Anggota TNI Marah Karena Berita Aksi Saling Tembak

25 Peb 2021
716 180 Ditonton

Seorang anggota TNI marah akibat adanya pemberitaan di salah satu media yang menyebutkan bahwa, Peristiwa yang terjadi di sebuah Cafe di Cengkareng Jakarta Barat Kamis dini hari tadi (25/02/21 ) merupakan aksi saling tembak.
Seorang anggota TNI marahi wartawan di lokasi kejadian penembakan oleh oknum polisi di Cafe RM Cengkareng, Jakarta Barat. Dia kesal karena ada yang salah menulis.
Padahal ada saksi bahwa korban yang merupakan anggota TNI AD di tembak termasuk 2 orang lainnya. Moerdoko demikian nama anggota TNI berdasar nama yang ada di pakaian dinasnya.
Tribun Sumsel/ Safri
Baca berita di ------- sumsel.tribunnews.com/
Follow Instagram --------- instagram.com/tribunsumsel/
Like fanspage --------- facebook.com/harian.tribun.sumsel/

Komentar
  • Baru ngeh ternyata ini pak edy

    Banu HaidarBanu Haidar2 hari yang lalu
  • Maka nya pak tni ka lian harus kompak. malu pak tni bisa Kalah buat polisi

    MulyadiMulyadi8 hari yang lalu
  • Ini komandan Edy ... Bungkam tu oknum yg kurang ajar Ndan ...bravo TNI

    Sio BudySio Budy13 hari yang lalu
  • Sikat bang

    Zahra FildatunZahra Fildatun15 hari yang lalu
  • Di samakan fpi tembak tembaan.

    al pelangial pelangi26 hari yang lalu
  • Sudah taukan berita bohong itu dari siapaa !!!!

    Ahmad SopiyanAhmad Sopiyan26 hari yang lalu
  • Begitulah yg terjadi d dunia suka2... yg pasti poliai ttp menang seperti kilometer 50 ...

    matin Azizmatin Aziz27 hari yang lalu
  • Terimakasih pak TNI, tolong kalo bisa naseti mereka dgn keras, karena telah terjadi nya deritaan masyarakat2 ini

    Tullah MuhammadTullah MuhammadBulan Yang lalu
  • Tidak usah dihukum mati... Lepas saja dia di KKB tangan kosong🀣

    Channel mancingChannel mancingBulan Yang lalu
  • Kepolisian di Indonesia SDH TDK baik lagi di mata masyarakat satu2 nya jalan DPR Dan presiden rapat satukan lagi TNI polri' cukup 1panglima polri di bawah naungan TNI

    Bang EnalllBang EnalllBulan Yang lalu
  • Hajar aja bang polisi itu sok jago mereka ,, Ini negara hukum bkn negara rimba , dikit2 tembak , kalau sama korupsi dan kepala bandar narkoba mereka pasti takut.

    Hendro SiswantoHendro SiswantoBulan Yang lalu
  • TNI jgn emosi tenang tahan jgn terpancing di pihak polri juga ada Brimob yg super elite..udh damai saja

    moan permanamoan permanaBulan Yang lalu
  • Biar dihukum mati yg polisi itu

    Piie PasaribuPiie PasaribuBulan Yang lalu
  • Siaap komandan ...buat pk persiden dgn hormt bmn kl tni polri keduaxa di persenjatai dmi menjga musuh dr luar n dlm negeri.spy musuh segan.

    Susanti SusantiSusanti SusantiBulan Yang lalu
  • Memang si polisi ini .mu bela dirii kurang ajar memang.. bagus itu komandan TNI, memang menghalalkan segala cara polisi ini, astafirloh ,sangat2 di sayangkan

    Andre 001Andre 001Bulan Yang lalu
  • 8

    Frelly SimanullangFrelly SimanullangBulan Yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

    ahmad roniahmad roniBulan Yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ahmad roniahmad roniBulan Yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ahmad roniahmad roniBulan Yang lalu
  • Yg Komen provokasi 60%, sok tau 21% lucu2an 10%, promo 7%, lain2 1% yg ngerti konteks cuma 1%. Yg dungu gabung ke nomor 2, Jelaskan !

    Ambo TangAmbo TangBulan Yang lalu
  • TNI gk bawa Pistol bawanya Belati ...

    Game ASMGame ASMBulan Yang lalu
  • Betul pak komandan tni bukan nya tembak2an yaitu di tembak tunggal, senapan

    Eggy GunawanEggy GunawanBulan Yang lalu
  • wartawan salah tulis? disuap sama polisi wkwkkk....

    Indra DevIndra DevBulan Yang lalu
  • Goblok jua yg nyebarin brita nambah2i jd panas. Di tembak lol bkn tembak2an.. Dah hukum gantung atau dor

    Suro81Suro81Bulan Yang lalu
  • Tantang gelutttt pak, komando joss

    Rus WantoRus WantoBulan Yang lalu
  • Tni❀️

    Panjul ZulPanjul ZulBulan Yang lalu
  • Semoga TNI POLRI KEDEPANNYA lagi DAPAT SOLID DAN SLALU DAPAT MENGAYOMI SEMUANYA...aminnnnn

    Muntaqoh FamellyMuntaqoh FamellyBulan Yang lalu
  • senengnya sama TNI bgini pemimpinya membela anak buah walah salah maupun bnr.polisimah yg bnr saja jadi salah apalgi bnr mati aja di salahkan apalgi hdup pemimpinua cuma mntingin perut sendiri

    Doy DudiDoy DudiBulan Yang lalu
  • Polisi udah mulai berani nembak TNI tapi TNI selalu sabar, terus terang saya sangat sedih kalo sampe TNI gak habisi itu polisi yg berani nembak mati prajurit TNI.. bravo TNI...πŸ’ͺπŸ’ͺsemangatku bersamamu

    pelaut selatsundapelaut selatsundaBulan Yang lalu
  • Nyawa bayar nyawa biar gk sembarangan bw senjata. Bukan perampok bukan teroris. Seenaknya nembak flm koboi ya

    Maryanto YantoMaryanto YantoBulan Yang lalu
  • Bagaimana tdk marah ,orang membuat judul Bedira kayak sampah.

    natasya wulandarinatasya wulandariBulan Yang lalu
  • Tni x macam dlu. Slma p jaya.. DLU klo tni 1 org sja yng skt.. Polisi pasti mati.. Skrng x ad apa2.. P Jaya suka makan duit..

    au janda babiau janda babiBulan Yang lalu
  • Bukan saling Tembak. udh jelas Di tembak. msih ngeyel aja ni tlavisi Dan wartawan

    safik 89safik 89Bulan Yang lalu
  • Bener pak TNI wartawan jngan mengada2 TNI tuh tidak d bekalin senjata Kalau LG d tempat umum jelek2 in TNI aja saya dukung TNI

    roni boyroni boyBulan Yang lalu
  • sinergitas yang berujung hancurnya TNI dizaman ini,, hilangnya nyawa hanya dibalas dengan kordinasi antar pimpinan saja.

    Mujianto 01Mujianto 01Bulan Yang lalu
  • Buat wartawan, tolong kalau memberitakan jangan asal asalan ya, kamu sendiri yang jadi repot jadinya

    rusnan Pagatanrusnan PagatanBulan Yang lalu
  • Kepolisian kayanya harus di bubarkan.... Karna selalu berulah.... Selalu Menjadi dalang penembakan...

    Irdan GunawanIrdan GunawanBulan Yang lalu
  • Berat tugas tentara.polisi hanya prit uang .tilang uang tugas hutan saja gk pernah

    Budi SuryantoBudi SuryantoBulan Yang lalu
  • peringatan dan menjadi pembelajaran buat kita semua

    angler boncosangler boncosBulan Yang lalu
  • andai itu berita Tembak Menembak berarti Korban dan Pelaku saling mengeluarkan senjata dan saling memuntahkan proyektil dari masingΒ² senpi. sungguh se'Oknum Media yg Goblok telah merilis berita sperti itu... Kira nya Masyarakat skrg sangat mudah utk dibodohΒ² kan oleh berita sampah yg diangkat nya, sungguh Goblok se'oknum Media yg mengangkat berita ngawur ini. SaluuuttπŸ‘πŸ‘πŸ‘ ...untuk Bapak TNI ini yg sdh mau dan berani untuk menyuarakan kebenaran berita yg sesungguhnya demi mencerdaskan informasi yg benar ke masyarakat luas.

    Time To Rock'ersTime To Rock'ersBulan Yang lalu
  • mana mungkin saling tembak, pangkat pratu ndk mungkin bawa pistol. wartawan guoblok tukang panas panasi.

    agus priandonoagus priandonoBulan Yang lalu
  • LASKAR ngga bawa pistol, di bilang tembak tembakan...

    Fahlian FahliFahlian FahliBulan Yang lalu
  • Provokator jg media

    Fatir FaidurrahmanFatir FaidurrahmanBulan Yang lalu
  • Sungguh menyakitkan apabila terjadi pembunuhan bagi orang yang tidak bersalah. Semua ada pertanggungjawaban baik didunia maupun diakhirat.

    Muhammad HusairiMuhammad HusairiBulan Yang lalu
  • Moga moga tidak ada lagi buzer.... Demi melariskan media. πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Mama KreatifMama KreatifBulan Yang lalu
  • Akhir akhir ini sangat diprihatinkan maraknya oknom polisi banyak yang brutal cara menyelesaikan masalah. Main tembak dan main bunuh. Harusnya ditanamkan kepada diri polisii atau aparat bahwa penembakkan itu berlaku bagi gembong yang dianggap membahayakan rakyat banyak, teroris, atau dalam keadaan perang. Ini malah aparat minum minuman keras. Tapi klo ada yg minum keras ditangkap, gak jelas sebagai penegak hukum. Bukan terhadap sesama aparat NKRI ditembakin... Kebanyakan ngoplo bisa juga. Klo dibiarkan Nama baik polisi semakin jeblok krn oknum yang berpakaian polisi yang dipersenjatai. Dan untk Berita selalu diputar balikkan... Sudah waktunya dibuatkan UU yang mengatur tentang tindakan hukum bagi yang mutar balikkan fakta, harusnya juga bisa dituntut hukum spy hati hati didalam penyebaran pemberitaan. Jangan seenaknya mengadop kata kata pemanis asal laku

    Mama KreatifMama KreatifBulan Yang lalu
  • Bantai aja pak....

    Puji ArtiPuji ArtiBulan Yang lalu
  • Hidup komandan.. Salut Sama beliau yg membela kebenaran.. Anak buah ya.. πŸ‘πŸ‘

    pur wantopur wantoBulan Yang lalu
  • Karma

    Alfariz wAlfariz wBulan Yang lalu
  • Betul itu pak ratakan saja polisi dgn tanah

    Mangku BasudewaMangku BasudewaBulan Yang lalu
  • Ini hukum karma atas kejadian di km 50,, kedua institusi saling dukung... Lha kok skarang malah bertengkar sendiri... Capek dech...!!

    Ulin NuhaUlin NuhaBulan Yang lalu
  • Kasih rata

    sasana ayam juara tulungagungsasana ayam juara tulungagungBulan Yang lalu
  • Pongoren ae wartawan ne pak

    Dian pradintaDian pradintaBulan Yang lalu
  • Wartawan taik itu pak. Sekalian aja dia dimusnahkan. Nggak ngerti apa-apa sok meliput.

    Rio fanji NainggolanRio fanji NainggolanBulan Yang lalu
  • Yng bikin brita gk bener harus di tindah dn di beri hukum

    joker tiga duajoker tiga duaBulan Yang lalu
  • Enakkkk looo.. Giliran KM.50 lo bisa puter otak, pas TNI korbannya lngsng otaknya kering

    Arum NingrumArum NingrumBulan Yang lalu
    • sendinya gw punya kuasa dan kemampuan buat nembak teroris/orang kafir, gw bakalan nembak juga, karena selain hukumnya memerangi orang kafir adalah pahala masuk surga yang kedua juga ikut mempertahankan negara dari teroris.

      Khoiri SetiawanKhoiri SetiawanBulan Yang lalu
  • Yg bikin crita POROSES aja!!!

    Dedi DemangDedi DemangBulan Yang lalu
  • Yang buat artinya ucapan ini gak nyambung.

    aqilla putriaqilla putriBulan Yang lalu
  • Wartawan nya Goblok cari Berita, padahal semua kelak di akhirat ada tanggung jawab nya πŸ˜†

    Turi ArTuri ArBulan Yang lalu
  • Bravo TNI Ttp brsma rakyat. .. Aku ngeri liat mrh2 ny .. Tp lm kelamaan bpk TNI ny bikin salut suara ny mirip bang gondrong labanan ... Skses dn jaya trs buat TNI

    Tama ChenelTama ChenelBulan Yang lalu
  • Tolong ya wartawan juga tidak usah terlalu membesar" kan masalah..TNI/POLRI sudah bersatu kalian malah membesar" kan masalah..belajar bahasa yang benar, beda tembak" an dan ditembak..tolong ya kalau bikin berita harus sesuai dengan kenyataan tidak usah di buat"..BRAVO TNI/POLRI

    Made SanjayaMade SanjayaBulan Yang lalu
  • bisa alibi polisi seperti itu saling tembak jadi ingat kelakuan bejat polisi yg menuduh laskar FPI bawa SENJATA

    Muhammad bin aly AlaydrusMuhammad bin aly AlaydrusBulan Yang lalu
  • Marahi ajah pak sape mati

    BRON2KILLBRON2KILLBulan Yang lalu
  • Tidak ada tembak tembakan, ditembak oknum polisi yg arogan nah ini kalau melampoi batas kewenangan akhirnya tragis,tindak cepat agar suasana menentu.akibat kesombongan dlm tugas,akhirnya malu oleh ulahnya,jga masih banyak kasus2 yg lain.

    Lili MulyanaLili MulyanaBulan Yang lalu
  • Polisi itu adalah penjahat yg nyata di negeri ini.

    Abhi LamonthiAbhi LamonthiBulan Yang lalu
  • habisi aja pak kami masarakat bersama TNI

    Bureng doa pengobaldosJaluBureng doa pengobaldosJaluBulan Yang lalu
  • Gak usa cari vari kesalahan orang lain.gmn tanggung jwb polisi menghilangkan nyawa orang..wajib di hukum mati..gak ada alasan mabok kek..manok kok nembak orang itu cuman alasan?

    Muksin HasanMuksin HasanBulan Yang lalu
  • Sama wartawan garang banget bapak... Coba sama OPM gitu πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜…

    Rahma dan asyifa familyRahma dan asyifa familyBulan Yang lalu
  • Berita yg bener2 aja. Cari berita yg berkah aja. Dunia bisa kbr.di ahirat mau kemana? Mau kbr kemana? Intinya yg baik2 ajalah.

    Pri APri ABulan Yang lalu
  • Nah begitulah yg terjadi dgn laskar fpi bukan tembak menembak tapi di tembaki

    Usup SupianUsup SupianBulan Yang lalu
  • Dalam masa pandemi yang datang ke kafe polisi yang jaga kafe TNi

    Usup SupianUsup SupianBulan Yang lalu
  • main tembak"an udah jelas tni menang org jelas tni di tembak, dsr wartawan

    Haikal irvandiHaikal irvandiBulan Yang lalu
  • Pantesan wartawan dihina krna ngasih berita yg gak jelas,,wartawan sama polisi sama aja iman mereka lemah

    DANIDANIBulan Yang lalu
  • Kaga jentellll.... Pke pistol anak bocah juga bisa bunuh Bravo TNI #bukantembaktembakan

    Allea SuryaAllea SuryaBulan Yang lalu
  • Wartawan kan ( CUMA,KATANYA,MUNGKIN,KALAU GX SALAH )

    CK ChanelCK ChanelBulan Yang lalu
  • emang media selalu saja menjadi Api.. Di bilang saling tembak ??? wong Anggota TNI di tembak. bukan saling tembak. Media begini selalu Hiperbola dalam berita. Djancuk ko

    Uban 007Uban 007Bulan Yang lalu
  • Salut sama bapa tentara ini....MEDIA JAGAN PROVOKATOR!!!! SMUA SDH DI ATASI MASALAH INI......JANGAN PANAS PANASI DAN ADU DOMBA ANTARA TNI DAN POLRI.....DAN UTK TNI POLRI JANGAN MAU DI HASUT....

    Boii soasoaBoii soasoaBulan Yang lalu
  • Jaya lah TNI Rakyat Indonesia Bersamamu

    Nur FadilahNur FadilahBulan Yang lalu
  • PT Pindad yg pegang bukan tentara lagi

    Nur FadilahNur FadilahBulan Yang lalu
  • Di Era Jokowi Tentara di anak tirikan

    Nur FadilahNur FadilahBulan Yang lalu
  • Setuju Bapak TNI ini, pas sekali itu pembicaraannya...... Nulis berita itu hrus realistis, jangan asal jdi berita terus dibayar dapet duit. Memalukan...

    Kang AsikKang AsikBulan Yang lalu
  • Wartawan juga diproses hukum jgn mereka besar kepala....seolah kayak mrka pahlawan demokrasi saja. Proses tuh wartawan

    Sawal SawalSawal SawalBulan Yang lalu
  • Berita simpang siur tidak akurat tidak kena pasal alasan salah tulis

    Dwi SaktiDwi SaktiBulan Yang lalu
  • Keretakan antar aparat negara baru dimulai

    Achmad YunusAchmad YunusBulan Yang lalu
  • begitu pun saat meliput berita kecelakaan pasti yg di katakan remnya blong

    nur kholisnur kholisBulan Yang lalu
  • Tabok aja pak yg bikin rusuh

    Saya ToniSaya ToniBulan Yang lalu
  • Tentara walaupun sudah pensiun masih punya kewibawa,an ,klow polisi ga tau aku.

    Zidan MuttaqinZidan MuttaqinBulan Yang lalu
  • Memang bahasanya tdk cocok Contoh tembak menembak KKB vs TNI di Papua. Heran saya bisa salah memakai bahasa indonesia .

    Estepanus PatudengEstepanus PatudengBulan Yang lalu
  • Alaaaaah ini tuuuh cuman di bikin aja sama mereka . Biar kabarnya ngga kayak di berita. Beritanya tembak2an . Tentara kalo tembak2an itu udah terlatih perang....

    Rere ReginaRere ReginaBulan Yang lalu
  • kalo bikin berita yg benar

    Hendro Java BoyHendro Java BoyBulan Yang lalu
  • Klarifikasi gampang, terlanjur dibaca/ditonton?

    Sawal S.T.Sawal S.T.Bulan Yang lalu
  • Wartawan jaman now

    Agus SumantriAgus SumantriBulan Yang lalu
  • yaudah gk usa Bawak gamΒ² segala Aceh sedah Damai

    nuralam nuralamnuralam nuralamBulan Yang lalu
  • Tembak pak Kapolri aja biar mudeng urusin anak buah,jgn2 Mantan Kapolri jg kerjanya tdk becus

    Taryono TaryonoTaryono TaryonoBulan Yang lalu
  • Tabok aj yg kurang ajar ma TNI ...

    Projustice And allProjustice And allBulan Yang lalu
  • Kasad mana tanggapanya

    Suyanto SuyantooSuyanto SuyantooBulan Yang lalu
  • Betul itu pak tentara Harus di luruskan ,karena sekarang ini ,banyak kontens2yg tidak benar,memberikan judul,akhirnya fitnah2 meraja lelah,kalau perlu harus di beri peringatan,supaya mereka teliti baru menulis judul yg mau di tayangkan di yutub,agar supaya orang yg baca akan benar juga tanggapannya,untuk menghindari fitnah2an ,di dua kubuh POLRI dan TNI .

    Putra RohulPutra RohulBulan Yang lalu
  • Terbayang yg baju cokelat termenung

    Kim NerazurriKim NerazurriBulan Yang lalu
  • Kemarin tni di keroyok moge sekarang di bunuh polisi ada apa di jaman ini

    Edo SandiwoEdo SandiwoBulan Yang lalu
  • Terlalu berlebihan...nanti media ngga d hormati rakyat lgi baru tau...suasana panaz malah d bikin panaz

    Adeafrianto AdeAdeafrianto AdeBulan Yang lalu
IDworlds