Malam Pertama Sule & Nathalie di Okay Bos! | OKAY BOS (19/11/20) Part 1

19 Nov 2020
1 183 840 Ditonton

OKAY BOS
Kamis, 19 November 2020
PART 1 : idworlds.info/from/qcmCbbbai52Bh8k/video
PART 2 : idworlds.info/from/yb1noauqbWp2itk/video
PART 3 : idworlds.info/from/uNJnd5HYeq-amac/video
PART 4 : idworlds.info/from/l62qZ8ixb6SWpNk/video
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#Sunah

Komentar
  • Celana nya kang Sule masih basah akibat malam pertama.

    Marten Para'peanMarten Para'pean3 hari yang lalu
  • Msh nonton lagi dan lagi

    Umiyati JaelaniUmiyati Jaelani7 hari yang lalu
  • Love u ladygigi

    Endah Novita Sari18Endah Novita Sari189 hari yang lalu
  • J

    Suti amiSuti ami10 hari yang lalu
  • Kak rafi gak ada lowong an perjan ta

    Mida ZahroMida Zahro10 hari yang lalu
  • Undang Ricki Harun donk

    Aripin channel 665Aripin channel 66511 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…dasar pelawak

    kuda Putihkuda Putih11 hari yang lalu
  • Rezcis dooong lagi datangkan bintang tamu di oke bos trans 7

    saimun mumunsaimun mumun11 hari yang lalu
  • Mantap....Raffi pasangan Ama Nagita...sukses trus...

    Rudiando OppoRudiando Oppo11 hari yang lalu
  • Heboh dari Malaysia jg๐Ÿคฃ

    Miclerence Roy JUSTINMiclerence Roy JUSTIN11 hari yang lalu
  • Heboh

    Miclerence Roy JUSTINMiclerence Roy JUSTIN11 hari yang lalu
  • Abang rafi sekali2 bintang tamunya jefry nicol sama ranty maria dong

    Gusti ManekGusti Manek11 hari yang lalu
  • Kak Gigi cantik banget ๐Ÿ˜

    Udin PeaUdin Pea12 hari yang lalu
  • Edi Margono BPJ wilayah Magelang .... hadir.

    Edi MargonoEdi Margono12 hari yang lalu
  • Parah sule ajak indonesia main judi online. idworlds.info/from/z7qqdsvWl5l8ldE/video Makan tu uang haram anak bangsa

    Jaya NusantaraJaya Nusantara12 hari yang lalu
  • Rafi Ahmad, Nagita Salavina

    Muhammad zarkyMuhammad zarky13 hari yang lalu
  • Masya allah mamah gigi cantik banget

    fong jiyoungfong jiyoung13 hari yang lalu
  • Like ada viky ga jadi

    ngluyur mancingngluyur mancing13 hari yang lalu
  • Mama gigi cute

    NA WINA WI13 hari yang lalu
  • Bismilah selamat malam bos RAFII AHMAD SEMOGA SELALU SEHAT TERUS MENERUS POKO NYA MANTAP SURANTAP SI CEPAT EXPERIENCE ASLI INDONESIA SEMOGA MANTAP

    Endang AbadiEndang Abadi13 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/0taGe7yrl42KhLc/video

    ILMU JAGAD SHAGIR - HU NURULLOHILMU JAGAD SHAGIR - HU NURULLOH13 hari yang lalu
  • Kang sule makin awet muda aja heheh

    UCHIHA SHISUIUCHIHA SHISUI13 hari yang lalu
  • Ya ampun nagita cantik bgt pakai baju putih itembitu

    Lauchin WijayaLauchin Wijaya13 hari yang lalu
  • Pantesan mirip mukanya

    Irda Iryani IQ RantetodingIrda Iryani IQ Rantetoding13 hari yang lalu
  • Salfok sama nagita wow cantik banget ๐Ÿ˜ dan buat Kang Sule Nathalie samawa sampai Kakek nenek ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡

    Reski WatiReski Wati13 hari yang lalu
  • I LIKE.

    RUDI WIJAYARUDI WIJAYA13 hari yang lalu
  • Undang Denny caknan sma happy asmara jg dong

    In amIn am13 hari yang lalu
  • Aku baru tau kalo uya dan kang sule saudaraan

    Aulia AnjaniAulia Anjani13 hari yang lalu
  • Ta bahas ah. Maaaaluuuuu.

    Rosa Dalima sosaRosa Dalima sosa13 hari yang lalu
  • Sodaraan mirip ma mb astrid y

    Winaura MarifatulWinaura Marifatul14 hari yang lalu
  • Semoga samawa, buat kang Sule dan istrinya, cepat dpt momongan.

    Satria JayadiSatria Jayadi14 hari yang lalu
  • Mirip alm teh lina... wajahnya mirip

    Dewi MusthofaDewi Musthofa14 hari yang lalu
  • Mbak Natali anggun , sopan bgt

    Fransiska FebriantyFransiska Febrianty14 hari yang lalu
  • Jjjj

    Suci NovianiSuci Noviani14 hari yang lalu
  • Mbk Gigi Cantik banget semoga menjadi Istri dan Bos yg baik sukses selalu utk keluarga RANS ...Aamiin Ya Robbal'alaamiin

    Tuningsih NingsihTuningsih Ningsih14 hari yang lalu
  • undang noe row sama laras gartiana dong okay bos

    RI SUROPATIRI SUROPATI14 hari yang lalu
  • Malam pertama Sule langsung tancap gas ya

    Sanadi AhmadSanadi Ahmad14 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/uM2YiK63pK51oc0/video BREAKING NEWS' video full dari video 19 detik yg Viral , buruan sebelum di block sama youtube

    Sayu Putu ArianiSayu Putu Ariani14 hari yang lalu
  • Bang Fiki kasihan

    Daf GamingDaf Gaming14 hari yang lalu
  • 8:18 itulah indonesia selalu ingin tau tentang orang lain๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Cah SidoharjoCah Sidoharjo14 hari yang lalu
  • Tonton juga Video yg 1 ini ya.. idworlds.info/from/y7WVadjPoI2BapI/video

    Awan KendjiAwan Kendji14 hari yang lalu
  • Salfok sama mama gigi , cantik bgt luar dalam yaallah

    Riska DwiRiska Dwi14 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatu ๐Ÿ˜‡ Salam Sejahtera untuk Teman-teman di grup ini.. Maaf jika postingan saya di grub ini tidak sewajarnya, Tetapi saya hanya ingin membantu ,Kalian yang mengalami Kesusahan EKONOMI atau Keuangan, dan Terutama Masalah Hutang piutang, Sy Seorang Pengangguran yg Menyusahkan Keluarga, Karena masalah Hutang piutang Sy di benci Oleh orang2 di Desa sy,, Pada suatu hari sy Ngopi di tempat Cofe shop di Surabaya, dan sy berbicara dengan Si pemilik Warung kopi tersebut, sy berani kan diri untuk bertanya untuk masalah Penglaris Jualannya,, dan Dia ngasi sy nomor WhatsApp nya (082190355922) mbah renggo Besoknya saya konsultasi dengan beliau melalui WhatsApp dan menceritakan semua masalah saya , dan Alhamdulillah beliau Memberikan pencerahan Untuk konsultasi PESUGIHAN PUTIH๐Ÿ™„ yang katanya tidak Melanggar ajaran agama, Dan tidak menggunakan'tumbal nyawa manusia. Dan disini lah awal mulah sy merubah nasib. Sy hanya mengikuti Prosedur dan persyaratan dari beliau. Hanya di suruh menyelesaikan beberapa Ritual dan sesajen. Dan Sy Di Suruh kirim DATA-DATA say Dan Nomor rekening saya... Dan ALHAMDULILLAH Hanya 1malam saja proses Ritualnya selesai Alhamdulillah di rekening sy Saldonya Bertambah Menjadi 750.000.000 juta๐Ÿ˜‡ Bagi teman di Grup Ini yg mengalami Kesusahan EKONOMI atau Keuangan bahkan masalah Hutang piutang Sy SARANKAN HUB.... WhatsApp - 082190355922 Instagram @dukunsaktikirenggo Facebook @mbah renggo INGAT!!! ALLAH TIDAK MERUBAH NASIB SUATU KAUM.SEBELUM DIRINYA YANG MERUBAHNYA๐Ÿ˜‡ adapun jenis santet yg di tawarkan sebagai berkut: 1.โ€Santet Kunci Birahiโ€ Jenis santet ganas yg membuat target dikunci kelaminnya, mati lemas, tidak mempunyai nafsu sex dengan lawan jenis, tidak bisa berdiri hanya bisa digunakan untuk anda, cocok buat pasangan yg hoby selingkuh. 2.โ€Santet Pengunci Jodohโ€ Jenis santet yg bisa membuat target menjadi perawan tua atau bujang lapuk seumur hidupnya, tidak bisa menikah atau kawin sampai mati. 3. โ€œSantet Kunti Merahโ€ Jenis santet khusus buat menggugurkan janin dalam kandungan secara gaib, cocok buat anda yg bingung karena pasangan anda bunting tapi tidak mau menggugurkan kandungannya, tanpa ada rasa sakit sedikitpun, tiba tiba saja perut yg tadinya buncit menjadi kempes normal seperti biasa. Semua bisa dituntaskan melalu jarak jauh..

    Aki SuremAki Surem14 hari yang lalu
  • Sumpah gigi cantik bgt lah buat istri Aa Boss

    Erwin CandraErwin Candra14 hari yang lalu
  • Malem pertama kentu alias kawin๐Ÿ˜

    Mba MundariMba Mundari15 hari yang lalu
  • Mantap

    Ypg CrewYpg Crew15 hari yang lalu
  • Kalo feeling sy sih bakalan cepet punya anak lg kang Sule๐Ÿ˜Š

    adhea 30adhea 3015 hari yang lalu
  • Ga kebayang kang sule pahala yang didapatnya berapa, sudah mengangkat derajat nathalie dan mengarahkan kejalan yang lurus (tauhid). Btw semoga sakinah mawaddah warahmah yah kang sule dan nathalie #Aamiin Jangan lupa mampir ke channel aku juga yaa teman.

    Art is DataArt is Data15 hari yang lalu
  • Rafi ahmad dan gigi pasangan serasi, dan mereka berdua baik hati,, Semoga Rezkix tetap mengalir dan panjang umur...

    Bu DaraBu Dara15 hari yang lalu
  • enak ya gonta ganti terus ๐Ÿ˜‚

    Anjayani ProAnjayani Pro15 hari yang lalu
  • Pantas bunda astrid dan nathalie mirip banget hidungnya ternyata ponakan sama tantenya

    siti maesarisiti maesari15 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/x9ihZb20pYl0h5I/video

    5CM Cerita Menarik5CM Cerita Menarik15 hari yang lalu
  • Nu edan, nyebut nunung pawang hujan.... Hadeuh haha

    Reni RizkiReni Rizki15 hari yang lalu
  • P

    tuama minahasatuama minahasa15 hari yang lalu
  • Le le Kolot le Anjeun mah Natalie Oge Daek we jeung si sule nu geus sepuh

    REYY ARRYHNREYY ARRYHN15 hari yang lalu
  • Ya ampun ibu gigi bisa nglawakkk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Shinta BashiroShinta Bashiro15 hari yang lalu
  • Gigi makin cantik banget banget. Ramping bdannya bagussss

    Indah RahmaniaIndah Rahmania15 hari yang lalu
  • Gigi cantik banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Neneng SuciatiNeneng Suciati15 hari yang lalu
  • Just merried Bukan just kiding

    RAMA diksiRAMA diksi15 hari yang lalu
  • Y allah Nagita Slavina cantik bngtt

    lili lululili lulu15 hari yang lalu
  • Trending donk

    Amir HamzahAmir Hamzah15 hari yang lalu
  • Banten hadir

    Satra TjlSatra Tjl15 hari yang lalu
  • Semoga tdk di ambil sama Tedy Amin ๐Ÿ™

    Awang PutriAwang Putri15 hari yang lalu
  • Bu gigi bajunya keren bgt, sumpaaaah !!

    Ramadhani PristaRamadhani Prista15 hari yang lalu
  • Vicky the real man, semua cewe pengen naek mesti sama vicky. Wkwk

    Dalfa OfficialDalfa Official15 hari yang lalu
  • Pliss ganti si Vicky

    Angga M00nAngga M00n15 hari yang lalu
  • Kalo co hostnya gigi jd males nonton oke bos

    Mumi IyoMumi Iyo15 hari yang lalu
    • Iri yah sama gigi ?

      Andam GalihAndam Galih15 hari yang lalu
    • Np?

      Erna WatiErna Wati15 hari yang lalu
  • Hahahaa mantap banget

    Karman MaulanaKarman Maulana15 hari yang lalu
  • si vicky prasetyo jadi obat nyamuk doang disono wkwk Btw guys percaya gak, ternyata ada loh ubur2 yg bentuknya persis banget telor goreng, berbahaya gak yah, kuy kepoin di sini :D idworlds.info/from/r9uBq8fLjnuUgZY/video

    AMTOPM idAMTOPM id15 hari yang lalu
  • Oke bos

    Gomel MelGomel Mel15 hari yang lalu
  • Menang banyak kang Sule wkwk

    Johanes RegarJohanes Regar15 hari yang lalu
  • Tranding

    Cempe WedusCempe Wedus15 hari yang lalu
  • Mama gigi cantikkkkk,,,,, auranya tambah memancarrrr.... Semoga sehat selalu semuanya....

    Novita GaniNovita Gani15 hari yang lalu
  • Wkwkw malam pertama?

    wardiana masnawardiana masna15 hari yang lalu
  • Wihh sampe pd manjaat tembokk wkwk kerenn

    relovina Channelrelovina Channel15 hari yang lalu
  • mama gigi mungil banget ky abegehhhh

    Ditha SaputriDitha Saputri15 hari yang lalu
  • Smawa bwt bang sule

    kanca lawaskanca lawas15 hari yang lalu
  • Perdana di okay boss๐Ÿ”ฅ

    Azhar sssAzhar sss15 hari yang lalu
  • Moshallah raffi ahmad nagita slavina allah yorzog

    Hernawati JarkasihmedaluanHernawati Jarkasihmedaluan15 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... ๐Ÿ˜

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET15 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET15 hari yang lalu
  • Ayok Oleng bersama OT Pelangi Music.. idworlds.info/from/up5nrMzZqI-IrKc/video

    ndari sayangndari sayang15 hari yang lalu
  • Msh gak prcy sm pasangan sule n nathalie๐Ÿ˜’

    Anggraeni WulandariAnggraeni Wulandari15 hari yang lalu
  • Undang Reza Surya putra dan Ria Ricis

    Mama DestaMama Desta15 hari yang lalu
  • Tahan berapa tahun ya?

    henrico ricohenrico rico15 hari yang lalu
    • .

      Erna WatiErna Wati15 hari yang lalu
    • Raffi nagita atau sule natalie ๐Ÿ˜‚

      Kha ChanelKha Chanel15 hari yang lalu
  • bosan setisp acara di tv veritable nya suleeeeeeee nk

    siti kiran sitisiti kiran siti15 hari yang lalu
  • MUNCRAT DIMANA YA ?

    DamnHeisRightDamnHeisRight15 hari yang lalu
  • Like dulu baru nonton

    Asriani AAsriani A15 hari yang lalu
  • Masyaallah tabarokallah istri kang sule cantik banget berkerudung๐Ÿ˜˜ Juga neng gigi cantik banget Masyaallah tabarokallah

    Iis IisIis Iis15 hari yang lalu
  • Seneng deh ada nagita gak bosenin cantik pintar menghibur

    Umiyati JaelaniUmiyati Jaelani15 hari yang lalu
  • lebih asyik syahila host cewekny๐Ÿ™

    PW OfficialPW Official15 hari yang lalu
  • Trending trs pokoknya ini sunah

    laskar nusakambanganlaskar nusakambangan15 hari yang lalu
  • Knp sih yg nemenin Rafi ko viki prs tyo , masyarakat banyak yg ngga suka gt

    GamingPlays 2724GamingPlays 272415 hari yang lalu
  • Siapa yg gak mau sama artis,pelawak lagi.wanita itu mata duitan

    RONAL FERIRONAL FERI15 hari yang lalu
    • @Kha Chanel brg siapa yg ngatain org goblok.sbnr x dri x sndri yg goblok

      RONAL FERIRONAL FERI15 hari yang lalu
    • Goblok pasti anda miskin ๐Ÿ˜‚ Tuh oma nya dan ibu nya Natalie orang Belanda , orang terpandang di Belanda, sule aja hormat banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Klu harta Natalie gak kurang Kasih sayang yg kurang

      Kha ChanelKha Chanel15 hari yang lalu
  • Kang Sule kok nggak pakai sarung si... pengantin baru....๐Ÿ˜€๐Ÿ™

    ari jokoari joko15 hari yang lalu
  • 2:11 berada di pelukan mu mengajarkan kuu.. apa lalala la nyamanan kesempurnaan cintaaa

    RD17RD1715 hari yang lalu
  • ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ค๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’จ๐ŸŒ€๐Ÿฅš๐Ÿง€๐Ÿฅ–๐Ÿ’ซโšพโšฝ๐Ÿ’Ž๐Ÿ”ฏ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* (lihat ke atas dan tanya DIA)

    Slim JonesSlim Jones15 hari yang lalu
  • MasyaAllah ,sunah ,trending di oky bos

    Dartika nengsiDartika nengsi15 hari yang lalu
  • Disaat pandemi tidak punya pekerjaan?,mau usaha gak tau mau usaha apa?,kami punya solusinya,dengan modal minim. komunitasyespengusaha.my.id/kontak-mentor-22

    Vincent angVincent ang15 hari yang lalu
  • akhirnya terkuak rahasia nikita mirzani idworlds.info/from/mrx-bbW0mXhqYLc/video

    INTI SARIINTI SARI15 hari yang lalu
IDworlds