Viral Tik Tokers Pamer Nongkrong di Mall Dibalas Artis-Artis Tajir Ini - GO SPOT 20/10

20 Okt 2020
1 423 206 Ditonton

#tIkTok #ViralTikTok #MakanDiMall
Viral artis Tik Tok Denise Chariesta nongkrong di mall ngaku sok kaya, disemprot Raffi Ahmad dan Denny Cagur?
β–Ί Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
β–Ί Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
IDworlds:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...

STARPRO - Β© Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar
  • Ini orang cari masalah yg sangat besar, dan siap di kucil kan dari komplek kumuh nya..

    Jarang Jalan - JalanJarang Jalan - JalanJam Yang lalu
  • Ane tunggu neng di hj naim ,ane urut tu conggor ente biar sopan pada ,asal jepak aje ,duit masih minta ama emak lo juga ,sombong nya minta ampun ,tobat neng ,tobat neng

    Muhammad FaisalMuhammad FaisalHari Yang lalu
  • RRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

    QYR_HAMQYR_HAM3 hari yang lalu
  • Nongkrong pake uang orang tua Malu bangetπŸ˜‚πŸ˜‚

    Sutarto LiemSutarto Liem4 hari yang lalu
  • Itu duit buat operasi lidah gih

    Dread DuckyDread Ducky5 hari yang lalu
  • Semoga kena azab

    Rio KusmiwantoRio Kusmiwanto8 hari yang lalu
  • plis dong kak yang benci sama kak denis benci trus aja gpp kok kita memang orang gak punya semua hanya titipan tuhan pasti besok akan diambil kembali oleh tuhanπŸ₯³

    Didull DidulllDidull Didulll8 hari yang lalu
  • Buat yang kaum rendah kita bersyukur bisa nikmati dunia ini dengan nyaman.Orang begitu blm tau rasanya jadi orang yg di bawah.Mereka masih di atas jadi kita tenang saja karena dunia berputar brow☺

    C Zone FORCEC Zone FORCE9 hari yang lalu
  • So banget nih Lon*

    Mr YasrilMr Yasril9 hari yang lalu
  • HARTA TIDAK DI BAWA MATI .APA YG DIBANGGA BANGGAKANπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Rendika AndreansyahRendika Andreansyah9 hari yang lalu
  • Ooh

    Azriel Veteran25Azriel Veteran2510 hari yang lalu
  • Mungkin sebelum nya dia ini pernah di hina ekonomi nya Sehingga Setelah berhasil ia melampiaskan nya dengan emosi yang mengebu Ya apa lagi usia yg masih belia jadi gmna ya Masih belum dewasa cara mengatur akhlaknya

    Margaretha ElisabethMargaretha Elisabeth10 hari yang lalu
  • Koq dirumah u gak brani ngmng?

    Marina1 Iriani1Marina1 Iriani110 hari yang lalu
  • Siapa?km ya?aku tau koq u yg undang,kan u yg sadap ya kan

    Marina1 Iriani1Marina1 Iriani110 hari yang lalu
  • Saya nongkrong nya di rumah πŸ˜™meski di rumah tetep bahagia sma keluarga kan bisa beli makanan sate martabak😊

    Silvia SeptianiSilvia Septiani11 hari yang lalu
  • . Sekarang banggaΒ² lo sama harta lo . πŸ˜‚πŸ˜‚ . Toh mati juga gak akan di bawa . πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .. Mau ketawa sendiri . . πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Tobat lah .RRRRRRRRRR. Sebelum ajal jemput amu ..

    Laila 99Laila 9911 hari yang lalu
  • Buat gue kaya ilmu lbih pnting dr pd kaya harta, krn klu pintar psti success

    nixon robinson kananixon robinson kana12 hari yang lalu
  • Molll mevvvvah

    DIREKTEN DREAMDIREKTEN DREAM12 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ngeladenin orang gila πŸ˜‚πŸ˜‚iya ikut Tan gila yang ngeladenin πŸ˜‚πŸ˜‚

    Eksan nurEksan nur13 hari yang lalu
  • Gak ada etikanya klo ngomong... emg ada org yg mw miskin.mulut tu di kontrol... katanya berpendidikan tp ngomong kok gak jelas.

    Eko SusiloEko Susilo13 hari yang lalu
  • Kenapa kalian memviralkan dia,kalo dia viral dia semakin kaya harusnya kita diem aja

    Alvino MilanistiAlvino Milanisti13 hari yang lalu
    • Maksudnya semakin terkenal

      Alvino MilanistiAlvino Milanisti13 hari yang lalu
  • Hah pamer bodo amat

    Keano UtamaKeano Utama13 hari yang lalu
  • Dahi seperti lapangan bola anjir...... Lebar πŸ˜‚

    Wong Ra coroWong Ra coro13 hari yang lalu
  • smgh kalian kena begal...dsar norak

    Norman KamaruNorman Kamaru14 hari yang lalu
  • Caper tapi ngerendahin orang lain?🀨

    Public GemsPublic Gems14 hari yang lalu
  • Itu nongki nya bukan di mall tapi pasar pasar paling itu cuma editan dimall ngak bisa bilang r lagi kalah sama anak tk uuuu

    jmti zainijmti zaini14 hari yang lalu
  • Denisa sombong banget sih lu kusumpahin kena azab lu entar mau ngak

    jmti zainijmti zaini14 hari yang lalu
  • gue aja nongki di warung ngerokok bareng temeen gak malu😠

    Tegar WibawaTegar Wibawa14 hari yang lalu
  • Bring snacks blunt becus

    Mia InsaniMia Insani14 hari yang lalu
  • Ibarat Tong kosong nyaring bunyi nya.

    Dina AjahDina Ajah14 hari yang lalu
  • Sorri yah Nongkrong di MALL MeWaahh ma aku gk LevellL.. LEVEL Gue Nongkrong paling nyaman ya di EMPANGG....

    Jawa TengahJawa Tengah15 hari yang lalu
    • Mewah jg kok...mepet sawah🀣🀣🀣🀣🀣just kidding....

      Baiq Jasmine Putri GinajaBaiq Jasmine Putri Ginaja14 hari yang lalu
  • Klo gw jd org pajak, gw buru tuh org2 doyan pamerrr... dh bayar pajak g.. πŸ˜…

    Endra TriEndra Tri15 hari yang lalu
  • Matilah bersama kelompok kaya mu...

    Fajar GunawanFajar Gunawan15 hari yang lalu
  • Hump.. Lagu lama alias berita tidak berbobotπŸ‘Ž, gk ad faedah nya.

    Lil Niishan 69Lil Niishan 6915 hari yang lalu
  • emang napa, gw nongkrong nya di terminal, mo apa lu pansos, dasar cewe sok tajir

    Muhammad AtharMuhammad Athar15 hari yang lalu
  • Nongki di mall mewah memang lah epic tapi pernah gaksilu nongki di pinggir Jalan pakai Lambo eh lupunya lambo gak Hotman paris

    pithencanthropus erectus nightDpithencanthropus erectus nightD15 hari yang lalu
  • P

    pithencanthropus erectus nightDpithencanthropus erectus nightD15 hari yang lalu
  • enakan gua nongkrong dipinggir jalan yang penting ada kopi sama rokok hp dikumpuling yang megang hp duluan suruh bayar semua daripada si denise nongki mall mevah tapi bayar kredot nunggak 1 tahun pula bagong gak tuh

    Azzam DaniswaraAzzam Daniswara16 hari yang lalu
  • OKB Indo banyak tingkah

    Yesica SariYesica Sari16 hari yang lalu
  • Kejiwaann banget

    Uccup CupUccup Cup16 hari yang lalu
  • Aku makan nasik ramas aja tidak sobong doh,tapi makan pertigaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Firdaus zabar FirdauszabarFirdaus zabar Firdauszabar16 hari yang lalu
  • Ujung ujungnya di makan cacingπŸ˜šπŸ˜™ di kuburan

    Nina ZahraNina Zahra17 hari yang lalu
  • Tipe tipe orang kek gini jgn di kasih panggung

    Regi SeftianRegi Seftian17 hari yang lalu
  • Itu kok di bilng lucu lucunya dri mn ?,lebay yg pasti n besar kepala

    itax atixitax atix18 hari yang lalu
  • Orang kaya nongkrong nya di warkop yang mevvah lah...

    Ica1Ica118 hari yang lalu
  • Hai teman-teman Kla sy nongki nya d WC..maaf ya tmn" cewe yang nongki nya di mall dan blm dpt om" jgn sedih ya

    Ade satria Ade satriaAde satria Ade satria19 hari yang lalu
  • Harus orang sperti ini tak usah direspon .orng cari sensasi.

    Ratna YulitaRatna Yulita19 hari yang lalu
  • Ntah laki ntah cewe ya gerem lah kalo orsng kaya gitu

    Melowdy and Rock StarsMelowdy and Rock Stars20 hari yang lalu
  • Gak nongkrong d kuburan .beh temen nongkrong karo kowe..di pingir jalan sing penting bisa nongkrong ..gak nyusahi luh ..paling minuman mahal dean air kecomberan pantas buat luh

    Arry 214Arry 21420 hari yang lalu
  • Ane nongkrong nye d wc smbil ngeroko n ngeden hehehe

    Muhammad al fatih Arab al fatih arabMuhammad al fatih Arab al fatih arab20 hari yang lalu
  • Sombong sekali anda

    DJ OFFICIALDJ OFFICIAL20 hari yang lalu
  • 13 nov 2020

    Adi Chaniago ChaniagoAdi Chaniago Chaniago21 hari yang lalu
  • Saya orang miskin alhamdulilah saya merasa bangga bisa nongkrong di pinggiran jalan

    Tess AlotaibiTess Alotaibi21 hari yang lalu
  • Eh mbak denis percuma aja kalo kaya ngak bisa ngomong RRR huuuuuuuuuuuu dari pada nongkrong di mall mewah mbendingan operaai lidah

    Rehan FennaRehan Fenna21 hari yang lalu
  • Sayah nongkrng di pasar tiap hari .. buat cri makan susah. Tapi perjuangan di pinggir pasar hdup lebih tau inih lah hdup yg harus di sukurin ..

    jery jeryjery jery21 hari yang lalu
  • Stop bully dia woii... Lu gk kasihan napa dia di bully?? Di bully 1 org aje udh hatinya sakit...... SIKE!!!!! KALO MAU BULLY DIA, BULLY AJE HHAHA :V

    GamerFromIndonesiaGamerFromIndonesia21 hari yang lalu
  • kaya mah bebas..hidup bebas mau itu mau ini.bisa..lnjutkan lh..semasa masih bisa..keburu mati entar ngrepotin.😁😁

    Muhammad IhinMuhammad Ihin21 hari yang lalu
  • Rafi punya byk mobil mewah kl Lo mobilnya apa mobil cary losbak ya 🀣🀣🀣

    Oglex OglexOglex Oglex22 hari yang lalu
  • Buat lagi deh biar jadiin meme

    DISCHANGEDISCHANGE22 hari yang lalu
  • Gua nongkrong nya di WC. biasa aj 😎

    Ratu AjaRatu Aja22 hari yang lalu
  • Triger x,ko pd hebboh

    ABC DEFABC DEF23 hari yang lalu
  • Klo sya amati itu sindiran orangΒ² kaya yg tidak mau brbagi

    Raminto MintoRaminto Minto23 hari yang lalu
  • Mlipir lur akuuu...mengkis2 no sayangku🀣

    fedilasalsa salsafedilasalsa salsa23 hari yang lalu
  • sy yakin kl dia ke mall pake angkot

    FARID GAMING GHIFARIFARID GAMING GHIFARI23 hari yang lalu
  • Yg sering nongkrong di pinggir jalanΒ² semoga sehatΒ² saja😊

    ix hackix hack23 hari yang lalu
  • Nasib jadi orang miskin sllu di rendahin Seperti saya😌

    Adie J'eemAdie J'eem23 hari yang lalu
  • REPORT BARENG BARENG YU, INSTAGRAM NYA TUH CEWE... Biar nyesek nanti insta nya kalo ke report wkwk

    Le eLe e23 hari yang lalu
  • Norak.. Tunggu aja kalo lu jatuh miskin

    Oscar DeltaOscar Delta24 hari yang lalu
  • "Nongkrong di warung pinggir jalan, tapi pake Lambo .. nah lu punya Lambo gak?" - Hotman Paris -

    Ersya Dwiika SatriiaErsya Dwiika Satriia24 hari yang lalu
  • Justru nongkrong di warung itu lebih nikmat

    ITacHi-G3nITacHi-G3n24 hari yang lalu
  • Semuga kena ajab orang sombong kaya gitu

    mascil channel ardiyanmascil channel ardiyan24 hari yang lalu
  • Klo dia sombong. Sombongin lagi boss maka itu akan menjadi pahala

    rizal saputrarizal saputra24 hari yang lalu
  • Serang akun nya aja blok

    seru-seru chanelseru-seru chanel24 hari yang lalu
  • Ngapain sii orang kaya gini masuk tv ,udah seleb tiktok aja belagu ,ehh kita orang bukan baperan liat perkataan nya ,

    seru-seru chanelseru-seru chanel24 hari yang lalu
  • Istigfar napahh.....

    Nasyila Komala deviNasyila Komala devi24 hari yang lalu
  • Katanya selamat malam dari pagi dia sampai malem di hotel sama om om punya Iphon 11 Pro Max hasil Dari om-om

    Fardhan Khairaan Nafillah RamadhanFardhan Khairaan Nafillah Ramadhan25 hari yang lalu
  • Saya tiap hari nongkrong di mall Saya tiap hari makan di mall Saya tiap hari ke mall mewah Iya karna saya kerja di mall. πŸ˜€πŸ˜‚

    muhamad faisalmuhamad faisal25 hari yang lalu
  • Nongkrong nya di mall beli nya es teh ngakak anjim

    NUR HasanNUR Hasan25 hari yang lalu
  • Lain kejiwaan mantap

    Quraish AminQuraish Amin25 hari yang lalu
  • Tipe manusia kaya gini jgn di serang yg ada malah makin viral, 2020 bnyak ketenaran karena kebodohannya

    Duwi AlzairaDuwi Alzaira25 hari yang lalu
  • aku juga nongkrong nya di MOL ... MOLOR

    Noob GamingNoob Gaming25 hari yang lalu
  • Ini sudah tidak baik buat masadepan anak bangsa kita, didikan yg kurang baik dan sangat buruk, jangan di undang di tv lah nanti anak anak kita yg masih kecil bisa terpengaruh dan ikutan contoh yg tidak baik ini

    Ditro chanelDitro chanel25 hari yang lalu
  • Sarua ngahina ka Kabeh, nu kitu di jieun viral artis tai, Indonesia udah ancur bos

    sodikin sodiksodikin sodik25 hari yang lalu
  • Semakin dibully semakin banyak followersnya, retingnya makin naik viewrnya nambah duitnya makin tebel semakin dibenci semakin kaya karena jadi topik perbincangan diundang reality show dapet duit, yang ngebully gak dapet bagian

    Aliya SaferinaAliya Saferina25 hari yang lalu
  • Kali aq di pinggir kali yuu. Knp sombong amat lu..mau viral aja minta di buli duluan pikiran itu kemana..nah berdosa kn sy jadinya

    Wiwin AjaWiwin Aja26 hari yang lalu
  • Jangan sok kayak jangan pamerin uang 😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

    Galih FirmansyahGalih Firmansyah26 hari yang lalu
  • Aku jh nongkrong d WC biasa jh...gk berkoar kaya loe jenong.

    ARIE ANDANYARIE ANDANY26 hari yang lalu
  • Sp nih cewek?? Tumben melek ? Kekayaan dari ortu jgn dibanggain percuma cm nebeng hdp aja SDH bangga disumpahi wong pinggiran itu bahaya loh Krn bakal kejadian manusia itu gak hrs cantik rupa aja tapi yg utama cantik hati

    Sherly NovelineSherly Noveline26 hari yang lalu
  • Itu anak kurang perhatian darinorg tuanya makanya bikin konten seprti itu biar org meprhatikan.....

    MAS HAR ChanelMAS HAR Chanel26 hari yang lalu
  • Aduh bocah baru lahir udah songong yang kaya nya gak abis 7 turunan aja gak sombong

    Agus CahyanaAgus Cahyana26 hari yang lalu
  • Aq simple aja. Block. Done😁

    Ayu SukayasihAyu Sukayasih26 hari yang lalu
  • Gw kok malah Pgn gelut cowok2 di belakangnya ya. Boleh duel 1 lawan 2 , lawan 3 juga boleh. Kayak gimana gitu cowok2 maen sama cewek.. aduuuh.. apalagi lihat cowok giginya pakai kawat...

    M AbiaM Abia26 hari yang lalu
  • Tiktok close ja deh .

    Izz TiwiIzz Tiwi26 hari yang lalu
  • Kalo buat gua si itu norak kayak baru nongkrong di mall

    Abdul Mukhtar RifaiAbdul Mukhtar Rifai26 hari yang lalu
  • Ingat,msh bnyak org di luar sana yg ndk bs mkan....malah msh pnya perasaan binatang dpd kamu sbg manusia

    GEMBONG 123GEMBONG 12326 hari yang lalu
  • Perempuan tu memilahara tuyul embk

    Iyan JuliantoIyan Julianto26 hari yang lalu
  • Gw nongkrongnya di masjid sampai tengah malam biasanya makan gorengan :v

    Muhammad Faruq MansyurMuhammad Faruq Mansyur27 hari yang lalu
  • Lucu lucuan aja lihatnya..kayak santuy misal..lucu lucu an aja nontonnya..ga usah di anggap menghina

    sisi abrisisi abri27 hari yang lalu
  • πš‚πš˜πš–πš‹πš˜πš—πšπš—πš’πšŠ 𝚒𝚊 π™°πš•πš•πšŠπš‘ πš”πšŽπš›πšŽπš—πš— πš πš”πš πš” π™Ώπšžπš—πš’πšŠ πš’πš™πš˜πš—3 πšŒπšŠπš–πšŽπš›πšŠ πšŠπš“πšŠπš‘ πšœπš˜πš–πš‹πš˜πš—πšπš—πš’πšŠ πš’πš—πšπšŽπš πš›πšŠπšπšŠπšπš‘πšŠπš› πšŠπš“πšŠπš‘ πš™πšžπš—πš’πšŠ πšŒπšžπš–πšŠ 𝙷𝙿 πšπš’πšπšž πš–πšŠπš‘.. π™ΆπšžπšŠ πš“πšžπšπšŠ πš™πšžπš—πš’πšŠ πšŸπš’πšŸπš˜πšœ1) 3 πšŒπšŠπš–πšŽπš›πšŠ 𝚐𝚊 πšœπš˜πš–πš‹πš˜πš—πš? πš πš”πš”πš πš”πš πš”πš”πš  π™Ύπš›πš πšœπš˜πš–πš‹πš˜πš—πš?𝚐𝚊 πš‹πšŠπš”πšŠπš•πšŠπš— πš•πšŠπš–πšŠ πš”πšŠπš’πšŠ πš™πšŠπšœπšπš’ πš”πšŽπšπšŽπš–πšž πšπš’πšπš’πš” πš’πšŠπš—πš πš™πšŠπš•πš’πš—πš πš›πšŽπš—πšπšŠπš‘ πš•πš’πšŠπš πšŠπš“πšŠπš‘ πš‚πšŠπšπšŠπš› πš‹πšŠ? πšŠπš™πšŠ πš™πšŽπš›πš•πšž πšπš’ πš›πšžπššπš’πš’πšŠπš‘ πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

    deon lukadeon luka27 hari yang lalu
  • Tongkronganku di gang potlot, makan mie pak bop

    Katon NewKaton New27 hari yang lalu
IDworlds