Tanjakan dan enduro extream di trabas Billy syahputra !!!

5 Okt 2020
613 281 Ditonton

idworlds.info/from/r65zqa-Ph2qrYMk/video
#billysyahputra #trail #enduro

Komentar
  • Bang billy mantap

    Abdul GhofurAbdul Ghofur15 jam yang lalu
  • salam gasfoll bang bilyy

    Ajichanel SenoAjichanel SenoHari Yang lalu
  • Mantap bang bily..salam satu lumpur,,kpn" maen ke chanel Jheze ya.. coba in jalur subang juga bang Makasih

    Zheze 321Zheze 3213 hari yang lalu
  • Kang billy kapan nyobain jlur kami susuluduk cibenda

    ImNu ChannelImNu Channel4 hari yang lalu
  • Salam kenal y salebritis trail keren habis

    Ketut YudoKetut Yudo4 hari yang lalu
  • Keren bang Billy main trail. Mampir bang saya punya banyak part trail vintage replika hand Made . Terimakasih bang

    KOPRAL OJERULUBKOPRAL OJERULUB6 hari yang lalu
  • Ajiiippp, happy

    Rio 12Rio 126 hari yang lalu
  • Gas trus bang jangan kasih kendorrrrr..

    rama 77channelrama 77channel8 hari yang lalu
  • Mantap bang billy

    freiya familyfreiya family10 hari yang lalu
  • Kurang ganas bang billy

    Sohibul kiwirSohibul kiwir10 hari yang lalu
  • Mantap jhon

    merah jambumerah jambu11 hari yang lalu
  • Menit 4:06 Hamka Merokok 🚬 😅

    Anggara SaputrayonoAnggara Saputrayono12 hari yang lalu
  • Assalamualaikum om kk bg minta bantuin subscribe idworlds.info/from/s7hndt3OoK5zfa8/video alhamdulillah Tks assalamualaikum

    Alan LubisAlan Lubis13 hari yang lalu
  • Bang bil coba dong ajak bang raffi ahmad naik trail ke kebun

    Aip 123Aip 12314 hari yang lalu
  • Mantap teh Icha. Smangat terus yey💪💪💪

    trail sadulur sengklektrail sadulur sengklek14 hari yang lalu
  • Keren pisan euy jd pengen

    ikbal PXikbal PX14 hari yang lalu
  • Salam dari kalimantan selatan dari grub, Bajac (bhayangkara Jorong adventure comunity)

    Dj Nury RegalDj Nury Regal14 hari yang lalu
  • Keren boss billy

    nata tambunannata tambunan15 hari yang lalu
  • MANTAAP bg Billy

    YOUTUBE GAMING 100%YOUTUBE GAMING 100%15 hari yang lalu
  • Pingin gabung kayaknya jalurnya asik semua

    Panglima RudiPanglima Rudi15 hari yang lalu
  • Gas poll pantang takut kalo sekill udah ok. . 😁😁

    Panglima RudiPanglima Rudi15 hari yang lalu
  • Cuma mau ngasih saran bang, kalo pas lagi nanjak lebih baik berdiri bang soalnya kalo duduk beban motor nya berat bang

    MOH. IQBAL APRILIAMOH. IQBAL APRILIA16 hari yang lalu
  • Mantap bang Billy... ✊✊✊

    Yai OiYai Oi17 hari yang lalu
  • Ke tanjakan gunung hejo jalur susuluduk cobain bang bil

    ImNu ChannelImNu Channel17 hari yang lalu
  • Ayo bang ngetrail di Bromo kita siapkan jalur

    Duracore TVDuracore TV17 hari yang lalu
  • Mantap bang billy, semoga sehat dan sukses selalu, keren keren Buat teman2 yang hobby otomotif jangan lupa mampir yah di chanel aku@Zhen Modifikasi

    Anas NeboAnas Nebo17 hari yang lalu
  • Main2 ke borneo bang bilkuy , jalurnya keren2 disini..

    Ibnu PramujaIbnu Pramuja17 hari yang lalu
  • Ajak maele

    rintis TVrintis TV18 hari yang lalu
  • gagal fokus sama rokok yg di sembunyiin bang hamka hehehe

    yuris fumiyuris fumi18 hari yang lalu
  • Y-Z bang. Joss gass poll

    Paung EliasPaung Elias18 hari yang lalu
  • Wow... Bang billy keren banget lolos, keren juga kk icha berani banget main motor trail gue jadi minder sebagai cwe gak bisa bawah motor.. wkwkkwkwkk

    Betty AnitaBetty Anita19 hari yang lalu
  • Pake motor revo jg aku bisa bg

    Sanju PakpahanSanju Pakpahan19 hari yang lalu
  • 12:35 mas dakir???

    Fu'adiFu'adi19 hari yang lalu
  • Vicky santai banget, baju Kya mau ke mall 🤣🤣 Tapi mantao

    Gede DarmayaGede Darmaya19 hari yang lalu
  • Bang bily klo naik itu ada tekniknya

    I Nyoman gede juniharta MangdeI Nyoman gede juniharta Mangde20 hari yang lalu
  • bili pantesnya beli ktm lah bukan crf

    may selmay sel20 hari yang lalu
  • kemaren ada Mateo, trus Doni tata juga sdh trabas bareng kostrap. , boleh lah mas bili dn kawan2, kita bakti sosial bareng, agendakan main trabas bareng -- kostraps komunitas trabas pemalang selatan jalur gunung slamet 🙏🙏

    Dolop LkkDolop Lkk20 hari yang lalu
  • Ambil gambarnya pake drone juga dong bil

    Titi KamalTiti Kamal20 hari yang lalu
  • Cek Jalur Di Tuban bang, ☕👌

    Mbok'e Let toh Fathul Mu'iin #41Mbok'e Let toh Fathul Mu'iin #4120 hari yang lalu
  • BANG IKUTAN TRABAS DONG 😅

    NKM73 otomotifNKM73 otomotif20 hari yang lalu
  • Cara jamping nya salah bang bill harusnya pas di atas pahanya jepit ke jok

    Cecep Ogi OgiCecep Ogi Ogi20 hari yang lalu
  • Boleh juga untuk pemula.... Wkwkkwkwkw... Collab dengan saya yuk BiLL....😀😀😀

    L&L OrganiZerL&L OrganiZer20 hari yang lalu
  • Gokil bangt bro

    TREKING TRABASTREKING TRABAS21 hari yang lalu
  • Mantap poooll bang Wily salam kenal saya sang reider 5758 dari kota Tulungagung Jawa timur mampir ngopi ke chenel saya jgn lupa bang gassss torrr

    Munardi 5758Munardi 575821 hari yang lalu
  • ajakin doni micel dong mas sama" main trel juga

    rega kingrega king22 hari yang lalu
  • mantap bangbil

    bebotokRebon 96bebotokRebon 9622 hari yang lalu
  • assalamualaikum main ketempat kami bang bily

    wisata candi bedil CEMPAKAwisata candi bedil CEMPAKA23 hari yang lalu
  • Mantap bang billy

    aldinopanca_ HDaldinopanca_ HD23 hari yang lalu
  • Montornya built up semua mah

    Yudi DwicahyoYudi Dwicahyo23 hari yang lalu
  • Bang billy sini main gas bareng di pangandaran ntar aku riderin wa081211355391

    Koko HandokoKoko Handoko23 hari yang lalu
  • Keren banget KK

    Ana 12Ana 1223 hari yang lalu
  • Trabbas ke bandung bang Billy jalur nya gurih2 enyoyy..

    Han Han MotoVlogHan Han MotoVlog24 hari yang lalu
  • salam satu hoby

    UDIN DC 026UDIN DC 02624 hari yang lalu
  • Main sini Bang Billy di surganya Adventure Wonosobo.

    AL FARUQ 79AL FARUQ 7924 hari yang lalu
  • Mampir bang Billy ke Tempat aku,bnyk trek bagus,cuma kita jga satu hobi

    R&R CHANNELR&R CHANNEL24 hari yang lalu
  • Itu yg pake kaca mata mirip tri suaka

    Ivander JefriIvander Jefri27 hari yang lalu
  • Bang BILLY BOLT raja tanjakan 😁

    Deuya BonsaiDeuya Bonsai27 hari yang lalu
  • Woow keren banget

    aya01 wiyahaya01 wiyah28 hari yang lalu
  • percaya diri mu tinggi

    Mula Horas SipayungMula Horas Sipayung28 hari yang lalu
  • Hambalang lg kapan ne

    extream mancingextream mancingBulan Yang lalu
  • Beda sama Kaka nya , mantap bang billy

    Arrazi Motor ChannelArrazi Motor ChannelBulan Yang lalu
  • Wadidau Joni billy

    Brajo ChnelBrajo ChnelBulan Yang lalu
  • Bang trabas mt sumbing bang sama darius

    Rofik OpeqRofik OpeqBulan Yang lalu
  • Oh di vidio ini tah capt hamka ketahuan ngerokok sama netizen,, gpp lah cuma ngerokok aja hehe salam satu jiwa, gaskandia capt

    Willys FitraWillys FitraBulan Yang lalu
  • Bang hamka ke gep ngrokok🤣

    dimas anshoridimas anshoriBulan Yang lalu
  • Salam gasspool buat bang Bili dari team BULADIG TRAIL ADVENTURE Banten selatan

    Yudi SukahujanYudi SukahujanBulan Yang lalu
  • Keren bang bily

    ARJUNA WIJAYAARJUNA WIJAYABulan Yang lalu
  • Tanjakan gitu mah gampang,motor klx standar juga gue pasti naik Apalagi itu husqvarna 🥱

    Heri GusnantaHeri GusnantaBulan Yang lalu
  • Di tempat saya tiap hari trabas,...

    malix chanelmalix chanelBulan Yang lalu
  • Hamka hamzah merokok.....

    sakti jayasakti jayaBulan Yang lalu
  • Tinggal bikin konten haking naik gunung , gwe rasa seru....gunung gede bisa tranding tuh

    RAJA WALIRAJA WALIBulan Yang lalu
  • 4:05 liat tangan kanan capt hamka.

    xdn 066xdn 066Bulan Yang lalu
  • Bang ayo main ke NTT tepatnya di flores.

    Budi TaduBudi TaduBulan Yang lalu
  • Woww mantul Mampir

    BTTA AdventureBTTA AdventureBulan Yang lalu
  • Bng billy kameranya apa bg kok kurang bagus gambarnya

    Misnanto ajaMisnanto ajaBulan Yang lalu
  • Kerennnnn anjir

    awal kriwilawal kriwilBulan Yang lalu
  • Pantang menyerah bor,, mantap mantap👍🏼👍🏼👍🏼

    Rahmat ZulkifliRahmat ZulkifliBulan Yang lalu
  • Keren bang billy yg utama Tetap utamakan keselamatan di jalur trabas...

    Candra MalangCandra MalangBulan Yang lalu
  • Kalo dirumahku itu tanjakan paling standar buat latihan anak anak

    arga channelarga channelBulan Yang lalu
  • 4:06 bang hamka hamzah ngerokok

    1234 Gaming1234 GamingBulan Yang lalu
  • Mari maen ke wilayah kami bang Billy, di Lombok, saya kasih tanjakan horor, itu tanjakan nya buat anak2, kurang Xtreme

    Zul DurexZul DurexBulan Yang lalu
  • Salam satu jalur dari JOKITA (Jombang Kidul Trail) Jombang Jawa Timur..

    MasanzarMasanzarBulan Yang lalu
  • Ayo bang ngegas bareng

    Pamor 77Pamor 77Bulan Yang lalu
  • Mantapp seruu bang.sering" bikin konten ngetril🙏🙏

    UD.BERKAH TANI ArrizalUD.BERKAH TANI ArrizalBulan Yang lalu
  • Gering si eta mah,nga gass make kemeja

    mang Hanzmang HanzBulan Yang lalu
  • Maen ke lintasan malang selatan bang billy wkwkwk😁😁

    Vicky CHMPZVicky CHMPZBulan Yang lalu
  • Itu dimna...kemaren 18oktober di kudus ya.....sayang gak ketemu aku pake trel metik

    Ubet StarUbet StarBulan Yang lalu
  • Mantap bang Bily suka trabas juga...

    Kang Didi30Kang Didi30Bulan Yang lalu
  • Ini olahraga ekstrem. Fisik, aktivitas shuting, mudah di pengaruh orang, dll, bro Billy tidak perlu dan tidak sepantasnya ikut hobi olahraga trail ini. .

    Sen Pau LimSen Pau LimBulan Yang lalu
  • Mantap .... ini olah raga kesenangan gua juga.keren abiiss ...

    AHMAD SIJAKAHMAD SIJAKBulan Yang lalu
  • Bg Billy besok aja Raffi diajak trabas dong

    Akmal MaulanaAkmal MaulanaBulan Yang lalu
  • Baru tau bang wili seneng trabas

    imadeyosa bosengimadeyosa bosengBulan Yang lalu
  • 14 yo mau tpi gada trail adanya c70

    Sobat Ambyar OfficialSobat Ambyar OfficialBulan Yang lalu
  • Yz saya insecure liat ktm:(

    Muhamad GibranMuhamad GibranBulan Yang lalu
  • Gass poll salam satu jalur.. Sulawesi tengah 🙏🤣

    Ulies bamosUlies bamosBulan Yang lalu
  • Itu mah kecil x bang bil😀, gak usah pegang kopling pakai gigi 2 maen gas gas aja juga naik, yg penting keseimbangan doang 👍

    Kevin XtrailKevin XtrailBulan Yang lalu
  • Salam satu jalur bang billy..bos raffy harus di ajak nehh kapan trabass

    Nung WachidahNung WachidahBulan Yang lalu
  • Coba ngetrail sama mas dakir sang raja tanjakan

    mboh ws iyoemboh ws iyoeBulan Yang lalu
  • Mantap omm idworlds.info/from/qLhpZN7OfJapq5I/video

    PlatinumPlatinumBulan Yang lalu
  • 12;45 baju biru mirip Zulham zamrun

    GAMEMOBAANALOG 12GAMEMOBAANALOG 12Bulan Yang lalu
IDworlds