Wira Nagara - Bercinta di Gunung (Alkomenu)

19 Nov 2020
534 267 Ditonton

Komentar
  • "ini kan alam,jgn rusak alam" Kalau naik gunung itu pecinta alam/perusak alam sii?

    banu yabanu ya12 jam yang lalu
  • Bg wira usaha buat ngimbangin Logic dan analisisnya dzawin hahahah

    Muhammad FauziMuhammad Fauzi12 jam yang lalu
  • Ini reupload ya?

    MoslemprayboyMoslemprayboy18 jam yang lalu
  • Simpelnya kita harus bisa membedakan mana tempat publik mana tempat pribadi

    Ilham FebriansyahIlham Febriansyah19 jam yang lalu
  • dia yang mulai tema, dia yang mendebat. "DZAWIN"😅

    M. Revanza Dwi AnugerahM. Revanza Dwi Anugerah22 jam yang lalu
  • Menurut saya sih klo bercinta digunung atau pun dialam jin dan syaiton tdk akan terganggu karna bukankah tugas mereka untuk menghalsut itu? Tapi tetap zina itu tdk boleh dung

    Laksamana utaraLaksamana utara23 jam yang lalu
    • Benar. Tapi justru itu masalahnya. Karna gunung tempatnya banyak jin. Mereka jadi lebih mudah menggoda manusia. Setelah manusia tergoda dan melakukan pelanggaran norma. Artinya kita sudah terperangkap oleh jebakan setan. Dan ada konsekuensinya. Seperti mereka diculik ke alam lain dan dijadikan budak oleh jin dgn alasan melakukan tindakan tdk senonoh. Padahal itu adalah jebakan jin itu sendiri.

      Kastubi BoyKastubi Boy20 jam yang lalu
  • Lucu memang Merasa meluruskan hal yang tidak baik, tapi dengan prilaku yang tidak baik juga .

    Gungs 86Gungs 86Hari Yang lalu
  • menurut gw itu sama aja kaya nge ganja di restoran. itu hak lu emg, tapi ttp harus disalahkan. ya karena ganja dilarang, ditambah dengan tempat lu melakukannya juga salah.

    Adhit AldaAdhit AldaHari Yang lalu
  • collabs sama mas momo captain jack bang

    Zulfi SifaulZulfi SifaulHari Yang lalu
  • kalo si muda mudi kerja kelompok di gunung dan gak ada yg denger so artinya tidak ada yg tahu dong, maka itu urusan mereka dan tuhannya. kalo ada yg denger baru itu namanya melanggar norma, karena itu tempat publik. dan menurut gw karena itu tempat publik, maka publik berhak untuk melapor atau menegur muda mudi itu even kalo mereka pasangan sah.

    andrias jabśandrias jabśHari Yang lalu
  • kolom tadi disuruh tulis kolom di komentar sama Wira

    Fian ToroFian ToroHari Yang lalu
  • kemeja andalan dzawin naik gunung

    Filza FahrianFilza FahrianHari Yang lalu
  • Alkomenu abdur

    Rozi Hernandez228Rozi Hernandez228Hari Yang lalu
  • Kerja kelompok nya dong 😂 wkwk

    Abdul RafiAbdul RafiHari Yang lalu
  • Udah sering mungkin cuma gak dijadiin konten

    yanni aryayanni aryaHari Yang lalu
  • peraturan ada untuk dilanggar🤣

    Adyx ZetyawanAdyx Zetyawan2 hari yang lalu
  • setiap orang pasti melakukan kesalahan, dan setiap orang pasti bertumbuh..

    Santi NuraeniSanti Nuraeni2 hari yang lalu
  • kalo ketemu orang yang spiritual(kenal ilmu islam) jelas dilarang di hayo in di malu maluin org toh ada di kitab suci, kalo ketemu anak tongkrongan itu mah hal yang wajar,ya paling cuman di kritik wahhh maen nya kurang rapih tuuuh,xixixi.

    Kamal AkbarKamal Akbar2 hari yang lalu
  • Gaskuen Gunung Latimojong, aing tunggu di Toraja bang

    Andi Rani KristiantyAndi Rani Kristianty2 hari yang lalu
  • Kolom

    Lizo KholikLizo Kholik2 hari yang lalu
  • 7:00 serem cuk ketawa nya

    KONCO GaminGKONCO GaminG2 hari yang lalu
  • Sebaiknya balik lg ke dasar pendidikan adab personal tersebut.. karena kalau manusia sudah beradap, maka hal2 yg bersifat melanggar akan sangat tidak mungkin dilakukan..

    Heru WahyudiHeru Wahyudi2 hari yang lalu
  • Kolom

    Trafalgar LAWTrafalgar LAW2 hari yang lalu
  • Flanel bang dzawin itu seragam t

    Ahriz MuAhriz Mu2 hari yang lalu
  • Gak tau yaa, Suka aja ngeliat ketawanya bang dzawin, bikin enak diliat dan di dengar :)

    Tiin MeyTiin Mey2 hari yang lalu
  • shopee.co.id/risa_prawesti Kondisi seperti ini kita perlu MULTIVITAMIN ALAMI..Yang tentunya AMAN BAGI TUBUH BLACK GARLIC atau BAWANG HITAM Memiliki khasiat 20 kali lebih hebat daripada herbal biasa karena melalui proses fermentasi Alami dalam waktu yang cukup lama sehingga menghasilkan formula kimiawi baru untuk penyakit kronis, warnanya hitam manis dan rasanya lembut seperti kurma Black Garlic sendiri di percaya dan sudah banyak di buktikan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti : - Jantung Koroner - Diabetes / Gula Darah - Kolesterol - Hipertensi - Kanker - Stroke / Serangan Jantung - Paru - Paru & Asma - Asam Urat - Tumor - Batuk / Sesak Nafas - Penyakit Myom / Kista - Batu Ginjal - Mengurangi Parkison - Memperbaiki Sistem Pencernaan - Menghaluskan kulit & Awet Muda - Masih Banyak Lagi Khasiat & Manfaatnya Khasiat anti oksidan BLACK GARLIC ini 4x LIPAT dibanding dengan bawang putih biasa, sehingga sangat efektif menyembuhkan penyakit - penyakit yang berhubungan dengan darah, seperti penyakit gula, kolesterol, asam urat, darah tinggi, alergi dan lain lain.. Konsultasi dan Pemesanan : ✔WA: 085725359990 ✔BUKALAPAK ➡Nama Pelapak : Risa Prawesti ✔SHOPEE ➡Nama Toko : risa_prawesti ➡Nama Toko : sarafajarwati89 ➡️Nama Toko : sarafajarwati ✔TOKOPEDIA ➡Nama Toko : YONNA BLACK GARLIC ✔LAZADA ➡Nama Toko : BLACK GARLIC MAGIC ‌ Hatur Nuhun 🙏 #blackgarlic #blackgarlicmurah #blackgarlicmagic #bawanghitam #bawanghitammurah #jualblackgarlic #jualblackgarlicmurah #jualbawanghitam #jualbawanghitammurah #blackgarlicsragen #bawanghitamsragen #produsenblackgarlic #produsenbawanghitam #herbal #herbalalami #pedulikesehatan #supplement #supplements #supplementharian #obatherbal #sehat #multivitamin #multivitamins....,.,,..,.,.,

    Sara FajarwatiSara Fajarwati2 hari yang lalu
  • apakah masih ada yang nglakuin kaya gitu di gunung atau ada yang tau

    Shabil SpShabil Sp2 hari yang lalu
  • nyuwun sewu 😂😂😂

    Sapto HartonoSapto Hartono3 hari yang lalu
  • Mas wira banjarnegaranya mana...sy rmhnya dibanjarnegara jg lho...

    Yani AnaYani Ana3 hari yang lalu
  • Gimana klo yang melakukan tugas kelompok merupakan komunitas yang telah terbentuk secara legal hukum. Apakah pelaksanaan tugas kelompok di alam bebas seperti pegunungan merupakan tempat yang dianggap "lumrah" atau baiknya "bukan tempatnya" Krn dianggap merupakan tempat publik (walau melakukannya di private dome) ?

    Alif_Aisy FamilyAlif_Aisy Family3 hari yang lalu
  • Alkomenuu luar viasaaaa. Salam dr ariel petengan

    Ariel petenganAriel petengan3 hari yang lalu
  • 4:23 kaya ada suara nafas misterius

    Muhammad Alvaro AmiruddinMuhammad Alvaro Amiruddin3 hari yang lalu
  • pembedahan pungsi turunan dong anjim😂😂😂

    Deny AbdurrahmanDeny Abdurrahman3 hari yang lalu
  • Wira bijak banget wkkwkw

    Gabriela BasilisaGabriela Basilisa3 hari yang lalu
  • Menurutku mas wir hanya mau netral

    Vinanda YuskiranaVinanda Yuskirana3 hari yang lalu
  • Fiersa wira arafah

    Fadli Ihja Rizaldi FIRZHAFadli Ihja Rizaldi FIRZHA3 hari yang lalu
  • Kirain kemeja itu udah di jadiin GA di sulsel 😅😅

    Irfan FauzanIrfan Fauzan3 hari yang lalu
  • Musiknya romantis banget cuy 😁

    LoneWolf KahnRayesLoneWolf KahnRayes3 hari yang lalu
  • kolom

    Syahrul HidayatSyahrul Hidayat3 hari yang lalu
  • Syahduuu

    Diky Tri hendrawanDiky Tri hendrawan3 hari yang lalu
  • Ngonten bareng bintang lg win

    Annisa syabanAnnisa syaban3 hari yang lalu
  • Menurut saya ya nafsu itu susah di tebak dan susah di lawan , apalagi berduaan sepasang kan yah celemut celemut ea ya bisa aja terjadi tapi kalau di tanya apa kah boleh atau tidak tetep jawaban nya tidak .karena ya no 1. Gunung bukan tempat seperti itu, no 2. nya ya di ga bolehin karena biar ga ada oknum oknum yang ga ada modal naik gunung untuk hal seperti itu 🤣🤣🤣modal dong...!

    Kenzie DescorpioKenzie Descorpio3 hari yang lalu
  • The One & Only Bray Wyatt

    Stephanus Dwiki ArnandaStephanus Dwiki Arnanda3 hari yang lalu
  • SUIKODEN 2 BACKSOUNDNYA BANGG

    Joan NovvicJoan Novvic3 hari yang lalu
  • Kolom dikomentar😂

    Tole CancaTole Canca4 hari yang lalu
  • Kolom...

    Reza Adi FebriantoReza Adi Febrianto4 hari yang lalu
  • Ada suara nafas siapa ya di menit 4:28 ??

    luh deciluh deci4 hari yang lalu
  • Mang Jeung mang uus atuh kali kali ajakan

    Ahmad SamsudinAhmad Samsudin4 hari yang lalu
  • ketika kedua insan manusia yg ahli filosofi sudah brkumpul, brdikusi, prtukar fikiran tuk mnyuguhkan tontona edukasi tuk mnghadapi pahit mnisny hidup ini.. mka kami sebagai penikmat filosofi tak pernah henti tuk menyimax dn mngamati obrolan yg pnuh makna ini..

    jolo tundojolo tundo4 hari yang lalu
  • cuman di kuping gw apa emg ada soundtrack harvest moon anjim

    Amrizni ChannelAmrizni Channel4 hari yang lalu
  • Tapi enak ajing

    siapa yasiapa ya4 hari yang lalu
  • Memulai usaha dagang ayam potong dipasar gardu sebelaha tukang ketropak/tukang tape. Ayo, ayo warga sekitaran kelurahan lubang buaya kecamatan cipayung jakarta timur, silahkan mampir dan kami minta doa restunya. Ayo tolong bantu kabari/info ke saudara, tetangga, temen kalian yg membutuhkan ayam potong. Ayam segar dipotong subuh dan ambil dari kandang langsung. Yg jauh mendekat yg dekat merapat. Beli setengah ekor pun sangat membantu.

    Hari YantoHari Yanto4 hari yang lalu
  • Rasanya legend banget tuh kamejaa 😂

    osin dwikiosin dwiki4 hari yang lalu
  • Hal yang memalukan memang harus dipermalukan tetapi dg cara yg santun!

    Ariq Nazifur FahriAriq Nazifur Fahri4 hari yang lalu
  • Backsound nya pokemon ya bang

    indra gunawanindra gunawan4 hari yang lalu
  • Menurutku ni ya, "kerja kelompok" di gunung ga beda jauh sama kita "nyampah" di gunung. Nyampah yg sy maksud adalah membuang sampah di gunung/mengotori gunung. "Kerja kelompok" mnurut sy tentu perbuatan yg kotor/berzina. So balik lagi, klo orang2 "kerja kelompok" di gunung, yaa apa bedanya sama kita mengotori gunung. Boleh kok dilakukan, suka2 org yg melakukan, toh juga konsekuensi ditrima oleh orang2 yg melakukan "kerja kelompok". Namun, akan lebih baik jika tidak dilakukan di gunung...krn saya rasa itu tidak elok🤧😪

    Giovani MarcoGiovani Marco4 hari yang lalu
  • Alkomenu itu apa ya artinya??

    Ahot Balbal BalbalAhot Balbal Balbal4 hari yang lalu
  • Iklannya gak gw skip bang. Biar lu sering naik gunung (: (:

    horehope channelhorehope channel4 hari yang lalu
  • Bang koq subscriber lu gk nambah2

    Jimmi AdrianJimmi Adrian4 hari yang lalu
  • akhirnya flanel ijo muncul lagi

    RatnaRatna4 hari yang lalu
    • Alkomenu itu artinya apa y ??

      Ahot Balbal BalbalAhot Balbal Balbal4 hari yang lalu
  • kolomm. disuruh nulis sama kang wira

    Putraa AartupPutraa Aartup4 hari yang lalu
  • Anjimm para pencari kayu bakar wkwkwk. Gw jd inget istrinya Abu Lahab bang 😂

    Rhidalta KNRhidalta KN4 hari yang lalu
  • IM3 unlimited mana suaranya

    Sejarah MillenialSejarah Millenial4 hari yang lalu
  • Harvest moon kah back sound?

    AM STORE92AM STORE924 hari yang lalu
  • Qolom

    Naja _Naja _5 hari yang lalu
  • bang dzawin kapan ke gunung arjuna via purwosari kok ke g. welirang aja padahal sebelahan

    bah rudinbah rudin5 hari yang lalu
  • Latimojong dulu lah sama bang wira

    Ibnu Hasan MappalewaIbnu Hasan Mappalewa5 hari yang lalu
  • Gunung kelam sekali2 bos q pontianak

    Yusak ArdiantoYusak Ardianto5 hari yang lalu
  • KOLOM Ok sudah

    kade suryadikade suryadi5 hari yang lalu
  • Dzawin+Barkah+Wira+bung fiersa👍

    Rifky putraRifky putra5 hari yang lalu
  • Lets go Latimojong kanda!!

    Muh Ilham majid doheMuh Ilham majid dohe5 hari yang lalu
  • TULIS KOLOM KOMENTAR UDAH BANG

    VIZI ФVIZI Ф5 hari yang lalu
  • Collab Dong Fiersa,Dzawin,Wira Di "Gunung Latimojong"

    Mhfathtiza Akbar123Mhfathtiza Akbar1235 hari yang lalu
  • Ranah publik dan ranah privat

    Purwo Agung NugrohoPurwo Agung Nugroho5 hari yang lalu
  • Naik gunung sama dicki dipsi🤣😅 laki comel itu🤣

    FILOSS MusicFILOSS Music5 hari yang lalu
  • bang lu baca komen gua gak?

    bunayya ajmala baiduribunayya ajmala baiduri5 hari yang lalu
  • kerja kelompok wadadaw

    Broken Jon21Broken Jon215 hari yang lalu
  • Apa cuman gua yg ga paham istilah : Sinkostan ?

    Anwar D'ShoemoedAnwar D'Shoemoed5 hari yang lalu
  • yang gw suka sesi alkomenu ketika si narasumber terpojok bingung memberikan pendapat nya mantapp wkwkwkwkkkkkkkk

    Alfiansyah hengkiAlfiansyah hengki5 hari yang lalu
  • Favorite nih kalo bang dzawin collab sama bang wira 😊 sukses selaluuuu

    Dhila NisaDhila Nisa5 hari yang lalu
  • UP

    Etzar Sastra_ChannelEtzar Sastra_Channel5 hari yang lalu
  • Kenapa perilaku "kerja kelompok" tersebut tidak langsung di pandang dari perspektif agama saja. Toh semua agama melarang perilaku tersebut apabila bukan melalui perjanjian yang sah misal: menikah. Dimanapun tempatnya mau di gunung atau di kos, "kerja kelompok" tersebut perbuatan yang salah.

    Dawud SulaimanDawud Sulaiman5 hari yang lalu
  • Bahasannya santai tapi dalam menyindir

    Agung TriaAgung Tria5 hari yang lalu
  • Sudah dilarang, malah melakukannya di tempat terlarang untuk begituan.. Jika kau menghormati alam, maka alam akan menghormatimu..

    Ilman YorkeIlman Yorke5 hari yang lalu
  • Ngapain kerja kelompok digunung bang🤣🤣

    Master RebelMaster Rebel5 hari yang lalu
  • bercocok tanam digunung, tapi bukan pohon yang ditanam.

    Alam Esa Wikanning KatonAlam Esa Wikanning Katon5 hari yang lalu
  • Channel yang selalu ditunggu2 lanjutkan bang Dzawin!

    Harfi WisnuHarfi Wisnu5 hari yang lalu
  • 7:01 tawa lu ngeri wir😂

    Ilham DonaIlham Dona5 hari yang lalu
  • masih menunggu kaloborasi bang wira, bang dzawin, dan bng fiersa

    Rangga RakaRangga Raka6 hari yang lalu
  • segitu ngga bisanya nyewa hotel sampai gunung dijadikan tempat asusila. bodoh !!

    Dandellion FlowersDandellion Flowers6 hari yang lalu
  • Teruntuk orang-orang yg bercinta digunung. Apa sih yg anda-anda pikirkan?

    Dunia DiniDunia Dini6 hari yang lalu
  • Kolom

    Alief IrhamAlief Irham6 hari yang lalu
  • kerja kelompok di hotel

    Idris HendraIdris Hendra6 hari yang lalu
  • KOLOM

    Eddi SutrisnoEddi Sutrisno6 hari yang lalu
  • Kolom

    Syahrul Muhammad GhiffariSyahrul Muhammad Ghiffari6 hari yang lalu
  • 08:20 sangat tersirat daki kaki udah mulai bertebaran di secangkir gelas

    RSUD TasikmalayaRSUD Tasikmalaya6 hari yang lalu
  • mungkin kalimat kerja kelompok ini akan menjadi kalimat pengganti

    rose are redrose are red6 hari yang lalu
  • Njir backsound ini kenapa membuat saya kangen sebuah game online.....

    Asis AhmadiAsis Ahmadi6 hari yang lalu
  • Kolom

    Tobby KusumaTobby Kusuma6 hari yang lalu
  • Kolom

    Tobby KusumaTobby Kusuma6 hari yang lalu
IDworlds