KONTEN KLARIFIKASI YANG KAYA GINI BISA BIKIN TRENDING?! | #GritteBukaPraktek

8 Des 2020
329 382 Ditonton

Masih anget alis masih trending nih, perihal klarifikasi hubungan antara Tasya Revina dan seorang youtuber. Mungkin diantara kalian masih banyak yang bertanya-tanya gimana sih awal mula permasalahan ini ? tenang semua pertanyaan kalian akan terangkum disini. Jadi udah menemukan titik terangnya kan ?
Buat kalian yang kirim cerita / pengalaman hidup, bisa langsung kirim detail ceritanya ke email BUKAPRAKTEK@GRITTEAGATHA.COM.
Formatnya : #GritteBukaPraktek_Permasalahan Kalian
Contoh : #GritteBukaPraktek_ToxicRelationship
Jangan lupa, sertakan kontak dan domisili kalian yaa. Pastikan, diri kamu siap untuk diundang jadi narasumber kami ketika kamu kirim cerita ke email kami. Thanks!
======================================================================

EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)
SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte

FOLLOW MY INSTAGRAM : instagram.com/gritteagathaa/

TWITTER
twitter.com/gritteagathaa

SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2qXJiItO6XUGnMlgx

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar
  • kenapa......gak penting banget sih :( aku kira buka praktek ada standar bobot kontennya gituloh seenggaknya :( kedepannya gausahlah kak yang kayak ginigini hehe

    ya rightya right12 hari yang lalu
  • pernah main sinetron dan ftv . ?

    Waty KandeWaty Kande12 hari yang lalu
  • Kata Tasya๐Ÿ˜€Knapa tidak dari dulu selingkuh?jawaban,y sih simple Arjuna masih sama yg lain dan belum ngajak balikan ke kamu.pas Arjuna ngedeketin kamu ehh kamu malah mau dasar cewe nggak mau di salahkan

    Ahmad AdhiAhmad Adhi13 hari yang lalu
  • Selamat jalan my fans ...Jamil and Tasya...so long....masa lalu tenggelam bersama senja di Ternate dan Medan...Jogja sabagai saksi dan Jakarta segudang kelam..so long..

    Heri BertusHeri Bertus19 hari yang lalu
  • Kenapa gua suka dengerin org pacaran curhat ya..๐Ÿ™„,serasa ada temen aj gt..

    Kiki Piung MusicKiki Piung Music22 hari yang lalu
  • haduhhh....grite kok lu ngundang yg kek beginian sih hahaha haduhhhhh........

    Endro Dwi JatmikoEndro Dwi Jatmiko23 hari yang lalu
  • Tasya ngomongnya lancar bangeeet sumpah , memang muka mau se glowing apapun seputih apapun secantik apapun kalo hatinya munafik, jadi ketutup wkwk

    Rena febriantiRena febrianti24 hari yang lalu
  • UNDANG JAMIL HAHAHH

    Fitriyah Handayani W SFitriyah Handayani W S27 hari yang lalu
  • Kak undang kak jessica dafa dong pleaseee

    Nadia RahmaNadia Rahma28 hari yang lalu
  • Please bangett undang Ainun Irsani Idol โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    Muhammad ArbiMuhammad Arbi29 hari yang lalu
  • Lihat, yg punya chanel pesek bgt๐Ÿ—ฟ

    tomoya kuntomoya kunBulan Yang lalu
  • Dia berdarah minang. Dan hidup di tanah medan. Muantap. Prempuan prfek. Paduan minang dn medan.. Tidk ada kata palsu. Dn tidk kenal menyerah @Tasyarevina

    Dery TvDery TvBulan Yang lalu
  • Mbak ko kamu wajahnya baby face sih..๐Ÿ˜ƒ

    Pandawa DistroPandawa DistroBulan Yang lalu
  • Kak aku pengen diundang juga kak,aku pengen cerita kehidupan kelamku di dunia LGBT,sampe akhirnya aku ngorbanin semuanya demi seorang laki-laki kak,aku ngorbanin harta, keluarga,teman sahabat bahkan tempat lahirku sendiri aku sudah tidak dianggap kak.pada akhirnya aku sudah tidak ada tujuan hidup ku seperti apa buat lanjut kedepanya ๐Ÿ˜ญ

    Channel AbayyChannel AbayyBulan Yang lalu
  • Ga bisa dipercaya

    zelen minatazelen minataBulan Yang lalu
  • Undang jamil kak!! Up yang setuju

    BlaCk JaCkBlaCk JaCkBulan Yang lalu
  • ke tinggalan 1 bulan maaf

    ftmh 424_ftmh 424_Bulan Yang lalu
  • Harus nya undang gisell

    Rudi hariyantoRudi hariyantoBulan Yang lalu
  • Yaitu GPIB Cinere

    Sisilia ArianciSisilia ArianciBulan Yang lalu
  • Aku udh tau kk gereja nya dmn

    Sisilia ArianciSisilia ArianciBulan Yang lalu
  • Menit 9:50 si Tasya kek ngasih kode2 ke juna deh.

    theresia gallatheresia gallaBulan Yang lalu
  • Ka ite undang alifhia sama ajil dito dong

    Anisa PahleviAnisa PahleviBulan Yang lalu
  • Dih elaaaah ..

    Okta TaOkta TaBulan Yang lalu
  • Ehh kak tasya pinter ngomong lo

    Aji danuar Dwi sAji danuar Dwi sBulan Yang lalu
  • Muluttt nya tasyaaa ..Ampunnnn bnget .lemes ny

    vera wativera watiBulan Yang lalu
  • Jmput kak jordi dan frissly itte. ..salam dari malaysia..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

    Si Lesung PipitSi Lesung PipitBulan Yang lalu
  • Mukany oplas BKN sih

    Rizky WidiaRizky WidiaBulan Yang lalu
  • Mbk tasya tetnyata murah sklekkkk yaaa masak pribadiii di masukk in vidioo inii biar tau semuaa gitu ya heelo mbkkkk sok2an pinyer omong sok2an canyekk heh anda ngacaaaa dlu snaaa

    Tiara WijayantiTiara WijayantiBulan Yang lalu
  • Nanti aja di selingkuhin lagi tuh... Bikin klasifikasi lagi wkwkwkw

    Yadi KacutzYadi KacutzBulan Yang lalu
  • Oalah mending jamil.kemana mana lah dari pada Juna. Kayak cowok ga bener gitu

    adi susetiyoadi susetiyoBulan Yang lalu
  • Memang selingkuh

    adi susetiyoadi susetiyoBulan Yang lalu
  • Siapa si

    aarrddyyiiaarrddyyii2 bulan yang lalu
  • Lebih dukung sm cow skrg . Klo jamil ngomong aja belibet dan kasar ngomong sm cew.

    Ikhsandwi PutraIkhsandwi Putra2 bulan yang lalu
  • Lebih trending pastinya

    DIO OFFICIALDIO OFFICIAL2 bulan yang lalu
  • Undang luxxy,jeha,diat

    DIO OFFICIALDIO OFFICIAL2 bulan yang lalu
  • Kalo menurut gua harus undang Jamil juga sih biar sama" adil

    DIO OFFICIALDIO OFFICIAL2 bulan yang lalu
  • Ini cwek siapa sih artis bukan oh mantan jamil yaa,,knpa orang kyk gini yg diundang nggak nyambung banget wkwkwkkw

    Adi SuriadiAdi Suriadi2 bulan yang lalu
  • gak lama lagi mereka putus..si cowokx selingkuh

    Capt DieCapt Die2 bulan yang lalu
  • Undangkan kak jami dong

    Rosa LindaRosa Linda2 bulan yang lalu
  • Tasya ga jadi apaapa tanpa janil

    Rosa LindaRosa Linda2 bulan yang lalu
  • Trs mungkin setelah putus dari Jamil bru dorang dua pacaran, menurut sapu pengamatan ini dorang dua so pacaran sblum dya putus sama jamil, tra mungkin pas putus langsung jadian kan apalagi it mantannya

    Zulkifli ToraZulkifli Tora2 bulan yang lalu
  • Yang inti nya mereka semua orang baik :)

    Tiara GeubrinaTiara Geubrina2 bulan yang lalu
  • Ehh ada yg aneh ga di detik 9:50 tuch๐Ÿคญ๐Ÿ˜„ kaya yg ngasih kode" gitu๐Ÿคญ

    Agung PermanaAgung Permana2 bulan yang lalu
  • Undang jamil lah , biar gak dengar sepihak doang kak .

    Muji khavita RafiMuji khavita Rafi2 bulan yang lalu
  • Undang jamil lagi ๐Ÿ˜Š

    m tahirm tahir2 bulan yang lalu
  • egois bgt orgnya wkwkwk cuma mikirin kepentingan dan kesenangan diri sendiri๐Ÿ˜‚

    gledhies clarrasatygledhies clarrasaty2 bulan yang lalu
    • Bner bnget....

      atur siahaanatur siahaanBulan Yang lalu
  • Dari episode ini gw sadar, kalau kekuatan netizen itu cukup besar buat bikin hubungan yg baik-baik saja jadi gak baik. Dan selama masalah masih enak buat di goreng sama Netizen, mereka bodo amat siapa yg salah dan benar yang penting mereka puas.

    Oktavia IndriyaniOktavia Indriyani2 bulan yang lalu
  • Gua liat mama tasya ngomong kek cengo sendiri anjim kek suga ngomongnya TANPA JEDA""๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

    akuaku2 bulan yang lalu
  • gausah ngebela diri terus netizen jg tau bund siapa yang salah wkwkkwkwk

    piraabch 25piraabch 252 bulan yang lalu
  • ewwwww, ga mutu

    Daily DecencyDaily Decency2 bulan yang lalu
  • Klo masih pacaran sih saling nutupin keburukan psangan ny namanya masih cinta ya kan ๐Ÿ˜†,contoh dulu waktu msih sma bg jamil ,dlu di syg2 tiba putus saling mengumbar aib masing2 ,,, semoga kalian segera berdamai ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

    Maya septaMaya septa2 bulan yang lalu
  • Tasya jago banget pencitraanya,.

    Bung aswinBung aswin2 bulan yang lalu
  • Dan seiring nya waktu ,akan terbukti kan.

    ANDRI SAMSURIANDRI SAMSURI2 bulan yang lalu
  • Itu lakinya mau bener dampingin ce nya ngomongin masa lalu ce nya ๐Ÿคฃ harga diri bang ๐Ÿ˜

    M. Azzam DermawanM. Azzam Dermawan2 bulan yang lalu
  • Allah berfirman QS. Al Baqarah ;216 Yg artinya boleh jadi km membenci sesuatu padahal itu lebih baik bagimu, dan boleh jadi pula km menyukai sesuatu padahal itu lbih buruk bagimu. Allah Maha Mengetahui sedang km tdk mengetahui.

    Amsir 28Amsir 282 bulan yang lalu
  • Sampah

    FD DjhameeFD Djhamee2 bulan yang lalu
  • Memang kalau sda jadi mantan tu bilang yang gitukan saya sonde sebut nama๐Ÿ˜‚

    Nartoimex channelNartoimex channel2 bulan yang lalu
  • kesini gara" tiktok yang bilang intinya lebih baik pergi ๐Ÿ˜‚

    Rina AgustinaRina Agustina2 bulan yang lalu
  • Tasya itu kek gua bgt gamau nahan org buat pergi.

    Vina NovitaVina Novita2 bulan yang lalu
  • TASYA MUNAFIK BANGET HAHA๐Ÿ˜…

    Risnanto NahrawiRisnanto Nahrawi2 bulan yang lalu
  • Hm, jujur aku ga ngerti mereka siapa. Ada yg sama?๐Ÿ‘†

    noervita gigihnoervita gigih2 bulan yang lalu
  • Parah sih netizen yg bikin masalah sbnrnya

    Nyam NyamNyam Nyam2 bulan yang lalu
  • Org2 pasti udh bisa menilai kok๐Ÿ˜… Siapa yg baik dan siapa yg jahat. Smoga ka gritte undang kak jamil

    Brenda pBrenda p2 bulan yang lalu
  • Undang bang jamil jga dong kak gritte

    Brenda pBrenda p2 bulan yang lalu
  • Undang farhan rasyid dong kak

    Lia SafitriLia Safitri2 bulan yang lalu
  • Malezinnnn liat dia

    Vepi indah HerlinaVepi indah Herlina2 bulan yang lalu
  • busetttt ngomongnya cepett bener si tasyaa

    Mutiara KrisnayantiMutiara Krisnayanti2 bulan yang lalu
  • Sok cantik bngt sih Tasya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Agnes RamdaniAgnes Ramdani2 bulan yang lalu
  • Ak blm dpat video klarifikasi dri mantannya gmna, undang juga dong pengen dnger dri sudut mantannya gmna

    Rosi channelRosi channel2 bulan yang lalu
  • Mba undang dong cewek viral d Tik tok CHIKA.. yang sokong kasi like ya.

    wis RJwis RJ2 bulan yang lalu
  • "UNDANG NOE ROW SAMA LARAS GARTIANA DONG KA ITTE" "UNDANG NOE ROW SAMA LARAS GARTIANA DONG KA ITTE" "UNDANG NOE ROW SAMA LARAS GARTIANA DONG KA ITTE"

    RI SUROPATIRI SUROPATI2 bulan yang lalu
  • Queen tasya luf

    shifhindhifhyshifhindhifhy2 bulan yang lalu
  • Dr cara bicara tasya trlihat ya spt tdk mw mngalah nyerocos trs hehe

    Devi SusantiDevi Susanti2 bulan yang lalu
  • Buat kontenn yg bgus dong berkelas bermanfaat,orang kayak gtu di undang gak jelas dan gak penting alias zong

    Yusuf ari wibowoYusuf ari wibowo2 bulan yang lalu
  • Intinya tasya udah balikkan sama mantan, itu yg d maksud jamil mungkin Ya siapa yg gak cmburu coba, klo ngeliat pasangan kita msh kontekkan dan smpe bisnis bareng lagi, soal nyaman kan gak ada yg tau,

    Welmy N. LousianaWelmy N. Lousiana2 bulan yang lalu
  • Benar bgt tuh kk tasya hajar aja klo kk tasya ga salah mah semangat kk tasya๐Ÿ˜Š

    Mutiara CantikaMutiara Cantika2 bulan yang lalu
  • Peaaak!

    Chanell kreator vidioChanell kreator vidio2 bulan yang lalu
  • Noraaaa!

    Chanell kreator vidioChanell kreator vidio2 bulan yang lalu
  • Dilihat dari comentar tasya hanyalah pembelaan diri tapi dilihat ucapan dan kata hatinya tasya membohongi diri sendiri.seandainya permasalahan ini sanpai ke pengadilan maka tasya akan membuka aibnya sendiri tanpa dibuka dari pihak lawan

    SAFRI SAHSAFRI SAH2 bulan yang lalu
  • UNDANG UNCLE JORDY DAN FRISLY. #gritebukapraktek

    Niken Radilah girlsNiken Radilah girls2 bulan yang lalu
  • Gritte buka praktek kekurangan dana kah buat undang Narsum yg berbobot?

    Mei HwaMei Hwa2 bulan yang lalu
  • Tapi menurut gw kalo tasya gak pacaran dan gak pernah masuk konten" jamil gamungkin gw tau tasya itu siapaa, kesimpulan pd tau lahh๐Ÿ˜‚

    Satria DewanggaSatria Dewangga2 bulan yang lalu
    • Hah? Ngga deh. Gue aja tau dia dr tiktok

      Ades ByunAdes Byun2 bulan yang lalu
  • Ka gritte, Sekali lagi undang Bang Jamil sama Kak Tasya. Gak usah tuh si Abang brewoknya ikut. Biar mereka selesaikan berdua. Siapa tau balikan ๐Ÿ˜Œ

    Ismy Baitdin AdindaIsmy Baitdin Adinda2 bulan yang lalu
  • Ka tasyaa semangattt aku dari medan mendukungmu๐Ÿ˜Šโ˜บโ˜บโ˜บ

    Mellisia AnggreaniMellisia Anggreani2 bulan yang lalu
  • Sok cantik aja tasya

    Ion marezIon marez2 bulan yang lalu
  • Males.. liat dia..

    untari suwandayaniuntari suwandayani2 bulan yang lalu
  • View ny dikit kak, jangan udang yg trending nggk jelas

    AIMA CHANNELAIMA CHANNEL2 bulan yang lalu
  • Ka tasya ngomong nya sumpah cepet banget

    Risty Tri AtikaRisty Tri Atika2 bulan yang lalu
  • Ka rasya cntik bnget

    Ayu AyuAyu Ayu2 bulan yang lalu
  • Gatau gue dia ini siapaaa. Jadi bingung nontonnya wkwkwkwk

    Emiliana K SetyaniEmiliana K Setyani2 bulan yang lalu
  • Kok bisa putus ya

    Elisabet SiagianElisabet Siagian2 bulan yang lalu
  • Kayak kagak ada bintang tamu lain aja ๐Ÿ˜’

    Inge E PInge E P2 bulan yang lalu
  • kelihatan kaya cabe2 ni tasya ๐Ÿคฃ Maaf gritte aku dislike krna gk suka aj ni cwe g jelas ...

    Fransisca Mrk21Fransisca Mrk212 bulan yang lalu
  • Itu cowonya mukanya songong amat numoang trnar hahah

    Ricky KurniawanRicky Kurniawan2 bulan yang lalu
  • Idung nya kok beda yaa

    Nidia PrasiskaNidia Prasiska2 bulan yang lalu
  • Panggil jamil juga jgn cuma 1 pihak aja.

    Mutiara KusumaMutiara Kusuma2 bulan yang lalu
  • Tasya make upnya menor amat๐Ÿ˜‚

    agung 1902agung 19022 bulan yang lalu
  • Yaelah... dulu pernah lihat video mreka ada tanya jawab gitu kata sicewe ini katanya gak ada mantan...dan ksini2nya lihat kerja sama bareng mantan.. Nah ujung2nya balikan... Bau2 persrlingkuhan

    Vince DheraVince Dhera2 bulan yang lalu
  • Kak jamilnya jg undang dnk,,jgn sepihak doank..

    pisces 02pisces 022 bulan yang lalu
  • Undang jamil sekalian

    PutriK TVPutriK TV2 bulan yang lalu
IDworlds