Detik-Detik Gol Tangan Tuhan Diego Maradona

25 Nov 2020
635 311 Ditonton

Pada pentas Piala Dunia 1986 silam, Maradona pernah menggemparkan dunia ketika membobol gawang Inggris dengan menggunakan tangan kirinya.
Gol itu terjadi pada 22 Juni 1986, di Stadion Azteca di Mexico City.
Di penghujung babak pertama, saat permainan masih imbang 0-0, Maradona mulai mempengaruhi hasil akhir pertandingan. Enam menit memasuki babak kedua permainan, Maradona mencoba menerobos pertahanan lawan dan mengoper bola kepada rekan setimnya, Jorge Valdano. Valdano mencoba untuk melewati beberapa pemain bertahan Inggris, tetapi bola dicegat dan dikembalikan ke maradona.
Sendirian di dalam kotak penalti dan dengan bola yang mengarah kedia, Maradona memperebutkan bola dengan kiper Peter Shilton, yang berdiri 20 sentimeter lebih tinggi dari Maradona. Shilton melompat ke depan dengan tangan kanannya, sedangkan Maradona mencoba menyundul bola tersebut namun dengan bantuan tangan kirinya. Tinju Maradona yang terangkat mendekati kepalanya menyentuh bola terlebih dahulu dan membenturkan bola ke gawang Inggris. Maradona mulai melakukan selebrasi sembari melirik wasit dan hakim garis untuk konfirmasi. Dia kemudian merayakan gol tersebut dengan sempurna.
Wasit asal Tunisia, Ali Bennaceur mengesahkan gol tersebut, tetapi setelah para pemain Inggris protes, ia meminta nasihat hakim garis keduanya yang mengonfirmasi gol tersebut.
Fotografer Meksiko Alejandro Ojeda Carbajal mengabadikan momen ini dalam sebuah foto di mana Maradona terlihat memukul bola dengan tangannya.
Hanya empat menit berselang, Maradona kembali menjadi sorotan setelah mencetak gol dengan cara luar biasa, yakni membawa bola dari tengah lapangan dan mengelabui lima pemain serta kiper Inggris sebelum menceploskan bola ke gawang.
Gol pertama yang kontroversial dan kedua yang luar biasa Maradona itu turut membantu Argentina melaju mulus di Meksiko sampai akhirnya merengkuh gelar juara Piala Dunia kedua mereka.
dan kini sang legend tangan tuhan telah tiada, diego armando maradona telah berpulang diusianya yang ke 60 tahun akibat serangan jantung.
Namun seperti yang diucapkan zlatan ibrahimovic
Maradona is not dead he is immortal. God gave the world the best gifted football player of all times. He will live forever and ever
โ€œMaradona tidak mati, dia abadi. Tuhan memberi dunia kepada pemain sepak bola berbakat terbaik sepanjang masa. Dia akan hidup selamanyaโ€

Email: factasiafootball@gmail.com
Website: www.factasiafootball.com
Instagram: instagram.com/factasiafootball

Komentar
  • Tangan Tuhan ko curang... Tangan setan tuh...

    Sena Jala CandraSena Jala Candra7 hari yang lalu
  • Dia bukan siapa siapa, dia bukan malaikat .. apalagi sampai di juluki si tangan tuhan.. miris.. dia bukan siapa siapa .. dia manusia BIASA yg di ciptakan oleh tuhan.

    Agung PrakosoAgung Prakoso10 hari yang lalu
  • Pemain voli : am i a joke to you ?

    Ahmad MaulanaAhmad Maulana18 hari yang lalu
  • Pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola

    AL MUSTOFA HIKMAHAL MUSTOFA HIKMAH20 hari yang lalu
  • Mencoreng " .... Fair Play .... "

    QUEENSHA AL SHABANIQUEENSHA AL SHABANI24 hari yang lalu
    • Jjiyjr 4th op Lpo bjjj Jun j M H I'm hj Nnnnnnbnnm Nnnn Hnjknjjnj 3rd vtgtr๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜‡๐Ÿค’๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜—๐Ÿ˜›๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ฆโ˜โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘€๐Ÿ˜Š๐ŸŒ›โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜๐ŸŽˆ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘€๐Ÿ˜Š๐ŸŒ›โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜๐ŸŽˆ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘€๐Ÿ˜Š๐ŸŒ›โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜๐ŸŽˆ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘€๐Ÿ˜Š๐ŸŒ›โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜๐ŸŽˆ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘€๐Ÿ˜Š๐ŸŒ›โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜๐ŸŽˆ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘€๐Ÿ˜Š๐ŸŒ›โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜๐ŸŽˆ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘€๐Ÿ˜Š๐ŸŒ›โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜๐ŸŽˆ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘€๐Ÿ˜Š๐ŸŒ›โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜๐ŸŽˆ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘€๐Ÿ˜Š๐ŸŒ›โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜๐ŸŽˆ โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐ŸŒพ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š โœจ๐ŸŒพ ๐ŸŒพ ๐ŸŒพ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ•“๐Ÿ•“๐Ÿ˜๐Ÿ•“๐Ÿ•“๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ•“๐ŸŽฑ๐Ÿ˜๐Ÿ•“๐ŸŽฑ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœ”๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐ŸŒ€๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸŒ€ ๐Ÿ˜๐ŸŒ€๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸŒ€๐Ÿ˜๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘‰๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐ŸŒ€ ๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐Ÿ•๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐ŸŒ€ ๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐ŸŒ€๐ŸŒ€ ๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐ŸŒ€ ๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐ŸŒ€๐ŸŒ€ ๐Ÿ‘Ÿ ๐Ÿ‘Ÿ ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’ฆ ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿฏ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿฏ๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’ฆ ๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐ŸŒŠ๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŒŠ ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’ฆ ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿฏ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿฏ๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’ฆ ๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐ŸŒŠ๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŒŠ โ˜€โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜โ˜ โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ โ˜๐Ÿƒ๐Ÿ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜ โ˜โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐ŸŽ๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜๐Ÿ’ก๐Ÿ™‡๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿฃ ๐Ÿ’กI got an idea! โ˜€โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜โ˜ โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ โ˜๐Ÿƒ๐Ÿ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜ โ˜โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐ŸŽ๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜๐Ÿ’ก๐Ÿ™‡๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿฃ ๐Ÿ’กI got an idea! โ˜€โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜โ˜ โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ โ˜๐Ÿƒ๐Ÿ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜ โ˜โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐ŸŽ๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜๐Ÿ’ก๐Ÿ™‡๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿฃ ๐Ÿ’กI got an idea! โ˜€โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜โ˜ โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ โ˜๐Ÿƒ๐Ÿ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜ โ˜โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐ŸŽ๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜๐Ÿ’ก๐Ÿ™‡๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿฃ ๐Ÿ’กI got an idea! โ˜€โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜โ˜ โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ โ˜๐Ÿƒ๐Ÿ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜ โ˜โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐ŸŽ๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜๐Ÿ’ก๐Ÿ™‡๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿฃ ๐Ÿ’กI got an idea! โ˜€โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜โ˜ โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ โ˜๐Ÿƒ๐Ÿ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜ โ˜โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐ŸŽ๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜๐Ÿ’ก๐Ÿ™‡๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿฃ ๐Ÿ’กI got an idea! โ˜€โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜โ˜ โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ โ˜๐Ÿƒ๐Ÿ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜ โ˜โ˜๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒโ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐ŸŽ๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜๐Ÿ’ก๐Ÿ™‡๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿฏ๐Ÿฏโ˜โ˜โ˜ ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐Ÿฃ ๐Ÿ’กI got an idea! โœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจ ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ โœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจ โœจโœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจโœจ โœจโœจโœจ๐ŸŒธโœจโœจโœจ โœจ๐ŸŒบ๐ŸŒบโœจ๐ŸŒบ๐ŸŒบโœจ ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ โœจ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบโœจ โœจโœจ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบโœจโœจ โœจโœจโœจ๐ŸŒบโœจโœจโœจ โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜ ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜ โ˜โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐ŸŽˆโ˜โ˜โ˜ โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜ ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜ โ˜โ˜๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆโ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐ŸŽˆโ˜โ˜โ˜ โœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจ ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ โœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจ โœจโœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจโœจ โœจโœจโœจ๐ŸŒธโœจโœจโœจ โ˜๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿโ˜๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿโ˜ ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ โ˜๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿโ˜ โ˜โ˜๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿโ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐Ÿ’Ÿโ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ’˜๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ’˜๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ’˜ ๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘— ๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘— ๐Ÿ’˜๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ’˜ ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜ ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ‘—๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜ ๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ”ซ ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ ๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ”ซ ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ ๐ŸŒด๐Ÿผ๐Ÿผ๐ŸŒด๐Ÿผ๐Ÿผ๐ŸŒด ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ ๐ŸŒด๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ๐ŸŒด ๐ŸŒด๐ŸŒด๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ๐ŸŒด๐ŸŒด ๐ŸŒด๐ŸŒด๐ŸŒด๐Ÿผ๐ŸŒด๐ŸŒด๐ŸŒด ๐ŸŽˆ Happy Birthday! ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ’Ÿ ๐Ÿ’Ÿ ๐Ÿ’Ÿ ๐Ÿ’Ÿ ๐Ÿ’Ÿ ๐Ÿ’Ÿ ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘ ๐ŸŽˆ Happy Birthday! ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ’Ÿ ๐Ÿ’Ÿ ๐Ÿ’Ÿ ๐Ÿ’Ÿ ๐Ÿ’Ÿ ๐Ÿ’Ÿ ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ Happy New Year ๐ŸŒ™ * โ˜โ˜ ๐ŸŒŸ * * * ๐ŸŒŸ ๐Ÿ‘‹๐ŸŽ… ๐Ÿšถ๐ŸŽ„ ๐Ÿก โ›ช๐Ÿซ๐ŸŽ„ ๐ŸŽMerry Christmas๐Ÿ’ โ˜โ˜โ˜๐ŸŒŸโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐ŸŽ„โ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„โ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜๐ŸŽ„โœจโ˜โ˜ โ˜โ˜๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„โ˜โ˜ โ˜๐ŸŽ„โœจ๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„โ˜ โ˜โ˜๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„โ˜โ˜ โ˜๐ŸŽ„๐ŸŽ„โœจ๐ŸŽ„๐ŸŽ„โ˜ ๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„ โ˜โ˜๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽโ˜โ˜ โœจ ๐ŸŒŸ ๐ŸŽ ๐ŸŽ„๐ŸŽ„ ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ ๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„ ๐ŸŽ๐ŸŽ ๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„ ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ ๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„ ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ ๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„ ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ ๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„ ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ

      M RiskyM Risky13 hari yang lalu
  • Tangan curang..keadilan akhirat menanti

    kicau mania Indonesiakicau mania Indonesia27 hari yang lalu
  • Kecurangan yg memalukan

    Kevin AlKevin Al28 hari yang lalu
  • Dia pernah meminjam tangan Tuhan dan dia mengembalikanya dan kami mengantarnya dengan penuh suka cita.Selamat jalan Daigo Armando Maradonna.Amin.

    Aghuzt FratamaAghuzt FratamaBulan Yang lalu
  • Gak handball kah

    pro zicza maniapro zicza maniaBulan Yang lalu
  • Bang kata Tangan Tuhan itu ga boleh bang karena kata Tuhan tidak boleh di pakai sembarangan apalagi kata itu Muncul saat Maradona melakukan licik dan di sebut tangan Tuhan dan itu sangat tidak baik kata Tuhan di awali dengan kelicikan mohon edit lagi video ini bang atau hapus Terimakasih bang maju teruss

    Fadhly FaizFadhly FaizBulan Yang lalu
  • Selamat Diego Maradona

    Aiman vs GameAiman vs GameBulan Yang lalu
  • Sang piawai mengolah bola Diego Armando maradona Selamat jalan sang maestro

    jine kajinejine kajineBulan Yang lalu
  • Kan kamarin diego udh saya suruh jgn yerlalu banyak negak minuman berakohol ehh masih aza diterusin kan jantung jd gak kuat

    rahmad hendrarahmad hendraBulan Yang lalu
  • Legenda sport yg tidak sportif! Legenda yg tidak patut di contoh...Gak layak menyandang gelar legend...legenda sport kok gak sportif hmm...memalukan! ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    Ahmad TaufikAhmad TaufikBulan Yang lalu
  • Datang sebagai pemula pulang sebagai Lagenda ... Selamat jalan Sang Lagenda Sepak Bola Dunia

    Shahzarol RidwanShahzarol RidwanBulan Yang lalu
  • King idworlds.info/from/ua2qgsPbjnafmck/video

    Saputra NugrahaSaputra NugrahaBulan Yang lalu
  • Don Don Dona

    Firrta NadyyFirrta NadyyBulan Yang lalu
  • Mental pemain Inggris runtuh saat gol tangan tuhan DAM

    Yt LombokYt LombokBulan Yang lalu
  • Go go go ale ale ale ๐Ÿ˜ญ

    zain azrizain azriBulan Yang lalu
  • TUHAN KOK CURANG.... TUHANNYA SI MARADONA NI YEEE??๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Saka FaniawankSaka FaniawankBulan Yang lalu
    • Kadrun mulai nongol lg. Cukup di negara ini kmu jual agama. Jgn bikin malu bangsa ini

      Yulius Toni KurniadiYulius Toni KurniadiBulan Yang lalu
  • Legend...maradona joss

    Jiwo MultikontenJiwo MultikontenBulan Yang lalu
  • RIP ADEUS...

    agus suriagus suriBulan Yang lalu
  • Legend Maradona๐Ÿ‘

    ACH. KURNIAWANACH. KURNIAWANBulan Yang lalu
  • goal curang pakai tangan

    Pandawa RendiPandawa RendiBulan Yang lalu
  • Itu bukan tangan tuhan itu tangan kecurangan kok dbanggakan

    joko didikjoko didikBulan Yang lalu
  • Rip bambang pamungkas

    Abdullah GinastiarAbdullah GinastiarBulan Yang lalu
  • Kok admin nulisnya meminjam tangan tuhan si di vidio akhir itu sama kaya melecehkan TUHAN dong

    hamzah sofyanhamzah sofyanBulan Yang lalu
  • dia datang sebagai pemain bola. dan pulang sebagai pemain piano.. siapakah dia?

    Ahmad Seggaf aLBkenAhmad Seggaf aLBkenBulan Yang lalu
  • Siapapun dia akan jaya di masanya.

    Ismanto IsHf'99Ismanto IsHf'99Bulan Yang lalu
  • Gol tidk sportive... Emg basket gol Pake Tangan

    Arbas SalimArbas SalimBulan Yang lalu
  • 20 tahun yang lalu,,, saya baru kelas 1 SD.. dan 2 tahun lagi dari sekarang anak saya klas 1 SD.. hikmah yang bisa kita ambil,, tak ada yang abadi, dan waktu cepat berlalu maka gunakan waktu yang kita punya untuk hal positif dan berguna, minimal untuk diri sendiri..

    Seputar Las StainlessSeputar Las StainlessBulan Yang lalu
  • Di kenang sepanjang masa Bagi pencinta bola mania

    rena bawelrena bawelBulan Yang lalu
  • Rip Diego Maradona sang legenda sepak bola

    jaffray Marcheljaffray MarchelBulan Yang lalu
    • idworlds.info/from/mdOida3Uj61qntE/video

      Abidin paserAbidin paserBulan Yang lalu
  • Hadir kk

    okutimur channelokutimur channelBulan Yang lalu
  • Jgn berlebihan admin ikut latah,bilang tangan tuhan.. itu tangan curang bukan tangan tuhan,ini bentuk pelecehan kpd tuhan..

    Darmawansyah AnchaDarmawansyah AnchaBulan Yang lalu
    • Ada mungkin masih bayi atau malah belum lahir ketika booming KATA "maradona si tangan tuhan.".. semua media pada laga piala dunia 86 menyebut/ menulis begitu, bukan cuma media lokal saja... tapi media asing juga menyebut begitu.. dan masalah curang aturan dulu belum begitu ketat spt era thn 2000 an . jadi admin nya gak slh sebut ngasih judul, ...

      Andjuaja IdAndjuaja IdBulan Yang lalu
    • Yaudah lo demo aja bela Tuhan, jilid I

      MABAR GAMINGMABAR GAMINGBulan Yang lalu
  • Tangan tuhan pa tangan setan

    Muhtar HakimMuhtar HakimBulan Yang lalu
  • Akhirnya dia menemui tangan yg memberinya sebuah gol dahulu.

    Marbot EdgyMarbot EdgyBulan Yang lalu
  • Kasihan maradona argentina pasti sedih

    MUH IKRAMMUH IKRAMBulan Yang lalu
  • Legenda sepak bola dunia

    Coy CagampangCoy CagampangBulan Yang lalu
  • RIP legen.๐Ÿ™‡

    Papu ProductionPapu ProductionBulan Yang lalu
  • maradona kebanggaan dunia

    Channel forsa# Channel official#Channel forsa# Channel official#Bulan Yang lalu
  • The video is well done! you are my teacher!

    ๆปกๅœฐๅฏWith a BikeๆปกๅœฐๅฏWith a BikeBulan Yang lalu
  • Wkwkwkkwkk terlalu melebihkan kisah lu nyeet

    Werner_Maztenk3107 WERNERWerner_Maztenk3107 WERNERBulan Yang lalu
  • "DATANG SEBAGAI PEMULA PERGI SEBAGAI LEGENDA"

    Gempar SejagatGempar SejagatBulan Yang lalu
    • Kok bisa top komen

      F GamingF GamingBulan Yang lalu
    • Benar bro

      Rivo JatraRivo JatraBulan Yang lalu
  • Pentingnya ada VAR...

    arya rijkiarya rijkiBulan Yang lalu
  • Jangan berlebihan gak baik

    My ChannelMy ChannelBulan Yang lalu
  • Orang disundul bolanya dia malah pukul pake tangannya takut kalah dia

    Fidelis TseFidelis TseBulan Yang lalu
  • Gak tau main bola dia curang

    Fidelis TseFidelis TseBulan Yang lalu
  • Maradona curang

    Fidelis TseFidelis TseBulan Yang lalu
  • Belm ada xg mnandangi SMP saat ini

    Saiful BahriSaiful BahriBulan Yang lalu
  • Dengan tangan Tuhan jugak dia kembali pada Tuhan.. Sesungguhnya Allah Maha Besar, semua makhluk akan mati, tiada siapa yang terlepas dariNya

    Naeem KreatifNaeem KreatifBulan Yang lalu
  • Maradona hero bola spnjg zamn

    JaffLee MossJaffLee MossBulan Yang lalu
  • Main tipu ni guna tangan

    NazrayneNazrayneBulan Yang lalu
  • Rip

    edward sbwedward sbwBulan Yang lalu
  • Bukan tangan tuhan tapi tangan kotor alias tangan taik

    Rijal ClasherRijal ClasherBulan Yang lalu
  • Saya yakin wasit atau hakim garis tahu, tapi membiarkan. Bisa jadi memberi "bonus" pada Maradona yang selalu jadi korban kebrutalan tekel pemain lawan.

    mkoneksmkoneksBulan Yang lalu
  • Di dunia di puja di akhirat di cambuk

    Helcurt AjjaHelcurt AjjaBulan Yang lalu
  • ะกะธะทะปะฐั€ะดะฐ ะผะตะฝั‚ะฐะฝ ะฑะพะผะธ. ะ‘ัƒะปัะฐ ัƒั‡ะธั€ะธะฝ า›ะฐะฝะฐา›ะฐ

    ะ‘ะพะฑัƒั€ ะžั€ะธะฟะพะฒะ‘ะพะฑัƒั€ ะžั€ะธะฟะพะฒBulan Yang lalu
  • Belum ada var kalau sekarang tidak bisa begitu

    Junet BlondoJunet BlondoBulan Yang lalu
  • Jidad mu hidup selama Nya

    Joni BandungJoni BandungBulan Yang lalu
  • Tangan Tuhan mata mu.sekarag dia sudah di panggil Tuhan

    Joni BandungJoni BandungBulan Yang lalu
  • selamat jalan Diego...

    rin zxcrin zxcBulan Yang lalu
  • Org curang kok disanjung??

    AS9AS9Bulan Yang lalu
    • Iri bilang bos bal bale bal bele leee

      christo .Tchristo .TBulan Yang lalu
  • Dia akan hidup selamanya,disetiap hati penggila bola(sikulit bundar)

    Danny FebryantDanny FebryantBulan Yang lalu
  • Skarng ada Var ngegolin pake tangan ga berlaku..๐Ÿ˜

    MR GelleMR GelleBulan Yang lalu
  • Rest in peace Diego Armando Maradona

    Firman GokilFirman GokilBulan Yang lalu
  • Bahkan Indonesia pernah menjadi lawan Maradona di piala dunia Jepang, Maradona sukses taklukkan Garuda 5 gol tanpa balas

    tv aristv arisBulan Yang lalu
  • yang komen pada mewek lembek amat lu tong. masih ada yang lebih baik dari dia tuh.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜€๐ŸŽ‰

    alam sejagatalam sejagatBulan Yang lalu
  • Datang Sebagai Pemula Pulang Sebagai Legenda

    Kifli CsKifli CsBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/4NJ5pd3HsGZom5Y/video bantu subscreb. Semoga yg subscreb sukses๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Alwan 99Alwan 99Bulan Yang lalu
  • Rip pantutan๐Ÿ˜ญ

    Gabriel ZNX07Gabriel ZNX07Bulan Yang lalu
    • Panutan maybe

      kumis besarkumis besarBulan Yang lalu
  • 1:41 NGAKAK

    Rojaya YahRojaya YahBulan Yang lalu
  • Maradona๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Kolaka ZidarKolaka ZidarBulan Yang lalu
  • Tuhan Memberkati

    NGOPI 137NGOPI 137Bulan Yang lalu
  • 1986?? Seperti baru kemarin saja... RIP Diego Maradona

    Joko AryaJoko AryaBulan Yang lalu
  • Luarbiasa pemain top๐Ÿ‘

    Bayu WaehBayu WaehBulan Yang lalu
  • saya warga indonesia turut berduka cita atas meninggal nya pemain bola internasional ( MARADONA) pemain dari ARGENTINA.semoga Almarhum di terimah di sisi ALLAH SWT.dan semoga tenang di sana.diri mu akan selalu di kenang oleh semua negara termasuk dari indonesia.Amin

    Wahid RhenoldWahid RhenoldBulan Yang lalu
  • Nasib dulu tiada VAR kalau ada... Yellow card tu..

    HASHIRAMA HIKARUHASHIRAMA HIKARUBulan Yang lalu
  • Yg menyebut tangan tuhan syirik

    Zainal ArifinZainal ArifinBulan Yang lalu
    • Ya....sebut tangan allah...ini mesti orang malaysia....itu hanya figure of speech la...jangan terima literally

      Dave ChelvamDave ChelvamBulan Yang lalu
  • Pahlawan argentina

    Surat Sutik BANYUWANGISurat Sutik BANYUWANGIBulan Yang lalu
  • Rip legenda

    Maria UrsulaMaria UrsulaBulan Yang lalu
  • Semoga tenang disana Maradona gol mu takkan kami lupakan โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Elih SolihatElih SolihatBulan Yang lalu
  • Selamat jalan maradona pemain baik argentina kami sangat turut berduka cita

    Iwan MarwanIwan MarwanBulan Yang lalu
  • Leyenda

    e juwitae juwitaBulan Yang lalu
  • Cuma Maradona yang bisa ciptain gol ini, ada 1 yang bisa mendekati bloknya suarez yang buat ghana tersingkir xD

    Samudra 1988Samudra 1988Bulan Yang lalu
    • Maradona pernah juga pas lawan Soviet ga keciduk handball

      Rafsan ShivadutaRafsan ShivadutaBulan Yang lalu
    • Messi juga pernah woi.. sejauh ini messi sma maradona yg gol nya pke tangan

      Aand Puji SusiloAand Puji SusiloBulan Yang lalu
  • Bagi Argentina itu tangan tuhan...tapi bagi Inggris itu tangan setan...(mana mungkin ada tuhan curang)...betul betul betul...betulkan Ipin.

    Dedi SuryadiDedi SuryadiBulan Yang lalu
    • impas, Inggris pas 1966 juara berkat gol yang belum lewatin garis gawang

      Rafsan ShivadutaRafsan ShivadutaBulan Yang lalu
  • Maradona pasti di neraka sekarang kerana selama hidupnya dia berfoya foya tidak pernah beribadah

    แดแด‡แดส™แดœส€แดœ แดŠแด€ษดแด…แด€แดแด‡แดส™แดœส€แดœ แดŠแด€ษดแด…แด€Bulan Yang lalu
    • Bacot

      cleoncleonBulan Yang lalu
  • RIP Diego

    Heri JuheriHeri JuheriBulan Yang lalu
  • Tapi dijamanya dulu menjadi kontroversial yg besar di perbincangkan dunia sepak bola

    Musick KLLMusick KLLBulan Yang lalu
  • Rip khoirul huda

    jeje hicikiciwwjeje hicikiciwwBulan Yang lalu
  • Murtad. Luh taii

    Deri alfikiDeri alfikiBulan Yang lalu
  • RIP LAGENDA DIEGO MARADONA

    Eni SusantiEni SusantiBulan Yang lalu
  • Selalu ada kecurangan di balik pertandingan

    Katma SapnahKatma SapnahBulan Yang lalu
  • Rip sang dewa.,

    Sandi SaibaSandi SaibaBulan Yang lalu
    • Dewane mati, goblok

      sunarto unssunarto unsBulan Yang lalu
  • Que penggemar setia Maradona, tapi que gk setuju kejadian itu sebgai perbuatan tuhan, atau yg hebohnya Tangan Tuhan... itu handsball kok, masa Tangan Tuhan.. Tuhan tidak pernah bersama-sama dengan orang yg curang.. RIP Maradona

    Ayuan CarlesAyuan CarlesBulan Yang lalu
  • Top Legend Diego Armando Maradona ๐Ÿ™

    Dede AbdullahDede AbdullahBulan Yang lalu
  • Selamat jalan saudaraku,,,apapun kata orang di luar sana,,,engkau telah mengangkat harkat dan martabat bangsa dan negaramu,,,smoga kekal di alam sana

    ARIF 007ARIF 007Bulan Yang lalu
  • Gol curang aja bangga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kentut

    Arka AsensioArka AsensioBulan Yang lalu
  • Kira2 diakherat pertanggung jawabkan apa GK ya kalo misalkan dia curang,.

    Sobirin AeSobirin AeBulan Yang lalu
    • itu ke Ali bin Nasser deh kenapa golnya sah

      Rafsan ShivadutaRafsan ShivadutaBulan Yang lalu
  • Dan sampai ajalnya tiba, ia belm pernah meminta maaf tentang kecurangan itu. Ia hanya mengakuinya saja bahwa ada tangan dalam gol nya itu, dan menurutnya sendiri bahwa tangannya itu adalah tangan tuhan. Sudah curang, Tuhan pula yg disalahkan. Padahl tuhan tidak pernah mengizinkan untuk berbuat curang. Alhasil sampai saat ini argentina kesulitan meraih gelar juara piala dunia itu lagi walupun di penuhi squad yg mempuni...

    Tazhar RudinTazhar RudinBulan Yang lalu
    • Iya bahkan pildun 2014 Argentina kalah di final

      Aljumasri JrAljumasri JrBulan Yang lalu
IDworlds