Aduduu!! Billar Curhat Sampai Lesti Dinasehati Ust Subkhi!! | Konser Indahnya Islam

29 Okt 2020
457 296 Ditonton

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2053600?

Pagelaran Indah nan syahdu melalui suguhan bernuansa Islami dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang penuh makna tingkatkan taqwa, bersama: Opick, Setia Band, Lesti, Rizky Billar, Fildan, Reza, Putri, Aulia, Selfi, Rara, Faul, Meli, Gunawan, Hari, Randa, Aco, serta ceramah spesial dari Ust.Subki, dipandu Host: Abdel, Ramzi, Irfan & Jirayut
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar
  • Aminnnnnnn🤲

    puji lestaripuji lestariBulan Yang lalu
  • Hahahahahaha

    albizar albizar lupi zaelanialbizar albizar lupi zaelaniBulan Yang lalu
  • Semoga langgeng terus sampai halal. Aamiin

    Yani DyhYani DyhBulan Yang lalu
  • Couple akuu tambah kiyuuuuutttttt

    Mutmainah BmaMutmainah BmaBulan Yang lalu
  • 0:58 itu kok ngomong takutnya istrinya boros,mkst nyaa gimana ya guys?😀

    Corneliaastrina crnlCorneliaastrina crnlBulan Yang lalu
  • mantap mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss

    Bunga KoeBunga KoeBulan Yang lalu
  • Ya Allah semoga leslar berjodoh

    Siti HodijahSiti HodijahBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah yutube indosiar udah ada lagi

    masripah asmara biqulmasripah asmara biqulBulan Yang lalu
  • Semoga leslar selalu di mudahkan semua urusanya dan di mudahkan rejekinya Aamiin

    hans taromhans taromBulan Yang lalu
  • Doa terbaik buat leslar

    Rafi RajadaRafi RajadaBulan Yang lalu
  • Aseeek youtubenya Indosiar udah bisa teman2 ayo kita trendingkan..

    Puji As tutikPuji As tutikBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah indosiar upload leslar lg

    Siti AuliyaSiti AuliyaBulan Yang lalu
  • Lesti jangan risau klu kamu di tuduh boros dan kurang cerdas kami sdh bisa menilai siapa yg boros.....😊

    Inda RiahInda RiahBulan Yang lalu
    • Mantap

      Alfian WijayaAlfian WijayaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah,semoga bverjodoh

    Mukana Setya budiMukana Setya budiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah indosiar lewat lgi di beranda

    Arini RiniArini RiniBulan Yang lalu
  • Ini namanya udh leslar udh go public... doa terbaik untk billar n lesti... semoga Allah mudahkn niat baik kalian.

    Felope nissyaFelope nissyaBulan Yang lalu
  • Lesti yg terbaik kita doakan dpt yg terbaik amin

    Mardhiyyah Tiara sari 9.3 yMardhiyyah Tiara sari 9.3 yBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah walau cuma vc bisa melihat mereka

    Ani MulyaniAni MulyaniBulan Yang lalu
  • Kiyuuut kangen kalian berdua .mudaha2an berjodoh ya amiin yra.

    Joko PurwantoJoko PurwantoBulan Yang lalu
  • sepertinya yg lestinya yg kepingin menikah nich .. billarnya santai aja tuh ..

    Emi LusitaEmi LusitaBulan Yang lalu
  • Biarpun tdk bersama...akhirnya d pertemukan walaupun LDR gk papa deh

    Revina OktavianiRevina OktavianiBulan Yang lalu
  • Jangan pda baper !!! ..itu pertanyaan di kasih dri tim kreatif,,bukan dri billar,, Klo fens sejati mah,ga mungkin hujat idola nya sndri,,itu haterss berkedok fens yg slalu buli billar..

    INDRAINDRABulan Yang lalu
  • Mic Dede udh dipakai lagi

    Thereal FaridhaThereal FaridhaBulan Yang lalu
  • Gk ada kg risol jd kurang seru,,

    Lisna C unyilLisna C unyilBulan Yang lalu
  • iiihhhh....kiyuuuuttt...

    mbak maymbak mayBulan Yang lalu
  • Buat INDOSIAR ..kapan ngundang lagi Billar ...semua dk seluruh IndonesiA menunggu khadirannya ..

    Farida TehFarida TehBulan Yang lalu
    • Sabtu .Minggu ada di Indosiar pantengin terus jm 8 malem ya tonton di tv biar reting nya bagus biar selalu di undang di Indosiar

      Ella ShellaElla ShellaBulan Yang lalu
  • Aku ikut bhagia lihat Tth Lesti snyum bhagia ,waktu kk bi Vc telihat dari raut wajah si Tth ,buat kk bi jngn marah bila ada nitizen yg komen yg pedas mengenai kk itu bukti kk diperhatikan dan disayang oleh ygngfens sama kk hdapi nitizen yg juliti dengan senyum kk yg mbuat orang kesemsem semua kaum hawa pasti semua beres oke kk bi sukses terus

    Dila Rahima HakimDila Rahima HakimBulan Yang lalu
  • Wow kiyuttt ada vc yach ☺ Mantapppp

    Nicky OktariaNicky OktariaBulan Yang lalu
  • Vitamin ada di indosiar kita nonton bareng2 leslar..the best indosiar and leslar

    ARKANA RIVERRO ALMERGHAISANARKANA RIVERRO ALMERGHAISANBulan Yang lalu
  • Akhirnya ada notif lagi dr Indosiar... The Best Indosiar

    Ika I. AIka I. ABulan Yang lalu
  • kangen liat billar di indosiar

    nana Pratamanana PratamaBulan Yang lalu
  • Wah hatiku tidak sunyi lagi..ada mereka be 2 di Indosiar, Rizki bilar n lesti.makasih Indosiar

    Marwati ImamMarwati ImamBulan Yang lalu
  • Tu Leslar udah hadir.....salam damai n santuy... TUBAN hadir

    Mamo KrentelMamo KrentelBulan Yang lalu
  • Kakaaaa kebalik deh kayaknya

    Tuty HaeranyTuty HaeranyBulan Yang lalu
  • Vitaminn banget makasih indosiar

    salma deviyanasalma deviyanaBulan Yang lalu
  • Mantep banget wis gk iso ngomong opo opo👍👍👍

    Yanti WiyantiYanti WiyantiBulan Yang lalu
  • Aduuhhhh.....kangen nihhhh.....lihat mereka bdua tampil sepanggung.....ya Allah...semoga Lesty n billar berjodoh....n cepat2... d halalkan...Aamiin.....luv uuuuu leslar....

    suzzy Tbnsuzzy TbnBulan Yang lalu
  • Kaka ih mesranya lesty mangil Bilar semoga cepat nikah ya

    Endang DaryatiEndang DaryatiBulan Yang lalu
  • Wadduhhh,. ...terlihat... bangettttt...yg glamor....Bilar...ok 😆😆😆😆😆😆

    Ai AtikahAi AtikahBulan Yang lalu
  • Semoga berjodoh leslar amiin ya allah

    Sandra kanapiaSandra kanapiaBulan Yang lalu
  • Indosiar selalu dukung leslar

    Nur ZahraNur ZahraBulan Yang lalu
  • The fower of leslas

    Ai AdeAi AdeBulan Yang lalu
  • Mantappp,semangatttt....

    Laily MunadaLaily MunadaBulan Yang lalu
  • kangen banget dengan kebersamaan bang billar dan dd di indosiar

    Baiq NoviBaiq NoviBulan Yang lalu
  • Love indosiar

    Syakila Madinah roisSyakila Madinah roisBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah dede lesti nongol lg

    Evha NyunEvha NyunBulan Yang lalu
  • indosiar udh muncul gk ngumpet top

    yuli anikyuli anikBulan Yang lalu
  • Gc kebalik pak ,itu curhatan kalok lesty mah gc boros pak tapi situ yang boros ...😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤

    Derwin ahmad EfendyDerwin ahmad EfendyBulan Yang lalu
  • Leslar sukses sll

    ChaNia DewiChaNia DewiBulan Yang lalu
  • Kembali kang Risol

    Nurazizah ChicaNurazizah ChicaBulan Yang lalu
  • Indosiar emang the best tau jha apa yg Leslar lovers mau Terimakasih Indosiar semoga makin jaya dan sukses Walaupun bang bi g bisa hadir masih ada kejutan buat Leslar lovers

    Afka RinaAfka RinaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah bisa liat disini... Semalam kelewat ada acara maulidan... Makasih Indosiar 😊 😁

    Yamsiah AchiYamsiah AchiBulan Yang lalu
  • Kakaaaa...

    Siarinfo OfficialSiarinfo OfficialBulan Yang lalu
  • trimksh indosiarr....sllu ada leslar....smg lesty berjodoh kr billar...krn Allah

    Estiyani PwtEstiyani PwtBulan Yang lalu
  • Kalau syang sma leslar ayo trendingkan

    Fitri AisyahFitri AisyahBulan Yang lalu
  • Semoga leslar bs bareng lg di Indosiar..

    Geogle AndayaniGeogle AndayaniBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah semoga sukses selalu buat semuanya Aamiin yarabbal Alamiin Indosiar is the best The power of leslar

    Endang EfendiEndang EfendiBulan Yang lalu
  • semangat

    Laely MusdalifahLaely MusdalifahBulan Yang lalu
  • Banyak anak flar d pngkuan

    Vv PowerVv PowerBulan Yang lalu
  • Yang faham Yang faham Hehe

    Ali MuhammadAli MuhammadBulan Yang lalu
  • Semoga leslar langgeng nyampe pernikahan TUHAN mempertemukn distasiun TV yg the best indosiar luar biasa. skenario Tuhan begitu indah, indosiar sebagai jembatan Dr TUHAN Dr hubungan mereka.

    Sekar ShintiatiSekar ShintiatiBulan Yang lalu
  • Kakaaaa jangan fitnah doooong kasihan Dedenya😀

    Halimah TusadiyahHalimah TusadiyahBulan Yang lalu
  • Indosiar memang the best

    Sekar ShintiatiSekar ShintiatiBulan Yang lalu
  • Indosiar mmg no 1...tau aja kemauan pemirsa yg me nunggu2 idola nya Leslar....tampil kan trs Indosiar Leslar .ya....hiburan nek2 ingat masa muda dulu.

    Istiqomah K.nisaIstiqomah K.nisaBulan Yang lalu
  • Jaya terus ytb indosiar...👍👍👍

    Sinichi KudoSinichi KudoBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah...ytb indosiar kembali hadir...💚💚

    Sinichi KudoSinichi KudoBulan Yang lalu
  • O

    atikah Soeparnoatikah SoeparnoBulan Yang lalu
  • Kpan nih acara lamarannya Ditunggu deh kbar baiknya

    Ully ErnoviantyUlly ErnoviantyBulan Yang lalu
  • leslar kyuuut...

    Bunda IklilBunda IklilBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah youtube indosiar ada lg,gk sbar mau komen trus The power of leslar garis keras Kta kwal smpai halal leslar Indosiar best tau y fans leslar mau

    Devi anggrainiDevi anggrainiBulan Yang lalu
  • seneng liat lagi jiryut jdi hose

    sarifah jatengsarifah jatengBulan Yang lalu
  • do'a terbaik untuk nak Bilar dn nak Lesti semoga berjodoh Dunia Akhirat dan semoga selalu dalam lindungan Allaah SWT Aamiiiiin

    Hanifatul FikriyahHanifatul FikriyahBulan Yang lalu
    • trimakasih

      Hanifatul FikriyahHanifatul FikriyahBulan Yang lalu
  • The power of leslar

    Ria SholihahRia SholihahBulan Yang lalu
  • Yeayy bisa masuk beranda lagi

    Dw RohmaDw RohmaBulan Yang lalu
  • Sebenernya pertanyaan ini di tunjukan untuk masyarakat yang nonton supaya ada penjelasan dari ustadz, kenapa kak Bilar yang di salahkan ya.,,...

    Annisa Q A 8120Annisa Q A 8120Bulan Yang lalu
  • Semoga leslar berjodoh indosiar smkn jaya

    Henny KrisnangningsihHenny KrisnangningsihBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah IDworlds Indosiar udah balik lgi semoga trending lagi

    Adinda FrilytaAdinda FrilytaBulan Yang lalu
  • Hai Sahabat Leslar semua.. Nih aku Mau Menshare video nih.. Kalau Sebenarnya nama dede lesti Yang Asli Bukan Lesti lo.. Coba liat video ini.. Ada Penjelasannya. idworlds.info/from/3dSGjra3aqp9dKM/video

    Samudra ProjectSamudra ProjectBulan Yang lalu
    • *GK MINAT* krn ente kudet 😂😂😂😂😂😂😂😂 awokawokawokawok

      Abie BaihaqAbie BaihaqBulan Yang lalu
  • Wkwkwk

    Sri HamidahSri HamidahBulan Yang lalu
  • Indosiarr come back yeayyy haha, tlong dong indosiar aploud yg full vidio, jngan setengah2 ..

    Frischawidya PaikerFrischawidya PaikerBulan Yang lalu
  • Leslar

    Sanuri DoblangSanuri DoblangBulan Yang lalu
  • Kangen leslar tampil bareng lagi

    Siti AnisaSiti AnisaBulan Yang lalu
  • Kakaaa..kakaaa.... duuuuh... Dede...,ngegemessiin... kiiyyuuut

    Isum SumhatiIsum SumhatiBulan Yang lalu
  • Dede yg sbr iya,,,,,Rizky bilar syg banget sama dede,,,,,,

    Dinda KiaDinda KiaBulan Yang lalu
  • Ini sekedar jurhar sebellum melangkah kepelaminan leslar sailing mengingatkan moga jdi berkah rezeki nya ber dua amin

    Rina RiaRina RiaBulan Yang lalu
  • Bu siwi kapan drama musikal lanjutan kawal sampai halal

    Rued RuedRued RuedBulan Yang lalu
  • Moga cepat halal

    Rued RuedRued RuedBulan Yang lalu
  • Mantap leslar

    CANDY FLOAMCANDY FLOAMBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah senang sih ada dede di konser tdi mlm ternyata lbh senang lagi ada billar hadir walaupun hanya Vc doang alhamdulillah smoga kalian berjodoh amin y.allah

    Vera MusviraVera MusviraBulan Yang lalu
  • Team kreatifnya g bener ni ..ah hehhe jd yg syg dede kan g diterima dikataim boros hehhe

    Adriyaw ChanelAdriyaw ChanelBulan Yang lalu
  • Hai bbg ganteng ❤️❤️❤️

    Ratna PurbaRatna PurbaBulan Yang lalu
  • Semoga dede sehat selalu Dan indosiar Jay a selalu amin

    張昱祥張昱祥Bulan Yang lalu
  • Alhamdulillah

    Asipah NasutionAsipah NasutionBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah..indosiar dah balik lg,dah muncul di beranda..

    ti titi tiBulan Yang lalu
  • Bisa aja pertanyaannya

    NenengNenengBulan Yang lalu
  • Aminn ya rabbal alamin

    Putri AngelPutri AngelBulan Yang lalu
  • Semoga leslar berjodoh... Amin..

    Chika CHELSI chikaChika CHELSI chikaBulan Yang lalu
  • Capeeee deeehh.........

    fyan 82 Officialfyan 82 OfficialBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah akhirnya Chanel indosiar muncul lg di beranda, sukses dn jaya sllu untk Indosiar dn lesllar Aamiin

    Maulida Altofunisa 22Maulida Altofunisa 22Bulan Yang lalu
  • indosiar itu hanya lelucon utk billar dan dede. tp netisen dkira beneran. maafkan kalau billar marah ya indosiar. leslar tetep jadi hiburan utk kami. kita tunggu leslar di indosiar.

    diyah podosaridiyah podosariBulan Yang lalu
IDworlds