Cara Membuat Mantan Menyesal

1 Des 2020
249 526 Ditonton

Beli stand up comedy Raditya Dika di: www.ceritacintaku.com. Diskon selama bulan Desember.
For business inquiries email to: management@radityadika.com
Instagram: instagram.com/raditya_dika

Komentar
  • "Katakanlah kamu punya 2 jam buat bikin mantan menyesal. Kan lebih baik 2 jam nyari orang yang bisa bikin kamu bahagia. Jadi kamu tukar waktunya aja, waktu yang kamu habiskan buat mikirin dia, kamu habiskan buat mikirin orang yang lebih pantas buat kamu". - Raditya Dika

    Selfeny AngeliaSelfeny AngeliaBulan Yang lalu
    • Minta ig nya dong 😊

      keep coolkeep coolBulan Yang lalu
    • 🥰🥰

      Tika DJTika DJBulan Yang lalu
    • OPPORTUNITY COST

      lets firallets firalBulan Yang lalu
    • Gas

      Eun HaeEun HaeBulan Yang lalu
    • Tumben nih wkwk

      Sylvana BilqisSylvana BilqisBulan Yang lalu
  • 5:11 Mengheningkan cipta mulai ~

    Sigit SudaryantoSigit SudaryantoHari Yang lalu
  • Ni cewe idupnya ribet bgt sumpah

    Danu TirtaDanu TirtaHari Yang lalu
  • 5:09 mungkin yang kalian cari

    Prabu Bagas SadewaPrabu Bagas SadewaHari Yang lalu
  • setelah menginjak umur 30, gue jadi tau kenapa orang tua tu dulu sering ngelarang pacaran pas smp-sma. reaksi gue percis sama kek bang radit. asli

    Annisa SittaningsihAnnisa Sittaningsih2 hari yang lalu
  • Kayanya si adek yg 16 taun ini dari bali dah. Logatnya kentel bngt😁

    Septi Ainun NSepti Ainun N13 hari yang lalu
  • Ini org ketauan ga tau radit dr buku2nya atau cerita idupnya ya 🙃

    febri rachmawatifebri rachmawati16 hari yang lalu
  • Ngakaaakk bangett astagaaa bang dikaa

    Marie BethMarie Beth16 hari yang lalu
  • si indira 5 tahun ke depan pas liat vidio ini pasti dalem ati "kenapa sih gue se bego ini". gpp, namanya juga abg labil.

    Hibram F. SatriaHibram F. Satria23 hari yang lalu
  • DIRAGUKAN 🤣🤣🤣

    Hanni TansiaHanni Tansia23 hari yang lalu
  • Logatnya kayak logak bali nokk logat bali Denpasarko

    Gus EkaGus Eka23 hari yang lalu
  • Ngakak parah😭😭😭🔥

    Adinda AuliaAdinda Aulia25 hari yang lalu
  • Bang coba jelasin maksud yang, gua sama dia bisa sebahagia ini

    Shella HuangShella Huang27 hari yang lalu
  • Logatnya logat Bali

    Agusto ShoulderAgusto Shoulder28 hari yang lalu
  • -nanya gmn bikin mantan menyesal -nanya ke Bang Radit itu beneran punya mantan atau gak -udah putus 3 tahun yg lalu -skrg umurnya 16 tahun (berarti pas putus umur dia 13 tahun dooooong🙃) Anak jaman skrg Luar Biasa ya, Buuuuun😅🤣

    Jamilatun NisaJamilatun Nisa28 hari yang lalu
  • Logat si perempuan seperti logat bali

    Agus BagaryAgus Bagary29 hari yang lalu
  • bentar gw mau ngomong, jadi dia sekarang kan umur 16 tahun, dia putus 3 tahun lalu, which is dia pacaran pas umur 13 tahun? damn gw sekarang umur 16 tahun bahkan ga mikir bsk mau pacaran dan blm dapet motivasi buat nikah, mau hidup bebas aja tanpa terkekang 😭🤲🏻

    Alifanisa ZifauliaAlifanisa ZifauliaBulan Yang lalu
  • bang radit: jumawa.. gile penulis emang beda 🙂

    Alifanisa ZifauliaAlifanisa ZifauliaBulan Yang lalu
  • ((kan gw ga SMA)) plis ngakak bgtt

    Annajmi MaulidaAnnajmi MaulidaBulan Yang lalu
  • "Titip slam sma yg laen" Bass basi orng bali bngt 😂

    Saka Lix NimeSaka Lix NimeBulan Yang lalu
  • Yaelah cil cil

    NcangNcangBulan Yang lalu
  • Pandu kok mirip bang Alex ya

    Lukman AdicahyoLukman AdicahyoBulan Yang lalu
  • Bikin konten Bayar Hutang orang, yg engga dikenal bro, sampai Lunas bro.

    Artur JetoArtur JetoBulan Yang lalu
  • Dark jokes 9:37

    otniel y panggabeanotniel y panggabeanBulan Yang lalu
  • radit:lu dulu pernah gitu ga? pandu:kan gua gapernah sma ngakak lu bikin nular bang🤣

    Andrie KurniawanAndrie KurniawanBulan Yang lalu
  • baru aja semalem mantan nelfon bilang kangen, sayangya gua udah move on.

    Feby AryFeby AryBulan Yang lalu
  • hhhm 16th

    Cipta DhanCipta DhanBulan Yang lalu
  • Pandu mirip Pa Jokowi waktu dulu di UGM wkwkwk

    Rahmat HidayatRahmat HidayatBulan Yang lalu
  • Bang radit "kenapa sm mantan hrs d bkin mnyesal kalo bs sahabatan?" Btw bang radit sahabatan ngga sm mantannya? Wkw

    Devita Ivo SukmaDevita Ivo SukmaBulan Yang lalu
  • Logatnya orang bali banget wkwk

    Wahyu WigunaWahyu WigunaBulan Yang lalu
  • orang bali kayaknya ni mbk indira

    Angga PurnajiwaAngga PurnajiwaBulan Yang lalu
  • "Abang punya mantan ga ?" WEDEDEDEDEDEEEEWWW BELOM GOOGLEING AJA LOOO. TAR DAH NEMU, KAGET LO

    Angga RachmadiAngga RachmadiBulan Yang lalu
  • 16 taun dong wkwk

    Cucu NenekCucu NenekBulan Yang lalu
  • anjeng 16 taun, itu bau matahri doang badannya

    BalbooBalbooBulan Yang lalu
  • 5:10

    Kemal FarezyKemal FarezyBulan Yang lalu
  • Lu pernah gitu engga ? kan gua gapernah SMA ;vvv

    Prasetia DarmawanPrasetia DarmawanBulan Yang lalu
  • 16 tahun... 😂

    Faqih AllifFaqih AllifBulan Yang lalu
  • logatnya orang bali nih yg nelpon

    Rio ArdianaRio ArdianaBulan Yang lalu
  • jadi bang radit menghabiskan waktu nya 11menit 2 detik buat mikirin jalan keluar anak umur 16 tahun supaya mantannya menyesal

    Annisaa RafidahAnnisaa RafidahBulan Yang lalu
  • Bocil epep nih

    Nando FernandoNando FernandoBulan Yang lalu
  • Berasa kena prank setelah tau masih SMA 😂

    dwilaras athinadwilaras athinaBulan Yang lalu
  • Awal2 pts sih sempet kepikiran pngn bikin mantan nyesel, tpi lama2 mikir buat apa juga, gak ada gunanya juga mau bkin mantan nyesel Kita ada kehidupan masing, kita ada bahagia2 masing, lebih baik perbaiki diri

    Bella ApriliaBella ApriliaBulan Yang lalu
  • Gini amat ya anak2 angkatan korona

    RicociruRicociruBulan Yang lalu
  • Aduh dek 16 tahun udah mikir mau nyesalin mantan, isi masa muda dengan gemilang. Krn ditinggal pas mau nikah itu lebih sakit drpd pas pcran selingkuh diusia 16 thn 🤣🤣

    AGNES THERESIAAGNES THERESIABulan Yang lalu
  • Vibe balinya dapet ya wkwkwk

    Kartika MadayaKartika MadayaBulan Yang lalu
  • Gw kasih Saran nih buat si cewek, moga aja kebaca. Mbak, mending kerja dulu deh, daripada mentingin cinta, cinta itu titipan. Mending lu nyemplung empang drpd bikin mantan nyesel,wkwk

    septian riantoseptian riantoBulan Yang lalu
  • 3 tahun pacaran, sekarang 16 tahun, awal pacaran 13 tahun, pacaran 13 tahun itu pacaran apaan wkwkwk

    Tan JosuwaTan JosuwaBulan Yang lalu
  • wkwowkwkkw

    bayu Setiawanbayu SetiawanBulan Yang lalu
  • Gue sekarang 16 tahun udah punya cowo tapi cowo gue umur 18 tahun gue beda 2 justru gue punya cowo malah di bimbing sama cowo gue krna sikap gue ya msih layak nya anak 16 tahun aja, SMA kelas 2 gue emang bener2 lgi mikir setelah lulus mau kemana, lgi gede2 nya ego, susah2 nya nahan emosi jdi cowo gue buat bimbing gue, justru gue punya cowo buat tempat sharing2 hihi sebaliknya cowo gue jg buat tmpt sharing ke gue saling support

    Niswa RifiNiswa RifiBulan Yang lalu
  • Plot twist : 16 tahun

    Abd. HalimAbd. HalimBulan Yang lalu
  • asli logat bali

    07 Kadek Edo Suardana07 Kadek Edo SuardanaBulan Yang lalu
  • logatnya bali banget wkwkwk

    18. I Made Dwi Dharma Putra18. I Made Dwi Dharma PutraBulan Yang lalu
  • Udah jawab capek-capek dan dianya gak nyambung. Pantes masih bocah.

    Muhammad iqbalMuhammad iqbalBulan Yang lalu
  • "kan gue gak pernah SMA" epic banget wkwk kampring

    Aldila Saputri KristiawatiAldila Saputri KristiawatiBulan Yang lalu
  • Mantan gue udah nyesel kok,karena pernah pacaran ama gue🙄

    Pe MaluPe MaluBulan Yang lalu
  • ini yg nanya umur berapa dah

    Azhar Prawira SaniAzhar Prawira SaniBulan Yang lalu
    • asik

      Azhar Prawira SaniAzhar Prawira SaniBulan Yang lalu
    • sixteen

      Azhar Prawira SaniAzhar Prawira SaniBulan Yang lalu
    • enam belas

      Azhar Prawira SaniAzhar Prawira SaniBulan Yang lalu
    • 16

      Azhar Prawira SaniAzhar Prawira SaniBulan Yang lalu
    • ohh 16 tahun

      Azhar Prawira SaniAzhar Prawira SaniBulan Yang lalu
  • Selama org tuamu masih lengkap,berarti hidupmu masih baik² saja

    Eka PutraEka PutraBulan Yang lalu
  • Bengek 😭😭

    Fida Nur AuliaFida Nur AuliaBulan Yang lalu
  • Anjir kaget haha baru 16 thn

    FjrnnralmsyhFjrnnralmsyhBulan Yang lalu
  • Suaranya Bali banget hhe

    ayuapriyantiiayuapriyantiiBulan Yang lalu
  • 1 harus mkin ganteng 2 beli mobil sport 3 pnya pcar lebihh cntikk.. Sayang mimpi😭😭😭😭

    Pak KartaPak KartaBulan Yang lalu
  • Fix itu orang bali ketauan dari logatnya

    Febrian AnandaFebrian AnandaBulan Yang lalu
  • Kocak banget ekspresi kaget gara2 umur 😂

    Chintia Dewi AzizahChintia Dewi AzizahBulan Yang lalu
  • Orang bali nih hahaha

    Cahya NingrumCahya NingrumBulan Yang lalu
  • "dulu SMA naksir cewe dan sekarang kalo ketemu jd mikir kok dulu gue bisa naksir dia ya" pernah ngalamin si yg kaya gini. kata org cewe akan jd lebih cantik saat udh jd mantan. padahal belum tentu juga.

    galih dsgalih dsBulan Yang lalu
  • Tunggu dulu, tunggu dulu. Dia putus 3 taun lalu, sekarang umurnya 16, pacaran waktu 13 taun, putusnya gara-gara cowoknya selingkuh. Astaga ... Kurang pr

    Pink PandaPink PandaBulan Yang lalu
  • insecure bangke wkwkw gw 20 tahun aja belum ngerasain pacaran wwkwk

    Test AkunnTest AkunnBulan Yang lalu
  • 7:47 nyesel gw nonton🤣🤣🤣

    AnuawarAnuawarBulan Yang lalu
  • Jaman sekarang mah anak smp juga udah pacaran sih jadi ga heran, tapi cinta nya bisa segitu nya juga si indira sampe mau bikin mantan menyesal

    Thoriq IlhamThoriq IlhamBulan Yang lalu
  • si penelepon ini ngga tau kalo bang radit ini salah satu mantannya adalah artis terkenal wkwk

    이리스카이리스카Bulan Yang lalu
  • Perang makanan bang

    Derry ChannelDerry ChannelBulan Yang lalu
  • Gua malah pingin jadi temen baiknya

    Zaki AjaZaki AjaBulan Yang lalu
  • Akhirnya pandu

    Lilik PutraLilik PutraBulan Yang lalu
  • KAN GUA GAK PERNAH SMA 🤣🤣🤣

    AussAussBulan Yang lalu
  • pandu disni ngapain sih wkwkwk gada kasih solusi

    Yogie HandokoYogie HandokoBulan Yang lalu
  • 16 tahun 😂😂😂

    Fida Nur AuliaFida Nur AuliaBulan Yang lalu
  • Perang makanan dong bang radit

    Andri SetiawanAndri SetiawanBulan Yang lalu
  • 16th dia cerita, whichis dia pacaran dan diselingkuhin waktu umur 13th.....

    Nadia LuthfiaNadia LuthfiaBulan Yang lalu
  • fix indira orang bali.

    16.Mahesa Ariel Pranata16.Mahesa Ariel PranataBulan Yang lalu
  • Konten perang makanan bang

    Agi WicaksanaAgi WicaksanaBulan Yang lalu
  • Gimana gua umur 25 yg tekanannya lbh dr soal cinta ,,disakitin, dikecewain dll cuma galau diawal doang ujung"nya ya bodo amat. Santuy... 😌

    Latansa AnanditaLatansa AnanditaBulan Yang lalu
    • Gw di umur sgtu, belom nemu namanya cinta anjir :'(

      Bayu SpratamaBayu SpratamaBulan Yang lalu
  • SUKA BGT GW SAMA CARA PIKIR LU BANG! SALUTE.

    Maya NovikaMaya NovikaBulan Yang lalu
  • Indira, Bangkeeee

    amalia aryaniamalia aryaniBulan Yang lalu
  • Kleee logatnya kliatan kali 🤣 malu dah malu

    Hanya GameHanya GameBulan Yang lalu
  • 16 tahun gue lagi nangisin cowo kpop... ya sampe sekarang sih

    haru jaeharu jaeBulan Yang lalu
  • Napa yang gini lewat di beranda si🤣

    Deni Saef HidayatullohDeni Saef HidayatullohBulan Yang lalu
  • logat orang bali wkwk

    DinartaDinartaBulan Yang lalu
  • Jumawa 😂

    Dew SyifaDew SyifaBulan Yang lalu
  • Definisi pacaran anak 13 tahun itu apaan tolong!

    Barutama AlfathurrahmanBarutama AlfathurrahmanBulan Yang lalu
  • Perang Makanan bang dika

    Putra PamungkasPutra PamungkasBulan Yang lalu
  • Ajg gua yg umur 16taun malu denger ini indira malu maluin angkatan 2004 fix

    Rama DhaniRama DhaniBulan Yang lalu
  • Yah yg nanya umur 16th. Gua kesini buat motivasi gimana caranya move on dr doi. Soalnya gw di fase umur 21 th udah pacaran dr smk kelas 2 dan berhenti pas kuliah semester 7, bulan juli kemarin gw putus nya. Nah gimana sih caranya buat ngikhlasin. Kalo cara gw dulu udah gw block semua akun sosmed lalu gw dikira kaya anak2 main block2an aja. Gimana sih cara yg laen ???

    Ahmad AbdiAhmad AbdiBulan Yang lalu
  • Anjim gua 16 tahun masih suka maen... Belom mikirin cinta cinta njer🤣🤣

    Yo amantaYo amantaBulan Yang lalu
  • Logat balinya medok banget wkwk

    Agus TirtaAgus TirtaBulan Yang lalu
  • Yaelah pas 13tahun cinta monyet doang itu paling cuma pcran bbrp bulan knp smpe serius bgt mikirin biar dia menyesal mending lu mikirin ujian dan pelajaran sekolah lu dah wkwkwk

    Ye YeayYe YeayBulan Yang lalu
  • Ini buat mbaknya yg harus sadar diri . Cinta itu bukan paksaan . Kalo mbaknya punya tujuan itu . Mbaknya ga bakal bisa bahagia asli .

    Mega NurmanMega NurmanBulan Yang lalu
  • 9.40 epic jokes

    Zailani Putra FajarZailani Putra FajarBulan Yang lalu
  • coba kasih teks si penelpon bang, suaranya samar yang ditelpon.

    Agung GinanjarAgung GinanjarBulan Yang lalu
  • Anak bali ya dari logatnya

    Boy BarziniBoy BarziniBulan Yang lalu
  • makasih bang radit dan pandu

    pistaciiiopistaciiioBulan Yang lalu
IDworlds