STAND-UP COMEDY: HABIB RIZIEQ PULANG!

1 Mar 2021
730 205 Ditonton

Mulai 7 April bisa diunduh di comika.id
Tidak disensor. Tidak dipotong. Tidak ada santun2nya.
Rp 300.000,-

Komentar
  • Sangat lucu ya, keren. Untung gak Islam ya si Abang nya.

    indra kurniawanindra kurniawan3 jam yang lalu
  • Gw sangat suka video Panji Karena cara pembawaannya enak dan lucu/sangat menghibir dan cara berpikirnya bagus, tapi di lain sisi gw juga tidak suka beberapa postingannya, salah satunya ini dan bebrapa postingan dimedia sosial. Tapi sampai saat ini gw masih sering ngulangin video2nya yg lain (selain video yg gw benci) dan masih enjoy sama videonya.

    Mahathir WildanMahathir Wildan5 jam yang lalu
  • Nggak lucu

    Gunawan mr GunawanGunawan mr Gunawan6 jam yang lalu
  • Makin kesini makin jelas ngondeknya tong 😂

    Plastik BanciPlastik Banci7 jam yang lalu
  • Kepala lu kayak lampu jalan jing.nebayangin kalo kapak nancep di kepala tuh...

    alam budialam budi7 jam yang lalu
  • Mna lanjutan nya woy

    AANK GARONGSAANK GARONGS9 jam yang lalu
  • Emang lu lucu?

    Sandi NurdinSandi Nurdin11 jam yang lalu
  • Botak jelek

    Pidio OpisialPidio Opisial11 jam yang lalu
  • Tak bermutu.. Katanya komedi tapi g ada lucunya sama sekali..terkesan dipaksakan...

    Muhammad HasyimMuhammad Hasyim12 jam yang lalu
  • Dislike

    sila channelsila channel12 jam yang lalu
  • Si gundul panji pekookk

    SidiqSidiq14 jam yang lalu
  • DUEL YOK

    Djakdul AliDjakdul Ali15 jam yang lalu
  • Tunggu lu penantian Yang sangat sakit..

    Ozal SantanaOzal Santana16 jam yang lalu
  • Yeah dia lagi dia lagi...kurang bahan bro smpe HABIBANA RIZIEQ DAN PAK GUB ANIES dibawa2...

    Syarif HidayatSyarif Hidayat18 jam yang lalu
  • Emang penghasilan komika berapa si.? Inget,kala kita mati kita harus mendapatkan maaf yang sungguh²dari orang yang pernah kita cela,disini gue anak kecil.setidaknya gue tau kata²yang tidak pantas untuk diucapkan dan kata²yang pantas untuk diucapkan,malu lah diajarin sama anak kecil

    muhamad afrizalmuhamad afrizal18 jam yang lalu
  • Inget tidak semua hal bisa dijadikan bahan untuk candaan, Benerin aja hidup masing masing,ngapain cela cela hidup orang.calon aja lu jadi gubernur gue pasti pilih lu,mau ngerasain aja dipimpin sama lu apa lebih bagus dari yang lu cela apa lebih amburadul,

    muhamad afrizalmuhamad afrizal18 jam yang lalu
  • Semua ucapan akan dipertanggungjawabkan

    ahmad hadyahmad hady20 jam yang lalu
  • Bae bae dahh

    Muhamad Fatur RohmanMuhamad Fatur Rohman21 jam yang lalu
  • Giring trros, pelan pelan

    Riezqi Aditya Putra BakriRiezqi Aditya Putra Bakri22 jam yang lalu
  • Semoga Allah membukakan pintu hati mu ,dan Allah Ampuni dosa seluruh keluarga mu bro

    Ahmad.M. Vivo71Ahmad.M. Vivo71Hari Yang lalu
  • Kini bisa tertawa , nanti di akhirat tidak dpt syafaat ..

    Fandy CanFandy CanHari Yang lalu
    • 😂😂😂😂

      DIEGO BINTANGDIEGO BINTANGHari Yang lalu
  • Eneh ya lucunya dmn? Gak cocok,jadi artis pun ga cocok 😜

    Findede DaudFindede DaudHari Yang lalu
  • STAND UP COMEDI KO JADI POLITIK.....GK MUTU BGD BOTAK

    jhon muslimjhon muslimHari Yang lalu
  • Gak takut bang? Wkwkwk

    Ibnu AkbarIbnu AkbarHari Yang lalu
    • Parah bro komen komennya🤣🤣 , ampe disumpahin Sekeluarganya mati 🤣

      DIEGO BINTANGDIEGO BINTANGHari Yang lalu
  • Muak gua ngeliat luh ji

    Imsmsafeih SafeihImsmsafeih SafeihHari Yang lalu
  • Cari duit ampek segitunya bro wkwkwka

    Ifos RejjalIfos RejjalHari Yang lalu
  • KOMEDIAN YG GAK LUCU YA INI..,, DISNI ADA LUCUNYA ? NOTHING..,,

    Gilang FawziGilang FawziHari Yang lalu
  • Sesungguhnya Nabi صلى الله عليه وسلم telah bersabda sedangkan beliau di atas mimbar: "Apa keadaan kaum yang menyakiti aku dalam nasab dan kerabatku. Ingat, barangsiapa yang menyakiti keturunanku dan orang-orang yang mempunyai hubungan denganku, berarti ia menyakiti aku, dan barangsiapa menyakiti aku, maka ia benar-benar menyakiti Allah Ta'ala." (HR At-Thabrani dan Al-Baihaqi)

    Nazar GamingNazar GamingHari Yang lalu
    • O

      Ardi LeviArdi Levi17 jam yang lalu
  • Pantesan udh gk masuk TV lg org kaya gini mirip abu janda 🤣

    Affaishall ChanelAffaishall ChanelHari Yang lalu
  • Jokowi Jokowi nyesal pilih kau dua kali

    Syahruddin HzSyahruddin HzHari Yang lalu
  • Semoga anda istifar dan dapat hidayah Jngan kayak iblis menghina ulama

    Raidhitya mirza A'nRaidhitya mirza A'nHari Yang lalu
    • @Fadillah Wijaya Putra Hasyim sabar bro, klo ilmu agama nya udah salah, yaudah deh sulit nyembuhinnya 🤣🤣

      DIEGO BINTANGDIEGO BINTANGHari Yang lalu
    • Itu bukan menghina , astaga itu hanya ROASTINGAN, apakah ada kalimat yg tanda kutip menghina???, Jan baper gan, btw rijik bukan keturunan nabi muhammad SAW itu cuman hoax

      Fadillah Wijaya Putra HasyimFadillah Wijaya Putra HasyimHari Yang lalu
  • *KASUS* *MESUMNYA* *HABIB* *PALSU* *DI* *KOMENTARI* *DONG*

    Ki Dalang Seno PWKSKi Dalang Seno PWKSHari Yang lalu
  • aneh yg ketawa,lucu nya dimana ya?

    Firgi YawanFirgi YawanHari Yang lalu
    • HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA LUCU BANGET

      DIEGO BINTANGDIEGO BINTANGHari Yang lalu
    • Humor anda aneh 😂😂😂

      Fadillah Wijaya Putra HasyimFadillah Wijaya Putra HasyimHari Yang lalu
  • Lucu banget bacain komentar2nya

    reva kiculreva kiculHari Yang lalu
  • Sehat selalu bang pandji salam waras

    dav biosdav biosHari Yang lalu
  • Saya rasa sangat tidak kreatif kalo untuk melawak menjatuhkan orang lain, karna di saat itu kita berusaha untuk mejadikan suasana itu menyukai setiap ucapan yang keluar dari lidah kita tanpa kecuali...

    Ruhama RuhamaRuhama RuhamaHari Yang lalu
  • ohh buzzer toh pantes kompak

    Verico C.J _Verico C.J _Hari Yang lalu
  • Gk bermutu

    CIRAWA OFFICIALCIRAWA OFFICIALHari Yang lalu
  • Wei celaka 12 lho bawa2 habib.. dasar komedi otak pemerintah dholim. Di gajih aja lngsung berkoar

    Akromi AjaAkromi AjaHari Yang lalu
    • Kenapa rijik dipanggil HABIB??? Karena dia keturunan Nabi Muhammad SAW??? dia bukan keturunan nabi muhammad SAW loch itu cuman hoax

      Fadillah Wijaya Putra HasyimFadillah Wijaya Putra HasyimHari Yang lalu
  • Saya suka standup komedi, tapi yg ini Standup terbodoh yg... Perbanyak Istighfar nji, bahan tu yg cerdas. Sekedar cari sensasi kali ya...!!!

    KSTS ChannelKSTS ChannelHari Yang lalu
  • G lucu ...

    Nurman TokNurman TokHari Yang lalu
  • Kalo yg jadi Topik nya Presiden kira2 gimana ya nasib Lu Bang ?

    MR. SOXAMMR. SOXAMHari Yang lalu
  • semoga cpet sadar sblm lu mati bro panji..

    Bocah AngonBocah AngonHari Yang lalu
  • Males nonton Chanel ini..wkwkw

    Dedi DJDedi DJHari Yang lalu
  • Semoga yg menghina zuriad nabi mendapat teguran dari Allah

    Rahmat 2020Rahmat 20202 hari yang lalu
    • Rijik emg keturunan nabi??? Itu cuman hoax ckckck lu tahun 2021 masih kena yg namanya hoax aowkwowkk

      Fadillah Wijaya Putra HasyimFadillah Wijaya Putra HasyimHari Yang lalu
  • Pendukung jokowi klok diejek jokowi Lgsg lapor Giliran anis sm habib Santai Beda kelas

    Umie riatyUmie riaty2 hari yang lalu
    • Tapi doain yg jelek2x, padahal hanya ROASTINGAN

      Fadillah Wijaya Putra HasyimFadillah Wijaya Putra HasyimHari Yang lalu
  • Sok x ini org

    Umie riatyUmie riaty2 hari yang lalu
  • Tolong klo stanup jgn bawa sara ya...atau agama atau bawa2 ulama...sungguh tak lucu....kecuali mas mau rosting langsung

    Adi Mansah ChannelAdi Mansah Channel2 hari yang lalu
  • *_Miris amat komedian skrng pingin terlihat lucu aja sampe menyinggung2 tokoh ulama dan gubernur,, kayak gak ada tema yg lain aja lu BOTAK_*

    Capung KoberCapung Kober2 hari yang lalu
  • Ini org kadang² bangsanya kluar

    Ahmed GhazaliAhmed Ghazali2 hari yang lalu
  • Komen ahh, manatau dapat sembako

    James M SiringoringoJames M Siringoringo2 hari yang lalu
  • Report aja

    IBRAHIM EVANIBRAHIM EVAN2 hari yang lalu
  • Ini pelawak gak ada yg bisa dibahas. Kesian maksa in banget

    Haidar rHaidar r2 hari yang lalu
  • aq jadi saksi di ahirat kelak, bahwa orang ini menghina keturunanmu wahai Rasulullah.

    aka 17aka 172 hari yang lalu
  • Semoga anda selamat.. Semoga saja

    Annur2 StoreAnnur2 Store2 hari yang lalu
  • Sae ae lu tak

    Zean channelZean channel2 hari yang lalu
  • kasian kau panji

    Abdu rahman RahmanAbdu rahman Rahman2 hari yang lalu
  • Ga ...lucu..panji..malah keliatan nye nora...tau..

    ach marnaach marna2 hari yang lalu
  • Sehat selalu habibana

    Al FatihAl Fatih2 hari yang lalu
  • Nyari uang segitunya...

    Anyet S'kaliAnyet S'kali2 hari yang lalu
  • Lucunya d mana....botaaaak

    Ipan PermanaIpan Permana2 hari yang lalu
  • Kurang ajar lu kira sten up mu lucu.

    Aisu AisAisu Ais2 hari yang lalu
  • Saya anda jaga ucapan anda jangan kurang ajar kau melawak bukan macam ini pakai akal sehat 😠😠😠💀💀💀💀🐺🐺😾😾🐺😾

    pejuang khalifah palestina palestinapejuang khalifah palestina palestina2 hari yang lalu
  • Istigfar bang .. Inget mati inget dosa bang .. Harta jabatan lu gaakan dibawa sampe mati ..

    Ilham FebryansahIlham Febryansah2 hari yang lalu
  • Astagfirullah...

    Hubbu BahjahHubbu Bahjah2 hari yang lalu
  • dimana letak lucunya ???

    vino ambaravino ambara3 hari yang lalu
  • Teruslah bangga dengan otakmu itu sampai akhir hayatmu, setelah itu pertanggung jawabkan lah.

    abu1884abu18843 hari yang lalu
    • tercuci otak nya sama rizieq

      gagang uyuhgagang uyuh2 hari yang lalu
  • Semoga di laknat Allah SWT menghina ulama

    Ika SulisIka Sulis3 hari yang lalu
  • Percuma botak lu gc kanker

    Ika SulisIka Sulis3 hari yang lalu
  • Telucu ajigg

    Rizal HasyimRizal Hasyim3 hari yang lalu
  • mau lucu gini amat

    Sasa NafisahSasa Nafisah3 hari yang lalu
  • Lagi cari aman setelah sok tahu tentang ulama NU😂 sekarang sentuh habib Rizieq bicit

    lukman hakimlukman hakim3 hari yang lalu
  • Pantesan org ini gak laku lagi di tv😂😂😂buat konten gak bermutu🤭🤭🤭...

    Irfan FauziIrfan Fauzi3 hari yang lalu
  • Semoga mas Panji diberikan kebahagiaan selalu hingga akhir hayatnya... Agar balasan nya full di akhirat nanti...

    Muhammad SuhendraMuhammad Suhendra3 hari yang lalu
    • Yoi semua orang pasti punya dosanya sendiri apalagi orang yang suka menyindir dan menghina agama lain pasti akan kena balasannya, apa lagi yang udh pernah masuk penjara bukannya tobat eh malah masuk lagi 😂

      Fadillah Wijaya Putra HasyimFadillah Wijaya Putra HasyimHari Yang lalu
    • Amin

      Suriani AhmadSuriani Ahmad2 hari yang lalu
  • Bener sekali

    Rian SaputraRian Saputra3 hari yang lalu
  • Botak gue suka ketololan botak!

    AGSA projectAGSA project3 hari yang lalu
  • ohh ini penghina Nu & Mu ?

    NU MilenialNU Milenial3 hari yang lalu
  • Bayar 300rb cuma buat dengerin org ngomongin fitnah dan ghibah. Mendingan buat sedekah, mumpung masih ramadhan

    Cak RoychanCak Roychan3 hari yang lalu
  • Tunggu azab Allah SWT

    CAESAR MUDACAESAR MUDA3 hari yang lalu
  • Setelah hrs balik, loe semakin botak

    I NdraI Ndra3 hari yang lalu
  • Mending Bolot gak banyak ghibah yg kY gini lni🗣️

    Setianto WijayaSetianto Wijaya3 hari yang lalu
  • Stand up loe dari dulu kok gak pernah lucu ya ..jangan2 yang ketawa karena pada gak enak sama elo jadinya maksa ketawa ..kasihan amat

    Simprah Tali WangsulSimprah Tali Wangsul3 hari yang lalu
  • bang pandji berani benerrr.....jangan lagi bang ini masuk berbayar aja , ....

    Main HPMain HP3 hari yang lalu
  • kasian, ga paham konteks. bang pandji kan ngebahas yg "ramai-ramai" itu lho, yg pas Habibana pulang. kan saat itu lagi ketat bgt psbb, pas Habibana pulang berasa ga ada apa apa, rame, tanpa masker. kampanye? pemerintah bilang kampanye di bawah izin undang-undang. dan kenapa cuma kepulangan Habibana yg terus dibahas? karna ya, ..... sudahlah

    bwt ytbbwt ytb3 hari yang lalu
    • @Fadillah Wijaya Putra Hasyim siapa baper? gue? baca lg deh mas

      bwt ytbbwt ytb23 jam yang lalu
    • Kok di ROAST dikit langsung baper ya pendukungnya rijik??? Btw rijik bukan keturunan nabi muhammad SAW itu cuman hoax ✌️

      Fadillah Wijaya Putra HasyimFadillah Wijaya Putra HasyimHari Yang lalu
  • Hah lada, sia fikir lucu botak

    Mba AlMba Al4 hari yang lalu
  • saya cari lucunya, dimana ya???

    IMAM ONIMAM ON4 hari yang lalu
  • Ga ada materi lain yg bisa di angkat kah, kemiskinan, HAM..yg langsung ngena masyarakat banyak. Yg ada pesan moralnya

    HIKMAT MARADEKAHIKMAT MARADEKA4 hari yang lalu
  • Botak

    iki ibrahimiki ibrahim4 hari yang lalu
  • Parah

    Joe ZeaJoe Zea4 hari yang lalu
  • Bro kaya ga ada konten lain? Selain nyinggung juryah nabi?

    idas barkeridas barker4 hari yang lalu
  • Pengen kali ngampak palanya

    Kang Ridwan OfficialKang Ridwan Official4 hari yang lalu
  • GUE KETAWA NGETAWAIN KAGAK LUCU NYE ...

    Fransiska OctaviaFransiska Octavia4 hari yang lalu
  • Sampah di dunia sampah juga di akhirat ... Dan yang mendukungnya tidak jauh dari sampah sampah yang lain

    Just_Me ChannelJust_Me Channel4 hari yang lalu
  • Cuma orang ahlunnar yg bisa ngehina ahlul bait,

    Safitri officialSafitri official4 hari yang lalu
  • Bacod nji

    Sutris NoSutris No4 hari yang lalu
    • Mampus tersinggung

      Richard Ji M.Richard Ji M.4 hari yang lalu
  • Kagak lucu

    Ilham MubinIlham Mubin4 hari yang lalu
  • Gak ada lucu-lucunya nih orang, kalah sama junior-juniornya.

    Wasini WasWasini Was4 hari yang lalu
  • rendah,lu nyari duit tpi menghina orang lain,

    asep herdiansyahasep herdiansyah4 hari yang lalu
  • Sipanji knpa i teriak2 habib kya gtu lau ga punya bahasan lain ji selain agama lau ulama lau emang lau modar pengen di do'ain sma penonton ya buka sma ulama ustad habib gtu

    iponk iponkiponk iponk4 hari yang lalu
  • Gk ada lucu lucunya, ini adalah lawakan tergaring yg pernah gw tonton

    Fadli rabbaniFadli rabbani4 hari yang lalu
IDworlds