MAHIR BERJOGET, NACA BIKIN ASHANTY dan QUEEN ARSY MELONGO!!

14 Jan 2021
4 176 210 Ditonton

Siapa yang tidak tahu Naca, balita yang sedang viral di aplikasi joget, TIKTOK. hehe Naca ini mahir banget berjoget. Tau gak usia Naca? Yaps, Naca baru berusia 3.5 tahun. Tapi mahir berjoget loh.
Naca aja sampai bikin Ashanty dan Queen Arsy Melongo loh. Waduuuh kenapa deh kok bisa melongo gitu?? Cek langsung video lengkapnya yaaa..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Tik tok teros

    Ardiansyah GengsArdiansyah Gengs3 jam yang lalu
  • "Semoga pada sehat semuah nya yah kaka naisa supaya di lindungin oleh allah Amin semoga panjang umur dan ber bakti ke pada orang tuanya yah Amin amin yarobal alamin semoga keluarga kaka pada sehat yah dn semoga banyak rezeki nyah yah semoga sukses punya perusaan nya gede AMIN. Kaka tolong doain yg belum dapet hp dari kaka yah ka naisa amin ya allah

    Deni AgustianiDeni Agustiani8 jam yang lalu
  • " asalam mualaikum " "Ka naisa tololong doain yah yg belum dapet hp dari kaka naisa yh AMin ya robal alamin"

    Deni AgustianiDeni Agustiani9 jam yang lalu
  • Mau viral anak balita di di suruh goyang mikirrrr

    hamsar bentanhamsar bentanHari Yang lalu
  • Ajarilh dari kecil ilmu akhirat biar kelak bisa mendoakan ortunya, kasian kamu nak,

    hamsar bentanhamsar bentanHari Yang lalu
  • astaga ngakak n gerammm liat naca mimik mukanya cuek pula ha ha ha ha ha ha ha krn masih kecil jadi ng mikir ini iu hahahhaaaa

    Kiut WibisonoKiut WibisonoHari Yang lalu
  • naca nama panjang nya

    Maya MahdiMaya Mahdi2 hari yang lalu
  • Arsy be like : πŸ‘οΈπŸ‘„πŸ‘οΈ

    Rafif PranajanafiskaRafif Pranajanafiska2 hari yang lalu
  • *Apa cuma gua doang yg ngrasa arsy mirip sama ranty maria pas waktu msh kecil nya wkwkπŸ˜‚?*

    Josep Robinette Biden Jr.Josep Robinette Biden Jr.3 hari yang lalu
  • Arsy anak orang kaya, berkepribadian sederhana.. cara dia baik sama Nasya.. Subhanallah..

    Heri WibowoHeri Wibowo4 hari yang lalu
  • Masyallah arsyπŸ’“...

    Indah AyuditaIndah Ayudita8 hari yang lalu
  • aaahh lucuan Nastusha anak nya chelsea olivia πŸ€” pintar, kalem dan baik padahal usia nya sama 3th jg

    eliza panggabeaneliza panggabean8 hari yang lalu
  • Mendingan gausah di paksa suruh arsy mau bunda. lEbih baik arsy tidak mengenal tiktok seperti itu. Ttp jadi ank baik yah arsy .semoga sehat slalu

    Mimin SutarsihMimin Sutarsih10 hari yang lalu
  • Ihh gemesss bangett

    ayasha putri lianiayasha putri liani11 hari yang lalu
  • Jago banget anak itu

    Laela WatiLaela Wati12 hari yang lalu
  • anehh bgt sm komenny, giliran di ch nya ricis komen pada positif, pas di ch ini malah negatif parah.

    Jasmin SyabaniJasmin Syabani14 hari yang lalu
  • Sekilass mbaak mbak..yg pake jilbab hitam kaya mbak RIA RICIS.. Ada berpikiran sama kah

    Bawang merah Bawang putihBawang merah Bawang putih14 hari yang lalu
  • Lucu banget,, males banget lihatnya Nacha lucu

    Cemen petualangCemen petualang15 hari yang lalu
  • Kamu bisa ngaji de??? Belajar ngaji aja gihhh... Doakan kedua orangtua mu biar tersadar de... OK!!!

    EbyKutung ChannelEbyKutung Channel15 hari yang lalu
  • Anak zaman sekarang suka joget

    anis bismianis bismi15 hari yang lalu
  • Naca gak usah joget TIK TOK papiculo terus naca so cantit lagi

    Akram brotherhoodAkram brotherhood15 hari yang lalu
  • Lucu ya naca n Arsy 😘😘

    endang rahayuendang rahayu17 hari yang lalu
  • Penggen dounk jadi bapak sambung nyh🀭

    Ibro GustiniIbro Gustini18 hari yang lalu
  • Jd salah fokus k yang maroon gesss 🀣🀣. Yakin dah kelean yg para. Cowok pasti auto nya k yang onoh

    ᎠᎻᎾNKᎬY ᎷαŽͺᏚ᎒Ꭼ᎑ αŽ’α™αŽ αŽ»αŽΎNKᎬY ᎷαŽͺᏚ᎒Ꭼ᎑ αŽ’α™18 hari yang lalu
  • Kalaw lahir di tempat ku Aceh, itu bocah udah di ruQiah paling sama Mak" nya sekalian,,miris

    Hamzzah HNSHamzzah HNS18 hari yang lalu
  • gimana ga ngikutin se usia gt sekitarnya aja suka tiktok an. ya pasti cepet bgt nangkepnya.. 😌😌 coba klo sekitarnya naca hafis qur'an atau sholawatan, atau vocal lain beda lagi πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜Œ aku kok klo nih ya.. jd ortunya bukan bangga tp malu...

    junkeas wayjunkeas way18 hari yang lalu
  • betull arsy lah πŸ˜…πŸ˜… jgn y nak... ga banget . mending yg lainnya y arsy.. yg lebih manfaat

    junkeas wayjunkeas way18 hari yang lalu
  • Ya beginilah..... Setiap manusia memiliki selera masing" Ada orang tua yg suka gini... Ada orang yg gk suka kyk gini... Ya namanya mengikuti perkembangan zaman, apa lg coba..... Kita gk bisa menyalahkan siapa... Mau nyalahkan atasan Aku ki ngomong opo yoπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Muez. 7Muez. 719 hari yang lalu
  • Ada yb ujuk2 jd princes. Ada yg ujuk2 jd sultan eh skrg da lg yg ngaku2 queen. Yg jd ratu kok blm ada tuh. Tolong dong yg kosong di isi

    fali zarnifali zarni19 hari yang lalu
  • Tante nya malu2 ah ga seru . Tante cantik tau

    Kadal BurikKadal Burik20 hari yang lalu
  • Goyang naca lucu, ehh,, aku juga ga sadar dividio in ayahku, lagi joget dan nyanyi, cek deh

    NIKAYLA ZEASYANIKAYLA ZEASYA20 hari yang lalu
  • Orang tua begok

    Dave SetiawanDave Setiawan21 hari yang lalu
  • Tiap ada lagu langsung Joged, apakah ini yg dinamakan Tiktok Sindrom

    Qomariyah IzzatyQomariyah Izzaty21 hari yang lalu
  • Gue Kalah Bener Sama Anak Kecilll😞

    Moh LathifMoh Lathif22 hari yang lalu
  • kalau udah besar anak itu juga bisa berubah. bahkwn ada yv jadi pemalu. yg penting orangtuanya selalu mengawasi .

    Tiodora SimanjuntakTiodora Simanjuntak22 hari yang lalu
  • Naca kayak gak sih

    Yeniastuti Suryadi03Yeniastuti Suryadi0322 hari yang lalu
  • Anaknya aktif

    Keyla KeylaKeyla Keyla22 hari yang lalu
  • miris

    Muz VitMuz Vit23 hari yang lalu
  • Hebat nasya

    BTS ArmyBTS Army23 hari yang lalu
  • Gemes liat Arsy, 😍

    Daffian K.RDaffian K.R23 hari yang lalu
  • kemungkinan gejala ADHD (attention deficit hyperactivity disorder)

    Xilef ChenXilef Chen24 hari yang lalu
  • Miriiiis banget ... bukan nya enjoy atau senang lihat anak main tiktokan tapi malah sedih ... dunia udah rapuh

    Nelly KurnaliaNelly Kurnalia24 hari yang lalu
  • 4:57 apakah itu yg namanya kecanduan?😫

    Erwin ZakariaErwin Zakaria25 hari yang lalu
  • Woww lucuuu dan keren

    Nani SupraptiNani Suprapti25 hari yang lalu
  • padahal lebih baik gerakan sholat dari pada gerakan tiktok beda sma dulu ank kecil di ajarin agama skrng joget 😊

    Erik FirmansyahErik Firmansyah25 hari yang lalu
  • NACA😍😘

    Maya Oktavia HadiwijayaMaya Oktavia Hadiwijaya25 hari yang lalu
  • Halo naca

    Mendhot ParyonoMendhot Paryono25 hari yang lalu
  • Tuh dengerin menit 15:25, yg komen sok suci semua, kaya yg punya segala nya aja. Baperan

    Kakak mazelKakak mazel26 hari yang lalu
  • Bocah apaan sihπŸ€”

    stef ferstef fer26 hari yang lalu
  • Kasian..disaat orangtua ingin anaknya menjadi hafizh dan hafizhah . Alquran

    Mother HiroMother Hiro26 hari yang lalu
  • Lucu banget

    idA idayraHidA idayraH26 hari yang lalu
  • Dulu saya ber do'a & berharap. Ingin punya keturunan hafiz/hafizah

    Yumie RaihanYumie Raihan26 hari yang lalu
  • Anak-anak yg joget kok di viralakan ya....apa ini semua hanya karna gara-gara viral dan duit... Innalillaahiwainnailaihiraji'uun...

    Mu AsMu As26 hari yang lalu
  • Cute vu cheek

    sella fahmaladarisella fahmaladari26 hari yang lalu
  • Ka arsy mh jangan ngikutin kaya gitu ga baik,

    Arief BonjoviArief Bonjovi26 hari yang lalu
  • gw boro2 bisa ke naca 1 lagu aja gabisa gabisa anjir

    Haezah FyshaHaezah Fysha26 hari yang lalu
  • Anaknya pecicilan,di rumah orng juga nggak bisa diem,nggak diajarin kalo di rmh orng hrsnya gimana

    nani sarinani sari27 hari yang lalu
  • Mbok yaooo ada balita tuh yg hafidz qur'an di viralin

    Moena SoeryanaMoena Soeryana27 hari yang lalu
  • Arsy cantik banget πŸ’•πŸ’•

    Pipit IdrisPipit Idris27 hari yang lalu
  • Yg kayak gini di viralkan coba anak seumuran gitu ud pinter baca qur'an di viralkan

    suryani makkisuryani makki27 hari yang lalu
  • Ahhh giliran anak2 kecil yang pintar ngaji nggl viral2 yang ginian viral mau jadi apa dunia ini

    Tebs KalengTebs Kaleng27 hari yang lalu
  • Mamah x sangat sabar. I love you

    Ilunkdm DamiIlunkdm Dami27 hari yang lalu
  • Pandai adek naca. Suksen terus adek kecil ku

    Ilunkdm DamiIlunkdm Dami27 hari yang lalu
  • Dede NACA nya buat aku aja de cantik banget

    Indri TeaIndri Tea28 hari yang lalu
  • JANGAN SALAH KAN ANAK BILA NANTI SETELAH DEWASA DIA SALAH ARAH πŸ™

    PURNAMAPURNAMA28 hari yang lalu
  • Aww Gemes Bet>

    dea puspitadea puspita28 hari yang lalu
  • Ya Allah gemesin banget deh mamanya😍😍

    AWE ARMYAWE ARMY28 hari yang lalu
  • Ya Allah gemesin banget deh mamanya😍😍

    AWE ARMYAWE ARMY28 hari yang lalu
  • Astaga netizen, ini mah cuman Dunia hiburan, kita gk tau kehidupan org, main Tiktok bukan berarti lupa Agama ya kan. positif aja napa sih,

    Mitha TataMitha Tata28 hari yang lalu
  • Innalillahi wa inna illaihi rojiin

    Erma Suryani KamilErma Suryani Kamil28 hari yang lalu
  • BODO AMAT GAK PEDULI...

    New BKINew BKI28 hari yang lalu
  • Kereeenn bsngett😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍☺️😍

    Yofer TefaYofer Tefa28 hari yang lalu
  • Kaka tua

    Dina NadinaDina Nadina28 hari yang lalu
  • Dari tinggal di kala tua

    Dina NadinaDina Nadina28 hari yang lalu
  • Naca ini keponakan ku loh

    Dina NadinaDina Nadina28 hari yang lalu
  • Wow sangat keren πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ€©πŸ€©πŸ€©

    putri intanputri intan28 hari yang lalu
  • Kalender nasional di follow tiktok nya nanti sama akunanti dikepruk sama aku nanti juga like-nya di like ya sama aku dan juga ada πŸ‘

    putri intanputri intan28 hari yang lalu
  • Keren

    putri intanputri intan28 hari yang lalu
  • Keren

    putri intanputri intan28 hari yang lalu
  • Wis mantep banget tariannya mantap ❀️

    putri intanputri intan28 hari yang lalu
  • arsy kalem bgd panutan bgd

    Anita Eka NastitiAnita Eka Nastiti28 hari yang lalu
  • Gemes liat adex

    Ani ca'am 123Ani ca'am 12328 hari yang lalu
  • Seneng deh lihat arsyh ,sangat santun, moga gak terpengaruh ya dek..,dak guna tuh tiktok2an.tetaplah dg sikapmu yg manis dan religi..

    Reni ReniReni Reni29 hari yang lalu
  • tiktok syndrome ya?

    AGAD CHANNELAGAD CHANNEL29 hari yang lalu
  • Subhanallah

    Arlin BungaArlin Bunga29 hari yang lalu
  • Semoga keluarga besar Anang hermansyah menjadi ahli ibadah, Amin..

    Zulki tomy pratamaZulki tomy pratama29 hari yang lalu
  • Mantap

    lefi fahlefilefi fahlefi29 hari yang lalu
  • Enggak bosen2nya liat aksi Dede naca yg nggemesin bgt

    Budi MYantoBudi MYanto29 hari yang lalu
  • Lucu banget

    Armyla TaezaaArmyla Taezaa29 hari yang lalu
  • Arsy Maa syaa Alloh gemesiin 😭 makin dewasa

    Iis Siti SuwaebahIis Siti Suwaebah29 hari yang lalu
  • gemessssss bangetttttt

    Malaka SariMalaka Sari29 hari yang lalu
  • Anak itu ibarat kertas putih dia tdk akan tau jika tdk dkenalkan dr org dewasa.... bun lbh baik siarkan yg baik di contoh utk viewersnya ... bun arsy vlog mengaji yg sama ustadzahny bun...

    Nrvrn 25Nrvrn 2529 hari yang lalu
  • Komenan setiap ada video naca selalu ngativ diliat ya , kalian semua tuh cuman liat di layar doang kan ga 24 jam sama dia Gatau apa aja yg udh di ajarin Mak nya . Jangan liat dari sisi negatif nya grgr dia joget tiktok liat dari sisi positif nya umur segitu punya daya ingat kuat cepet hafal sesuatu dan punya rasa percaya diri tuh baguss . Jaga deh tuh jempol yeee yg blng ank nya ga di ajarin sopan santun umur segitu lagi masa perkembangan ga langsung kita blngin dia bakal nurut dan setiap ank beda2 proses perkembangan nya . Sama yg blng mending di ajarin agama Gaisss heloww emng kalian tau kehidupan dia 24jam . Sama stop bandingin sama ank kalian masingΒ² miris liat nya , dmn perasaan kalian sebagai seorang ibu?

    Resti julianditaResti juliandita29 hari yang lalu
  • pinterrr c... tapiii.. sopan santun. juga di ajarkan..hp hidup berisik bangett. kecilkan kek.. kasih tahu gk boleh..mbak Ashanti sudah jadi mama yg hebat. lihat arsy sopan santunnya. kelihatan banget jarang main hp.. jadi penasaran sama hp yg dilihat naca..mbak Ashanti bolak balik narik arsy.. kelihatan arsy gak boleh lihat hp kelamaan..

    IndonesienIndonesienBulan Yang lalu
  • Sungguh miris lihatnya,tiktok kok di terapkan ke anak yg usianya masih kecilπŸ‘Ž

    Billy EkanandaBilly EkanandaBulan Yang lalu
  • Sambil ajarin ngaji mbak... Biar nggak buta agamanya

    Surya PonselSurya PonselBulan Yang lalu
  • Berarti duitnya naca banyak dong

    Hanifah ZarkasyiHanifah ZarkasyiBulan Yang lalu
  • kalo says pribadi lebih,senang kali anak hafal al quran

    TIN TIN سو Ω…Ψ§Ψ±ΨͺΩŠΩ†ΩŠTIN TIN سو Ω…Ψ§Ψ±ΨͺΩŠΩ†ΩŠBulan Yang lalu
  • Heran gw ama yg komen miring soal nacha, biarin aja dia bahagia menikmati masa kecilnya,

    jokowi lengserjokowi lengserBulan Yang lalu
  • Kasian..

    Rini AmrinRini AmrinBulan Yang lalu
IDworlds