Politik Terkini❗️Rizieq M4lu Abis! Ngata-Ngatain L*nte ke Nikita, Chat Mzum Ama Firza Dib0ngk4r AA

15 Nov 2020
1 370 471 Ditonton

Politik Terkini❗️Rizieq M4lu Abis! Ngata-Ngatain L*nte ke Nikita, Chat Mzum Ama Firza Dib0ngk4r AA
*******
Nafas Pembaharuan adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh di atas panggung politik republik ini. Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
#AdeArmando
#RizieqShihab
#NikitaMirzani
#BeritaTerbaru
#PolitikTerkini
#KabarAktual
#FirzaHusein

Komentar
  • FPI harusnya di bubarkan saja agar tidak mengusik ke tenangan masyarakat. Terima kasih

    Layanan JasaLayanan Jasa25 menit yang lalu
  • Nabi klu d hina tersenyum Bukan teriak teriak

    Nunung SukaptiNunung Sukapti35 menit yang lalu
  • Yyo

    ketut mertaketut merta54 menit yang lalu
  • Tuntut balik nikita ,jgn mau di kata2in rizik

    Hj JunainahHj JunainahJam Yang lalu
  • Habib rizeq dgn syaikh ali jaber beda dalam dakwahnya

    Sa,idun JufriSa,idun JufriJam Yang lalu
  • Riziq sinting ,riziq mesum, riziq laknat. Mrusak nama habaib. Kasihn ibu nya yg mlahirkn seorang riziq sinting. Cabut kwarga negaraan riziq itu solusi satu " nya. Damai lh INDONESIA.

    Awan BadshaAwan Badsha2 jam yang lalu
  • Syeh Ali jaber I Love you ❤

    Laila RamadhaniLaila Ramadhani2 jam yang lalu
  • Yg merasa lebih berilmu dripada UAS , UAH dan habaib lainnya yg sudah terang2 Ngan dan dg jelas ttg persoalan ini . Monggo tonton video mereka satu2 , biar pada GK gagal paham Dan yg masih percaya perkataan si pak Ade , ane GK tau lg harus menjelaskan dg apa . Itu kasus udah lama ditutup dan di SP3 , bagi yg GK ngerti SP3 dalam kasus hukum mending belajar dulu , atau paling GK searching deh di hp ttg SP3 dalam hukum

    Bar bar ComunityBar bar Comunity3 jam yang lalu
  • Amit2 dengerin nya

    Sari RatnaSari Ratna3 jam yang lalu
  • Pendukungnya resik lupa ya?? Klo resik kan punya kasus mesum dulu lihat cara bicaranya sj kayak tdk punya etika.. kalian pendukungnya ditunggangi oleh resik yg enak resik dong dia komando pengikutnya trus pengikutnya ditembak atau diapai kan ruginya disopo pasti pengikutnya dong... klo kalian dijanjikan sorga oleh siresik jalan kesorga bukan lewat resik tpi dari ibadahmu yg tekun ibadah tulus dan murni kepada tuhan berbuat baik kepada sesama pokoknya persembahan yg harum buat tuhanmu niscaya sorga tempatmu.. sorga bukan didapat dengan perintah ayo bom sana bom sini contoh ngebom gereja dgn cara pasang bom dibadanmu artinya bom bunuh diri apa ndak bego itu??? Ayo sadarlah jangan mau ditunggangi oleh pemberontak

    gondrong panugondrong panu3 jam yang lalu
  • Cara bicaranya resik juga dari mananya org ngebela dia tdk ada org suci mulut comberan kayak gitu sadarlah klo resik dan tim2nya itu adalah pemberontak

    gondrong panugondrong panu3 jam yang lalu
  • Habib abal², penghancur umat

    Plontos SlankPlontos Slank4 jam yang lalu
  • Semua agama pasti mengajarkan yg baik untuk umatnya.. bukan ngumbar kata2 jorok. Mending bikin acara ngerumpi bareng aja HRS

    Videlink TrisulaVidelink Trisula4 jam yang lalu
  • Ceramah apa ngegibah bro ? Lo juga gabener

    Kican RosesKican Roses4 jam yang lalu
  • Kok g ada yg nangkap yaa ceramah isinya jelek semua

    Ida ZatadineIda Zatadine5 jam yang lalu
  • semua di ung kap waktu ada mslh knpp dari dulu diem sja inti nya yg mau ini ter jadi sedang senang ter tawa .menurut saya semua lg di adu domba .

    Gilang GunawanGilang Gunawan5 jam yang lalu
  • Mi

    Maria MariaMaria Maria5 jam yang lalu
  • Saya shihhh ngak marah...😀😀😀😀

    Rostalina SaragihRostalina Saragih5 jam yang lalu
  • APA BEDANYA ... Nikita dibilang LONTE oleh rizieq dan maher .... menerima upah bayaran ... namun dia juga sebagai penyantun keluarga miskin ... dan penyandang dana pendidikan umat islam ...!!! = APA BEDANYA ... Habib palsu dan ulama palsu . .ceramah dari mesjid ke mesjid lain ... isi ceramahnya menghasut ...menghina ...dengan menerima UPAH bayaran ceramah yang tidak sedikit jumlahnya dari isi teromol mesjid ... kosong lagi isi teromol mesjid yang diisi oleh jamaah miskin ...!!! = Bersorban gamis indah dan mahal ...BERMOBIL MEWAH tanpa kerja pada kerja yang lain ...!!! = Rasulullah tidak pernah menerima upah dari dakwahnya ...!!! = HENTIKAN pendakwah BAYARAN ... dia sesungguhnya ... habib ulama yang palsu ....

    ajie putraajie putra7 jam yang lalu
  • Seorang Imam tidak sepatutnya ngomong kasar, kotor !

    Djaiman Lumban GaolDjaiman Lumban Gaol8 jam yang lalu
  • Lonte, maling,bencong.. Bahasa baiknya kupu kupu malam.. Koruptor..homo.. Saking diubahnya namanya jadi bagus. Makin marak orang2 seperti mereka gak ada malunya..dan tambah besar.. Tambah ditrima oekerjaan ini.. Tambah tertutup orang2 dengan perbuatan laknat. Teruskan perjuaganmu imam besar. Semakin engkau berjuang melawan kedzoliman.. Semakin teruz fitnah menerjang...kami menjaga anak cucu kami dari perbuatan laknatullah.

    Elya KhadafiElya Khadafi9 jam yang lalu
  • Pusing pusing...ada ulama chat mesum...saya g marah ,

    Iwa DwiyanaIwa Dwiyana11 jam yang lalu
  • Astaghfirullah,,, umat segitu banyak nape bisa memuja org seperti itu

    Pia NggoroPia Nggoro11 jam yang lalu
  • Baru kali ini ada ulama mengucapkan kata L*nt* ya ?

    Chici AprilianisChici Aprilianis12 jam yang lalu
  • SuROBOYO GA BUTUH FPI ...MEREKA ORMAS BERKEDOK AGAMA....JANCOK

    DarGombeS 2DarGombeS 215 jam yang lalu
  • FIRZA HUSEIN

    Raden Bambang Widianto SoekantoRaden Bambang Widianto Soekanto15 jam yang lalu
  • Ksian gue sma lo RS..Dh lh nyerah ngku slhan SMA orng" yg.brsngkutn.

    Juli BigaJuli Biga15 jam yang lalu
  • ayo rizieq kotor sodok itu firza punya barang,kacau kacau kacau🤣🤣🤣

    ronggo laweronggo lawe17 jam yang lalu
  • Peris bodor cek Sunda mah. Ky bkn

    ucapkan alga sanjayaucapkan alga sanjaya18 jam yang lalu
  • Smga para pengikutnya sadar siapa pak ijik

    ucapkan alga sanjayaucapkan alga sanjaya18 jam yang lalu
  • Gk beres

    Eyang EncikEyang Encik19 jam yang lalu
  • Coba hitung dlm ceramah brp kali sebut kata lonte....?

    Najwa Habibah ramadhaniNajwa Habibah ramadhani19 jam yang lalu
  • Tetap semangat HRS❤️ ALLAH MELINDUNGI KAMU ❤️

    Agiel AlfariziAgiel Alfarizi19 jam yang lalu
  • Bilang habib Rizieq Shihab telah menghina Nikita yg jelas Nikita hina habib Rizieq Shihab tukang obat manusia g mikir kalian orang gila kalian Lepasin dari penjara giliran habib ustadz di penjara dunia kacaw orang g tobat

    Humaira Hera03Humaira Hera0319 jam yang lalu
  • Kebalik dunia udah akhir jaman ya yg salah di benerin yg bener di salahin manusia macam apa kalian ini

    Humaira Hera03Humaira Hera0319 jam yang lalu
  • Nikita bilang kita semua gila habib Rizieq Shihab di agung agungkan habib Rizieq Shihab harus di agung agungkan Nikita kita lecehkan

    Humaira Hera03Humaira Hera0319 jam yang lalu
  • Habib Rizieq Shihab benar ngapain ngejagain si Nikita Mirzani yg telah menghina

    Humaira Hera03Humaira Hera0319 jam yang lalu
  • Nikita g takut hah g takut Lo bener g takut kalo g takut kenapa anak Lo g boleh keluar

    Humaira Hera03Humaira Hera0319 jam yang lalu
  • Ngapain malu yg harus malu si Nikita Mirzani

    Humaira Hera03Humaira Hera0319 jam yang lalu
  • ko aku ngeri ya.. se orang habib ngomongnya gitu

    Aisyah AisyahAisyah Aisyah19 jam yang lalu
  • Iblis ini iyeee..

    joko sumitrojoko sumitro20 jam yang lalu
  • Setau saya , jangan kan seorang habib seorang ustad biasa pun klo nyebut kata l*onte bukan kah dia merasa akan dosa sudah menyebut kata itu .. Kok ini malah disebut terus2an sm seorang habib pula dan mengujar kebencian nya?? Maa syaa Allah

    Sugi YarnoSugi Yarno22 jam yang lalu
  • Habib omongannya busuuuk kotor kayak gitu ..malu maluin ...Islam ..terungkap juga tuh ...bangkainya ...🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍

    Dwiekaningsih DwiekaningsihDwiekaningsih Dwiekaningsih22 jam yang lalu
  • Maksud hati mau jadi tenar 😤😤😤😤kasihan bangeet dia...😂😂😂😂

    Dwiekaningsih DwiekaningsihDwiekaningsih Dwiekaningsih22 jam yang lalu
  • Gk pantas habib kok ngomong gitu

    Siti MuanaSiti Muana23 jam yang lalu
  • Katanya imam besar ceramah hebat di hari Maulidur rasul tetapi kok selawat nya lonte lonte lonte jadi ceramah imam besar Rizigk tukang lonte,

    Suardi harun SuardiSuardi harun Suardi23 jam yang lalu
  • Sok suci si habib🐒

    Tiwuk Sri RahayuTiwuk Sri Rahayu23 jam yang lalu
  • Ngerti agama Habib berkata Lon....** Masyaalah itukah yg namanya Habib

    Puji LestariPuji LestariHari Yang lalu
  • Lucu banget ngakak

    budi arionobudi arionoHari Yang lalu
  • Bgs Firsa👌

    yesi dwyeryesi dwyerHari Yang lalu
  • Bisanya seorg habib n mengaku cucu rasulullah itu ngumpat2 n sebut2 lonte di dpn jemaat dia, san selalu ngomong jorok n porno, si jemaat ini jg ga pernh pikir klu yg dia agung2kan itu bkn org bnr

    yesi dwyeryesi dwyerHari Yang lalu
  • Kok bisa ustad kek gitu ya??menyebar hal pribadi ke ke pengajiannya?knp ya aku bingung

    Kalicupak CityKalicupak CityHari Yang lalu
  • bibib beRIZIEQ vs Virza husein = mesum Nikta vs bibib beRIZIEQ = 22nya TOLOLL Malu sama gelar ente ZIEQ beRIZIEQ

    kasacima fishingkasacima fishingHari Yang lalu
  • Hari Maulida nabi biasanya pengajian pembhasan tentang nabi Muhamad klo ini beda lagi ya woow wkwk🤣

    KFS COLLAGENKFS COLLAGENHari Yang lalu
  • Yg bkin masalah pertama sp coba

    Sate BalmondSate BalmondHari Yang lalu
  • Bener sih kata nikita, Nabi Muhammad yg seharusnya di agungkan bukan manusia biasa yg ngaku2 keturunan Nabi yg banyak bikin ulah kayak gitu... Masyarakat Indo ga paham itu, wkwkwk mesakke bangsaku

    Zulfatniah NurZulfatniah NurHari Yang lalu
  • Model ceramahnya kyak gt ya alloh g santun ban

    Moch HalimMoch HalimHari Yang lalu
  • Riziq mulutny kya comberan.

    Bro 19400Bro 19400Hari Yang lalu
  • BACA BUKU ITU BUKAN DARI SAMPUL, BACA ISI NYA ... KETAHUI HABIB ITU LANGSUNG UADIRI MAJELINYA DI PETAMBURAN. JANGAN KENAL BELIAU DARI MEDIA TERMASUK #adearmando

    MAJELIS NUR AL-KHAERATMAJELIS NUR AL-KHAERATHari Yang lalu
  • BACA BUKU ITU BUKAN DARI SAMPUL, BACA ISI NYA ... KETAHUI HABIB ITU LANGSUNG UADIRI MAJELINYA DI PETAMBURAN. JANGAN KENAL BELIAU DARI MEDIA TERMASUK #adearmando

    MAJELIS NUR AL-KHAERATMAJELIS NUR AL-KHAERATHari Yang lalu
  • TAHU GAK IBLIS ITU DAHULU, MAHLUK PALING PINTAR, PALING CERDAS , PALING ALIM NAMUN SAYANG KEPINTARANNYA DI GUNAKAN MENDURHAKAI ALLAH

    MAJELIS NUR AL-KHAERATMAJELIS NUR AL-KHAERATHari Yang lalu
  • Hari maulid nabi dibuat mcm nie...habib mcm mna nie...kekurangan vitamin b habib nie...

    Hisyam 4762Hisyam 4762Hari Yang lalu
  • Dia cuma Ngaku ngaku..Dia sebenernya udang di balik Tembok SEKUTU TERORIS IMAM SAMUDRA..PAK GUSDUR jauh jauh Hari Sudah Mengingatkan KITA.. idworlds.info/from/ncdljreZimWmgrM/video

    klabruk Tvklabruk TvHari Yang lalu
  • woe itu sdh jelas hoax wkwkwkwk goblok

    BANG WIL CHANELBANG WIL CHANELHari Yang lalu
  • Siapa sih dia... ? Teu wau'uh...

    Dear roelDear roelHari Yang lalu
  • Hahaaaaaaa riziek tukang cabul yeh ,,,,,ya allah mugo mugo riziek cpt kna karma

    Arum SariArum SariHari Yang lalu
  • Habib habib.....ga pantes bicara seperti itu....paraaahhh

    discik discikdiscik discikHari Yang lalu
  • Tukang fitnah...

    Fira FadlilahFira FadlilahHari Yang lalu
  • salah dua dua nya lah... udahh ga bela sapa2

    Salsa BilahSalsa BilahHari Yang lalu
  • Astagfirullah.. jgn sampai anak² sy dengar kata itu. Tkt kl mereka tnya apa arti dr kata itu.. sy hrs jwb apaa. Mklm anak SD kl dengar kata² baru yg mereka baru dengar. Sifat penasaran nya muncul.

    Uthe UtheUthe UtheHari Yang lalu
  • hanya c o F P I diot yg percaya rijik turunan nabi berani keluar negri selain arab pasti diciduk sebab dia cuma NAPICAB ,( narapidana cabul )

    ardu zilzalahaardu zilzalahaHari Yang lalu
  • Mungkin butuh di rukiyah

    Shee RheenShee RheenHari Yang lalu
  • Sadar Diri KAU Habib CABUL RISIQ SHIHAB!! Kaupun Penggila LONTE SI FIRZA!! GA SADAR Diri Kau HABIB CABUL RISIQ SHIHAB!!!

    Icha SyantikIcha SyantikHari Yang lalu
  • Kuman Diseberang lautan Tampak.. Gajah Di pelupuk mata Ga Tampak.. Itulah Yg BERLAKU Bagi HABIB CABUL RISIQ SHIHAB Dan Si MAHER++ Memalukan!!!

    Icha SyantikIcha SyantikHari Yang lalu
  • Imam besar..kq mulutnya kotor ?

    Elisabeth dede kakaElisabeth dede kakaHari Yang lalu
  • Astaqfirullah perilaku orang ini kok di bilang imam .....semoga tidak bilang CHAT MESUM SYARIAH

    Arie SgArie SgHari Yang lalu
  • Hoax video ngak bermutu

    adinda putri pramaswariadinda putri pramaswariHari Yang lalu
  • Masya Alloh,sebetulnya umat Islam itu baik semua,cuma pemimpinnya saja yg mencari selamat di depan umatnya.... FPI itu bagus cuma ditangan pemimpin yg salah,umatnya gak sadar,semoga ada pencerahan...

    Ratnahadi FatmaRatnahadi FatmaHari Yang lalu
  • Astr pirulloh ,,kykk nya dak waras ksian penhikut ikut trjerumus ,

    aisah aisahaisah aisahHari Yang lalu
  • Benar kata nikita 😆

    En GeraldoEn GeraldoHari Yang lalu
  • Habib apa Itu, tidak pantas menjadi habib, dri tata bicara, a macam manusia yg tidak berpendidikan,

    Ngadino DinoNgadino DinoHari Yang lalu
  • Inget bgt pas ustd abdul somad d kata2in sma ustd dzulkilfi klo ga slah blang uas bkn ustad uas pelawak ap sgla macem tp uas ga mrah dy mlh sadardiri bhwa allah sdang mnegur sya jgn sombong whai abdul somad.gt deh

    Cucu solihinCucu solihinHari Yang lalu
  • Yg waras bisa nilai lah.. 😁 Lanjutkan mau liat sampe mana

    Babycute_Yuri2019 YMNBabycute_Yuri2019 YMNHari Yang lalu
  • udah yah malu sama tuhan

    Raiz PhvRaiz PhvHari Yang lalu
  • Mendingan perbaiki iman masing" aja,,,jgn mencela dan menghina siapa pun,,,kasian pahala kalian ilang gara" masalah" di indonesia saat ini,,,banyak doa aja,,,semoga semua manusia sadar,,,

    Visma RivaldiVisma RivaldiHari Yang lalu
  • Aduhhh pusing y rabbi

    jap monicjap monicHari Yang lalu
  • 1:09 ku pikir unta berjenggot ternyata kardun, salah lihat gua

    Rian Julio12Rian Julio12Hari Yang lalu
  • Si Rizieq chat mesum apa nga punya muka yah ! Australia saja tahu kelakuan kadrun mesum ! Revolusi akhlak tak merasa diri kotor padahal lebih buruk dari binatang berjubah daster !!!!

    Kang WahyuKang WahyuHari Yang lalu
  • ...medsos kok gini amat ya....posting ini posting itu..fitnah ini fitnah itu..itu yg bener itu yg salah...yg suka biar ga suka yg gak suka biar suka... Begitu amat nyari Duitnya.....

    Alijabar ShoppAlijabar ShoppHari Yang lalu
  • Hebat bung armando.......👍👍

    Maryani MaryaniMaryani MaryaniHari Yang lalu
  • Nabi Muhammad Saw pernah bersabda.Kelak di akhir jaman akan ada ulama yang mengaku dekat dengan ku.tapi sifat dan kelakuan nya tidak mencerminkan kepribadian ku.. ...

    Palis LamiangPalis LamiangHari Yang lalu
  • seandainya rasulullah hidup dimasa dan ditengah kita sekarang mungkin beliau. sedih

    Rahmad KudaRahmad KudaHari Yang lalu
  • Menurut qu penceramah yg bahasanya santun hanya Syekh Ali Jaber

    Reni SReni SHari Yang lalu
  • Habib rizik sakit otak

    Arjun TulungagungArjun TulungagungHari Yang lalu
  • Habib ngomongnya rizik sihap gk pantas di dengar di telinga

    Arjun TulungagungArjun TulungagungHari Yang lalu
  • Mulut kotor banget ngomongnya..risqi😡😡😡

    IMANUEL NUELIMANUEL NUELHari Yang lalu
  • orang bribawah. ... orang yg d hormati.....orang yg merasah dirix suci. tdak harus mnyebut kata Lon*e....begitu banyak umat yg dgr bersorak seakan senang dan spemikiran...yah ampun mulutx ringan kali nyebut kata Lon*e. .....uda biasa nyebut kata kasar rupahx . malu aku d mata dunia ....punya pemimpin agama kayak ginih.. yah Tuhanku . semoga imamku smua jauh2 dari perangai mcm nh

    Ady YdaAdy YdaHari Yang lalu
  • Emang bner klo kata niki..tukang obat haha

    Yuthie ChacaYuthie ChacaHari Yang lalu
  • Apa patut Ka seorg Habib bicara lonti dl dg firza mcm mn Ada kasus smpai menghilang.chat nya dg firza chat mesum apa lp kasus itu skg angkat lg lah kasus itu jatuhkan pamor dia dasar pengikut nya bodoh

    Ani AniAni AniHari Yang lalu
  • Habib yang merusak nama baik sendiri dengan mengucap bahasa kotor depan banyak orang! Parah! Yang nonton juga ikut2an seneng pula denger nya. Padahal kata tukang obat itu hanya kata2 bercanda biasa yang tidak ada kata kotornya. Sedangkan habib tsb menghina perempuan dengan bahasa kotor di depan banyak orang! Penjarain ni habib biar tau rasa!

    LuciaLuciaHari Yang lalu
IDworlds