Reaksi Pemerintah Prancis Setelah Pemboikotan Produk Prancis di Sejumlah Negara | religiOne

28 Okt 2020
889 013 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Reaksi Pemerintah Prancsis Setelah Pemboikotan Produk Prancis di Sejumlah Negara | religiOne

Komentar
  • Ngomong gk jelas Prancis, wartawan bicaranya trjal2

    Salesman ArtabogaSalesman Artaboga12 hari yang lalu
  • Mbak upi kyknya agamanya non muslim ya?

    Redi MayadiRedi Mayadi14 hari yang lalu
  • Boycot itu penting buat teguran pada semua entitas prancis.kita tau semua perusahaan yang bermerek dagang Prancis pasti ujung-ujungnya nyetor pajak pada pemerintah Perancis.dan hampir semua perusahaan itu diam dan kemungkinan besar mendukung Emmanuel macron.islam didunia 2 milyaran orang.1/8 saja yang boicot itu sudah berdampak pada ekonomi Perancis dgn segala entitas nya.supaya semua warga dan pemerintah Prancis sadar diri tentang kebebasan berekspresi.buktinya Emanuel macron marah ketika presiden Brazil mengganti Poto istri dgn wajah monyet.macron ngamuk,itu artinya dia punya standar ganda pada muslim.kalo menghina Yahudi/Smith bisa dihukum,tapi menghina entitas islam bebas,itukah kebebasan?

    Pird DiPird Di14 hari yang lalu
  • Bom ajah pakai nuklir

    ACONG CANEL CanelACONG CANEL Canel15 hari yang lalu
  • marcon lama2 gue rudal mulut loh

    KUMBANG SETIA 788KUMBANG SETIA 78819 hari yang lalu
  • Jika di antara kalian manusia di dunia ini menghina dan merendahkan Muhammad Rosululloh swt dan para Nabi beserta utusanya Allah tidak akan menghina dan merendahkan sedikit pun dan Muhammad Rosululloh tetap menjadi orang paliing Muliaa di sisi Allah swt dan jika dibandingkan manusia di muka bumi ini tidak ada satupun yang bisa menandingi atas kemuliaannya ......sadar lah wahai manusia. ....

    Mas JewoxMas Jewox20 hari yang lalu
  • mengapa mereka sangat membenci islam ? karena warganya banyak yang jadi muallaf

    Shunayah SamanShunayah Saman20 hari yang lalu
  • dubai juga gk ada boikot

    Miss misteriusMiss misterius21 hari yang lalu
  • AQ setujuh boikot produk prancis

    senowaty A,senosenowaty A,seno21 hari yang lalu
  • Makanya, dgr dulu sampai habis,,,,biar faham,,

    Arjiman hutabarat HutabaratArjiman hutabarat Hutabarat21 hari yang lalu
  • Itu yg di wawancara orang bego di prancis

    Kunangwaskim WaskimKunangwaskim Waskim22 hari yang lalu
  • spertinya she cewek kaya ada yg mengawasi. ngomongnya eee,eee,eee

    Nong YupiNong Yupi23 hari yang lalu
  • islam di prancis aja gak boikot produk prancis kan lucu jdnya .

    ENJOY B HAPPYENJOY B HAPPY23 hari yang lalu
  • Presiden terkutuk,buta tuli

    Marindra SiinMarindra Siin23 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Sultan MianSultan Mian23 hari yang lalu
  • Emak2 ramai2 copot BH saja, itu penemuan oramg perancis. Wkwkwk.

    Adrian PtAdrian Pt23 hari yang lalu
  • Hadeh TV bloon, yg diributkan cuma boikot produk. Soal penggal kepala dianggap biasa. Susah deh memahami aliran biadab yg satu itu..

    Adrian PtAdrian Pt23 hari yang lalu
    • Yep, gw juga bingung ama media akhirΒ² ini

      stargazer0182stargazer018219 hari yang lalu
  • Dukung penuh untuk memboikot prancis

    Lutfi lutfiLutfi lutfi23 hari yang lalu
  • Upi,,ngemeng epeh Lo,,

    Eko Ratno soelunkEko Ratno soelunk23 hari yang lalu
  • Semoga d boikot biar byk pengangguran d indoπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Yuliawati TundunaungYuliawati Tundunaung23 hari yang lalu
  • boikot produk pranciss bearti karyawan aqua islam berhenti aja yaa hehe

    Jack MDC.Jack MDC.24 hari yang lalu
  • upi x pembela macron.klu pembantu ngk usah dimintai keterangan ngk bisa bicara ae ao

    Alraf SanjaniAlraf Sanjani24 hari yang lalu
  • Baru tau gw air mineral doang bikinan Perancis

    Fck LOLFck LOL24 hari yang lalu
  • ALLAH HU AKBAR & ALLAH MAHA BESAR πŸ‘πŸ‘πŸ‘β˜β˜β˜β€β€β€πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜βœ‹βœ‹βœ‹βœ‹πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    Djdndcj FnfjfnnfDjdndcj Fnfjfnnf24 hari yang lalu
  • YES BAICOT PRESIDENT PRANCIS NO GOOD πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘‹πŸ‘‹

    Djdndcj FnfjfnnfDjdndcj Fnfjfnnf24 hari yang lalu
  • Agak takut takut bak UPI untuk berbicara .mengapa

    Jhoni PutraJhoni Putra24 hari yang lalu
  • Biar aja seluruh bangsa yg umat Islam nya banyak ,memboikot produk Prancis biar miskin negara tsb akibat ulah pemimpin nya πŸ‘

    Azwar londehAzwar londeh24 hari yang lalu
  • Ekspresi ,jgn bawa bawa agama ,dan pemimpin umat kami ,yg lain boleh😀

    Azwar londehAzwar londeh24 hari yang lalu
  • Kebebasan berekspresi sih boleh ,tp jgn kebablasan ini sdh kebablasan ,pauk

    Azwar londehAzwar londeh24 hari yang lalu
  • Perang BOIKOT

    Azwar londehAzwar londeh24 hari yang lalu
  • Biar dapet pelajaran si mercon...jd negara termiskin di dunia

    G SugionoG Sugiono25 hari yang lalu
  • tindakan rasis terhadap umat islam, macron harus mencabut penghinaan terhadap nabi muhammad

    Politik MiliterPolitik Militer25 hari yang lalu
  • Karikatur berjudul Yahudi Prancis dengan gambar monyet boleh dong.

    Pird DiPird Di25 hari yang lalu
  • Berarti ditulis bangsa Israel/jews/semit dengan gambar karikatur monyet boleh dong

    Pird DiPird Di25 hari yang lalu
  • Mbak yg di prancis banya bilang eeuuu......eeee.....eu.....eu🀣🀣🀣

    TRIANA SAPUTRITRIANA SAPUTRI25 hari yang lalu
  • E e e e e e apa e e e 🀣

    Ilham HidayatIlham Hidayat25 hari yang lalu
  • Cba tebak mba yg di france brapa kli bilang Eeeee nya

    Ya MuhammadYa Muhammad25 hari yang lalu
  • Banyak uuu aaa eeee,mba yang di Prancis,,kaya yglang berat mau mengungkapkan sesuatu, dan seperti yang membela Prancis🀣

    Irma IrmaIrma Irma25 hari yang lalu
  • Mba yang di Prancis ko ga jelas sih infonya, pertanyaan kemana jawabnya kemana...

    Irma IrmaIrma Irma25 hari yang lalu
  • Coba teliti. Mbak upi bolak balik matanya kayak baca scrip yg sudah di siapkan. 😁

    LoneWolf KahnRayesLoneWolf KahnRayes25 hari yang lalu
  • Eu....eu.....eu......eu......eu.....eu......

    Kemed JuaraKemed Juara25 hari yang lalu
  • Memboikot juga sebagai bentuk Ekspresi, malah Reaksi dari apa yang telah dilakukan oleh Warga Negara Perancis ... Seharusnya, Presiden Perancis itu Mendidik Warga Negaranya supaa Tidak Menimbulkan Reaksi Negatif yang dapat Merugikan Negaranya ... Dengan sikap seolah2 "Tidak Bersalah" ini, Presiden Perancis malah jadi tambah Kelihatan BEGO !!!

    My Lord :My Lord :25 hari yang lalu
  • Selanjutnya boikot pileg,,biar ga ada pemilihan legislatif yg awalnya pengen di pilih masyarakat yg akhirnya cuekin masyarakat kalau sudah jadi..

    Laliceuv ManoLaliceuv Mano25 hari yang lalu
  • Katanya menghormati kebebasan berpendapat tp mengecam juga dengan tindakan pemboikotan dan penghinaan kepada negaranya prinsip apaan

    Mira watiMira wati25 hari yang lalu
  • Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    Ahmad WahyudiAhmad Wahyudi25 hari yang lalu
  • Mabuk agama

    Marya mariana MarianaMarya mariana Mariana25 hari yang lalu
  • Boikot kan truss barang prancis biar bangkrut prancis dan mudah diserang πŸ˜‚πŸ˜‚

    Lhe Alung coolLhe Alung cool25 hari yang lalu
  • lalu, kenapa mesjid ditutup kalo menghargai kebebasan berekspresi?

    Heli SetiawatiHeli Setiawati25 hari yang lalu
  • boikot juga bagian dari kebebasan ekspresi ngapain prancis bingung

    tuan cokrotuan cokro26 hari yang lalu
  • bagus baikot produk *prancis*

    Sugi AndikaSugi Andika26 hari yang lalu
  • Kebebasan td apa tp jgn pake gmbr rasul dong,bagaimn kl karikatur Macron sj d pake

    mula egamula ega26 hari yang lalu
  • sistem di pracis terbuka

    U PowerU Power26 hari yang lalu
  • Bosan dengar boikot

    Marthonis ElangjrMarthonis Elangjr26 hari yang lalu
  • Tu yang perempuan bisa bicara ga, ke banyakan ee, eee, ee,

    GadgetUtaraGadgetUtara26 hari yang lalu
  • ini ibu ngemeng apa sih

    Fahmid LatifFahmid Latif26 hari yang lalu
  • Nabi dihina gk akan rugi ,, karna dia sudah dimuliakan oleh Allah swt. Di surga .. Lah yg menghina ?.? .. Wkwk

    Asep NurahmanAsep Nurahman26 hari yang lalu
  • Upi reinkarnasi mentri murdiono..tp lo parah banget komentarnya ngaler ngidul

    asdanasep asepasdanasep asep26 hari yang lalu
  • klo dekt gue gorok tuh c macaroni..

    Reza MuhammadReza Muhammad26 hari yang lalu
  • Subhanallah karikatur boleh apa saja ...menurut anda..insya allah negara perancis nanti tinggal karikatur bagi allah kun faya kun.

    adamadam26 hari yang lalu
  • Subhanallah......azab menunggumu bila tidak cepat bertobat..dan memohon maaf ke umat islam

    adamadam26 hari yang lalu
  • terbiasa berbelanja di Carrefour, sekarang pindah ke Hypermart. biasanya beli Aqua, sekarang beli Le Mineral.

    yes yes yesyes yes yes27 hari yang lalu
  • BπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€bego

    Aji SeptianAji Septian27 hari yang lalu
  • Mari kita boikot prodak prancis.

    Syahrul bakdiri hilmanSyahrul bakdiri hilman27 hari yang lalu
  • gua cman mau bilang.... mampus lu prancis

    zeinitsu paninggahanzeinitsu paninggahan27 hari yang lalu
  • Ngomong aja masih gugup mbak upi

    Mirza Ramadhan.Mirza Ramadhan.27 hari yang lalu
  • Kerennnnnnn mbaπŸ‘Œharus nya mmg gtu beda orang beda pendapat...beda negara beda aturan

    Vuva PuspitaVuva Puspita27 hari yang lalu
    • Terserah y mau beda aturan tapi jgn hina islam islam disini tidak salah tidak hanya islam agama lain juga emang salah apa agama sampe dihina

      Dani RamdhaniDani Ramdhani25 hari yang lalu
  • Urus Indonesia belum bisa,mau urus negara lainπŸ˜‚ Hadeh warga +62 sadarlahπŸ˜‚πŸ˜‚ LucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Zalburg EndykZalburg Endyk27 hari yang lalu
  • Yg di tanya bingung karena gak berkompeten

    Muchlis MuchlisMuchlis Muchlis27 hari yang lalu
  • Adakah warga prancis di indonesia kalau ada sikatlll

    Abang JgAbang Jg27 hari yang lalu
  • modar koen macaroni

    Januar AdityaJanuar Aditya27 hari yang lalu
  • Mbak nih klo ngmong kbanyakan mikirin utang kali yah? Banyak eee nya πŸ€­πŸ˜‚

    Saep 03Saep 0327 hari yang lalu
  • and it is one of our millions of expressions namely product boycotts

    hutantyo ardianhutantyo ardian27 hari yang lalu
  • Gak nyambong narasumber dari prancis lain ditanyak lain dijawab

    lukman santosolukman santoso27 hari yang lalu
  • yg ibuΒ² terakhir nya itu kebanyakan kata "euu.. eee.. eee...: v: (πŸ™‚

    Nur AuliaNur Aulia27 hari yang lalu
  • Reporter kok a e a e a e gak jelas kelihatan banget gak cerdas dulu jaman skolah apa gk di ajari cara berbicara yg bagus dan benar

    ZJZJ27 hari yang lalu
  • Kebanyakan eeeee nya diajari ngomong dulu tuh wkwk

    Syahrul GunawanSyahrul Gunawan27 hari yang lalu
  • Kebebasan sih kebebasan tapi GX usah merugikan sebelah pihak.

    Risma YantiRisma Yanti27 hari yang lalu
  • Orang jenis upie maguel ditanya...ya jawabnya mezti sama kaya macroni .la wong sama agamany.

    Ash AssAsh Ass27 hari yang lalu
  • Siapa yah yang di Perancis itu... koq e e e e e e e e e e e. E e e e. E e e e e e e e e e e. E e. We e. E e. E. E. E e e e e. E e e e e e. E e. E e e. E e e. E e e e e. E e e. E e e e. E e e e. E e e. Trussss.... Sepertinya memorinya penuh jadi lelet

    Denmz AkhmadDenmz Akhmad27 hari yang lalu
  • Bego

    Ocim OcesOcim Oces27 hari yang lalu
  • Ufik Ufik knp kamu bicara gagap hagap gk sadar apa malu"in belajar dong cuap" di depan cermin

    mawar tambunanmawar tambunan27 hari yang lalu
  • terima kasih info nya

    NR MANCINGNR MANCING27 hari yang lalu
  • Sumpah...pusing gw dengar mba' ini ngomong,kebanyakan Eeee...Eeeee..Eeeeee...EEeeee..Eee nya

    Sobri AliSobri Ali28 hari yang lalu
  • arogan sekali kau Perancis

    Asep KurniawanAsep Kurniawan28 hari yang lalu
  • padahal Sikap pertama dari Nabi Muhammad SAW yang patut diteladani setiap umat Muslim adalah sabar. Kesabaran tersebut dibuktikan dari perjuangan Beliau dalam menyebarkan agama Islam. Meski Rasulullah mendapat banyak kebencian, ia tidak pernah membalas orang-orang yang membencinya. Sebaliknya, Rasulullah justru mendoakan yang terbaik bagi orang tersebut. kok kalian kita sperti iniπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ˜‚

    Taufan Syah MTaufan Syah M28 hari yang lalu
  • PRANCIS LANJUT DENGAN EKSPRESI KEBEBASANNYA..πŸ˜„ Lanjut PRANCIS.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Melki ArlyMelki Arly28 hari yang lalu
    • Mau brntem lu ?

      Farrel DewaFarrel Dewa26 hari yang lalu
  • Eeee eeee wae mbak kurang jelas

    Degon GondelDegon Gondel28 hari yang lalu
  • Kalau Si Makron di buat Karikatur saja Bagaimana...???!

    Imam UlilImam Ulil28 hari yang lalu
  • Kita doa kan saja biar prancis benar2 menarik semua saham nya d indonesia...biar prshaan banyak yg tutup....dan banyak lg pengangguran tingkat kriminalitas tinggi...ahir nya negara kita sendiri yg pusing.......

    A 00 88A 00 8828 hari yang lalu
  • produk prancis haram.

    ham nandyham nandy28 hari yang lalu
  • Aaa.....eeeee....aaa....eeeee....... bela buncis lu nyet

    Agung PramonoAgung Pramono28 hari yang lalu
  • Istri sy orang prancis,,sy akan memboikot produk2 prancis trmasuk istri sy..hapus made in prancis

    Mhd Medi SuwitoMhd Medi Suwito28 hari yang lalu
  • Video dan gambarnya diambil dari medsos

    Devi DayaniDevi Dayani28 hari yang lalu
  • Reporternya editan ini gak di luar negeri masa diluar negeri bahasanya terlalu medok indo,,,dan di belakangnya cuma wallpaper

    Devi DayaniDevi Dayani28 hari yang lalu
  • Tersrahlo lah mbak mau bicara apa

    Tia EffendiTia Effendi28 hari yang lalu
  • Kebebasan tingkat setan

    Tia EffendiTia Effendi28 hari yang lalu
  • Tidak menggina dr mna to mbk?? 😐 Eeeee eeeee eeee eeeee eeee..... hedeehhhh....

    MIFTACHUL HUDAMIFTACHUL HUDA28 hari yang lalu
  • Dah ada contoh tokoh dunia yg mati dan sengsaranya menjelang ajal karena menghina Islam. Apa mngkin sejarah terulang lagi dan kemal attartuk niitis ke maccaroni.....?

    Junaidi JunedJunaidi Juned28 hari yang lalu
  • Bebas berekspresi , berarti membully, melanggar HAM, itu di sukai di Prancis, kan kebebasan berekspresi

    Aminatuz ZuhriaAminatuz Zuhria28 hari yang lalu
  • Keputusan yg salah jika kita memboikot produk dari negara yg km benci, karena negara yg km benci ada berjuta masyarakat yang tidak tau apa"

    Solikhin dkrSolikhin dkr28 hari yang lalu
IDworlds