Rombongan Wapres Diadang Pengendara Motor di Bekasi - SIP 20/11

19 Nov 2020
573 097 Ditonton

Tanggal Tayang: 20/11/2020
Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.
Seputar iNews memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
Subscribe Seputar iNews IDworlds Channel:
idworlds.info/history/rEtZcG9h9lx9oqQhros_Dg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/SeputariNews
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/SeputariNewsRCTI
Follow Our Official Instagram:
instagram.com/seputarinewsrcti
Saksikan info berita terkini di:
Seputar iNews Pagi: Setiap Hari Pukul 04.30 WIB
Seputar iNews Siang: Setiap Hari Pukul 11.30 WIB
Seputar iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Seputar iNews: Senin - Jumat 09.00 | 11.00 | 13.00 | 14.00 | 18.00 | 23.00

Komentar
  • Lho udh gk afk skrng 😭

    Raya FalluzaRaya Falluza21 menit yang lalu
  • Anak budaknya laknat situkang obat pasti ini

    Allen FergusoAllen FergusoJam Yang lalu
  • Lawan Arah? hemmm

    p Putrap Putra2 jam yang lalu
  • Giliran ada tawuran,gebukin maling ram2 lo semangat paling depan..pas ada wapres di kawal sama paspampres..lo ngacir🤣🤣🤣🤣..gede bo'ong🤣🤣..gede badan doang🤣🤣🤣

    Dimas AndikaDimas Andika2 jam yang lalu
  • Kadrun wkwkwk

    MAHDURAH UCHIWAWAMAHDURAH UCHIWAWA9 jam yang lalu
  • Kirain saya indonesia gak punya wapres,mklum baru nongol wapres nya.

    mamat bedogmamat bedog11 jam yang lalu
  • Drama lagi

    Juliadirahman AdiJuliadirahman Adi12 jam yang lalu
  • Mantan ketua mui, tp malah sosialisasi vaksin. Padahal tuntunan nya mengatasi wabah tu karantina wilayah.

    Danang Rais Rahmat HidayatDanang Rais Rahmat Hidayat16 jam yang lalu
  • Hilang

    sri wahyunisri wahyuni17 jam yang lalu
  • Terlalu banyak pengalihan isu dah lah malas emang DJAWA ADALAH KOENTJI kok.

    Pahlawan AmperaPahlawan Ampera19 jam yang lalu
  • Geng fpi klo gk teroris..soalnya yg gk suka pemrtah dn NU yg sllu pro pemrtah yg 2 ini.gk mukin pki kan pki itu pemerintah kata nya katanya

    Mohamad ZulfiqkarMohamad Zulfiqkar20 jam yang lalu
  • di tinggalin sandal. jadinya main pramuka nih mencari jejak

    erikta arysonaerikta arysona20 jam yang lalu
  • Pasti kwe bocah ora duwe wudel

    Abdul AbdulAbdul Abdul21 jam yang lalu
  • Orang sakit jiwa.

    Sutriono15Sutriono1522 jam yang lalu
  • Kadrun... 🤣

    kangg musskangg muss23 jam yang lalu
  • Koneski udah bener ye , wkwkwkwkkw udah g afeka lahihh Emaap yasalim

    A cat fromHellA cat fromHellHari Yang lalu
  • Wapres yg nggak berfaedahhhhh.......

    Atin FaizunaAtin FaizunaHari Yang lalu
  • Yg pasti larinya masih didalam negri...jangan kayak si itu mau diproses malah lari ke arab saudi...jangan jadi pecundang yg habis lempar batu sembunyi tangan dan sok goblok apa bener" goblok itu

    Wahyu SusantoWahyu SusantoHari Yang lalu
  • Masih ada ya wakil presiden..mungkin itu bocah penasaran bener ga si itu maruf

    prigi pondok aren hadir Harisprigi pondok aren hadir HarisHari Yang lalu
  • Paling ulah pengaggum fpi yg sdh terdoktrin bahwa pemerintah sekarang jelek. Kirain yg dia hadang ri 1 ngk taunya ri 2. Makanya dia pake jurus ninja menghilang. Karrna salah sasaran

    Antonius LinaAntonius LinaHari Yang lalu
  • Mungkin salah satu bentuk "kekecewaan" seorang rakyat biasa terhadap Pemimpin negeri ini.

    iqbal medaniqbal medanHari Yang lalu
  • Lumayan dapet motor

    TigrealTigrealHari Yang lalu
  • Kayak film cenderela barang siapa yg menemukan pasangan sendal tersebut akan mendapatkan hadiah wkwkw

    Chanel KusumaChanel KusumaHari Yang lalu
  • BISA AJA NIH AH. NNTI NUDUHNYA ISLAM RADIKAL WKWWK. PADAHAL KNP GK LANGSUNG DI TENDANG AJA MOTORNYA INTROGASI DR MANA. KLO GINI KN SIMPANGSIUR. KESANNYA NNTI ISLAM RADIKAL. LUCU EMANG SINETRON

    Hafid ApidHafid ApidHari Yang lalu
  • Tembak aja gan

    Muh BudimanMuh BudimanHari Yang lalu
  • Oh masih hidup toh..

    ArifArifHari Yang lalu
  • Ngapain melarikn diri, syg motornnya

    Koleksi TopKoleksi TopHari Yang lalu
  • Waw itu dekat rumah saya tuh 😀 Itu puskesmas baru' selesai di renovasi Edit: banyak preman + ormas di daerah situ

    Ulbert Alain OdleUlbert Alain OdleHari Yang lalu
  • oh masih ada wakil presiden itu ternyata

    platinum auto rentplatinum auto rentHari Yang lalu
  • Tebak di tempat aja... terlihat lemah dan mudah pengawalan nya

    Robin robRobin robHari Yang lalu
  • Waduhhhh... Cari Sensasi ajee... DAPET MENCREETTTT LOE !!! PASPAMPRES BROW

    Farray TeddyFarray TeddyHari Yang lalu
  • Semenjak cebong dan kadrun muncul seorang presiden dan wapres rasanya sudah tidak dianggap simbol negara. Wkwkwk

    The 0.5The 0.5Hari Yang lalu
  • tujuannya apa dn dpt apa bang grlemen loro awakmu

    Agung WicaksanaAgung WicaksanaHari Yang lalu
  • Udahan ahh aki aki banyak boongnya berita palsu

    Tahu Kriuk Yes KuninganTahu Kriuk Yes KuninganHari Yang lalu
  • Bernyali sekali🤣

    Adit Wahyu R 01Adit Wahyu R 01Hari Yang lalu
  • Jangan ditahan pak, mereeka mungkin ingin menyampaikan unek2 aspirasi trhdp bangsa ini, mereka rakyat. Harusnya disambut dengn menberikan rezpon, apa maunya. Jngn dikit2 dianggap penjahat

    Telo gantongTelo gantongHari Yang lalu
  • Waaa mau d masukin sel itu orang bego.

    Sabrina SayangSabrina SayangHari Yang lalu
  • Hidup seperti larry

    Piccolo SanPiccolo SanHari Yang lalu
  • Hebat ya bisa lolos

    Gepeng TVGepeng TVHari Yang lalu
  • sawan,kaget

    Ade IrawanAde IrawanHari Yang lalu
  • Hadeh.. Kok bisa ya

    edy tanedy tanHari Yang lalu
  • Wapresnya yang pake baju apa yaaa

    Paung FakotPaung FakotHari Yang lalu
  • skenarionya kurang pas masak ngadang wakil presiden bisa melarikan diri hahahaha aneh

    Yumrotus SholihahYumrotus SholihahHari Yang lalu
  • Saya cuma ingin tanya,, pemimpin negara ini siapa dan bagaimana hasil dari kepemimpinannya... ??

    Hadiro ApriliaHadiro ApriliaHari Yang lalu
  • Jawa barat kebanyakan pendukung simpatisan Prabowo, Anies, FPI dkk...jadi wajar aja kalo mereka kaga suka Jokowi Ma'ruf karena belon move on...harusnya mah move on...

    aziz kartasasmitaaziz kartasasmitaHari Yang lalu
  • Ooh mngkin di kiranya dia bkn wapres kali krna kan jrang di shoot kamera 🤣🤣🤣

    Djaka SampurnaDjaka Sampurna2 hari yang lalu
  • Pelaku : ninjitsu wus.....cling ngilang Petugas . sue

    Rikan AmertaRikan Amerta2 hari yang lalu
  • Kan harus nya ada paspanpres yang pengawal pilihan kok bisa ampe ke colongan gitu di tambah gak ke tangkep hemm,

    simbah mu ngepronsimbah mu ngepron2 hari yang lalu
  • Gawat..pengawalan bisa lemah bgni ya..langsung ditembak aja pa..siapa tau motornya bawa bom..jangan kasih kendor...

    Jamarti SaragihJamarti Saragih2 hari yang lalu
  • Aku baru tau ada WAPRES,gw jarang liat di tv soalnya😅😅😅

    Dimas Rafli MaulanaDimas Rafli Maulana2 hari yang lalu
  • Rombongan moge bandung kah?

    Aditya WardhanaAditya Wardhana2 hari yang lalu
  • Selidiki siapa tau pelaku teroris ni

    Nano LegowoNano Legowo2 hari yang lalu
  • sama wapres kok ora sopan...mbok mikirnya itu piye misal wong tuomu diperlakukan seperti itu...gagal

    Move ForwardMove Forward2 hari yang lalu
  • Pasti wiro sablenk

    saga rezzasaga rezza2 hari yang lalu
  • Wkwk.. bersyukur lah msih di indo msih bsa kabur , dluar negri itu udh minimal tnggal nama doang wkwkw

    Schweetz SisterSchweetz Sister2 hari yang lalu
  • Di tunggu brita penangkapan yaa,

    Kamu CantikKamu Cantik2 hari yang lalu
  • Sangking antusiasnya tahu bahwa ada wakil presiden dinegara kita..

    Kosan UsmanKosan Usman2 hari yang lalu
    • dalam. ..wkwkwkkwkw

      Adityan NandaAdityan NandaHari Yang lalu
  • Berita tai covid... Harusnya gu usahbdiberitakan

    Muji SupriMuji Supri2 hari yang lalu
  • wih ada alphard auto nonton nih

    TAKSAKA CHANELTAKSAKA CHANEL2 hari yang lalu
  • Oh itu ya wakil presiden . Kirain gak ada wakil presiden . Kelamaan nyumput wakil presiden

    Kiki AidilfitriKiki Aidilfitri2 hari yang lalu
  • Ternyata wakil presiden kita masih ada😂🤣😂

    datuk datukdatuk datuk2 hari yang lalu
    • Tak kiro wes.....

      Anni FarikaAnni Farika37 menit yang lalu
    • Ngakak😭

      Muhammad FarrelMuhammad Farrel4 jam yang lalu
  • Owh ini mobil ri 2 ya. Baru liat maklum saya dari kampung kurang update. Hehe

    Dedy YusufDedy Yusuf2 hari yang lalu
  • Ketangkap pun gak bakal di publikasi

    agung jauhariadiagung jauhariadi2 hari yang lalu
  • Mantap drama Sindo bolong,setelah Wiranto,hebat di zaman ini orang2 pada ekting drama,Krn di dlm nya bnyak pemilik stasiun tv ,...

    Putra LangkisauPutra Langkisau2 hari yang lalu
  • Org stres lg 😄😃

    Fitriyani dpandiga yaniFitriyani dpandiga yani2 hari yang lalu
  • Jumlah orang yang ingin masuk surga 👇

    ANGGA jr03ANGGA jr032 hari yang lalu
  • Pak wapres RI..

    Riski BandaRiski Banda2 hari yang lalu
  • Untung kagak bawa bom???? Bijimana bisa pak paspampress bisa kecolongan?????

    Mingkli Mingkli ChannelMingkli Mingkli Channel2 hari yang lalu
  • Fix's Jackie channya Indonesia.... Mntp slurrr wkwkkw.

    Adienata KusumaAdienata Kusuma2 hari yang lalu
  • Si dingu ni apalah di benaknya apalah fardahnya

    deddy arifindeddy arifin2 hari yang lalu
  • Ah knpa gak di tambrak aja tu m0b!l.. Wakil emang kmna aja slama ini.

    Yuli AlisYuli Alis2 hari yang lalu
  • Disangka orang kawinan kali

    Ryoga ArmanditoRyoga Armandito2 hari yang lalu
  • Ya elah kaburrrrr ,,,up

    Gombal LegokGombal Legok2 hari yang lalu
  • Mulai nih pembangkangan sosial berani melawan hukum

    ZUL QARNAINZUL QARNAIN2 hari yang lalu
  • Minggu kemaren ini lewat jababeka

    azafran dmrazafran dmr2 hari yang lalu
  • warga +62 memang gokil anjim

    Angling DarmajiAngling Darmaji2 hari yang lalu
  • Masa lolos...gk habis pikir sekelas pengawal orang nomor dua negara bisa lepas... sungguh amatir

    ༺*-Oji Hassan-*༻༺*-Oji Hassan-*༻2 hari yang lalu
  • Egp

    a ma m2 hari yang lalu
  • Oo itu ODGJ=Orang Dalam Gangguan Jiwa🙏

    yeye rempeyekyeye rempeyek2 hari yang lalu
  • Coba tebak siapa dia?

    Reinhard Mananue Samayahu SanahuReinhard Mananue Samayahu Sanahu2 hari yang lalu
  • Drama apa lagi ini

    JNCK TVJNCK TV2 hari yang lalu
  • Tembak saja

    Boca ChanelBoca Chanel2 hari yang lalu
  • kok bsa lolos sihh,itu pengawal nya gmn bsa gak ketangkep

    Bagus Rizki ramadhanBagus Rizki ramadhan2 hari yang lalu
  • Teroris

    Dona HartonoDona Hartono2 hari yang lalu
  • Wapres? Emang kita punya wapres?

    Rizal Ahmad FauziRizal Ahmad Fauzi2 hari yang lalu
  • MVP WKWKKW

    Reyz gamingReyz gaming2 hari yang lalu
  • sok jagoan

    Inda BektiInda Bekti2 hari yang lalu
  • Pelaku tsb adalah orng2 hebat...!!

    Raden Agus PurwardiRaden Agus Purwardi3 hari yang lalu
  • saya udah ratusan kali nonton acara 86 di NET ada yang kabur ngegas kenceng banget, ada yang sampe masuk got, ada yang ngumpet di perkampungan rumah warga yang gelap banget, ada yang sampe ngumpet di tengah hutan gelap, semuanya ketangkep.. kok ini bisa lolos gampang..

    Waitwhat. NoWaitwhat. No3 hari yang lalu
    • @The Sleepyhead sampe ditembak masa settingan mas..

      Waitwhat. NoWaitwhat. NoHari Yang lalu
    • You know, yg ini bukan setingan

      The SleepyheadThe SleepyheadHari Yang lalu
    • Yg.ini bkn film bro

      Ngegas DongNgegas DongHari Yang lalu
  • Film action pake settingan 😂😂😂

    Rahmat RahmatRahmat Rahmat3 hari yang lalu
  • Kirain kena covid mobilnya terhenti mending wakil presiden di imunisasi/ di vaksin karena sdh renta

    Rahmat RahmatRahmat Rahmat3 hari yang lalu
  • Coba pastikan tuch jin pake motor

    miray wiyonomiray wiyono3 hari yang lalu
  • No Pict No Hoax

    VIP RAZERRVIP RAZERR3 hari yang lalu
  • Ancur2an negaraku. Jng pilih PDIP lagi biar tdk hancur.

    Sudar YonoSudar Yono3 hari yang lalu
    • ah pilih ah.. yg ancur biar km aja 😂

      Dominic SanchezDominic Sanchez2 hari yang lalu
  • vaksin covid suntikan dulu sama yg percaya....

    sobri ajasobri aja3 hari yang lalu
  • Kemungkinan tuh pelaku ingin tau, wajahnya wapres, pikirnya presiden indonesia gak punya wakil, karna jarang nongol😁😁😁😁

    Dicky TajudDicky Tajud3 hari yang lalu
    • Masuk akal sih wkwk

      Rakan AlthafRakan AlthafHari Yang lalu
    • @Rizky Baihaki anjim. Dari tanah kembali ke tanah dong 🤣😂🤣😂

      Dwi ToniDwi ToniHari Yang lalu
    • Kirain dah mendem ke tanah wapresnya

      Rizky BaihakiRizky BaihakiHari Yang lalu
    • Hahahaha

      Ikan CupangIkan CupangHari Yang lalu
    • Kayak nya😂😂

      cinta rasulcinta rasul2 hari yang lalu
  • Tinggal cek aja nopolnya pasti ketemu orangnya ...

    Fai salFai sal3 hari yang lalu
  • Maaf om sinetronya blom ada judul..😆😆

    Rizon chaniagoRizon chaniago3 hari yang lalu
  • Ini pengalihan berita bro.. Sam kyk pas moeldoko di tusuk dlu

    For AllFor All3 hari yang lalu
  • Mayan dpt motor :v

    Indra __Indra __3 hari yang lalu
IDworlds