TAKUT SAMA CEWEK INI ALPRIH NEKAT KABUR LOMPAT JENDELA !

20 Peb 2021
580 138 Ditonton

Seorang wanita sukses bikin alprih ketakutan sampe lompat kabur lewat jendela. apa penyebab hingga alprih begitu takut?
PLAYLIST VIDEO TERBARU PANJI :
●REVIE,REACTION & EDUCATION
idworlds.info/slow/PLN-0fD-xjoy5yzlr8UL9aMMW_oWcUTomX
●EXPLORE & ADVENTURE
idworlds.info/slow/PLN-0fD-xjoy72XTJcOpjiEOtcMiz64FIB
●KOPET/KOMEDI PETUALANG
idworlds.info/slow/PLN-0fD-xjoy5MRtMF16JGU4vIaEYR5LgW
●TEMAN PANJI
idworlds.info/slow/PLN-0fD-xjoy6Ex2CWMSLYGjWh2sTUXjdI
●PANJI NGEDADAK MISTERI
idworlds.info/slow/PLN-0fD-xjoy5NwRjhQwUrF-sHjCuMZvfx
WAGLER STORE PANJI PETUALANG 🔥
*INSTAGRAM
instagram.com/waglerstore_panjipetualang?igshid=14y8bg5k5atnu
*TOKOPEDIA
tokopedia.link/sXzfUKZsq9
*Shopee
shopee.co.id/officialwaglerstore?smtt
#kopet #komedipetualang #panjipetualang

Komentar
  • Kalok anda perhatikan baik2 di mnt 8.23 ada yg salah di vidio ini

    Lie JeansLie JeansJam Yang lalu
  • Beneran tanya, AQ lama banget gak liat mang kava, mang kava kemana? Yg tau bantu jawab dong. 🙏🙏🙏😭

    insia Raneinsia Rane2 jam yang lalu
  • A susah bgt si sy mesen kaos wagler yg merah sampe skrg blm ada jg

    Septiana SeptianaSeptiana Septiana3 jam yang lalu
  • Lebay c alprih mah🤭🤭🤭

    Bang joeBang joe9 jam yang lalu
  • Bang sesekli ngevlog ke gandrung mangu

    Xiaomi BaruXiaomi Baru11 jam yang lalu
  • Haha aku pikir aku aja yang takut jarum suntik ternyata ada juga tuh😂😂😂

    NGATROX waeNGATROX wae14 jam yang lalu
  • Wk... wk... wk... Aprih trauma jarum suntik. Jangan dipaksa bahaya...

    Jalan Setia HatiJalan Setia Hati15 jam yang lalu
  • Aduh a Alprih,sehat" a

    Gilang Febriansyah23Gilang Febriansyah2316 jam yang lalu
  • nunggu sekuelnya Alprih di cuuzzz!

    Iwan RuntunuwuIwan Runtunuwu19 jam yang lalu
  • "saya youtuber pemula" "ingin menjadi youtuber terkenal, cita2 saya ingin bahagian ortu dengan cara membelikan rumah dan memberangkatkan haji. Maka dari itu saya butuh support kalian:("

    Moch. Bagus ArifinMoch. Bagus ArifinHari Yang lalu
  • 6:00

    DeckZ GamingDeckZ GamingHari Yang lalu
  • Jagoan ee ah ,, ku dokter sieun

    MFA CHANNELMFA CHANNELHari Yang lalu
  • Trus alprih gay?

    Yu zhongYu zhongHari Yang lalu
  • Aprii aprii..🤦😁😁

    Lidya safitriLidya safitriHari Yang lalu
  • Bang mau tanya klw ular sanca kembang itu makan nya berapa minggu yah?....... Trs cara perawatan nya gmn?.......

    Rizkyy channelRizkyy channelHari Yang lalu
  • Suntik rabies cek alprih geh😂😂

    Fifikfitria NingsihFifikfitria NingsihHari Yang lalu
  • Anjirrrr jurus langkah seribu 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Mentari Jaya Lestari OfficialMentari Jaya Lestari OfficialHari Yang lalu
  • Mod nya bagus 😂

    Rio DarmeRio DarmeHari Yang lalu
  • Aduuuh ngakak 🤣🤣

    Diana SantosoDiana SantosoHari Yang lalu
  • Ngakak 😂

    Ilham RaufIlham RaufHari Yang lalu
  • Auto ngakak

    Egi sugawaEgi sugawaHari Yang lalu
  • Aishhh salfok sama itu dokter nya dah.... Asli bening bet wkwkwkwk

    andika kuncoroandika kuncoroHari Yang lalu
  • Ada yg takut kecoa pangeran ular takut kecoa.. Pembersih segala ular takut SMA suntikan... Alpri km klw sakit lambung SMA kaya sya..itu klw lgi kumat pasti sesak..klw takut suntik coba km parut singkonh trs peras air nya lalu dimasak sperti kaya papeda macam lem gitu..mkn itu alpri insya Allah sembuh..trs setiap pagi bikin ketumbar 1 sendok,kayu manis 1 batang seduh SMA air panas diamkan 10 or 15 menit smpe anhet2 kuku..lalu kita minum air nya..trs konsumsi madu qhusnu hindy insya Allah mendingan...aq jga sakit lambung soalnya..selamat mencoba alpri..dan semoga semua team a Panji dan keluarga slalu sehat tmbh barohkah.. IG.ratu allodia ladisqy

    Ratu AlodiaRatu AlodiaHari Yang lalu
  • Mbah wanto....kebumn hadir mbah

    Latifah IfahLatifah IfahHari Yang lalu
  • Kalu lambung teh .di obatin pke kunyit sma wortel.di parud knyit sma wortl na trus di peres t.trus pke air pans.

    Dede YunusDede YunusHari Yang lalu
  • Calon maling profesional

    hamassshamasssHari Yang lalu
  • Hahaaahhhahha ok aparih kita sma" takutbsuntikan hh

    Guzain BagusGuzain Bagus2 hari yang lalu
  • Prih malu maluin Garaga ama Goldy aja luhhh Prih.. masa ama jarum ama obat takut Prihh.. nti kalo loe sakit, siapa yang ngerawat teman teman kalian di Rumah Reptil. ayyyoooo semangat Prihhh 🤠☕😎✨👍👍👍

    sun setsun set2 hari yang lalu
  • 11:19 moment alprih

    Dhapa HDhapa H2 hari yang lalu
  • Ahir2 ini bang panji jarang nongol di kamera semoga selalu di beri kesehatan 🥺🙏

    Amir HamzahAmir Hamzah2 hari yang lalu
  • Ki

    Fery IwanFery Iwan2 hari yang lalu
  • Buzuzima takut disuntik

    Rezha PratamaRezha Pratama2 hari yang lalu
  • 5.48 persiapan alprih kabur haha

    IrwanIrwan2 hari yang lalu
  • Kok sakit manggil bidan wkwk 😂

    CuilaneekCuilaneek2 hari yang lalu
  • 3:16 pikiran gua kok traveling boy:(

    Pondok TV SHOWPondok TV SHOW2 hari yang lalu
  • Ati ati bang kalau sakit lambung bang jngan di buat main" soal nya efek nya bisa kemna" bisa komplikasi juga bang soal nya pak lek aku sekrang komplikasi awl nya lambung di buat spele skrang komplikasi .smpk kena jantung ginjal ..dan sekarang pun di rawat dirumah sakit 😭

    Ipon CoyIpon Coy2 hari yang lalu
  • Salam buat kakak bidan.nya hehehee Buat semua semoga selalu dlm lindungan Allah SWT ammiinnn

    Rubbit VespaRubbit Vespa2 hari yang lalu
  • Kaya buronan ajah di kejar2 😂🤣

    Juma AlpiyanaJuma Alpiyana2 hari yang lalu
  • Aprih...! Ada2 aja ulahnya. Sepi kalo gk ada Aprih. Hehehe...

    Sherly KosasihSherly Kosasih2 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwkwkkwwkwk 😆

    Srikandhi ReptiliaSrikandhi Reptilia2 hari yang lalu
  • Jarum tatto gk takut giliran jarum suntik takut 🤣🤣

    Syafiq Vermansyah8Syafiq Vermansyah82 hari yang lalu
  • Gua gk pengen di suntik bu dokter Gua pngen nyuntik bu dokter😅

    Riyan 123Riyan 1232 hari yang lalu
  • Hahahaha njir berani ular takut jarum😂😂🤣🤣😭😭

    restu Rahmatrestu Rahmat2 hari yang lalu
  • Bismillah semoga ada orang yang memasukan kode snap video yang pengguna baru yaa lngsng masukin aj kodenya :248373823

    Arif JuliansaArif Juliansa2 hari yang lalu
  • Hamdeh

    ArdikaGamingXDArdikaGamingXD2 hari yang lalu
  • Takut kenapa bang

    NFX Gaming PRONFX Gaming PRO2 hari yang lalu
  • Nyimak bos q

    bg bob indrabg bob indra2 hari yang lalu
  • Alifator

    KOSUKI GM IDKOSUKI GM ID2 hari yang lalu
  • Hade baju na si alprih,mengingatkan ku waktu dulu Nakal,sehat bahagia dan sukses.

    Atep DewaAtep Dewa2 hari yang lalu
  • Semoga Panji & team selalu sehat

    Fabiola SusantiFabiola Susanti2 hari yang lalu
  • Males cok ada settingannya

    Firman FazlyFirman Fazly2 hari yang lalu
  • Bengek liat tingkahnya Alpri uda kayak Bocah takut di suntik pake acara kabur segala lagi uda kayak maling ketahuan 😅🤣🤣🤣

    Desy MayasariDesy Mayasari2 hari yang lalu
  • cuma mau ngingetin a jangan lupa masker jaga kesehatan👍

    Akbar NaAkbar Na2 hari yang lalu
  • Alprih.....biasakeun sarapan pagi. Minum milagros insyaallah lambungnya normal lagi

    Kang FirmanKang Firman2 hari yang lalu
  • Ngakak sendirian pak

    Irin WirIrin Wir2 hari yang lalu
  • Semangat trs a panji

    Jonathan julius manurungJonathan julius manurung2 hari yang lalu
  • Lucu juga

    Jonathan julius manurungJonathan julius manurung2 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Solihin VyanistySolihin Vyanisty2 hari yang lalu
  • Si Aprih kenapa kabur , lewat jendela pula. Bu kejar aja tuh si Aprih kan ada Mbah Wanto Goeng 😂

    Setyaningsih MuchtarSetyaningsih Muchtar2 hari yang lalu
  • Bogohan we prih kagok wkwk

    tevez adjitevez adji2 hari yang lalu
  • Ngakak yawloh

    Daf FFDaf FF2 hari yang lalu
  • Bang Panji , Apa yang harus dilakukan bang kalo Nemu cobra , diam aja kah? Atau kita yang nyerang

    M AHZA OFFICIALM AHZA OFFICIAL2 hari yang lalu
  • Kalau asam lambung obatnya enak kok, cukup konsumsi buah melon di pagi hari sekali sebelum makan apa2, dan malam hari sebelum tidur. Rutin tiap hari, insyaAllah dikasih kesembuhan oleh Allah dan hindari juga makanan yang asam (jeruk, mangga, pear, dll) dan mengandung gas (kol, soda, dll). Kopi hitam jangan dulu, nanti kalau sudah ada hasilnya baru bisa ngopi hitam lagi tapi jangan terlalu banyak. Semoga lekas sembuh Alprih.

    ali saripali sarip2 hari yang lalu
  • Yang nonton video ini sambil ngabuburit di bulan puasa like :)

    Rifki ApakeRifki Apake2 hari yang lalu
  • Ya ALLAH alprih 🤣🤣🤣 sama cobra kagak tkut ...sama jarum suntik takut kumaha atuh A ?

    aqil Roekanaqil Roekan2 hari yang lalu
  • Salam Dari Jampang a Panji

    Adhev MaulidyAdhev Maulidy2 hari yang lalu
  • Ngab...

    UPIN DAN IPINUPIN DAN IPIN2 hari yang lalu
  • sama ntah mengapa gw takut bat kalo di suntuk,kayak ngeri gitu

    tutur yamintutur yamin2 hari yang lalu
  • Alprih kalo diliat" mirip kaya Patrick 🤣

    nur hidayatnur hidayat2 hari yang lalu
  • Semangat a Panji salam dari jateng

    Fathir_ DhaniFathir_ Dhani2 hari yang lalu
  • Budak edan dasar😂😂

    Nob2 _killNob2 _kill2 hari yang lalu
  • Itu si alprih baju nya aja tulisanya nakal tapi kok di suntik kabur

    FAY FAYIFAY FAYI2 hari yang lalu
  • Ka mang kapa kemana

    Rini ZawawiRini Zawawi2 hari yang lalu
  • Alprih kucing2 an deh jadinya takut sama jarum suntik 😅😅

    Niken KurniawanNiken Kurniawan2 hari yang lalu
  • 5:58 auto rilis tu 😆😂😆😂😆😂

    Syafiq FakhrullahSyafiq Fakhrullah2 hari yang lalu
  • Gilaaa alprih larinya kenceng bet 😂🤣🤣

    KevinKevin2 hari yang lalu
  • Sama ular berani alprih tapi sama jarum suntik takut 🤦🤦🤦

    Ainul YakinAinul Yakin2 hari yang lalu
  • Nih klo ada a panjangnya pasti si aprih luluh kaya garaga😂😂

    Ryanto AntoRyanto Anto2 hari yang lalu
  • Ada bah Wanto😁

    epa hermawanepa hermawan2 hari yang lalu
  • Wios bu bidan abi bae nu di suntikna mah🤭

    Jajang JarkasihJajang Jarkasih2 hari yang lalu
  • Minum kunyit putih aja direbus tar kalo dah agak anget dikasih gula batu,insyaAllah cpet normal lg....maap cm saran ini pengalaman pribadi sakit lambung bro Salam dr gresik

    mbah tube channelmbah tube channel3 hari yang lalu
  • Prih sok moro layangan nya, beda sih luncat jeung lumpat na 🤣

    Puls Klarung98Puls Klarung983 hari yang lalu
  • Mang kapak kmn ya?

    Rifki GAMINGRifki GAMING3 hari yang lalu
  • Salfok dengar suara mbknya di detik 0:27

    Muhammad SafwanMuhammad Safwan3 hari yang lalu
  • Trnyata ane bnyk temennya takut di suntik smpe kabur :v pdhl bukan lagi anak", tp serem aja sm suntik :v sakitnya minta ampun dah

    Ilham AchamadIlham Achamad3 hari yang lalu
  • Garing krik krik"

    her gamingher gaming3 hari yang lalu
  • Gera sehat mang tong telat mam da kin te ganteng

    Asep_ GR25Asep_ GR253 hari yang lalu
  • 1:14 gak ingat umur mbah Mbah🤣🤣

    Firman FirdausFirman Firdaus3 hari yang lalu
  • Haaa... Alpri takut suntik🤣🤣🤣🤣🤣

    Zakira VarinsuzandraZakira Varinsuzandra3 hari yang lalu
  • Gg geming ga guys

    R 21R 213 hari yang lalu
  • Itu si chelzea kok tambah cantik wkwk

    Fiqri Agung FiqriFiqri Agung Fiqri3 hari yang lalu
  • Bidannya uyyyyy wkwkwk

    Dandi BOLLDandi BOLL3 hari yang lalu
  • Bu bidan ig nya apa

    Teguh TsTeguh Ts3 hari yang lalu
  • sukses terus bang panji

    ANAK KAMPUNGANAK KAMPUNG3 hari yang lalu
  • Wkwkwk..kabuurr lewat jendela.

    Ridwan malikRidwan malik3 hari yang lalu
  • Orang kurus jadi lari nya cepet ya 🤣🤣🤣 astaga muncung muncung 🤣🤣 sakit perut aku🤣🤣🤣 muncung makan yang banyak biar gemukan.

    Apri yaniiApri yanii3 hari yang lalu
  • Takut sama ular❎ Takut sama suntikan ☑️

    Sidik cilikSidik cilik3 hari yang lalu
  • Alpri lucu

    PENGANGGURAN BRKSPENGANGGURAN BRKS3 hari yang lalu
  • Lampung hadir bg

    Habbi OFFICIALHabbi OFFICIAL3 hari yang lalu
  • Akhirnya Alprih di rilis juga ..

    LukmanAKM 1630LukmanAKM 16303 hari yang lalu
IDworlds