Gisel Anastasia Penuhi Panggilan Polisi Terkait Video Panas

17 Nov 2020
147 147 Ditonton

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
  • Yang mau nonton videonya ini linknya idworlds.info/from/4Lagq5iokoKEisk/video

    Grestiana 123Grestiana 1233 hari yang lalu
  • Saking viralnya video indehoy tsb..seorang DONALD TRUMP pun angkat bicara n memberi pesan pd gisella.pesan apa tu ya??? Syukur sdh q abadikan videox dlm channelku

    hendrafafindra Channelhendrafafindra Channel10 hari yang lalu
  • Uang bnyak slmat dari jeruji besiπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒudah jelas itu gisel masih mau nyari org lain org kmbar aj beda pak polisi itu gisel gisel pk enak udah 2kali gisel wikwik payah pak bpk polisi tk kan xbisa bedain buah pir ad 3 jenis nmnya aj sm tapi rupanya kan beda pk polisi itu gisel bukan org lain gisel gisel

    Aabbvv AabbcvAabbvv Aabbcv10 hari yang lalu
  • Hajar trus pak adek w sampe nonton film bgituan

    Irma YuliantiIrma Yulianti10 hari yang lalu
  • Itu jelass.

    SOE LICHINSOE LICHIN10 hari yang lalu
  • SAMPAI KAPAN NGGAK NGAKU

    Nining NitaNining Nita10 hari yang lalu
  • Gacorrrr boskuu main di v.gd/MAIN_AHHA4D banyak bonus JP paus WD gapake lama 😎😎😎

    Nova FabianNova Fabian10 hari yang lalu
  • Nunggu akhir sajalah pemeran sama sipenyebar dipublik ..... sekarang mah ninggalin ini saja comenya ...saya tunggu akhir cerita dia πŸ˜€ ..

    lili putlili put10 hari yang lalu
  • Bukan Gisel itu. Kan udah ke tangkep wanita yg mirip gisel itu

    Kelvin KreatorvideogameKelvin Kreatorvideogame11 hari yang lalu
  • Eh kok ganti model rambut

    Denmas FMDenmas FM11 hari yang lalu
  • Aneh y yg maling helm cctv samar2 aj besoknya langsung keciduk ketahuan ketangkap, ini yg videonya HD jelas bgt bo polisinya goblok pilih kasih apa krn emg hukum ga adil dinegeri ini 😭😭😭😭

    Imayzz Diaz PermanaImayzz Diaz Permana11 hari yang lalu
  • Full Story 19 detik yang menegangkan idworlds.info/from/1sZ8mZnMg2mcgKs/video

    ZAL OFFICIALZAL OFFICIAL11 hari yang lalu
  • Woiii copiddd woiii..duhh wartawan

    Kholer ElcobainKholer Elcobain11 hari yang lalu
  • Gicel..mati ketkutan,lht aja dr wjhnya.kemana aja kamu gicel.kamu smbunyi ya.apa kata org tuanya,,past org tua gicel jantngan.lht vido syur anaknya dgn laki2 lain.

    Mis NartiMis Narti11 hari yang lalu
  • Gampang to yo suruh polwan liat badannya gisel trus samain sma video kalo saksi polwan katakan sama kan bisa jd bukti..

    StipKoper ProjectStipKoper Project11 hari yang lalu
  • Ada yg punya videonya? Belum nonton soalnya,, penasaran bget

    Aditya WirasaputraAditya Wirasaputra11 hari yang lalu
  • Semoga pak kepoliaan dan para jaksa tidak mempan disuap amin

    Nensi BitetNensi Bitet11 hari yang lalu
  • Ingt y netzen.kl tjd gini LG.emg Dy da kna syndrome prostitusi online. gading g usa tolongin mntan istri krg ajar.g pnts ngasuh gempi.rebut hak asuh gempi k tangan mu gading.

    Nova AyuNova Ayu11 hari yang lalu
  • Gisel artis prostitusi online.awasi trs pak polisi

    Nova AyuNova Ayu11 hari yang lalu
  • cb didepan polisi suruh melet melet biar pak polisinya bisa luluh hahahahah

    sena anak hebatsena anak hebat11 hari yang lalu
  • 19 detik lebih ganas 19 corona

    sena anak hebatsena anak hebat11 hari yang lalu
  • Wartawan menunggu setia

    Tria GustiningsihTria Gustiningsih11 hari yang lalu
  • Pemeran cowok.nya sedang ketar ketir 😬. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Melisa CuteMelisa Cute12 hari yang lalu
  • Buat para wartawan semangatt!!!

    Dewi HandayaniDewi Handayani12 hari yang lalu
  • Kasus pemersatu netizenπŸ€¦πŸ˜€

    Kristiyani DeboraKristiyani Debora12 hari yang lalu
  • Tinggal diliat aja suruh telanjang yg periksa polwan. Di samain seperti video

    Ahmad ZulfikarAhmad Zulfikar12 hari yang lalu
  • Semalam bersama saya + uang tunai...deal ?

    Ahmad ZulfikarAhmad Zulfikar12 hari yang lalu
  • Corona tertawa melihat ini

    Ozi OziOzi Ozi12 hari yang lalu
  • Nggak berani ngomong banyak,, Emang itu dia,, ngatur strategi dulu,, Nego nego πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Nurhayati NurhayatiNurhayati Nurhayati12 hari yang lalu
  • Pengen Tau perasaan Gisel ketika di Kerumunin Wartawan... Merasa Malu atau Merasa Bangga,,,πŸ€”πŸ€”πŸ€”

    Gendis RabitGendis Rabit12 hari yang lalu
  • covid 19 jaga jarak,durasi 19 desak2an

    Dzaky romaddonDzaky romaddon12 hari yang lalu
  • kasus gitu aja ampe desak2an kya konser artis papan atas aja

    Dzaky romaddonDzaky romaddon12 hari yang lalu
  • Kasus video pertama dia gencar mrmbela diri membuktikan bahwa bukan dia pemerannya 😏

    hikmah jefrinahikmah jefrina12 hari yang lalu
  • gisell pntes ditahan...

    wienna kairawienna kaira12 hari yang lalu
  • klu seandainya gisell tidak dpnjara bearti hukum nie dibeli....

    wienna kairawienna kaira12 hari yang lalu
  • Mbak gisel Gaya rambutx dirubah ya mbak ,biar gak dikatain mirip" lg sm yg divideoπŸ˜‚

    Ririn RetnowatiRirin Retnowati12 hari yang lalu
  • Selama pihak kepolisian blum mengatakan gisel pelaku nya yaa gisel juga akan bertahan dgn kebohongannya lah...tinggal tunggu aja lah endingnya gimana,,,cm jgn lama lama ya pak polisi,kuota w abis mulu ini nontonin utubπŸ˜‚

    Shelly RosmalasariShelly Rosmalasari12 hari yang lalu
  • Makin yakin ,itu bneran dia yg divideo itu ,ditanya aja kya gtu doang jwbnnya,gak ngebantah gak apa

    Khisni TohirohKhisni Tohiroh12 hari yang lalu
  • Kawal terus 19 detik sayang

    wong ndesowong ndeso12 hari yang lalu
  • Ksian ya wartawan krjaannya wawancarain artis,kdang2 artisnya cuma jwb sdikit doang,nunggunya bsa berjam2 itu wrtawan,smngat para wartawan

    Khisni TohirohKhisni Tohiroh12 hari yang lalu
  • Apa cmn gw yg salfok sama rambutnya dia yg diubah kaga ada poni seketika😁😁

    vella kelbulan08vella kelbulan0812 hari yang lalu
  • Berzina gk takut covid gisel gisel 🀣🀣🀣

    Pratiwi DjafarPratiwi Djafar12 hari yang lalu
  • Udah sel jujur lebih baik

    BANG ROYBANG ROY12 hari yang lalu
  • menunggu hasil maria ozawa indo yg sebenernya siapa

    Novaria VivoNovaria Vivo12 hari yang lalu
  • Kl benar SMG Gisel setan dipenjara orng sok genit gtu kl nhomong

    Zainal Asfiya'Zainal Asfiya'12 hari yang lalu
  • 🀣🀣🀣🀣

    NISA RIZKZINISA RIZKZI12 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/ycp9f7iao46KpLs/video

    Toni HutaToni Huta12 hari yang lalu
  • 5:16 udah ngga ada Gisel nya

    anty 5999anty 599912 hari yang lalu
  • Kurang kerjaan atau berkerja dengan menjelekan aib orang pahalanya apa yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ms KristianiMs Kristiani12 hari yang lalu
  • Mengapa hanya Gisel bukankah yg mirip Jesika juga ada πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ms KristianiMs Kristiani12 hari yang lalu
  • Model rambutnya diubah, skalian oplas aja utk menghapus jejak

    Aswar BojesAswar Bojes12 hari yang lalu
  • Yang jadi inti masalah kan yang menyebarkan video.. Setiap org berhak punya video privasi sama pasangannya...

    Go CayGo Cay12 hari yang lalu
  • Mau kek gmn,gisel jg sbagai korban,tangan jahil orang,n smua bisa terjdi sma siapa aja,semoga bs jd pelajaran buat smua ya gess,n mbak gisel masalah cepat selesai,amin

    Anak Wong TaniAnak Wong Tani12 hari yang lalu
  • blm dikasi keterangan siapa di vidio iti..cm ini2 aja vidionya bosannnn kasian wartawan tg 7 jam gak dapat keterangan apa pun😒😒😒😒

    lili lemanlili leman12 hari yang lalu
  • Mundur mundur , mundur lagi

    Indri AnggitaIndri Anggita12 hari yang lalu
  • Klo mmg bukn psti bs lantang dan percya dri....ini mah mau ngomong aza mikir

    devi devidevi devi12 hari yang lalu
  • Buat saya lbh baik pergi kepelosok, cari tau jika ada warga /masyarakat indonesia yg perlu diliput akan kondisinya yg kekurangan, terus beritakan di TV, tag semua anggota DPR, mentri included presiden bahwa masih banyak masyarakat miskin, berita spt ini biar polisi aja yg berperan

    rachma suhartonorachma suhartono12 hari yang lalu
  • sell rambutnya ganti modell tuhh hehehe

    Ajjeng DPAjjeng DP12 hari yang lalu
  • "sell gempii gmn selll??"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ brasa lu bapaknya aja

    Ajjeng DPAjjeng DP12 hari yang lalu
  • Kalau bukan gisel berarti polisi harus tangkap yg mirip gisel itu,kalau yg mirip gisel gak ketangkap berti ya 100% itu emang gisel ,

    santy shusanty shu12 hari yang lalu
  • Terlalu bertele telu hukum indo... pencuri yg kerekam Cctv muka nya ga jlas gercep..

    Malik ArifMalik Arif12 hari yang lalu
  • Yg ini kerumunan kok ga d tegurr

    Malik ArifMalik Arif12 hari yang lalu
  • Video apaaan cm lihat wartawanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ny Yanti Persit PapuaNy Yanti Persit Papua12 hari yang lalu
  • Kasus gisel yg dulu .. dia berani lapor polisi dan klarifikasi kenapa yg ini beda ada apa dengan gisel

    mey herlienamey herliena12 hari yang lalu
  • Muncul iklan pelukis hantu dong 😀😀😀😀😀😀

    sasa saasasa saa12 hari yang lalu
  • Wawancara πŸ‘πŸ» idworlds.info/from/uqypq8iUr4dldqs/video

    Safira RaraSafira Rara12 hari yang lalu
  • Wartawan +62 tukang gosip.... heran cari" gosep smpk bgto....

    winarsih winarsihwinarsih winarsih12 hari yang lalu
  • Ya udah pak..penjarakan aja uda porno2an biar wartawan nggk desak2an kasian gara2 nunggu satu org

    Toneng BirongToneng Birong12 hari yang lalu
  • Gw liat begini inget si gempi 😩😩😩😩

    adhe rosedhianaadhe rosedhiana12 hari yang lalu
  • Banyak ya uang gisel .... Ah nanti jg habis nanti .... Tenggelam

    Izmier LazuardyIzmier Lazuardy12 hari yang lalu
  • Bukan main

    nani apriyaninani apriyani12 hari yang lalu
  • Ya ampun heboh, pengen tw kelanjutannya

    Aryanti RukmanaAryanti Rukmana12 hari yang lalu
  • Para wartawan semoga sehat selalu dan lancar rejeki πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Riyati JunaidiRiyati Junaidi12 hari yang lalu
  • Nikita Mirzani hot isu nih idworlds.info/from/ych6msujf4Z-bLc/video

    Global ChannelGlobal Channel12 hari yang lalu
  • Gak ngaku dia. Klo cut tarry dulu ngaku

    Ardi NengahArdi Nengah12 hari yang lalu
  • Tolong sgera ditatpkan jdi trsangka

    Ardi NengahArdi Nengah12 hari yang lalu
  • Kayak orang strez tuh cewek skrg pasti depresi berat gisel.wkwkwk adzab

    Angelica SyarafanaAngelica Syarafana12 hari yang lalu
  • Logika aja, hotman Paris , dedy cobuseer udh ngomng itu gisel .. gading sendiri udah gak ikutan.. Gisel mau sampai jungkir balik jg emng dasarnya kyk gt .. lo nt h

    Global ChannelGlobal Channel12 hari yang lalu
  • Protokol kesehatan....??? Lopoooottttt.... Wuik bermenitΒ² ndelok lawang...🀣🀣🀣🀣

    Om DedieOm Dedie12 hari yang lalu
  • Yang bikin penasaran laki nya siapa

    Diandra reiyanDiandra reiyan12 hari yang lalu
  • πŸ˜€πŸ˜‚πŸ€£

    Noronha Mr.Noronha Mr.12 hari yang lalu
  • Kasian anaknya klw emang bneran si gisel,,, Aduh lagian ngapa lg begitu di videoin yah ... Lebih penasaran sama cowoknya sih siapa.. . Hehe

    Yuli YantiYuli Yanti12 hari yang lalu
  • Sehat selalu yaa buat wartwan semua nya

    Aina NurazizahAina Nurazizah12 hari yang lalu
  • Siapa disini yang cuma pingin lihat gisel pas keluar dari pintu. Dan melihat segerombolan kepowan dan kepowati haaa

    Cahya AzrielaCahya Azriela12 hari yang lalu
  • versi 2.38detik tapi sayang udah di blur idworlds.info/from/nJx-erCXsG6jfdE/video

    adi galaxytabadi galaxytab12 hari yang lalu
  • Udahlah, sampe kpn pun jg g bkal ngaku, yg sbelum blmny jg gt, bahasa ny video "mirip artis".... Nt ny jg biasa aja kok, kyk yg ud ud....πŸ˜†

    channel recehanchannel recehan12 hari yang lalu
  • SEMANGAT PAK POL , USUT SAMPE TUNTAS KAMI PERCAYA TIDAK ADA SUAP MENYUAP ,KALIAN SEMUA BERSIH ..CAYOOO PAK POL ....

    Repda PauriaRepda Pauria12 hari yang lalu
  • Tumben bajunya agak beneran

    Neng Lestari DdrNeng Lestari Ddr12 hari yang lalu
  • Rambut a kusut mcm di vidioπŸ˜†πŸ˜†

    Hera PopoHera Popo12 hari yang lalu
  • Ku rela pinjm rm5 bt isi topup br bsa tengok gisel artis terhot πŸ˜†. Tpi gk memuaskn abis 19 detik

    Hera PopoHera Popo12 hari yang lalu
  • Buset itu bukannya disebut kerumunan juga yah ? Masa dibiarkan sih

    nickonicko12 hari yang lalu
  • Mau komen ngeri dibantai penggemarnya πŸ˜‚πŸ˜‚

    Rasyiida Nuur RaafiRasyiida Nuur Raafi12 hari yang lalu
  • Kuapook bagi yang nafsu sesaat umbarumbar tuh sex bebas. Maluuuunyaaaa seumur hidup sampai anak cucu

    Siahaanherlina HerlinaSiahaanherlina Herlina12 hari yang lalu
  • Tangkap aja udah

    khurayra alghifarikhurayra alghifari12 hari yang lalu
  • Seluruh masyrakat Indonesia mendukung pak polisi menyelidiki pemain dalam video tersebut.semoga bisa terungkap.πŸ‘

    media officialmedia official12 hari yang lalu
  • Gisel sukses bikin heboh di penghujung tahun😁

    Wildan ImyWildan Imy12 hari yang lalu
  • Ini pada berkerumun begini..jangan sampai nanti nyalahin pak anies ya

    Annajib ytAnnajib yt12 hari yang lalu
  • Pada brebutan bin tang pilem

    YDYD12 hari yang lalu
  • Beh...ngejar2 artis porno semangat nian.....πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ifa KaniaIfa Kania12 hari yang lalu
  • Waduhh para pemburu berita lupa dengan social distancing..

    Reni OhrstromReni Ohrstrom12 hari yang lalu
IDworlds