SILET - 5 Penonton Ikatan Cinta Terunik

17 Peb 2021
183 286 Ditonton

penggermar kaum ikatan cinta ternyata bukan hanya kaum ibu bapak-bapak pun banyak yang ngefans dengan sitron
fenomenal ini, banyak ekspresi pada saat penggemar menonton sinetron ikatan cinta

Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 16 Februari 2020 :
idworlds.info/from/zqaDnZmnrpqIaK8/video
idworlds.info/from/1L2MlpHRnJyhhZY/video
idworlds.info/from/p7Blq63If2iDhsk/video
idworlds.info/from/qd-FpNCorHmaf9U/video
idworlds.info/from/vtiZdaymgI2ajas/video
idworlds.info/from/nKZlhMmki4KTo8U/video

Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
  • Sinetron y bgus tp jngn di puter2 trus ceritanya kpn pnjahat y menderita kpn tamat y,

    Dery IskandarDery Iskandar2 jam yang lalu
  • Pria berkaos merah suamikuπŸ˜‚

    Channel Neng AiChannel Neng Ai3 jam yang lalu
  • AKU SUKA ALUR CERITA NYA GK BNYK RIBET GAK KAYA SINETRON YG LAIN YG BANYAK NEKO2.

    Ambu MarizhaAmbu Marizha4 jam yang lalu
  • Saya aja menangis terus,,,apalagi di luar sana ,,heheh

    satya wirasatya wira6 jam yang lalu
  • Is the best memang ,,sehat selalu ya ic 😘😘😘😘

    satya wirasatya wira6 jam yang lalu
  • Memang seru...aq aja yg nonton sendiri jadi ktm sm bilang horeeeeπŸ˜†

    April YeniApril Yeni19 jam yang lalu
  • Suamiku juga nangiss....

    Annisa YaasinAnnisa Yaasin21 jam yang lalu
  • Para artis juga kebanyakan sampe demam liat ikatan cinta, apalagi aku yang selalu ikut baper gara-gara Mas al & andin😍

    Ulpi AlpakiahUlpi Alpakiah22 jam yang lalu
  • Ya ampunnn aq ketawa sendiri liatnya sampe nangis saking lucu2nya aksi pecinta ikatan cinta

    indah ariindah ari22 jam yang lalu
  • Sebegitu nya kah?🀣

    Aku Siapa?Aku Siapa?Hari Yang lalu
  • Sinetron paling dan terhebat sejagat raya, bkn hanya wanita tua muda yg suka tp ini bpk" dan anak muda cwok pun smp suka.. Dan bahkan dgn si jahat elsa pun kita suka lo,, pokoknya ( SEMUA GARA" IKATAN CINTA ).. terlebih si REYNA pinter banget ektingnya.. Semoga nggk mbulet ya ceritanya

    calvin Indrawancalvin IndrawanHari Yang lalu
  • Keren ikaran cinta sutradara ya luar biasa dan baru x ini sinetron indonesia keren

    Ateu RosyAteu RosyHari Yang lalu
  • Jangan kan artis gua juga nangis kalo liyat raina..lagi nangis..

    Rina rehana Rehana88Rina rehana Rehana88Hari Yang lalu
  • Yah sumpah aku juga nonton IC bener bener bikin aku mewek pokoknya aku cinta banget sinetron IC beda sama sinetron yg lain semoga ceritanya makin seru dan gk ada yg di ganti yah pemeranya tetep mas Al dan Mba Andin

    Safira FiraSafira FiraHari Yang lalu
  • Pak sut, penulis cerita, para pemain semuanya ok. Sehat sllu, semua, dan akan ada lagi cerita yg baru dan pemain semuanya yg sama, kami sungguh rindu mereka semua

    Noncy NeoNoncy NeoHari Yang lalu
  • 62 kebanyakan nonton sinetron makanya hidupnya penuh drama settingan πŸ˜‚

    Wanita IdamanWanita IdamanHari Yang lalu
  • Aku jga Fans...Ikatan Cita tpi hyna bisa lihat di You tube karena tinggal di LN...nangis sendiri .....ketawa....sendiri......

    Imas PlakImas Plak2 hari yang lalu
  • 😁😁😁😁😁 nonton rame" jd inget jmn dulu.

    winarsih winarsihwinarsih winarsih2 hari yang lalu
  • Ngumpulin org2 yg ga pernah nonton sinetron ini sama sekali πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Yg pasti akuu πŸ˜‚πŸ˜‚

    AL- Ma'waAL- Ma'wa2 hari yang lalu
  • Hhhh

    Ririn IngindicayankRirin Ingindicayank2 hari yang lalu
  • Hhahhahahhaha masya Allah

    anitaryad anitaryadanitaryad anitaryad2 hari yang lalu
  • langunya memang menyetuh hati ...pertama danger lagu ini aku yg di ratao nangis....tapi gk pernah noton seneteronya

    gita u la lagita u la la2 hari yang lalu
  • Kami selalu mendukung sinetron ic semoga ic nya tetap jd sinetron yg paling bagus..

    Muhamad SoheMuhamad Sohe2 hari yang lalu
  • 😁😁😁suamiku juga nangis terus kalo liat Film ikatan cinta pokonya seruh banget ga mau kelewat 😁

    Den TataDen Tata2 hari yang lalu
  • Tuh bapa" tampang serem kok mewek

    Agus RiantoAgus Rianto2 hari yang lalu
  • Mas rendi masih jomblo ya aduh sya ngepens banget sma ic sukses ya buat smuanya sehat slalu

    Amir NgadenanAmir Ngadenan2 hari yang lalu
  • Gua juga di bikin nangis terus 😭

    ochi ajah84ochi ajah842 hari yang lalu
  • Trimakasih doanya sma2 ya

    Amir NgadenanAmir Ngadenan2 hari yang lalu
  • Waduuuh...perlu nonton nih...biar ikut hebring

    sapta mirmasapta mirma2 hari yang lalu
  • Smoga semua pemain IC semua sehat2 dan baik2 aza adem ayem.mksih ya silet.. Aku suka lagu chakra Khan waktu silet udahan..

    Teh AyieTeh Ayie2 hari yang lalu
  • Wowowowkkwowkkwowkkwkkakwkwk

    yesi oktayesi okta2 hari yang lalu
  • hi.hi..jd ketawa sendiri...

    Diyah HerniwatiDiyah Herniwati2 hari yang lalu
  • Moga rating prtma ikatan cinta ,krna crtay bgus

    Cicih PandaCicih Panda2 hari yang lalu
  • ternyata artis jg doyan nonton 😹😹

    Eka Novi FitrianiEka Novi Fitriani2 hari yang lalu
  • Gokil banget

    Dwi MaulidaDwi Maulida2 hari yang lalu
  • Aku aja habis oprasi blm sadar, dipindah dikamar aku minta disetelin Ikatan cinta itu blm sadar dari oprasi,,,πŸ€—

    R TariR Tari2 hari yang lalu
    • @Ita Purwiyanti betuel ita,,,anakku aja sampai heran yg diluar mikirin mm nya gak keluar2 dari ruang oprasi,pada tegang,giliran kelur blm sadar bener,ee mlh yg diingat Mas Al,,πŸ˜†

      R TariR TariHari Yang lalu
    • Duh..ic memang top markotop..bisa membius sejagat raya..bisa sedih n marah dn bisa seyum" sendir. Pokoknya sukses terus ic

      Ita PurwiyantiIta PurwiyantiHari Yang lalu
  • Kayanya baru prtama kali dh banyak artis yg nonton sinetron smpe ngefans gtu..setau aku yah😁

    Linda SugiantiLinda Sugianti2 hari yang lalu
  • Aku jga klu nnton IC pasti syuka kebwa prsaan,kdng smpe nangis, mmng sllu bkin pnas dingin nih sintron IC😍😘

    Apen PutraApen Putra2 hari yang lalu
  • Gue aja suka nangiss segukan

    Nabila NabilNabila Nabil2 hari yang lalu
  • Sehat selalu ms rendi ku

    Siti PadiahSiti Padiah3 hari yang lalu
  • Aduh aladin..jogja hadir bund

    Nabila ArsitaNabila Arsita3 hari yang lalu
  • Bs di jdx film Korea tuh, pasti terkenal d sampe Korea,masak Korea ajah yg bs msk Indonesia πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    nurmiati Hamidnurmiati Hamid3 hari yang lalu
  • Nggak bisa komen saking membenarkan vidio penonton, di rumah saja klo nonton bareng keluarga sering ngributin menyalahkan andin lah, al lah p suryalah nino lah, jd hampir setiap hari adu mulut, mangkel2 lan πŸ˜‚

    Musyarofah MusMusyarofah Mus3 hari yang lalu
  • Klo mau tau suami mu penyayang srh nonton ikatan cinta, klo dia baperan artix dia penyayang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    nurmiati Hamidnurmiati Hamid3 hari yang lalu
  • Suami q anti tv anti sinetron.tapi gara gara ikatan cinta setiap hri sllu kuasai tv demi andin.

    Wawan DaytonaWawan Daytona3 hari yang lalu
  • aryaa besttt

    Sri antoSri anto3 hari yang lalu
  • Saya jg baru nonton flm ini bisa keluar air mata. Sebelum nggak begitu suka dengan sinetron.. The best ic

    Dinarti DinaDinarti Dina3 hari yang lalu
  • Wih piye tho mz" podo karep dodol pora setiap rep tuku panganan ko podo hwasyik nonton Ikatan cinta lewat Hp hhhh,,,, sysendiri jg cpet" plng trs nyetel tv nonton Ic jg jiannn ,,,,

    cah elek Limbokcah elek Limbok3 hari yang lalu
  • aku sampe pingin ketemu mas al semuanya deh... mba elsa juga aku seneng walau jadi jahat tapi aku ttp suka

    Fitria haliFitria hali3 hari yang lalu
  • di antara seluruh sinetron indonesia baru kali ini aku seneng lihatnya... dan baru x ini aku ngefen ama artis yaitu mas aldebaran udh ganteng soleh lagi...

    Fitria haliFitria hali3 hari yang lalu
  • Sebenernya banyak, mungkin hampir semua kalo nonton ic baper nangis sedih senyum sendiri...soalnya kereeeeeen buuuanget

    Afila HikmahAfila Hikmah3 hari yang lalu
  • mba andin jangan kegemukan lagi donk

    Fitria haliFitria hali3 hari yang lalu
  • Sy aja srng ngetawain adik masa cowok sneng sinotron sampai tdran bareng"d kasur

    mama icamama ica3 hari yang lalu
  • Sama aku jg bgt anak mnta mkn hrs nungu iklan dulu heheh

    mama icamama ica3 hari yang lalu
  • mas Rendy baik sekali berkorban demi mas aldebaran

    een rohaenieen rohaeni3 hari yang lalu
  • sinetron ikatan cinta, sangat di rindukan terus

    een rohaenieen rohaeni3 hari yang lalu
  • Lihat ini aku senyum senyum dewe....

    retno murtiningsihretno murtiningsih3 hari yang lalu
  • SMG ceritanya tetep wajar ,engga asal asalan ,dn yg pasti harus ada akhirnya ,semua terbongkar keburukan dn kejahatan Elsa ,hingga tuntas,dn IC akan berakhir dengan krbahagiaan AL dn AndinπŸ‘

    Halimah TusadiyahHalimah Tusadiyah3 hari yang lalu
  • Ikatan cinta the best aku dikit2 mewek juga hahaha

    Evira ManisEvira Manis3 hari yang lalu
  • Keren alur ceritanya sehingga bnyk penontn yg antusias

    nunung lisnawatinunung lisnawati3 hari yang lalu
  • Memang cuma ic yng bkin nangis sedih senang seyum seyum sendiri..

    Ψ§Ω†ΩŠΨ³Ψ§Ψ‘ Ψ±Ψ§Ψ¬Ψ§Ψ§Ω†ΩŠΨ³Ψ§Ψ‘ Ψ±Ψ§Ψ¬Ψ§3 hari yang lalu
  • Bahkan kami anak Rantau tetap setia menonton IC.. Di sela sela kesibukan kmi sebagai TKw

    Princes IsPrinces Is3 hari yang lalu
  • Apa cuman aku yg lihat drama atau filem sesedih apapun tak bisa membuat nangis. Cuman stu yg buat aku nangis saat kupas bawang sja

    Tuan 13Tuan 133 hari yang lalu
  • Kak Arya aku padamu I love you pull 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

    Ningsi abubakarNingsi abubakar3 hari yang lalu
  • Ya Allah sampe segitunya.....nangis boleh itu sehat tapi jangan lupa ya habis nonton tambah sayang sama suami kaya mb andin😊

    kucing oren bar barkucing oren bar bar3 hari yang lalu
  • Kok jd ketawa y? Sm aksi kocak penonton "ikatan cinta",, sm donk q jg baber klo udh nonton 😁

    Puput FelandariPuput Felandari3 hari yang lalu
  • The power off mak mak

    HARLAN the cityzesHARLAN the cityzes3 hari yang lalu
  • air mata bapak-bapak bengek🀣😭

    nur kholifahnur kholifah3 hari yang lalu
  • Memang top deh IC ,critanya bikin baper bingit .terus terang sy tdk suka sinetron hanya IC yg buat benar2 hati meleleh ..kalo ada novelnya seru juga nih

    mulyani Wijayamulyani Wijaya3 hari yang lalu
  • Ternyata bukan aku aja yang ikutan nangis ada temennya pasukan bapak" yang ikutan nangis

    Afan smith indonesiaAfan smith indonesia3 hari yang lalu
  • Ternyata ga cuma aku ya yang mewek kalau lihat ikatan cinta...ikatan cinta πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Dwi HaryaniDwi Haryani3 hari yang lalu
  • Hahahaha,, gmn ekspresi penggemar IC kalo tibaΒ² mati lampu... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Cae LumbantoruanCae Lumbantoruan4 hari yang lalu
  • Ikatan cinta ❀️❀️

    Dunia gameDunia game4 hari yang lalu
  • IC EMANG THE BEST...Q SERING MEWEK..setiap.episode pasti ada pesan moral yg disampaikan...

    Rista TitiRista Titi4 hari yang lalu
  • dari RCTI PLUS saya bisa ikuti dari awal cerita IC. smbil kerja smbil nonton. sumpah sedih banget. salam dari malaysia

    Medy AdikMedy Adik4 hari yang lalu
  • lebay nonton IC sampai nangis2

    agus ondolagus ondol4 hari yang lalu
  • keren nih memang...pantas banget klo jd sinetron dgn rating tinggi, tapi awas ya..jgn di "dawak2 ke critanya , trus jadi bundet ato mudah ditebak ya.." salam sukses untuk sandy wibowo,sama penulis skenario and all the team artis... bravo!!.. salam hangat dari emak2 di jogja (tadi sore di zoom pengajian , kami mbalah ngobrolin ini gara2 sepupuku yg dokter jiwa ikutan gemar nonton setelah di kasih tau teman kerjanya' hehehe...

    Ami UtamiAmi Utami4 hari yang lalu
  • Gara2 ikatan cinta semua orang pada nanggis.

    mbah gaul.mbah gaul.4 hari yang lalu
  • Lucu bngettt

    Eva RatuEva Ratu4 hari yang lalu
  • Jujur aja selama ada sinetron di tv baru kali ini ada sinetron yg berbobot banget ceritanya pemainnya busananya pokoknya ikatan cinta the best..deh..

    Titin SumarniTitin Sumarni4 hari yang lalu
  • Tolong dimonitor.. di Bali suaranya waktu tayang sinetron Ikatan Cinta kecil ..shg sy hrs memperbesar volume spi 2 kl lipat volume normal.

    Faedah IstuningsihFaedah Istuningsih4 hari yang lalu
  • Kok sampe gitu sy jg suka nonton. Tapi yo ora ngunuπŸ˜‚πŸ˜‚

    Siti RuchanahSiti Ruchanah4 hari yang lalu
  • Sudah bnyak penggemarnya jadi critanya jngan dlama" in,,,,

    Anindya FelitaAnindya Felita4 hari yang lalu
  • Lama2 lihat IC kok jadi bosen yaa...karena kejahatan Elsa ..trus..dan terus...unt memperpanjang sinetron IC...masak harus seperti itu... 😭😭

    tutik yuliatitutik yuliati4 hari yang lalu
  • Emang renya yg bikin trharu karena anak kcil bs ekting bngt

    Rian RianRian Rian4 hari yang lalu
  • Mas Al Klau suara kers sam mba Andin br mba Andin menanggis air mata aku nggak tahan..aku ikut menanggis.br nntn sinetron kali in aku sangt puas dan bnyk dpt pelajarn.sabar menghdapin masalh demi masalh.aku Salut dan Trmksh bnyk Sama Mas Al Dan Mba Andin.

    Dince RedeDince Rede4 hari yang lalu
  • Ikatan cinta is the beast

    Redmi 6ARedmi 6A4 hari yang lalu
  • saat adegan perkelahian tidak bagus mind .. gak totalitas

    mulyati Samsudinmulyati Samsudin4 hari yang lalu
  • Keren memang ikatan cinta Al dan Andin di RCTIπŸ‘πŸ‘

    Licky Dream13Licky Dream134 hari yang lalu
  • Ayo cepet dikuak aja pelakunya..biar greng

    Martinah MartinahMartinah Martinah4 hari yang lalu
  • memang ikatan cinta is the best ya.. Aladin, elnino dan kidul...

    Fahrizal RizqiFahrizal Rizqi5 hari yang lalu
  • Dulu suamiku gk mau nonton sinetron begitu istrinya nonton Ikatan Cinta e...ikutan nonton pokoknya mas Al dan Andin bikin org baper deh ❀️❀️

    Gudeg JowoGudeg Jowo5 hari yang lalu
  • Baru kali ini gue terhanyut dg yg nama nya sinetronπŸ˜„ kerenn bngt alur cerita nya....sukses ya utk dunia akting indonesia

    Lyla AzharLyla Azhar5 hari yang lalu
  • Sinetron terbaik terdapat indonesia saat ini.... proud bangat sama Tean IC dari penulis, sutrada pemain pokonya semuanya yg ikut adil dalam Sinetron IC. Sehat selalu..

    Bertilia PereiraBertilia Pereira5 hari yang lalu
  • Memang ikatan cinta plm nya zos sampe q di sharjah ajj g ketinggaln

    mimi pipimimi pipi5 hari yang lalu
  • Podo ambk aq iki lek waya e ikatan cinta bpkne tak kon momong ank ku 4 cilik2 pisan

    Putra BintangPutra Bintang5 hari yang lalu
  • Tidak ada duanya....

    Ardan ArdanArdan Ardan5 hari yang lalu
  • Betul adegan tersedih saat Andin pergi trus Al sambil gendong Reyna ngejar Andin 😭😭😭ya Allah. Begitu rasanya klw terjadi perceraian

    Nani WindarniNani Windarni5 hari yang lalu
  • Sinetron sama lagunya bikin sedih

    Nani WindarniNani Windarni5 hari yang lalu
  • Erni jg baper,gemes.kesel n sebel kalo ngeliat sinetron IC.akting pemain IC keren bngt n natural abis.salam kenal buat mba Andin.mas Al,mas Rendi,Reina mama Rosa,uya.kiki n mirna.erni sebel n kesel bngt sama elsa.sukses terus y sinetron IC.IC IS THE BEST

    Erni YusnitaErni Yusnita5 hari yang lalu
IDworlds