BAPAU ASLI INDONESIA - Cerita Badut Jalanan Ketika Bertemu Baim

15 Jan 2021
669 713 Ditonton

Wajah bahagia sangat terlihat dari keluarga Seorang yang berprofesi sebagai badut jalanan, dan sangat antusias bercerita dengan Baim.
Subscribe our channel
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : bit.ly/2yFOfXP
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s
Facebook : bit.ly/1dvz1au
Instagram : bit.ly/2OUKyaG

Komentar
  • gokilnya mbk boleh mintak kaos kaki nggak ech kagak jadi mahal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Duwi peshekDuwi peshekJam Yang lalu
  • Ini mas nya punya talenta jadi komedian boleh tu bang di orbit

    Julak Udy ChannelJulak Udy ChannelJam Yang lalu
  • Paling pas... Sampai 3 x nonton...

    vikry revivikry revi2 jam yang lalu
  • Baru kali ini nton Sedih ketawa sedih ketawa ya ampun mas sehat selalu mas semoga dilimpahkan rezekinya🀲

    Hanya SEKEDAR HiburanHanya SEKEDAR Hiburan2 jam yang lalu
  • Aku kasian melihatnya..

    Mariana AnaMariana Ana5 jam yang lalu
  • Ta dapat nahan tangis waktu paula mau beli in coklat buat anak nya, katanya ta usa di beli,in nti anaknya minta lagi.paula smoga dalam lindungan allah swt,

    Mahkota SuciMahkota Suci11 jam yang lalu
  • Dia lucu ye orang nye,SEMOGA ADA JALAN REZEKI KEDEPANNYA AMIN...

    MAS RAFLYMAS RAFLY15 jam yang lalu
  • Barakallah,,,

    rully amadarully amada22 jam yang lalu
  • Ngakak sumpahπŸ˜‚πŸ˜‚

    Rida FaridahRida FaridahHari Yang lalu
  • Gokil ni orang🀣 Demen gue liat cara dia bicara awkwkwkwkwk

    Syawala KunSyawala KunHari Yang lalu
  • Lucu tapi trharu 😭 Trmksh KK Paula... kiranya sukses trus

    Lia ExclesialiaLia ExclesialiaHari Yang lalu
  • Si mas nya ko polos baget.

    Lia ExclesialiaLia ExclesialiaHari Yang lalu
  • Ya allah sangat menharukan.... semoga orang kaya bisa kayak mas baim dan mbk pauala dan crew mas baim... selalu sehat biyar bisa menolong orang kecil πŸ™

    Samsung J6 plusSamsung J6 plus2 hari yang lalu
  • Sedih bgt liatny bner2 sayang SM anak istriny jarang2 ad suami bgini

    Ulfah FauziahUlfah Fauziah2 hari yang lalu
  • anak muda inilah yg disebut lelaki. Masih muda berani bertanggungjawab penuh atas keluarga. "Bawa Pulang" aja ni bang baim .... Ni org lucu dan kreatif tampaknya.

    Rieka KartiekaRieka Kartieka2 hari yang lalu
  • Ko blm ada sambunganyah si kk

    putra topenkputra topenk2 hari yang lalu
  • Asli sedih gue campur ngakak ngeliat si Abang nya lucu

    pisces mypisces my3 hari yang lalu
  • Pas ketemu Baim mana videonya...???

    agustina pratiwieagustina pratiwie3 hari yang lalu
  • Ya ALLAH pedes bener hidup mas nie sama keluarganya..lancarkan rezeki keluarga mas nie,angkatlah derajatnya dan selalu di beri kesehatan buat mas dan keluarganya.Amin

    Putra GamingPutra Gaming3 hari yang lalu
  • Ini ada lanjutannya lg ga sii

    Desy Ike KurniasihDesy Ike Kurniasih4 hari yang lalu
  • Orang baik ini Abang....semoga bisa kerja d bapau bantu bantu mas Acun pak Slamet pak satrio

    Herianto AlpyHerianto Alpy4 hari yang lalu
  • Apa cm aku yg nungguin vlog paula sama badut ini lgi..πŸ˜…

    Mama_nya ozha_azkaMama_nya ozha_azka4 hari yang lalu
  • Gokil nih abangnya. Mantaap bang😎

    Farkhan EldiansyahFarkhan Eldiansyah4 hari yang lalu
  • Mangga istri saya...

    paimopaimo5 hari yang lalu
  • yg ketemu kak baim kok cuma sdkt

    Kharisma WicaksonoKharisma Wicaksono5 hari yang lalu
  • Ya Allah sedih rasanya😒😒mksh ya ka Paula sudah memberi Rezeki untuk bapak ituπŸ€—

    Anis Dewi OfficialAnis Dewi Official5 hari yang lalu
  • 10:22 ... "Mangga istri saya" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Zul MuzarZul Muzar5 hari yang lalu
  • Mangga istri sy ...haha lucu msh inget aj

    Heri MahardikaHeri Mahardika6 hari yang lalu
  • Pengen da kelanjutannya m liat keluarganya

    Tidhar KRTidhar KR6 hari yang lalu
  • Sedih aku.

    Ummy Ya hayatiUmmy Ya hayati6 hari yang lalu
  • Baguss ini kak paula

    Lanceng AngenanLanceng Angenan6 hari yang lalu
  • Masha Allah ibu Paula Allah berkaie success lan sehat teros πŸ€²πŸ‡ΈπŸ‡·πŸ™‹πŸ’—

    Erfina MoentariErfina Moentari6 hari yang lalu
  • Orang Padang dikantor saya office manager..orangnya baik,supel dan keren dah pokoknya..

    chaplin aimarchaplin aimar6 hari yang lalu
  • Ni mas e rendah hati dan tahu sopan santun ,baik hati pula..semoga semua kru baim wong sllu di beri rejki melimpah dn panjang umur

    itax atixitax atix6 hari yang lalu
  • Kocak nih cowo Panggil di acara okey bos

    Ani TaAni Ta6 hari yang lalu
  • Haaaaa belnja kereta nya kok mau di bawa bisa di tangkap pihak mall nya to mas mas

    itax atixitax atix6 hari yang lalu
  • Semoga keluarga bapau selalu di sehatkan dan panjang umur mudah rezekinya

    Ardy ArdyArdy Ardy7 hari yang lalu
  • salam bosq BARAKALLAH.......BOSQ sehat2 dan suksws slalu ya bosq salam buat semua nya ya bosq

    SuhendraSuhendra7 hari yang lalu
  • Lucu wkwkwk

    Widia WatiWidia Wati7 hari yang lalu
  • nih orang lucu, baik juga semoga rezeky nya lancar mas

    irfan efendiirfan efendi7 hari yang lalu
  • sedih aku liat Org kalo udah nikah n ada anak nih yg hidup nya susah .. semoga allah llimpahka. rezeki untuk kita semua .. amin

    khozan Officialkhozan Official7 hari yang lalu
  • semoga bisa di berikan pekerjaan yg layak sama Ka Baim ( Aamiin )

    Wiwik LaVigne BracoWiwik LaVigne Braco7 hari yang lalu
  • Orang nya lugu...lucu ...bikin aku nangis juga

    Neni WatiNeni Wati8 hari yang lalu
  • Subhanaulah suami istri pd baik semua sukses x buat mba paula yg cantik wajah x dan jg cantik hati nya

    Tewah CityTewah City8 hari yang lalu
  • Ini gada lanjutannya ya

    Azmil MufidahAzmil Mufidah8 hari yang lalu
  • Alhamdulillah Allah akan melipat gandakan pembrian seseorang kepada orang yg takmampu sukses tante paulah sehat semua sekluargganya Aamiin

    Ibas BasukiIbas Basuki8 hari yang lalu
  • Crying deh ... 😭

    OreoPotato_OreoPotato_8 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭

    Sobar RiyahSobar Riyah8 hari yang lalu
  • Emang mirip Nabila Syakibba paulanya

    Asep KurniawanAsep Kurniawan9 hari yang lalu
  • Terharu😭😭

    Mega KurniaMega Kurnia9 hari yang lalu
  • Heyy koruptorrrr bansos liat nih rakyat yg kalean ambil hak nya,smpe mkn kornet aj gk ngerti,mkn mangga smpai mimpiΒ².kalean di penjara msh ttp mkn enk, tdur pke ac.msti nya kalian di hukum bwt jd badut kyk rezky keliling jkt biar rasain susah cr uang.!

    Sumi WijayantiSumi Wijayanti9 hari yang lalu
  • Paling salut sama lelaki masih muda tp rasa tanggung jawab k kluarganya sangat besar.semoga berkah semuanya

    Setia AgishaSetia Agisha9 hari yang lalu
  • Ternyata gua cengeng Masa gua nangis si ketika dia bilang yg penting anak dan istri senang

    Arya 07Arya 079 hari yang lalu
  • Lucu jujur

    Sarah MelaniSarah Melani10 hari yang lalu
  • Semangtt bapao seht slalu Alloh yg membalas kebaikanmu say....AminnnπŸ™πŸ™πŸ™

    ima senimaima senima10 hari yang lalu
  • Nyari nyari ko gax nemu nemu ya pas cerita ketemu bos baim

    alin cabyalin caby10 hari yang lalu
  • Aq udah kehabisan kata2 buat komentar. Soalnya udah kelanjur salut sama baim paula.

    Luwih HadiLuwih Hadi10 hari yang lalu
  • cowok juga manusia...bisa menangis nonton ini 😭😭😭😭😭

    Semut HitamSemut Hitam10 hari yang lalu
  • Banyak sekali badut jalanan didearah saya. Panas2 mereka mencari rizki, semoga Allah memberikan rizki dan kesehatan pada mereka semua.

    Hendri kodratullahHendri kodratullah11 hari yang lalu
  • Ya allah baru nonton awalnya nangis sedih akhire lucu juga ni orang kocak , 🀣🀣🀣🀣

    PriwidayahPriwidayah11 hari yang lalu
  • Anak nya lucu didik aja jadi pelawak

    Rahmi AfiraRahmi Afira11 hari yang lalu
  • Sedih melihat nasib orang bawah

    Rahmi AfiraRahmi Afira11 hari yang lalu
  • yallah itu udah biyasa aku alamui tipi. tepat bersekur .amin.buat paula sekeluarga sehat terur aminnnnπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Rahma DaniRahma Dani11 hari yang lalu
  • Sungguh mulia hatinya Paula,selalu menebarkan kebaikan untuk orang banyak.sukses selalu Paula Baim.amiin

    yuli yatiyuli yati11 hari yang lalu
  • sudah nonto ber xx,tapi tetep aja air mata gk bs di tahan,MAS nya SOPAN & polos banget MASYA ALLAH.

    Mamah NagitaMamah Nagita11 hari yang lalu
  • Ya Allah semoga Allah luas kn rezeki mas nya ... jujur trharu banget ya allah 😭 ka paula dan ka baim kenapa sellalu buat aq berlinang air mata tiap lihat Vlog nya, semoga ka baim dan ka paula panjang umur, makin banyak rezeki nya 😊

    Acie Djong 22Acie Djong 2211 hari yang lalu
  • Woooy mana sambungan nya ini

    Romlyanus MandakeRomlyanus Mandake11 hari yang lalu
  • Rejeki itu slalu ada Dn bak Paula slalu baik kepada semua orang

    Agus NayanAgus Nayan11 hari yang lalu
  • Sudah 1 bulan menunggu sambungan kisah ini....apa strategi Rcti ya....begitu lama menunggu kisah si badut ini.

    Thrashmetal ThrashmetalThrashmetal Thrashmetal11 hari yang lalu
  • Kasih krja tempat bg Baim dong, kyk nya ni org jujur, polos jugak, kasih krjaan dong tmpt bg Baim

    Vita MandaVita Manda11 hari yang lalu
  • Acara yg sangat sangat sangat inspiratif

    Hikmatul NisaHikmatul Nisa11 hari yang lalu
  • Di belikan usaha frinchise ky yg udah atau modal jualan apa..in8 msh muda msh kuat jualan2 msh bisa.pokoknya modal yg menghasilkan utk mata pencaharian dia sbg kepala klrga

    fiza 81fiza 8112 hari yang lalu
  • Ya aku jg ikutan nangis ,emang tiap nonton acaranya bapau mengharukan,nangis ketawa lucu " ,semoga tambah rizkinya ya buat kel ba paula dan timnya selalu ada dlm lindungan allah swt, barokalloh

    Enar SunarsihEnar Sunarsih12 hari yang lalu
  • merinding. 😣

    Lathifah AminiLathifah Amini12 hari yang lalu
  • senang dan terharu mendengar tutur kata nya yg tak memperlihatkan bagai mana keras nya hidup..!πŸ₯Ί ayah yg tangguh..πŸ₯ΊπŸ˜₯

    Herry AkiraHerry Akira12 hari yang lalu
  • Ya Allah....

    Alfa CareAlfa Care12 hari yang lalu
  • Sayang banget abang ini sama anak istrinya...😭...semoga sehat selalu dan murah rejeki ya bang...

    Yayuk IndrawatiYayuk Indrawati12 hari yang lalu
  • Si abang bakat jadi artis.. Pandai akting πŸ˜‚

    hobi mamahobi mama12 hari yang lalu
  • baru lihat sudah netes air mata,,ya allah alhamdulillah ktmu sm kak paula allah kirim rizki lewat kak paula

    siti mujayanahsiti mujayanah12 hari yang lalu
  • Penasaran,episode yg ketemu mas baim nya mana ya .

    Lia HasyimiLia Hasyimi13 hari yang lalu
  • Ya Rob ...semoga kak paula dan kak baim selalu di limpahkan rejeki yang tak ternilai ,dan di berikan sehat terus,Allah swt selalu lindungi keluarga kak paula dan kak baim.amiin

    Agus StiawanAgus Stiawan13 hari yang lalu
  • Gokil

    Satria 01Satria 0113 hari yang lalu
  • Mbak Paula Jodoh Cocok sama Mas Baim , sama2 Mulia Hatinya , Semoga Allah Ta'alla Memberikan Ridho Rahmad Sehat , Kelimpahan Rejeki .Amiin

    Gito SumaryonoGito Sumaryono13 hari yang lalu
  • Lanjutannya mana yaaa dri dulu nunggu

    Ninis MinangNinis Minang13 hari yang lalu
  • Seandainyaaa... Orang ky sedermawan Mbak Paula.. Yaa Allahh... Bnyk orang yg g mampu sgt TERBANTU.. BAROKALLAH PAULA&KELUARGA..

    Tarti 1168Tarti 116813 hari yang lalu
  • Berulang2 sy tengok vlog ini...sy cari yg rezeki cerita sama Baim...pasti seru deh reaksi Baim....Smg ALLAH karuniakan kesehatan yg baik tuk ahli keluarga Bapau...Smg ttp rendah hati dan ikhlas lillahi'ta'ALLAH membantu sesama Aamiin3YRA

    Mawlydhatul mawla MawllyMawlydhatul mawla Mawlly13 hari yang lalu
  • Lucu si Abang badut nya

    Ilham UdinIlham Udin13 hari yang lalu
  • 😭😭😭 Mangga..bt istrinya Salutt bgt ma mas ny,, n mba Paula baik hati...Terharu, ada lucu ny jg

    hafiz Oktovianhafiz Oktovian13 hari yang lalu
  • Kaos kaki cari yg gocengan aja, mau nangis takut ketawa πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜€

    Djamur ElektronikDjamur Elektronik13 hari yang lalu
  • Orang ini lugu bener apa pura2 ya?

    Novi Ramadhani AstutiNovi Ramadhani Astuti13 hari yang lalu
  • Ajak kerja dia kak ,dia org jujur ketahuann

    Prayogha OfficialPrayogha Official13 hari yang lalu
  • Ini lah allah syg sm umatnya ,allah mengirimkan bain sekeluarga unk membantu umat yg susah tp slalu bersyukur.....

    Prayogha OfficialPrayogha Official13 hari yang lalu
  • Pengen lihat yang full nya

    alin cabyalin caby13 hari yang lalu
  • Setiap muter acara baim , aku kok menangis tanpa terasa , ini contoh orang kaya Dermawan , karena orang sodakhoh Allah akan melipatgandakan ,apa yang kita perbuat Indonesia anak orang seperti baim , bencana akan hilang

    Mbah DunMbah Dun13 hari yang lalu
  • Hal sederhana, tapi bahagianya luar biasa... Itulah kebaikan..πŸ™πŸ™

    Marthin ZebuaMarthin Zebua14 hari yang lalu
  • Bapau family the best...πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    Marthin ZebuaMarthin Zebua14 hari yang lalu
  • Acara the best

    Marthin ZebuaMarthin Zebua14 hari yang lalu
  • Ya mba paula mulia hati mba paula smoga allah membalas semua perbuatan mba paula. Aamiin

    Faridah IdaFaridah Ida14 hari yang lalu
  • Ya Allah sampai menangis sy melihatnya.

    iros yantiiros yanti14 hari yang lalu
  • Org2 seperti yg menjd inspirasi u kita,..org yg semangat berusaha u klrg, jujur, santun n sllu menyerahkan semua kepada Allah swt,...Semoga Rezeky mu trus mengalir Barokah ya Mas...sehat2 sllu bersm klrg kecilnya..Aamiin YRA

    Ety SuhetyEty Suhety14 hari yang lalu
IDworlds