Ikan Gabus Naik Kelas | REDAKSI SORE (11/11/20)

17 Nov 2020
167 238 Ditonton

Komentar
  • Tandanya orang Indonesia Kaya Kaya. Makanan nya Hari Hari ikan gabus yang di luar negri harga nya milyaran donk wkwkwkwk

    Ahmad EfendiAhmad Efendi7 menit yang lalu
  • Banyak th di air comberan ikan gabus. Bisa mahal hahahaha

    Ahmad EfendiAhmad Efendi10 menit yang lalu
  • kemaren Janda bolong, skrg Gabus, besok2 Kecebong 80 jt. wkkk

    DebiIswant27DebiIswant272 jam yang lalu
  • Bukan channa striata itu... Itu channa marulioides atau biasa di sebut ikan peyang... Yg sampe puluhan juta itu namany channa barca

    Landak AnglerLandak Angler2 jam yang lalu
  • Pinter y emng guruny ikan gabus siapa sih

    Arie 1122Arie 11222 jam yang lalu
  • Zaman semakin berubah

    Andarnyawa MAndarnyawa M2 jam yang lalu
  • Bagi no yg mau beli lah bosss,,,

    sudung sagalasudung sagala4 jam yang lalu
  • Rasane akeh wong golek tpi Ra di goreng

    Taulani laniTaulani lani4 jam yang lalu
  • Bendino di masak ibuk ku

    RUMAH CATRINRUMAH CATRIN5 jam yang lalu
  • lah kae cedak setu tunggilis sekilo 75rb 😂kui kok larangmen😂

    Zainal MusthofaZainal Musthofa5 jam yang lalu
  • Oke...nanti awak cariin ikan gabus... harganya murah 100k untuk perekor gimana:)...

    AkucalonSarjanaAkucalonSarjana6 jam yang lalu
  • SAYA TIDAK KENAL IKAN GABUS KARNA DIA GAMAU DIAJAK KENALAN

    Sofyan HadiSofyan Hadi7 jam yang lalu
  • gajmungkin... ! gabus sawah banyak...

    Kumpi BonaKumpi Bona7 jam yang lalu
  • Ikan gabus putih pernah dapet di kali tapi sma ibu ku dimarahi suruh di balikin ke kali karna gabus putih gak lazim takut ikan jadi2 an......😂😂

    Semoga SuksesSemoga Sukses11 jam yang lalu
  • Ni banyak mau brapa harga 50 ribu aja

    Apriani DwiApriani Dwi11 jam yang lalu
  • Ini kan ikan predator. Lebih “hidup” kalo di rawa.

    Jx TellaJx Tella12 jam yang lalu
  • saya aja skali pigi mancing puluhan kilo dapet nya, disini kmi ampek muntah2 mkn ikan gabus, harga nya paling 30 rebu perkilo disini.

    Bang NomiBang Nomi13 jam yang lalu
  • Itu ikan Cana,

    Ayat HidayatAyat Hidayat14 jam yang lalu
  • Mahal karena tritmen nya susah

    WD MOTOVLOGWD MOTOVLOG16 jam yang lalu
  • buat yg ngga tau chana mending diem aja nggausah coment

    Adriyan BudiAdriyan Budi18 jam yang lalu
  • Enak di goreng itu minn

    Bang FectorBang Fector19 jam yang lalu
  • Waduuhh... Bisa kaya ne.. Mau cari ach, banyak tu disawah 😅😅

    ARVATAARVATA20 jam yang lalu
  • Gabus kalimantan( channa maruliodes : yellow sentarum , red sampit , red barito, red pangkalanbun )

    DIDIK SKADIDIK SKA22 jam yang lalu
  • Anak gabus umur 1 minggu saya jual seribu rupiah perekol kalau ada yg minat Hahaha

    Wak DaengWak Daeng22 jam yang lalu
  • Di tempat saya hanya buat di goreng

    pasla nidopasla nidoHari Yang lalu
  • Besok ikan teri yg naik kelas trus ikan gendon di got juga naik kelas

    Aisy BtehiAisy BtehiHari Yang lalu
  • Iya harus ada berita, pancingan, biar bisa viral. 😄

    Bayu RxBayu RxHari Yang lalu
    • Ndak juga bang pelihara sebelum viral

      WD MOTOVLOGWD MOTOVLOG16 jam yang lalu
  • Saya ada gabus unik

    Berita TVBerita TVHari Yang lalu
  • D tempat aq banyak maz

    Jupri 2412Jupri 2412Hari Yang lalu
  • Kenalnya gabus konsumsi doang si, chana barca ikan langka dari india knp mahal, warna ikannya juga keren

    QaFeiNQaFeiNHari Yang lalu
  • Channa striata bukan gabus sawah 😭😭😭

    Tony BontothTony BontothHari Yang lalu
  • Dulu batu akik yang naik kelas

    Channel GadunganChannel GadunganHari Yang lalu
  • Channa striata mah yg buat konsumsi, yg ampe puluhan juta mah channa barca😂

    Rizwan AlawiyyahRizwan AlawiyyahHari Yang lalu
  • Dikampung gua bnyk bngd ikan gabus, hrganya mumer, mlhan djdiin menu mkan tiap hari

    Huntelar KlasjanHuntelar KlasjanHari Yang lalu
  • Itu gabus hias namanya chana marulioides

    _BAYU AJI_BAYU AJIHari Yang lalu
  • Tempat saya bang klo mau yari masih bayak😀😀

    Dedi AmyDedi AmyHari Yang lalu
  • 2 HARI LAGI TAIK PUN BISA MAHAL.

    ikas heavy equipmentikas heavy equipmentHari Yang lalu
  • Buset sebelum mahal di hias di pasaran jg udh mayan 70ribuan / Kg

    Tongkrongan Babeh ChannelTongkrongan Babeh ChannelHari Yang lalu
  • WKWKWKWKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK, BATU AKIK, IKAN LOUHAN, LOVE BIRD, TANAMANJANDA BOLONG, IKAN CUPANG, SEPEDA ONTEL, IKAN GABUS 😂😂😂🤪🤪🤪

    AKH FAISOLAKH FAISOLHari Yang lalu
  • Ditempat sya banyak ikan canna gacua, kira2 ada harganya gk yah.

    Eko KurniawanEko KurniawanHari Yang lalu
  • Pasarr gelapp pasarr gelap

    Say FudinSay FudinHari Yang lalu
  • Sbntar lg..ikan betok...naik daun

    Yaqin NurulYaqin NurulHari Yang lalu
  • Saya punya ikan gabus karekter nya bagus

    Arif SaputroArif SaputroHari Yang lalu
  • Monkey money

    Jaenudin RamdaniJaenudin RamdaniHari Yang lalu
  • Kalo dipalembang Enaknya dibikin pempek dengan saus cuko kental...

    bayu prismabayu prisma2 hari yang lalu
  • kabeh2 kok unik....dari..kembang batu..jadi ikan.....semuanya permainan...mengatas namakn seni....di apusi kok gelm...nanti ganti katak warnanya unik juga...😀😀😀😀😀😀

    Juri AntoJuri Anto2 hari yang lalu
  • Bentar lg ikan paus jadi ikan hias,pas yg punya ngasih pakan ikanya blm kenyang kok pakannya sudah habis gak pake lama palanya yg punya jd cemilan ikan paus!TAMAT.

    MAD KRENGSENGMAD KRENGSENG2 hari yang lalu
  • budidayakanlh ikan gabus itu obat pengering luka dalm sprti bkas bedah

    Karno AsifawijayaKarno Asifawijaya2 hari yang lalu
  • Ngolo eta mah

    sekitar bantensekitar banten2 hari yang lalu
  • Ikan toman kenapa ga termasuk, ikan cana kalah dama toman yg corak warna nya lebih keren

    My Music PlaylistingMy Music Playlisting2 hari yang lalu
  • Enak di pucungin tuh...

    sang petualangsang petualang2 hari yang lalu
  • Lohan,,cupang,,gabus skarang. Bentar lagi ikan paus sama ikan cere

    Aditya TamaAditya Tama2 hari yang lalu
  • Ada yg minat gak,...

    Ichal MoIchal Mo2 hari yang lalu
    • banyak mas

      riski ardaniriski ardani2 hari yang lalu
  • omong kosong apa gk ?

    Country Of GameCountry Of Game2 hari yang lalu
  • Bar Iki Ikan Wader, Ikan Betik, Ikan Nila pd Naek Kelas, kasian pedagang ikan dipasar, bingung jual ikan konsumsi jadi harga jutaan 😂

    Afid SetiyawanAfid Setiyawan2 hari yang lalu
  • Saya juga punya gabus harga 1 m

    Joran PasamanJoran Pasaman2 hari yang lalu
  • Kerenn

    Mey BriMey Bri2 hari yang lalu
  • Ikan gabus Afrika sama india corak itu lebih menarik channa ya gabus

    rahmad hendrarahmad hendra2 hari yang lalu
  • Itu yg komen sungai Deket rumahnya banyak itu ikan gabus yng biasa buat dimasak bambang Kalo yg di konten ini mah ikan channa tapi ga jauh beda ama ikan gabus Kecuali kalo rumah nya di daerah Kalimantan, Sumatra banyak disana Channa yellow sentarum red Sentarum kalo dijual mahal harganya

    KitirSpeedKitirSpeed2 hari yang lalu
  • sama saja dengan gelombang cinta

    Ujang JangkrikUjang Jangkrik2 hari yang lalu
  • Buat yg habis operasi sangat bagus klu makan ikan gabus ini,,

    romel sandraromel sandra2 hari yang lalu
  • Ikan toman itu.

    Oppo A3sOppo A3s2 hari yang lalu
  • Pasti gara² ka irfan hakims

    Akmal AlfariziAkmal Alfarizi2 hari yang lalu
  • Di kalimantan di parit dan tiap sungai kaya sekali akan ikan gabus....

    Tony HaryantoTony Haryanto2 hari yang lalu
    • beda jenis

      riski ardaniriski ardani2 hari yang lalu
  • Ikan gabus tempat saya satu kilo 20 . Klo mau ada boleh satu ekornya 10 ribu

    David cekrekDavid cekrek2 hari yang lalu
  • Beli 35jt buat di goreng #sultan mah bebas

    Doni DeldoroDoni Deldoro2 hari yang lalu
  • Permainan oknum aja

    Ovan AjjegOvan Ajjeg2 hari yang lalu
  • Wah disini bnyak gabus ni ada yg mau borong gk. 😂 100ribu aja per ekor sy uda kaya ni. 😂😂😂😂

    Bang TompulBang Tompul2 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/t5x6dda7l3uootk/video

    Andri HermawanAndri Hermawan2 hari yang lalu
  • Channa maru itu

    Men'Z EIMen'Z EI2 hari yang lalu
  • Ngarang dewe

    ak-47 senapan serbuak-47 senapan serbu2 hari yang lalu
  • Channa

    Arul BerdanskaArul Berdanska2 hari yang lalu
  • 1hari di akuarium di tinggal kerja pulang kerja uda di atas meja makan di cabein lagi

    Murni AndreMurni Andre2 hari yang lalu
  • Enak diasinin ikan gabus ..kenyang pake nasi hahaha

    HARDI HANAFIHARDI HANAFI2 hari yang lalu
  • Kapan ujiannya, bisa naik kelas

    Roni RodiansyahRoni Rodiansyah3 hari yang lalu
  • Busnis nyetmo

    Jalasutra PringsewuJalasutra Pringsewu3 hari yang lalu
  • Udah simpan duit y aja kawan2......burung labet saya rugi 75 juta.....saya ingat kan saja

    Mu SeyyinMu Seyyin3 hari yang lalu
  • Halaaaa indonesi Aneh...sekarang ikan gabus...burung labet udah gak laku...dulu burung labet puluhan juta sekarang menangis langsung bengkar....jangan ketipu saudara ku udah gak usah terkejut

    Mu SeyyinMu Seyyin3 hari yang lalu
    • beda jenis mas klo gak tau mending ngga usah komen

      riski ardaniriski ardani2 hari yang lalu
  • Itu bukan gabus cuk, itu ikan Toman (Kepala Ular/ Snake Head)

    C CreateC Create3 hari yang lalu
  • Luru neng sawah.ae

    Sigit PrabowoSigit Prabowo3 hari yang lalu
  • NDOBOL... CUK, CUK...

    Azam Nur DafaAzam Nur Dafa3 hari yang lalu
  • Yg penting jagan ikan lele bahaya nanti pcel lele kaki lima harga ya selagit😁😂🤣

    opo baeopo bae3 hari yang lalu
    • Hahah iya boss..masukk di akal...

      triwahyu ningsihtriwahyu ningsihHari Yang lalu
  • Dubrus

    tono bendantono bendan3 hari yang lalu
  • Ada yg tauh tmpat di mn untuk menjual ikan ini???

    noge nogenoge noge3 hari yang lalu
  • Permainan... PenjuaL.. Hhhhh.. Gabus.. Dimana2 buat penyetan Enak... Bli jutaan. Dapet sak truk booy.. Hhhh 😂😂

    Biant RoedyBiant Roedy3 hari yang lalu
    • coba sekarang di cari mas monggo yang jenisnya channa andrao lu cari di kali kali indonesia gak bakalan dapet😀

      riski ardaniriski ardani15 jam yang lalu
  • Di kampung ku banyak

    laskar nusakambanganlaskar nusakambangan3 hari yang lalu
  • Kemana ngejualnya pak bosque ,,,di tempat ane banyak nih ,,,

    Urang soendaUrang soenda3 hari yang lalu
    • paling juga gabus biasa yang warna item putih 😂

      riski ardaniriski ardani2 hari yang lalu
  • Ya terserah pebisnis, alat pipis perempuan aja bisa disewakan senilai 100 juta per jam.. Apalagi ikan dan hewan2 lainnya.

    Shofa Show TVShofa Show TV3 hari yang lalu
  • Monkey bisnis

    Cucu mageribiCucu mageribi3 hari yang lalu
  • opo neh .. wes lohan seng godong rondo yo akik .. yo glmbang chinta seng opo . .. kol gak LELE SEPAT GATOL BETEK seng naik kelas ngopo kok iwak gabus tok 😂😂😂😂

    Najib AilaNajib Aila3 hari yang lalu
  • Mending beli d pasar sekilo 30 Ribu, taruh d akarium jadi deh ikan hias🐟

    Bunda YatiBunda Yati3 hari yang lalu
  • Canna Barca... 🤣🤣🤣😂

    Abdul KholilAbdul Kholil3 hari yang lalu
  • Saya punya banyak

    Bhoyor OfficialBhoyor Official3 hari yang lalu
  • Mburi omah pirang pirang omoh maneh musim hujan ngendok kbeh

    Lukman LukmanLukman Lukman3 hari yang lalu
    • Ya bedalah bos..itu chana ikan dari luar negeri bukan gabus biasa....chana maru dari sentarum kalimantan...yang lainya dari luar negri semua

      ikan mas kumpay farmikan mas kumpay farmHari Yang lalu
  • Cuman akal2an para pedagang ,supaya viral

    Ainul yaqinAinul yaqin3 hari yang lalu
  • Abis ini ikan sepat

    TsapriyoTsapriyo3 hari yang lalu
  • Wah bisa mengganggu pecak ikan gabus nih.

    Fahmi MubarakFahmi Mubarak3 hari yang lalu
  • ha? ikan hias??? q pelihara buat dimakan ternyata harganya bs jutaan

    paringkas 44paringkas 443 hari yang lalu
    • Ikan yg kau makan gabus sawah yg ini beda udh langka di alamnya

      suherman ssssuherman sss2 hari yang lalu
  • kasihan yg konsumsi buat obat ikan gabus jd mahal gara org hobi jadi yg konsumsi buat obat jd mikir dua kali

    Ahmad MudakirAhmad Mudakir3 hari yang lalu
    • beda jenis lol

      riski ardaniriski ardani2 hari yang lalu
  • Bagi link jual beli ikan gabus dong?

    Adi RizkiAdi Rizki3 hari yang lalu
IDworlds