Rekaman CCTV Saat Gerombolan Brutal Rusak Mobil Eks Anggota DPR Wa Ode!

12 Okt 2020
60 020 Ditonton

20.detik.com/detikflash/20201012-201012023/rekaman-cctv-saat-gerombolan-brutal-rusak-mobil-eks-anggota-dpr-wa-ode
Polres Cianjur menyebut ada 10 orang yang terlibat dalam aksi penyerangan dan perusakan mobil Mantan Anggota DPR RI Wa Ode Nur Zainab di halaman parkir salah satu outlet di kawasan Puncak Cianjur, Jawa Barat.
Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Anton, mengatakan sepuluh orang tersebut teridentifikasi melalui rekaman CCTV outlet yang menjadi lokasi kejadian.
Namun pihaknya masih mencari identitas dari 10 orang tersebut. Untuk segera diungkap dan ditangkap.
"Dari rekaman CCTV ada sekitar 10 orang yang melakukan aksi penyerangan dan perusakan. Tapi masih kita cari tahu identitas setiap pelakunya. Kami berusaha secepatnya bisa ditangkap," kata Anton saat ditemui di Mapolres Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Senin (12/10/2020).
Ia mengaku belum bisa memastikan apakah penyerangan tersebut salah sasaran atau ada motif lain.
"Kami belum bisa menjawab ke ranah itu. Sekarang fokus ke pengungkapan dan penangkapan pelaku. Setelah ditangkap dan diperiksa, nanti bisa diketahui apa motifnya," kara Anton.
Anton menegaskan apapun motif dan alasan para pelaku, tindakan penyerangan tersebut tidak dibenarkan dan sudah melanggar hukum.
"Pasti akan kami proses, sebab itu tindakan yang tidak dibenarkan. Apalagi dari barang bukti yang diamankan juga ada sebilah golok. Ini membahayakan. Makanya kami tegas akan menindak para pelaku," tegasnya.
Diberitakan sebelumnya, mantan Anggota DPR RI Wa Ode Nur Zainab diserang dan mobilnya dirusak sekelompok orang tak dikenal di kawasan Puncak Cianjur, Jawa Barat. Bahkan para pelaku sempat mengacungkan dan melemparkan golok.
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: twitter.com/detikcom
- Instagram detikcom: instagram.com/detikcom
- Instagram 20detik: instagram.com/20detik/
- Facebook detikcom: facebook.com/detikcom
- Facebook 20detik: facebook.com/20detik

Komentar
  • kalo yang lupa, ibu ini pelaku kasus suap yang setelah masa hukumannya tanpa tau malu nyaleg lagi. dilemparin gituan mah ga mempan muka nya dah TEBEL banget

    Jati AdriJati Adri8 hari yang lalu
  • Wa ode kyk sering denger nama ibu. Bisa berbuntut panjang karena kbanyakan ngoceh lho bu.

    Melviano NathanaelMelviano Nathanael9 hari yang lalu
  • TANGKAP....MATIIIN...CEBURIN KLAUT...πŸ‘PK POL

    Ucok NanangUcok Nanang10 hari yang lalu
  • sendiri mau beli tk mampu rusak kn org punya bodoh

    bandas 02 kokopbandas 02 kokop11 hari yang lalu
  • Negeri ini belum sadar.. Bila sadar? Hargailah rakyatmu bertanya n keinginan.

    Darma SongopituDarma Songopitu11 hari yang lalu
  • Paling nangis kalau ketangkep😒

    Awing_ Adeirwin31Awing_ Adeirwin3111 hari yang lalu
  • Mobil hasil korup πŸ€£πŸ˜…

    Ahmad .SAhmad .S12 hari yang lalu
  • Menjelang Pilkada serentak di Cianjur, Cipanas makin panas ..... Harus diusut tuntas jangan sampai citra baik Cianjur rusak oleh preman & Pilkada Cianjur bisa sukses

    Hannie GunawanHannie Gunawan12 hari yang lalu
  • Orang nya jgn sampai luput juga.

    Zumaroh AinunZumaroh Ainun12 hari yang lalu
  • Klkuanya dah kya jgoan,ngrusak mobil orang..

    Rosa IndahRosa Indah12 hari yang lalu
  • Ayo NKRI SEMANGAT SEMANGAT damai

    AGUS penggerak NKRIAGUS penggerak NKRI13 hari yang lalu
  • Mobil dirusak cemen

    Gungungunawan GunawanGungungunawan Gunawan13 hari yang lalu
  • Kl itu mah preman bayaran..lapor aja ke polisi..

    Bayu LesmonoBayu Lesmono13 hari yang lalu
  • orang orang kayak gitu biasa nya pengecut , berani kalo bergrombol

    Artis LokalArtis Lokal13 hari yang lalu
  • Semoga hukum ditegakkan

    KISTY SABRINAKISTY SABRINA14 hari yang lalu
  • Yg brutal tembak aja...

    Kadroen bin DowngoKadroen bin Downgo14 hari yang lalu
  • Gang Anarko langsung di gasak saja... jgn kasi kendor !!!!!

    MacLingMacLing14 hari yang lalu
  • Mungkin saja gerombolan itu adalah orang-orang yang mendukung nya, tapi setelah jadi anggota DPR dia meulupakan orang-orang itu

    Salam Naon We LahSalam Naon We Lah14 hari yang lalu
    • Dapil Wa Ode Nur Zainab adalah Sulawesi Tenggara.

      Wa Ode Nur ZainabWa Ode Nur Zainab13 hari yang lalu
  • Pantura: Panca Tuntutan Rakyat (Baca, retweet & sebarkan) firdausmiftahulm.blogspot.com/2020/10/pantura-panca-tuntutan-rakyat.html?m=1 Panca Tuntutan Rakyat (Pantura): (1) Batalkan RUU Omnibus Law Cilaka; (2) Batalkan UU KPK yang baru; (3) Batalkan UU Minerba yang baru; (4) Batalkan RUU HIP/BPIP; (5) Perbaiki kehidupan demokrasi. K

    Miftahul FirdausMiftahul Firdaus14 hari yang lalu
  • KASIHAN IBU WA ODE SDH BERKORBAN MASUK PENJARA HANYA UTK MELINDUNGI TEMAN2NYA, SEKARANG MALAH MOBILNYA DIRUSAK INI PASTI SURUHAN ORG. SEBAIKNYA IBU BONGKAR SAJA KASUS LAMA BIAR SEMUA MASUK KULIAH AMBIL S4 DI NUSAKAMBANGAN.

    Kingking KitiKingking Kiti14 hari yang lalu
    • Tolkng anda cek, Ibu Wa Ode yg mana yg dimasud dalam berita tsb. Apakah orangnya sama dg yg saudara maksud?

      Wa Ode Nur ZainabWa Ode Nur Zainab13 hari yang lalu
  • Bantu chanel saya yg hoby ikan kura kura

    Putra Ramadhan14 officialPutra Ramadhan14 official14 hari yang lalu
  • MANTABπŸ‘

    Endang SupriyatnaEndang Supriyatna14 hari yang lalu
  • DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) Rakyat sejahtera sudah d wakili Rakyat makan Enak Sudah d Wakili. Rakyat ingin plesiran sudah d wakili.. Rakyat gak ingin susah sudah d wakili.

    Sarah AliyasSarah Aliyas14 hari yang lalu
  • Grombolan preman ni...

    Zeni ZezenZeni Zezen14 hari yang lalu
  • Alhamdulillah

    Abdul Khanan StoryAbdul Khanan Story15 hari yang lalu
    • Mensyukuri adanya suatu kejahatan? Semoga Allah melindungi saudara dan keluarga dari semua kejahatan

      Wa Ode Nur ZainabWa Ode Nur Zainab13 hari yang lalu
  • akibat dari KEBRUTALAN manusia BAR-BAR di DPRRI orang tak berdosa yg merasakan salah sasaran

    Taufik saleh 00001606Taufik saleh 0000160615 hari yang lalu
  • Bakar aja mas . Uang pajak masih banyak

    Santo AryandiSanto Aryandi15 hari yang lalu
  • Ini jug sudah bukan anggota DPR t yg d atas plat nomor masih d pasang rakyat lgi marah m dewan jdi sasaran ni

    Kokom KokomteaKokom Kokomtea15 hari yang lalu
  • Mantap

    Ema SiahaanEma Siahaan15 hari yang lalu
    • @Wa Ode Nur Zainab Amiinn

      Ema SiahaanEma Siahaan12 hari yang lalu
    • Semoga saudara dan keluarga terlindungi dari segala tindak kejahatan

      Wa Ode Nur ZainabWa Ode Nur Zainab13 hari yang lalu
  • Bentar lagi pelakunya nangis2...

    toni samosirtoni samosir15 hari yang lalu
  • Mkny dpr mlam2 org tidur ktok plu mling.iblis dpr .ad asap psti ad api

    Md YousifMd Yousif15 hari yang lalu
  • Lsung org ny gbukin.bkin rkyat ssah dpr iblis pgecut

    Md YousifMd Yousif15 hari yang lalu
    • Pantaskah tulisan saudara ini? Dimana logika sehat dan nurani saudara?

      Wa Ode Nur ZainabWa Ode Nur Zainab13 hari yang lalu
  • Tangkap pelakunya,,,,

    gery Buagery Bua15 hari yang lalu
  • Aparat harus menangkap langsung hukum pancung

    Yanti Y71Yanti Y7115 hari yang lalu
  • klu liat tubuh pelaku. mereka ini org" bayaran alias preman dan ad jga oknum aparat kelihatan sekali cara mereka membuntuti dan tepat sasarannya

    Sopuan TsxSopuan Tsx15 hari yang lalu
  • Iti mobilnya punya pupung

    Baru UBaru U15 hari yang lalu
  • yoi org nya di bakar aja. .. itu rakyat yg dh muak k dpr...

    ady yadistiraady yadistira15 hari yang lalu
  • Heran pada orang orang yg comen ,,selalu sirik pada pemerintah,,,padahal dia sendiri beserta keluarganya hidup di subsidi pemerintah,,sakit di kasih bpjs,,sekolah gratis.,,berarti semua yg coment nyinyir kaum munafik,,padahal miskin dan goblok tapi sok intelek

    Tugimin TugiminTugimin Tugimin15 hari yang lalu
  • Perusak, apapun alasannya kriminal tetaplah harus ada konsekuensinyaπŸ‘

    Heryanto PanjaitanHeryanto Panjaitan15 hari yang lalu
  • Tanpa sadar yg klian rusak tu pake uang rakyat loh... anggota DPR mah gk peduli klo rusak.. tinggal ngambil uang rakyat buat beli mobil baru lg.. otak di pake donk buat yg anarki

    Prayuda tri SukardiPrayuda tri Sukardi15 hari yang lalu
    • Semoga kejahatan serupa tdk menimpa org lain.

      Wa Ode Nur ZainabWa Ode Nur Zainab13 hari yang lalu
    • Klo bgtu bunuh aja anggota dpr

      Elizabeth Angela Lorenza PUBGElizabeth Angela Lorenza PUBG15 hari yang lalu
  • Ini yg kalian suka dari para pendemo merusak bkn hanya fasilitas umum tapi merusak hak milik orang lain

    Rendi YohandiRendi Yohandi16 hari yang lalu
    • Ini kyaknya bukan pndemo tp pribadi

      heri kriswantoheri kriswanto14 hari yang lalu
  • Kasian komplotan orang miskin & tolol.

    E.Y.M 13.666E.Y.M 13.66616 hari yang lalu
  • Knapa gk mobil pemilik yg matiin microfon, kan bagus tuhπŸ€£πŸ˜‚

    Verdi NuariVerdi Nuari16 hari yang lalu
  • EDM

    Rajip Giri Jaka PermanaRajip Giri Jaka Permana16 hari yang lalu
  • Rakyat pada miskin mereka yg ditunjuk utk jadi wakil rakyat malah berkhianat semoga mereka yg khianatin rakyat cepat dihukum Allah

    Wizar ElWizar El16 hari yang lalu
    • Jadi pilihan loh y mn,,,,?pikir ...... Bisanya ngebacot........

      sego goreng 72sego goreng 7215 hari yang lalu
  • Cocok hajurkan

    Bambang KusmariantoBambang Kusmarianto16 hari yang lalu
  • mo dibakar sekalian jg gpp ... tinggal tlp asuransi .. besok beli baru lagi ... bereeeesss πŸ˜„

    Budi LeksonoBudi Leksono16 hari yang lalu
    • Sedih saya bacanya. Bagaimana jika kejadian ini menimpa saudara?

      Wa Ode Nur ZainabWa Ode Nur Zainab13 hari yang lalu
    • @bayo harahap makanya pelajari apa itu all risk,kalau kau bicara tlo ya emmang harus min 75% kerusakan,atau kehilangan

      indie folk musicindie folk music14 hari yang lalu
    • @indie folk music yah mungkin banyak aturan yg kau tahu... tapi udah banyak korban yg sudah di tolak oleh pihak asuransi.. katanya sih kerusakan nya cuma 30% jd pihak gk bisa di cairkan

      bayo harahapbayo harahap14 hari yang lalu
    • @bayo harahap mungkin kau tau asuransi cuma total lost only,mungkin kau tak tau yg namanya all risk..belajar lagi ya..😁😁

      indie folk musicindie folk music14 hari yang lalu
    • @indie folk music kalau cuma segitu hancur nya gk bakalan di terima oleh pihak asuransi.. apa lg hancurnya cuma 25 %.

      bayo harahapbayo harahap14 hari yang lalu
  • Hukum saja pelaku” itu,, biar ga seenaknya anarkis

    Putu BayuPutu Bayu16 hari yang lalu
  • AWAS INI DEMO 3 DIMENSI ! : Demo kali ini : tercium, terdengar dan dapat diduga memang memiliki 3 tujuan yg sangat berbeda motivasinya. Ada yg dapat diduga bertujuan menumbangkan Pemerintahan yg sah utk memajukan Capres Kelompoknya, ada juga yang tercium bertujuannya mendirikan negara Khilafah Islamiyah dan ada yang memang murni asli bertujuannya memperjuangkan Hak Buruh atas Isi UU Cipta Kerja. Ke-2 kelompok Pendemo tsb diatas, dapat diduga -mendompleng- Demo Buruh untuk mewujudkan niatnya masing2. Untuk menghindari kerusuhan Nasional, ada baiknya Serikat Buruh pandai2 melihat kondisi yg ada agar perjuangannya efektif tercapai tanpa harus menimbulkan kekacauan bangsa di tengah Pandemi Global yg tentunya akan sangat menyengsarakan bangsa ini. Untuk itu segera saja berdialog langsung dgn Pemerintah dan bila tidak setuju ajukan Gugatan Judicial Review terbuka ke Mahkamah Konstitusi, bahas point2 mana yg tidak sepakat. Insya Allah mendapat ridho Allah SWT. Pokoknya Buruh harus cerdas, jangan mau ditunggangi !!

    H. BowoH. Bowo16 hari yang lalu
    • Ntu yg ngebantah yg nunggangi πŸ€—.......... #Orang hnya ngasih penjelasan koq .... '

      Bob napi badunGBob napi badunG14 hari yang lalu
    • Siap yg bisa boss nunggangin org BANYAK kek gitu BUKA DIJAKARTA DOANG YG DEMO PAKI LOGIKA BOSS SIAPA BISA BAYAR PER ORANG SDNG KAN YG DEMO YG BANYAK KEK GITU BOSSS MAHASISWA TURUN ATAS KEMAUAN NYA SENDIRI NYAMPAIKAN YG HAK SOAL NYA MEREKA PUNYA ILMU DAN TAU MNA YG BENAR DAN MANA YG SALAH

      auto playauto play15 hari yang lalu
    • BASI tiap demo ngomong TUNGGANGI.. tapi gak pernah diajukan ke meja hijau PENUNGGANG nya.. jangan banyak ngemeng AJUIN PROSES HUKUM AJA PENUNGGANG nya.. gak usah banyak ba bi bu di media..

      amx amx2020amx amx202016 hari yang lalu
  • Manusia brutal seperti itu, segera tangkap dan di kebiri saja...

    CV KARYA MANDIRI SUKSES MAKMURCV KARYA MANDIRI SUKSES MAKMUR16 hari yang lalu
  • ada asap pasti ada api

    aldo prayogaaldo prayoga16 hari yang lalu
  • Pasti ada penyebabnya.....

    indriyatno triwidodoindriyatno triwidodo16 hari yang lalu
    • Biasa ka taktik politik Ema kebo πŸ‚ Supaya mahasiswa and buruh dipandang jelek Cari simpati sama orng" kurang melek

      auto playauto play15 hari yang lalu
  • Sekalian DPR nya dihajar sampai koid biar ikut merasakan penderitaan rakyat.

    Supi RumiatiSupi Rumiati16 hari yang lalu
    • Jangan mudah kemakan hoax bro

      Raditya SantyakayanaRaditya Santyakayana14 hari yang lalu
    • Cocokk bos

      Bambang KusmariantoBambang Kusmarianto16 hari yang lalu
  • rmh mister puan bakar..

    kuburan cinakuburan cina16 hari yang lalu
  • Akibat rakyat sudah tdr percya lgi sama dpr itu blm seberapa

    Ahmad ArieAhmad Arie16 hari yang lalu
  • drama basi

    Asal NyablakAsal Nyablak16 hari yang lalu
  • Dipukul sekuatnya oleh aparat idworlds.info/from/29F0fL6veY1oetk/video

    Joe GevaraJoe Gevara16 hari yang lalu
  • Knp bs tau mobilnya yg mana kecuali .....

    Ari AwanAri Awan16 hari yang lalu
  • kalo bisa DPR suru bikin UUD yg korupsi gantung langsung di monas,,,, dan harus di siarkan langsung televisi Indonesia,,, berapah pun jumah nya.

    Martabak MorshenMartabak Morshen16 hari yang lalu
    • UUD??

      indie folk musicindie folk music14 hari yang lalu
    • Iya tapi bayak juga yg nolak mahisisWa juga semua ya juga sama saja

      chanel aswachanel aswa15 hari yang lalu
    • Itu namanya bunuh diri, bikin UU untuk diri sendiri πŸ˜‚

      Fadil Mulia RamadhanFadil Mulia Ramadhan15 hari yang lalu
    • gak mungkin mau bro ...

      Budi LeksonoBudi Leksono16 hari yang lalu
  • kalo bisa DPR suru bikin UUD yg korupsi gantung langsung di monas,,,, dan harus di siarkan langsung televisi Indonesia,,, berapah pun jumah nya..

    Martabak MorshenMartabak Morshen16 hari yang lalu
  • hmm

    pacarnya mamapacarnya mama16 hari yang lalu
  • Alhamdulil akhirnya habib rizieq pulang πŸ‘‡ idworlds.info/from/rJV5edjcbqGMeq8/video

    Creator Asal asalCreator Asal asal16 hari yang lalu
  • Ni baru cocok

    Isal AsiboeanIsal Asiboean16 hari yang lalu
  • Tabrak hallalπŸ˜‚

    reregean idreregean id16 hari yang lalu
  • Sandiwara politik,orang suruhan rezim agar ada alasan demo ada yg bayar,biar demo dilarang,lagu basi

    Dex DefanDex Defan16 hari yang lalu
    • Gak ada bukti loh asal ngetik aja

      Viky PrasetyoViky Prasetyo15 hari yang lalu
    • @Aspenk Buktinya mana??

      Viky PrasetyoViky Prasetyo15 hari yang lalu
    • @Aspenk betul

      Ben tolBen tol16 hari yang lalu
    • @Aspenk asumsi lo kurang berfaedah wkwk

      Bang Ti Ta TuBang Ti Ta Tu16 hari yang lalu
    • @Aspenk isu PKI GAGAL TOTAL

      Danang RistyandiDanang Ristyandi16 hari yang lalu
  • Sekalain aj bakar biar rame

    Raditputrahidayat PramudiyaRaditputrahidayat Pramudiya16 hari yang lalu
  • bagi yg smart people cukup tau aj biasa taktik politik Ema kebo πŸ‚ supaya mahasiswa and buruh jelek pandangan nya Jenius strategi politik bravo πŸ‘πŸ‘ Upss kecoplosan salam πŸ™

    auto playauto play16 hari yang lalu
    • Setuju

      Arja_DzenArja_Dzen16 hari yang lalu
    • @auto play bener kebanyakan yang rusak pake hoodie kalo aku liat dari kemarin jarang banget yang pake almamater tapi kalo di berita mahasiswa merusak dan brutal kaya seolah olah menjelekan mahasiswa gitu

      Rayhan FirmansyahRayhan Firmansyah16 hari yang lalu
    • @auto play bener bgt

      Cahaya HatiCahaya Hati16 hari yang lalu
    • @Cahaya Hati smart people 3 ke.untungan nya ka yg saya tau 1.uang ganti dpt dari pemerintah 2.Dapat simpati dari org" yg kurang melek 3.merusak padangan rakyat kepda mahasiswa hati" ka skrng ini jaman hoax bilang hoax demokrasi hanya topeng

      auto playauto play16 hari yang lalu
    • Paling jg bayar orang suruh ngrusakin mobilnya sendiri..biar bs jadi sorotan gt.. lagian kan bs dpt uang lebih banyak lg dia

      Cahaya HatiCahaya Hati16 hari yang lalu
  • Drama

    dini damaminidini damamini16 hari yang lalu
  • Mantap itu punya dan rakyat yg merusak wajar x wong yg bayar smua pejabat negara berikut dpr rakyat

    West EwesWest Ewes16 hari yang lalu
    • Apakah kejahatan demikian memang pantas terjadi di negeri ini?

      Wa Ode Nur ZainabWa Ode Nur Zainab13 hari yang lalu
  • Rumahnya Anggota Dewan Ambrukin ...suruh menginap dirumahnya gw...Bolong2....biliiknya ..wkwkwk

    α΄˜α΄œα΄›Κ€α΄€ ɴᴇɒᴀʀᴀ ΚŸα΄€Ι΄Ι’α΄€Ιͺα΄›α΄˜α΄œα΄›Κ€α΄€ ɴᴇɒᴀʀᴀ ΚŸα΄€Ι΄Ι’α΄€Ιͺα΄›16 hari yang lalu
    • Aamiin ...πŸ™πŸ™πŸ™ Dn gx kena gusur 🀣🀣🀣

      α΄˜α΄œα΄›Κ€α΄€ ɴᴇɒᴀʀᴀ ΚŸα΄€Ι΄Ι’α΄€Ιͺα΄›α΄˜α΄œα΄›Κ€α΄€ ɴᴇɒᴀʀᴀ ΚŸα΄€Ι΄Ι’α΄€Ιͺα΄›13 hari yang lalu
    • Sedih saya baca tulisan saudara. Semoga rumah saudara dan keluarga selalu dlm lindungan Allah

      Wa Ode Nur ZainabWa Ode Nur Zainab13 hari yang lalu
    • Noh rumah si ajis samsudin

      Raditputrahidayat PramudiyaRaditputrahidayat Pramudiya16 hari yang lalu
  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🌘

    Muhammad DjazuliMuhammad Djazuli16 hari yang lalu
  • Ga seru, mobil doang yang di rusak, harus nye orang nye gebukin rame2

    Alvie RamonAlvie Ramon16 hari yang lalu
    • Maksud anda, pantaskah penyerangan tsb? Penalaran akal sehat dan nurani anda dimana?

      Wa Ode Nur ZainabWa Ode Nur Zainab13 hari yang lalu
  • Knpa ga ditbrak aja sekalian pelakunya biar mampuuus.....

    nada mohammednada mohammed16 hari yang lalu
  • Buaaaakar.... ayam

    Achmad Nur-13Achmad Nur-1316 hari yang lalu
  • Tewak tewak

    Usep SupriatnaUsep Supriatna16 hari yang lalu
  • Kayaknya drama ini.masa begitu amat

    Soleh UdinSoleh Udin16 hari yang lalu
    • orang PAN tuh blokkkk

      Ryuken leeRyuken lee16 hari yang lalu
    • Smart people biasa taktik politik kebo πŸ‚

      auto playauto play16 hari yang lalu
  • Drama kah ini?

    Siska JunitaSiska Junita16 hari yang lalu
  • Lha napa g di tabrak aja yg nyerangπŸ€¦β€β™‚πŸ€¦β€β™‚

    Parjo JontorParjo Jontor16 hari yang lalu
  • jika aparat gk bisa nangkap....orang"ini......lepas saja sragam anda.....#tni

    achenk sutasimachenk sutasim16 hari yang lalu
    • @guntur brian jangan menanggap semua dpr itu sama

      Bang Ti Ta TuBang Ti Ta Tu16 hari yang lalu
    • Kenpa tni harumya polisi yang cari

      Kampang BangkeKampang Bangke16 hari yang lalu
    • Anak DPR yahh Marah karna mobil baapaknya dirusakπŸ˜‚

      guntur brianguntur brian16 hari yang lalu
  • Hebat

    Lia AmeliaLia Amelia16 hari yang lalu
  • Kan sudaj terbaca metode nya.. buat rusuh jelmg pilkada.. baru x ini ada presiden yg baik sibuk mau di jatuhkan..

    hery damanikhery damanik16 hari yang lalu
    • @Regita Nova semoga cepat lengsernya.

      Omega AlfaOmega Alfa15 hari yang lalu
    • @Omega Alfa haduh amit2 dah gue mah

      Regita NovaRegita Nova15 hari yang lalu
    • @Regita Nova lebih baik Soeharto

      Omega AlfaOmega Alfa15 hari yang lalu
    • @auto play sok inggris πŸ˜‚ grammar amburadul bgt πŸ˜‚ pake google translate sono drunnnn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Ryuken leeRyuken lee16 hari yang lalu
    • SALUT SAMA EMA KEBO πŸ‚ BNYK YG KENA JEBAKAN BETMEN JENIUS STRATEGI POLITIK EMA KEBO πŸ‘πŸ‘πŸ‘ HALAL KAN SEGALA CARA NGERUSAK PDANGAN RAKYAT KE MAHASISWA YOUR ARE THE BEST KEBO BETINA

      auto playauto play16 hari yang lalu
  • Ancurkan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Mekel KerehMekel Kereh16 hari yang lalu
IDworlds