10 KIAT KECANTIKAN DAMBAAN CEWEK-CEWEK! || Tips Sederhana Nan Genius Untuk Cewek oleh 123 Go Like!

13 Okt 2020
910 786 Ditonton

Kalau kamu pernah ingin memiliki tindik, trik sedernana tapi genius ini akan membuat harimu jadi lebih seru!
Kamu akan tahu cara membuat tindik palsu menggunakan hekter sederhana, cara mengubah t-shirt dan menghias pakaian terbaikmu saat cuaca panas!
Atasi masalah pakaian dan ubah pakaian lamamu, seru-suran dengan tantangan keren 100 lapis pakaian, lepaskan tawamu saat menyaksikan berbagai tipe cewek dan perjuangan mereka demi kecantikan!
Yuk subscribe channel favorit 123 GO Like! โญ... jangan lupa, klik lonceng di bawah ๐Ÿ”” dan terus bersama kami agar tak ketinggalan video-video baru!
Kami akan kembali!
#123GoLike #videolucu #123GO

Urutan Waktu:
00:02 Kiat kecantikan genius dengan tindik palsu
00:54 Trik keren untuk cewek
02:39 Trik pakaian keren, cara mengatasi masalah kecantikan untuk cewek
03:41 Ide-ide berpakaian yang luar biasa
07:45 Tantangan 100 Lapis pakaian
10:50 Dibuang sayang

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
BERLANGGANAN 123 GO LIKE INDONESIAN: go-gl.com/N5Wg4m4y
__________________________________________
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Komentar
  • 2 minggu yang lalu

    Mel FiMel FiHari Yang lalu
  • Suka nih aku

    ali abi,najma,shofi oppo a1kali abi,najma,shofi oppo a1k2 hari yang lalu
  • What is you name my Name is do you

    Purwanih PurPurwanih Pur2 hari yang lalu
  • Ketinggalan donk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    lovely entertainmentlovely entertainment2 hari yang lalu
  • Yak ampun sampai aku ketawa

    Novita SariNovita Sari3 hari yang lalu
  • 1 minggu yg lalu๐Ÿ˜ญ

    suci_ ofline_suci_ ofline_3 hari yang lalu
  • Sumpah ya allah bagus bngt trik nya

    Erwin JaniErwin Jani3 hari yang lalu
  • Aduh ketinggalan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ

    Zahid ZahiraZahid Zahira3 hari yang lalu
  • Hay

    DINDA HAPSARIDINDA HAPSARI3 hari yang lalu
  • Chellyn๐Ÿ˜‡

    Agus TrenAgus Tren4 hari yang lalu
  • Yas emi

    Utick NindyUtick Nindy4 hari yang lalu
  • โค๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

    sefia azahrasefia azahra4 hari yang lalu
  • Saya suka lihat Vidio 123 go Indonesia

    Nay _ 23Nay _ 234 hari yang lalu
  • 1minggu yang lalu

    Intan RahayuIntan Rahayu4 hari yang lalu
  • 123 go indonesia kerennnn

    Amila NajwaAmila Najwa5 hari yang lalu
  • 4.56 ih kok pada suka susunya di kelihatin

    Kris TianaKris Tiana5 hari yang lalu
  • Komentar 131012

    linda sari Dalimunthelinda sari Dalimunthe7 hari yang lalu
  • 1 minggu yg lalu hahahahahahahaha

    Aku PurwoAku Purwo7 hari yang lalu
    • aku juga

      maycel setiawanmaycel setiawan6 hari yang lalu
  • Yang baju nya banyak lucu

    Supri AdiSupri Adi7 hari yang lalu
  • Aku suka vidio ini

    Andi ShaklaAndi Shakla8 hari yang lalu
  • Keren lohhhhhhhhhh๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    melati pakayamelati pakaya8 hari yang lalu
  • APA . 1 MINGGU YANG LALU๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Danuri Fire 4628Danuri Fire 46289 hari yang lalu
    • Sama satu minggu yang lalu ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

      Mustolih TolihMustolih Tolih8 hari yang lalu
  • Itu kok bajunya kenapa kak kok ke atas terus kak

    Nayla AzahraNayla Azahra9 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ก๐Ÿคฌ

    Lily GintingLily Ginting9 hari yang lalu
  • 1 minggu lalu

    Lutfi PutriLutfi Putri9 hari yang lalu
  • Telat 4 menit yg lalu

    Tisa SeptiyanaTisa Septiyana10 hari yang lalu
  • Kalian agama nya apa pemain 123.go

    Mutiara TiaraMutiara Tiara10 hari yang lalu
  • ๐Ÿฅฐ

    Murwati HandayaniMurwati Handayani10 hari yang lalu
  • Kenapa warna pink dibilang jlk... Yg suka pink klikk

    despi olengkdespi olengk10 hari yang lalu
    • Dan untuk lana dan lily sukses slalu

      despi olengkdespi olengk10 hari yang lalu
  • ketinggalan lima hari๐Ÿ˜ฅ

    Meymey CantikMeymey Cantik11 hari yang lalu
  • Warungmulti

    Wilda AuliyaWilda Auliya11 hari yang lalu
  • 5 hari lalu

    Refah AmirRefah Amir11 hari yang lalu
  • 5 hari lalu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Aulia days ZahraAulia days Zahra11 hari yang lalu
  • Bisa aja

    Si KembarSi Kembar11 hari yang lalu
  • P

    Septa MobileSepta Mobile12 hari yang lalu
  • Ketinggalan 4 hari lalu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Elvyda ZenElvyda Zen12 hari yang lalu
    • 5 hari

      Hazlina Mat RazaliHazlina Mat Razali11 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

    Zahra NidiaZahra Nidia12 hari yang lalu
  • Kevin,viki,lili,lana,emely,sofia,emmy,olifia

    Theresia aghataTheresia aghata12 hari yang lalu
  • Telat 4 hari

    Suwarni ShSuwarni Sh12 hari yang lalu
  • kareeeeeen ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Iis NazwaIis Nazwa12 hari yang lalu
  • Relay 3 muggy

    Oppo A37Oppo A3713 hari yang lalu
  • Bagus banget kak bajunya

    Siti SifaSiti Sifa13 hari yang lalu
  • Lana dan liy kenapa berantem kan adik kakak

    Syah TikaSyah Tika13 hari yang lalu
    • Aku aja pernah berantem terus smp ini jg aku msh berantem smp pindah aku sm kakak aku

      prawirotaman 9prawirotaman 98 hari yang lalu
  • Wah sangat membantu dan menginspirasi

    zayavila okzayavila ok13 hari yang lalu
  • mia cantik banget๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜€

    Oscar RockyOscar Rocky13 hari yang lalu
  • Kakak pintar

    Kholief 2909Kholief 290913 hari yang lalu
  • 3 hari yg lalu

    Julia CantikJulia Cantik13 hari yang lalu
  • 123go itu kok bagus semua

    Angga putra anggaAngga putra angga13 hari yang lalu
  • Jzhmbd

    Ses EfrinaSes Efrina13 hari yang lalu
  • Hanimfgsazhjko

    Azkia AfanaAzkia Afana14 hari yang lalu
  • 07:45

    sayap patahsayap patah14 hari yang lalu
  • Aku suka Emmy โค๏ธโค๏ธAku akan LIKE dan Subscribe โค๏ธ โค๏ธ.

    Ester SianturiEster Sianturi14 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

    Eshal GunawanEshal Gunawan14 hari yang lalu
  • Mia jlek

    Bal KhairBal Khair14 hari yang lalu
  • Semangat emmy Semangat Viki Semangat kevin Semangat lili Semangat hana Semangat dosen Semangat semua nya di 123 GO Indonesia

    Adinda friestaAdinda friesta14 hari yang lalu
    • Semangat heli

      Risma NurlatifahRisma Nurlatifah13 hari yang lalu
  • Aku udah subscribe

    Adinda friestaAdinda friesta14 hari yang lalu
  • Aq minta pringles aq rumahnya di ciwera aq mau pringles 4

    Tri RahayuTri Rahayu14 hari yang lalu
  • Hai kk

    Jessica ivory SembiringJessica ivory Sembiring14 hari yang lalu
  • wah keren bangat

    Vita RiantiVita Rianti14 hari yang lalu
  • Bagus banget

    Almeera TsabitaAlmeera Tsabita14 hari yang lalu
  • Asik

    Syafa LadyanaSyafa Ladyana14 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‡

    Siti MunawwarahSiti Munawwarah14 hari yang lalu
  • ๐Ÿ”ฅ

    Shofi ZakiShofi Zaki14 hari yang lalu
  • Yh ketinggalan 3 Hari

    TUTORIAL Hal HalTUTORIAL Hal Hal14 hari yang lalu
  • 5:00 baju nya harus sopan lahh!!!! Itu aurat!!!! Pakai baju yg tidak Seksi!!!! Atau aku Unsubscribe aja lho malahan!!! -_-

    Queen mochiQueen mochi14 hari yang lalu
  • Jangan lupa like

    Auliya GondangAuliya Gondang14 hari yang lalu
  • 2 Hari lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    aisyah Dewi maharaniaisyah Dewi maharani14 hari yang lalu
  • Si Vicky si sok tahu itu ada yang bawa foto Pak dia dia mau bilang ada yang mau foto muka jahat deh

    militia Sidetemilitia Sidete14 hari yang lalu
  • Semangat semua

    Barokah RokahBarokah Rokah14 hari yang lalu
  • 17 jam yang lalu๐Ÿ˜ญ

    Zahwa SafitriZahwa Safitri14 hari yang lalu
  • aku emeli๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

    Sukma AyuSukma Ayu14 hari yang lalu
  • Akuu. Rasta

    Nazwa Al-khalifahNazwa Al-khalifah14 hari yang lalu
    • Aku beko

      Nazwa Al-khalifahNazwa Al-khalifah14 hari yang lalu
    • Aku boy

      Nazwa Al-khalifahNazwa Al-khalifah14 hari yang lalu
  • Putri Kayla

    Putri. Kayla AntoPutri. Kayla Anto15 hari yang lalu
  • kalo boleh mampir ke channel ku plis. Dan kalo boleh di like dan di subrek

    KENESH CHANNELKENESH CHANNEL15 hari yang lalu
  • Aku suka emi

    ratnawafa sariratnawafa sari15 hari yang lalu
  • 1hari

    ratnawafa sariratnawafa sari15 hari yang lalu
  • I love 123 go

    Arkani FahmiArkani Fahmi15 hari yang lalu
  • Bagus kiat nya

    Zahira VegaZahira Vega15 hari yang lalu
  • Kak bagus banget โค๏ธโค๏ธ

    Khanza NajmiKhanza Najmi15 hari yang lalu
  • 123 ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Agoes JeponAgoes Jepon15 hari yang lalu
  • wowo ati cantik cewe paka ati cantik ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—

    Linsy KaramoyLinsy Karamoy15 hari yang lalu
  • Aku gak suka viky aku sukanya hana yAng nulis dewi

    Djoko satrioDjoko satrio15 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜•๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜•๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜…๐Ÿ˜•๐Ÿ˜…๐Ÿ˜•๐Ÿ˜„๐Ÿ˜•๐Ÿ˜„

    Darmawan MawanDarmawan Mawan15 hari yang lalu
  • Tolol

    wulan Cahyani2010wulan Cahyani201015 hari yang lalu
  • Kasihan sekali bella

    Rini hannah juara 2 Rini hannah mantapRini hannah juara 2 Rini hannah mantap15 hari yang lalu
  • Kak vidionya bagus banget

    karina Maharanikarina Maharani15 hari yang lalu
  • Aku benci emi seratus lapis coba tidak kau kerjakan

    Awe AweAwe Awe15 hari yang lalu
  • Semangat

    Muhammad Izzul Sarwandi 19 080Muhammad Izzul Sarwandi 19 08015 hari yang lalu
  • Telat 1 hari ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Nabilla .F.ONabilla .F.O15 hari yang lalu
  • +j+

    Vhiky AnggraeniVhiky Anggraeni15 hari yang lalu
  • Di buang sayang

    Yoyoh GpYoyoh Gp15 hari yang lalu
  • ๐ŸŒผ

    Yoyoh GpYoyoh Gp15 hari yang lalu
  • P

    Yoyoh GpYoyoh Gp15 hari yang lalu
  • ๐ŸŒผ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿคญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿฅฐ๐Ÿคฉ๐Ÿคช๐Ÿ˜œ๐ŸŒš

    Yoyoh GpYoyoh Gp15 hari yang lalu
  • Aku lili jangan si lili 123 go! Gol Indosiar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ญโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ™๐Ÿ‘

    Yoyoh GpYoyoh Gp15 hari yang lalu
  • Keren ๐Ÿ™‹

    Adelia AninditaAdelia Anindita15 hari yang lalu
  • 1 hari yg lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Gaos MasturGaos Mastur15 hari yang lalu
  • Yang suka 123 go like coment

    Syifa HaniSyifa Hani15 hari yang lalu
  • rata rata yg komen di sini cewek semua"..!! NGAKU lo!!

    You Tube_IDYou Tube_ID16 hari yang lalu
  • 21 jam yang lalu

    Sarkawi SarkawiSarkawi Sarkawi16 hari yang lalu
IDworlds