Warga Temukan Kucing Hutan Sedang Tarung Dengan Ular Kobra - SSI

16 Peb 2021
96 278 Ditonton

Subscribe Official NET. News IDworlds Channel:
idworlds.info
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming
serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Awasin tu kucing apa lagi yg megang bocil..

    96 Nekat96 Nekat3 hari yang lalu
  • Kucing gak pernah takut dgn siapapun kecuali emak" galak bawa sapu 😁

    didan rudinbachdidan rudinbach4 hari yang lalu
  • Semak bergoyang, tak kira dan ternyata hahahhahaa

    C.i.te.sC.i.te.s4 hari yang lalu
  • Sini mas,aku beliin,

    Loi rustamLoi rustam5 hari yang lalu
  • Terancam punah karena tinggal dihutan. Coba yg ngurus manusia, malah makin banyak tuh kucing

    Ebhie KriboEbhie Kribo5 hari yang lalu
  • Udah tau ada emaknya, masih diambil juga anak kucingnya. Janganlah, biar mereka bahagia. Anda klo punya anak, terus anak anda dibawa orang.... Gimana perasaan anda.....????

    gt wgt w7 hari yang lalu
  • Di kebun ku bnyk....mlah sering mati di kejar anjing anak.y

    ENAL AlamoENAL Alamo7 hari yang lalu
  • Mcm muka shuib sepahtu

    _mohd hazizul hakim zohri_ Zul_mohd hazizul hakim zohri_ Zul8 hari yang lalu
  • Di kmpung ku bnyak kucing hutan/macan akar

    Ulfi AgungUlfi Agung9 hari yang lalu
  • Alah punah dari mna tempat gw gudang nya kucing kayak gitu. Banyak tempat saya semak"sawah kebun utan.

    fitri khaliffitri khalif9 hari yang lalu
  • "semak bergoyang 😂"setelah dicek 2sejoli sedang menggoyang semak...😂,2sejolinya berupa beruang madu...auto kabur

    riski putrariski putra10 hari yang lalu
  • Ingat.. _JANGAN DI JUAL_ !!!!!

    Ary antAry ant10 hari yang lalu
  • 😀😀😂 Kebanyakan nonton hachi anak sebatang kara yg mencari ibunya...

    imam efendiimam efendi10 hari yang lalu
  • bagus sekali kucingnya

    titik handayanititik handayani10 hari yang lalu
  • Macan rembah bahasa jawanya

    Bebe BinarBebe Binar10 hari yang lalu
  • Dikampungku banyak dulu sekarang udah gk ada soalnya di buru untuk dimakan daggingnya

    Zaki ZakiZaki Zaki10 hari yang lalu
  • Mister kfc. Mirip Sean galael..😂😋

    djan cuk cukdjan cuk cuk10 hari yang lalu
  • Knp kau ambil haduh induknya kan nyariin psti

    Go WessGo Wess10 hari yang lalu
  • Di cari saja induk nya Di tempat dimama ditemukan kucing itu, kasihan, dan juga agar anak nya bisa lebih sehat dengan asi induk nya

    ady setiawanady setiawan11 hari yang lalu
  • Dulu prnh punya 2 ekor.. Tpi mlm pas mlm ibu ny dateng ambil ank nya.. Jdi y udh lh di lepasin ajh.

    Ayu PesekAyu Pesek11 hari yang lalu
  • Wuiiih motivenya lucu ya.ini pasti mau dimakan ular.cerminan hewan melindungi ank2nya.saking kagetnya kucing lupa bawa anknya

    indah nuryantoindah nuryanto11 hari yang lalu
  • Di selamat kan dan di aman kan Terus terjual ....🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Akuae sajaAkuae saja11 hari yang lalu
  • Macan rembah

    Sugeng HariadiSugeng Hariadi11 hari yang lalu
  • Nyawwww lucu sekaliiii 😍😍😍

    Qiqi RezkyQiqi Rezky11 hari yang lalu
  • Pelihara pak.kembang biakan biar banyak.klo udah banyak kirim ke hutan.biar berkembang biak.

    Abah BotilAbah Botil11 hari yang lalu
  • Macan rembak 😁😁 lamongan 👉 sekaran 👉 kebalan kulon 👉NYIMAK👈 😁😁

    Rere VaRere Va11 hari yang lalu
  • Harga mahal

    son yungson yung11 hari yang lalu
  • Macan akar atau blacan...emang msih bnyak d jawa...yg susah nyari harimau di kalimantan .....😅😅😅

    Bejo AnggoroBejo Anggoro11 hari yang lalu
  • Harusnya diganti dengan sepasang kambing lah,kasian kalo lgsg diambil bgtu saja,kasian petaninya

    ortiza_chanel Officialortiza_chanel Official11 hari yang lalu
    • Klo gitu ntar org2 jd ikut berburu. Hrsnya mlh d denda aja klo ada yg nangkap

      Go WessGo Wess10 hari yang lalu
  • Di saya banyak tp susah nangkepnya

    Aditia IsmailAditia Ismail11 hari yang lalu
  • Macan Rembah

    andicx setiaandicx setia11 hari yang lalu
  • Itu jokowi juga satwa di lindungi terancam punah

    Dwi Ayu apriliaDwi Ayu aprilia11 hari yang lalu
  • Sayanf kalo sampai punah

    PippoPippo11 hari yang lalu
  • Ole ole ole olo...

    joxer putra argenjoxer putra argen11 hari yang lalu
  • D sini masih banyak

    Dio DioDio Dio11 hari yang lalu
  • Jaga baik2....

    MAYA 77MAYA 7711 hari yang lalu
  • untung ada akang yg nemu, klu tidak bisa mati tu ank kucing hutannya... slmtkn dan lindungi, smga cepat berkmbg dan byk lagi, agr tdk pnh.

    pecinta binatang sederhanapecinta binatang sederhana11 hari yang lalu
  • Ditaro di BKSDA blom tentu idup tuh blacan. Seringnya hewan2 yg dititipin di sana 50% mati. SDMnya kaga siap tapi sok2an mau jd badan konservasi. Msih kalah hebat dibanding animal lover.

    ENGKONG JALIENGKONG JALI11 hari yang lalu
  • Kalo dapat kucing garong...dilindungi apa tidak ya luurrt😂

    Wali SantriWali Santri11 hari yang lalu
  • Enaknya sdah pasti nyariin, kalau ada anak kucing atau anak macan dan harimau jgn diambil dulu. Biasanya emaknya pergi cri makan.

    Any HendraAny Hendra11 hari yang lalu
  • kembalikan aja pak ketempat nya diambil..kali aja ibunya lagi mencari tuh..

    Ekky HobbiesEkky Hobbies11 hari yang lalu
  • mnding di rwat bsa brkmbang dari pda di lepas pling juga di buru

    4R chanel4R chanel11 hari yang lalu
  • Kenapa ga bahas nisa dan ayus min...bahas dong ampe kebakar🤣

    Anam HoerulAnam Hoerul11 hari yang lalu
  • Aku juga pengen nemu ah biar masuk tv hehehe

    Bang Abdull99Bang Abdull9912 hari yang lalu
  • di desa w masih banyak kucing hutan kya gitu mah

    reza dermawanreza dermawan12 hari yang lalu
  • BKSD sekalian juga selamatkan koruptor...ke hutan lindung...

    Abner MosesAbner Moses12 hari yang lalu
  • Mau itu

    A-Profile ChannelA-Profile Channel12 hari yang lalu
  • Wkwk mainan dulu waktu di Sumatra waktu kecil ngejar kucing hutan namanya macam nakar biasanya

    Erlang Gaming GratisanErlang Gaming Gratisan12 hari yang lalu
  • Klo sya nemu. Saya plihara . Bagus..

    Muhamad ilyasMuhamad ilyas12 hari yang lalu
  • Lebay, bapak gua pernah dapet, terus dibuang mana dapet 2 pulak

    WPWU UKULELEWPWU UKULELE12 hari yang lalu
    • Bukan lebay,,,, elu dan bapak elu kurang piknik...dan kagak tahu hewan mana yang di lindungi Cuman tahunya elu dan bapak elu ayam goreng🤣🤣🤣🤣

      wisnu celeb collinwisnu celeb collin12 hari yang lalu
  • Semoga berkembang biak

    SULTHON OFFICIALSULTHON OFFICIAL12 hari yang lalu
  • Kucing hutan d lindungi undang2 .

    Trisnowati RahayuTrisnowati Rahayu12 hari yang lalu
  • Mantap BKSDA alhamdulilah masih sempat merawat satwa dilindungi

    Ilman nafiahIlman nafiah12 hari yang lalu
  • Suka kucing mampir

    Putra Ramadhan14 officialPutra Ramadhan14 official12 hari yang lalu
  • 0:28 semak bergoyang..hahah

    Syamsul SyamsudinSyamsul Syamsudin12 hari yang lalu
    • Lagi wik2 ya😜

      Kusnia Pontianak123Kusnia Pontianak12311 hari yang lalu
  • Induknya lagi ngedeff anak2nya dari serangan ular eh dia malah langsung ambil anak2nya, seharusnya di tinggalin aja atau buang dulu ularnya walaupun induknya lari ntr dia bakal kembali cari anak2nya tuh aduhh bego2

    President Joe BidenPresident Joe Biden12 hari yang lalu
  • Kehabisan berita

    henrichhenrich12 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/tL11Z7O5nJeGfrM/video

    Endhi PrihartantoEndhi Prihartanto13 hari yang lalu
  • Ditempat saya kalo ada mata nyala kena lampu,,ya macan akar ni

    Abdur SampitAbdur Sampit13 hari yang lalu
  • Kenapa diambil? Btw induknya msh idup? Kasian ntr induknya nyariin 😌

    Bagus Media TVBagus Media TV13 hari yang lalu
  • Klw org Sunda ada tu meong congkok, apa itu kucing hutan

    jonis channeljonis channel13 hari yang lalu
  • DI RAMPAS PUNYA WARGA.. DI SELAMATKAN PALALU PEYANG.

    Arka AlfariziArka Alfarizi13 hari yang lalu
  • Sebenarnya binatang lebih aman di tangan manusia yg pecinta hewan dari pada di HUTAN karena hutan tak seperti dulu lagi banyak PEMBURU dan makanan pun sudah tak ada lagi di dalam HUTAN karena ulah ulah pemburu ...

    Jumat KliwonJumat Kliwon13 hari yang lalu
    • 😁😁😁inget non gak semua pemburu👍

      Nugroho 432Nugroho 43212 hari yang lalu
  • Gw punya satu

    Zyden GamingZyden Gaming13 hari yang lalu
  • Kalo menurut saya pribadi,, mending dipelihara saja ya... Karena hutan habitat mereka udah terlanjur rusak,, entah karena perkebunan atau perumahan... Justru jika mereka hanya hidup dihutan,, malah akan semakin punah... Kucing Persia saja bisa beradaptasi disini,, massa kucing hutan yg endemik Indonesia gak bisa beradaptasi dipiara manusia...?!! Ya,, itu hanya argumen saya pribadi... 🙏

    Om JoOm Jo13 hari yang lalu
    • Kucing hutan / macan gareng / macan rembah dll.. adalah jenis kucing yg mmpunyai sifat liar meski dipelihara mas.. dan habitat mereka bukan di hutan belantara saja tapi juga di tepi2 hutan dan area perkebunan..

      Akhmad ZainiAkhmad Zaini12 hari yang lalu
  • Kalo dikawin silangkan sama angora/persia mungkin lebih baguss yaa

    Richjulian _OfficialRichjulian _Official13 hari yang lalu
  • Kucing batu klau dsni sbtuny

    agung wsagung ws13 hari yang lalu
  • Di selamatkan dan di kembang biak jangan di silang biar tetap murni dan tidak punah

    ulfa mariatululfa mariatul13 hari yang lalu
  • Kasihan induknya, Rela mati²an demi menyelamatkan anaknya dari ular kobra, eh malah anak nya diambil sama si Abang tuh. Tau sendirilah gimana rasanya pas anak lo di culik orang.

    Ahmad ZeinAhmad Zein13 hari yang lalu
    • @AC DC kalau menurut ku, kucing nya yg merasa terganggu sama ular kobra nya, apa lagi ada anak nya disekitarnya. Tau lah sendiri hewan tuh gimana kalau melindungi anaknya. Contohnya aja ayam, perhatikan deh ayam yg anak nya baru netas, coba aja deh ambil anaknya pasti di kejar induknya.

      Ahmad ZeinAhmad Zein13 hari yang lalu
    • kayaknya justru ular kobranya yang mau di mangsa, secara kucing pasti menang melawan ular -IMHO-

      AC DCAC DC13 hari yang lalu
  • jarak antara pak tani , kucing n ular cobra sngat dekat . krna pak tani melihat rumput yg bergoyang. apa jd nya pak tani klo g ada kucing . 🤔🤔🤔

    Mirone OneMirone One13 hari yang lalu
  • Kucing : untung gak jadi kepatok ular Cobra : untung juga dah gak kena cakaran kucing

    Noval Cahyanto ADNoval Cahyanto AD13 hari yang lalu
  • Wedosss

    Daniel SaputraDaniel Saputra13 hari yang lalu
  • Sang induuttt ...😀🙏

    Kaka RitaKaka Rita13 hari yang lalu
  • Cari digrup fb banyak Pak, selamatkan juga

    Afifurrahman 94Afifurrahman 9413 hari yang lalu
  • Lebih baik dipelihara dengan baik, supaya bisa berkembang biak.

    Sujito EpraSujito Epra13 hari yang lalu
  • Macan akar aja heboh... Di sini harimau berkeliaran biasa aja

    asis asisasis asis13 hari yang lalu
    • dmn bro

      4R chanel4R chanel11 hari yang lalu
  • Apaan boong kalo di selamatkan di bisniskan mereka iya..di kebun binatang juga gx di urus pada kurus binatangnya.

    Pewe ArzhuPewe Arzhu13 hari yang lalu
    • @Pewe Arzhu gk menarik apa gk pnya duit bisanya cuma protes aja bntu kga

      4R chanel4R chanel11 hari yang lalu
    • @4R chanel banjir mbaaa😀

      Pewe ArzhuPewe Arzhu11 hari yang lalu
    • @4R chanel gx menarik n kumuh tempat binatangnya.

      Pewe ArzhuPewe Arzhu11 hari yang lalu
    • mky sering sring main ke kebun binatang bila prlu ajk tmn yg bnyak bli tiket nya yg bnyak buat beli mkanan satwa dsna

      4R chanel4R chanel11 hari yang lalu
  • Lucu banget

    Mohammad DipoalamMohammad Dipoalam13 hari yang lalu
  • RAWAT AJA DAN LESTARIKAN BIAR BERKEMBANG BIAK 👍

    detektif profesionaldetektif profesional13 hari yang lalu
  • D bkng rumah saya byk

    kantaw GAMINGkantaw GAMING13 hari yang lalu
  • Blacan nang desaku pirang" 😂

    Yayan ViYayan Vi13 hari yang lalu
    • Ngekei maaem e harus gawe daging yo. Opo iwak tongkol gelem?

      Triaji PrasTriaji Pras13 hari yang lalu
    • Njaluk... 😅

      Om JoOm Jo13 hari yang lalu
  • mauuuuuuu

    hinata 26hinata 2613 hari yang lalu
  • Disini banyak

    Tips Trik SekitarTips Trik Sekitar13 hari yang lalu
  • Dikiranya polisi makanya mereka pas lagi tawuran langsung kabur

    Elang BorneoElang Borneo13 hari yang lalu
  • Ibu kucing kabur,, tpi lupa dengan anakny

    Sufyan AjaSufyan Aja13 hari yang lalu
  • Kasihan itu , induknya mencari anaknya😪masih butuh nyusu.

    Heri EshaHeri Esha13 hari yang lalu
  • Mahal ini kucing hutan klu dijual

    Khoirul AnamKhoirul Anam13 hari yang lalu
  • Guys yg sedang tgok tu jgn lupa singgah video masakan viral ea. 😅 idworlds.info/from/p9CVqNK0oKx6ga8/video.

    Zulhairi RaiKayZulhairi RaiKay13 hari yang lalu
  • Emaknya nyariin tuh bang...Anak w ke mna ya 22 nya..Di culik apa yah..w hrs lapor ke mna nih..ms ke RT 😆😆😆

    subagja Wijayasubagja Wijaya13 hari yang lalu
  • berita macam apa ini

    Angga AnggoroAngga Anggoro13 hari yang lalu
  • Malang nya pak petani.. dah nemuin di ambil se kardusnya🤭.wkwkwk✌️

    satrio gumohsatrio gumoh13 hari yang lalu
  • mahal lho....q punya 4

    Ichi EchoIchi Echo13 hari yang lalu
  • Biasa ajh ..

    Ade KomaraAde Komara13 hari yang lalu
  • Kucing nya bagus ...bulu nya persis harimau ....

    Nanik WiriadinataNanik Wiriadinata13 hari yang lalu
  • Itu kucing saya lari dri rumah..

    ABDUL KADIR.SABDUL KADIR.S13 hari yang lalu
  • D tempat gua banyak jg semak bergoyang..stelah di lihat ternyata bukan hewan....😆😂..tapi..

    Er one fishingEr one fishing13 hari yang lalu
    • Wuanying

      ARDANA GMGARDANA GMG13 hari yang lalu
  • Di tempat saya banyak... Kalau habis magrib berkeliaran...

    Arya satria irawanArya satria irawan13 hari yang lalu
    • Otw bang tmpt ente.. Canda

      R 3R 313 hari yang lalu
  • Di indramayu ..dulu waktu aku kecil dinamakan (kucing sembah)..eh sekarang hampir punah...

    Satria DermayuSatria Dermayu13 hari yang lalu
  • Ini aja heboh.ni datang tempat kami Riau,bnyak kucing hutan berkeliaran,Gk prnah kami tangkap.karna kami peduli sama hewan hutan

    Jery fernandezJery fernandez13 hari yang lalu
    • Ssrius bang dsna byak??

      Muhamad ilyasMuhamad ilyas12 hari yang lalu
  • Mahal itu kucingnya

    eneres NRSeneres NRS13 hari yang lalu
IDworlds