SILET - Ternyata Inilah Makna Pelukan Aldebaran

12 Jan 2021
494 553 Ditonton

Sering membuat pemirsa dirumah baper dengan aktingnya. Ternyata pelukan yang diberikan oleh Al untuk Andin memiliki
makna tertentu. Inilah fakta 5 pelukan Al yang mengandung makna ! Bikin Baper !
Yuk simak videonya sekarang juga!
Silet 12 Januari 2021
Saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKya
#Silet #RCTIInfotainment #SiletRCTI

Komentar
  • he eh he..he bisa banget miss kiki ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

    Sri Pamulat NingsihSri Pamulat NingsihHari Yang lalu
  • Bagus....dan pas...yaaa...kata katanya Amanda ke Aldebaren

    Elisabeth PujiatinElisabeth PujiatinHari Yang lalu
  • Ayolah mas jangan geng si mengatakan cinta ama mbak andin

    Teh NienieTeh Nienie2 hari yang lalu
  • al itu lebay

    jojo maxjojo max4 hari yang lalu
  • Pak sutaradara kami penonton setiya ikatan cinta jadi kami mau mas al dan mba andin selalu romantis dan punya anak ๐Ÿ™

    Novi yantiNovi yanti7 hari yang lalu
  • Mungkin aja ibu2 jg ingin punya rumah tangga romntis seromantis mas al sama mba andin

    ning anisning anis7 hari yang lalu
  • Amanda kau berpaling ke saloka bukanya menambah untuk mengangkat popularitas anda tp akan membunuh citra dn kebaikanmu akan terperosok jurang yg paling dalam nakudubilah. Karna telah melukai htnya Bily yg telah tulus menyayangimu dan mencintaimu.masyaalih

    Agus SaminiAgus Samini8 hari yang lalu
  • Mas Al saya berharap jangan berubah terhadap Reyna ya,sayangi dan cintai jg perhatian sama Reyna ya,walau bukan anknya Roy,sayangi cintai dan tetep dikasih perhatian seperti sediakala ya Mas Al.

    Cherry AnggraheniCherry Anggraheni9 hari yang lalu
  • IC cinta emang filem yg paling top markotop, ceritranya pastas utk di tonton oleh berbagai kalangan , yaitu oleh anak" Remaja, muda mudi , kakek nenek, dan khususnya makmak sejagat raya, โค๐ŸŒน๐Ÿ‘

    Wayan SuastiniWayan Suastini9 hari yang lalu
  • Yg mempersatukan Al dan Andin adalah Reyna Andin cinta sejati ke Al meskupun Andin diterpa bnyk msl tp Andin cintax kokoh ke suwmix

    Sumartini NitaSumartini Nita9 hari yang lalu
  • So sweet . Andin emang lembut orangnya...adem lihat Andin ... cara berbicaranya jg baik...nggak kasar

    Sandra WardaniSandra Wardani11 hari yang lalu
  • Bener bener gak Ada bosenya nonton ini orang , muter video bolak balik Gak pernah Bosen mlah ketagihan terus .semoga episode nya lbih panjang lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Alfia HikmahAlfia Hikmah11 hari yang lalu
  • Mas Al jga gregetan ni yee ...

    Titi AlrikawatiTiti Alrikawati12 hari yang lalu
  • Duuuhh pelukanya... mesra dn lembut ya mas Al cara meluk mb Andin...

    Titi AlrikawatiTiti Alrikawati12 hari yang lalu
  • Seluruh jagad raya heboh dg IC ..smpai Taiwan

    Jiyen JiyenJiyen Jiyen12 hari yang lalu
  • Tolonglah bak andin maafin mas al itu masa lalu sekarangkan mas al udah cinta

    Ahmad NstAhmad Nst16 hari yang lalu
  • Keren banget ekting kamu berdua ..bust kita bsper ...sebetul mas al itu baik bs menjaga dn mrlindungi nya ..hanya mas itu kaku dn jutek dn dendam nya itu ..

    oyo rochamahoyo rochamah18 hari yang lalu
  • Qatar Hadir always good Job Sweet you all day and sweet โค๏ธ Everything

    Rosita HatimRosita Hatim19 hari yang lalu
  • Lagu nya bener2 pas banget...sedih....merindinh

    Fara LucindaFara Lucinda19 hari yang lalu
  • Samaaa..sy pun ema2 yg berasa jd muda lg kalau dah melihat al sm andin romantis hehe

    Cucu HaryatiCucu Haryati20 hari yang lalu
  • Aku mohon perpanjangkan sunitron ikatan cinta

    Mas ArifinMas Arifin22 hari yang lalu
  • Al,dibuang sifat kerasnya ya

    Lisa AlmeidaLisa Almeida22 hari yang lalu
  • Jika penonton menjodohkan al dan andin jd fakta itu artinya sinetronnya bisa membius penonton dan mereka juga cantik serta ganteng

    NANIK 70NANIK 7022 hari yang lalu
  • Bapeeeerrr.....baru ini aku lihat sinetron yg bikin penonton terbius

    NANIK 70NANIK 7022 hari yang lalu
  • Al jangan marah andin terus

    Salim RaskinSalim Raskin23 hari yang lalu
  • Selalu ibu putar terus tanpa bosan2 nya liat adegan Aldebaran yg ganteng,cool saat peluk Andin yg cantik dan lembut.bikin merinding ingat wkt muda dulu. Sukses ya IC. Love youโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

    Eko KusmiEko Kusmi23 hari yang lalu
  • Aduh andin dan aldebaran pokoknya sip deh bagus banget actingnya saya seneng banget deh.

    Dini SubardiniDini Subardini26 hari yang lalu
  • Jadi Baper ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

    Ika yantiIka yantiBulan Yang lalu
  • Bener2 ini sinetron bikin baper cerita nya..

    Bunda WalidBunda WalidBulan Yang lalu
  • Iya bun sma ku jg gitu.seyum 2.klw lgi liyt al.sma andin.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Ade SumarniAde SumarniBulan Yang lalu
  • baperrr๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    War BengkuluWar BengkuluBulan Yang lalu
  • Aaall....ko kaku amat sih tuh Andin sampe kedinginan cuek aja peluk ke ..iih JD geregetan ..

    Neng MulyatiNeng MulyatiBulan Yang lalu
  • Malu" tapi mau ,takuut ngeeer kaliiii ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    Nurhayati makassar01Nurhayati makassar01Bulan Yang lalu
  • Harapan kami agar sinetron ini tetep lanjut sampai al punya anak sendiri bersama andin ....

    Kepiting AsokaKepiting AsokaBulan Yang lalu
  • Akhirnya yg di takutin aldebaran terjadi juga andin pergi meninggalkan aldebaran.

    Neneng SeruniNeneng SeruniBulan Yang lalu
  • Al pelukan nya hangat rasa minum kopi anget ya kan enak tenan al

    Maryati YatiMaryati YatiBulan Yang lalu
  • Aku suka film ikatan cinta ๐Ÿ˜

    aida nuraida nurBulan Yang lalu
  • Mantap, vitamin, untuk naik kan imun,

    Adhi DimasAdhi DimasBulan Yang lalu
  • Jgn lama2 Andin marahnya bosen nanti nontonnya klo cetitanya muter terus Andin sedih terus ,Elsa yg jahat gk belum terbongkar jg

    Eli eliyah Eli eliyahEli eliyah Eli eliyahBulan Yang lalu
  • Aku juga yg tinggal di malaysia selalu nonton..IC emanh mantap โคโค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Iim RohimahIim RohimahBulan Yang lalu
  • dengan melihat al sama andin kyk adem pikiran seperti melihat kenyataan bs ketawa bs menangis pokokx top bingittt sinetron ini

    Ipul PullIpul PullBulan Yang lalu
  • Serasi banget. Sayang udah punya istri. All

    Ermilindis PandaErmilindis PandaBulan Yang lalu
  • Sy hmpir 10 thn lebih gak pernah nonton sinetron..pas lihat IC episode yg pernikahan tertarik krn biasanya nikah itu sdh happy ending..ini knapa diawal episode kok sdh nikah..penasaran akhirnya ketagihan nonton terus..

    Dwi AstutiDwi AstutiBulan Yang lalu
  • uDaaahh....jangan lama" epesodnyaaa. Nntar ceritanya GK greget lagi.

    amalia bwiamalia bwiBulan Yang lalu
  • Saya suka IKATAN CINTA ๐Ÿฅฐ

    ENCENG GENDENGENCENG GENDENGBulan Yang lalu
  • Seneng bgt dech klo liat adegan2 kayak gini,uwwuuuwww bgt๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    Ani UfiyatunAni UfiyatunBulan Yang lalu
  • emang bener kata kiki cuma mas al sendiri yg tau Perasaan nya kita gak tau

    sri wahyunisri wahyuniBulan Yang lalu
  • Swit swiiiiiiiwwwww.....๐Ÿฅฐ

    Neulis SumiatiNeulis SumiatiBulan Yang lalu
  • Katanya tayangan lbh awal ternyata msh ttp jm 19.30..n skrg slsainya malah jm 21.00..ko g seru..jng lm2 ttg pembnh roy blm terungkap..aduh jd baper nich..tp seru jg..sinetron yg lain jd kalah...

    Rida Wirayati S WiriaRida Wirayati S WiriaBulan Yang lalu
  • Akting yg jd bikin baper๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Widi AstutiWidi AstutiBulan Yang lalu
  • mas al andin bnyak in adegan nya krn mereka peran utama

    dessy blessindodessy blessindoBulan Yang lalu
  • Kadang Ibu kaya orang setres seyum2 semdiri pokoknya baper nangeetttttttttttttttt

    Irsan Adam AIrsan Adam ABulan Yang lalu
  • Ikatan cinta patut di contohi dan di ajukan jempol

    JOHANIS TUWULJOHANIS TUWULBulan Yang lalu
  • Arya seloka kamu memang the best ,,

    Izzar ArgantaIzzar ArgantaBulan Yang lalu
  • Cocoklah amanda & arya jodoh rahasia๐Ÿค—

    Rena GunawanRena GunawanBulan Yang lalu
  • Ibuk saya yang lagi sakit aja Alhamdulillah dengan adanya ikatan cinta dia bener2 terhibur seakan rasa sakitnya terobati dengan nonton Mas dan Mbak Andin

    ningsih ningsihningsih ningsihBulan Yang lalu
    • Semoga Ibunya cepat sembuh ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

      Sutinta TintaSutinta TintaBulan Yang lalu
  • Pokoknya gara2nonton ikatan kyaknya bener2ngrasa ada hiburan dan membuat baper

    ningsih ningsihningsih ningsihBulan Yang lalu
  • Kehidupan halu..billy lg bahagia ama manda..aryo nangis ya..wkwk..ni lg ultah billy ma mandanya...

    bista muslim sholihah bista sholihahbista muslim sholihah bista sholihahBulan Yang lalu
  • Keren,pesan cara menjaga keharmonisan rumah tangga kalau aktingnya total begini tentu akan sampai pd penonton,mantap.

    Amin SholikhahAmin SholikhahBulan Yang lalu
  • Apa gak marah ya bini asli nya๐Ÿค”

    Nila SyarkilaNila SyarkilaBulan Yang lalu
    • Buruk ferina marahi ya om salah apa ini

      Fariki BlhFariki Blh10 hari yang lalu
  • Selalu dibuat senyum,sedih dan baper sama SINETRON IKATAN CINTA.tp ini sinetron ikatan cinta emang membuat kita semua jadi jatuh hati dan cinta setengah mati dan dibuat TERIKAT sama SINETRON IKATAN CINTA

    Supri YantiSupri YantiBulan Yang lalu
    • Sukses Ikatan cinta segera rukun Al nnAndin

      Nonong TiriNonong TiriBulan Yang lalu
  • Semua IBU2 Baperr semua terhadap IC termasuk saya sendiri aq suka jg sama Ekting nya Reyna lucu banget ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Asih SispartiAsih SispartiBulan Yang lalu
  • Bahagia nya Al dicintai oleh Andin

    Nelly Rosita siahaanNelly Rosita siahaanBulan Yang lalu
  • Semoga BTS tidak cepat tamat

    abyan afrianabyan afrianBulan Yang lalu
  • Iya knp lm bnget klau andin bkn pmbnuh ruy, cpt donk dibka pk suut. . . .lm2 bosan ntar kita2 yg noton nih

    Ibuk UmiIbuk UmiBulan Yang lalu
  • IC๐Ÿ‘ Al Andineโค .,....... Elza Ninoโค..... Kili Rendyโค๐Ÿคฃ Ada yggg.. Cilok gak ya๐Ÿ™๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Lyz IhsanLyz IhsanBulan Yang lalu
  • Bang Billy Syahputra pacar mu lagi selingkuh hahaha Amanda Manoppo bang Billy fank yu๐Ÿ–•

    Rolland Zhavero1997Rolland Zhavero1997Bulan Yang lalu
  • Sy yg gak kenal al dan andin saja nonton ic lgsng debar2 nyetrum apalagi mereka, bohong sj nggak nyetrum. Arya kamu selesai syuting langsung pulang peluk putri ane ya. Jgn nginep di lokasi.

    Eva HeraEva HeraBulan Yang lalu
  • Jxejxei๐Ÿค‘๐Ÿค โ˜ ๐Ÿ‘จโ€โš–๐Ÿˆ

    Andi WsAndi WsBulan Yang lalu
    • U3f4oc4i4cicui๐Ÿฎ๐Ÿฑ๐Ÿ–๐Ÿฎ๐Ÿˆ๐Ÿ–๐Ÿท๐Ÿฑ๐Ÿ…๐Ÿ–๐Ÿฑ๐Ÿ…๐Ÿฑ๐Ÿฆ“๐Ÿ…๐Ÿฑ๐Ÿฆ“๐Ÿ’๐Ÿ…๐Ÿ–๐Ÿ’๐Ÿ…๐Ÿ–๐Ÿฑ๐Ÿ…๐Ÿฑ๐Ÿฆ“๐Ÿฑ๐Ÿ…๐Ÿฆ“๐Ÿ’๐Ÿ…๐Ÿฆ“๐Ÿ’๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿฑ๐Ÿจ๐Ÿ‡๐Ÿ€๐Ÿจ๐Ÿ€๐Ÿ‡๐Ÿจ๐Ÿ๐Ÿ‡๐Ÿ๐Ÿค๐Ÿฃ๐Ÿ๐Ÿผ๐Ÿพ๐ŸŒธ๐ŸŒน๐ŸŒท๐Ÿ•ท๐Ÿ๐Ÿ•ท๐Ÿ๐Ÿ•ธ๐Ÿต๐Ÿ๐Ÿ•ท๐Ÿ•ธ๐Ÿ๐Ÿ•ธ๐Ÿ๐Ÿฆ‚๐Ÿ€kegekhrkrvkrckrcrkgoehroh4ig4kgk4gkf83847299090hej52829ysgidvjdvdkvejgejvekfsjevidixjxixjfekgrikioeyieoegkeckrcekgdkgekvekg๐Ÿ…๐Ÿฑ๐Ÿฆ„๐Ÿ’๐Ÿฎ๐Ÿฑ๐Ÿฆ“๐Ÿฎ๐ŸŽ๐Ÿ…๐Ÿฑ๐Ÿ–๐ŸŽ๐Ÿฎ๐Ÿ–๐Ÿˆ๐Ÿ…๐Ÿ–๐Ÿฆ๐Ÿ…๐Ÿˆ๐Ÿ†๐ŸฆŒ๐Ÿˆ๐Ÿ…๐Ÿฆ๐ŸฆŒ๐ŸฆŒ๐Ÿฆ๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿฆ“๐Ÿฆ๐Ÿ…๐Ÿฆ๐Ÿฆ“๐Ÿ…๐Ÿฆ๐Ÿฆ“๐Ÿฆ๐Ÿ…๐Ÿฆ“๐Ÿฆ๐Ÿ…๐Ÿฆ“๐Ÿฆ๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿฆ๐Ÿฆ“๐Ÿฆ๐Ÿ…๐Ÿฆ“๐Ÿฆ๐Ÿ…๐Ÿฆ“๐Ÿฆ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿ–๐Ÿ…๐Ÿฆ๐Ÿฆ“๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿˆ๐Ÿฆ“๐Ÿฎ๐Ÿˆ๐ŸฆŒ๐Ÿˆ๐Ÿ†๐ŸฆŒ๐Ÿ…๐Ÿˆ๐Ÿ–๐Ÿˆ๐Ÿ…๐ŸฆŒ๐Ÿฆ๐Ÿ†๐ŸฆŒ๐Ÿฆ๐Ÿ…๐Ÿˆ๐Ÿฆ“๐Ÿ…๐Ÿฆ๐ŸฆŒ๐Ÿ…๐Ÿฆ๐Ÿฏ๐Ÿฆ๐Ÿ…๐Ÿฆ“๐Ÿฆ๐Ÿ…๐ŸฆŒ๐Ÿฆ๐Ÿ…๐Ÿฆ๐ŸฆŒ๐Ÿ†๐Ÿฆ๐ŸฆŒ๐Ÿ†๐Ÿฆ๐ŸฆŒ๐Ÿ†๐Ÿฆ๐ŸฆŒ๐Ÿฆ๐Ÿฎ๐Ÿ–๐Ÿ…๐ŸฆŒ๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿ‡๐Ÿ€๐Ÿฃ๐Ÿพ๐Ÿ€๐Ÿค๐Ÿ‡๐Ÿฆ‡๐Ÿค๐Ÿ๐Ÿ‡๐Ÿค๐Ÿ€๐Ÿฟ๐Ÿฟ๐Ÿผnegekvrogrogrkrhkrhrlvrkvkrcrkcrkgrkvrkrvkrvirgrkrhkrvkrvih4kg4kgrog4og4irhkf8๐Ÿฑ๐Ÿฎ๐Ÿ–๐Ÿฑ๐Ÿ†๐Ÿฆ“๐Ÿฆ“๐Ÿ…๐Ÿฆ“jehoryprgoegoegeogeoh3๐Ÿฏ๐ŸฆŒ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‰โ˜บ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Šโ˜บ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Šโ˜บ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ™‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ™‚oehrogrogrohrorhorhlrhrohrohroeh๐Ÿค—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜๐Ÿ˜™โ˜บ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜โ˜บ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜โ˜บ๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿ˜‰โ˜บ๐Ÿค—๐Ÿ˜‰๐Ÿ™‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‘๐Ÿค—๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ™‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜kehkejoeheoheogeiegoehkegiehekvekheoheoehirgorhrigeihrorhkhr838624918582936929hrheoheirgirieh928309gekbdogeohrkgrohrkgekvekrhkgorgkrv8

      Andi WsAndi WsBulan Yang lalu
  • al yg pelukan dgn andin,, ak yg jd baper

    Mulqiati MulqiMulqiati MulqiBulan Yang lalu
  • Andin yg selalu cantik,sabar dan sederhana.

    Sutikno WatiSutikno WatiBulan Yang lalu
  • Aku sukak seneteron ikatan cinta andin sama al

    Bude EBude EBulan Yang lalu
  • Pokoknya ikutan cinta itu exting nya keren bikin mak mak setres ktwa tersenyum marah-marah sendiri

    Yunia NiaYunia NiaBulan Yang lalu
  • Senang nya melihat kalo Al memeluk Andin begitu mesra tapi kadang gemas Ama tingka Al yg suka jaim padahal dlm hati cinta setenga mati semega ikatan cinta ber kibar gtrus ibarat bendera mera Puti biar penggemar baper truuus saya juga amiiin

    Rosmiati UmuriRosmiati UmuriBulan Yang lalu
  • Karna IC jadi pengen nonton tv terus tiap malam, sebelumnya jarang paling liat kalau ada Leslar aja.

    salma deviyanasalma deviyanaBulan Yang lalu
    • sekrang ga pernah liat leslar ..

      Enda EndaEnda EndaBulan Yang lalu
  • Aldebaran aneh gengsi

    Mahes WaraMahes WaraBulan Yang lalu
  • G suka nonton g seru abis elsa selalu menang blm pernah kalah

    bai rohaenibai rohaeniBulan Yang lalu
  • Duh seneng banget liat merekaโค๏ธ

    Sari EriestinaSari EriestinaBulan Yang lalu
  • Kalau ic tamat,,ku menangiiiis๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Tuni GondangTuni GondangBulan Yang lalu
  • skrng dah mulai penonton bosan ceritanya mulai ngawur jd ga ada yg bikin seneng andin sampsi skrng blm bshagia jg pdhl al dah manyatakan cinta nya mlah jd ga nyambung ceritanya

    Lim An hoaLim An hoaBulan Yang lalu
  • SAYA YG TIDAK BIASA NONTON SINETRON .. HLA YANG INI SAYA TIDAK MAU TERTINGGAL SATU EPISODE PUN WALAUPUN SAYA BARU NONTON DI EPISODE KE 85. pertama nonton hlah akting dan ceritanya kok bagus semua . saya telusuri dari awal episode sangat menarik. sukses untuk para pemain. romantis ANDIN DAN AL . gokil RENDY DAN KIKI . ruwet NINO DAN ELSA hehe

    DIDON WADIDON WABulan Yang lalu
  • Kapan yah mas al sayang sama andin yang sebenar nya mas al

    Aisha IndAisha IndBulan Yang lalu
  • Katanya mau tamat bagus lah daripada goseb daja malas tengok

    Mama CanMama CanBulan Yang lalu
  • Meski ceritanya mulai panjang x lebar, tapi tetap jadi hiburan di masa pandemi. Tetap setia.

    Nengah SasiNengah SasiBulan Yang lalu
    • Aku sll setya nonton sinet ic nggak msu ketinggalan andin aldebaran thebes

      Kusmurdini Solo BaratKusmurdini Solo BaratBulan Yang lalu
  • Suka banget sama kiki love u kiki

    Fitri LampungFitri LampungBulan Yang lalu
  • P.sut/penulis skenario ayo lah segera bongkar borok,y Elsa. Permintaan emak2 gak muluk2 kho, emak2 cm pengin Elsa trbongkar kejahatan,y biar Andin brsih di mata Aldebaran & Al malu krna dah nuduh Andin sbg pembunuh Roy

    Tri WulantariTri WulantariBulan Yang lalu
  • Kiyuttttttt bngetttt... Uwuuuuuuuu.... So sweet... Sukses buat IC dan SILET

    Gyandra HernantaGyandra HernantaBulan Yang lalu
  • Kapan dong pa sud . Terbongkar nya yg bunuh roy siapa jgn bikin lm dong ... kn mw liat andi dan al bahagia seutuh nya...percepat dong pak sud

    Ros LianaRos LianaBulan Yang lalu
  • Pelukan mengundang syahwat, dada bertemu dan sekalian bikin dada berdebar๐Ÿคฃ๐Ÿ™

    arrum702arrum702Bulan Yang lalu
  • So sweet andin Aldebaran๐Ÿ˜

    rini indramayurini indramayuBulan Yang lalu
  • Untung Ra ngefans&Ra tau nonton blas

    Siti RahayuSiti RahayuBulan Yang lalu
  • Ngga Ada bosennya saya melihat si netron ini mas al sama andin Serasi banget

    Naila NaifahNaila NaifahBulan Yang lalu
  • bapeerrrr... jgn ada yang cemburu y..hanya sinetron

    Linda WatiLinda WatiBulan Yang lalu
  • Mantap pelukan mas al. Apalagi pasangan sd 3 tahun.

    Iswita MusdianiIswita MusdianiBulan Yang lalu
  • A great couple Aldebaran n Andin.

    andrea lian quirozandrea lian quirozBulan Yang lalu
  • Andin klo mengucap kan mas...enak banget didengar...pst dlm ht mas al suka banget dengar ny cm jaim aja krn sll msh afw dendam yg g terbukti

    Wrindarsih TjokrosutiknoWrindarsih TjokrosutiknoBulan Yang lalu
  • engkaujauh dimata tapi dekat dido'a..akumerindukan muuu..โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ suasana perasaan hati MasAldebaran...kpd Andin sbg istri nya yg sebetul nya dicintai tapi terpemdam..karena dendaam. sabar ys mbak Andin..kamu istri yg sangat baik seduniaa..๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธ

    Farida ZuraidaFarida ZuraidaBulan Yang lalu
  • Mas al idol asli indo keren

    melina stephanimelina stephaniBulan Yang lalu
  • Dikitยฒ peluk, dikitยฒ endong WADIDAW ndak mendidik ya ... kita orang timur bukan orang barat

    Mneer John 69 channelsMneer John 69 channelsBulan Yang lalu
    • Itukan judylnya pelukan alsebaran jd yg disorot itulah.klo sinetronnya mah ga fulgar.malah sinetron lain adegannya full bgt.baru nonton sinetron ya?? Menurut ini mah terbilang wajar adegnnya ga ada kiss kissan sm sekali.

      rohman676rohman676Bulan Yang lalu
  • Ya namanya juga NORMAL kan ....

    Mneer John 69 channelsMneer John 69 channelsBulan Yang lalu
IDworlds