IKATAN CINTA - Romantisme Makan Dipinggir Jalan

7 Jan 2021
1 889 590 Ditonton

Entah apa yang membuat Angga terus mengganggu hidup Andin. Andin tak habis pikir kesalahan apa yang Aldebaran lakukan dimasa lalu? Teror terus menerus dari Angga datang kepadanya.

Komentar
  • kak al sama kak andin itu katanya kak al ngak suka makan di jalan

    snipersniper6 jam yang lalu
  • Anjir isi komen rata rata anak cewe atau ibu ibu !!! G ada cowok apa woy ??

    A L s t a r s 亗A L s t a r s 亗10 jam yang lalu
  • Aku juga suka ko

    Heru TheaHeru Thea17 jam yang lalu
  • mas rendi,cakep..hhhhh

    yulianti rinduyulianti rinduHari Yang lalu
  • Coba dong Mereka baik dan mesra kaya gini jangan ada konflik lagi kapan Aladin datang ya

    Intan MutiaraIntan MutiaraHari Yang lalu
  • Sultan mah bebas ga mau makan pinggir jalan mau nya di lestoran

    Bang ToyibBang ToyibHari Yang lalu
  • Saya senang momen in lihat wajah mas all

    Nabila BloraNabila Blora2 hari yang lalu
  • 😍😍😘😘😍😘

    Tiara PutriTiara Putri2 hari yang lalu
  • Kami jadi baper saat nonton vidio ini

    Tiara PutriTiara Putri2 hari yang lalu
  • sentronnya lama2 gk seru, gk bikin greget

    keyz alexakeyz alexa3 hari yang lalu
  • Gimana kl versi layar lebar ikatan cintanya....

    Jamanku Bedo karo JamanmuJamanku Bedo karo Jamanmu3 hari yang lalu
  • Aktingnya natural bangetttt 😘😘😘

    Aini EnyAini Eny3 hari yang lalu
  • Kangen masa masa ini deh natural ky ga ada beban deh

    Diana NasutionDiana Nasution3 hari yang lalu
  • Andin: mas mau makan kokribet bgt sih All: takut kotor jas saya wkwkwkkwkwkw

    Miss AngleMiss Angle3 hari yang lalu
  • Potret suami istri bgt. Istrinya yg siapin, yg potong2in yg buka2in.. suaminya makan dulu, istrinya memastikan suaminya makan dulu. Aduh

    Lina AgustinaLina Agustina3 hari yang lalu
  • Andin2 km tu gombal bangat syng,😂😂😂suami km aj jdinya salting.

    Rita WatiRita Wati4 hari yang lalu
  • Soswit banget

    Maidah PutriMaidah Putri4 hari yang lalu
  • Semoga sukses ikatan cinta

    Yulita NdoenYulita Ndoen4 hari yang lalu
  • Pak sut.... sumpah kangeeennn adegan mas Al sama Andin yg gokil kek begini ..kangen kemesraan mereka😭

    Maryam Ulfa KhoironMaryam Ulfa Khoiron5 hari yang lalu
  • Aku yang pernah bikin keripik tapi salah karena lihat ikatan cinta kata-kata Cinta Sebenarnya suka sama aku tutup tutup guling guling

    meywa adeliameywa adelia5 hari yang lalu
  • aku pernah bikin greget karena ikatan cinta

    meywa adeliameywa adelia5 hari yang lalu
  • Rindu momen2 kaya gini...

    Bumirejo BumirejoBumirejo Bumirejo5 hari yang lalu
  • Lagunya bikin ketawa

    cherish michelle candracherish michelle candra5 hari yang lalu
  • Ikatan cinta sinetron favorit aku banggat suka sekali lihat andin dengan mas aldebaran soswitnya, sampai" Aku yang nonton suka senyum" Sendiri bikin baper aku☺😁

    Sarni UmahukSarni Umahuk5 hari yang lalu
  • Mas ribet banget si mas al makan aja ktanya andin , mal al.jwb takut kotor jas saya lucu

    Bu TutBu Tut5 hari yang lalu
  • Ok

    Rendi alwan 134Rendi alwan 1345 hari yang lalu
  • Mantap ektingx mbk Andin sama mas Al👍👍👍👍

    Anita HambaliAnita Hambali5 hari yang lalu
  • Jadi Baper deh

    Cika PutryCika Putry5 hari yang lalu
  • Hahaha 😂😂😂😂😂 lucu mas al

    Arsenia AsakilArsenia Asakil6 hari yang lalu
  • 0

    sari mlijosari mlijo6 hari yang lalu
  • Kalo lihatin iki bikin ngga bosen2 sampe di ulang2 lagi. 💗💗💗

    astuti Astutiastuti Astuti7 hari yang lalu
  • ❤️

    Wahyu YudiWahyu Yudi7 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    Wahyu YudiWahyu Yudi7 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    Wahyu YudiWahyu Yudi7 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😀😀😂😂😂😀😂😀😀😀😀😂😀😀😀😀😀😂😂😂😂😂😂😂😀😂😀😂😀😂😀😂😂😀😂😀😂😂😀😂😀😂😀😂😀😂

    Ali FinalAli Final7 hari yang lalu
  • Pleeeace nnti mlm jngn bnyk2 iklannya...

    Ladang ketengah PerwiraLadang ketengah Perwira7 hari yang lalu
  • Ga bosen walow pun sudah ada sukses IC

    Amartya PutriAmartya Putri8 hari yang lalu
  • Aku jadi pengen kepitingnya

    Janti AlyaJanti Alya8 hari yang lalu
  • Adegan yg ini yg paling saya suka liat mas al dan mbk andin makan penuh romantis

    Hisdianti PurnamaHisdianti Purnama8 hari yang lalu
  • Dari sekian sin, ini yg paling gue suka Natural banget .. kek suami istri beneran 🤣🤣🤣😂😂😂

    Mami AtiMami Ati8 hari yang lalu
  • mau dooong scene kek gini lg barenh reyna makan dipinggir jalan😍😍😍

    HoirianaHoiriana9 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂😂😂😂😂🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🙏🎉🎉😂😂😂😂😂😂😂😂😂❤️❤️😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Ali FinalAli Final10 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣

    Aqila ZaenudinAqila Zaenudin10 hari yang lalu
  • 👍❤💔🌷

    Riada MelnariaRiada Melnaria10 hari yang lalu
  • Lucu bikin kita ketawa sendiri andin andin ..gemes banget dah

    Kanaya AzizahKanaya Azizah10 hari yang lalu
  • D ulang2 truz,abis lucuuuuu

    chaterina chaterinachaterina chaterina11 hari yang lalu
  • I love you ikatan cinta 😍😍

    casya Javascasya Javas11 hari yang lalu
  • P

    Yoga Dwi PratamaYoga Dwi Pratama11 hari yang lalu
  • Di dunia itu nggak ada yg namanya orang jahat, setiap orang, itu punya sisi terbaik dari dirinya, & hari ini dia nunjukin itu *Mas Al

    Anggun kusumaAnggun kusuma11 hari yang lalu
  • Ini kalo andin ngidam aladin,pasti dturutin , mw makan dipinggir jalan 😂😍😍

    Mia Septiana Dewi TunggonoMia Septiana Dewi Tunggono11 hari yang lalu
    • @Bu Tut krn murmer ya😂🤭

      Mia Septiana Dewi TunggonoMia Septiana Dewi Tunggono3 jam yang lalu
    • Mau makan di warung kaki lima y di turutin

      Bu TutBu Tut15 jam yang lalu
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh . Terimakasih saya ucapkan untuk semua yang menyukai sinetron ikatan cinta yang selalu setia & mendukung kami. berkat kalian semua kami bisa bertahan sampai saat ini. mohon doa dan dukungannya selalu untuk tim IKATAN CINTA Suport terus ya' jaga kesehatan semua TERIMAKASIH........

    TRAILER HARI INITRAILER HARI INI12 hari yang lalu
  • Ditanya yakin bersihh,,andin gk lgsg jwb, krn ada abangnya yg jualan,,takut abangnya tersinggung,, 😊 bagusss

    Hari AishaHari Aisha12 hari yang lalu
  • 😄😅😂😁😙😊💓💖💗

    Rosmiaty RosmiatyRosmiaty Rosmiaty12 hari yang lalu
  • Pantesan emak"pada seneng sinetron ini bagus banget..👍

    Angga gamingAngga gaming12 hari yang lalu
  • Al. Gemess

    Feni KristinaFeni Kristina12 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍

    Tan ToTan To13 hari yang lalu
  • Kampung warna warni

    Kaisa JuliaKaisa Julia13 hari yang lalu
  • Ka ke rumah aku dong alamat nya kampung lamang jaya rt1rw1

    Kaisa JuliaKaisa Julia13 hari yang lalu
  • Bagus ka video nya

    Kaisa JuliaKaisa Julia13 hari yang lalu
  • Andiiinnn Manja M Al senyum to, makin ganteng

    wieningsih harsonowieningsih harsono14 hari yang lalu
  • Kikiiiii Sok perhatian sama m Rendy

    wieningsih harsonowieningsih harsono14 hari yang lalu
  • Mas Al ganteng Mudah jutek Tapi hatinya lembut ,

    wieningsih harsonowieningsih harsono14 hari yang lalu
  • Sultan pondok pelita makan d pinggir jalan

    Teti Kurnia sariTeti Kurnia sari14 hari yang lalu
  • Cieeeee.Adin suka SAMA Arasaloka Iya cieeee.Hamm

    Malika arwenaysaMalika arwenaysa14 hari yang lalu
  • Enak kan? Muka andin... 🤣🤣🤣

    Bunga rozsBunga rozs14 hari yang lalu
  • Siapa yang unlike dia berati gak suka Film RCTI

    ml tutorialml tutorial14 hari yang lalu
  • Aldebaran hebat merebut andin

    Buhori2828 BuhoriBuhori2828 Buhori14 hari yang lalu
  • Orang sultan makan di restoran ga mau pinggir jalan

    Bang ToyibBang Toyib14 hari yang lalu
  • Ckep bngt ms al, aplagi, pkek kmeja mda andin, jg unyu"bngt

    Marija MarijaMarija Marija14 hari yang lalu
    • Cople aladin

      Bu TutBu TutHari Yang lalu
  • Hhgg Lrģb0g0c lh

    marlins natasianmarlins natasian15 hari yang lalu
  • Mlm ini mlm valentine tp kbnyak yg si shut elsa mlulu

    fandμ_ chanelfandμ_ chanel15 hari yang lalu
  • mantap

    Cindy HuangCindy Huang15 hari yang lalu
  • Lucu na.mb andin mas al gt aj koq jutek sih😄🤩😂🤣

    Chairini BasryChairini Basry15 hari yang lalu
  • Plis pak sut kapan momen kaya gini ada lagi 😪

    Siti507Siti50716 hari yang lalu
  • Uti ku aja nonton ikatan cinta

    Kinnara AhzaliaKinnara Ahzalia16 hari yang lalu
  • Lama g lht sinetron sekali nnton jtuh cinta sama sinetron ikatan cinta 😀😀😍

    Lutvie RamadhaniLutvie Ramadhani16 hari yang lalu
  • Kskskkjjhhfbbjjkak❤

    MUHAMMAD ALVIN frinaldi zainuddinMUHAMMAD ALVIN frinaldi zainuddin16 hari yang lalu
  • Cute ❤❤

    Jay JoenoetJay Joenoet16 hari yang lalu
  • Aku suka banget ikatan cinta

    Novy HidayantiNovy Hidayanti17 hari yang lalu
  • Andai aku bgini di dunia nyata😀😀😀

    Alexx BatakAlexx Batak17 hari yang lalu
  • Pak sut Udahan dong marahanya mas Al sama Andin biar pada semangat lagi

    Happy AndaraHappy Andara17 hari yang lalu
  • Mas all bikin aku sesuatu.. Makasih y mas all🙏🙏🙏😊😍

    SURYA WIJAYASURYA WIJAYA17 hari yang lalu
  • 👍🏻😀🙏🙏😎😀🙏😎🙏😎🙏😎🙏😎😎🙏😎🙏😎😀😎🙏😎🙏😎🙏😎🙏😎😎😎🙏🙏😎😎🙏🙏😎🙏😎😎🙏😎🙏😎🙏😎😎🙏😎🙏😎🙏😎🙏😎🙏

    Vera SupitVera Supit17 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Vera SupitVera Supit17 hari yang lalu
  • Dan kamu

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
  • Papa

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
  • Yang pastinya laki laki yang ku cintai itu cuma ada 2

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
  • Kau pikir siapa mas

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
  • Ya papa lah

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
  • Kok mantan aku sih

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
  • Siapa mantan kamu

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
  • Aku tu sering banget kesini sama laki laki yang ku cintai

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
    • Ktanya mas al.mantan kmu , jwb andin ya papalah, laki ** yg kuncintI ada 2 papa kmu mas al

      Bu TutBu TutHari Yang lalu
  • Bisa sendiri bisa sendiri bisa sendiri

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
  • Sini aku suapin ya

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
  • Bisa gak sih mas kamu makannya sampai belepotan gitu

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
  • Lahap Banget

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
  • Katanya Gak Suka Makan Di pinggir jalan kotor itu demen juga

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
  • Minum Minum

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
  • Lucu Aja

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
  • Kenapa Ngelihat Saya Kayak Gitu

    Wahyu Dwi Panunggal 4DWahyu Dwi Panunggal 4D17 hari yang lalu
IDworlds