AZKA CORBUZIER VS RIANA‼️ ADU SAKTI.. TAPI TAKUT....

22 Nov 2020
369 984 Ditonton

#deddycorbuzier #azkacorbuzier #riana

Komentar
  • Ngakak gua anjeeeng😂😂🔥

    Muchammad Restu AmbiyaMuchammad Restu Ambiya4 jam yang lalu
  • Yang nonton 2021 kita satu server ya

    DRAGON LOVEDRAGON LOVE4 jam yang lalu
  • Klo gk mau ngomong jgn dikasih komisi😀

    Entin FaizunEntin Faizun8 jam yang lalu
  • I like

    3A Alumunium3A Alumunium13 jam yang lalu
  • Rugi ngundang riana ga ngomong sama sekali 😭

    11_Isnaini Nur Afifah11_Isnaini Nur Afifah16 jam yang lalu
  • Riana dalem hatinya -aku dk bisa bahasa enggres🤣-

    Blue Ice 1912Blue Ice 191216 jam yang lalu
  • memulai vote untuk menyerah:

    DcWXDDcWXD17 jam yang lalu
  • Riana di undang cuman buat hiasan:)

    Nabila WidiaNabila Widia18 jam yang lalu
  • Kaget klo habis tnang trs tiba2 Azka ngomong dg nada yg tinggi seolah memecah suasana hening. Basicly your personality is similar with ur Dad

    Ling Ling TanLing Ling Tan18 jam yang lalu
  • Asqa equals the boy of ok. Always ok..ok..ok..ok Hahahaaaa..

    Wibowo DePeWibowo DePe19 jam yang lalu
  • man, I found this video on my homepage, then watch this video like hmmm... XD LOL 3:37 niat ngagetin malah kak riana cuma "....."

    yogaafdayogaafda20 jam yang lalu
  • Azka tiap hari di kasih makan apa ya ,,

    Mr Taufik nur fuadMr Taufik nur fuadHari Yang lalu
    • cupang😏

      Naufal RajwaNaufal Rajwa19 jam yang lalu
  • Bneran ga bisa ngmg atau gmn sih cwe ini

    Rahmatia FbryntRahmatia FbryntHari Yang lalu
  • kek cowo yg lagi berusaha menghibur cewenya yg lagi bete😂

    Divani Dzakia ArsyDivani Dzakia ArsyHari Yang lalu
  • 4:58 wait,only me hear azka say "bismillah" or no

    E-11 HUSNI MUBHARAQE-11 HUSNI MUBHARAQHari Yang lalu
    • Dia bilang ' this gonna '

      Maulida Azka NabilaMaulida Azka Nabila23 jam yang lalu
  • Berasa ngomong sendiri

    franko I.T W.Tfranko I.T W.T2 hari yang lalu
  • Garing bet garing wkwkwk

    Alvarofadli X GamingAlvarofadli X Gaming2 hari yang lalu
  • Akward sumpah

    Among SuSAmong SuS2 hari yang lalu
  • *Apa yg anda Rasain ketika Lagi Melakukan Trik ke org lain(podcast) org itu hanya Diam melihat anda melakukan apa yg anda lakukan,Dan direkam Kamera*

    Among SuSAmong SuS2 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣ngomong sendiri

    Mong EllMong Ell2 hari yang lalu
  • Bahasa=lagi demam Subtitle Inggris=laggy the mom😂

    Azriel Veteran25Azriel Veteran253 hari yang lalu
  • riana be like: jan ketawa jan ketawa plis

    Sri HastinSri Hastin4 hari yang lalu
  • Aduh ue ngakak 😁☝🏿

    ayra imeldaaayra imeldaa5 hari yang lalu
  • 0:56 .. laggy the mom?🤣🤣🤣

    Fajrina Ulfatul 'UlumFajrina Ulfatul 'Ulum5 hari yang lalu
  • 0:56 .. subtitle nya coba diaktifin. wkwk

    Fajrina Ulfatul 'UlumFajrina Ulfatul 'Ulum5 hari yang lalu
  • Gak bisa ngomong beneran apa??

    Mikha RinMikha Rin6 hari yang lalu
  • apa gua aja ya yg ngeliat sih azka kayak orang autis cara ngomong nya

    Apriadi NuryasaApriadi Nuryasa6 hari yang lalu
  • untung gw kenal bapak lo😂

    Andi SetiawanAndi Setiawan6 hari yang lalu
  • Takuttt

    Andini AprilianAndini Aprilian6 hari yang lalu
  • Ekspresi cewe ketika moodnya gak karuan

    Junan MaretJunan Maret7 hari yang lalu
  • Dia kalau mandi sambil marah marah mungkin ya

    Junan MaretJunan Maret7 hari yang lalu
  • Aku lisen bagus😅🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

    Aiko shivlogAiko shivlog7 hari yang lalu
  • Galo....

    KOPER KICAUKOPER KICAU8 hari yang lalu
  • Ini konten pertama gw tonton. Njirr menghibur banget.

    MOODBOOSTER storyMOODBOOSTER story8 hari yang lalu
  • Ngakak aku liat riana 😂😂😂😂🤣🤣

    Ocha AndrikaOcha Andrika8 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂😂

    Ocha AndrikaOcha Andrika8 hari yang lalu
  • Azka: punya serutan gak? Riana: ...... Azka: Punya duit gak? Riana: ...... Boy that escalates quickly 😂

    Ninik SetiawanNinik Setiawan9 hari yang lalu
    • Azkal; ngetox yuk Riana:🤬

      1119 jam yang lalu
  • Gajelas lu azka podcast lu garing

    Andra SaputraAndra Saputra10 hari yang lalu
  • Kasian amat da

    Aspita SamosirAspita Samosir10 hari yang lalu
  • Mending saya bacain Yasin ya

    Osakha TVOsakha TV11 hari yang lalu
  • Ini adalah tutorial membujuk cewenya yang lagi pms 😂

    Bewara KarawangBewara Karawang11 hari yang lalu
  • Hahaaaaaahaaaaa 😄😄😄😄🤭🤭😋😋

    Arasong macrameArasong macrame11 hari yang lalu
  • Riana sholat gak yaa??

    AL MUBAROK OFFICIALAL MUBAROK OFFICIAL11 hari yang lalu
  • Wkwkwk

    Supri DewantoroSupri Dewantoro12 hari yang lalu
  • Aska's face when Riana keep on silent upon every question he asked is epic... #askasalting

    Michael BlangkonMichael Blangkon13 hari yang lalu
  • 4:21 wkwkkwk "punya serutan ga?"

    Helmy ZRHelmy ZR13 hari yang lalu
  • Azka be like: Senyuman

    Ezreiz ChannelEzreiz Channel13 hari yang lalu
  • Azka keren

    Iwan LeoIwan Leo13 hari yang lalu
  • CIEEE PEDEKATE CIEEEE

    Yuan Manis ChannelYuan Manis Channel13 hari yang lalu
  • Wanita memang harus dimengerti.. itu sebenarnya kode keras dari Riana untuk potong poninya ke Salon.. hehehe

    Safi'ie AhmedSafi'ie Ahmed13 hari yang lalu
  • suaahnya ngomong indo : eh ehm ehm susahnya ngomong inggris : melongo doank

    Anak ke-3Anak ke-313 hari yang lalu
  • Kocak azka

    nur hikmah buzzernur hikmah buzzer14 hari yang lalu
  • Azka ga terlihat kya om Deddy versi junior, tp nih punya gaya n karakter sendiri nih Azka, kereeeennn Selalu ngakak sih liat youtubenya Azka 😅😅😅

    Bintang RamdhaniBintang Ramdhani15 hari yang lalu
  • 5:40 pensilnya ternyata diputer hehe..

    Jeckoxu MediaJeckoxu Media15 hari yang lalu
  • azka lucu banget sih gemesin😂

    r ar a15 hari yang lalu
  • Sampek gagap ngomong nya hahaha

    Nita PrasastiNita Prasasti15 hari yang lalu
    • Memang dia sulit bahasa indo

      Putri AuliaPutri Aulia11 hari yang lalu
  • Setiap mau mulai azka say... Bismillah..

    Fazieyal AkhsaFazieyal Akhsa15 hari yang lalu
  • Kirain azka ini adik nya om dedy eh, ternyata anaknya

    Sarah fiqhani 11Sarah fiqhani 1117 hari yang lalu
  • Azka so handsome, keep it up ❤️

    jasmine jannathjasmine jannath17 hari yang lalu
  • Azka keep healthy and success always for you ❤️🇨🇳🙏

    jasmine jannathjasmine jannath17 hari yang lalu
  • Berani banget azka

    Atya AwaliandraAtya Awaliandra20 hari yang lalu
  • Itu cewek nya bisu yah

    Slamet WahyudiSlamet Wahyudi20 hari yang lalu
  • aska lucu kbelet pipis hhhhh

    HANTIXTIX TixHANTIXTIX Tix21 hari yang lalu
  • Riana nih asliny cantik

    yuliananda noorhidayatfitriandiyuliananda noorhidayatfitriandi21 hari yang lalu
  • Hmmm

    yuliananda noorhidayatfitriandiyuliananda noorhidayatfitriandi21 hari yang lalu
  • Hhhhhhhhh lucu liat video nya berasa azka lagi nyenengin bocah kecil yg masih ngk tau apa2,di tinggal riana garpu bisa bengkok

    adi lampungadi lampung22 hari yang lalu
  • Podcast riana, limbat, dan ijat🗿😅😅

    Alqie GanzAlqie Ganz23 hari yang lalu
  • 7:42 ngeden😌

    Bagus DbBagus Db24 hari yang lalu
  • Wqwqwq

    Angler OliverAngler Oliver25 hari yang lalu
  • Ngakak abis, ada bakat jadi pelawak ni

    indri aniindri ani25 hari yang lalu
  • PS 5 bng

    Ari UsmanAri Usman25 hari yang lalu
  • Sumpah gue merinding

    Bilal RabbaniBilal Rabbani25 hari yang lalu
  • Ngabisin waktu doang nanya ia ngomong kaga ah

    Afrizal FadilahAfrizal Fadilah25 hari yang lalu
  • Hua....

    khasitikhanur denydwinurwatikhasitikhanur denydwinurwati26 hari yang lalu
  • Sumpah.. ngakak abis dr awal ampe akhir 🤣🤣🤣 Penutup "ka, bengkok ka 😒🙄😏" 🤣🤣🤣

    Ryani JuntaqRyani Juntaq26 hari yang lalu
  • 😂😂

    S H YS H Y27 hari yang lalu
  • Lucu

    Sastri Wahyu PratamaSastri Wahyu Pratama27 hari yang lalu
  • Riana pergi krn ga kuat nahan ketawa, dia pergi buat ketawa kyknya 😂

    Kiw CoreKiw Core27 hari yang lalu
  • Gw ngebayangin riana di luar actingya kebelet pengen berak kayak gimana pasti:v

    RickRick28 hari yang lalu
  • sad ending🤣

    Danita nur AnjaniDanita nur Anjani28 hari yang lalu
  • kalo Riana sama Limbad podcast bareng kira kira ngomongin apa ya??

    Ari AgathaAri Agatha28 hari yang lalu
  • Riana lama" jadi tengeng gedek terus😀😀😀😀😀

    ARYA 78ARYA 7828 hari yang lalu
  • 4:21 punya serutan gak?

    raja gantengraja ganteng28 hari yang lalu
  • Mukanya azka lucu bangattt

    Sara AshariSara Ashari29 hari yang lalu
  • Hahaaa Azka azka...lucu jg sih km ...

    nita bennynita benny29 hari yang lalu
  • Ngelawak lawak si azka😂😂

    Ibral suwardikaIbral suwardikaBulan Yang lalu
  • Ngakak lucuuu parahhhhh

    Nurhalim OfficialNurhalim OfficialBulan Yang lalu
  • Sepertinya mas dedy mau menguji kesabaran azka dengan menghardirkn karakter agus yang nyebelin dan riana yg menakutkn n gk ad respon. Good job👍👍👍

    Herlina LinaHerlina LinaBulan Yang lalu
  • Ko aku jd ktawa" sndri y liat azka😊

    Patimah AnissaPatimah AnissaBulan Yang lalu
  • pesan moral, seberapa besar cowo berusaha untuk membujuk atau membuat senang si cewe tetapi tetap saja diacuhkan dan ditinggalkan😅

    eks gamerseks gamersBulan Yang lalu
  • Azka capek capek ngomong g di hiraukan. Kalau jadi aku tak getok sama gentong🤣🤣🤣

    Jasmine ReJasmine ReBulan Yang lalu
  • 😂😂😂😂😂😂

    Ray LiezarDRay LiezarDBulan Yang lalu
  • Ya Allah akhirnya bisa liat muka kakak Azka yang ke Takutan😂, yang biasanya selalu kece dan keren tapi disini terlehat kayak deg"an 😂 Sehat trus kak azka

    Tegar YudhiTegar YudhiBulan Yang lalu
  • Ngakak parah🤣

    Diza QuellaDiza QuellaBulan Yang lalu
  • Bikin ngakak 🤣🤣

    feronica fdrferonica fdrBulan Yang lalu
  • Dalam hati Riana dia bicara gini"ngomong naon jang t ngarti by mh mending repeh"

    Zidan FarhanZidan FarhanBulan Yang lalu
  • Alahhh tah pape dibuat ..aq klu jadi Riana pon bosan ..haha haha haha haha

    Fadhli RazziFadhli RazziBulan Yang lalu
  • Yg penting komen

    TinbiTinbiBulan Yang lalu
  • Aduh ngakakk sumpahh 😆😆😆😆😆

    Reva Mariaty SinagaReva Mariaty SinagaBulan Yang lalu
  • Collabs sm org yg cuman diem aj apa enaknya

    Retno SusantiRetno SusantiBulan Yang lalu
IDworlds