KAMU KENAPA, INDONESIA?

5 Mar 2021
335 383 Ditonton

Komentar
  • Gua jg kesel pa, geram jengkel. Bener jd salah dan sebaliknya, hukum tajam kebawah tumpul ke atas. Aneh memang, kemarin menangnya pun aneh juga. makasih udah wakilin perasaan kami

    DULUR CELLDULUR CELL2 jam yang lalu
  • Salute...!

    Sonny PrayogaSonny Prayoga4 jam yang lalu
  • Salut๐Ÿ‘. Memang harus berani gini.

    sofyan efendisofyan efendi12 jam yang lalu
  • Gimana Rumah DP 0% bang?

    EDHY MJDEDHY MJDHari Yang lalu
  • Endonesa lg sakit parah ... Parah sekali ..

    Yus RizalYus RizalHari Yang lalu
  • Makasih bang udah ikut mewakili suara hati sy sebagai emak emak

    nia rusfiantinia rusfiantiHari Yang lalu
  • Tinggal berharap aja sama Tuhan, dahh cuman itu cara sekarang sih menurut saya om panji.

    Amin HaniffAmin HaniffHari Yang lalu
  • Benar..bro.., awal2 Lo di kenal publik jln pikiran Lo naif banget, gua jd benci Lo waktu itu, dan terbukti pikiran naif Lo di adopt utk di realisasikan sama orang yg baca tulisan Lo.., dan orang2 yg punya pikiran kyak Lo waktu itu sekarang SDH memegang kebijakan..,dan akibatnya .. Lo merasakanya sekarang.., so. What..?

    Ali SajaAli SajaHari Yang lalu
  • Sejarah akan mencatat, rezim jkw adalah era terparah politik Indonesia...

    Bang JeksBang JeksHari Yang lalu
  • Bisa kritik pemerintah tapi gubernur DKI kerja engga bener koq engga pernah di kritik yah? Serius nanya nih gua.

    Peter FirmandiPeter FirmandiHari Yang lalu
  • Mewakili keresahan kami.. ga ngerti lg nanti gmna 2024

    Heri SubektiHeri SubektiHari Yang lalu
  • Terus terang baru sekarang gw denger bicara spt ini langsung subscribe... LAWAN Insyaa Allah menang...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    Fachrul UmarFachrul Umar2 hari yang lalu
  • Berharap Pada Allah semoga negeri kita Membaik Aamiin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฒ

    NezzarNezzar2 hari yang lalu
  • Bang Mul jadi sabar dengerin Panji ngomong politik Indonesia dengan jujur

    Muhlis Bang MulMuhlis Bang Mul2 hari yang lalu
  • MasyaAllah Pak Panji Terlihat sekali ngomong ny dari hati terbaik๐Ÿ‘๐Ÿ’ฏ

    NezzarNezzar2 hari yang lalu
  • Kita buktikan di 2024 aj bang, Yg menghendaki lebih bnyak ap lbih sedikit, karena masing2 warga yg menghendaki pny dsar alasan trsendiri, karena suara mayoritas rakyat yg menentukan, bukan suara yg minoritas, presiden tak akan terpilih jika cuma dpt suara minoritas, sebenarnya simple aj

    Toni AfandiToni Afandi2 hari yang lalu
  • di percape pikiran kita oleh rezim permirsaaa...karena kita mayoritas muslim.... karena muslim itu baik2,tapi banyak yang mudah di belok belokin.mudah di injek2.di fitnah...... ihdina shirootol mustaqiim artinya tunjukanlah kami ke jalan yang lurus.5 x sehari kita sebut itu dalam doa.... saking mudahnya manusia bolak belok hati. yang bener aja kadang kl udh pegang uang banyak.bisaa beda... apalagi yg ga bener.walaupun pendidikan tingga mo doktor ke mo profesor ke.kl ga punya iman,akhlak....ya belok deh kejalan yg sesat๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Yani KaryaniYani Karyani2 hari yang lalu
  • Mas panji, gua salut samu lu.. Sudah jarang sekarang menemukan orang2 yang bener2 mau menyuarakan suara rakyat, maju trus mas panji dengan nuranimu, nurani kami semua..

    Tatang SugihartoTatang Sugiharto2 hari yang lalu
  • Bang Panji... Pak Anies sehat???

    edo dwiedo dwi2 hari yang lalu
  • Slama Lo kritis pd keadaan Indonesia saat ini...slama itu pula Lo adlah mnusia yg gw anggap sehat&normal bang...Allah bless u masbro๐Ÿ‘

    permadi satriopermadi satrio3 hari yang lalu
  • Masalahnya mereka yg jago2in itu kagak ngerti politik bang

    adam vr vlogSadam vr vlogS3 hari yang lalu
  • Tergantung oposisinya jg bung pandji pas Demokrat megang list apa yg di lakuin PDIP

    IRZ KaizerIRZ Kaizer3 hari yang lalu
  • tapi sayangnya suara buzzer lebih kenceng daripada suara2 kritis nan waras ....

    ade sutrisnaade sutrisna3 hari yang lalu
  • You're Not Alone PANJI,...So What.. We Are Only "Rakyat Jelata"

    yanTO toTEMyanTO toTEM3 hari yang lalu
  • Atiยฒ bang.. sekarang dah otoriter..bukan demokrasi lagi..ketika mengeluarkan pendapat ditangkap bang

    Joe BillieJoe Billie3 hari yang lalu
  • Hapus koment aja deh, ngeri ada UU ITE dan cepu. So mendingan diem aja, banyakin doa terbaik untuk negeri ini ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜”

    Rezza purna TufarrikhRezza purna Tufarrikh4 hari yang lalu
  • Gua telat untuk ngasih tau lo klo lo telat, karena gua telat nemuin video ini Gua udah kuatir bahkan sebelum periode pertama bang, dan kebukti kekuatiran gua sampe terbengong2 gua bang ketika dia menang lagi! Dan sekarang ada wacana tambah lagi! Gua nih orang kampung yg setiap kebijakan pemerintah yg buruk paling duluan terkena dampaknya sama seperti orang2 kampung lainnya orang2 tua gua bapa ua mamang dan orang2 tua lainnya di kampung udah dari kapan tau ngomongin kekuatian ini Sulit bang sulit Serius sulit Sedikit gambaran aja deh Dulu paling siang jam 10 kita orang2 kampung udah ngelap keringat, sejak 2014 sampai saat ini klo gak malu sama jangkrik mungkiin jam 23:59 baru bisa ngelap keringat, mudah2an lo paham maksudnya

    Ki BancetKi Bancet4 hari yang lalu
  • Politik itu palsu bang...

    Rida AriRida Ari4 hari yang lalu
  • Ikut dukung konsepnya MMTnya bossman bang bsa di coba.

    balee 650balee 6504 hari yang lalu
  • Paradoks mukidi

    Zafira ZafiraZafira Zafira4 hari yang lalu
  • Bikin partai aja Bang Panji

    Muchlis AliMuchlis Ali5 hari yang lalu
  • bagi gue sich bang kondisi begini karena sikap masyarakat kita sendiri yang terlalu berlebihan percaya dengan pemimpin, akibatnya aparat juga ikut represif kepada oposisi atau kepada suara yg bertentangan, contoh aja ada kebijakan yang selama masa covid ini boleh buat kebijakan yg melanggar, itu sudah sangat kelewatan,

    Dedy NorhadiDedy Norhadi5 hari yang lalu
  • Menit 27.48 ko jadi salah satu scene film Bumi Manusia iya

    Vadilah AnggraeniVadilah Anggraeni6 hari yang lalu
  • Sekitaran menit 23, pertanyaannya adalah caranya ?

    Vadilah AnggraeniVadilah Anggraeni6 hari yang lalu
  • Bosman Mardigu

    rifki maulanarifki maulana6 hari yang lalu
  • Bosman Mardigu

    rifki maulanarifki maulana6 hari yang lalu
  • Main2 lah ke daerah tingkat 2 ji, banyak bgt yg udah eneg dgn kondisi politik Indonesia skrg, sama enegnya dgn gw ngobrol ama org2 jkt yg ngerasa pny pemerintah pusat bak sekumpulan dewa yg gak pernah salah..

    Devy M. TrinugrahaDevy M. Trinugraha6 hari yang lalu
  • Bingungnmau komen apa,,, main di empang aja ya kale ya.. ngumpul ma grombolan kolam... biar ikut seirama bunyinya.. kroup kroup kroup siii....

    Papaiy AiPapaiy Ai6 hari yang lalu
  • Ada yang cerdas gak?? sedikiiiiit aja ....... jangan norak kyk gini dooong ....

    kojaykojay6 hari yang lalu
  • Kagak mutu lur ...

    kojaykojay6 hari yang lalu
  • Saat nton tayangan ini...gak tau knapa yg trngiang jd backsound dikelapa gw, brasa lagu "Gugur Bunga" Entah itu instrumentnya atwpun lirik lagu brputar dlm bangettt rasanya ๐Ÿคทโ€โ™‚๏ธ ? Tnpa narasi, takut akn asumsi, hnya brhrp bipurkasi punya solusi...

    SmileOffStory ChannelSmileOffStory Channel6 hari yang lalu
  • Baru denger sekarang, merinding ๐Ÿฅบ Gak tau kenapa dengan indonesia ini.

    Jundi MFJundi MF6 hari yang lalu
  • Masih ada generasi muda yg waras nalarnya... InsyaAllah masih bisa panjang usia Negara Indonesia ๐Ÿ‘

    hendy hendyhendy hendy6 hari yang lalu
  • Perasaan gue banget nih konten, tertuang semua dsini. Saran saya bro, siap2 anda di serang BuZeRp. Indonesia lagi sakit, lgi tertatih-tatih Masalah yg menumpuk & bertubi-tubi, Maka benarlah sabda Rasulullah "Akan datang masa dimana kepemimpinan diberikan kepada orang yang bukan ahlinya(bodoh)" maka jika ini telah terjadu maka siap2lah kehancuran, JIKA TAK SEGERA DI OBATI.๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

    Beragam hobbyBeragam hobby6 hari yang lalu
  • Kapan yah punya presiden yang betul betul beribawa, dan hukum betul betul ditegakan, hukum inggak tumput kebawa

    kif gamingkif gaming6 hari yang lalu
  • Buat semacam lembag diskusi dong bang" nyatuin org" yg pikiranya kwatirbamabkondisi negara dan kesepian.

    BARRA MOBARRA MO7 hari yang lalu
  • Dan coba deh bang komunikasi ke "KAMI"

    BARRA MOBARRA MO7 hari yang lalu
  • Bahas konflik habib dan pemerintah dong bang.

    BARRA MOBARRA MO7 hari yang lalu
  • Jgn kritik bang panji nanti di cap tittttttttttt. :D

    BARRA MOBARRA MO7 hari yang lalu
  • Bang panji..ini cuma pemikiran sotoy gua aja ya..kalo salah ya maap..nama nya opini kan sah sah saja.. Pemikiran sotoy gua adalah.. Mungkin para penguasa negara itu smua uda pada tau..indonesia ini udah gabisa di apa apain lagi..uda gabisa dibawa kemana mana lagi.. ibarat kapal uda gada tujuan lg.. jd mereka pada sibuk selametin diri dan memakmurkan diri sendiri dan kelompok mereka sendiri.. Kan slogan nya sering kita denger.. "Berkoalisi bersama rakyat" "Bersama rakyat" dan lain lain yg bawa bawa nama rakyat.. Nah kita harus mikir..rakyat yang mana dulu yang di maksud..kan yang ada di parpol nya smua kan juga rakyat.. mungkin rakyat itu yang di maksud.. Yaa itulah cuma sotoy gua aja..kalo salah yaa maapin.. cuma ber opini aja di negara yang demokrasi ini.

    MARIOFFICIALMARIOFFICIAL7 hari yang lalu
  • Buat saya ini punchline smw mas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

    Bayu TriatmojoBayu Triatmojo7 hari yang lalu
  • Anda itu memang beda dari artis lain. Slamat anda warasssssssss

    SukmarasepSukmarasep7 hari yang lalu
  • Awas mas panji jangan terlalu kritik takut dicyduk.. Soalnya saya termasuk penggemar mas panji. Tetep semangat mas panji....

    Agus SaepullohAgus Saepulloh7 hari yang lalu
  • Bang Panji masalah di indinesia cuma 1. Lebih banyak orang yang jelek dari pada yang bagusnya. Sekarang Rakyat nya bagus, pintarยฒ, ehh malah dapat pemimpin nya yang.!! Ahhhh sudahlah..!! ๐Ÿคฃ

    MENDAI CHANELMENDAI CHANEL7 hari yang lalu
  • Suka nih ane klo pandji lg ngomongin politik, dagingg semua๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Abi AbiAbi Abi7 hari yang lalu
  • bang panji politik indonesia uda hancur uda suka suka ati mereka aj sekarang

    chairul umamchairul umam8 hari yang lalu
  • Thank you bang... Lu mewakili pemikiran sebagian orang yang ingin berbicara...

    Syam ArifSyam Arif8 hari yang lalu
  • Hahaha muak ye bro,dah kgak bisa mikir lagi bro

    Eko PrasetyoEko Prasetyo8 hari yang lalu
  • Gw masih keinget sama kotak TPS diganti kardus sblum 2priode๐Ÿคญ

    KEREATIPSKEREATIPS8 hari yang lalu
  • Gua d posisi yg sm dgn panji soal demokrat.. tp mau gmn lagi, suka ngak suka.. skrg harapan kt sisa demokrat versi sby

    TheGreatganTheGreatgan8 hari yang lalu
  • Kemaren Ha Te Ei Hari ini Ef Pe Ei Besok2 lu juga bakal disikat qlo ga sesuai sama kekuasaan Cuman belum gilirannya aja Dari om panji Yang gua SETUJU Kita harus tetap kritis, siapa pun yang megang kekuasaan Entah dia pilihan atau bukan pilihan kita dulu Terbukti om Panji tetap nyentil A*is baswxxxxdxn yg didukung dan dipilihnya dlu Yang gua GA SETUJU Soal statement "Siapapun yg kita pilih sama aja? Dua duanya skrg satu kabinet" Menurut gua ini salah Pemilihan kemarin kita cuman punya dua pilihan, dua kandidat Jadi opsinya cuman "Qlo ga dapet yg terbaik Pilih yg lebih sedikit buruknya" Y mungkin qlo yg kepilih kemaren berbeda Kita mgkin tetap dapat yang buruk Tapi ga seburuk yang sekarang Walaupun t*i kucing keduanya sebenarnya Btw ini gua lagi ngomongin kekuasan dan kerajaan kodok Dimana ceritanya semua cuman fiktif dan buat hiburan diri semata ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Komentar ini juga bisa dihapus atau di edit jika diperlukan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜€

    Q QQ Q8 hari yang lalu
  • Bang Pandji, Terkait orang baik atau tidak, ketika dibandingkan dgn pemimpin sebelumnya itu harus berimbang tanya yg mengalami saat sebelum dan awal mereka menjabat jd nomer 1... Kita tidak dapat menilai dari masa akhir menjabatnya saja (Pengingat jg buat yg sedang berkuasa)... Jika kita tahu masa peralihan orde lama ke orde baru, mungkin kebaikan dan jasa2 presiden RI ke-2 lebih baik dan lebih banyak dari pada pemimpin2 berikutnya, itulah kenapa bisa solid dan bertahan lama namun akhirnya tergelincir juga... Over all sy merasakan hal yg sama dengan bang pandji saat ini, untuk menghindari kejadian masa lalu maka ya maksimal 2 periode dan harus ada check and ballance kekuasaan supaya tidak kebablasan dan KKN lagi... sebaik-baiknya dan sehebat2nya orang bisa kebablasan jg maka disitu selain kesadaran diri perlu juga peraturan perundangan untuk tetap sebagai negara demokrasi... *takut yg naif dan buzzerrp jg ya klo ngetik, buka wawasan dan tukar pendapat sekarang... hiks hiks...

    Akhtar Alzam TVAkhtar Alzam TV8 hari yang lalu
  • bang panji mewakili kita semua

    Rurye blackRurye black8 hari yang lalu
  • Negara ini rusak berawal dr manusia yg sudah tempat jorok ya itu manusia yg masuk got.

    Robi UsupRobi Usup8 hari yang lalu
  • di zaman ini rakyat pusing mikirin pemerintah.. harusnya pemerintah yg mikirin rakyat..

    Pamungkas JatiPamungkas Jati8 hari yang lalu
  • kok nanyak ji....indonesia udah gk nasionalis udah rusak udah curang udah gk demokrasi ..

    Pak CamatPak Camat8 hari yang lalu
  • Alhamdulilah udh sadar loe Ji๐Ÿ˜

    Srawna theaSrawna thea8 hari yang lalu
  • Pemilu kemaren, aku taksalah pilih DPR, DPD dan presiden, yang salah mereka yang dipilih, kenapa mereka tidak bisa pilih hatiku, mereka lebih memilih hati para cukong, oligarki.

    Mujah IdinMujah Idin8 hari yang lalu
  • Fix, ini SANGAT perlu diviralkan & trending. Pesawat & landasan pacu ๐Ÿ‘

    Seno KuncoroSeno Kuncoro8 hari yang lalu
  • sedih melihat ekspresi bang pandji banyak arti darinya semagat terus bang pandji

    Mr. OneMr. One8 hari yang lalu
  • next mardigu 2024 pie

    Sniper GoblokSniper Goblok8 hari yang lalu
  • Saya suka pemikiran positif ini๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Dian SaepudinDian Saepudin9 hari yang lalu
  • Biasa aja tuh indonesia... makin hebat iya di tengah2 pandemi dan rongrongan orang2 tak bertanggung jawab tapi masih berdiri kokoh

    nugroho mr.nugroho mr.9 hari yang lalu
  • Gagal total, kita dari nol lg

    oma dua satuoma dua satu9 hari yang lalu
  • Duduk dan dengar kan.... Nikmatin ajh ga sadar rambutku udah botak.... Mungkin udah tak mudah lagi๐Ÿ˜”

    Fatah hattaFatah hatta9 hari yang lalu
  • tahun 95 sy hny pusing dg matematika dan fisika,tp skrg, mau tdk mau sy dipusingkan dg keadaan politik,hukum,ekonomi,serta kerenggangan sosial diantara sebagian besar Masyarakat Indonesia.Pusinggg Emakkk!!!!

    Arif WiroArif Wiro9 hari yang lalu
  • Yang Kenapa itu lau,, Panji..?? Realita skrg keadaan Indonesia itu lebih baik dari sebelumnya..

    Jacky ChunkJacky Chunk9 hari yang lalu
  • Misal sampe jadi 3 priode RUSAK total negara ini, ini aja serba susah

    Arifin ajah channelArifin ajah channel9 hari yang lalu
  • Apakah plat form reformasi bisa di jadikan dasar memvalidasi mosi laporan tahunan pemerintah masih layak dan tidak, sebab kalau tidak terjadi reformasi pada saat itu apakah partai-partai politik bisa senikmat seperti ini ?!! Jangan seperti kacang lupa pada kulitnya.

    Night CrystalNight Crystal10 hari yang lalu
  • Mas panji Bintang emon Terus suarakan kebenaran dan nalar yang sehat, Bismillah

    rachmad ramdanirachmad ramdani10 hari yang lalu
  • Ari maneh kunaon ?

    fazri Mochfazri Moch10 hari yang lalu
  • Kalo gak salah ada dua pimpinan partai yang jadi mentri nih

    ridwan sobarinridwan sobarin10 hari yang lalu
  • Sekedar peduli dgn memikirkan nasib orang yg merasa teraniaya Insya Alloh Pahala buat bang pandji, & pastinya tabungan buat Akherat nti.

    Imron 1922Imron 192210 hari yang lalu
  • Indonesia terserah!

    Android IndonesiaAndroid Indonesia10 hari yang lalu
  • Kadrun dukung ni Panji, buzzer dan cebongers ketawain liat ni orang. Seperti aktor melodrama ni orang. Kesalnya keliatan banget, sampai pakai emosi ni..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Freedom PersonFreedom Person10 hari yang lalu
  • INDONESIA LAGI DARURAT FITNAH

    Amin RahantanAmin Rahantan10 hari yang lalu
  • pemerintah indonesia seperti sinetron di TV

    Lin MeimeiLin Meimei10 hari yang lalu
  • Loh gak sendiri

    Teguh PrayogoTeguh Prayogo10 hari yang lalu
  • INDONESIA Bagian Dari Desa Saya..............

    Saroji RojiSaroji Roji10 hari yang lalu
  • Sama bro, sekarang sulit buat ngobrol soal Negara, mungkin emang digiring buat gitu kali yha

    Nova JelataNova Jelata10 hari yang lalu
  • ayo bang , , bikin partai anak muda yang bersih , , kalo partainya itu2 aja ,mo ngubah jga gak mungkin bisa lah

    MASDIM nolep chanelMASDIM nolep chanel10 hari yang lalu
  • ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค

    Deddy BloraDeddy Blora10 hari yang lalu
  • Pusing2 deh lu......... Kl anda pingin bebas dr rasa tertekan mikirin pololitik...... Berkumpullah dg orang yg inovatif dan inspiratif unt kepentingan orang banyak atau kebahagian bila orang itu berguna bagi orang banyak.

    Sri WidayatiSri Widayati10 hari yang lalu
  • Ga sendirian lah .. banyak banget yang resah bang!!

    sidik as sidiksidik as sidik11 hari yang lalu
  • COVID ndjiii, mau meeting gimana sii. gua naif apa buzzer ya, apa gendeng ? wkwk

    Wahyu PurnomoWahyu Purnomo11 hari yang lalu
  • Nah gini sekali kali harus faham keresahan masyarakat oposisi.

    CAWISTRA TVCAWISTRA TV11 hari yang lalu
  • Elit lokal pemerintah gak ada yang mikirin masadepan anak2 bang. Kita yang musti mikir. Jangan berharap banyak sama elit Semangat

    Saksake 05Saksake 0511 hari yang lalu
  • Rakyat Gak pernah menyerah bang.

    Saksake 05Saksake 0511 hari yang lalu
  • Baru sadar negri tdk sedang baik2 saja

    mr netijen bijakmr netijen bijak11 hari yang lalu
  • Terwakilkan sekali ya tuhan.

    Ilham LubisIlham Lubis11 hari yang lalu
IDworlds