Catherine - Andy, Pasangan Yang Menikah DIBIAYAI Nikita Mirzani | OKAY BOS (16/02/21) Part 3

16 Peb 2021
859 589 Ditonton

OKAY BOS
Selasa, 16 Februari 2021
PART 1 : idworlds.info/from/tdtnn97VkpuhmLM/video
PART 2 : idworlds.info/from/4NighNeuequMdK8/video
PART 3 : idworlds.info/from/q9mkbcWocICEhtU/video
PART 4 : idworlds.info/from/p7iRoZmZao9qgdE/video
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos16Februari 2021
#GadingMarten

Komentar
  • Nyaiiiiku the best..salam dari TIMOR LESTE.

    Miguel MaulaiMiguel MaulaiHari Yang lalu
  • Like nikmir

    Hilda YuliaHilda YuliaHari Yang lalu
  • Disini saya mengambil kesimpulan... Mungkin kalian juga berpendapat sama.... @ Kualitas acting seorang Niki Bintang 5 ... super dahhπŸ‘

    RNB FakBoyRNB FakBoy2 hari yang lalu
  • BRavo kk niki........😘😘 Syuuukkkaa deh...... πŸ‘πŸ‘πŸ‘sensasi yg positif sangat... d berkati trus ya kk niki, sukses kk.... salam dr papua.... πŸ™πŸ™

    Refaya AaronRefaya Aaron3 hari yang lalu
  • Duhh acara tv...trans 7 acaranya bginian mulu. Prank, jatoh2in org, settingan hadeuhh...acara tlak show smua dari pagi smpe mlm ada, cma beda2 judul doang😌😌😌

    Y SY S3 hari yang lalu
  • Hahahahahaa

    Mama AngelMama Angel3 hari yang lalu
  • Haha aku ikut tegang tryata oh tryata .

    2178 taki2178 taki3 hari yang lalu
  • nangis liat acara ini πŸ₯ΊπŸ₯Ί

    Yohana SinlaeYohana Sinlae3 hari yang lalu
  • Gw kira bnrn anjir

    karin adyakarin adya3 hari yang lalu
  • Hahaha....lebih seru hostnya gadinggπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Congex officialCongex official3 hari yang lalu
  • Anjiiiiir ultah....

    Ipul IpulIpul Ipul4 hari yang lalu
  • nyai sehat terus sukses Aamiin

    ita watiita wati4 hari yang lalu
  • Ketebak dari awal 😏

    jeysca yosanijeysca yosani5 hari yang lalu
  • Nikita i love you. Salam aku dari malaysia. Minat fan bngat sama kak nikita hrap kita dijdohkn ya. Aminnn😁😘

    Edy SyedEdy Syed5 hari yang lalu
  • Taiii

    Ratna BaeRatna Bae5 hari yang lalu
  • Siipp

    Aprl SuryaAprl Surya5 hari yang lalu
  • Kasian ga ultah di kerjain wkkw

    Elmyra TiaraElmyra Tiara5 hari yang lalu
  • Keren bat sih akting nya

    Emilia RoyanEmilia Royan5 hari yang lalu
  • Kren kalau ada saila

    moc tarmoc tar5 hari yang lalu
  • Padahal Sahila udah lama di Tv malah dibilang artis baru, gue taunya sahila duluan yg muncul drpd Nikmir πŸ˜‚

    Anisa Rizkiya LestariAnisa Rizkiya Lestari6 hari yang lalu
  • Kampret gue ingat betul

    Dewi AuroraDewi Aurora6 hari yang lalu
  • nikita mirzani memang hal fisik selalu cebderung ke HOT tapi sisi lain yg kita terlena dg pribadjnya kalau orang lebih tahu.. nikita asline orange baik

    Pu triePu trie6 hari yang lalu
  • nikita kalau hal prank bentak" orang emang the best JOS pokoe

    Pu triePu trie6 hari yang lalu
  • Acting nya bagus luar biasa...Mbak Niki...

    Nyoman SidniyaniNyoman Sidniyani6 hari yang lalu
  • for myself this is not funny at all once niki scolded one of the crew..

    Dnaz LovelyNazDnaz LovelyNaz7 hari yang lalu
  • Bangsat prank asu wkwkwk

    Mimbar MaulanaMimbar Maulana7 hari yang lalu
  • Gua gak takut kalo dia marah apa yg ditakuti sih gua bilang aja lah kok ngamuk tolil yh lu

    Official NarbarOfficial Narbar7 hari yang lalu
  • 22 februari 2021 Senin

    Adi Chaniago ChaniagoAdi Chaniago Chaniago7 hari yang lalu
  • nikita mirzani idola gue,,,,pemberani tp baik hati,,,

    Apip RadityaApip Raditya7 hari yang lalu
  • gila akting ny nikita mantep , ky alm olga ...best nyai

    Ochii LarisaOchii Larisa7 hari yang lalu
  • Mba niki mah kalau marah pasti masalahnya yg berbobot hehehehe tpi good banget sama aktingnya

    Maya HidayahMaya Hidayah7 hari yang lalu
  • Nikita kalo ngamook bukan begini liat sorot matanya dia senyum2 soalnya heheh

    sheni latifahsheni latifah8 hari yang lalu
  • Masyarakat Indo ternyata masih doyan sama settingan..

    Hamzah AsadullahHamzah Asadullah8 hari yang lalu
  • Anjirrr nyaii ekting nya kageeettt gua kirain benerannn

    caul baecaul bae8 hari yang lalu
  • Boleh tuh tante nikmir

    Faisal MuhammadFaisal Muhammad8 hari yang lalu
  • sahila baik yah

    Dinda SaraswatyDinda Saraswaty8 hari yang lalu
  • Super sekali Nik mir πŸ‘πŸ‘

    lilies sumiyaniklilies sumiyanik8 hari yang lalu
  • Parah aktingnya nyai sih, gua juga ikut nangis

    Cia DjoeddawiCia Djoeddawi8 hari yang lalu
  • Anjir yg ngeprank nikmir lgs hahaha

    miathalytha larasatimiathalytha larasati8 hari yang lalu
  • Nikmir, we love u❀️

    Fellicia LoreFellicia Lore9 hari yang lalu
  • Cocok banget nyai peran jd antagonis cocok banget kalo jd pemain sinetron d indosiar πŸ˜‡

    ai iipai iip9 hari yang lalu
  • Dr awal keliatan lg dikerjain.marah nya beda dr waktu marah yg di acara bang hotman

    dhodo harlinodhodo harlino9 hari yang lalu
  • Njir ketipu gue ahaha

    Muhammad ZahranMuhammad Zahran9 hari yang lalu
  • leslesan eh mantap

    Carim SaputraCarim Saputra9 hari yang lalu
  • Nikita sht slalu dan murah rezeki,tetap semangat,terharu teteh bisa membiyai pernikahan,itu sebuah berkah yg sangat luar biasa..

    Queen CellQueen Cell9 hari yang lalu
  • Wah wah udh trlnjur sakit atinya

    Harun RitongaHarun Ritonga9 hari yang lalu
  • Kan anjg bgt setingan trossss

    Harun RitongaHarun Ritonga9 hari yang lalu
  • Udah basi bikin kaya gini terus ada kejutan hadeh

    Pocky FlavorPocky Flavor9 hari yang lalu
  • Nyaaaiii bkn orng nangiss bgus bngt akting'y sukses sellu buat nyai.

    Herni azahraHerni azahra9 hari yang lalu
  • Gue kira Sahila yang lagi di prank, ternyata tim kreatif nya, wkwk

    dinah mwrhdinah mwrh9 hari yang lalu
  • gilleeee salah coment dah gue,,ehhh ngeprenk,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

    Vivi MelVivi Mel9 hari yang lalu
  • Kebiasaan

    Depan BelakangDepan Belakang9 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwk tegang udah klo si niki udah murka🀣🀣

    Ana SubardiniAna Subardini9 hari yang lalu
  • Anjing,gw pikir beneran,sampe nangiiiis q mbak Niki Huhuhu

    Moh AsroriMoh Asrori9 hari yang lalu
  • Prank mulu

    G WG W9 hari yang lalu
  • 😚 Nyaii.. NikMir..

    Intan RamadantiIntan Ramadanti9 hari yang lalu
  • Apapun pranknya tetep aziz gagap yg ulang tahun.. πŸ˜‚πŸ˜‚

    Derry WhoDerry Who9 hari yang lalu
  • Kue nya kecil banget hahahaa

    Sari ulanSari ulan9 hari yang lalu
  • Sahila juga lucu

    Unyiel ShashaUnyiel Shasha9 hari yang lalu
  • Pas ngerjain mpok alpa kashn ampe nangs dpt bgt ka niki mah

    Unyiel ShashaUnyiel Shasha9 hari yang lalu
  • Setingan πŸ–•πŸ–•

    NS WILIENNS WILIEN9 hari yang lalu
  • Iy inget baget sm ma' olga

    Nana DjNana Dj10 hari yang lalu
  • Fix gua ngefans Ama Nikita Mirzani

    Rifaldi FirdausiRifaldi Firdausi10 hari yang lalu
  • Wkwk udah kepikiran sih, awalnya kalo bukan Shila yg ultah pasti kreatif nya,Karna dia berdua yg di marah2in,,,, Mntp sih ekting nya Gak ada ketawa2 nya

    MeL MeL CizzMeL MeL Cizz10 hari yang lalu
  • Liat niki serasa lg mos d prank sm kk kelas yg galaknya minta ampun

    bunda giobunda gio10 hari yang lalu
  • Gimmick

    tuti tutututi tutu10 hari yang lalu
  • IaπŸ‘Œmakanya jangan liat kanickydari casing mukanya yg jahat, mukanya belum tentu tu orang jahat,ternyata jiwanya sosial dan dermawan dibanding dengan orang pendiam justruh lebih jahat dan berbahaya

    Chanel ailsa hhChanel ailsa hh10 hari yang lalu
  • Wanita kepanasan

    Samsung TerbaruSamsung Terbaru10 hari yang lalu
  • *Hanya Prank* πŸ˜‚ Nyai emang jago dan ditakuti wkwk

    ALHIDAMARTALHIDAMART10 hari yang lalu
  • Sudah kuduga~~~~

    Eti Aida SyafitriEti Aida Syafitri10 hari yang lalu
  • Gue kira beneran marah

    Rani NoviantiRani Novianti10 hari yang lalu
  • GK bermanfaat,,prank GK mutu

    Novri Aldona SihalohoNovri Aldona Sihaloho10 hari yang lalu
  • Acara baru mau jatuhin NM kapok

    Ati AtiAti Ati10 hari yang lalu
  • Keren banget nikita prank orang wkakakaka... Efek lihat di IG

    chalid idhamchalid idham10 hari yang lalu
  • Akting ngak dibuat2 anjengπŸ˜‚

    MR KEPOMR KEPO10 hari yang lalu
  • Tim kreatif bi like : gini amat nyari duitπŸ˜πŸ˜…πŸ€£

    Yoga AdiYoga Adi10 hari yang lalu
    • 🀣

      Kaspiyah KartinahKaspiyah Kartinah9 hari yang lalu
  • Ketawa gw amp sakit perut ., Kaku rasanya . Ngakak.....#nyaiTOP #trending1

    iva gendhisiva gendhis10 hari yang lalu
  • Gilas sih gue kena prank dong 😭

    Farida MarpaungFarida Marpaung10 hari yang lalu
  • Padahal setelah itu tafi yang ultah

    zaky syawalzaky syawal10 hari yang lalu
  • Gua kira beneran

    Irfan Herlambang X meskap 2Irfan Herlambang X meskap 211 hari yang lalu
  • " Sungguh MEMALUKAN ini SETINGGAN ... NORA !!!

    Maman AmalMaman Amal11 hari yang lalu
  • Program tv indonesia ini gak pernah berubah, acara sampah semua

    ranz 87ranz 8711 hari yang lalu
  • Kok ngakak sih.. salah ngira kreatip yg ultah nyiing wkwk

    Vira AmbarwatiVira Ambarwati11 hari yang lalu
  • Nyaii emg kalo acting marah ga diraguin wkwkwk

    Widia Tri PrianeWidia Tri Priane11 hari yang lalu
  • ngakakkkkk njir azis gagap yg ultah

    hinata 26hinata 2611 hari yang lalu
  • Kan yang saya tau nih yah Biasanya yang sering di Prank gitu ultahnya Bang Aziz Gagap :(

    Nuril ChannelNuril Channel11 hari yang lalu
  • Trenmen tv bangett

    Roy NaldoRoy Naldo11 hari yang lalu
  • Ngak ada vicky ko sepi ya

    Sisilia BaraSisilia Bara11 hari yang lalu
  • Keterlaluan nikita Kasian ank org😑 Trlalu kasar

    Murni Cahyati Best BestMurni Cahyati Best Best11 hari yang lalu
  • Anjir natural banget akting nya Nikita Mirzani. Kirain beneran marah. Mantap Nikita Mirzani. Spesialis marah marah

    Dwi SyahputraDwi Syahputra11 hari yang lalu
  • keren Nyai

    flamboyanflamboyan11 hari yang lalu
  • nyai hebat banget

    Riska Dwi IswaraRiska Dwi Iswara11 hari yang lalu
  • Ya Allah keren sekali ciptaan engkau ya Allah aktingnya tidak meragukan lagi mari teman" kita doakan nikmir semoga tercapai apa yg di inginkan ya amin #semogacepetmatidanmasuknerakapartysamamickljksn

    indra abartaindra abarta11 hari yang lalu
    • Sabar dajjal jgn marah.. Lo g minta pun keknya masuk neraka deh......sbar ya njing sx lagi

      diky putradiky putra11 hari yang lalu
  • settingan dalam settingan..

    Alawy ahmadAlawy ahmad11 hari yang lalu
  • Sini singgah, kita belajar memasak dan baking

    AH Arif ArifAH Arif Arif11 hari yang lalu
  • Sahila udah banyak main FTV Jam mainnya udah banyak Banting setir jadi HOST

    Rahadian NRahadian N11 hari yang lalu
  • Nyai Ter the best 😘😘😘😘

    Dahlan HerlambangDahlan Herlambang11 hari yang lalu
  • gilaaa w jg nangis sih kl digituin πŸ˜‚

    Safira NurzanetaSafira Nurzaneta11 hari yang lalu
  • Layak ni main di sinetron. Aktingnya bagus banget. Haha

    Indra SeptiawanIndra Septiawan11 hari yang lalu
    • udh layar lebar woy

      Dewi PuspaDewi Puspa8 hari yang lalu
  • Membagongkan......

    ZaaHyte'ZaaHyte'11 hari yang lalu
IDworlds