Kembali Muncul, Video TikTok Hina Presiden Jokowi

25 Nov 2020
605 146 Ditonton

VIVA - Video TikTok yang berisi hinaan kepada Presiden Joko Widodo dan Ketua DPR RI Puan Maharani viral di media sosial. Dalam video, tampak dua foto yang memperlihatkan Jokowi dan Puan. Video yang diunggah akun @acygacalfarucha itu menyebut keduanya adalah keturunan binatang. Saat ditelusuri, akun Tiktok @acygacalfarucha tiba-tiba tak dapat ditemukan. Sementara itu, akun TikTok @keze_12 juga kedapatan menghina Menko Polhukam, Mahfud MD. Terkait hal ini, Polri memastikan akan menelusuri pengunggah video tersebut.

==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar
  • Klu kandang berbauk busuk jgn salahkan udara yg engkau hirup,tapi kita harus sadar karena kandang kebanyakan binatang2 berbau busuk dan behati penghianat.

    Albert AlbertAlbert Albert13 jam yang lalu
  • Pantas mereka jg untk di hina Krn mereka berkomplot untk korupsi uang negara,,,,otak mereka ada di pantat..

    Cecep HerdianaCecep Herdiana13 jam yang lalu
  • Memang presiden saat ini pantas nya terhina

    qais qaidahqais qaidah16 jam yang lalu
  • asstowirlloh halazim bapak joko wi itu salah apa " ? sampek segitunya kalau emang gak sukak mau apa lagi kita ini udah di pimpin pemerintahan yg syah

    Nasri AstutikNasri AstutikHari Yang lalu
  • Yang sabar ya pak jokowi semoga tuhan selalu melindungi bapak ,,

    Putu SwastiniPutu SwastiniHari Yang lalu
  • Manusia yg punya fidio hina orang lain itu adalah manusia hina, tdk berakal budi dan tidak punya jiwa

    yustina sspsyustina sspsHari Yang lalu
  • Semua karya bisa disalah gunakan tergantung manusia itu sendiri. Yg saya sayangkan kenapa selalu berfikir negatif dan selalu menghina orang lain. Cobalah berintrospeksi diri sendiri kalau perlu didepan cermin apa.yg sdh dilakukan/diperbuat diri sendiri untuk kebaikan orang lain baik itu kepada orang tua,keluarga,tetangga, kerabat,bangsa dan negara. Hilangkanlah sifat suka.mencaci,menghina dan merendahkan orang lain. Itu sifat yg sangat tdk baik dan tidak terpuji blass.

    Yuli AsihYuli AsihHari Yang lalu
  • Harun masiku yg dicari lebih baik.

    STORING STARSTORING STARHari Yang lalu
  • Kok bisa gak yah

    jang chaneljang chanel2 hari yang lalu
  • Tangkap pk polri

    Fatih KulataFatih Kulata2 hari yang lalu
  • Itu lebih baik d hapus ngak ada untungx tiktok itu

    Iradat KamaludinIradat Kamaludin3 hari yang lalu
  • Kalian semua boleh hina siapa saja .itu hak kalian.tapi jngn lambang negara kalian hina.kalau kalian tidak suka sama presiden kami yg kami cintai.dan pilihan kami silahkan anda angkat kaki dari Indonesia ini.

    Elmimay ElmimayElmimay Elmimay3 hari yang lalu
  • Klw kalian ga mau di hina buat lah masyarakat agar menghormati kalain dengan ke,Adilan hukum kalian.

    penyok chenelpenyok chenel3 hari yang lalu
  • Ga jelas banget

    Nengsih NengsihsajaNengsih Nengsihsaja4 hari yang lalu
  • Semakin byk org org yg eg waras di indonesia ini ya yg sukanya pd menghina apa eg takut x ya..sknya menghina presiden trus..

    Jiah 1Jiah 14 hari yang lalu
  • Simple ; tdk mau d hina , jgn berbuat hina. Memproduksi hukum itu perbuatan paling hina.

    samarinda 88samarinda 884 hari yang lalu
  • KALO JOKOWI & PUAN DIBILANG KETURUNAN BINATANG KENAPA EMANG??

    Rullyansyah ZakychandraRullyansyah Zakychandra4 hari yang lalu
  • Anjaiiii kok pada tau sih.. asal-usul nya skrg... dulu kemana baek

    Pengangguran SuksesPengangguran Sukses4 hari yang lalu
  • Yg hina itu..tu...pasti cepet di tangkep.pasti cpat akurat tepat haaa...ha....ha.....

    agus misbahagus misbah5 hari yang lalu
  • Kebanyakan yg ber tiktok kok bergaya norak....

    Suheniwati SugiriSuheniwati Sugiri5 hari yang lalu
  • Heran manusia ko plg suka menghina org lain kaya udah jd org sempurna aja

    lavender beautylavender beauty6 hari yang lalu
  • Ada kebijakan pasti ada pro kontra (tinggal bagaimana kita menyikapinye)

    TAmRiN OChITAmRiN OChI6 hari yang lalu
  • Saya tiktok gk ngerti

    Berlian OktariaBerlian Oktaria6 hari yang lalu
  • Para BOHIR gk puas senjata nya Di PENJARA .....lalu si BOHIR bayar orang lewat TIKTOK.....BOHIR otak NJING SIAL DNGKALAN.....CHAPLIN & CENDANA hrs DI MUSNAH KAN

    ojol ojolamojol ojolam6 hari yang lalu
  • G mungkin lah menghapus tik tok kitakan termasuk pemasok terbesar ke cina ,sedangkan kitakan termasuk anak kesayangan cina, bagi yg merasa maksudku,,,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Mohd NoerdinMohd Noerdin7 hari yang lalu
  • Sayepun tak pernah instsl bro

    cwy Bypasscwy Bypass8 hari yang lalu
  • Ohh,,semprul,,,gue nunggu ,,manaaaa beritax,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Endang HartiniEndang Hartini8 hari yang lalu
  • Hukumannya yg berat pak biar kapok...

    Evie RaniEvie Rani8 hari yang lalu
  • Ngg jls apa ini

    Tepoz blueTepoz blue8 hari yang lalu
  • Kalau nangkep yg kayak gini polisi kita paling jago , tapi nangkep koruptor kayak harun masihku dak bisa / dak berani . Yg jelas polisinya dak punya nyali .apa lg nangkap yg mau meras pancasila waduh

    A LA L8 hari yang lalu
  • Yg model kadrun gtu itu udh kena virus kadrun haikal hasan yg menyuruh umat untuk jihad di medsos🀣🀣🀣 Drun drun tambah kentir aja ente bner" Udh gak bisa di obatin

    Nanang AtunNanang Atun8 hari yang lalu
  • tangkap pak polisi

    Mislam MislamMislam Mislam9 hari yang lalu
  • Nantang penjara itu pak tangkap saja

    Gun NawanGun Nawan9 hari yang lalu
  • Paling ini akun cebong,juga ,,biasa nya sdh bikin fitnah ujung2 nya ya fitnah dajjal.( Maklum pabrik hoax ).

    Sri QudsiahSri Qudsiah10 hari yang lalu
  • Mulut ska nyinyir,,,bagaikan ANJING,,,,,,,meng gogng,,!! JOKOWI,,,TETAP PRESIDEN """""LANJUTKAN PAK""""""!!

    Empat KosongEmpat Kosong10 hari yang lalu
  • Buat kamu yang suka,,,dan sering Nyinyr,, sama orang Lain,,,awassssssss,,!!!! MULUT MUU,,,sumbing,,,!!!!!

    Empat KosongEmpat Kosong10 hari yang lalu
  • Siappn tidk boleh mnghina kpla negara!!mnusia ada krg ad lbhnya,smga yg mnghna cpt ditgkp

    Telkomsel MerdekaTelkomsel Merdeka10 hari yang lalu
  • KEJADIAN PELECEHAN MENGHINA KEPALA NEGARA KALAU HUKUMAN RINGAN AKAN SELALU BERANI BUANG KE NUSAKAMBANGAN DI SEKOLAHKAN KHUSUS DI SANA

    Bima TriBima Tri11 hari yang lalu
  • Presiden di hina mungkin wajar krn kekesalan org yg bersangkutan,tp klw agama dn rasull di hina itu yg gk ada alasan... Gw mah nyimak aja,dn buat yg punya tiktok,gw salut keberanian nya..

    Ayah KembarAyah Kembar11 hari yang lalu
    • Bapakmu dihina mungkin juga wajar yaaa ?

      edo santosedo santos7 hari yang lalu
  • Tdk ngaca dulu sblum mnghina org lain,mngkin dy lbih hina dr org yg d hinax

    Rusmiati RusmiatiRusmiati Rusmiati11 hari yang lalu
  • Ambil hikmahnya aja, mereka berbuat nrkat kaya gitu pasti ada alasan dan bisa jadi mereka emang wajar ataw pantas digituin sama rakyat sendiriπŸ€” Wallahualam

    Bryan AdamzBryan Adamz12 hari yang lalu
  • Kerjaan siapa hayooo? Yang tahu coba di jawab komen di bawah

    Nur DalbanNur Dalban12 hari yang lalu
  • Katanya dukung tiktok ya itu isinya

    waluyo yowaluyo yo12 hari yang lalu
  • Kepada penegak hukum tlg adil pastikan jg diproses hinaan deny siregar terhadap anak santri

    X ManX Man13 hari yang lalu
  • Di. Hina. Tak. Apa. Pak wi. Hukum. Karma.tak. kan. Berhenti. Gusti. Allah. Ngayomi. Pak. Wi

    Love OppoLove Oppo14 hari yang lalu
  • Tiktok punya cina...gw gak download... Lagi pula banyak orang alay... 🀣🀣🀣🀣

    Tuan KaRomTuan KaRom14 hari yang lalu
  • Tiktok...cuma bikin hiburan yg nga' lucu bkin gila pengguna nya..aku nga' ada tiktok cuma doyan nonton🀣🀣🀣🀣

    Angah EinAngah Ein15 hari yang lalu
  • Presiden lagi sibuk untuk kesejatraan masyarakat nkri Kalo ada yg bikin kacau cari gara2 Tembaj aja

    fari maitfari mait15 hari yang lalu
  • GARA2 KOMPLOTANYA DIBUBARKAN ANJING DAN BABINYA PADA STRES,,,,

    Jasmin SatriaJasmin Satria15 hari yang lalu
  • Nauzubilah.... miris negara muslim terbesar di dunia tapi derajat presiden dan konconya lebih mulia dari ulama & habaib.. yg hina mereka langsung ditangkap tapi sebaliknya..... ada apa negara ini??????

    Dede WahyudinDede Wahyudin15 hari yang lalu
  • Ga ngerti dngn keadaan ini saya mah cm anak gemabala kerbau

    Aang BasyuniAang Basyuni15 hari yang lalu
  • Knp jd viral....? πŸ€” Yg dihina ajaa kalem" tuuh πŸ˜€ Klo mang gak mrs spt yg dihinakan,gak prl marah ato kepanasan dong πŸ˜›

    Eni SudrajatEni Sudrajat15 hari yang lalu
    • Tp perlu pelajaran biar tau & fhm

      Sri TanjungSri Tanjung14 hari yang lalu
  • Sedih ........liatnya....ko orang indonesia sekarang pada ng punya k sopanan ya ....mungkin krn pendidikan gratis kali y..

    wi dauswi daus16 hari yang lalu
  • Orang yng suka meng hina sesama cptaan Allah,itu manusia lbh bruk dn hina,dri pd orang yng di hina,

    Asep JaAsep Ja16 hari yang lalu
  • HAPUH SAJA TIK TOK DAN SEJENISX YG HX UNTUK MEMUAT KONTEN MANUSIA2 YG HX PROTES PRESIDEN DAN PARA PETINGGI NEGARA...HUKUMLAH MRK KLU KETAHUAN ITU KAN ADA UU_X....MMNG BISA APA YOU KLU JD SEPERTI MEREKA HAAAH...MAKAX SEKOLAH BIAR BS SEPERTI MRK PIMPIN NEGARA...BISAX HX NONTON DAN PROTES COBA KLU YOU YG MAIN HEEEH...PST JG BXK SALAHX...

    Diana DianDiana Dian16 hari yang lalu
  • Tidak apa bapak di hina tapi ALLAH akan memuliakannya.InsyaALLAH.❀bpk Presiden JokoWi

    isa xkidisa xkid16 hari yang lalu
  • Di sini kebanyakan cebong yang coment..males gua

    Style Jawa bagsStyle Jawa bags16 hari yang lalu
  • Ketangkep.baru Mewek.minta.maaf...

    Hendro YuwonoHendro Yuwono16 hari yang lalu
  • Bersabar lah dan tunggulah, cept atau lambat psti ketangkap

    Iwan CukIwan Cuk17 hari yang lalu
  • 😎 pasal 207 KUHP

    Erianto YantoErianto Yanto17 hari yang lalu
  • 😎 Menghina Kepala negara itu hukumannya penjara seumur hidup. Kalau gak salah kena pasal 270 KUHP

    Erianto YantoErianto Yanto17 hari yang lalu
  • Rezim kepanasan sendiri Semua diviralkan 🀣🀣🀣 Mau muntah liatnya

    Fitriani NurFitriani Nur17 hari yang lalu
    • Se7,Sist...πŸ˜€

      Eni SudrajatEni Sudrajat15 hari yang lalu
  • Memang pantas untuk di hina. Itu masih manusia yg menghina. Klau udah allah yg meghina lebih kejam lg.

    Armin LeoArmin Leo17 hari yang lalu
    • Allah gk pernah menghina manusia , klau mnghukum manusia yg berdosa / jahat iya yg betul

      Elisius YulianaElisius Yuliana17 hari yang lalu
  • Kepala Negara tidak boleh dihina....kalau salah ada badan hukim

    riana valentinariana valentina17 hari yang lalu
    • MK kali...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Kumbang TersenyumKumbang Tersenyum17 hari yang lalu
  • Tunggu saja azab dari Allah utk orang yg suka menghina ..menzolimi orang dan menuduh yg tidak terbukti...

    indri indrianiindri indriani17 hari yang lalu
  • Kalau kamu merasa agama Islam kamu tau kalo menghina itu dosa.. pak jokowi itu yg menciptakanya Allah swt .. berarti sama saja kamu menghina sang pencipta yaitu Allah swt... ...

    indri indrianiindri indriani17 hari yang lalu
  • Coba boss 50 thn penjara bru mreka tau

    Sanz TaazSanz Taaz17 hari yang lalu
  • Pada sibuk nyari,,,abis gede juga sih bonusnya..

    LASKAR TAUHIDLASKAR TAUHID17 hari yang lalu
  • Urusin pembrontak di PAPUA itu..yg gituan aja mau di telusuri

    Arya ShobriArya Shobri17 hari yang lalu
  • klu gw bodo amat president d hina klu soal agama jngan...

    anak sulunganak sulung17 hari yang lalu
  • di ciduk entar mnt maaf! meeewek gk sakit mnm obat

    Jhon 168Jhon 16817 hari yang lalu
  • Presiden SBY banyak yang ngehina bahkan ada yang nuduh dictator . Tapi gak ada tuh tangkap menangkap. Ini baru segitu doang udah maen borgol aja. Mana borgol nya dari plastik lagi.

    Al FurqonAl Furqon17 hari yang lalu
  • tankap di hukum yang berlaku

    Mbah MujiMbah Muji18 hari yang lalu
  • Cerdassss...

    muhammad arifinmuhammad arifin18 hari yang lalu
  • Gak usah hina2 siapa pun. Kita jg gk sempurna.

    Sujiati AzkaSujiati Azka18 hari yang lalu
  • Yg buat Vidio ini pasti cepat di tangkap polisi berbeda dengan yg menghina ulama dan agama

    Rizky PakpahanRizky Pakpahan18 hari yang lalu
  • HEBAT... PASTI CEPAT KETANGKAP....HARUN MASIKU KEMANA??? YG BEGINIAN HINA PRESIDEN...ATAU ORANG ORANG DR REZIM PASTI KETANGKEP....WKWKWKWKW

    Mr NugieMr Nugie18 hari yang lalu
  • Siapa yg menghina bpk presiden jokwi cepat tangkap

    Farida IdaFarida Ida18 hari yang lalu
  • kudu, biar tau diri

    H-DUA CHANNELH-DUA CHANNEL18 hari yang lalu
  • ya allah smg pak jokowi sllu di bri kshtn dan ksbrn untuk menghadapi hinaan dm hinaan 😭😭😭

    Mimih nchaMimih ncha18 hari yang lalu
  • Tar kalo ketangkap bilang nya khilaffπŸ˜‚πŸ˜‚

    Dede SupriadinataDede Supriadinata19 hari yang lalu
  • kejar terus sampe ketemu dan buang nuskambangan

    Dedi HeryadiDedi Heryadi20 hari yang lalu
  • Klo FPI bisa di bubarin, masa tik tok gak bisa bubarin,? Klo nangkap HRS bisa masa nangkap nikita nggak bisa?

    BEJO PRATOMOBEJO PRATOMO20 hari yang lalu
    • Gak nyambung lol

      Mohammad KuraisinMohammad Kuraisin17 hari yang lalu
  • Ngga bisa dibiarkan.

    Siswo SuryonoSiswo Suryono20 hari yang lalu
  • Kenapa sih cm di jaman jokowi presiden di leceh kan ,, lambang negara di leceh kan ,,,kl itu karma jokowi seharus nya jgn bawa lambang negara ,,cukup keluarga jokowi yg menanggung karmanya

    aam Aaam A20 hari yang lalu
  • Berarti zaman PAK SBY emank zaman bijak n sabar yh PAK SBY Di hina, Di buli, Fotonya di bakar n di injek injek tp gak ada yg di tangkep atau di jeruji PAK SBY terima dengan bijak, sabar n nerima semua kritik dr pecinta nasi bungkus ....cek percek yg laukuin penghinaan itu, budak/peliharaannya nenek baskon dan itu intruksi nenek baskon juga. ........ Silahkan di cernah!!

    36yu36yu21 hari yang lalu
  • Tidak sesuai judul , cuma musicnya aja , ini namanya pembohong besar sama juga dengan penipuan

    Abdul MadjidAbdul Madjid21 hari yang lalu
  • *MAMPIIIIRRRR DI CHANEL KAMI SDR2-KU*

    RatnaKasniQolbunSalimRatnaKasniQolbunSalim21 hari yang lalu
  • Chanel ini jgn asud adu domba.Setiap peristiwa ada mau'izahnya.Makanya intropeksi diri aja.Itu pembelajaran yg sgt berharga.πŸ–’πŸ‘ŒπŸ˜Š

    RatnaKasniQolbunSalimRatnaKasniQolbunSalim21 hari yang lalu
  • Tangkap org2 yg suka menghina..

    Sari YantiSari Yanti23 hari yang lalu
  • Jadi pinginπŸ˜·πŸ˜·πŸ˜·πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜·πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

    Noldy MachmudNoldy Machmud24 hari yang lalu
  • Segra di telusuri,biar mamposπŸ‘

    Decky WanmaDecky Wanma25 hari yang lalu
  • Sekaliam tangkap yg punya Aplikasi nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Adil kan?!!!

    Boy Aan RusanBoy Aan Rusan25 hari yang lalu
  • 🀣🀣🀣

    Arya EliandArya Eliand25 hari yang lalu
  • tangkap.pnjarakan gk ad kata maap atau hilap..dan gak ad.materai 6000

    Her BunHer Bun26 hari yang lalu
  • toktok lucu

    Maskur HadiMaskur Hadi26 hari yang lalu
  • hhhhwwwwkkkk..........

    Maskur HadiMaskur Hadi26 hari yang lalu
  • Hapus aja tiktok yg di indonesia

    Revan PurwonoRevan Purwono26 hari yang lalu
  • Siyap"2 di tangkap

    Ahmad RifaiAhmad Rifai26 hari yang lalu
  • Aku ga punya/belum pernah instal tik tok,adakah di sini yang samaan?

    MACKY CHANNELMACKY CHANNEL26 hari yang lalu
IDworlds