Awalnya Bikin marah ATTA Kasih NUR Iphone 12! Kocak!

28 Nov 2020
1 894 019 Ditonton

Instagram Atta : @attahalilintar
Facebook kita : Atta Halilintar facebook.com/Atta-Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar
Contact Untuk iklan kerjasama dengan IDworlds kita...
(wa Only : +62 813-8449-1626
email : managementatta@gmail.com cc deviagustinp@gmail.com & attahalilintar@gmail.com)
Build In/Tap In or Other business negotiation all media social

Komentar
  • Gemes mpok nur...jgn galak galak ama bang atta

    Nanik MujiharnanikNanik Mujiharnanik30 menit yang lalu
  • Hi guys

    Nabil Manta PratamaNabil Manta PratamaHari Yang lalu
  • untung kamu aureal belum jadi isteri udah dapet macem2

    Rayy CurlTVRayy CurlTVHari Yang lalu
  • Atta aurel is the best.....

    Inayah InayInayah InayHari Yang lalu
  • Pasangan yg kompak

    cover lagucover laguHari Yang lalu
  • Sweet banget bang atta dan kak aurel

    Ayyad GamingAyyad GamingHari Yang lalu
  • Mpok Nur disini cantik banget....Bule bule cantik sekali gitu. Demi Allah cantik banget di sini.

    Awaliah LiaAwaliah LiaHari Yang lalu
  • Alhamdulillah....Atta n Aurel ...

    Arfiarti ArtiArfiarti ArtiHari Yang lalu
  • Sy g komen soal nya dah lm cukup bom like ajj

    Nurul QolbyNurul QolbyHari Yang lalu
  • King Atta ganteng,Soleh kharismatik,religius,sayang menghrnti,melindungi,mnjga,ortu klwrga pasangn.the best anak muda insfirasi aset negara.

    Aa SuhermanAa Suherman2 hari yang lalu
  • 😎😎😎😍😍😍👍👍

    Halifah IbrahimHalifah Ibrahim2 hari yang lalu
  • Bang ajak kak aurel ke pasar dong

    ADIT TOSADIT TOS2 hari yang lalu
  • Lucu banget deh kalian berdua. Dri awal smpe abis nyengir mulu

    Netijen KepoNetijen Kepo2 hari yang lalu
  • Atta and aurel is the best. Moment

    pandu putrapandu putra3 hari yang lalu
  • Sabar mba Aurel pahami kebiasaan Atta. Kata ortu jg emossi

    Inayat HanumInayat Hanum3 hari yang lalu
  • Semoga menjadi pasangan yang baik bang atta

    Luknan JogerLuknan Joger3 hari yang lalu
  • Atta aurel ,keluarin dg perdana yg baru say 😃😃

    Susanty SantiSusanty Santi3 hari yang lalu
  • Jujur saja saya gak bosan2 lht video ini..Duo Ahha the best.❤️❤️❤️

    Saeni TiniSaeni Tini4 hari yang lalu
  • Wow ipone 12 keren mantap Yg tenang Aurel pasti dibeliin bang atta... Wkwkwkwkwk

    Madein SalehoMadein Saleho4 hari yang lalu
  • Nengok expresi bahagia loli.. Semahal apapun kita memberi gk menyesal dehh

    Dina AjahDina Ajah4 hari yang lalu
  • Vlog terlucuuu..

    Anna SylvanaAnna Sylvana4 hari yang lalu
  • Nonton vlog ini,lucu lihat natural ekspresi kak Loly, Abang hebat banget ngasih surprisenya...dari kak Loly manja,kesel,terkejut dan bahagia,pas adegan kak Loly peluk Abang untuk mengucapkan terimakasih aku ikut menangis....ada pesan edukasi yg disampaikan pada vlog ini,bahagiakanlah orang yg kita cintai dgn apapun yg membuat bahagia,dan pasti dia tak akan melupakannya dan pastinya bertambah besar sayangnya pada kita.Terima kasih Atta Aurell aku sayang Kalian berdua.meskipun aku hanya bisa melihat konten" Kalian.Do'aku selalu semoga Kalian menjadi pasangan Romi and Yuliet abad milenial

    Yanti SuryantiYanti Suryanti5 hari yang lalu
  • Nonton lagii , ya ampun Mpok Nur lucu bangattt ya ....

    Hello ItaHello Ita5 hari yang lalu
  • Seneng bgt lihatnyaaaaa...alhamdulillah

    COCON ECHACOCON ECHA5 hari yang lalu
  • Seneng bgt lihatnyaaaaa...alhamdulillah

    COCON ECHACOCON ECHA5 hari yang lalu
  • Sumpah ini vlog kocak banget sabar ya bang cancer emang moodian abangnya juga jail parah couple complete

    key channel Keykey channel Key5 hari yang lalu
  • Senengnya nonton vlog ini, nak Nur lucu..abang godain trs..

    Anna SylvanaAnna Sylvana5 hari yang lalu
  • Attaaaa u gokin bgt sih... Bikin w iri 😅😅

    dede siti robiahdede siti robiah6 hari yang lalu
  • Bolak balik nonton masih aja senyum senyum sendiri

    Susi RatnaSusi Ratna6 hari yang lalu
  • ya allah expresi kak loly......

    wwk chanelwwk chanel6 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk.. AureL ngambekk

    Mas KlithikMas Klithik6 hari yang lalu
  • Aku akan selalu mengikuti flok ya sampai puya anak bayak

    Rita SalonRita Salon6 hari yang lalu
  • Lucuu anjirr

    Edo HidayatEdo Hidayat6 hari yang lalu
  • Lihat orang sukses kaya. Kapan ya aku punya uang diki kodong 1,5 juta milyar trilyun dollar

    Sabir gondronkSabir gondronk6 hari yang lalu
  • Ga bosan muterin Vidio lama

    Rumyani YaniRumyani Yani6 hari yang lalu
  • Semuaa ceweee kayak ginii 🤣🤣🤣

    Claudia Carla46Claudia Carla466 hari yang lalu
  • Mpo nur cakeeeppp bgt disini

    Maya SariMaya Sari7 hari yang lalu
  • Sepraisnya atta mnnjukan bhwa atta sngat setia ke aurel

    Sofyan HadiSofyan Hadi7 hari yang lalu
  • sosweet banget bang atta dan kak aurel

    Najwa ElfithriNajwa Elfithri8 hari yang lalu
  • Boleh kali kk hp nya buat ak

    Miranda AdeniMiranda Adeni9 hari yang lalu
  • Nurrrrr 😘😘👍

    fatma spdfatma spd9 hari yang lalu
  • aku ga bosen2 liat vlong ini..

    nur nurnur nur9 hari yang lalu
  • Sya pengen iPhone 12 bang atta

    M risky AlkatiriM risky Alkatiri9 hari yang lalu
  • Mksh bang atta slalu buat aurel bahagia..trs buat aurel bahagia ya bang atta

    Linda PurnamaLinda Purnama9 hari yang lalu
  • Ya Ampyun bang atta bikin mpok nur BT,,tpi d blk keBt'an itu ternyata bang atta punya surprise yg luar biasa.. Langgeung terus y bang atta dan mpok nur sampai hari pernikahan nanti,,sehat dan sukses untuk bang atta dan mpok nur..Amiiiin

    Cucu HerliawatiCucu Herliawati9 hari yang lalu
  • Aurel panasan orangnya ya.. Kan atta cm liatin HP nya..langsung aurel bilang: nanti jg aku mau beli..aku jg punya bnyak hpnya, lngsung ambil hp satunya.. Dsb.. 🤣🤣

    Dini CanidriaDini Canidria9 hari yang lalu
  • Lucu bangeet....senyum2 deh liatnya...gak bosen di ulang2

    Iin HaryaniIin Haryani10 hari yang lalu
  • Sumpah, aku nonton ni vlog berulang ulang sampai sakit perut lihat tingkah abg suka isengin Mpok Nur... Tom n Jery versi DUO AHHA

    Erna ErnaErna Erna10 hari yang lalu
  • Nakal

    RAKA 1933RAKA 193310 hari yang lalu
  • Nonton video ini senyum senyum sendiri gue🤭...semoga langgeng selalu bang atta dan Mpok nur.

    sahara arasahara ara10 hari yang lalu
  • Atta sangat sayang sama Aurel, cuma suka mainan Aurel hik

    johny nurdinjohny nurdin10 hari yang lalu
  • Semoga hubungan atta aurel langgeng hingga hanya maut yg dpt memisahkan Allahumma sholli'ala sayyidina muhammad amiin..

    Siti NurjanahSiti Nurjanah10 hari yang lalu
  • Empok nur dapat HP baru..... Komen yang banyak donk untuk HP baru....

    Ternak rumahan OfficialTernak rumahan Official10 hari yang lalu
  • Aku juga punya

    Apin LaoApin Lao10 hari yang lalu
  • Sultannnn

    Apin LaoApin Lao10 hari yang lalu
  • Luar biasa...❤☕ GueSukaGayaLoe...🙏 Smga sehat N bahagia sllu...🤲

    Njuweng AntikNjuweng Antik10 hari yang lalu
  • sengambek ngambek nya aurel, masih mau di suapin atta

    Nuryae YaniNuryae Yani11 hari yang lalu
  • Aurel ga boleh saru ma calon suami dosa atta lg makan di tonjok kena gusi sakit

    Siti AsiyahSiti Asiyah11 hari yang lalu
  • Lutuuuna..

    Anna SylvanaAnna Sylvana11 hari yang lalu
  • Lucu buanget mereka berdua Semoga lancar smp ke pelaminan AAMIIN ...

    Nine HerawatiNine Herawati11 hari yang lalu
  • Hmmmmm, udah kayak romeo sama juliet aja ni bg ata sama kk aurel, langgeng terus bg sampai kakek nenek, aminnnn

    Aldi KitingAldi Kiting11 hari yang lalu
  • Sweet bgt😍

    Queenhand OfficialQueenhand Official11 hari yang lalu
  • Wow pengen banget ketemu langsung ama kk ata. Yg sama kepengen ny like

    Chairull BaruChairull Baru12 hari yang lalu
  • Aurel kalo pake baju tertutup manis seneng liatnya

    hardjono hardjonohardjono hardjono12 hari yang lalu
  • Ga bosen2 nonton Vidio ini lucu ,kesel , ngeliat tingkah atta Aurel, semoga cepat ke pelaminan

    Normalia NormaliaNormalia Normalia12 hari yang lalu
  • ini tu vlog yg paling aku suka

    makhluk bumimakhluk bumi12 hari yang lalu
  • Senang nonton ber-kali2.. video yg ini...lihat atta ngerjain aurel lucu lihat aurel lagi marah....

    Bena HarbBena Harb12 hari yang lalu
  • Lucu banget nih nak Atta dikerjain dulu baru dibikin seneng ..

    Euis SumiatiEuis Sumiati12 hari yang lalu
  • Emang nak Atta sukanya jail ,,tapi sayang banget n cinta sehidup semati sama calon bojonya karena lihat kesabarannya periang baik hati perhatian ,,makanya waktu pertama kali kelrg gen halilintar grebek rmh the Hermansyah bgt lihat nak Aurel umi nya adik2nya bilang kak Aurel orang nya hamble jadi sdh setuju klo mereka pacaran bahkan waktu mau pamitan pulang uminya bilang sama bunda semoga nak AttaAurel berjodoh ,,Aamiin ya Allah ..

    Euis SumiatiEuis Sumiati12 hari yang lalu
  • "Cinta memang tak pasti tapi hati tahu yang tepat untuk mencintai."

    Kinan AuroraKinan Aurora12 hari yang lalu
  • Aku juga mao bang... hehehe... yg bekas ajah deh bekas Aurel hapenya...

    YL SYL S12 hari yang lalu
  • Ya Allah gk ada bosennya..so sweet bang atta end aurel.

    Bintang HerlambangBintang Herlambang13 hari yang lalu
  • gumuzzz bnget lihat mrka

    Inayah InayInayah Inay13 hari yang lalu
  • Mreka saling cinta saling synk..terlht bngt..Pasangan favoritku.😍..kalian gk boleh pisah..hrs jd suami istri..htKu hancur jika pasangan ini pisah.. Ya Allah smoga atta aurel segera d sah kan jd suami istri.langgeng ampek kakek nenek.punya anak cucu bnyk..amin ya rob..😇🤲🙏

    Enci nevoEnci nevo13 hari yang lalu
  • Sosweet bangett sih gemesin Semoga Allah memberkahi hubungan kalian berdua dalam pernikahan yg abadi Amin semoga Allah merestui hubungan kalian berdua Amin

    roykenzo roykenzoroykenzo roykenzo13 hari yang lalu
  • nonton ini sukaaaaa

    irmayani irmayaniirmayani irmayani13 hari yang lalu
  • Anjir ngakak Aurel aurel

    Andika ArdelAndika Ardel14 hari yang lalu
  • Lucuu kalian..😍

    Susianah HhSusianah Hh14 hari yang lalu
  • Masih kocak aja

    Friska SeptariFriska Septari14 hari yang lalu
  • Bhgia sllu

    KhrisNa LarwuyKhrisNa Larwuy14 hari yang lalu
  • Alhamdulillah kalian. Rukun......SMG langgeng teruus sampe ke pelaminan. ibu kira kalian udah putus ...

    Ellis NasliahEllis Nasliah14 hari yang lalu
  • Aku ngerasain yg di rasain Aurel,Krena mikir gini cwo aku kok beliin buat dia aja sih,aku kok gk emng semua cwe gini klau udah kelewat manja sma cwo nya,

    Maulida waniMaulida wani14 hari yang lalu
  • Sehat slalu kk atra❤️

    Fajri chanel SRLFajri chanel SRL14 hari yang lalu
  • Yg senyum2 sendiri angkat tangan☝

    hamba Allohhamba Alloh14 hari yang lalu
  • Sdh berapa kli aku nonton

    beritny birgitaberitny birgita15 hari yang lalu
  • Smpe skrg ulang2 putar2 inhbs lucu bgt Aurel klu lg ngambek gini 🤣🤣

    Ridho SayaRidho Saya15 hari yang lalu
  • lucuuuuu gumushhh

    Novita ArviyanNovita Arviyan15 hari yang lalu
  • Aurel tuh lucu banget ya

    Novita SariNovita Sari15 hari yang lalu
  • Langgeng terus bang Atta dan kak aurel☺️💜

    Hanny phanggestyHanny phanggesty15 hari yang lalu
  • Senang nya, bahagia selalu sayang ku💜

    PujiaaPujiaa15 hari yang lalu
  • Tidak bosen 2 nya lihat vlog ini lucu lihat expresi wajah Aurel seneng nya dikasih hp baru sama abang, kaya anak kecil dikasih mainan...😂

    Daliyana PsaDaliyana Psa15 hari yang lalu
  • lucunya kak loly,dhuuuuh gak bisa nglupain,senengnyaaaaa, bolak balik nonton gak akan bosen

    Muanis RofiahMuanis Rofiah15 hari yang lalu
  • Panas panasin

    Mikael mof OfficialMikael mof Official16 hari yang lalu
  • Lucu bngeet liat video kali ini, geemea bgt liat mpok nur

    Mario IntanMario Intan16 hari yang lalu
  • Geemmess banget

    Niken KenNiken Ken16 hari yang lalu
  • Aku lihat Vidio ini ada 15 kali,tetep ga bosan💜😘

    Eti 307Eti 30716 hari yang lalu
  • Banyak bgt IP nya give away bang atta😂

    Ahmad bagus AriffandyAhmad bagus Ariffandy16 hari yang lalu
  • Memang pok nurrr kocak bangettt

    Lilik HidayatiLilik Hidayati16 hari yang lalu
  • Ya Alloh...lucuu bangettt kak aurellll...tenaannnn....irrriiiiinyaaa lucuuuu...bayangin klu kalian punya anak....kak atta beli'in anaknya pasti kak Aurel minta dibeli'in jugaaa😂😂

    Lilik HidayatiLilik Hidayati16 hari yang lalu
  • Atta mmg sayang sm aurel

    Priskila Ling LingPriskila Ling Ling16 hari yang lalu
IDworlds