Ir SOEKARNO MASIH HIDUP! DISINI TEMPATNYA.

17 Okt 2020
778 014 Ditonton

Heboh Isu Ir Soekarno belum mati, membuat warga bertanya-tanya. Fenomena apa itu? Pertanda apa? . Ini jawaban Reza Rahasia.
Menonton dengan tanpa skip dan menyimak sampai dengan selesai video ini adalah langkah baik dan menunjukkan kedewasaan anda sebelum berkomentar.
Video lainnya mengenai Hal yang di sampaikan di video ini :
Lintang Kemukus sudah nampak:
idworlds.info/from/v6aVZZenbJZ5h5o/video
Ini bukan ramalan : idworlds.info/from/p8yEoMnJp5imY8U/video
Ini yang harus kita lakukan untuk menyambut 2020 : idworlds.info/from/p6mLk5fTr5eYZbs/video
Setelah banjir bandang, kemungkinan ini yang terjadi di 2020 : idworlds.info/from/xd9qn7iwiYqXdNk/video
Gunung Salak Aktif : idworlds.info/from/y7Jli8OZl4mooa8/video
Instagram/Twitter/Facebook
@Reza Rahasia
Salam Damai Seluruh Alam

Komentar
  • Assalamualaikum * Presiden Pertama Republik Indonesia, adalah anugerah yang luar biasa dari Allah SWT untuk bangsa Indonesia. Melalui perjuangan dan pengorbanan yang panjang, (bukan sesuatu yang dicapai dengan mudah). Alhamdullilah beliau terpilih menjadi Presiden Pertama Republik Indonesia. Terlahir dengan nama Koesno Sosro Soekarno dari rahim seorang wanita keturunan Bali yang bernama Ida Nyoman Rai dan ayahnya seorang priyai yang bernama Raden Sukemi Sosro Dihardjo, dilahirkan tanggal 6 jui 1901, di Surabaya, disaat orang-orang hendak menunaikan sholat subuh, sehingga dia diberi julukan "Putra Sang Fajar." Bapak Soekarno (Haji Ahmad Soekarno) merupakan cicit Raden Ayu Serang, seorang pejuang yang berperang sebagai pahlawan wanita Islam bersama Pengeran Diponegoro melawan Belanda. Raden Ayu Serang termasuk cicit dari Sunan Kalijaga, salah seorang wali songo. Presiden pertama Republik Indonesia, Bapak Soekarno, ternyata merupakan sosok yang sangat religius. Beliau memegang teguh keyakinannya terhadap Islam juga beriman dan bertakwa kepada Allah SWT. MERAIH CINTA ALLAH SUBHANAHU WA TAโ€™ALA. [MENUNAIKAN FARDHU YANG WAJIB DAN MENINGGALKAN YANG DIHARAMKAN, (KEMUDIAN) DENGAN MENAMBAH IBADAH YANG SUNNAH]. โ€œMati-hidup adalah kehendak Allah. Manusia mencoba membunuh, kalau Allah belum berkehendak saya mati, maka saya belum akan mati.โ€ *Jasa beliau pada Dunia yang akan Terus Dikenang* โ€ขBapak Soekarno Menemukan Makam Imam Bukhari, makam perawi hadis kelahiran Bukhara 810 Masehi. โ€ขBapak Soekarno sangat dikenal oleh para pemuka Islam Samarkand, Uzbekistan. โ€ขBapak Soekarno pernah menyelamatkan Universitas Al-Azhar dari ancaman penutupan oleh Presiden Mesir kala itu, Gamal Abdel Nasser. โ€ขMerimbunkan Padang Tandus Arafah. Bapak Soekarno juga telah berjasa menghijaukan Padang Arafah yang sangat tandus. Penanaman pohon di Padang Arafah, Arab Saudi berawal dari ide Bung Karno agar umat Islam tidak kepanasan saat menunaikan ibadah haji. Raja Fahd yang begitu menghormati Bapak Soekarno lantas mengabulkan permintaannya dan menjadikan padang tandus nan gersang menjadi pepohonan hijau. Atas jasa Bung Karno, Raja Fahd kemudian mengabadikan nama "Pohon Soekarno" untuk jejeran pohon yang hingga kini terlihat menghijaukan areal Arafah tersebut. โ€ขBapak Soekarno dan Masjid Biru di Rusia. Beliau pernah berkunjung ke masjid tersebut pada tahun 1956 silam. Bung Karno dianggap berjasa dalam membuka kembali fungsi Masjid Biru yang semula dijadikan gudang. * Berterimakasihlah pada Allah SWT, kita sudah diciptakan oleh Allah SWT sebagai manusia dan bisa hidup di Indonesia. *Bangsa yang Besar Adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Pahlawannya* Tanggal 10 November 1961 saat pidato, Bapak Ir Soekarno berkata โ€œBangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa jasa pahlawannyaโ€. Kita harus selalu mengingat, menghargai, dan belajar dari tokoh bangsa dimasa lalu, untuk membangun generasi muda Indonesia yang lebih baik. (Yang paling menyakitkan adalah karena beliau benar-benar dijauhkan dari rakyat. Rakyat yang menjadi โ€œnyawaโ€-nya selama ini) "Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang Presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan di atas itu segalanya adalah kekuasaan Allah SWT." Wassalamualaikum Semoga bermanfaat amiin allahumma amiin Insha Allah..saya percaya bahwa beliau masih ada. Wallahu aโ€™lam bish-shawabi ( ูˆุงู„ู„ู‡ ุฃุนู„ู…ู ๏บ‘๏บŽ ๏ปŸ๏บผ๏ปฎ๏บ๏บ ) "hanya Allah yang lebih mengetahui kebenaran yang sesungguhnya"

    Soblekeerr SejatiSoblekeerr SejatiBulan Yang lalu
    • @CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM Kasihan kamu seorang kristen menjadi budak Yahudi & dibodohi Yahudi,. Sy memastikan anda bukan kristen melainkan Yahudi yg bodoh.

      GoRenk_ AdaTGoRenk_ AdaT4 hari yang lalu
    • Sejarah akan mngakui kebenaran Soekarno

      GoRenk_ AdaTGoRenk_ AdaT4 hari yang lalu
    • Yaampun panjang banget nulis nya . Apa nggak cape nulis nya ? ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“

      Octarina Bilqis ChoirunnisaOctarina Bilqis Choirunnisa17 hari yang lalu
    • @Sundewi Khimarwah ya setahuku g ada kepanjangan mb,itu UU sapujagat yg mencakup segala aspek.untuk mempermudah birokrasi yg selama ini di persulit.oleh krn itu presiden kita untuk mepermudah spy rakyatnya maju,mandiri,makmur,sejahterah,agar terciptanya lap.kerja.dan segera ktemu dalang di balik permainan yg selama ini terselubung.yg mempersulit kemajuan bangsa dan negara,serta yg mengadu domba bngsa sdri.๐Ÿ™๐Ÿ™ Di renungkan dulu.jgn muda terprovokasi.....pemainy tetep itu2 aja.tp g ada yg berani.hnya pak Jokowi yg bs nuntaskan itu semua.selebihny q minta maaf jika tdk berkenan dgn opini sy.๐Ÿ™

      Panji AsmoroPanji Asmoro17 hari yang lalu
    • Soekarno bukan orang sembarangan seperti kita intinya ๐Ÿ™๐Ÿป

      anwar fuadyanwar fuady17 hari yang lalu
  • bangun broo..., sdh siang.....

    KUSWANTO KuswantoKUSWANTO Kuswanto12 jam yang lalu
  • Ada di sumedang larang

    Deden JayaDeden Jaya2 hari yang lalu
  • Subhanallah bung Karno ternyata masih hidup.

    vienna Fadhillahvienna Fadhillah2 hari yang lalu
  • Masih hidup iya...cuma di kehidupan ke 2๐Ÿ˜...semua gak mati cuma lepas dari wujud..

    Restu Kyana AdillaRestu Kyana Adilla3 hari yang lalu
  • assalamu alaikum saya anak bangsa indonesia,berharp indonesia menjadi negara yg punya harkat dan martabt.namun dgn keadaan sperti ini .apakah kt bs ???

    nina watynina waty3 hari yang lalu
  • Saya tidak tau ya,saya pernah bermimpi naik perahu bersama ir soekarno,dia memanggil saya untuk naik perahu ,cuman itu aja ,gak tai beberapa hari kemudian terjadi sunami aceh ,itu aja yang saya heran kan

    K CoverK Cover5 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum. Saya kagum cara anda menyampaikan keterangan nya.

    AliakbarAliakbar5 hari yang lalu
  • klo ceritakan kebearan it ygad yg d tutup"i klo kmu bukan penbohon

    Aris BrellaAris Brella6 hari yang lalu
  • Sampurasun kang Reza salam wanoh sareng sim abdi nya

    Mad RoinMad Roin6 hari yang lalu
    • ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

      Reza RahasiaReza Rahasia6 hari yang lalu
  • jgn ngomong ngaur mas dosa

    Muhammad AlfattahMuhammad Alfattah6 hari yang lalu
  • Ngomong apa berak km itu blg klo sukarno msh hidup

    Sungai DurianSungai Durian7 hari yang lalu
  • Klau di dunia baik sama orang,nm ny wlpn udh meninggl pasti harum semerbak buanga mawar ๐ŸŒน

    Yayan BotelYayan Botel7 hari yang lalu
  • Aku pernah mimpi ketemu bapak bung karno waktu aku umroh di kasih kacamata di suruh campaikan pak jokowi mau pri ode 2 kali

    Zozo AlZozo Al8 hari yang lalu
  • Bapak ir sukarno memang masih hidup di dunia

    Stir StirmanStir Stirman8 hari yang lalu
  • Sudah jadi kalang tanah kok ada yang bilang masih hidup, entah bgmn nasibnya di alam kubur sana

    Amu naraAmu nara9 hari yang lalu
  • Pak kalo memang bapak ir sukarno masih hidup mana buktinya, di vidio dong biar real. ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Jangan hanya crita seperti ini

    Sul kanSul kan10 hari yang lalu
  • Manusia gak ada yg abadi..jgn gampng percaya. Pintar tapi Mencari kebongongan.

    Selsi SelsiyanaSelsi Selsiyana10 hari yang lalu
  • Kang reza linggih dimanten

    elah hayatielah hayati11 hari yang lalu
  • Kalau masih hidup suruh dia muncul untuk memperjelas sejarah lalu biar Indonesia tdk gonjang ganjing sprt sekarang ini. Thanks.

    Saifaldo Dinija Pak NaufalSaifaldo Dinija Pak Naufal12 hari yang lalu
    • Nonton sampe habis..

      Gegara CupangGegara Cupang12 hari yang lalu
  • Ngomong doang

    Reven TlkReven Tlk12 hari yang lalu
  • Memang beliau masih hidup hanya bisa dirasakan oleh orang " yang punya ilmu khos bikhos. Dan salah satu keluarga saya yang mendapatkan amanat besar dari beliau dan bunda ratu. Wallahi... Tidak percaya tapi nyata. Saya yang awam ini menyaksikan faktanya.

    Suladin RuslanSuladin Ruslan12 hari yang lalu
  • Bohong

    Utama CellUtama Cell13 hari yang lalu
  • Ah masA IA PRESIDEN SOEHARTO aja sdh menininggal innalillahi rajium DR aksan salam kenal

    Utama CellUtama Cell13 hari yang lalu
  • Assalamualaikum , Salam Baktos ... Ungkap Lah klau memang boleh di Ungkap , TAPI jgn di Ungkap klau yg bersifat ngarusia , Apalagi Rahasia yg berasal dari SANG ALif .... Mari sama sama Mendoa kan ke para sepuh dan para pejuang NKRI dan Doa kan Ummat di BUMI .... Allah Maha Segala nya....yg gk mungkin bisa jd Mungkin klau Allah Berkhendak

    anand anandanand anand13 hari yang lalu
  • Karna pd hakikatnya tdk ada org yg mati, yg ada HANYA KITA BERPINDAH ALAM.

    Arfah stpArfah stp14 hari yang lalu
  • Sama persis dengan apa yang diceritakan opah saya,opah sya juga menceritakan hal yg sm.Hampir mirip seperti ini,bahwa Bapak Ir.soekarno masih hidup,dan masih sering berkomuniksi sblm opah sya berpulang.Opah sya pahlawan pembebasan irian barat yg pernah bersama2 didigul bersama Ir.soekarno

    lestari natalialestari natalia14 hari yang lalu
  • itulah mknya beliau tk mau menemui ank2nya!

    Riska FtrRiska Ftr15 hari yang lalu
  • Insyaallah indonesiaku akan bangkit dari tidurnya, tetaplah tenang, insyaallah pd waktunya

    Ahmad SaefulAhmad Saeful16 hari yang lalu
  • Hotel Sukarno di puncak bukan

    Idk.Fira_ CatIdk.Fira_ Cat16 hari yang lalu
  • Semoga soekarno masih hidup, bisa bangkit negara kita, semoga negara kita aman tidak penuh keributan sesama bangsa Indonesia, ir soekarno bisa bangkit bangun tanah air kitaa Yg bilang soekarno hidup like Allahu akbar

    muhammad rizky al'birunimuhammad rizky al'biruni16 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Izuer MahendraIzuer Mahendra17 hari yang lalu
  • Kang punten saya prnah memimpikan ir soekarno tetapi di depan beliU suharto yang sedang duduk di korsi goyaang sambil seyum sama saya ?

    Osin AsoOsin Aso17 hari yang lalu
    • Kamu akan jadi presiden..

      Wawan TreisnaWawan Treisna16 hari yang lalu
  • Betul pak reza .Almarhum kakek suamiku juga bilang begitu n kakek juga biasa ketemu pak ir. Sukarno .pas kakek meninggal juga sama seperti pak karno jasadnya tidak ada katanya kembali ke tempat pertapaannya. beliau saudara seperguruan dengan pak karno

    Davin FarisDavin Faris17 hari yang lalu
  • Omong kosong..

    Ozzy ZizouOzzy Zizou17 hari yang lalu
  • Jika memang bnar presiden kita msih hidup. Moga itu bnar.

    Fitri AnahFitri Anah18 hari yang lalu
    • Kalo Sukarno masih hidup kenapa tidak keluar๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      Idk.Fira_ CatIdk.Fira_ Cat16 hari yang lalu
  • JAS MERAH, Jangan Sekali2 Melupakan Sejarah..

    akobe Officialakobe Official18 hari yang lalu
  • Bung.karno..mmg msh hidup,sehat wall Afiat..tpi orang jaman sekarang tdk mudah percaya,jika allah.swt..berkehendak apapun mungkin terjadi tdk ada yg tdk mungkin...atas ijin Allah...moksa,,reikarnasi...tpi tdk mudah orang bisa menemuinya hny orang tertentu saja...yg bisa menemui paduka BPK.ir.soekarno...secara dzohir,psikologis....salam sampurasun...salam Rahayu..kang.reza.

    CARAKA KENCANACARAKA KENCANA18 hari yang lalu
  • Rutin makan singkong rebus

    Gesya PutraGesya Putra18 hari yang lalu
  • Dia masih hidup sekarang

    Tamrin TamrinTamrin Tamrin18 hari yang lalu
  • hapunten, menurut eyang jati kusumo di malang, beliau (pak karno) masih hidup ..

    Aditya HermawanAditya Hermawan18 hari yang lalu
  • Ada yang bilang bapak RI Sukarno itu setengah wali , allah ualam , alfatihah

    Sity AisyahSity Aisyah19 hari yang lalu
  • pa bener ir sorkarno masih hidup kan makam surabaya

    subur IRsubur IR19 hari yang lalu
  • Kalo manusia biasa akan meninggal dan tidak akan bisa hidup kembali kecuali waliallah Itu pun waliallah hanya waliallah yg tau bukan orang" ahli spiritual karna pada

    Afit NurrohmanAfit Nurrohman20 hari yang lalu
  • Gak percaya

    Tomy PradanaTomy Pradana20 hari yang lalu
  • Assalamualaikum ustadz kalo yg udah ketemu beliau ketemu gimana

    Manto FalsManto Fals20 hari yang lalu
  • INDONESIA menjadi Seperti ini krna ada kelompok kelompok yg ingin Menghancur nya,,,, Ya udh jls yg kelompok" yg tdk ingin INDONESIA menjadi NEGARA MAJU , Dikit" demo Membuat kerusakan dimana mana , duh pasti itu ada yg mengatakan dan membiayainya ,,,

    Anis AnisAnis Anis20 hari yang lalu
  • Salam kang reza... adakah kang rasa hang tuah masih hidup...? syukran kang...

    hadie richhadie rich20 hari yang lalu
  • Assalamualaikum. Manusia yg meninggal tidak bisa hidup kembali. Ada mati gentayangan Istilah bahasa daerah sy mati tidak d terima oleh tanah. Kadang manusia, bisa melihatnya, d karena kan gentanyagan. Bisa juga jin yg merupainnya, wasalam.

    Mul YadinMul Yadin20 hari yang lalu
    • @Afit Nurrohman menurut sy tidak Bisa. yg mati tidak bisa hidup kembali. Berkumpul sama keluarga nya, ada terkecuali dengan ijin Allah. (Mati suri) Orang mati kayak bungkarno. Gak mungkin hidup lagi. Apakah bungkarno walli Allah,??

      Mul YadinMul Yadin19 hari yang lalu
    • Kata siapa manusia tidak bisa hidup kembali.. buktinya itu Waliallah tidak meninggal.. ia hidup di sisi tuhannya๐Ÿ˜œ

      Afit NurrohmanAfit Nurrohman20 hari yang lalu
  • Masa sih jendral sudirman jadi pengembala kerbau

    Suminah AminahSuminah Aminah21 hari yang lalu
  • Kalau belia masih hidup alhamdulilah ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Sulastri SulastriSulastri Sulastri21 hari yang lalu
  • Ir. Soekarno sdh meninggal, tp meninggalnya mukso, org yg meninggal mukso, kadang wujud kadang tdk, tp hanya org2 tertentu lah yg bisa melihat. Posisi beliau saat ini di Alas purwo bersama para raja2 dan para pejuang termasuk Supriyadi.

    Subiyanto NugrohoSubiyanto Nugroho21 hari yang lalu
  • Namnya ajah orang hebat kalau orang hebat ada juga petilasanya bukan makannya kalau di meninggal kadang tidak tahu mana makam aslinya allahualam..

    Abel 123Abel 12321 hari yang lalu
  • Mantap ulasan nya sangat berkenan....

    margaleta ilona lewarmargaleta ilona lewar21 hari yang lalu
  • Gk percaya

    Mariyah MariyahMariyah Mariyah22 hari yang lalu
  • Cerita jdi duit ... Mantaf..

    Bangkit Karya19Bangkit Karya1922 hari yang lalu
  • Sampurasun..

    Edy SuryadiEdy Suryadi22 hari yang lalu
  • Betul pancasila jgn dirubah dan berubah , kalau sukarno saya yakin udah meninggal karna setiap yg hidup panti menemui ajal nya

    Ismail WahidIsmail Wahid23 hari yang lalu
  • masuk akal ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Lenia PratiwiLenia Pratiwi24 hari yang lalu
  • Angel tuturane angel timen tuturanmu

    jaka sutapajaka sutapa24 hari yang lalu
  • Maksute apa ini, sukarno jelas sudah mati, jikalo ada yg katakan hidup, itu bohong besar.

    jaka sutapajaka sutapa24 hari yang lalu
  • kata kakek ku dulu dia belum meninggal dia hanya tilem dia lg bertapa di suatu tempat hanya orang yang punya ilmu tinggi yang bisa melihat dia itu cerita dari kakek ku

    putri Bilqisputri Bilqis24 hari yang lalu
  • Wa'alaikum salam wr wb, hidup di hati seluruh rakyat Indonesia.

    Rt SunartoRt Sunarto24 hari yang lalu
  • baru tau,,

    Nhirvan RiwanNhirvan Riwan24 hari yang lalu
  • Mungkin...

    Kapotaz KapotazKapotaz Kapotaz24 hari yang lalu
  • Hidup dari mana mas

    Sahrilkiri SahrilkiriSahrilkiri Sahrilkiri24 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Juma IyahJuma Iyah24 hari yang lalu
  • Salam santun

    Juma IyahJuma Iyah24 hari yang lalu
  • PERSPEKTIFNYA HARUS KONGKRIT BROO..!!!TERMINOLOGI "'HIDUP" ITU..SANGAT LUAS MAKNANYA..!!!..SEBENARNYA...ISTILAH KEMATIAN ITUPUN JUGA JANGGAL...!!! ...DIKATAKAN HIDUP ITU..TERNYATA..HANYA BERSIFAT..KESEPAKATAN SAJA..!!!..SEMUA MANUSIA DIKATAKAN MATI....!!!!..ARTINYA...RAGAWINYA SDH RUSAK/TIDAK BERFUNGSI...YG MASIH HIDUP ITU ROH-NYA..!!!!...JADI BUKAN HANYA BUNG KARNO,PAK HARTO,GUS DUR,PROF.BJ HABIBIE PUN JUGA MASIH HIDUP...TAPI DIALAM LAIN...KLO ORANG ISLAM MENYEBUTNYA ALAM BARZAH.....GITU LHO BROO !!!!!...UDAHLAH BROOO..OERCUMA BIKIN SENSASI MELULU...!!!.NTAR MALAH SESAAT !!!๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

    didin evlstdidin evlst24 hari yang lalu
  • Belum ada bukunya orng mati hidup lagi,kalau raga,jasadnya hilang itu ada memang,

    keadilan axukeadilan axu25 hari yang lalu
    • susah di jelaskan,, brow,, ap lagi jaman skrg gak percaya hal" gitu. intinya kemunculannya nanti bukan lagi soekarno yg dulu, bukan penyambung lidah rakyat, akan tetapi yg salah tetap salah eksekusi langsung, namun kemunculannya di tandai dgn akhir zaman, walahualam๐Ÿ˜๐Ÿ™

      Nhirvan RiwanNhirvan Riwan24 hari yang lalu
  • Itu berita hoax

    Ayub Abdul kholikAyub Abdul kholik25 hari yang lalu
  • Saya percaya dia masih hidup petilasan tar pas dunia genting dia muncul lagi percaya gak percaya. ALLAH.YANG MAHA KUASA. sekarang banyak manusia yang serakah memikirkan hidup nya sendiri.hati hati soal prut.

    Dony tata DonyDony tata Dony25 hari yang lalu
  • Kemungkinan terjadi reinkarnasi Bung Karno secara duniawi udah meninggal Roh dan ajarannya masih hidup sampai dunia kiamat

    Albret SoekantaAlbret Soekanta25 hari yang lalu
  • Jaman Soekarno tiap hari makan jagung dan bulgur. Bapakku nggak bisa beli beras. Di Pantura ribuan orang busung lapar.

    Sutiono AffandiSutiono Affandi26 hari yang lalu
  • Soekarno masih hidup ? He he he

    Sutiono AffandiSutiono Affandi26 hari yang lalu
  • Ini cerita ngawur.

    Majidan AjaMajidan Aja26 hari yang lalu
  • Mimpi kale hihihi

    yenny lauwyenny lauw26 hari yang lalu
  • aminnnnnnn2 ya rabbal Aalamiin

    Mukmin JanahMukmin Janah26 hari yang lalu
  • Orang stressss berat....

    Subhan PujoSubhan Pujo26 hari yang lalu
  • Kita doakan Beliau di terima disisiNya.....ada hasil visumnya Beliau sdh wafat

    Robert MugabeRobert Mugabe26 hari yang lalu
  • Memang aku juga dengar waktu aku masih SMA tahun 2011 adh seorang pria mengatakan bwh bapak bung soekarno masih hidup sampai saat ini..tapi bapak soekarno d sembunyikan

    Enal FardanEnal Fardan26 hari yang lalu
  • terutama jangan lupaka dari rakyat jelata maka Indonesia itu ada

    saliman sandisaliman sandi26 hari yang lalu
  • Asslkm,semoga Mas Reza bisa bertemu dengan jelas Sosok Bapak Bung Karno....karena sangat berwibawa.....seorang Presiden ksatria...pembela rakyat....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™....( HARI BIKER'S ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ )

    Suhari HariantoSuhari Harianto26 hari yang lalu
  • Pak ir sukarno memang masih hidup dan akan tetap hidup di hati masyarakat Indonesia yg selalu mencintai beliau

    blind eyeblind eye26 hari yang lalu
  • Walau huaklam. Klo tuhan menghendaki. Yg jelas jasad sdh tiada tapi roh masih ada sampai akhir hayat. Tolong dong di wanwancarai di media sosial/ TV biar orang2 & masyarakat tidak penasaran. Nanti di bilang HOAX.

    Irfandi SaputraIrfandi Saputra26 hari yang lalu
  • Berikut ini adalah 6 Mimpi Superku yang satu dan lainnya saling berkaitan dan tidak hanya dialami olehku namun Bapak dan Ibuku juga mengalaminya. Aku yang diberi kelebihan penglihatan sebelum kejadian, Mimpi di datangi dan dicurhatin Bung Karno dan Beliau meniti pesan "Titip Yo, Le", Bapakku yang bertemu Ibu Megawati Soekarno Putri, Ibuku yang dilamar Bung Karno, Aku yang dikawal Prajurit Keraton, dll. Sampai sekarang belum ada jawabannya. Simak ke-6 video berikut ini yah. Kalo ada yang tahu makna dari mimpi-mipi ini, mohon dapat memberitahuku isi dari mimpi-mimpi tersebut. Terimakasih. idworlds.info/from/3cmgl665na-TeK8/video idworlds.info/from/sNyea6-5kqlnoZI/video idworlds.info/from/p5aHe5GnkGp4n7c/video idworlds.info/from/nsmIabfFmZidp68/video idworlds.info/from/y7OiiLWuaIJ4gMU/video idworlds.info/from/27eYla3coXiAh7s/video Mungkin akan terjawab kelak di kemudian hari. Aamiin.....

    R. ENDRO TEGUH KUSUMOR. ENDRO TEGUH KUSUMO26 hari yang lalu
  • Pinter omong nie orang kayak dukun yg jual obat di pinggir jalan. Ngomong nya cuman ngutip cerita orang lain. Intinya dongeng belaka. Ikut ikut arus orang lain.katanya katanya terusss . . .gak pernah ketemu sendiri bikin rakyat bingung belaka. Ngibullll . . .

    Seger WarasSeger Waras27 hari yang lalu
    • buzer , ngibul dosa

      joko subagiyojoko subagiyo26 hari yang lalu
  • Kamu itu gila ya bung Karno itu kan sudah meninggal dunia kok kamu masih ngotot masih hidup masih hidup mungkin itu kembarannya kali

    AW PratamaAW Pratama27 hari yang lalu
  • Impormasi ga jelas....

    aam Aaam A27 hari yang lalu
  • Jirrr yg komen org2 ingusan semua emnk bner klo bung karno masih hidup yg bilang mati itu org benga knpa sya percya ir sokarno masih hidup dya bnyak bljar dri jwa kejawen

    Aness NopelAness Nopel27 hari yang lalu
  • Bermanfaat ilmu pengetahuan nya

    ANT channel 1ANT channel 127 hari yang lalu
  • Kalo masih hidup knpa ga muncul

    Fandi RustamFandi Rustam28 hari yang lalu
    • Kalau muncul nanti gajadi misteri lg, ga seru lg ๐Ÿ˜†

      Yopi SaputraYopi Saputra27 hari yang lalu
  • Ideologinya yang masih hidup mungkin. Andai benar bung karo masih hidup syukur Alhamdulillah, Betapa senangnya kluarga dan seluruh Rakyat indonesiadan sekarang cita"nya bung karno di laksanakan oleh pa jokowi, Contoh bangunan merata Harta cendana mulai di ambil di kembalikan ke negara

    Noni SuwarnaNoni Suwarna28 hari yang lalu
  • Ya btul skli bung karno masih hidup. Sy yakin itu se ykin ykin nya. Tpi hidup di Alam baka. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Tatang fredy Tatang fredyTatang fredy Tatang fredy28 hari yang lalu
  • Yaa ALLAH mudah2han Bp Sukarno msh ada,Aamiin yra

    Haris MaulanaHaris Maulana28 hari yang lalu
  • Saya pernah bermimpi ketemu beliau...sang paduka...dia bilang tolong bantu bacakan sholawat nabi karena dunia ini semakin bokbrok ...dunia ini sebentar lg akan hancut beliau bilang begitu๐Ÿ™

    Ani SumarniAni Sumarni28 hari yang lalu
  • Masih hidup di dinding,di dalam bingkai foto.

    ADIWAR ADIADIWAR ADI28 hari yang lalu
  • Cc com3nt orang sudah meninggal tdk mungkin hidup lembali di dunia orang2yg memyebut ketemu pk karno adalah bohong orang2 yg meninggal sudah di tempatkan oleh alloh swt di alam barjah adapun yg menyerupai orang2 yg sudah meninggal itu adalah JIN KORIN yg sama persis seperti orang tersebut karena alloh swt menciptakan JIN KORIN DNGN ORANG TERSEBUT TDK DI BEDAKAN SEDIKITPUN itulah kekuasaan alloh swt maka klu ada orang mengaku dan menyebut pk karno masih hidup itu bohong dan menyesatkan karena dalam hukum islam tdk ada dalam alq"uran dan hadisnya bahwa orang yg meninggal hidup kembali awas hati2 jnhm sampai kita terjebak dalam kesesatan assalamualaikum wrwb *anak nkri*

    Siti RukiahSiti Rukiah28 hari yang lalu
  • Iya bapak masih ada dia pernah menemui aku di tahun 2011

    Shanny SetiawatiShanny Setiawati28 hari yang lalu
  • Muksa

    Burali EfendiBurali Efendi29 hari yang lalu
IDworlds