Evaluasi Timnas U-19 dari Kroasia

3 Okt 2020
78 145 Ditonton

Timnas U19 menjalani pemusatan latihan di Kroasia selama satu bulan. Tim telah menuntaskan laga uji coba dan meraih 2 kemenangan dari 7 laga.

Komentar
  • Bukan masalah kompetisi gak jalan . Dulu waktu jalan main e ya tetep cepet capek babak 2 yudah Kendo. Dan oper salah terus jadi males lihet e .

    ika Ayuika AyuHari Yang lalu
  • Kultur sepak bola kita di Indonesia sdh lama carut marut.. Susah bagi pelatih mencari pemain yg pas.. Kalo di lihat dari stamina fisik jauh tertinggal.. Main baru 45 menit udah gak konsen.. Krn capek tidak ditunjang fisik .mental dan stamina di tangan pelatih shintayong terpaksa berbenah dari awal.. Mulai passing.. Penambahan masa otot.. Jadi pelatih lokal mulai la berbenah ala shintayong..

    Pras AjiPras Aji4 hari yang lalu
  • Uji coba hanya untuk fisik saja Dan lg kalah menang hal biasa

    Dindin NazarDindin Nazar5 hari yang lalu
  • Shin tae yong di perpanjang untuk timnas dan khususnya liga liga indonesia agar timnas kita selalu berhasil jika menghadapi tim luar negeri

    Chrisna s ardyChrisna s ardy8 hari yang lalu
  • Jangan senang kalau memang jangan di salahkan pemain dan pelatih timnas Garuda jadikanlah itu sebagai pelajaran berharga oke terimakasih buat pecinta timnas Garuda Indonesia salam hangat dariku

    Endro RambakEndro Rambak9 hari yang lalu
  • Uda lama g denger komntator bang Towel....kangeb bang toWEL ..

    ANGGUN SUHENDROANGGUN SUHENDRO11 hari yang lalu
  • Shin tae yong adalah pelatih yang memiliki kualitas bagus, kalo berbicara prestasi, kita tidak bisa bilang pelatih kurang bagus atau pemain nya jelek. Semua faktor terlibat mulai dari infrastruktur, pssi, pelatih , pemain dan lain lain harus memiliki tujuan yang sama. Kalo tidak memiliki visi misi yang sama itu mustahil untuk berperstasi sampai kapan pun. Apabila memiliki visi misi yang sama prestasi akan datang dengan sendiri nya. Dan selama ini belum berjalan di sepàk bola kita.

    Achmal InsaniAchmal Insani11 hari yang lalu
  • Sepak bola itu tidak sulit sulit sebetulnya, filosofi atau apalah.. Yang dinilai dalam sepak bola adalah prestasi atau kemenangan dan peringkat dunia fifanya.

    Kussudiyono MulyoKussudiyono Mulyo11 hari yang lalu
  • Towel mao bilang apa nihh

    Taufik HidayatTaufik Hidayat13 hari yang lalu
  • Semenjak di tangan STY ,ga ada yg merasa pemain bintang semuanya disiplin ,ga ada pemain Manja yg malas merebut bola jika hilang bola & seperti nafas kuda berlari tanpa henti di atas 90 menit baik nyerang maupun bertahan,semoga Timnas 19 sukses di piala dunia 2021

    Vian maulana MaulanaVian maulana Maulana15 hari yang lalu
  • Rasanya di awal kepemimpinan Shin Tae Yong Bung to towel TDK percaya ke Shin Tae Yong. La sekarang mulai ngalah. He2

    zulham efendizulham efendi16 hari yang lalu
    • 😂😂 nggak konsisten

      Noviar GmNoviar Gm11 hari yang lalu
    • Tergantung arah angin, ha ha ha

      Dio ManDio Man11 hari yang lalu
  • STY kecewa idworlds.info/from/m6min52yspeXjMk/video

    Fadlan BlastFadlan Blast16 hari yang lalu
  • Tolong di respon komentar saya ini ya boos,,,jika liga 1 dan 2 ini di hentikan seharusnya pilkada juga di hentikan,,,sebenarnya semuanya itu juga penting pilkada penting,,,hiburan rakyatpun juga penting,,,seharusnya pemerintah mengerti itu,,,,,

    Har YantoHar Yanto19 hari yang lalu
    • Lig 1 harus ttap di putar rakyat butuh hiburan bkn lihat politik yg saling menghina mefitnah pk . Brawo Timnas

      Are ManiaAre Mania18 hari yang lalu
  • FRIENDLY MATCH U-19 INDONESIA U-19 VS NK DUGOPOLJIE U-19 SIARAN LANGSUNG MOLA TV NET TV PUKUL 19:45 WIB MALAM NANTI INI JUGA

    Ichwan Nur rickyIchwan Nur ricky19 hari yang lalu
  • Harusnya yg jd ketum pssi itu bung towel..

    Apu SantosaApu Santosa19 hari yang lalu
    • Ha ha ha pengin ketawa. Ketua pssi itu yang kredibel, tidak hanya pintar omong. Kalau omong saja saya bisa, tapi untuk praktek bermain bola, melatih, apalagi ketua pssi, maaf saya tidak sanggup (karena asprov atau voters, tidak ada yang memilih).

      Dio ManDio Man10 hari yang lalu
  • bravo timnas ,,bravo shin tae young

    harjanto yantoharjanto yanto20 hari yang lalu
    • ..

      Setio IriantorzjSetio Iriantorzj19 hari yang lalu
  • Elkhan Baggot kapan mulai gabung TC di Kroasia...

    ass moccaass mocca21 hari yang lalu
    • Masi di perjalanan

      sutarno officialsutarno official20 hari yang lalu
  • ya mantap tu bang toel moga u 19 juara afc u 19 2020 usbekhistan

    Roy RoyRoy Roy22 hari yang lalu
  • Benar kata bung toel ini bukanya saya membela tetapi melihat lawa2nya nanti yg asli2 bukan yg kedua ini indonesiaku. Kembali lagi semua itu ke persepakbolaan indonesia sendiri semua klup2 dan manusia2nya itu sendiri .intinya semua klup2 indonesia disiplin. Stadionya berkuwalitas lengkap biar tidak besar lebih2 besar. Langsung saja mengambil contoh tidak tanggung2 dari klup2 eropa liga inggris maupun jerman cara2 kelengkapanya. Kuwalitasnya. Stadionya. Latianya super2kreatif. Kesehatanya. Alat2 latianya lengkap. Punya tempat latian khusus. Dll. Ter, tata. Ter, atur. Disiplin semua. Jamterbangnya. Lalu wasid di dalam lapanganya. Ini semua dipenuhi di semua klup2 indonesia manusia2nya perlahan2 lebih2 cepat sidifikan saya yakin persepak bolaan di indonesia tidak kalah dg eropa maupun asia dan membuahkan pemain2 berkuwalitas dan pelajaran2 di semua klup2 harus lengkap pelajaran didalam lapangan maupun ruangan maupun materi ini. Dan manusia2nya sampaikapanpun Tidak main2 tidak kambuh2an penyakit2 yg datang2an ini metro tv dan pssi trimakasih. Klau tidak jng harap.... Sudah lama sekali... Ini

    Rois RoisRois Rois22 hari yang lalu
    • percuma saja klo masih banyak korupsi smua itu hanya angan

      fathony Waluyooofathony Waluyooo15 hari yang lalu
  • Kalau berani undang coach JUSTIN kalau bahas TIMNAS, pasti yang lainya GAK BISA BERKUTIK😂

    radar Mosradar Mos23 hari yang lalu
    • Kalau cuma ngomong teori saja gampang, tapi prakteknya? Mungkin nol... Apa justin pernah jadi pemain nasional? apa pernah melatih timnas garuda? Pernah melatih klub atau timnas negara luar ?Memang kalau melihat kelemahan orang / pelatih lain mudah, tapi melihat dirinya sendiri sulit. Kuman diseberang tampak, gajah dipelupuk mata tidak tampak.

      Dio ManDio Man10 hari yang lalu
    • Mau bahas Timnas apa debat koq gak berkutik

      rohim masrufrohim masruf16 hari yang lalu
    • Justin?? Halah dia itu ngmong d youtub doank karena bahasanya arogan .dan kurang bersahaja.. Cemew

      Hanan TackHanan Tack20 hari yang lalu
  • Gua geli ngeliatnya ... ketawa ndiri gmn ga komentator dan pemvaca beritanya pake masker didlm ruangan udah kayak SAPI YG LAGI BAJAK SAWAH... 😂🤣🤣⚽️🇮🇩

    M akhirul WalidM akhirul Walid23 hari yang lalu
    • Dia pkai krna lawan bicaranya pake masker.

      ras jhonras jhon20 hari yang lalu
  • Benteng pertahanan mulai oke. Tapi kemenangan 90% sesungguhnya setiap tim ada pada lini tengah pengatur serangan dan membantu pertahanan... ibaratnya dialah creator Tim sesungguhnya.

    Ardana braja888 Ardana brajaArdana braja888 Ardana braja23 hari yang lalu
  • Lebih baik anggaran nya digunakan untuk bikin liga² usia dini atau usia pembinaan daripada buat TC seperti ini banyak mengeluarkan anggaran karena atmosfer kompetisi lebih utama

    Ahmad SetiyadiAhmad Setiyadi23 hari yang lalu
    • Saya tampung usulnya. Dikasih anggaran protes, tidak dikasih protes. Tapi lebih penting lagi piala asia dan piala dunia, waktunya sudah semakin dekat.

      Dio ManDio Man10 hari yang lalu
  • Memang seharusnya liga 1 dan liga 2 dilaksanakan saja agar menghidupkan perekonomian negara dan mengasah kemampuan para pemain timnas di kompetisi. Toh liga2 eropa juga sdh mulai aktif kompetisinya dg tanpa dihadiri penonton..pertandingannya juga pastinya sdh mnerapkan protocol covid19 dan penontonnya bnyk yg virtual.. So apalagi yg dikhawatirkan PSSI dan Polri?

    Hyndy BarcaHyndy Barca23 hari yang lalu
    • Iyah sih bang😂 tapikan ada liga pilkada:v politik nomer satu di Indonesia wkwkk

      『SBATS』 P E O P L E『SBATS』 P E O P L E16 hari yang lalu
  • Aff besok turun kan aja timnas u19 50% gabungankan timnas u23 dan senior... aff jadi ajang meningkatkan mental dan karakter pemain muda..biar bisa berbicara banyak di ajang resmi fifa besok..

    Syarif ZainSyarif Zain23 hari yang lalu
    • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

      Syarif ZainSyarif Zain21 hari yang lalu
    • @Syarif Zain bukannya gitu bro,entahlah bro itu semua ada ditangan sty,kita mah apa komen komen gini gak bakal dibaca sama petinggi pssi ataupun coach sty

      muhamad hafidmuhamad hafid21 hari yang lalu
    • @muhamad hafid masalah nya..timnas senior kita sekarang yakin bisa juara...?? Kan sty membentuk filosofi pemain makanya di mulai dari pemain muda...kelak akan menjadi penain senior.. klw dah matang kan..jgn kan di aff di afc pun setidak kita bisa berbicara banyak...aff pun bukan ajang kompetisi resmi fifa kan.. percaya kan proses..

      Syarif ZainSyarif Zain21 hari yang lalu
    • jangan bro, masalahnya di aff kita bukan menang kalah aja tapi adu gengsi sama malaysia malu nggak juara juara,mending pas kualifikasi pildun aja kan udh positif nggak lolos tuh Indonesia,nah mending pasang pemain yang muda muda aja

      muhamad hafidmuhamad hafid22 hari yang lalu
  • Tambah amunisi baru masih banyak lagi talenta muda Indonesia di luar negeri untuk persiapkan timnas U-19 ke depan

    Mochamad RayMochamad Ray23 hari yang lalu
  • Timanas ind u 19 diharapkan harus digenjot berlatih latihan power fisik, dan diharapkan shin thae yong menggembleng para pemain timnas ind u 19 NAFAS KUAT BERTAHAN SAMPAI 120 MENIT BERLARI TERUS MENERUS HINGGA AKHIR DENGAN INSTENSITAS TINGGI DAN DIHARAPKAN DIGEMBLENG BERLATIH LARI 10 000 METER DENGAN CEPAT TANPA BER HENTI

    Sentot RahadiyonoSentot Rahadiyono23 hari yang lalu
  • Saran kepada yth shin tae yong Agar pemain timnas ind u 19 digembleng pertama penguatan otot , kedua fisik dan stamina para pemain timnas ind u 19 harus Digenjot berlari jarak jauh , berlari jarak sedang, dan harus digenjot lari secara cepat , ketiga harus digenjot push up, sit up, tarik badan, lari diatas alat treadmil, Dan Harus digenjot latihan tendangan kaki kiri dan kanan fdan wajib dilatih pressing dan passing yang baik dan tepat

    Sentot RahadiyonoSentot Rahadiyono23 hari yang lalu
  • Kalau tak nak kalah jgn lawan malaysia ya..hahahaha😂😂

    Nurul FatinNurul Fatin23 hari yang lalu
    • Hayuk

      Titi CantikTiti Cantik19 hari yang lalu
    • Iya kami gak akan melawn malingsial... Nanti pakai wasit bayaran.. juara setingan

      Mhmmd AzrilMhmmd Azril23 hari yang lalu
    • @Nurul Fatin wkwkwk yang sombong bukan orang malingsial ya... Kayak kamu contohnya, suka cari masalah. Bodoh suka menuduh orang

      Cah MbarikCah Mbarik23 hari yang lalu
    • @Mhmmd Azril selalu kalah lepas tu sombong lagi mendunia takan kau tak tahu bangsa indon paling bodoh dalam dunia, raja menipu youtube memperbodoh kan rayat nya..hahahaha..

      Nurul FatinNurul Fatin23 hari yang lalu
    • Saiiyee bukan orang malasieeee saiiye orang sabeah

      Mhmmd AzrilMhmmd Azril23 hari yang lalu
  • Semoga semua rencana dan program berjalan lancar dan mendapatkan yang terbaik

    Must ari82Must ari8223 hari yang lalu
  • Kalo analisa bung Towel ini, mantaplah.. Bung Towel, tau persis apa itu n bagaimana itu sepak bola.. STY sedang membangun filosofi sepak bola,,, artinya STY sedang membangun sepak bola Indonesia dari nol..

    Malik Abdillah kaniputraMalik Abdillah kaniputra23 hari yang lalu
    • Bnr bgt

      Fiqih WildanFiqih Wildan18 hari yang lalu
  • Timnas U19 sekarang suatu proses uji coba bukan suatu patokan tahap demi tahap pelatih lebih faham kekurangan tim, jelas Predator lini depan streker masih belum dimiliki timnas dan kekurangan lainnya piala dunia Negara lain lebih garang lagi dari uji coba ini semoga Shin cepat dan tepat menutupi kekurangan tersebut BRAVO TIMNAS INDONESIA

    Ayo ChefAyo Chef23 hari yang lalu
  • Ha ha sekarang ngomongyhh gini pas awal bru di ltih ma sinteyong di yutupyhh ky gitu remehkn sinteyong,,mknyy jgn lihat hal yg blum jdi jgn so paling tau soal ngomong gampang lo jdi pelatihj blum tentu bisa

    Ardi fesArdi fes23 hari yang lalu
  • mr bean anjier

    Muhammad FawwazMuhammad Fawwaz23 hari yang lalu
  • Penilain yg wajar krn memang blom jadi apa2 juga..entar kalo di sanjung setinngi langit..byar pet

    Reza NajwaReza Najwa23 hari yang lalu
  • Mulanya kau remehin Sin Tae Kyung, sekarang jadi berubah

    Sam BakriSam Bakri24 hari yang lalu
    • @Noviar Gm hs ha ha 😀😆😩😇

      Dio ManDio Man10 hari yang lalu
    • 😂😂😂kemaren STY menyuruh bung towel melatih timnas U-19 tp bung towel lagi padat jadwal nya🤦

      Noviar GmNoviar Gm11 hari yang lalu
    • @Hasan Nuriyadi pagi kedelai sore tempe dah biasa

      yanuar iswandiyanuar iswandi13 hari yang lalu
    • Shin tae young

      Reza ZakiReza Zaki16 hari yang lalu
    • Bener brow..itulah komentator indo. Kadang biru kadang merah

      Hasan NuriyadiHasan Nuriyadi23 hari yang lalu
  • POLRI seharusnya 👉tertuju pada penanganan COVID - 19 di seluruh Indonesia,Bukan pada Liga, seakan Berlebihan....🙏

    Sofwan HaroenSofwan Haroen24 hari yang lalu
    • Bola = Gak Boleh Pilkada = Boleh Tod lah

      Surya GamingSurya Gaming23 hari yang lalu
  • Assalamualaikum.... Kristologi yg dipaparkan dgn renyah dan bergizi.. 1. Okupasi Dajjal dalam Memperbudak Umat Manusia... 2. Pokok ajaran Islam didalam Injil dan taurat... 3. Ayat-ayat Allah di Alam semesta... 4. Ajaran Basmalah di dalam Al-Qur'an taurat dan Injil...Silahkan Click channel PELITA ZUHUD tonton dgn baik.. selamat menikmati...!!

    Pelita ZuhudPelita Zuhud24 hari yang lalu
  • Uji coba nya kapan lagi???

    Kim TianKim Tian24 hari yang lalu
    • Dilnjutkn tgl 20 Vs Bosnia

      Janib LandakJanib Landak11 hari yang lalu
    • Jam 8 di net tv dan mola tv

      Arena BolaArena Bola16 hari yang lalu
    • @Arena Bola jam brp bro dan di tv mna

      Kim TianKim Tian16 hari yang lalu
    • Nanti malam

      Arena BolaArena Bola16 hari yang lalu
  • so tau emang pengamat bola ini

    Dacekimin AZDacekimin AZ24 hari yang lalu
  • Mantab guys ,..........!!

    Sri PangestuSri Pangestu24 hari yang lalu
  • witan keren main nya ,

    Su SlwsiSu Slwsi24 hari yang lalu
  • mason grenwood akan ke indonesia, wah bahaya tuh pemain

    peace 200302peace 20030224 hari yang lalu
    • Tmbah lagi, ansu fati

      Agil MustafaAgil Mustafa18 hari yang lalu
    • Kang mini coper

      Titi CantikTiti Cantik19 hari yang lalu
    • Tapi ude tua si wkwk

      Volem AlvaroVolem Alvaro20 hari yang lalu
    • Ga kebayang liat nurhidayat di gocek greendwood

      Volem AlvaroVolem Alvaro20 hari yang lalu
  • MANTAPUUU...JIWA...!!!! LANJUTKANNN....!!!!

    Reijhu Germa66Reijhu Germa6624 hari yang lalu
  • TIMNAS U-19 semoga sukses

    KritikousKritikous24 hari yang lalu
IDworlds