Begini Akibat Terlalu Nakal di Jalanan, Terlindas Mobil Belakangnya

15 Okt 2020
50 619 Ditonton

VIVA - Seorang bocah terlindas mobil setelah gagal naik mobil pikap. Peristiwa ini terjadi di dekat Halte Sutra Bus The Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan, pada Senin, 12 Oktober 2020. Awalnya, sejumlah bocah berusaha memberhentikan sebuah mobil pikap di jalanan. Beberapa bocah berhasil naik, tapi seorang bocah gagal dan terjatuh di aspal.

==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar
  • Untung mobil nya baik baik aja

    Achmad FauzanAchmad Fauzan2 hari yang lalu
  • Syukurin

    HappyFamily the OrdinaryHappyFamily the Ordinary6 hari yang lalu
  • Sering2lah video ini di share spy bocah2 tau akibatnya

    Silit MunyukSilit Munyuk7 hari yang lalu
  • Alhamdulillah

    Eka NalendraEka Nalendra7 hari yang lalu
  • Apes bgt it mobil di belakang nya, walau ga dipenjara. Tp mobil disita polisi, alamat ga balik itu mah. Bocah kampret emg, gmn mau kapok coba jatuh di aspal malah dianggap pihak yg benar dn dpt duit pula. Cih. Makanya mending jd org miskin di indo, kl org kaya apapun it pokoknyaaa salaaah aj. Kl yg nabrak it bajaj gmn, pak polisi? Disita jg bajajnya atau cukup minta maaf aj?

    Karma HadidKarma Hadid7 hari yang lalu
  • Maaf kawan gw paling g suka orang yg berhentiin mobil di tengah jalan. Apalgi truk yg di berhentiin hadduh nekat banget.. Kelindes aja nyalahin supir.

    Hermawan EwanHermawan Ewan8 hari yang lalu
  • Mampus

    Muhammad RafiMuhammad Rafi8 hari yang lalu
  • Mati ga anak nya ?

    agus irwantoagus irwanto8 hari yang lalu
  • apalagi kadang kalo nyetop pas ditengah dan asal nyetop ga liat kecepatan mobil yg mau di stop. mereka ada karena kurang tegasnya aparat.

    Widia MardiantoWidia Mardianto9 hari yang lalu
  • Sukurlah untung bukan container yg blakang td.. Bocah main otak ga di bawa pada di gletakin di dapur

    Sony StarkSony Stark9 hari yang lalu
  • Di jakut lebih serem lagi anak anak seperti itu yg dicegat bukan mobil bak tapi trailer dan kalo mau turun main lompat aja karna trailer kan gak bisa berenti cepet

    M Audi NitibaskaraM Audi Nitibaskara10 hari yang lalu
  • GWS mobil yg nabrak 😥😪

    Wijaya KusumaWijaya Kusuma10 hari yang lalu
  • Tu Modiyaar kan..

    Supri YantoSupri Yanto10 hari yang lalu
  • Gmna nasib yg ditabrak?

    Benny PandinBenny Pandin10 hari yang lalu
  • Anak2 ini mesti ada yg kasih contoh.... Berdosalah yg kasih contoh...

    John LenonJohn Lenon10 hari yang lalu
  • dibiasakan klo bikin video jangan di ulang ulang, klo di ulang ulang mah penonton juga bisa.. video ending nya gimana itu orang

    Y & Rangga SaputraY & Rangga Saputra10 hari yang lalu
  • Fokus suara aakkkkkk ngakakkk..

    Liem Jr28Liem Jr2810 hari yang lalu
  • Ini bukan ga punya duit , itu sengaja ikut2 an ..

    Naim NaimNaim Naim10 hari yang lalu
  • Mampos makanya jadi anak jangan bandel modyar kan sekarang . Ngapain nebeng kalo akibat begini mending jalan kaki, lelah2 yg penting aman .

    DeoNime CrackDeoNime Crack10 hari yang lalu
  • Aduh dek-dek bahaya itu,cari pinyikit aja untuk dilindas mobil coba kalo dilindas bajay/Bemo/kancil kelar urusannya 🤦

    Hendry MulyanaHendry Mulyana10 hari yang lalu
  • Tontonan yg sangat menarik😁

    Rio BimaRio Bima10 hari yang lalu
  • Yg bilang salah mobil klik like. Yg bilang salah bocil komen. Terlepas dari kelakuan si bocil, gw melihat mobil salah krn ga ngurangin kecepatan dan maksa nempelin mobil pick up terus, jd pas kejadian ga sempet lagi ngerem.

    dark mandark man10 hari yang lalu
  • Semua pelajaran buat anak2 kita2 .. gan. Semua sebagai orang tua didik anak masing amin. Semoga bermanfaat

    Gio GioGio Gio10 hari yang lalu
  • Hahahahha 😂.. bukan salah mobilnya

    Adimas AgungAdimas Agung10 hari yang lalu
  • Astaghfirullah ya Allah

    민윤기Kim Hong Jo민윤기Kim Hong Jo10 hari yang lalu
  • Ihhh serem melihatnya sampe di tabrak mobil 😫😫

    Irfan AbdillahIrfan Abdillah10 hari yang lalu
  • di depan tempat usaha saya sering bgt kaya gini anak2..kadang liat mobil yg di stopin agak kesel .suka di sengaja sama supir nya mao di tabrak.

    wayne ronneywayne ronney10 hari yang lalu
  • Gpp..biar kapok..

    Gonza LesGonza Les10 hari yang lalu
  • Anak e sopo kwi

    setiawan TV chanelsetiawan TV chanel10 hari yang lalu
  • Niat ingin nongkrong malah cacat seumur hidup

    Mohamad Zacky AimarMohamad Zacky Aimar11 hari yang lalu
  • anak setan nih bikin susah orang aja,maksa nebeng mobil ditengah jalan

    Adolf HitlerAdolf Hitler11 hari yang lalu
  • Yang disalahkan pasti mobil...?

    Alya Wirda dinovaAlya Wirda dinova11 hari yang lalu
  • Lucunya pengendara mobil yang ngelindas malah di salahin

    ZG DHOZG DHO11 hari yang lalu
  • Bisa ngepas gitu Vidio nya kwwkwk

    Rich RHRich RH11 hari yang lalu
  • Yg salah supir yg mobil tumpangan bukanya berhenti nggu anak2 naik klau udh naik baru jalan 🙏

    A sA s11 hari yang lalu
  • Bikin susahh orang bnyak lu bocill

    leyli rianawatileyli rianawati11 hari yang lalu
  • Mampus loe

    Rizky VikingRizky Viking11 hari yang lalu
  • Walaupun ceroboh,salah dan bertindak bodoh....tetap bersyukur masih selamat.

    Binsar HutabaratBinsar Hutabarat11 hari yang lalu
  • Knp di blur si

    Gilang RamandaGilang Ramanda11 hari yang lalu
  • Kasihan supir innovanya, jd korban, lg enak2 nyetir

    Eko NugrohoEko Nugroho11 hari yang lalu
  • Sopir INOVA gak bernyali....!!! Kl gw yg bawa inova tak gas pollll,, anggap aja giles sampah di jalan.!!! Biar mikir tuh yg pada punya anak....,

    Deva InaDeva Ina11 hari yang lalu
  • Ada link full nya??

    barbarbarbar11 hari yang lalu
  • Mampus lu..mana didikan orang tau mereka..lindas aj biar beekurang bibit2 anak kriminal..

    Winarti WinartiWinarti Winarti11 hari yang lalu
  • Iiih ngeri bangeeet

    Azka MuhyiAzka Muhyi11 hari yang lalu
  • Dasarr bocil, 😂

    SN chanelSN chanel11 hari yang lalu
  • SELAMAT TINGGAL DUNIA..

    Anak RembulanAnak Rembulan11 hari yang lalu
  • Bgst vidio pendek amat

    David AfterlifeDavid Afterlife11 hari yang lalu
  • Awokawokawok:v

    Rendi trisna pebryanRendi trisna pebryan11 hari yang lalu
  • Teringat masa kecilku

    Ludi jojoLudi jojo11 hari yang lalu
  • Cakep ini pasti cacat.tolong jangan salahkan supir yang nabrak mereka di jalan yang benar.

    lintar maretlintar maret11 hari yang lalu
  • Robot tangsel🔥

    Ehhh UyywouEhhh Uyywou11 hari yang lalu
  • Yhh baru liat begituan ane di Jakarta Utara udh terbiasa bro bocah BM" man Ampe kelindes truk apalagi kalo lu ke Priok banyak bocah begituan kita jangan kritik keras karna itu budaya dia

    Muhammad Thoyib Al-gufronMuhammad Thoyib Al-gufron11 hari yang lalu
  • Orang tua si anak harus lbh perhatiin lagi itu anak.wanti2 jangan begitu lagi.yg salah itu anak yg dicari mala mobil belakangnya kasian yg py mobilnya

    abdul abdullahabdul abdullah11 hari yang lalu
  • Puas mataku melihat 😂😂

    Muh Fachreza AnugrahMuh Fachreza Anugrah11 hari yang lalu
  • Kl didepan situasinya begitu, supir kijang seharusnya segera turunkan kecepatan spy kl terjadi apa2 masih sempat ngerem Dijalanan seringkali ada situasi kita diposisi benar, yg lain salah, tapi kita masih bisa memilih sedikit bersabar untuk hindari sesuatu yg fatal, ini tak dilakukan supir kijang

    AFP DasuhaAFP Dasuha11 hari yang lalu
  • Mampus

    riski kurniawanriski kurniawan11 hari yang lalu
  • Modyar

    Rachmad Ade Tulus PambudiRachmad Ade Tulus Pambudi11 hari yang lalu
  • TENANG ADA BPJS KLO PNYA....HEHE

    ozie kcheozie kche11 hari yang lalu
  • Uji nyali tuhhh.....:D

    Andre SetiawanAndre Setiawan11 hari yang lalu
  • Duh mati ga tuh...bocah....naas banget

    Bang BullBang Bull11 hari yang lalu
  • ketabrak jonson kau dek

    Cumi FmCumi Fm11 hari yang lalu
  • Polisinya tidur jadi tak tau ada pelanggaran tata tertib lalu lintas di jalan

    Herman paulHerman paul11 hari yang lalu
  • Pernah dulu SMP nebeng..jatoh dari truk😀 tahun 2000

    Abyan TVAbyan TV11 hari yang lalu
  • Smkin rusak generasi muda kenakalan yg smkin mghwatirkn dan kbrutalan dmn2

    Hasan BasriHasan Basri11 hari yang lalu
  • bocah epep

    Aep PudeAep Pude11 hari yang lalu
  • udah jatuh ketimpa kijang..

    fajar kucingfajar kucing11 hari yang lalu
  • sesuai iklan ...kijang memang tiada duanya...tiada tanding tiada banding..

    fajar kucingfajar kucing11 hari yang lalu
  • Kapok

    Ari SetiaAri Setia12 hari yang lalu
  • Mati gakk??

    Eneng CindyEneng Cindy12 hari yang lalu
  • Wkwkw siapa yg dulu juga cegat mobil hayo 😀 pulang sekolah saat ongkos abis ... gw juga dulu gitu jadi cuma senyum senyum wkwkw

    Rangga DanutirtaRangga Danutirta12 hari yang lalu
  • Puss..

    Yamaha jawa R15 jawaYamaha jawa R15 jawa12 hari yang lalu
  • Di Ig; trending buzz id ada fidio nya gak di sensor.

    anjay yanianjay yani12 hari yang lalu
    • @Benny Pandin selamat

      anjay yanianjay yani10 hari yang lalu
    • Gmana nasib yg ditabrak?

      Benny PandinBenny Pandin10 hari yang lalu
  • Dulu kecil saya jg begitu, suka iseng naik mobil box dr belakang, sopirnya gak tahu kalo saya menggelantung di bepakang, dan teman² pun pd tertawa. Jangan salahkan mobil yang melindas karena itu iseng yang beresiko. Tanggung masing², yang kelindes itu kg apes aja.

    babang tamvanbabang tamvan12 hari yang lalu
  • Mati ga

    HanyaNcuHanyaNcu12 hari yang lalu
  • Tolong gambar jangan di kaburi

    Putu UdayanaPutu Udayana12 hari yang lalu
  • Aduh kasihan. Sopir kena musibah dan berurusan dgn polisi

    Putu UdayanaPutu Udayana12 hari yang lalu
  • kelanjutanya gimana nasib anak itu

    nggi hendrawannggi hendrawan12 hari yang lalu
  • Modyar..

    Widwi YantoWidwi Yanto12 hari yang lalu
  • Jadi ingat waktu ku masih ABG.

    esteeste12 hari yang lalu
  • Hidup ka mati ka 🙄

    MrSyaidiMrSyaidi12 hari yang lalu
  • Terus yg salah siapa?

    anton Dwi yuniartoanton Dwi yuniarto12 hari yang lalu
  • Koment minta polisi buat di tertipin..ntr di tertipin pada nyinyir polisi gak punya hati lah,polisi kejam lah,anak" ini jangan di lihat kesingnya lah wkwkwkwk

    Septa IfronSepta Ifron12 hari yang lalu
  • *NEBENG KE AKHIRAT* 😆

    syarif chaniagosyarif chaniago12 hari yang lalu
  • Modiar

    Rojikinkin RojikinRojikinkin Rojikin12 hari yang lalu
  • Anak muda sekarang pada susah dibilangin dan malasnya pooolll😁

    Mona DubayMona Dubay12 hari yang lalu
  • *corona* *sudah* *lenyap* *dari* *bumi* *Indonesia* *?* *bukti* *nyata* *ribuan* *demonstran* *tidak* *ada* *berita* *positive* *corona*

    Amanda Ellen CecillyaAmanda Ellen Cecillya12 hari yang lalu
    • @dika dika cuma segelintin berapa biji doang yg di nyatakan positif tidak sebanding dengan ribuan demonstran

      Amanda Ellen CecillyaAmanda Ellen Cecillya11 hari yang lalu
    • Saya denger berita banyak yang terkena Covid19.

      dika dikadika dika11 hari yang lalu
  • Innova memang mengutamakan Safety...lol.

    FR BmpFR Bmp12 hari yang lalu
  • Kapok mu kpan

    yudha putrayudha putra12 hari yang lalu
  • RIP.

    Ekowelle EkoEkowelle Eko12 hari yang lalu
  • Bukan salah mobil tu

    Tiqbal RezaTiqbal Reza12 hari yang lalu
  • Sopir Mobil inova kgk liat kaleee klo liat masi sempat t ngerem

    Andi WijayaAndi Wijaya12 hari yang lalu
    • Innova masalahnya "tinggi" posisi duduknya, dan ujung kap mesin aja ga keliatan

      Kevin JohannesKevin Johannes11 hari yang lalu
  • Dan terjadi lagi

    ali sanchesali sanches12 hari yang lalu
  • Mati gak?

    Krista BIN BejoKrista BIN Bejo12 hari yang lalu
  • Maknyossss😀😀😀😀

    Joko SaputroJoko Saputro12 hari yang lalu
  • ini nih calon2 begal

    Abay BatubaraAbay Batubara12 hari yang lalu
  • Mampus

    Ahmad ChadzikAhmad Chadzik12 hari yang lalu
  • Sy sopir truk hr senin di tol tangerang arah jakarta ada sekelompok anak2 pake peci sarung nyegat truk sy ktnya mau ikut demo ke monas,

    Amir AsnawiAmir Asnawi12 hari yang lalu
  • Jadi inget masa remaja dulu..pernah di ingetin sm teman yg lebih dewasa sedikit..klw mau naik mobil (ngeBM) jangan naik dari samping,jngn dari samping dkt ban belakang..kata dia resikonya jatuh nanti kegiles ban blkng/sm kndaraan yg ada di blkng..teman nyaranin naiknya lwt belakang mobil dan harus hati2..mksh buat tmn gua yg dulu udah ngingetin🙏 Untuk anak2 jaman sekarang STOP ngeBM klw syng nyawa

    nanda toys bonekananda toys boneka12 hari yang lalu
  • Generasi gagal gpp.drpd sumpek

    Fanny RezaviantoFanny Rezavianto12 hari yang lalu
  • Wah enak tuh di sate

    Fano MidbabyFano Midbaby12 hari yang lalu
IDworlds