Siapakah Hamster Tercepat di Dunia? DIY Balap Hamster ๐Ÿน๐Ÿฅ‡

31 Okt 2020
398 046 Ditonton

Sam si Jeli dan temannya, Sue, sayang sekali dengan hamster mereka. Dan mereka selalu berusaha membuat hamster-hamster ini terhibur setiap waktu. Tapi, kali ini, selain untuk hiburan, balapan hamster terbaik dari kardus untuk tiga hamster ini juga punya fungsi tersendiri! Penasaran apa fungsinya? Jawabannya mudah - pemenang balapan ini akan menentukan siapa yang harus merapikan rumah - Sam, Sue, atau keduanya bersama-sama!
DIY balap hamster dari kardus ini terdiri dari rintangan yang keren-keren - ada perosotan, terowongan, pintu putar, labirin, dan tangga! Ketiga hamster kita - Cicit, Puput, dan Bubu - harus melewati semua rintangan ini untuk menang. Hamster adalah hewan sangat ingin tahu dan mereka suka menjelajahi rintangan. Tapi apa mereka juga bisa balapan? Tonton videonya sampai akhir untuk tahu jawabannya, ya!
Nah, kalau ingin membuat arenanya juga, kamu butuh banyak kardus tebal, beberapa stik es krim, dan sedotan. Proses membuatnya menyenangkan sekali dan balap hamsternya super seru!
Berlangganan dengan channel Sam dan klik tombol suka agar dia semakin bersemangat membuat lebih banyak lagi video untukmu!
bit.ly/2Ij2hmu
- - - - - - - - - - - - - - -
Semua produk dan nama perusahaan yang ditampilkan di video ini adalah merek dagangโ„ข atau merek dagang terdaftarยฎ dari masing-masing pemilik. Penggunaan produk tidak menyiratkan afiliasi atau dukungan apa pun dari yang bersangkutan.
- - - - - - - - - - - - - - -
Sumber materi:
www.depositphotos.com
- - - - - - - - - - - - - - -
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/

MUSIK PEMBUKA berlisensi di bawah MUSIC STANDARD LICENSE:
Judul: Cuckoo
Sumber: audiojungle.net/item/cuckoo/2...

Komentar
  • Sam buat labirin buat kura-kura dong pleaseeeee

    Evy AndrianiEvy Andriani4 jam yang lalu
  • Balapan kepiting ada

    Aqilla Ameera Wuryantoro WonogiriAqilla Ameera Wuryantoro Wonogiri9 jam yang lalu
  • Aku sukak

    zahwa anindita putrizahwa anindita putri20 jam yang lalu
  • SUZIE.

    Khoiron deonKhoiron deon23 jam yang lalu
  • โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

    Kaycie GavriellaKaycie GavriellaHari Yang lalu
  • Menarikkkk

    Kaycie GavriellaKaycie GavriellaHari Yang lalu
  • Aku sukaa bangeet nonton sam si jeli lincah seru

    Kaycie GavriellaKaycie GavriellaHari Yang lalu
  • Buat FF

    Nauf Al QurtubiNauf Al QurtubiHari Yang lalu
  • Cicit

    dian Chanelanakkudian ChanelanakkuHari Yang lalu
  • Aku pernah bikin

    Chokie StChokie St2 hari yang lalu
  • Ingat

    Mutia inggiMutia inggi2 hari yang lalu
  • Masih ingat

    SainonkSore AminNaiSainonkSore AminNai4 hari yang lalu
  • Kak SUE dan SAM suka bunga apa yang ๐Ÿ’ ini ๐ŸŒน ini ๐Ÿฅ€ ini ๐ŸŒท ini ๐ŸŒบ ini ๐ŸŒธ ini ๐Ÿต๏ธ ini ๐ŸŒป ini ๐ŸŒผ atau ini ๐Ÿ’ฎ, tapi aku suka semua bunga itu โค๏ธโค๏ธ

    Risna SempanggeRisna Sempangge5 hari yang lalu
  • Kak SUE dan SAM benarkah telat 3 Minggu lalu?

    Risna SempanggeRisna Sempangge5 hari yang lalu
    • Aku nonton sudah telat 1 bulan

      zahwa anindita putrizahwa anindita putri2 hari yang lalu
    • Mending aku tlelat 4 minggu

      Yasmin khanza officialYasmin khanza official4 hari yang lalu
  • labirinya bagus banget kalau labirin kura-kura bisa gak?

    Mama KartiMama Karti5 hari yang lalu
  • Sam kamu suka hewan apa kalau Aku suka hewan singa

    Kevin NarendraKevin Narendra5 hari yang lalu
  • ada berapa serigala lo di Ledok

    Penny DiahPenny Diah6 hari yang lalu
  • Lucu banget hemter nya

    Vernando SetiawanVernando Setiawan6 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Ždfdc Vv

    usu ahyaniusu ahyani6 hari yang lalu
  • Semi Kamu Lagi apa

    Aulia FarunsiAulia Farunsi6 hari yang lalu
  • Udah kok

    AisyahAsamiAisyahAsami7 hari yang lalu
  • Telat 3 Minggu lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Xaveria WaraXaveria Wara7 hari yang lalu
  • Yah telat 3 minggu yang lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Prisca GustaPrisca Gusta7 hari yang lalu
  • sm tolong buat rumah hamster

    Tikahandayani TikaTikahandayani Tika7 hari yang lalu
    • I

      Tikahandayani TikaTikahandayani Tika7 hari yang lalu
  • cicit

    Alea AfiqaAlea Afiqa7 hari yang lalu
  • Buat yang lain dong kak

    Herlina LinaHerlina Lina7 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    May MoenaMay Moena7 hari yang lalu
  • Buatin dong di lampung jl. nuri no 24 kemiling

    nieo gamingnieo gaming8 hari yang lalu
  • Nama ku ZAKIa aku pengemar mu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Evanda ArifEvanda Arif8 hari yang lalu
  • wow ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

    Sekhudin SekhudinSekhudin Sekhudin9 hari yang lalu
  • Dimana kamu bubuh mainan mu

    RAJA NORHAZLINDA RAJA AMANRAJA NORHAZLINDA RAJA AMAN9 hari yang lalu
  • Cici harus sama yanglain tikus tikus yang lain lomba lagi dong yang lain

    Nova MerinaNova Merina10 hari yang lalu
  • semoga sukses kak sue. telat 3 minggu deh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. kalian orang apa? aku orang indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Lestari WidjiLestari Widji10 hari yang lalu
    • Indonesia aku mah ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

      Kaycie GavriellaKaycie GavriellaHari Yang lalu
  • Hemster punya aku juga namanya sama namanya bubu

    Diandra BogorDiandra Bogor11 hari yang lalu
  • Ada balap baby

    mursito Dikanmursito Dikan12 hari yang lalu
  • Cicit Harus menak

    Suci AlillaSuci Alilla12 hari yang lalu
    • ๐Ÿต๐Ÿฆ„๐Ÿน๐Ÿผ๐Ÿฆ“๐Ÿจ๐Ÿป๐Ÿบ๐Ÿถ๐Ÿฑ๐Ÿฏ๐Ÿฆ‹๐Ÿฆ๐ŸฆŠ๐Ÿฎ๐Ÿท๐Ÿด๐Ÿธ๐Ÿฐ๐Ÿญ๐Ÿฝ๐Ÿ—๐Ÿข๐Ÿฆ•๐Ÿฆ–๐Ÿ‰๐ŸฆŽ๐Ÿฒ๐Ÿธ๐Ÿ๐Ÿ†๐Ÿ–๐Ÿ๐Ÿ€๐Ÿ๐Ÿ•๐Ÿฉ๐Ÿˆ๐Ÿ‚๐Ÿ€๐Ÿ…๐ŸฆŒ๐Ÿ˜๐Ÿ†๐ŸŽ๐Ÿฆ’๐Ÿ„๐Ÿ‚๐Ÿฆ๐ŸฆŒ๐Ÿซ๐Ÿฆ๐Ÿ๐Ÿช๐ŸŽ๐Ÿ’๐Ÿƒ๐Ÿ–๐Ÿฆ’๐Ÿฆ๐Ÿฆ’๐Ÿฆ๐Ÿ˜๐Ÿž๐ŸŒ๐Ÿš๐Ÿ๐Ÿš๐Ÿฆ‹๐Ÿฆ‘๐Ÿš๐Ÿ๐Ÿž๐Ÿ ๐Ÿฌ๐Ÿฆ๐Ÿฌ๐Ÿ•Š๏ธ๐Ÿฆ‘๐Ÿฆƒ๐Ÿฌ๐Ÿฆ…๐Ÿฆˆ๐Ÿฌ๐Ÿฆƒ๐Ÿ‹๐Ÿ“๐Ÿค๐Ÿฆ…๐Ÿง๐Ÿ‹๐Ÿฆ†๐Ÿฟ๏ธ๐Ÿฆ”๐Ÿฆ’๐Ÿฆ”๐Ÿฃ๐Ÿฆ”๐Ÿฃ๐Ÿ”๐Ÿ˜๐Ÿ”๐Ÿค๐Ÿฆ๐Ÿฅ๐Ÿ”๐Ÿ•ท๏ธ๐Ÿ‹๐Ÿฌ๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿฆ๐ŸŸ๐Ÿž๐ŸŸ๐Ÿ ๐Ÿฆ‚๐Ÿฆ‘๐ŸŸ๐Ÿ•ท๏ธ๐Ÿณ๐Ÿฌ๐Ÿฆˆ๐Ÿฆ‘๐Ÿ•ธ๏ธ๐Ÿฆ‹๐Ÿ™๐Ÿ›๐Ÿพ๐Ÿฆ—๐Ÿœ๐ŸŒ๐Ÿš๐Ÿ•ธ๏ธ๐Ÿพ

      Suci AlillaSuci Alilla12 hari yang lalu
  • Cute hamster โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

    Peaceful MindPeaceful Mind13 hari yang lalu
  • Wah bagus

    Yuni AprianiYuni Apriani13 hari yang lalu
  • good

    ananda jentera hatiananda jentera hati14 hari yang lalu
  • Kkhhhhhhuhhh๐Ÿ™„ghjjโค๏ธ๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Servistv KencongServistv Kencong14 hari yang lalu
  • kak ada berapa lol dan hamster

    Mochamad GinanjarMochamad Ginanjar14 hari yang lalu
  • Eh dari kandang maksud ku hemster itu ๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿนimut...

    Alya Dania RosadiAlya Dania Rosadi14 hari yang lalu
  • Wah kak lucu saat mereka di keluarkan daru kandang imut... banget oh iya peng garis merah itu loh sama per sis kayak punyak ku loh... ๐Ÿ‘โคโค๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Alya Dania RosadiAlya Dania Rosadi14 hari yang lalu
  • kan banyak tau yang melihara hamster

    Maura SubhiMaura Subhi14 hari yang lalu
  • Waw

    Ilham zulfikar unknown ZulfikarIlham zulfikar unknown Zulfikar15 hari yang lalu
  • kak bikin yang banyak dong kak nanti aku like deh tapi bikin labirin nya yang susah

    Langgeng GumelarLanggeng Gumelar15 hari yang lalu
  • Oooooo lucu banget๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿนhiiiii

    Rintis LisaRintis Lisa15 hari yang lalu
  • Kak landak mini bisa balapan ๐Ÿ๐Ÿš—

    AFKAR ChannelAFKAR Channel15 hari yang lalu
  • aka sua ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ

    Nur janah atinya artinya cahaya siang hariNur janah atinya artinya cahaya siang hari16 hari yang lalu
    • yang suka laki ya

      Nur janah atinya artinya cahaya siang hariNur janah atinya artinya cahaya siang hari16 hari yang lalu
  • hamster nya so cutee...

    Syahida Amalina A'laSyahida Amalina A'la17 hari yang lalu
  • Aku suka yang putih gakpenting kalah karena bagus

    Kevin NarendraKevin Narendra17 hari yang lalu
  • Aku sama kayak Sam karena aku suka hewan

    Kevin NarendraKevin Narendra17 hari yang lalu
  • Lupa kasih makanan di akhir

    Firsya Nurul AiniFirsya Nurul Aini17 hari yang lalu
  • Fg de gdb

    NORMA YUNITANORMA YUNITA17 hari yang lalu
  • Hamster saya jagoannya namanya bumi

    Medi s lintangMedi s lintang17 hari yang lalu
  • nonton sam si je

    Maura SubhiMaura Subhi17 hari yang lalu
  • Lucu-lucu banget hamter nya

    Nunung kurniasih kurniasihNunung kurniasih kurniasih18 hari yang lalu
  • ๐Ÿนโœจ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Žโœจ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Žโœจ ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž โœจ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Žโœจ โœจโœจ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Žโœจโœจ โœจโœจโœจ๐Ÿ’Žโœจโœจโœจ

    Kumala SariKumala Sari19 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Kalila SafeeraKalila Safeera19 hari yang lalu
  • Sam dan sue tolong buat tempat tinggal sekali gus mainan untuk kucing plis

    Endin WahyudinEndin Wahyudin19 hari yang lalu
  • Balap belut

    Abdur RahmanAbdur Rahman19 hari yang lalu
  • ๐ŸŽน๐ŸŽน๐ŸŽธ๐ŸŽธ๐ŸŽท๐ŸŽท๐ŸŽ™๐ŸŽ™๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽป๐ŸŽป๐ŸŽบ๐ŸŽบ๐Ÿ“ฑ๐Ÿ“ฑ๐Ÿ“ฝ๐Ÿ“ฝ๐Ÿ“ท๐Ÿ“ธ๐Ÿ“น๐Ÿ“น๐Ÿ“ผ๐Ÿ“ผ๐ŸŽฅ๐ŸŽฅ๐ŸŽฌ๐ŸŽฌ๐Ÿ•Ž๐Ÿ•Ž๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐ŸŽ–๐ŸŽ–๐ŸŽ—๐ŸŽ—

    naura olivianaura olivia20 hari yang lalu
  • Balabkucing

    shazia meshazia me20 hari yang lalu
  • Bagus vido

    Umi RizaniUmi Rizani20 hari yang lalu
  • BALAP MUTUR

    Dicky J1Dicky J120 hari yang lalu
  • BALAP MUTUR

    Dicky J1Dicky J120 hari yang lalu
  • Bagus !

    Alfan MasudAlfan Masud20 hari yang lalu
  • Lucuuuu

    m ardikha nurhamsyahm ardikha nurhamsyah20 hari yang lalu
  • Hamsternya lucu banget sih buat lomba larinya juga bagus yang setuju like ya

    Dede SulaimanDede Sulaiman21 hari yang lalu
  • kk aku boleh beli hemter sama kk bolehya kak

    Ahmad FaisalAhmad Faisal21 hari yang lalu
  • KK su. Hamster nya lucu banget

    Irin PratamaIrin Pratama21 hari yang lalu
  • puput menang hore

    Menik Sri RejekiMenik Sri Rejeki21 hari yang lalu
  • Seru banget nih kayaknya bikin labirin hamster

    Iffah TyasharumiIffah Tyasharumi21 hari yang lalu
  • sem lucu dan pitar sue juga pintar bikin apapun. hebat pokoknya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Nahrun HarianjaNahrun Harianja21 hari yang lalu
  • Aku juga punya helm Star tapi ada yang mati 1 yang perempuan punya kah Kakak nggak mati ya

    Zahra MindaZahra Minda22 hari yang lalu
  • Kak sue tunjukin wajahnya dong kak yg setuju like ya๐Ÿ‘‡

    Yasmin officialYasmin official22 hari yang lalu
  • Wow keren

    Rizki WidyaRizki Widya22 hari yang lalu
  • Aku juga mau bikin ah makasih ya udah di kasih tau cara bikin nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Iwan SumarwanIwan Sumarwan23 hari yang lalu
  • Aku udah semingu gak nonton๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿค•๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜–

    Sukram SukramSukram Sukram23 hari yang lalu
  • cicit puput sam bubu imut๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    dewi kusumadewi kusuma23 hari yang lalu
  • *kpkk* N

    Ayra LutfiahAyra Lutfiah23 hari yang lalu
  • saya berani pegang hamtster

    Raffa SeptianRaffa Septian23 hari yang lalu
  • Ada balap tikus blanda

    Dila DilaDila Dila23 hari yang lalu
  • Aku milih puput dan cicit

    Jayusman YusJayusman Yus24 hari yang lalu
  • kak sue aku punya banyak BURUNG...

    Mia SumiatiMia Sumiati24 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

    Aazimah 19Aazimah 1925 hari yang lalu
  • Sam hamster aku bubu aku gk punya hamster kaya sue dan sam tapi sue rumahnya di usa kan tapi sue kak sue gk keliatan mukanya sih kasih liat para penonton dong pasti pada kaget๐Ÿ˜ฏ

    Lukman Nul HakimLukman Nul Hakim25 hari yang lalu
    • Oke

      Lukman Nul HakimLukman Nul Hakim4 jam yang lalu
  • ingat

    Tiara watiTiara wati25 hari yang lalu
  • Akung ingkerumah semi

    Anisa HumairohAnisa Humairoh25 hari yang lalu
  • Rayya

    Lesjen SerangLesjen Serang25 hari yang lalu
  • Cicit, Puput sama Bubu imut โ™ฅ

    agustini Liuagustini Liu26 hari yang lalu
  • Sam dan kak sue sering sering buat video hamster ya plisss

    Putri BilqisPutri Bilqis26 hari yang lalu
  • Wawaw๐Ÿคฉ

    Wana SabirWana Sabir26 hari yang lalu
  • waaaaaaaaaaaaaaw

    Adznun LongAdznun Long26 hari yang lalu
  • waaaaaaaaaaaaaaw

    Adznun LongAdznun Long26 hari yang lalu
  • Yang putih puput

    Adylla OctaviaAdylla Octavia27 hari yang lalu
  • Ingat

    Arlin FirdanusArlin Firdanus27 hari yang lalu
  • SD like sma comen

    lutfiyah abdulahlutfiyah abdulah27 hari yang lalu
  • Kak bikin suppris hair dorbles

    Haris PriyadiHaris Priyadi27 hari yang lalu
  • Balapan kucing

    Varota DeviyocaVarota Deviyoca27 hari yang lalu
IDworlds