PAULA NGIDAM SAMPE BAWA SEMUA GEROBAK KE DEPAN RUMAH ‼️ BAIM SAMPE BINGUNG LIATNYA ..

6 Apr 2021
1 435 060 Ditonton

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar
  • Minta doanya ya temen2, bapa saya sedang sakit, jadi bapa saya udah lama gak kerja jadi saya yang harus banting tulang buat bapa dan keluarga saya,dan juga mudah mudahan saya bisa bahagiakan orang tua dan juga keluarga saya. Amin. Saya minta doanya buat temen2 ya. Maksih

    Musik Abadi OfficialMusik Abadi Official40 menit yang lalu
  • Sdh lama tunggu di tlp

    Andthre HandAndthre Hand3 jam yang lalu
  • Assmlkum bg baim.. Semoga sehat slalu bg. Kiano dan kk paula nya juga semoga sehat slalu aminn IG: _kingmenstore

    Acehphoe YoutuberAcehphoe Youtuber5 jam yang lalu
  • Tolong donk kk baim.. kalo ngomong sama yg lebih tua jangan kamu kamu gitu.🙏🙏🙏

    Nory KeenlyNory Keenly13 jam yang lalu
  • Bang Baim lamcar terus rejekinya aminn ya rabballalaminn

    Arta RadityaArta Raditya23 jam yang lalu
  • Alhamdulillah ya Robby

    red enpelopered enpelopeHari Yang lalu
  • Pasti seneng pedagangnya ,d borong...sangat membantu

    Su TartoSu TartoHari Yang lalu
  • Bisa ga minta alamat ktr Baim atau alamat org2 ktr juga Gpp...yg penting ada alamat...seblumnya thank you 🙏❤️

    Mer LynMer LynHari Yang lalu
  • Semoga bulan ini aku hamil🙏🏻amin.. Mohon doanya semua

    Bella ChilviaBella ChilviaHari Yang lalu
  • semoga semakin banyak bersedekah.semakin banyak rezeki nya.bang.baim

    Exo TionoExo TionoHari Yang lalu
  • Mas Baim paling boral moga sehat selalu 😁😁👍👍

    Prikit CirebonPrikit CirebonHari Yang lalu
  • Aku tu sungguh bener2 salut ngeliat mas Baim wong sama mbk Paula walaupun sukses ga sombong. selalu ingat sama orang yang ga punya cakep moga selalu di beri kesehatan dan panjang umur 😁😁😁 aku suka lo orang udah enak pi ga sombong 😘😘selalu rendah hati

    Prikit CirebonPrikit CirebonHari Yang lalu
  • Doain aku bunda bunda biar aku cepat hamil kaya kak Paula🤗🤗

    Dwi SetiawatijktDwi SetiawatijktHari Yang lalu
  • Aku nonton lagi puasa liat lontong sayur jadi meledak ledak perut aku. Astagfirullah haladzim

    lm_jarpahitlm_jarpahit2 hari yang lalu
  • Bissmillah semoga rizki ramadhan 1 M aaminn @dhedhe507

    Dhedhe 507Dhedhe 5072 hari yang lalu
  • Bismilah bismilah bismilah semoga rezeki amin

    Rini IndiyaniRini Indiyani3 hari yang lalu
  • sehat terus mba Paula ..semoga dapet putri cantik yaa

    Ella SElla S3 hari yang lalu
  • A baim ameng ka tempat nganyam rotan si.di rajawang majalengka

    Uyuz BaonkUyuz Baonk3 hari yang lalu
  • Bismillah . Wish me luck

    Kucing BubuKucing Bubu3 hari yang lalu
  • Sehat terus ya mba paula dan calon debaynya

    mukhlis hanafimukhlis hanafi3 hari yang lalu
  • Nyidamnya ketupat sayur

    Widayanti VermaksWidayanti Vermaks3 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂 gmn makanny itu mbk Paula😂😂😂😂

    Qhillen ChanelQhillen Chanel3 hari yang lalu
  • Saya doakan biar adek kiano sehat selalu

    Su rizkazurSu rizkazur3 hari yang lalu
  • Hehehe ibu ngidam mah harus di turuti

    Yaumil DirauniYaumil Dirauni3 hari yang lalu
  • Semoga anak kefua perempuan ya biar sejodo

    Iis KarwatiIis Karwati3 hari yang lalu
  • 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

    Husnul Khatimah OfficialHusnul Khatimah Official3 hari yang lalu
  • 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

    Husnul Khatimah OfficialHusnul Khatimah Official3 hari yang lalu
  • 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

    Husnul Khatimah OfficialHusnul Khatimah Official3 hari yang lalu
  • Bahagiaa selalu keluarga kak Baim semoga sellu dberikan kesehatan dan dimudahkan Rizkinya Aamiin🤲🤲

    Husnul Khatimah OfficialHusnul Khatimah Official3 hari yang lalu
  • Bahagiaa selalu keluarga kak Baim semoga sellu dberikan kesehatan dan dimudahkan Rizkinya Aamiin🤲🤲

    Husnul Khatimah OfficialHusnul Khatimah Official3 hari yang lalu
  • Mantap Bosque

    satya eljihadysatya eljihady3 hari yang lalu
  • Aduh di liat di bulan puasa jadi ngiler pengen Ig @iqbalaiziz

    Iqbal M aizizIqbal M aiziz3 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍👍

    Hj MariyatiHj Mariyati4 hari yang lalu
  • Hamilnya tambah cantik, cewe kayanya anaknya

    FiZaa_ CxnzツFiZaa_ Cxnzツ4 hari yang lalu
  • Bismillah semoga mnang amin

    Likka LikkaLikka Likka4 hari yang lalu
  • Semoga rejekinya melimpah untuk Bosque amiin ya rabbal alamiin 🙏🙏

    Ali SodikinAli Sodikin4 hari yang lalu
  • Seru banget nontonin keluarga bosku diyoutube, tanpa bosen"🥰

    Vimala DewiVimala Dewi4 hari yang lalu
  • Halo kianotigerwong kamu memang anak yang pinter ngegemesin sehat sehat ya sayang

    Sutiyem WaruSutiyem Waru4 hari yang lalu
  • Kak baim, k daerah sukabumi donk, tolongin saudara aku yg blm punya rumah, tinggal sma ortu, suaminya kerja serabutan,punya anak 4, anak pertama sklh d bandung d panti asuhan karena d kampung tdk ada biaya, , Semoga alloh kasih rezeki yg berlimpah buat semua keluarga,,,aamiinn

    siti rohmahsiti rohmah4 hari yang lalu
  • assalamualaikum yaa rohman yaa rohim alijatu lilah biismilah hirohman nirohim minto doa nya bos qeu biarikutan berkah

    ade fitriyadiade fitriyadi4 hari yang lalu
  • assalamualaikum . mas baim wong. semoga mas baim dan keluarga sehat panjang umur. lancar rejekinya amiiin yarob😇. BISMILLAH HP IPHONE 🤲 IG: ayhue_______

    Ayhue BungasAyhue Bungas4 hari yang lalu
  • Ga sopan bgt beda2in penjual lain di depan beda penjual yg lgi di makan

    Indah Ayu FebrianaIndah Ayu Febriana5 hari yang lalu
  • Knp si ka paula cantik bgt muka nya suka aj liat nya apa lg sejak hamil ini jd lebih berseri” ❤️❤️❤️❤️

    Yessy LarasatiYessy Larasati5 hari yang lalu
  • Pak Slamet kocak 🤣

    Fachrudin IkhsanFachrudin Ikhsan5 hari yang lalu
  • Semoga ibu paula dan janinnya sehat aamiin....dan segera dapat hidayah supaya berhijab... aamiin....mas baim sebagai seorang imam wajib bilangin istrinya supaya berhijab, karena itu tanggung jawab seorang suami

    akaz satriaakaz satria5 hari yang lalu
  • Semoga ibu paula dan janinnya sehat aamiin....dan segera dapat hidayah supaya berhijab... aamiin....mas baim sebagai seorang imam wajib bilangin istrinya supaya berhijab, karena itu tanggung jawab seorang suami

    akaz satriaakaz satria5 hari yang lalu
  • Klo bisa intronya d ganti dong bosque 👍👍

    FAKE MIOZFAKE MIOZ5 hari yang lalu
  • Senang dah pasti kiano pny adik ..nt besar ny barengan ya ..kiano ..ganteng ..

    ima ajeima aje5 hari yang lalu
  • Semoga kak Paula sehat terus yaa,,, ig_dwia45922

    Dwi AndikaDwi Andika5 hari yang lalu
  • Semoga berkah rezeki mas baim

    Naldo SupraptiNaldo Suprapti5 hari yang lalu
  • Bismillah, semoga aja di baca am keluar y kk baim aminn

    Nur fitriyahNur fitriyah5 hari yang lalu
  • Jawa tengah suka manis

    Sri WatiniSri Watini5 hari yang lalu
  • Pak slamet mah apa aja enakkkkkk.....wkwkwwkwkwkwk

    uchiha agustauchiha agusta5 hari yang lalu
  • kiano sudah besar dan pintar sekali. fardiansyah fans kiano

    cvcvcvvsssaaatgfercvcvcvvsssaaatgfer5 hari yang lalu
  • kiano.......kiano......ilove you. best of the best. kiano. fardiansyah fans kiano. from. kalimantan, selatan. kota banjarmasin

    cvcvcvvsssaaatgfercvcvcvvsssaaatgfer5 hari yang lalu
  • hello ibu paula apa kabar.nya di rumah. ini dari saya fardiansyah. from. kalimantan, selatan. kota banjarmasin

    cvcvcvvsssaaatgfercvcvcvvsssaaatgfer5 hari yang lalu
  • Tambah banyak crewnya semoga sehat selalu dan dalam lindungan-NYA

    Sony Adi PratamaSony Adi Pratama5 hari yang lalu
  • Ka Baim dan ka paula wajib coba ketupat sayur ibu saya d jamin enak. Ibu saya jualan d pintu air tangerang deket rs. Sintanala ibu saya jualan kurang lebih udah 30 tahun. Dulu yg jualan bapak saya. 8 tahun yg lalu bapak saya meninggal kena kelenjar TB jdi ibu saya yg menggantikan . mudah2an ka baim mau cobain ketupat sayur ibu saya. Biar jualannya ramai lgi. Semenjak covid sepi jualannya.

    mjf productionmjf production5 hari yang lalu
    • Bismillah

      Tri DipengertiTri Dipengerti2 hari yang lalu
  • 👍

    Rifki ZidanRifki Zidan5 hari yang lalu
  • 16:05 dari sini saya belajar sepele tentang arti nama..om baim dengan mudah mengingat nama2 orang disekitarnya. Sepele padahal tp memiliki makna

    Edy AstantoEdy Astanto5 hari yang lalu
  • Baim kecapean kayaknya

    Mila KarmilaMila Karmila6 hari yang lalu
  • Mantap

    Jawa MasterJawa Master6 hari yang lalu
  • bae bgt baim wong. menghargai org kecil.

    Dewi TaminDewi Tamin6 hari yang lalu
  • Kami selalu doakan yg terbaik buat mas Baim sklrga,,,,karena kebaikan2nya buat orang banyak,,,jempoll buat Mas Baim👍👍👍

    Agus WirantoAgus Wiranto6 hari yang lalu
  • Slmt y ka paula dpt momongn lgi,smg sht & lancar amin

    Budicheca24 ChecaBudicheca24 Checa6 hari yang lalu
  • Masyaalloh..ehmm jdi ngiler ketupat sayur kla dsini bnyaknya lontong kari ayam

    Nina MaryanaNina Maryana6 hari yang lalu
  • Malaysia hadir bouzqiu....sehat trus bouzqiu...

    channel.Ahmad. Yanichannel.Ahmad. Yani6 hari yang lalu
  • 😄😄

    Rinardi reyRinardi rey6 hari yang lalu
  • 😉😉

    Rinardi reyRinardi rey6 hari yang lalu
  • Sehat selalu bosque.....

    Salma WatiSalma Wati6 hari yang lalu
  • 👍👍..082175261972

    Ba ImBa Im6 hari yang lalu
  • Gak papa mas baim nama nya orang ngidam harus di cariin yg rasanya pas

    Dewi KuswahyuniDewi Kuswahyuni6 hari yang lalu
  • Semoga cepet nular di aku,,biar aku cpt hamil,,

    Nur RohmanNur Rohman6 hari yang lalu
  • Alhamdulillah mba paula hamil anak ke dua, semoga sehat terus bumil dan calon debaynya aamiin

    Dewi KuswahyuniDewi Kuswahyuni6 hari yang lalu
  • Assalamualaikum warohmatulohi wabarokatuh semoga anaknya kbar dan semoga bos baim dan bos Paula sehat selalu

    etiyana etiyanaetiyana etiyana6 hari yang lalu
  • Kak baim tolong donk bantuin ibu muda 4 anak ditinggal mati suaminya 3th lalu, buka warung klorongnya dibantu donk sama rumahnya direnov. Daerah pd aren tangsel.

    Nurul naira family kocakNurul naira family kocak6 hari yang lalu
  • Nikah lagi ah

    DENANTA BALAKOSADENANTA BALAKOSA6 hari yang lalu
  • Sehat selalu untuk ka paula dan mas baim,udah berbagi rejeki sama pedagang kecil,dan diantara yang jual ketupat sayur ada orang tua saya,semoga dd bayi nya selalu diberikan kesehatan ya buat ka paula👍,tetep semangat berbagi rejeki sama pedang kecil mas baim,biar berkah ya mas baim

    Nurani RaniNurani Rani6 hari yang lalu
  • 0.57 nama backsoundnya apa ya klo boleh tau, suka banget sama lagunya😭

    I'm BellaaaI'm Bellaaa6 hari yang lalu
  • Konsepnya kok hampir sama ya cuman beda judul 😁

    Arr GArr G6 hari yang lalu
  • Konten jajanan

    Rizki A Putri HRizki A Putri H6 hari yang lalu
  • Asalamualaikum kak, kak paula semoga nular ya kak hamil nya sama aqu, aqu menanti garis dua kak selama beberpa bulan ni,aminnn. Wasalamualaikum

    mila Watimila Wati6 hari yang lalu
  • Semoga hamil nya anak cewe y Bosque..cz pas nyidam samaan ma aku nyobain semua ketupat sayur tapi g nemu yg pas 🤭 & Anak ku yg lahir cwe pula 🤭😘😘 Sehat" juga berkah y Bosque 😘😘💖

    ahsan naila officialahsan naila official7 hari yang lalu
  • Assalamualaikum.mas baim.emba paula yg budiman.saya ucapkan banyak terima kasih .ada yg mau perduli kpd orang yg membutuh lan/ hidupnya susah .seperti saya. Saya ikut senang .bangga. nangis.bersukur dan mendoakan mas baim sekeluarga sehat selalu dan sukses terus berkah amiin ya robal alamin

    Uken UkesihUken Ukesih7 hari yang lalu
  • 🤲🏽🤲🏽🤲🏽🤲🏽

    Riski RamandaRiski Ramanda7 hari yang lalu
  • Vlog baim paula kok mesti ngikutin rans mulu ya kayanya hehe

    eva khairunissaeva khairunissa7 hari yang lalu
  • Gilang gimana sih kabar nya?

    Valinka huangValinka huang7 hari yang lalu
  • Semoga keluarga bosgue dibulan Ramadan diberikan kesehatan selalu.

    Ermely MellyErmely Melly7 hari yang lalu
  • Nih ketupat ibu saya yang paling enak, laris laku.ibu masriya Poris Plawad indah Tangerang

    Muhammad ApriansyahMuhammad Apriansyah7 hari yang lalu
  • kiano mau punya adek tambah cerdas👍😍😘😘😊

    Isa BadiahIsa Badiah7 hari yang lalu
  • Semoga di bulan ramadhan yang akan datang kita semua sehat selalu dan bisa puasa sampay full amin

    SujufaSujufa7 hari yang lalu
  • Pak.e cengengesan 😂😂😂

    Rhendis AdimasRhendis Adimas7 hari yang lalu
  • Sma kya gigi

    kikit Nuarikikit Nuari7 hari yang lalu
  • Ooh rumah nya bosqiu deket PT Amri orang Arab

    ياضلي ياروحيياضلي ياروحي7 hari yang lalu
  • Bagi umat islam ,Semoga dibulan ramadhan nanti kita berpuasanya lancar amin 🙏😍

    Wina AmeliaWina Amelia7 hari yang lalu
    • Aamiin

      It's Rahma OfficialIt's Rahma Official6 hari yang lalu
  • Konten nya mirip2 punya nya RANS Ent 🙏

    Rika AriyantiRika Ariyanti7 hari yang lalu
  • PENGEN BGT LIHAT KK PAULA PAKE JILBAB...🤗🤗

    Awen AwilAwen Awil7 hari yang lalu
  • Semoga ibu yang mengandung & anak yg di kandung y selalu di berikan kesehatan 🙏

    ai iipai iip7 hari yang lalu
  • Nenek iroh gak ada kabar nya bosqu

    Azka IrawanAzka Irawan7 hari yang lalu
  • Nama nya juga orang nyidam bebas,haha Ig:dhea5660

    dewi Aulyadewi Aulya7 hari yang lalu
IDworlds