MURAH KOMPLIT WARTEG KECIL ISINYA BANYAK!! AWAS KALAAAP!!!

22 Jan 2021
318 942 Ditonton

Hello IDworlds, Let's Go Out&Eat~~
kembali ke dunia perwarteg-an, di video kali ini gw makan warteg di daerah Pejaten niihh... kayak biasa kalo gw udah ketemu warteg gw pasti kalap mesen lauk banyak buangeeett. kalian yang dari kemaren minta gw buat mukbang gak kasih video mukbang lauk warteg aja yee heehehe... warteg ini buka pagi dari jam 6 sampe jam 9 malem loohh ... kalo mau kesini tinggal maps link di bawah aja ya udh gw cantumin...
Jantung
Rp. 3,000.-
Kerang
Rp. 4,000.-
Kikil
Rp. 3,000.-
Orek Tempe
Rp. 1,000.-
Telor Dadar
Rp. 4,000.-
Tongkol
Rp. 7,000.-
Gorengan (Tempe)
p. 1,000.-
Sayur Lodeh
Rp. 1,000.-
Kerupuk
Rp. 1,000.-
Ate Usus
Rp. 2,000.-
Sate Ampela
Rp. 2,000.-
WARTEG Ibu WIWI
Jl. Warga I MA No.69, RT.14/RW.3, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
maps.app.goo.gl/rroGMdJT79kkkQT67
------------------------------------------------------------------------------------------
Follow Boengkoes Network di Instagram
Instagram
instagram.com/boengkoesnetwork
instagram.com/raisarise
GEAR
Kamera (Canon EOS M5): bit.ly/306YxOJ
Microphone (RODE Wireless Go): bit.ly/3gjvqO1
Business Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081384460880
KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt 3, Jl Taman Kemang No 18, Jakarta Selatan, 12730

Komentar
  • Bang Yudho nyoba warteg di Pulogadung donk. Kalo di gofood namanya WJT 1989 (Warung Jawa TImur). Lokasi di jalan Pulo Lentut, sebelah Indomart persis. Yang special: garang asem dan rawon

    Fanny KooFanny Koo13 jam yang lalu
  • Ubeg semua bang warteg se Jabotabek biar tau info nya... ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€

    David WillyDavid Willy14 jam yang lalu
  • Ini baru channel mukbang rakyat kecil yg berguna jadi tau info lokasi2 warteg enak dan murah

    David WillyDavid Willy14 jam yang lalu
  • Mas bangga masakan INDONESIA TOLONG DONG DI DATENGIN DI JLN" TEGAL MENTENG ADA YG JUAL SEGO PECEL UUENAK BANGET Mas

    Rustin RustinRustin RustinHari Yang lalu
  • Aq pling suka lihat mkn di warteg mantafff

    Heni RohaeniHeni Rohaeni2 hari yang lalu
  • Rasa jantungโ‰ rasa paru No debat

    zakiy malikzakiy malik7 hari yang lalu
  • Team warteg hadir๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

    Ucup Barber-ShopUcup Barber-Shop9 hari yang lalu
  • bang lu kalo makan warteg lu yg nyuap gw ikutan mangap bang...

    Isma UyunIsma Uyun9 hari yang lalu
  • Garaยฒ Warteg gw jadi subscribe..makanan favorite gw waktu masih tinggal di Indo,jaman masih sekolah,kuliah,kerja..anjritt,kangen banget makan di Warteg..Nongkrong abis makan sambil ngerokok yg paling ngangenin.

    Some Nightmare Sonic Fan EAS Man Fan AUTTP ATHDTCSome Nightmare Sonic Fan EAS Man Fan AUTTP ATHDTC10 hari yang lalu
  • Disemarang bang cobain warteg bu tia mantep itu udh banyak cabangnya

    Arida Nur IsmayatiArida Nur Ismayati10 hari yang lalu
  • Saya engap lihat piring mu bang, buanyaaak banget isinya hahaha

    Dwipha NaraDwipha Nara10 hari yang lalu
  • Bang cobain warteg hany jaya bang

    usman nopiantousman nopianto11 hari yang lalu
  • Pilihan, menu yang tersaji. Mantap !

    Agus BAgus B12 hari yang lalu
  • Usul, sekali2 makan pake tangan, kayak apa..

    mbah mombah mo13 hari yang lalu
    • Nanti nonton kalo ada video nasi padang ya. Kalo di warteg ribet pake tangan

      BoengkoesBoengkoes13 hari yang lalu
  • Warteg nya pak ambarita

    Dimas LiamDimas Liam14 hari yang lalu
  • Minta doanya buat gw yang lagi patah tulang bagian tangan๐Ÿ™

    Fitrah Al FajarFitrah Al Fajar15 hari yang lalu
  • Bang lu gak kena radang makan nasgor mulu?

    Andre DharmaAndre Dharma15 hari yang lalu
  • Di Ciledug bang warteng kali jaya

    Fauzan Rizqy Dwi PutraFauzan Rizqy Dwi Putra16 hari yang lalu
  • Duta warteg

    Adhev MaulidyAdhev Maulidy17 hari yang lalu
  • Warteg gg mangga bang kota

    Andini FransiskaAndini Fransiska17 hari yang lalu
  • Kerang itu harusnya menu wajib di dunia perwarteg-an Indonesia

    Ahmad RodufanAhmad Rodufan20 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/sLZ7i76SnmpkqJY/video ๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

    Kristian OyongKristian Oyong20 hari yang lalu
  • Cobain mie ayam Kadir di kampung dukuh Ciledug , Gw kalau makan bisa nambah 2x bisa nambah 3x tpi yang ketiga di bungkus karna gw malu aja badan kecil makan bisa 3x hehe , Coba review bos

    Andryansa 25Andryansa 2520 hari yang lalu
  • warteg bu sri, jalan cilandak tengah III (deket citos) ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

    HorizonDev 52HorizonDev 5220 hari yang lalu
  • Bang di jagakarsa bang jakarta selatan warteg wjk enaaak banget bang muraaah wartegnya anak sekolahan deket masjid al wiqoyaah

    Fajri AdiyasaFajri Adiyasa21 hari yang lalu
  • Yg di JakPus dong Kalo saya langganan warteg pinggir jln di Jl. Ir Juanda 3. Warteg bu Lasminah. Kalo pagi paling mantap tuh telor dadar sama gorengan. Baru pas jelang makan siang ada aneka ikan goreng. Pilihan sayur nya lumayan banyak jg

    rizki fitrianarizki fitriana23 hari yang lalu
  • Sering nonton tapi jarang komen

    2330018023 NIA PUTRI WULANDARI2330018023 NIA PUTRI WULANDARI24 hari yang lalu
  • Gokiiillll

    YOYOK Van JAVAYOYOK Van JAVA24 hari yang lalu
  • Tetiba pengen makan warteg hehee mantap kaa

    therealvidatherealvida25 hari yang lalu
  • lodeh 1000? Orek 1000? Telor dadar ganyampe goceng? Anjrit apa gw pindah jaksel aja ya? Murah parahhh

    Steve MarkovSteve Markov25 hari yang lalu
  • Pengen bgt makan warteg syg di Palembang gaada warteg pdhal makan2an warteg gini kesukaan gue hiks

    Tri UtamiTri Utami25 hari yang lalu
  • Warungnya orang tegal ...kangen jualan ky kek gini lg

    Kiiky Artis TegaLKiiky Artis TegaL26 hari yang lalu
  • Ngiler gue kgn ama mknan indo...

    dhian dradhian dra26 hari yang lalu
  • Coba bang cobain seafood dower di taman cibenying kota Bandung..

    raden yanto juliantoraden yanto julianto26 hari yang lalu
  • Bang itu warteg kaya pernah gua liat di tipi

    M1TH FFM1TH FF26 hari yang lalu
    • Lo ntn youtube nya pake tipi kali

      BoengkoesBoengkoes26 hari yang lalu
  • Murah bgt

    TOMIK GLEDEGTOMIK GLEDEG27 hari yang lalu
  • ennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak kaaaaaaaaaaaaaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.............................

    Gendono WatikGendono Watik27 hari yang lalu
  • Jaga kolesterol bang,,lehermu seperti sudah menghilang

    Fian 11Fian 1127 hari yang lalu
    • Ini kembali muncul kmrn lbih ilang

      BoengkoesBoengkoes27 hari yang lalu
  • Coba warteg DAPUK bang, di daerah duren3 jakarta selatan ada di maps kok. deket smk cybermedia

    dzaakyXdzaakyX28 hari yang lalu
  • wah warteg deket rumah, baru tau kalo menu nya sebanyak ini. gas besok

    dzaakyXdzaakyX28 hari yang lalu
  • Menu yg tak terkendalikan n ugal ugalan

    Bagus RahmantoBagus Rahmanto28 hari yang lalu
  • Kayaknya lodeh+ sambal tongkol+telur dadar aja udah sempuuurna....

    Atika herlinaAtika herlina28 hari yang lalu
  • gue kira, watteg kharisma bahari udah terstandarisasi. atau kayak satu standar kualitas gitulah kayak putra minang. ternyata enggaak coyyy... kmrn gue makan nasinya keras ๐Ÿ˜ฉ gaes, buat pengusaha warteg yg baca ini. pliss.. nasi itu nomer satu sebelum yg lainnya. nasi yg keras sumpah, gak enak dan gak kemakan sama sekali.

    maulana ardimaulana ardi29 hari yang lalu
  • Bayangkan ada warteg yg buka jam 12 malem uh Pas pulang kerja shift 3 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Deni AriyantoDeni Ariyanto29 hari yang lalu
  • Bang cobain WARTEG AGUNG digandaria bang, lokasinya deket rs.gandaria jaksel

    agung setioagung setio29 hari yang lalu
  • Warteg langganan aku pas masih kerja di bekasi ๐Ÿค—

    Irna SoniaIrna Sonia29 hari yang lalu
  • Buset,, banyak amat bang wkwkwk

    Sego KenthungSego Kenthung29 hari yang lalu
  • Bang, kapan2 klo ke Bali, gw nitip y nasi Warteg ini, pakek lauk komplit. Nanti gw ganti uangnya nyampe Bali๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Anha PertiwiAnha PertiwiBulan Yang lalu
  • Bang gue laper tanggung jawab elo๐Ÿค‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

    ty waty waBulan Yang lalu
    • @Boengkoes Hehe lihat conten loh paling ngegas bang๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹...semoga tambah sukses ya bang๐ŸคฉโœŠ

      ty waty waBulan Yang lalu
    • Gamau aahhh

      BoengkoesBoengkoesBulan Yang lalu
  • Makanan Elu gak enak?, Tenang, makan aja pas perut elu keroncongan, pasti bakalan enak

    Zap BussinessZap BussinessBulan Yang lalu
    • Ga valid

      BoengkoesBoengkoesBulan Yang lalu
  • warteg SMA 21 Bang...Kayujati rawamangun

    Yukha HusnawanYukha HusnawanBulan Yang lalu
    • Udah disamperin sm bang mpin kemaren. Ntn di videonya mpin ya

      BoengkoesBoengkoesBulan Yang lalu
  • olahraga bang wkwkwk

    Motivation on youMotivation on youBulan Yang lalu
  • ususnya asin !!! kucing be like : nyam nyam

    lembar kosong_lembar kosong_Bulan Yang lalu
  • kok ini keliwat gw

    lembar kosong_lembar kosong_Bulan Yang lalu
  • Mantappppp bangetttt Bang ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Ari Suciyanto SiregarAri Suciyanto SiregarBulan Yang lalu
  • Warteg Deket rumah juga porsi nya brutal .

    ahiak bekenahiak bekenBulan Yang lalu
  • Ngilerr๐Ÿคค๐Ÿคค

    Tini SuryaniTini SuryaniBulan Yang lalu
  • Telan ludah Aku Di singapor mana na Cari makanan as enak Indonesia aloy

    Ani HajiAni HajiBulan Yang lalu
  • warteg kramat pela dong mas hahaha

    Alif Kevin GhiffariAlif Kevin GhiffariBulan Yang lalu
  • Bg cobain tuh warteg daerah ISTN cipedak Jagakarsa jakarta selatan mantap rasanya rame bgt itu

    Falisha ShakiraFalisha ShakiraBulan Yang lalu
  • Bang mau nanya pernah nemu ga warteg ga enak? haha

    Rudi HermawanRudi HermawanBulan Yang lalu
  • Bang lht lu mkn temanya lauk pke nasi, bkn nsi pke lauk... nasinya kga kelihatan bang... lain x klo k warteg bw nampan aja bang biar smuanya k cbain... klhtan tuh atu2 lauknya apa aja...

    rani delonrani delonBulan Yang lalu
  • Indonesia trlalu bnyk macam makanan, bkin rakyat nya hbzin uang

    Wazzaa GamingWazzaa GamingBulan Yang lalu
    • @Boengkoes Jawaban macam apa itu, logika2 mulu

      Wazzaa GamingWazzaa Gaming25 hari yang lalu
    • Logika macam apa itu

      BoengkoesBoengkoes25 hari yang lalu
    • @Boengkoes negara cina, korea, makan nya mie, negara barat makan nya roti, sedangkan di indonesia beh bnyk skali macam makanan nya, hbis2 in duit aja.

      Wazzaa GamingWazzaa GamingBulan Yang lalu
    • Logika macam apa itu

      BoengkoesBoengkoesBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum kk hadir dari Singapore sukses selalu ya kk Aamiin yerobbal Alamiin

    fitri auliafitri auliaBulan Yang lalu
  • Bisa mkn 5 orang tuh bang

    mahmud malamahmud malaBulan Yang lalu
  • Jakarta utara dong !

    Muhammad Riza ShofyanMuhammad Riza ShofyanBulan Yang lalu
  • Kikil nya mantepp yee bund!!

    Ariesta PutriAriesta PutriBulan Yang lalu
  • Ini warteg keknya pernah masuk acara di trans 7

    02_02_M. Irfan Kurniadi02_02_M. Irfan KurniadiBulan Yang lalu
  • Warteg favourite sama temen" gue jantungnya the best bangett, kalo mau makan bilangnya nasjan kuyy

    Rafli Rizky UtamaRafli Rizky UtamaBulan Yang lalu
  • nikmatnya makan warteg..marai kepengin bungkus AW (american warteg)..walau lg isolasi๐Ÿ‘

    Agung RusdhiantoAgung RusdhiantoBulan Yang lalu
  • Cing abdel nangis liat ini ... Yg biasa kuah tahu + dadar aja

    Yosan KasepYosan KasepBulan Yang lalu
  • Bikin gue laper.. Jordan mana Ada masakan kek begini.. Bikin gue merana aje lu bang

    Annie JordanAnnie JordanBulan Yang lalu
  • Wartek tu makanan enak harga merakyat gak kalah sama yang di mall" itu

    BUNG KONGBUNG KONGBulan Yang lalu
  • ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

    Sa'adahSa'adahBulan Yang lalu
  • Kok like nya sekarang dikit ya , ayoooo dong pada kemana nihhh penonton setia abangg gw satu ini LIKE LIKE NYA DONG

    The DEALDOThe DEALDOBulan Yang lalu
  • Bang, lu mendingan review spesialis warteg aja. Nikmat bgt liat lu makan begitu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

    Elis AnjarwatiElis AnjarwatiBulan Yang lalu
  • Mantep makanya banyak,,, seneng lihatnya ,, kelihatan enak bngt ..

    Pur WantoPur WantoBulan Yang lalu
  • Bang lama banget updatenya ud ga sabar

    Bagus SatriawanBagus SatriawanBulan Yang lalu
  • Bang yudo cobain sate djono daerah pejompongan

    Widyadhana Eka AdibrataWidyadhana Eka AdibrataBulan Yang lalu
  • Warteg yg asinnya pas...gurih....itu tuh ...kdg ada warteg yg msakannya anyeb semuaa ...

    Dava dan Orlin TubeDava dan Orlin TubeBulan Yang lalu
  • Tumpukan Karbo itu mah ๐Ÿ˜ฒ

    Fernand IsmailFernand IsmailBulan Yang lalu
  • Bang yudho adalah penyelamat ketika nafsu makan ilang, maturnuwun bang

    wuriiwulandwuriiwulandBulan Yang lalu
    • Sehat selalu bro

      BoengkoesBoengkoesBulan Yang lalu
  • Sering banget makan di sini

    Azmi FidaAzmi FidaBulan Yang lalu
  • Duh Deket rumah ku lagi kemaren nasi goreng Aceh sekarang warteg itu wkwkwk

    Azmi FidaAzmi FidaBulan Yang lalu
  • Jakarta Utara Priok Jakarta Utara Priok Jakarta Utara Priok Jakarta Utara Priok Jakarta Utara Priok Jakarta Utara Priok

    Muhamad TaufanMuhamad TaufanBulan Yang lalu
  • Warjo Kemayoran bang cobain, enak banget tuh

    Muhammad Novfry JalalaMuhammad Novfry JalalaBulan Yang lalu
  • cobain warkun di pondok kelapa dong bang di jamin mantab

    grandma housegrandma houseBulan Yang lalu
  • makan lo jemberrrrrr bener

    rendy hartonorendy hartonoBulan Yang lalu
  • warteg mba mus bang di buncit 5

    Juan NetiJuan NetiBulan Yang lalu
  • Ancyur bang ๐Ÿ”ฅ

    JuanJuanBulan Yang lalu
  • Olahraga juga bro

    MUHAMMAD FAHRIZAL ADITYAMUHAMMAD FAHRIZAL ADITYABulan Yang lalu
    • Olahraga sih gue rajin. Tp ga dikontenin. Gerah deh gue lama2 disuruh olahraga mulu sm ribuan orang. Tp yaudah lah hahaha maap ya curhat

      BoengkoesBoengkoesBulan Yang lalu
  • Coba Mie putri Kediri bang

    RIFANZA RIFQIRIFANZA RIFQIBulan Yang lalu
  • Kalo ke tangerang cobain bang warteg abas, legend tuh bang

    Rizki FauziRizki FauziBulan Yang lalu
  • Bang lu dateng deh ke daerah ciputat kedaung jln kavling keuangan komplek sarana, di situ ada Hotang, corndog terenak setangsel.. Tmpt nya rame trs.. Lu revieuw bang๐Ÿ˜๐Ÿ’ช

    Dwi YonantyoDwi YonantyoBulan Yang lalu
  • Bang makan LAKSA dong bang,saya liat anak kuliner engga pernah makan LAKSA bang,tuh makanan sudah hampir punah bang

    muhamad rudimuhamad rudiBulan Yang lalu
  • Baru abis makan liat a udo makan jadi laper lagi aduh

    Wins EntertainingWins EntertainingBulan Yang lalu
  • Bang Yudho, lu harus main ke daerah kawasan industri cibitung, disitu ada beberapa warteg yang jaminan rasa enak, porsi banyak, dan harga murah

    Ridho KukuhRidho KukuhBulan Yang lalu
    • @Boengkoes namanya warung nasi sehati, Jln. Telajung, kec. Cikarang barat. Di maps ada kok bang

      Ridho KukuhRidho KukuhBulan Yang lalu
    • Tolong sebutkan nama warteg dan alamat persis

      BoengkoesBoengkoesBulan Yang lalu
  • Mantaap kayaknya itu ๐Ÿ‘Œ

    Bang SandBang SandBulan Yang lalu
  • bang sesekali ke cirebon banh

    Reinaldi OktavianReinaldi OktavianBulan Yang lalu
  • Kali mau bang warteg depan gang golf di cibinong, kab.bogor,, tempatnya sebelah indomaret itu juga enak

    Widyan AlfiansyaWidyan AlfiansyaBulan Yang lalu
IDworlds