Merinding! Beginilah Ilustrasi Kronologi Tragedi Sriwijaya Air SJ-182 | tvOne

10 Jan 2021
17 299 285 Ditonton

Jakarta, www.tvOnenews.com - Pesawat Sriwijaya Air penerbangan SJ182 tujuan Jakarta-Pontianak yang diduga jatuh di perairan Laut Jawa dilaporkan hilang kontak hanya beberapa menit setelah lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live
Sumber ilustrasi video dari :
Bull Bosphorus Channel idworlds.info/from/vr2eeJe1oXucjZI/video

Komentar
  • pengakhiran semua penumpang sudah di ketahui dan tahu dimana lokasi nya.tetapi pesawat dari negara kami 🇲🇾(MH370) tiada siapa yang tahu melainkan DIA YANG MAHA BERKUASA.semoga roh para korban mendapat tempat yang terindah di sisi ALLAH S.W.T AL-FATIHAH 🇲🇾❤🇲🇨

    ZAINUL ARIFFIN BIN SAIMIZAINUL ARIFFIN BIN SAIMI10 jam yang lalu
  • 😭

    OdikKu TvOdikKu Tv17 jam yang lalu
  • Langkah, Rezeki,Pertemuan Maut Tdk Ada Yg Tau, Maka Nya Selagi Msh di Berikan Kesempatan Hidup, Banyak2 Lah Berbuat Baik, Memberi Bagi Yg Tdk Mampu,😏🤦🥺

    PetromiantampubolonPetromiantampubolon18 jam yang lalu
  • Wtf

    mobile Starmobile Star18 jam yang lalu
  • Dulu Lion dan air asia rame beritanya. Skrg pswt 26 thn jatuh sepi2 aje

    Ruddy SastroRuddy Sastro19 jam yang lalu
  • Kok sepi2 aja nih sriwijaya jatuh....

    Ruddy SastroRuddy Sastro19 jam yang lalu
  • Pesawat nya kena santet

    wekwekwekwek21 jam yang lalu
    • Wkwk

      wekwekwekwek21 jam yang lalu
  • Ngumpulin yang nonton karna trending

    Ocenk GotszeOcenk Gotsze23 jam yang lalu
  • Udah 2 minggu upload, masih betah di TT youtube.. Luarrr biasa

    Ashari officialAshari officialHari Yang lalu
  • Assalamualaikum...mohon KPD pihak semua penerbangan tolong agar diadakan pengecekan ulang sebelum brngkat...dan co pilotnya hrs yg brpengalaman pula..mksh

    Fadil RahmanFadil RahmanHari Yang lalu
  • Trs aj beritanya bgini, gajelas alasan jatuh karena apa👎🏻

    Rahid MRahid MHari Yang lalu
  • Semoga keluarga yg di tinggalkan diberikan kekuatan

    Coffee FF GamersCoffee FF GamersHari Yang lalu
  • Aneh banget seperti ada yg menarik pesawat dri bawah ..hanya Allah yg tahu dibalik tragedi ini.

    Duboku DobokuDuboku DobokuHari Yang lalu
  • katanya bosku kelebihan muatan apa betul tapi semua itu sudah takdir Ilahi

    Nur YaniNur YaniHari Yang lalu
  • Kaya ngk nyangka ajh 4 menit setela lepas landas 😭 Ya TUHAN ngk kebayang kalau kita yg berada di posisi seperti in, Dan tentunya mungkin sebagai manusia kita tidak trima, tapi apa bole buat kalau TUHAN sudah mengambil yg sudah menjadi miliknya,karena kita cuman jadi tamu untuk sementara di bumi ini, tapi tempt setiap org yg kekal adala surga,takdir itu tdk perna sala, tapi kitanya yg belum di panggil, jadi selagi TUHAN masi memberikan kesempatan untuk kita hidup, berubahlah banyakin rasa syukur dari pada mengelu, berdoalah setiap saat agar kita yg masi berziara di bumi di jauhkan dari musiba apapun. Semoga semua sanak saudara yg sudah terpanggil pulang di rangkul oleh sang pemberi hidup,semoga bahagia di alam baru untuk kalian semua, dan untuk swdra para korban di beri ketabahan yakinlah bahwa ada rencana baik TUHAN di balik semua ini 😭🙏

    Sumba ChanelSumba ChanelHari Yang lalu
  • Ya Allah aku kok merinding ya. Ya Allah moga husnul khotimah semuanya aamiin

    alfiah galihalfiah galihHari Yang lalu
  • 😢😢😢😢

    rizkinar__rizkinar__Hari Yang lalu
  • Selamat

    Mira KuswitaMira KuswitaHari Yang lalu
  • Anehnya si yah,, udh tau pesawat ilang kontak jam 14.40,, bukan nya lngsung ke ttik lokasi,, malah ke lokasinya jam 18.00 ,, ya udh kelamaan mreka itu d air..

    Vie AzzahraVie AzzahraHari Yang lalu
  • Putrajsgsh🐅🐅🐅🐅

    suwitosuwito suwitosuwitosuwito suwitoHari Yang lalu
  • Itu suara balkbox nya adam air

    Ani SusilowatiAni SusilowatiHari Yang lalu
  • Pp

    Ahmad DjazuliAhmad DjazuliHari Yang lalu
  • Semua Yang Terjadi Didunia Ni Sudah Da Di Dalam ALQur'an..Jadi Harap Semua Perbanyak Berdo'a Dan SeLaLu Bersabar DaLam Menghadapi'y..

    Dimas RmdhnDimas Rmdhn2 hari yang lalu
  • Yallahh merinding😭 smga khusnul khatimah semua para korban smga mnjdi pesawat trkhir yg jatuh

    Wulan dariWulan dari2 hari yang lalu
  • Cvfm

    Ucu SudiamanUcu Sudiaman2 hari yang lalu
  • Semoga khusnul khotimah

    Desi ListyowatiDesi Listyowati2 hari yang lalu
  • SEMOGA KORBAN HUSNUL KHOTIMAH

    kino waokino wao2 hari yang lalu
  • Itu kayak nya kena petir atau jatuh gitu atau kena burung

    ponco prasetyoponco prasetyo2 hari yang lalu
  • Innalillahi wainnalillahi Rojiunn Semoga Tenang Di sisi Tuhan

    Alizza RsyaAlizza Rsya2 hari yang lalu
  • Ingin rasanya di putar rekaman kotak hitamnya spt Adam air dulu

    Joaquin JesikaJoaquin Jesika2 hari yang lalu
  • Semoga kita sehat selalu

    Gek NiaGek Nia2 hari yang lalu
  • Setiap ada musibah pesawat pasti ada doa semoga ini kejadian terakhir...n Ndak ada musibah LG.... Tp semua kuasa Allah manusia hanya bisa berdoa dan berusaha.semoga para korban diterima Di sisi Allah

    Ir. Susilo PandoyoIr. Susilo Pandoyo2 hari yang lalu
    • Zekx di olo Zekx

      Febriansyah 01Febriansyah 01Hari Yang lalu
  • Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan korban wafat dalam keadaan khusnul khotimah aammmiiinnnn

    Pedi Agus SusantoPedi Agus Susanto2 hari yang lalu
  • Turut berduka cita

    RalpHard GamingRalpHard Gaming2 hari yang lalu
  • WARAS

    Annisa Putri Kurniyawan IchaAnnisa Putri Kurniyawan Icha2 hari yang lalu
  • Bukan pilotnya yang ga bener,tapi cuaca nya yang ga bener

    miaw miaw :3miaw miaw :32 hari yang lalu
  • Semoga para korban di tempatkan di sisi allah.....amin

    Esa pratamaEsa pratama2 hari yang lalu
  • Disaat banyak manusia menyembah ilmu pengetahuan & teknologi. Mereka mengklaim bahwa ilmu pengetahuan & teknologi adalah kebenaran mutlak. Inilah bukti kuasa Allah. Hidup mati adalah kuasaNYA. Tidak ada ilmu pengetahuan & teknologi yg mampu menjelaskan kejadian yg sebenarnya. Radar pun tidak mampu menembusnya. Black box pun hanya sebatas berisi percakapan & kondisi pesawat saat itu. Ada takdir yg bisa diubah dg ikhtiar, namun ada takdir yg tidak mampu disentuh manusia. Salah satunya adalah kelahiran & kematian.

    Mochamad Sony FirmansyahMochamad Sony Firmansyah2 hari yang lalu
  • Semoga Indonesiaku semakin maju, sejahtera, dan damai kedepannya. Amin

    better_futurebetter_future2 hari yang lalu
  • OKE GAES, JANGAN LUPA NGADU BAKO

    KABADIKABADI2 hari yang lalu
  • Semogaa mereka yg jadi korban jatuh nya pesawat sriwijaya sj-182 tenang disana aminnn...🤧

    Kayyisah NuzelaKayyisah Nuzela2 hari yang lalu
  • Mm On F❤️

    Ato ComroAto Comro2 hari yang lalu
  • Saya turut berduka cita

    Ekha AgustinaEkha Agustina2 hari yang lalu
  • Semoga khusnul khotimah semua.. Dan keluar di berikan kesabaran untuk menerimaujian ini.. Aamiin

    Burhan CentreBurhan Centre2 hari yang lalu
  • Yg bikin merinding yang baca, berita nya

    BLACKDARCOBLACKDARCO2 hari yang lalu
  • Sedih 😭😭😭😭😭😭

    Anwar EngelAnwar Engel2 hari yang lalu
  • Tragedi gitu sama kaya Adam Air

    Asep Wijaya GandolAsep Wijaya Gandol2 hari yang lalu
  • Semoga tahun ini jadi kiparat buat dosa2 kita semuanya amin🙏

    Rizman RozakRizman Rozak2 hari yang lalu
  • Berita kek gini banyakin. Biar kita lupa

    CarlaCarla2 hari yang lalu
  • Teknologi .....sdm ....alam ..dan pada akhirnya takdir berkehndak lain .....turut berduka cita yg mndalam ...

    Ady SugandaAdy Suganda3 hari yang lalu
  • 16m vievers wow

    Irfan HakimIrfan Hakim3 hari yang lalu
  • Mungkin hari ini hari hari esok atau nanti

    Fitrah Nadil Orlando AkbarFitrah Nadil Orlando Akbar3 hari yang lalu
  • Semoga keluarga diberi ketabahan ....amin

    Lusi MaharaniLusi Maharani3 hari yang lalu
  • Merinding

    Giovan Farras TsaqifGiovan Farras Tsaqif3 hari yang lalu
  • Semoga diberikan yg terbaik

    Drajat NgawiDrajat Ngawi3 hari yang lalu
  • Innalilahi

    Syakira channelSyakira channel3 hari yang lalu
  • Mampir yuk

    L channelL channel3 hari yang lalu
    • Gk

      lizardMen 123lizardMen 1232 hari yang lalu
  • semoga kejadian ini adalah yang terakhir.. amiin

    Deha MulyaDeha Mulya3 hari yang lalu
  • 😭💔

    Baiq Annisa Dwi kinantyBaiq Annisa Dwi kinanty3 hari yang lalu
  • Abijar

    Edy RohaedyEdy Rohaedy3 hari yang lalu
  • Gfhk

    dian hidayatdian hidayat3 hari yang lalu
  • SAMPE HANCUR DAGING MANUSIA😭😭

    Ibnu UhuyIbnu Uhuy3 hari yang lalu
  • Semoga Allah memberikan yg terbaik buat para korban kecelakaan.....

    PENCARI KISAHPENCARI KISAH3 hari yang lalu
  • Gw merinding karena meriang

    GMAIN WOBLEGMAIN WOBLE3 hari yang lalu
  • Yes, by the will of Allah, the souls of the lost will be in paradise. Kazakhstan with you brothers🇰🇿❤🇲🇨

    JASIX XISAJJASIX XISAJ3 hari yang lalu
  • Merinding itu maksudnya apa yaa!

    Izairie DanielIzairie Daniel3 hari yang lalu
  • Ada yg kepikiran sama gak sama gw,kenapa pesawat gak dilengkapi parasut yang bisa nahan badan pesawat jika mesin mati jadi gak akan ada benturan pesawat dan body pesawat tida tembus tekanan air,jika ada yang setuju,like ya,.yg bekerja dipenerbangan tolong saranin ini ke perusahaan boing atau perusahaan lokal pembuat pesawat

    Muhamad Agung Nata Atmaja S KomMuhamad Agung Nata Atmaja S Kom3 hari yang lalu
  • Ttt

    Elsa AriestaElsa Ariesta3 hari yang lalu
  • Judul sama isi gak nyambung

    Ridwan Hilmy MaulanaRidwan Hilmy Maulana3 hari yang lalu
  • Fathan1 dan gibran

    Yelna MeriaYelna Meria3 hari yang lalu
  • fathan1 d

    Yelna MeriaYelna Meria3 hari yang lalu
  • Pesawat SJ-182 bukan jatuh, Tapi sdh terbang tinggi ke surga :,) Semoga tenang yaa di alam sana 😭😢

    Shasha CahnShasha Cahn3 hari yang lalu
  • Gi

    Ilaham ZahrahaIlaham Zahraha3 hari yang lalu
  • AIB182

    Umi SuryaningsihUmi Suryaningsih3 hari yang lalu
  • maskapai kayak gitu gimana mau terbang kalo crash PECAT MASKAPAI PECAT!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Austyn Dibert LeonardAustyn Dibert Leonard3 hari yang lalu
    • 😒

      lizardMen 123lizardMen 1232 hari yang lalu
  • Mm,,

    Rhomadlon 21Rhomadlon 213 hari yang lalu
  • 😢😢😢😭😭😭

    Vijil RoreoVijil Roreo3 hari yang lalu
  • Semoga Allah merahmati para korban yang wafat. dan semoga Allah memberikan kesabaran kepada keluarga. Aamiin... *TimAdmin

    Syekh Ali JaberSyekh Ali Jaber3 hari yang lalu
    • @Zidni Fadilah itu tim admin nya ka😭😭😭

      kirana emiliakirana emiliaHari Yang lalu
    • syekh?

      Zidni FadilahZidni FadilahHari Yang lalu
    • @ANDREI_GAME kmu, lain kali, lebih bijak lagi dlm ngatain org org yaa😀. Tinggal aku report channelmu itu, bisa ngilang. Dan kmu, lenyap dari dunia IDworlds ini!!

      Filzy zarkasyi BoraFilzy zarkasyi BoraHari Yang lalu
    • @HATERSNYA MAMANG MAMANG PAKE BANDANA si @ADREI GAME, nggak ada sopan santunnya!! Masakkan, dikasih tahu, Ama org org, malah dibilang bodoh amat.. hei. Kalau dikasih tahu, blg makasih kek. Ini, malah dibilang kayak gitu. Setidaknya, kalau nggak mau blg makasih, lebih baik di diemin.

      Filzy zarkasyi BoraFilzy zarkasyi BoraHari Yang lalu
    • @Filzy zarkasyi Bora bodo amat ah

      ANDREI_GAMEANDREI_GAMEHari Yang lalu
  • Semoga diberi ketabahan keluarga yang ditinggalkan ,mari sama2 kita berdoa agar korban tenang di alam sana😊

    Destantri Nur InsaniDestantri Nur Insani3 hari yang lalu
  • A

    likwatin tri utamilikwatin tri utami3 hari yang lalu
  • 4 Menit dan sesingkat itu:'

    Im TheMarsIm TheMars3 hari yang lalu
  • Yang komen 0:54 maksudnya apaan njirr

    Habib A.F.Habib A.F.3 hari yang lalu
  • Allahuakbar .semoga keluarga yang d tinggalkan d berikan kesabaran dan yg meninggalnya semoga allah mengampuni nya

    Calista JuniorCalista Junior3 hari yang lalu
  • S=sabtu J=Januari

    kafa gamerkafa gamer3 hari yang lalu
  • Hmm jadi inget seminggu yang lalu pemakaman Pilot Nam Air Fadly Satrianto... Saya kebetulan tugas magang ngeliput juga. Wah, gatega beneran sungguhan... Sampek rumah pun ngedit hampir nangis :((

    Elza엘찬Elza엘찬3 hari yang lalu
  • Kasihan di mana dia iatuh

    nanang arinanang ari4 hari yang lalu
  • Df'kkb ujian y iyion iyty top k.lllllk .lk*kooikk

    Rustam RustamRustam Rustam4 hari yang lalu
    • ?

      Habib A.F.Habib A.F.3 hari yang lalu
  • Semoga semua korban dpt segera di temukan dan di identifikasi. Terlebih Capt Afwan :')

    ML Indo GamingML Indo Gaming4 hari yang lalu
  • pilot nya udah tua itu

    Mariah NemanMariah Neman4 hari yang lalu
    • Tapi dia masih diperbolehkan untuk mengendarai pesawat karena kondisinya masih sehat, dan juga pasti di sana ada co-pilot yang siap membantu kaptennya jika ada masalah

      Habib A.F.Habib A.F.3 hari yang lalu
  • Punya masalah hidup apasihhh yg disklike

    Mama LeaMama Lea4 hari yang lalu
  • Topik Baru.. TORNADO GAJAH MUNGKUR

    abdul kfabdul kf4 hari yang lalu
  • Mungkin gak kalau seandainya pilot tdk menaikan ketinggian pesawat akan tetap terdeteksi, krn cuaca di atas tdk baik? Tp semua balik lagi ke allah yang punya segalanya, manusia hanya berencana

    fitri djangkaru 10061988fitri djangkaru 100619884 hari yang lalu
  • Smoga yg di tinggalkan diberikan ketabahan,dunia menangisi ini

    WorshipManWorshipMan4 hari yang lalu
  • Terpesona aku Terpesona

    Yuki AckermanYuki Ackerman4 hari yang lalu
  • mau tanya black box itu apa ? tau box hitam aja

    Alika AliyahAlika Aliyah4 hari yang lalu
  • Ya allllah😂😂😂

    Simpang EmpatSimpang Empat4 hari yang lalu
    • Kok ketawa?!! Jarimu harimau mu

      Salsabila Qurratu AiniSalsabila Qurratu Aini3 hari yang lalu
    • Anda kenapa pula ketawa??

      Habib A.F.Habib A.F.3 hari yang lalu
    • Ketawa napa tod

      Tiger GamingTiger Gaming4 hari yang lalu
  • Iklannya menjijikkan

    Rudi SiswantoRudi Siswanto4 hari yang lalu
  • Merinding sangat 😭 Al Fatihah...

    Etty PurbasariEtty Purbasari4 hari yang lalu
  • S= sabtu J=januari 182= 18:2=9 Sabtu 9 januari ya allah kok bisa pas banget 😭😭

    Wildanu aldzikriWildanu aldzikri4 hari yang lalu
    • dah memang akhir zaman.. tak payah cari banyak spekulasi.. fikir positif dan terus beribadah sahaja.. salam dari Malaysia.

      Shukri WafiqShukri Wafiq3 hari yang lalu
    • iya mungkin ini pertanda akhir jaman

      ANDREI_GAMEANDREI_GAME4 hari yang lalu
  • Macam mana boleh terjatuh

    Nazatul Akma Mat AyokNazatul Akma Mat Ayok4 hari yang lalu
IDworlds