Nasi Bakar Terenak !? #Mager

24 Jan 2021
116 365 Ditonton

Hah!! Katanya Nasi bakarnya enak banget!? selain cobain itu kita juga cobain makanan-makanan lainnya yang kita order dari Jakarta!! kira-kira seenak apa ya makanan nya ya!? dan berapa ya harganya!? Yuk nonton full nya!!
Join this channel to get access to perks:
idworlds.info/history/_ZTmAt4G3AotY5RtfDK3Pgjoin
music by epidemic sound www.epidemicsound.com
All glory to God! Thank you for being you
xoxo
For booking and/or business inquiries :
web.edhozell@gmail.com
#edhozell #keluargael #Mager

Komentar
  • Pesen ke sy doong nasi bakar y mamih el

    The King Of JajanThe King Of JajanHari Yang lalu
  • nah mami el marah kan makanan jatuh2 di kasur.. akhirnya ketahuan.. mami el, papi el pernah ngelap minyak jatuh pake handuk el.. marahin jg.. haha..

    Keiyh AruyaKeiyh Aruya17 hari yang lalu
  • Kok lebih seneng liat ko Edo magernya sama mami El yah..😊

    Andreas HangonoAndreas Hangono26 hari yang lalu
  • enggak sama kak cigul kak bella, enggak sama mami el, keliatannya kak Edo tersiksa semua deh, wkwkwk

    Adriel Joseph GulöAdriel Joseph GulöBulan Yang lalu
  • Mami El jualan kue nya dongg

    Maria NataliaMaria NataliaBulan Yang lalu
  • Saya tau itu cocies moster filmnya rame waktu kecil suka nonton wkwkwk tapi yang jalan sesame street 122 kalau gak salah ? .

    Rizky ApriansyahRizky ApriansyahBulan Yang lalu
  • Mager bareng Baby El

    Nabila AmaliaNabila AmaliaBulan Yang lalu
  • teng-nang koh edho

    e-anime Scarlete-anime ScarletBulan Yang lalu
  • "karena aku mau jadi papii😭😭🔫" ngakak bangatttt🙂🔫

    GazzaNF channelGazzaNF channelBulan Yang lalu
  • Ko edho ka fajar dan ka adam klo ngelawak emang rada kriuk, tapi mami el gapernah ketawa Sedangkan mami el klo ngelawak ya gitu lah, tapi dia ketawa sendiri yang lain kgk ada yang ngakak🤣

    Lisa KimberlyLisa KimberlyBulan Yang lalu
  • Suka bgt klo sm mami El syuting nya❤️❤️❤️ love bgt. Btw cookies nya mehong bgt 150k isi 6pcs. Sungguh membagongkan😭

    ayu widyayu widyBulan Yang lalu
  • Inilah mager seunggunya sering sering ko sama mami el saya lebib suka...

    trixie janicetrixie janiceBulan Yang lalu
  • 1:03 kasihan el

    trixie janicetrixie janiceBulan Yang lalu
  • Nasi bakar cahaya rempah pasar minggu, enak banget, hidden gems soalnya tempatnya nyempil

    Ardhitya Septyo NugrohoArdhitya Septyo NugrohoBulan Yang lalu
  • Cara menantang maut : makan di kasur depan ibu-ibu

    Callista Joice xavieraCallista Joice xavieraBulan Yang lalu
  • 14:33 tangannya langsung seperti ninja...cepat sekalii

    Jircraft IDJircraft IDBulan Yang lalu
  • ko edho syuting sma mami el auto diomelin

    leejenoleejenoBulan Yang lalu
  • Kapan satu keluarga mager bersama

    risky dadiararisky dadiaraBulan Yang lalu
  • nasi bakar roa yg ko edho sama mami el makan ini emanh enak wkwk aku sering beli

    Januarita Yanda Arroihana KarolinJanuarita Yanda Arroihana KarolinBulan Yang lalu
  • Bikin segmen mami el masak dong 😍

    Gloria UkyanaGloria UkyanaBulan Yang lalu
  • Kak edho buat dong parody lagi

    Stanly WangStanly WangBulan Yang lalu
  • Mohon maaf namun mengapa pada makan di tempat tidur ? Saya jarang nonton pak Edho

    Pengemis_IlmuBerfaedahPengemis_IlmuBerfaedahBulan Yang lalu
  • Ciaa

    Rio Krisna AnugrahRio Krisna AnugrahBulan Yang lalu
  • Saya hanya bisa melihat dan membayangkan betapa enaknya nasi bakarnya itu.”

    RafaelvzRafaelvzBulan Yang lalu
  • Pasti mami el menyesal menerima ajakan konten ini wkwkwk

    Dhani RamadhaniDhani RamadhaniBulan Yang lalu
  • Roa itu Ikan... Sambal Roa paling top dah di Manado 🤗

    Cesilia's ChannelCesilia's ChannelBulan Yang lalu
  • YIHAAA!! SAMA MAMI EL!! 🤗

    Cesilia's ChannelCesilia's ChannelBulan Yang lalu
  • Mager terrrrrKalem😂

    Dessi Apprilia NisaDessi Apprilia NisaBulan Yang lalu
  • jco topping saus kacang #egy

    Yulio ChristYulio ChristBulan Yang lalu
  • Soal rasa itu kan relatif ya mami El. Ada yg doyan jagung, ada juga yg ga doyan. mungkin orang-orang yg beli dagingnya doang bukan bertujuan buat hemat. Tapi emang dia gasuka jagung, daripada beli paket tapi nasi jagungnya di buang jadi dia lebih milih beli dagingnya aja

    rizka kartikarizka kartikaBulan Yang lalu
  • Yah bkn ama trio kuple,, skip!!11!

    Singgih PrasetyoSinggih PrasetyoBulan Yang lalu
  • m.idworlds.info/from/yqlrrMfTrmdkgMk/video

    Deden WahyudiDeden WahyudiBulan Yang lalu
  • Istri kedua ketiga kemana bang edho 😂😂

    Andreas LeonardoAndreas LeonardoBulan Yang lalu
  • El udah besar ya bund 😍

    Teguh KirantoTeguh KirantoBulan Yang lalu
  • The real istri wkwkwk #magerygtenang:v

    Happy alwaysHappy alwaysBulan Yang lalu
  • Akhirnya bareng istri pertama 😂

    Asadullah MuhammadAsadullah MuhammadBulan Yang lalu
  • 14:15 ngakak bagian papi el berusaha biar mami el gak tauu 🤣🤣🤣

    Eilien Levina SantosoEilien Levina SantosoBulan Yang lalu
  • Konten egy dong ka

    Angie SendukAngie SendukBulan Yang lalu
  • Mager kue istri sendiri kak

    Ahmad Zuhair RizqiAhmad Zuhair RizqiBulan Yang lalu
  • kak borong lagi dong ajak mommy el

    Calvin _X{AK}Calvin _X{AK}Bulan Yang lalu
  • Kurang rame gak ada cigul Cigul ...cigulll🙄😂

    dwi hartantodwi hartantoBulan Yang lalu
  • 20:34 kirain ga ada isinya😂

    KyaraKyaraBulan Yang lalu
  • Ko edho jangan sering2 sama trio double L kalo konten mager. Mending sendiri atau sama mami el aja 😂😂

    tan 1tan 1Bulan Yang lalu
  • Fyi, orng china bukan teng lang tpi teng nang ini dri bahasa tio ciu

    TalithaTalithaBulan Yang lalu
    • Ga salah kok, tenglang itu hokkien, teng nang itu tiociu.

      Maggie LerianMaggie LerianBulan Yang lalu
  • pernaaaaah mami eeeell, pernah jatoh jatoooh hahaha

    ichaa zaraichaa zaraBulan Yang lalu
  • Sehari bersama papi el lagi dong ko edho

    Aulia ZahraniAulia ZahraniBulan Yang lalu
  • Iya ko edho gak pernah jatuhin makanan di kasur Transfer boleh ya kan 100.000 rb aja

    Habib HuzaenHabib HuzaenBulan Yang lalu
  • Mak Yos gurih2 ueenak

    Kluntur AgungKluntur AgungBulan Yang lalu
  • Mami EL Savage moment 🤣

    Adhitya NugrohoAdhitya NugrohoBulan Yang lalu
  • next #egy cabe geprek (cabe diayamin, bukan ayam dicabein)

    Farel Fernanda IPFarel Fernanda IPBulan Yang lalu
  • Kameranya kurang jauh wkwkwkkw

    Aziz zaghlul IksanudinAziz zaghlul IksanudinBulan Yang lalu
  • Seruuuuuuu bikin terus sama Mami El sekalian dongg sama Koko El ! :)

    Salma Fadhillah PermadiSalma Fadhillah PermadiBulan Yang lalu
  • kembalikan cigul bella lagi

    20 141 I KADEK GATHAN ANGGA PERMANA20 141 I KADEK GATHAN ANGGA PERMANABulan Yang lalu
  • Baru kali ini liat mager ga seru

    Indah NururrahmaIndah NururrahmaBulan Yang lalu
  • Egy dong

    Dilla Nurfadila WafaDilla Nurfadila WafaBulan Yang lalu
  • Tokkebi yg di Dermaga gada di gojek :((((

    Putri AzzahraPutri AzzahraBulan Yang lalu
  • Akhir akhir ini konten Edho zell lebih banyak makan makan dibandingkan sehari bersama papi el

    Carrie JamesCarrie JamesBulan Yang lalu
  • Tumben sama mami el magernya 🤣 #PS5edhozell

    Kresna RizkyKresna RizkyBulan Yang lalu
  • 3 selir sedang berada diluar jangkauan :v

    Ridha ahmadRidha ahmadBulan Yang lalu
  • Akhirnya sama mami ell

    Komang Ari DanaKomang Ari DanaBulan Yang lalu
  • Yg buat suasana gajadi mager itu mami el yg ketawa mulu buat asik bikin lupa mager😂

    Saya SayaSaya SayaBulan Yang lalu
  • Semangat ko

    Calvin ChandraCalvin ChandraBulan Yang lalu
  • omelan yang ditakutin papa el dari mami el kejadian semua. hahahaha.

    Dede HandayaniDede HandayaniBulan Yang lalu
  • Sbnrnya emang ga hygienis makan di ranjang apalagi kondisi pandemi. Kemasan makanan yang dibeli dari luar bisa saja terpapar virus dan bakteri.

    Kang GorenganKang GorenganBulan Yang lalu
  • Istrinya lebay.. garing

    Reemar. Official18Reemar. Official18Bulan Yang lalu
  • Nasi bakar roa gading serpong yg di ruko spark ya.... Enake pol...

    Theresia DevianaTheresia DevianaBulan Yang lalu
  • bisa bisanya suka nonton film mager kaya gini😭 sukses trus ko edho🔥

    Yohana HanaYohana HanaBulan Yang lalu
  • 50% review makan 50% kemesraan suami istri diatas kasur

    DaimaruDaimaruBulan Yang lalu
  • Ternyata banyak yg sependapat.. Lebih baik konten sama kak lola n baby el dari pada trio ciwi" rusuh yg bikin berisik 👍🏻👍🏻👍🏻 kak edho mendengarkan suara penonton trnyta. Mantap kak sukses terus

    Agrestia ArdikaAgrestia ArdikaBulan Yang lalu
  • Ditunggu Ko Edho sama 4 istri wkwkwk

    Azka DhiyaAzka DhiyaBulan Yang lalu
  • Nasi bakar vivi at gadinv serpong via grab food and gofood

    Valerie Onassis HalimValerie Onassis HalimBulan Yang lalu
  • Kak cb nasi bakar vivi di gading serpong Kak nasi coba nasi bakar vivi di gading serpong Ada di grabfood dan gofood , enakkpoll

    Valerie Onassis HalimValerie Onassis HalimBulan Yang lalu
  • akhirnya mager sama mami el😂

    01_pramisanthi01_pramisanthiBulan Yang lalu
  • Bang edho bikin konten tipe-tipe lagi donk gw kangen banget asli🙂🥺

    Reyhan dillahReyhan dillahBulan Yang lalu
  • Kami senang melihat ka Edo dimarahin 😂

    Angga AdityaAngga AdityaBulan Yang lalu
    • Btw ka Edo kalo sama mami EL serasa anak tiri di sinetron wkwk

      Angga AdityaAngga AdityaBulan Yang lalu
  • Next MAGER BARENG FAJAR

    anom dwiananom dwianBulan Yang lalu
  • Ko edho : pantesan gopay menipis Ka lola : hehehehe Coba dibalik keadaannya, Ka lola : pantesan gopay menipis Ko edho : ya maap (sambil di cubit) 😂

    C. EricC. EricBulan Yang lalu
  • Akhirnya sama mami el

    Vira Rizky FauziahVira Rizky FauziahBulan Yang lalu
  • Roti sobek dijadikan roti bakar #egy

    Sans SansSans SansBulan Yang lalu
  • suami" takut istriii niii,,,, wkwkwkwkkwk tpi ttep lucuu sii

    Yolanda AnastasiaYolanda AnastasiaBulan Yang lalu
  • Mami EL terlihat tertekan😭😭

    y cy cBulan Yang lalu
  • Sesekali dong ka fajar sama ka wiki yang mager sambil ngeriview makanan wkwkwkwkwk

    Fjr ydh prtmFjr ydh prtmBulan Yang lalu
  • SEMOGA TAHUN INI 5 JUTA SUBS..!!!!

    Yusril StyawanYusril StyawanBulan Yang lalu
  • Tolong donkkk....tanggung jawab nya!!!! Setelah nonton konten nasbak ini jadi pengen nasbak langganan aku dan di era psbb ini nasbak langanan tutup donk😭😭😭😭.....kak ola ngmg enak banget pula...😂😂😂

    Ribka KristinaRibka KristinaBulan Yang lalu
    • Nasi Bakar Roa tetap buka kak, tapi ga dine in, bisa pickup, bisa juga online di GoFood dan GrabFood

      Ferry ManangkalangiFerry ManangkalangiBulan Yang lalu
  • Cobain @dang.cookies kak edo , yakin rasa lebih enak dan harga lebih murah dari itu 😊

    yuda putrayuda putraBulan Yang lalu
  • Tenglang = org Chainz sbutan nya Bunag Telang = bunga kwkw

    Cladonia SametriCladonia SametriBulan Yang lalu
  • Maaf ya mami el aku ktawa karna km ktawa bkn karna jokes mu😆🙏

    LissaLissaBulan Yang lalu
  • Akhirnya sama istri yg asli..

    Priyaveda JanitraPriyaveda JanitraBulan Yang lalu
  • Hari ini sama istri sendiri. Biasanya sama istri orang~

    Indra SeptianIndra SeptianBulan Yang lalu
  • Ada apa ini... Ada apa

    KIBRUAZKA ENKKIBRUAZKA ENKBulan Yang lalu
  • Mager bareng 3 ciwi² lagi dong

    Much Fauzi RamadhaniMuch Fauzi RamadhaniBulan Yang lalu
  • bang kangen hyunaa... bikin video sama hyuna donggg

    mariamariaBulan Yang lalu
  • Mager paling hikmad... hehehe.

    Rhea SariRhea SariBulan Yang lalu
  • Gk skip deh biar gopay menebal

    Happy YanaHappy YanaBulan Yang lalu
  • Like

    Nur JannahNur JannahBulan Yang lalu
  • akhirnya konten mager bareng mami el

    08 DANIEL TYMOTI LAUHIMA08 DANIEL TYMOTI LAUHIMABulan Yang lalu
  • Mager bersama istrii ciaaa

    Bintang SinggasanaBintang SinggasanaBulan Yang lalu
  • wahahhaha.....mager beda konsep...tapi seru kok bareng ka lola ...mesti lbh sering bro...

    heru kurniawanheru kurniawanBulan Yang lalu
  • Waaaaa sarannya didengarr.. akhirnya sama ci lola

    Magdalena WartiniMagdalena WartiniBulan Yang lalu
  • Sehari sama el

    I Made GinengI Made GinengBulan Yang lalu
IDworlds