HAL YANG GUE TAKUTI TERJADI!! KEBANJIRAN DONG!! HADUHH!! MAINAN GUE! MOBIL GUE!! TUHAN LINDUNGI KAMI

27 Nov 2020
106 979 Ditonton

JANGAN LUPA SUBSCRIBE yahh!!hehe
KEEP CONTACT WITH ME
INSTAGRAM
instagram.com/frans_sanjaya/
For booking and business :
ENDORSE
FRANS_SANJAYA@HOTMAIL.CO.ID

Komentar
  • Itu rumah dmn kok kaya kenal daerah mana

    Dash UzumakiDash Uzumaki11 jam yang lalu
  • Ini namanya riview banjir

    Dash UzumakiDash Uzumaki11 jam yang lalu
  • Jadi inget waktu dulu kerja di jakarta kena banjir, itu masih mending airnya setinggi betis dulu saya yang tinggi badannya 180cm genangan air setinggi perut...

    MrMoro11 TvMrMoro11 TvBulan Yang lalu
  • Lucu bgt anjingnya.. Biatin konten dong tentang anjing yg di dpn pintu itu

    Deka WijayaDeka WijayaBulan Yang lalu
  • knp tidak maeukan kereta rey ke dalam?

    Ismail RoslanIsmail RoslanBulan Yang lalu
  • bang cuma mau ngasih saran, kardusnya di lipat & disimpan di tempat yang jauh dari air atau tempat lembab. kalau di lipat juga tidak memakan banyak tempat.. tapi kalau di dalamnya ada spoon / gabus, dahlah gatau mau gmana lg, . . . untuk teman² bila saya kasih masukan yang kurang tepat, silahkan lengkapi di komen

    Dzulfa WahyuDzulfa WahyuBulan Yang lalu
  • Coba review dus yg kena air nya😂😂 mau tau isinya

    Sbayun 31Sbayun 31Bulan Yang lalu
  • Buat resapan biopori di halaman rumah sama belakang rumah

    RAMADHANI SAPUTRARAMADHANI SAPUTRABulan Yang lalu
  • Next Unboxing mainan oleh kameramen

    Yusuf Izza MahendraYusuf Izza MahendraBulan Yang lalu
  • itu bukan banjir bro... itu lg antri masuk k tanah... yg d luar blm kebagian tiket masuk jd pada mampir kmana2🤣😂

    teddy Studioteddy StudioBulan Yang lalu
  • Mobil sih g ada apa2 kl di total sama maenan kak frans

    Ferry FerryFerry FerryBulan Yang lalu
  • Seru njirrr

    langliansyahlangliansyahBulan Yang lalu
  • Lo solat gak

    Z NO SEKAIZ NO SEKAIBulan Yang lalu
  • Lupa matiin selang itu.

    dwi iriantodwi iriantoBulan Yang lalu
  • Untungnya rumah q ada d lantai 2 Ruang display ada d lantai 3

    Zulfi TVZulfi TVBulan Yang lalu
  • Katanya Tanggul Jebol... Aku juga kebanjiran, masuk halaman tapi gak sampe masuk rumah... Puji Tuhan lah. Cuma 3/4 hari dah surut

    Anton GunawanAnton GunawanBulan Yang lalu
  • SUKSES SELALU IDworlds FRANS SANJAYA

    REZA CREATOR LIVEREZA CREATOR LIVEBulan Yang lalu
  • Cameraman (ray) ke rumah Bg Frans naik motor aja

    une lestariune lestariBulan Yang lalu
  • Wkwkwk😂 kurang ajar relain mobil :v

    Kevin MarzelinoKevin MarzelinoBulan Yang lalu
  • Kek d jalan paledang yg sebrang sasak Gantung Bandung 🙈

    DavidDavidBulan Yang lalu
  • Wadoooh bandung dari kemaren hujan mulu😩 . Moga aja hujan nya gak deres terus

    IE YukinaUtahaIE YukinaUtahaBulan Yang lalu
  • Kardus2nya yg basah lebih baik dibereskan atau bakal jadi sarang rayap. Pengalaman pribadi saya. 🤓

    Haryadi SuryonotoHaryadi SuryonotoBulan Yang lalu
  • Bandungan dimana eta naga bisa banjir

    Pendekar SablengPendekar SablengBulan Yang lalu
  • Harusnya barang koleksi ditaruh dilantai 2

    IN GUNDAM WE TRUSTIN GUNDAM WE TRUSTBulan Yang lalu
  • Semangat semoga cepat surut banjirnya

    Dendi HandikaDendi HandikaBulan Yang lalu
  • Kalo Kata Gw Mah Tingkatin Aja Rumah Abang Nanti Mainannya Di Simpen Di Atas

    JX GamingJX GamingBulan Yang lalu
  • Wow Primitif

    Naufal NugrahaNaufal NugrahaBulan Yang lalu
  • Bandung itu dataran tinggi, kalo udh sampe banjir berarti saluran air nya buruk dan pasti mampet sama sampah :(

    IMAM FAISHALIMAM FAISHALBulan Yang lalu
  • Di Bandar Lampung juga setiap hari ujan hampir banjir sama berarti 😭😫😫😫

    Pay PayPay PayBulan Yang lalu
  • Sekedar sarah broh, bagian bawah dus mgkin bisa dikasih palet kayu/plastik, selain utk safety dari banjir juga menghindari lembab dan jamur saat penyimpanan...

    Ridho WRRidho WRBulan Yang lalu
  • Tapi gak ada usaha mindahinnya 🤣🤣

    dernière sorcièredernière sorcièreBulan Yang lalu
  • Godbless kokoh Rei kokoh Frans semoga bisa ikhlas dan bisa tergantikan dengan yang baru amiin

    Muhammad RipkyMuhammad RipkyBulan Yang lalu
  • Di tempat saya sudah sampai genteng

    Bansheez zBansheez zBulan Yang lalu
  • Pasti yg disalahin Gubernur Jakarta wkwkw

    Irfan TamagichiIrfan TamagichiBulan Yang lalu
  • Om frans ..sunda banget yaa..siah..siah...wae..hahahahaha

    yudha satyayudha satyaBulan Yang lalu
  • Kadieu ka baleendah ko frans, lebih berasa air banjirnya 😂

    Dennis LibyestaDennis LibyestaBulan Yang lalu
  • beli pallet agar yang merendam pallet y

    near sansannear sansanBulan Yang lalu
  • Sama bg Frans! Rumah gue juga banjir tapi Boong hahahahahah😅

    Rad gamingRad gamingBulan Yang lalu
  • Ntung soreang aman wkwk

    Zia RZia RBulan Yang lalu
  • Bersyukur aja , air akan kembali ketanah :v Maaf contek kata2 gubernur

    Irfan FirmansyahIrfan FirmansyahBulan Yang lalu
  • pke pallet atuh....

    jody Kunjody KunBulan Yang lalu
  • Wah udah

    MS678 The HedgehogMS678 The HedgehogBulan Yang lalu
  • bg kenapa gak di lipat aja kardusnya, pas lipat kasih label namanya, biar bisa muat banyak.

    Wan KazehayaWan KazehayaBulan Yang lalu
  • Mampus lho kena bencana...

    Azhar NanongAzhar NanongBulan Yang lalu
  • Wah kalo gua yang kejadian gitu udah kliyengan pala...😱😱😱

    Endy YusufEndy YusufBulan Yang lalu
  • Tiati bang january-febuary itu puncaknya curah hujan, antisipasi dari sekarng lagi bang

    Irfan ade julioIrfan ade julioBulan Yang lalu
  • Orang lain: wee masuk banjir *masak indo mie Ka frans: weeee gimanaaaaa iniiiiiiii dus dus nya kebanjiraannnnn *teriak teriak

    miaucupp UwUmiaucupp UwUBulan Yang lalu
  • bandung apa surabaya ya? lupa

    Daniel Dave YonatanDaniel Dave YonatanBulan Yang lalu
  • Gw yang gak pernah ngalamin Banjir 🙂👍

    •GachaGemink• YT•GachaGemink• YTBulan Yang lalu
  • Itu pintunya di hambat aja bang pake plastisin

    Hanir RifaiHanir RifaiBulan Yang lalu
  • Sama di komplek gua juga gitu.emang pas itu Bandung lagihujan besar tembok juga roboh

    Dandy GustianDandy GustianBulan Yang lalu
  • Bang saya kolektor ultraman bang ultraman banyak monster nya banyak pesawat nya banyak

    Nathan AlfathirNathan AlfathirBulan Yang lalu
  • 3:25 elu kali yg buang sampah sembarangan noh lihat kardus sampah elu 😂🤣

    Rikato AthenaRikato AthenaBulan Yang lalu
  • Wkwkwk 🤣 ibu kota kok banjir, apa kata dunia 😑 Jakarta 👎 ogah lah tiggal di sana,di kasi pun ogah🤣

    Rikato AthenaRikato AthenaBulan Yang lalu
  • Karma setelah review boa hancock tapi ga full :v maap bang hehehe

    Moh. Aqil ZaidanMoh. Aqil ZaidanBulan Yang lalu
  • Ternyata sultan bisa kebanjiran juga😂, semoga segera bamh frans banjirnya

    Indra YuristrizaIndra YuristrizaBulan Yang lalu
  • menurut anda-anda gimana, banjir segitu udah panik dan buru-buru bikin konten .

    Black chanelBlack chanelBulan Yang lalu
  • ternyata tangganya sama..😂

    rahardian shandyrahardian shandyBulan Yang lalu
  • duhh ruangan displayy

    Ari AndriyanaAri AndriyanaBulan Yang lalu
  • Ingat, jangan suka buang sampah sembarangan, kasian dus kolektor mainan 🤣

    Rokhim Van PersieRokhim Van PersieBulan Yang lalu
  • hati hati ular

    Genkidzukeru and smileGenkidzukeru and smileBulan Yang lalu
  • Bikin tangkringan aja bang pake besi

    Hardcore StyleHardcore StyleBulan Yang lalu
  • Punya hottoys little mermaid ama nemo bro? Dipastikan ilang itu.

    just aryjust aryBulan Yang lalu
  • Di daerah gw dingin banget ko gila si musim hujan seru2. tpi disisi lain tersiksa😭

    Martis AshuraMartis AshuraBulan Yang lalu
  • Knpa gak di taro dilantai atas aja smua koleksinya bikin ruangan khusus,ato gak bikin ruangan yg pke hidrolik yg bisa naik turun

    Keren AbisKeren AbisBulan Yang lalu
  • Kalo saja ada SUPERMAN ya bro Frans bisa minta tolong masukkin semua dus/boxes yang di depan ke dalam rumah: idworlds.info/from/qM-mn5XLsaV_fcU/video Hope all is well with you and your TOYS ya bro Frans.

    LEARN FROM TOYSLEARN FROM TOYSBulan Yang lalu
  • Iya bang ttap bersyykur

    ariza azharariza azharBulan Yang lalu
  • Wah mimpi buruk buat PECINTA MAINAN bro Frans, sekarang gimana? Semoga hujan sudah bener-bener berenti dan banjirnya ngak terlalu semakin tinggi ya...selalu ada PELAJARAN dari KEJADIAN. GBU 🙏🙏🙏

    LEARN FROM TOYSLEARN FROM TOYSBulan Yang lalu
  • Hanya banjirlah yang mempersatukan kita

    Ananda Wahyu ArkAnanda Wahyu ArkBulan Yang lalu
  • bang di giveaway aja yg udah kemasukin air tuhh, gua rela nerima nya bang frans 👀😝😝

    afiqadzlyy :3afiqadzlyy :3Bulan Yang lalu
  • Bang maen Spiderman miles morales please

    Fajar0401Fajar0401Bulan Yang lalu
  • Bandungna daerah mana bro.....?

    irvan1512irvan1512Bulan Yang lalu
  • Waktunya Sunny Go berlayar

    Falianz STDFalianz STDBulan Yang lalu
  • Pindah rumah aja ko

    Chalim BarokahChalim BarokahBulan Yang lalu
  • Yg gw takutin klo gempa

    Bayu KTWBayu KTWBulan Yang lalu
  • Daerah mana eta teh... Di supratman - cicadas mah aman

    D.F.J HorusD.F.J HorusBulan Yang lalu
  • Mendingan bongkar lagi pager nya kasih kayak polisi tidur yang tinggi sedikit biar air nya gak masuk banyak saran doang (◔‿◔)

    Sauqi BilhaqSauqi BilhaqBulan Yang lalu
  • Om frans butuh renovasi rumah buat antisipasi kejadian seperti ini om...

    Andreas Raeza AditiyaAndreas Raeza AditiyaBulan Yang lalu
  • Rasa kerugian stonk📈

    xTencation.id.xTencation.id.Bulan Yang lalu
  • Sama koh didaerah ku juga banjir sampe masuk rumah

    Putra RizkyPutra RizkyBulan Yang lalu
  • Solusi terbaik adalah beli rumah lagi yang lebih tinggi dan banyak ruang

    Andika EkoAndika EkoBulan Yang lalu
  • Knp nggk dilipet aja kardusnya

    bayu christian sutjahyobayu christian sutjahyoBulan Yang lalu
  • Hadehh

    kamal muarakamal muaraBulan Yang lalu
  • Beli palet bro buat diluar biar aga tinggi nyimpen dus nya

    Andriguz !Andriguz !Bulan Yang lalu
  • 3:35 saya baru liat anjingnya lg bang, setelah sekian lama ga muncul di video abang

    William FilipusWilliam FilipusBulan Yang lalu
  • Jadi pembelajaran aja buat kedepannya, kalo naro kardus diluar pastikan ada tatakannya semisalnya palet kayu gtu

    Helau ni Kik baghongHelau ni Kik baghongBulan Yang lalu
  • Bedah rumah bang😂 bahaya tuh, dikit lagi masuk rumah😂

    Rza_BorneoRza_BorneoBulan Yang lalu
  • R.I.P, mobilnya Ray :")

    Yura NimeYura NimeBulan Yang lalu
    • Kalo gw jadi Frans, motornya geser ke depan pintu biar mobil Ray bisa masuk garasi, gak kelelep seandainya air makin tinggi. 🙂

      Haryadi SuryonotoHaryadi SuryonotoBulan Yang lalu
  • Waduh serem itu mobil yg diluar, takut ecu nya kena, mana honda biasanya dibawah stir ecu ny, klo banjir tinggi gtu wajib diselamatin dluan mobil, biaya reparasiny bisa geloo

    Kunto WibisonoKunto WibisonoBulan Yang lalu
  • Om Bandungna palih mana eta?

    Deon ChandraDeon ChandraBulan Yang lalu
  • 5:37 betul kalo Indonesia abis jajan bungkus nya langsung buang ke got itulah di adakan kerja bakti

    Evan TristanoEvan TristanoBulan Yang lalu
  • 4:37 🤣🤣

    Evan TristanoEvan TristanoBulan Yang lalu
  • Di Kalimantan barat lokasi di kabupaten Sintang di tmpt saya udh se pinggang orng dewasa kk hujan terus dri malam sampai sekitar jam 11 baru reda itu pun agak msih blm reda banget

    ARYA WEDAARYA WEDABulan Yang lalu
  • Bnjir wktu kpan tuh

    Kevin abraham andersenKevin abraham andersenBulan Yang lalu
  • Bandung gs siga rasa jakarta nya bang.. kacaww emang bang.. mkana bang didieu mh pindah kanu leuwih tinggi bang.. 🙈😁

    iwagonyol 13iwagonyol 13Bulan Yang lalu
  • Kok gw kasiannya ama si ray ya?

    Alden FinleyAlden FinleyBulan Yang lalu
  • 1:00 kalo teriak berarti ko Frans udah mulai stres😅😅

    Evan TristanoEvan TristanoBulan Yang lalu
  • bandung menurut saya sangat jelek drainase airnya, bandung raya bener2 harus di benahi

    bahrul harahapbahrul harahapBulan Yang lalu
  • Review hot toys Michael jackson dong

    Ivan ImmanuelIvan ImmanuelBulan Yang lalu
  • gua doain semua warga indo terlindung dari musibah ...salam dari malaysia ...

    Caqey CikinCaqey CikinBulan Yang lalu
IDworlds