Momen Haru Keluarga Korban Sriwijaya Air saat Prosesi Tabur Bunga

21 Jan 2021
1 371 825 Ditonton

Prosesi tabur bunga di Perairan Kepulauan Seribu berlangsung khidmat dan haru. Prosesi ini dilakukan sebagai penghormatan terakhir bagi para korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.
Prosesi tabur bunga dihadiri sekitar 30 perwakilan keluarga dan berlangsung hari Jumat (22/1) pada pukul 9.30 WIB. Acara tabur bunga dimulai dengan pembacaan doa. Sebelum berangkat, keluarga korban yang ikut acara ini harus melakukan swab antigen terlebih dahulu.
KRI Semarang, yang membawa sejumlah perwakilan keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, telah tiba di lokasi penaburan bunga. Diiringi isak tangis, para keluarga korban menaburkan bunga ke laut yang menjadi titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Selain pihak keluarga, pihak dari maskapai Sriwijaya Air, kepala Basarnas, pihak KNKT dan Jasa Raharja juga hadir dalam proses tabur bunga tersebut. Prosesi tabur bunga digelar usai proses pencarian korban resmi dihentikan pada Kamis kemarin.

More videos at video.medcom.id/
Follow us on social media:
Facebook: facebook.com/medcomid/
Twitter: twitter.com/medcom_id
Instagram: instagram.com/medcomid/

Komentar
  • Semoga masuk syurga yaπŸ₯°πŸ₯°

    Abdul WAbdul WHari Yang lalu
  • Kalo aku jadi pramugari aku pasrah di panggil allah😒😒😒😒😒

    Adellia PutriAdellia PutriHari Yang lalu
  • Adik aku penumpang pesawat sriwijaya

    Suti SutiSuti SutiHari Yang lalu
  • selama mati

    luh nanik rusmiandariluh nanik rusmiandariHari Yang lalu
  • terima kasih ya allah

    Ratna WulansariRatna WulansariHari Yang lalu
  • Ksvnygf😒😒😭😭😿😿

    Anggun arpa_Anggun arpa_Hari Yang lalu
  • Aku sedih denger cerita ini Aku nga bisa berhenti nangis😭😭

    faiza mufida amaliafaiza mufida amaliaHari Yang lalu
  • 😭😒

    Jumiati MuhyatimJumiati Muhyatim2 hari yang lalu
  • Saya suka dan saya nangis

    Prasasti PrasastiPrasasti Prasasti2 hari yang lalu
  • Aku juga sedih ngeliatnya pray of sriwijaya air sj 182

    Hafizhah HafizhahHafizhah Hafizhah2 hari yang lalu
  • Kasian 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 semoga keluarga kalian tenang di sana

    karin videlakarin videla2 hari yang lalu
  • SELAMAT PAGI LIAT INI ABIS LIAT SRIWIJAYA

    mix maxmix max3 hari yang lalu
  • Semoga di Teri a oleh Allah ya yumna tanti alpatihhah makasih yumna πŸ™πŸ€²πŸ€²

    Emun MaemunahEmun Maemunah4 hari yang lalu
  • Semoga Para Korban SJ182 Akan Di Berikan Kekuatan Kepada Allah

    Sriwijaya AirSriwijaya Air5 hari yang lalu
  • Walaupun keluarga ku gak ada yang numpangin pesawat itu tapi kok sedihh ya rasanya kayak gimana kondisi mereka 😭😭😭😭😭😭😭😭

    Adinda DwiAdinda Dwi7 hari yang lalu
  • Menaburkan bunga ke laut aku tidak kebayang bagai mana kondisi mereka pas pesawat itu jatuh πŸ˜–πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

    Adinda DwiAdinda Dwi7 hari yang lalu
  • Kakak Mia kakak tenang di sana ya😭😭😭😭

    Annisazahirahpermana OfficialAnnisazahirahpermana Official7 hari yang lalu
  • Ya allah semoga khusnul khotimah amin terlalu tinggi terbang mu sehingga tempat mu disurga amin yarobbal alamin al fatikah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Rosidi6Γ½ EniRosidi6Γ½ Eni7 hari yang lalu
  • 😭😭✈️✈️😭😭😭😭😭

    eko Raf_faeko Raf_fa7 hari yang lalu
  • Namaku adalah pat mawati

    Patma WatiPatma Wati7 hari yang lalu
  • Aku kasihan ya kaya di bacok pesau ya kasihan heh aku tau melihat daginya mbelenyek lo pesawat seriwijaya lo kasihan banget kalo aku cita citanya jadi permugari lo aku mau pesawat batik lo

    Patma WatiPatma Wati7 hari yang lalu
  • Yaalloh semoga mereka dimasukan kesyurga amin dan juga mereka tenang di alam sana 🀲🀲🀲😭😭😭😭

    Bunda BundaBunda Bunda7 hari yang lalu
  • 😭😒aku sedih banget😭😭😭😭😭😭😒😒😒

    Viola RosalindaViola Rosalinda7 hari yang lalu
  • hfjffhπŸ˜±πŸ˜°πŸ‘¨β€βš•οΈ

    Aira MokoagowAira Mokoagow7 hari yang lalu
  • Korban sirwijaya air sj 182

    Alif AndyalamiAlif Andyalami8 hari yang lalu
  • 🍸🌹🌹🍸🌹🌹🍸 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 🍸🌹🌹🌹🌹🌹🍸 🍸🍸🌹🌹🌹🍸🍸 🍸🍸🍸🌹🍸🍸🍸 🍸🍸🍸🌹🍸🍸🍸 🍸🎁😊❀☺🎁🍸 😭😭😭😭πŸ˜ͺπŸ˜ͺ

    Arix Adelia ArikArix Adelia Arik8 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Ayuarda nimasayuAyuarda nimasayu9 hari yang lalu
  • Selamatt jalan kapten dah semua nya 😒😭😭😭😭

    Sri herawati 123 HerawatiajaSri herawati 123 Herawatiaja9 hari yang lalu
  • sedih karena kehilangan yang kita sayang😒😒😒😒😒😒😒

    seider jagatseider jagat9 hari yang lalu
  • Ya Allah

    sandi Alansandi Alan10 hari yang lalu
  • Masih ada pramugari yang selamat mas ada pramugari tunggu 100 orang yang meninggalkan

    Aufa AjahAufa Ajah10 hari yang lalu
  • Bahasa Inggris sekali ya 😭😭😭

    Aufa AjahAufa Ajah10 hari yang lalu
  • turut berduka cita atasya jatu pesawat seriwijayar bagi keluarga korban bersabar lah itu semua takdir😭😭😭😭😭😭😭😭

    Lidia Purniawita LidiaLidia Purniawita Lidia11 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‡

    Yakom RumabarYakom Rumabar11 hari yang lalu
  • Rasanya sakit banget karna melihat pesawat meledak semoga pesawat meledak itu cepat di temukan

    Adinda MaharaniAdinda Maharani12 hari yang lalu
  • Poli mbk

    Andreas FebriyantoAndreas Febriyanto12 hari yang lalu
  • Goblok

    Andreas FebriyantoAndreas Febriyanto12 hari yang lalu
  • Pas 1:58 ada sodara papa ku :(

    jeanec jeanecjeanec jeanec12 hari yang lalu
  • Sebenarnya Sriwijaya teman aku namaku Rani. Maulida

    Bang KitBang Kit12 hari yang lalu
  • Ok

    SUPER SENTAISUPER SENTAI12 hari yang lalu
  • O

    SUPER SENTAISUPER SENTAI12 hari yang lalu
  • yoi

    SUPER SENTAISUPER SENTAI12 hari yang lalu
  • Ya Allah apa kah aku sanggup jika di posisi para keluarga korban,😭😭😭

    rahmin rahminrahmin rahmin12 hari yang lalu
  • Jenazah dek yumna udah ketemu dari pesawat sriwijaya air semoga tenang ya dek dan yang jatuh dari pesawat sriwijaya air kami turut berduka 😭😭😭

    Ghifari AvizenaGhifari Avizena12 hari yang lalu
  • Aneh laaa indon

    Manlengloii ManManlengloii Man12 hari yang lalu
  • Saya turut berduka cita atas Jatuh SJ 182

    Hanik BudiHanik Budi13 hari yang lalu
  • biyasa😭mase

    Sup PiatiSup Piati13 hari yang lalu
  • Sakit hati ngeliat nya😭😭😭

    Bahrun BahrunBahrun Bahrun13 hari yang lalu
  • Aku sangat merindukan adek kecil. Masih kecil uda di langsung mati

    Rahel MadithaRahel Maditha13 hari yang lalu
  • bagi keluarga korban sj 182 tetap tabah

    dedi dedidedi dedi14 hari yang lalu
  • Al Fatihah untuk korban korban Sriwijaya air SJ -182 semoga mereka tenang di alam kubur Amin πŸ€²πŸ€²πŸ˜”πŸ˜”

    Istuningsih IstuningsihIstuningsih Istuningsih14 hari yang lalu
  • Semoga mereka tenang di sisi allah amin yarobal alamon

    Sera ApriliaSera Aprilia14 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Zahra ApriliaZahra Aprilia14 hari yang lalu
  • Selamat Japan yum na Dan bundanya semoga kalian tenant di Sana 😭😭

    Dumiri manurungDumiri manurung15 hari yang lalu
  • kasiyan

    Fitriyani LembaFitriyani Lemba15 hari yang lalu
  • Terlalu tinggi terbang mu hingga surga menjadi tempat mendarat mu :)

    njla'officialnjla'official15 hari yang lalu
  • Semoga para korban bisa bahagia di alam sana, semoga semua keluarga korban pesawat Sriwijaya air bisa ikhlas dalam kejadian Ini..... Semuanya dipegang oleh Allah SWT entah itu dunia, nyawa, dll dipegang oleh yang maha Kuasa.. 😭😭😒

    {β€’Himeko-Chanβ€’}{β€’Himeko-Chanβ€’}16 hari yang lalu
  • Adzra

    Nur AsiyahNur Asiyah16 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Bambang fawwasBambang fawwas16 hari yang lalu
  • yg sedih like πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡β€Ίβ€Ή

    Bambang PrimantoBambang Primanto16 hari yang lalu
  • Hmmm :( Ayah aku meninggal karna kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 .aku katakan ini *selamat jalan ayah*

    {Ezra Official} Khairul{Ezra Official} Khairul16 hari yang lalu
    • Gk percaya? Tanya pada keluarga saya πŸ™‚

      {Ezra Official} Khairul{Ezra Official} Khairul15 hari yang lalu
    • Boong Lo anjim!!!

      N angkot sapiN angkot sapi15 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Khaylla Aprillia Az-ZahraKhaylla Aprillia Az-Zahra16 hari yang lalu
  • SJ 182 😭😭😭πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜–πŸ˜–

    Feby AdpFeby Adp16 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    Feby AdpFeby Adp16 hari yang lalu
  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

    Rahmad KurniawanRahmad Kurniawan16 hari yang lalu
  • ): ): ): ):

    Rahmad KurniawanRahmad Kurniawan16 hari yang lalu
  • kehilangan keluarga yg ada disana

    paidjan paidjanpaidjan paidjan16 hari yang lalu
  • 2jwgsi

    Lisa SayangLisa Sayang16 hari yang lalu
  • 😭😭😭 semoga korban Sj 182 segera di temukan

    Enggar WiratamaEnggar Wiratama17 hari yang lalu
  • - Mengapa Tuhan tidak melindungi orang baik dari bencana musibah ? - Bukankah Tuhan bisa mencegah malapetaka maut itu ? - Bukankah Ia bisa melindungi orang-orang baik dari musibah ?’ - Orang baik tertimpa musibah karena hukum Karma ?

    adien trangadien trang17 hari yang lalu
    • Orang Baik Tertimpa Musibah-Mengapa? www.jw.org/finder?wtlocale=IN&docid=2014483&srcid=share - Kami ikut belasungkawa sedalam-dalamnya bagi semua keluarga korban SJ-182 yg hilang.

      adien trangadien trang17 hari yang lalu
  • 😒😿😭

    Sugi JeparaSugi Jepara17 hari yang lalu
  • Kasian

    Dede HeryadiDede Heryadi17 hari yang lalu
  • Yaalloh aku sampe nangis

    Siti aminahSiti aminah17 hari yang lalu
  • selamat jalan

    Anita official channelAnita official channel17 hari yang lalu
  • Semoga jatuh di surga allah

    anis azizahanis azizah18 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭

    Al HafizAl Hafiz19 hari yang lalu
  • Inalilahi wainalilahirojingun

    prima optimisprima optimis19 hari yang lalu
  • Meninggal tnpa jazad .seribu GK percaya kalo udah kehilangan keluarga yg ada di dalam pesawat

    Andi KumprungAndi Kumprung20 hari yang lalu
  • Aku kangen banget 😭

    Aftar Faeza zafranAftar Faeza zafran20 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭✈️

    Ammar DarwisyAmmar Darwisy20 hari yang lalu
  • ya Alloh kasihan banget 😭😭😭😷

    Ana WAna W20 hari yang lalu
  • 😫😫😫

    Rizky IwanRizky Iwan20 hari yang lalu
  • Ya allah aku rindu pesawat sriwijaya . Capten afwan akurindu padamu 😘semuanya rindu sekaliiiiiiπŸ˜”πŸ˜­

    Arfan SubaktiArfan Subakti20 hari yang lalu
  • Kata korban anak kecilnya.. " Papa jangan sedih ya 😭.. Adek sudah senang disini,, jadi papa ga usah sedih lagi πŸ€— " ( Hiks.. 😭😭 )

    Syifaβ€’RiveldaSyifaβ€’Rivelda21 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    helda yantihelda yanti21 hari yang lalu
  • ""

    TEGAR GAMINGTEGAR GAMING21 hari yang lalu
  • Sedih banget 😭😭

    Siti HamidahSiti Hamidah21 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    Siti HamidahSiti Hamidah21 hari yang lalu
  • 😒😒😒😒😒😭😭😭😭

    ryan nathaniel Lee 2satihwanryan nathaniel Lee 2satihwan21 hari yang lalu
  • menagis saya

    ryan nathaniel Lee 2satihwanryan nathaniel Lee 2satihwan21 hari yang lalu
  • Sedih banget liat nya😭😭😭😭

    alquena kheisya nur nadhifahalquena kheisya nur nadhifah21 hari yang lalu
  • Saya turut berduka cita atas kecelakaan ini

    RIZKY ADITYA WICAKSANARIZKY ADITYA WICAKSANA21 hari yang lalu
  • Eeeekasian

    Demus KalauDemus Kalau22 hari yang lalu
  • Pesawat sriwijaya saat hari senin tanggal 1 februari 2021 semua korban pada tenggelam meninggalπŸ˜­πŸ˜“πŸ˜¨πŸ˜°πŸ˜±πŸ˜«πŸ˜žπŸ˜’πŸ˜₯

    Alifadis AlifadisAlifadis Alifadis22 hari yang lalu
  • Selamat jalan sriwijaya air

    zaka khoirulzaka khoirul22 hari yang lalu
  • Yang nonton nangis 😒😒😒😒😒😒

    zaka khoirulzaka khoirul22 hari yang lalu
  • 😭😭😭😍

    Azmie MohdFingoTeamAzmie MohdFingoTeam22 hari yang lalu
  • 😒😒😒😒😒😒😒😒😒

    Eka FitrianiEka Fitriani22 hari yang lalu
  • RIP Turut Berdukacita

    Lily TitaheluwLily Titaheluw22 hari yang lalu
  • Astagfirullah

    rajwa aqilarajwa aqila23 hari yang lalu
IDworlds