jurnalrisa #111 - MISTERI HANTU DI GUDANG PENYIMPANAN KAIN (Part 1)

26 Nov 2020
2 045 137 Ditonton

Selamat datang di #jurnalrisa
Semakin lama tak ditinggali, orang semakin menganggap bangunan ini berhantu. Karena nyatanya, banyak aktifitas di malam hari yang terjadi di sana meski faktanya tak ada seorangpun yang bermalam. Rumah besar ini dijadikan sebagai gudang penyimpanan kain, dan pemilik rumah mengundang kami datang ke sana.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/TimJurnalrisaOfficial/?modal=admin_todo_tour
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/

Komentar
  • cigondewah ya dimana ini

    Wandi SulaemanWandi Sulaeman18 jam yang lalu
  • Mungkin maksudnya kalo kita percaya dgn keberadaan mereka itu yah dibiarin aja jgn di aneh2 in atau jd tempat syirik, kalo ga percaya yah di biarin juga jgn di kotor in tmpt mereka.jgn di tantangin keberadaan mereka gitu hidup berdampingan saja.

    Nisa NuranisaNisa NuranisaHari Yang lalu
  • 28:45 Kok pas salam huntuny kyk gk suka gitu? Salam berpengaruh juga, ya??

    Kagemaru ChanKagemaru Chan4 hari yang lalu
  • teh kalo lagi penelusuran harus ada fahrull terus yahh soal nya seruu kalau ada fahrull😂❤️

    Tiara ZoyaTiara Zoya7 hari yang lalu
  • apa cuma saya kalo tiap nonton jurnalrisa pasti ngantuk

    Adit GunawanAdit Gunawan7 hari yang lalu
  • "kalau kalian percaya, dijaga, kalau gak percaya jangan diusik" mungkin maksudnya kalau percaya ya di biarin aja jangan diganggu dan kalau gk percaya jangan nantangin atau dicari tau gitu,, Ya gak sih😁

    Cut Raihana MakfirahCut Raihana Makfirah9 hari yang lalu
  • 56:59 itu teh saha tibatiba muncul dari jendela tengah, si kakang bukan sih

    Nindy SaputriNindy Saputri10 hari yang lalu
  • 14:35 meni milu bungah euy hahahah

    Desyi NurcahyaniDesyi Nurcahyani11 hari yang lalu
  • Menit ke 57:00 ke ada wajah nongol di deket kaca pinggir a angga

    Irna NuraeniIrna Nuraeni13 hari yang lalu
  • 57:05 tu orang ya ngintip?

    LU LALU LA14 hari yang lalu
  • Kalo percaya dijaga klo enggak jangan di usik... Aku tauuuuuuu.. Klo percaya dia jodohmu ya dijaga, klo engga ya jangan di usik hatinya.. Awokawokawok

    azizah muthiazizah muthi14 hari yang lalu
  • Di menit 56.58 di belakang ada kaca, ada yang nengok?

    GFauzan HereGFauzan Here14 hari yang lalu
  • 56:59 orang kan itu dibalik jendela?

    Anita Fitri AmeliaAnita Fitri Amelia16 hari yang lalu
  • Di menit 57:00 lihat ngk sih ada orang di jendela belakang teh risa ? Kalau cuma bayangan kayanya ngk mungkin soalnya kaya di luar itu orangnya..

    Marlina NinaMarlina Nina16 hari yang lalu
  • Padahal rumahnya mewah tapi bnyak gangguannya yah😢 semoga orang rumah selalu dilindungi oleh tuhan🙏

    Noor FadilaNoor Fadila17 hari yang lalu
  • Eta di menit 56:59 di kaca aya bayangan bodas salewat naon eta teh. Bayangan kameramen Atanapi nu sajabana

    Aditya PratamaAditya Pratama20 hari yang lalu
  • Gw malah salfok sama cameramennya si ya😭😂 ada yg tau siapa namanya🤣

    Rifa PramudiaRifa Pramudia21 hari yang lalu
  • Nonton cuma mau liat outfit nya, hehe

    Rida NisaRida Nisa21 hari yang lalu
  • jujur gua ga percaya, tapi seru aja nntnnya wkwk

    Hikmal AkbarHikmal Akbar22 hari yang lalu
  • ini dimana yah lokasinya ?

    ahhbiasa production - indraadeahhbiasa production - indraade22 hari yang lalu
  • Mamat bahagia di bawa ke tempat yang kaya gitu hhhhahahah

    Dimas Nabil NDimas Nabil N22 hari yang lalu
  • Busett rumah bagus gitu jdi tempat penyimpanan 😭

    khumay umaykhumay umay23 hari yang lalu
  • 56.59 dijendela

    9-2 M. Fawwaz Dzaky Khairy9-2 M. Fawwaz Dzaky Khairy23 hari yang lalu
  • Kalau teh risa lagi mediasi,saya lihat bola matanya yg hitam gk bercahaya. Kayak orng normal pada umumnya 😫

    Eyut KaruniaEyut Karunia23 hari yang lalu
  • 56:59 ada org di jendela

    Zahra HasnaZahra Hasna23 hari yang lalu
  • Pelajaran yg bisa d ambil dr crt rmh ini adlh hrus berhati hati dlm membeli rmh , jgn hnya tertarik krna hrganya murah tp g tau sesuatu yg menyeramkn d dlmnya

    Zahra HasnaZahra Hasna23 hari yang lalu
  • apapun kontenya ,suka trs sma junarlisa tuh👍

    yudhi bae27yudhi bae2724 hari yang lalu
  • ai ini di bandung apa si lembang

    dani yunanidani yunani24 hari yang lalu
  • mba kunkun yg masuk ke indy di awal cukup informatif yah

    EXO chuEXO chu24 hari yang lalu
  • (Opak) otak yg kompak, (gurilem) gurih dan garing malem malem

    RR Social ponticityRR Social ponticity24 hari yang lalu
  • Cigondewah

    santi sintiawatisanti sintiawati24 hari yang lalu
  • 57:05 salfok sma yng ada di jendela

    Fina ZulfanaFina Zulfana25 hari yang lalu
  • 46:25 kenapa fahrul disini mirip hendery WayV/NCT awokawok

    babiboo boobabiboo boo25 hari yang lalu
  • 9:06 keinget MV Itzy-Wannabe yang partnya Chaeryeong dia lari2 di tengah-tengah baju kan ya wkwk

    babiboo boobabiboo boo25 hari yang lalu
  • Lokasinya di rumah haji siapa sih tlg kasih infonya dong🙏🙏

    tas seruttas serut25 hari yang lalu
  • Suka bgt pas a iko bilang "assalamu'alaikum"

    Nur AuliaNur Aulia25 hari yang lalu
  • Akhirnya ada tim gurilem dan opak. Tim baru biar sensasinya makin greget... 🤣

    yosita kusuma Dewiyosita kusuma Dewi26 hari yang lalu
  • Aa ena meuni hemmmm😂

    Susanti ShantySusanti Shanty26 hari yang lalu
  • di surabaya plis, tempatnya di ngagel sebelahan sama mall Marvel city. orang Surabaya pasti pahamm bangunan ini

    rismaa nur triawantirismaa nur triawanti27 hari yang lalu
  • 40:20 ada barang jatuh dan suara "heem". Suaranya kayak orang lagi kesel gitu

    Anggie Khusuma WatiAnggie Khusuma Wati28 hari yang lalu
  • tim opak seru nih, hahaha lucu mreka

    Fernanda VenturiniFernanda Venturini28 hari yang lalu
  • Pabrik Plastik Cibitung Bekasi teh

    Nuraini NabilahNuraini Nabilah28 hari yang lalu
  • Kakang lucu

    Juju JuhaenahJuju Juhaenah29 hari yang lalu
  • Menit k 57:00 ngagetin di belakang a angga 😱

    Tiana EkaTiana Eka29 hari yang lalu
  • Gurilem = nya gurih nya pelem ☺

    Dewi JayusmanDewi JayusmanBulan Yang lalu
  • Itu yg menit2 terakhir ada orang di belakang jendela siapa si? Bikin kaget

    Jejascha JeeJejascha JeeBulan Yang lalu
  • Teh Indy I Lopenyu

    Siti MaesarohSiti MaesarohBulan Yang lalu
  • kameramen nya boleh tu🤣

    Melati Tiara ApandiMelati Tiara ApandiBulan Yang lalu
  • kaget menit ke 57:00 ada yang lewat dijendela belakang aangga

    Shilpiezia PimilasariShilpiezia PimilasariBulan Yang lalu
  • bau pesawat = bau ac / bau jeans

    mohammad arifmohammad arifBulan Yang lalu
  • Ciga dimajalaya iemah leres teu nya ?

    MorissandyyMorissandyyBulan Yang lalu
  • Di menit 56:45 -57:-- kok ada org di blkg jendela .? Siapa itu? Bikin kaget 😄

    CHR NAT FOODIESCHR NAT FOODIESBulan Yang lalu
  • Gagal fokus sama ikoooooo 😍😍

    Nena OktiyaNena OktiyaBulan Yang lalu
  • Kameramen ganteng 📸

    Gina NurulFadillahGina NurulFadillahBulan Yang lalu
  • Teh Risa uji nyali...yeyy

    Amelia Putri alexisAmelia Putri alexisBulan Yang lalu
  • Baru bisa nonton .. dari kemarin sibukkkkk 🥺

    Winirosdiani cahyadiWinirosdiani cahyadiBulan Yang lalu
  • wow

    as you wishas you wishBulan Yang lalu
  • fahrul pasangannya jangan ama teh risa kali ya jdi rasanya canggung gitu kalo se tim kurang asik wkwk

    Reyhan PratamaReyhan PratamaBulan Yang lalu
  • 56:59 yang ngintip dari jendela siapa sih?

    Nugi MaulanaNugi MaulanaBulan Yang lalu
  • Cisaranten bukan sih ini ?

    Deri Ansyah 26Deri Ansyah 26Bulan Yang lalu
  • Liat di kaca blkng a angga sma belakng teh risa di menit 56:59

    Enden Aliefah Dara PutriEnden Aliefah Dara PutriBulan Yang lalu
  • Lebih sukaa sama hantu anak kecil lucu gtu

    Dani PriatnaDani PriatnaBulan Yang lalu
  • demi allah bagian yg teh riri atau teh risa pas mediasi, gua liat di jendela ada orang nongol mukanya si bapak² trus dia lewat sambil ngeliatin doang, gua gatau menit kbrp nya lupa, tp pas gua tonton ulang kok jd gaada tu bpak²

    Nur FadhillahNur FadhillahBulan Yang lalu
  • Indy : Mual kaya bau2 pesawat . Yg pernah naik pesawat bau nya pesawat gimana gaisss? Gua tau nya bau stella jeruk di mobil T.T . Anjayy mual kan gua ngebayangin nya

    Natnicha NatnichaNatnicha NatnichaBulan Yang lalu
  • Asa ikut seneng liat a fahrul seneng teh

    Leli FitriyaniLeli FitriyaniBulan Yang lalu
  • Kalau sampe bau bangkai baik diruqyah aja

    nona sriHartatinona sriHartatiBulan Yang lalu
  • Mastian..rekaman suaranya agak keganggu... Kek ada suara angin yg berhembus.. Mungkin suara KIPAS,AC ATAU apalah...

    Sam FirdausSam FirdausBulan Yang lalu
  • Banyak banget kainnya. Pengen:)

    Norma NormaNorma NormaBulan Yang lalu
  • Horor rasa ngakak🤣🤣🤣 Sukses Jurnaaaal risaaa🔥

    Dede Endang HanifahDede Endang HanifahBulan Yang lalu
  • fahrul gk berguna kenapa di ajak terus sih

    Febiantys SukmaFebiantys SukmaBulan Yang lalu
  • Bagus nih editor nya.. pengambilan gambar syut dan penggabungan nya keren bgtt👍👍👍

    Listia ChannelListia ChannelBulan Yang lalu
  • Gas 5 jt

    Indra GamingIndra GamingBulan Yang lalu
  • keknya sekelompok sma si A angga itu kek sesuatu hal yang berharga, berasa kyk kelompok presentasi terus ada yg selalu juara 1 itu masuk kelompok kita, jadinya aman🤣

    Marissa PrasetyoMarissa PrasetyoBulan Yang lalu
  • Mau tanya dong di 56:59 ada org di belakang jendela pindah lg ke jendela sebelahnya nah itu org apa siapa deh? Ko serem ya ngeliatin gt cmn diem doang lg

    Khanza putri waisKhanza putri waisBulan Yang lalu
  • Jurnalisa selalu bikin penasaran Mampir mampir ke chanel ku kuyy

    ERKA21 KITCHENERKA21 KITCHENBulan Yang lalu
  • Fahrul : silahkan Indi : inget ada uji nyali ( bengeut antagonis) 🤣🤣🤣🤣kabayang indi klo lg ngelabrak haters

    Biyan QiblatBiyan QiblatBulan Yang lalu
  • Duhhhh mas tiannnn. Bilang "jurnalrisa " Doang udh enak bangett. Bikin imajinasi ku traveling 😖😖😖

    Biyan QiblatBiyan QiblatBulan Yang lalu
  • Gemeshh bnget ps indy bilang "ingett ada uji nyali" smpe aku ulang" :(( sma ps kakang bilang nanti ya de belum:((

    rahma rizqi utamirahma rizqi utamiBulan Yang lalu
  • Gemeshh bnget ps indy bilang "ingett ada uji nyali" smpe aku ulang" :(( sma ps kakang bilang nanti ya de belum:((

    rahma rizqi utamirahma rizqi utamiBulan Yang lalu
  • Gk ada yg ngeh apa di menit 57.00 ada yg jalan dibelakang

    Namanya AgungNamanya AgungBulan Yang lalu
  • Suka deh kalo a iko jail gtu, bilng assalamualaikum ke hntunye🤣

    Khusnul KhotimahKhusnul KhotimahBulan Yang lalu
  • 56:59 gua kaget dikaca ada Orang🤣

    Fahira NurhalizaFahira NurhalizaBulan Yang lalu
  • Jurnal cerita misteri dong :D :D

    Korek KupingKorek KupingBulan Yang lalu
  • Pas bangeeet...ini juga nontonnya lagi ujan😂

    Riliani MarselaRiliani MarselaBulan Yang lalu
  • Ko itu di tmpat daerah ku ya di cigondewah tetenggaan

    tas seruttas serutBulan Yang lalu
  • Sumpah dimenit ke 57:00 sehabis teh risa mediasi, dibalik jendela ada orang jalan dong. Perasaan aku aja apa gimana ya

    Surya DaniSurya DaniBulan Yang lalu
    • iyaaa samaaa, penasaran itu siapa

      alfiani anggita salfiani anggita sBulan Yang lalu
  • Tuh masker KY cangcut pny adik w,kecil bngt ky cangcut 😆😆😆😆

    Raffy HadwityaRaffy HadwityaBulan Yang lalu
  • Pas awal mas tian nge shoot ada dianya di kaca, sumvah gue ulang² mulu

    Mei MeidaMei MeidaBulan Yang lalu
  • Dimenit 57.00 siapa yg lewat di jendela

    Novia HerdiyantiNovia HerdiyantiBulan Yang lalu
  • Baru ngeh baru nyadar ternyata lokasi syuting ini dkt bgt sama rmh aku malahan srng bgt klwatan 🤭🤭🤭 kalo tau syuting dsni udah tak minta foto sayang nya baru ngeh nya skrng 😂😂

    Adit PujiantoAdit PujiantoBulan Yang lalu
  • 46:29 Fahrul kena prank. Wah mantep rewasna. Hehehe..

    Wawa AraWawa AraBulan Yang lalu
  • Dimas kade mabok arak hahaha

    Wildan GarudabihwaWildan GarudabihwaBulan Yang lalu
  • 56:58 apa itu teh di jendelaaaa😭

    Elis SuhaetiElis SuhaetiBulan Yang lalu
  • Ada suara cewek di menit 2:43 coba de

    linda ramadanilinda ramadaniBulan Yang lalu
  • Fahrul tu berisik banget kebanyakan ngomong

    vidya azizavidya azizaBulan Yang lalu
  • bau pesawat bikin pusing... indi psti kalau naik pesawat suka mabok ya.. pissss hehe

    Rahma DeaRahma DeaBulan Yang lalu
  • Sini ngumpul yang ngeliat ada org lewat di jendela menit 57:00

    Mhmmd RifaiiMhmmd RifaiiBulan Yang lalu
  • 56:59 Itu Apa Yang Lewat Dikaca Anjir Kya Cowok Luar Gtu Valid No Debat

    Nadya Dwi Anastasya DanialNadya Dwi Anastasya DanialBulan Yang lalu
    • Aku juga ngeliat wkwk

      Badriyatus SholehahBadriyatus SholehahBulan Yang lalu
  • di Cigondewah bukan nihh???, kalo iya tetangga jalan rumah gue tuhh

    aulia azahraaulia azahraBulan Yang lalu
  • Dimenit 57.00 dan 57.05 itu emg ada orang di blkg kaca yaa?atau itu pantulan cermin dari crew? Sumpaaah 3kali diulang masih penasaran nyari jawaban di komentar kok ganemu🤧

    Ayi Adi SafitriAyi Adi SafitriBulan Yang lalu
IDworlds