7 Gerbong KA Gajayana Tiba-Tiba Meluncur dan Tabrak Kerumunan Pekerja

18 Nov 2020
30 358 Ditonton

Para pekerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) dibuat panik karena gerbong KA Gajayana tanpa lokomotif yang tengah langsir meluncur tak terkendali dari Stasiun Malang Kota Baru menuju Stasiun Malang Kota Lama, Rabu (18/11/2020). Gerbong kereta tersebut terus meluncur hingga menabrak ekskavator dan kerumunan pekerja yang tengah memperbaiki bantalan kereta api di Stasiun Malang Kota Lama.
Beruntung dalam peristiwa ini tak ada korban jiwa ataupun luka. Pekerja yang tengah memperbaiki bantalan rel kereta api di Stasiun Malang Kota Lama berhasil menyelamatkan diri sesaat sebelum gerbong kereta api menghantam.
#KeretaAPi #KeretaMeluncurSendiri #KeretaTabrakWarga

Komentar
  • Mungkin lupa narik rem tangan

    Riki Putera MinankRiki Putera Minank2 hari yang lalu
  • Laah ini mah gak ada yg tewas tolol

    JOKO PRAMONOJOKO PRAMONO4 hari yang lalu
  • Ki perana lewu hadir.... . saya mencium aroma aroma yg tidak sedap..😜😂

    Castello DadangCastello Dadang5 hari yang lalu
  • Operator bego selamat ... Satu PT am saya

    nunu ibnu chanelnunu ibnu chanel5 hari yang lalu
  • Stasiun baru ke stasiun lama memang posisi jalur KA rada miring bos ku jadi jangan di kait kan dengan hal yang mistis, mikir pake fisika aja ato logika

    Totok GimangTotok Gimang5 hari yang lalu
  • Lah itu rem di KA penumpang mirip dengan stir mobil apakah ga di putar dahulu ???

    rahsu 29rahsu 296 hari yang lalu
  • Hmm mungkin coupler lepas sebelum berhenti saat langsiran

    Railfans MN IndoRailfans MN Indo6 hari yang lalu
  • yg lansir itu loko bukan gerbong min

    Alfa RooneyAlfa Rooney6 hari yang lalu
  • anjlok ya ka gajaya yang ingin ke jakarta atau dari jakarta

    Ruby SyeriRuby Syeri6 hari yang lalu
  • Ganti judul bisa lah ya, padahal g ada yg ketabrak.

    Savinaz imam hariSavinaz imam hari6 hari yang lalu
  • Keknya rem gerbong itu ga di putar dulu

    Neko Neko GamingNeko Neko Gaming6 hari yang lalu
  • Gila gerbong tanpa lokomotif😳

    Ripal Gaming33Ripal Gaming336 hari yang lalu
  • Saya lihat di TV saya takut

    Mbah maloyo SejatiMbah maloyo Sejati6 hari yang lalu
  • Lah kok bisa apa jlan turun ngak ada rem he he

    Sabiq Aji AjiSabiq Aji Aji6 hari yang lalu
  • Unstoppable versi Indonesia

    Noval RamadhąnNoval Ramadhąn6 hari yang lalu
  • judulnya diperbaiki dong, gaada yg ke tabrak juga

    M. Ghifari DimasM. Ghifari Dimas7 hari yang lalu
  • Mungkin roda depan aga kempes jadi miring sebelah yg mengakibatkan tekanan ke depan terus ngglinding deh

    DUNIA UNGGAS OFICIALDUNIA UNGGAS OFICIAL7 hari yang lalu
  • Menurut analogi sy ada perbedaan elevasi kemiringan permukaan jalur antara 1 stasiun & stasiun lainnya, artinya elevasi permukaan jalur stasiun A lebih tinggi & stasiun B lebih rendah..

    Qadri Arief Dg NgirateQadri Arief Dg Ngirate7 hari yang lalu
  • Merinding cukk :'(

    Bultom EXEBultom EXE7 hari yang lalu
  • Coba judulnya diperbaiki lg,

    Oki SaktifanOki Saktifan7 hari yang lalu
  • Tanpa pake diesel/Listrik :V

    Mr ZhyMr Zhy7 hari yang lalu
  • Hiih memang terkenal angker di stasiun Malang kota lama semoga gak terjadi lagi amin

    BAYU CC 203 98BAYU CC 203 987 hari yang lalu
    • Mari berpikir logis, itu karena lupa di hand rem

      Andhika PradiptaAndhika Pradipta6 hari yang lalu
  • Yang Nyetir Masinis Hantu 😬😬😬

    Muchammad IlhamMuchammad Ilham7 hari yang lalu
  • Itu di di dalam nya ada penumpang nya ngga sih??

    Feda Aditya JrFeda Aditya Jr7 hari yang lalu
    • Nggak ada

      mhmmd_rizkimhmmd_rizki7 hari yang lalu
  • Saya dapet berita dari WhatsApp nya kakek saya bahwa kereta itu di sebabkan karena keteledoran masinis/ orang orang yang menjaga kereta dan juga ada bekas kepala orang yang terpenggal karena tertabrak kereta itu. Semoga informasi ini bermanfaat

    Cakrabeswara MaalikCakrabeswara Maalik7 hari yang lalu
    • Coupler lepas sebelum berhenti

      Railfans MN IndoRailfans MN Indo6 hari yang lalu
  • Ada ayah aks

    inaya nayainaya naya7 hari yang lalu
    • Yg mana?😀

      Farhan Hilal Cipta A.Farhan Hilal Cipta A.6 hari yang lalu
  • Tikett mahal yaa nih kereta?? Klo sampe kesalahan teknis kebngetan sih, mudah2an bukan teknis, tapi human eror, soalnya klo ini masalah teknis ada yng rusak, bisa ogah naik gajayana, udh tiket mahal pula

    hanif rhamadanhanif rhamadan7 hari yang lalu
  • Bener.. Bukan mistis.. Soalnye kondisi stasiun kota lama dan kota baru lebih tinggi stasiun kota baru.. Makanye tuh gerbong bisa meluncur sendiri ke arah bawah..

    Adinda PutriAdinda Putri7 hari yang lalu
  • RAILFANS BLITAR HADIR😆👍

    Ahmad NauvalAhmad Nauval7 hari yang lalu
  • Hmmm Pasti ama Manusia Indo Di Kaitkan Setan) Ghoib Kasian Beut Gasalah Di Di Salahin 😂😂😂

    Abdullah Jacob ChristopherAbdullah Jacob Christopher7 hari yang lalu
  • kecerobohan pihak stasiun....,

    CUI LAN SENGCUI LAN SENG7 hari yang lalu
  • Ko

    Andika PutraAndika Putra7 hari yang lalu
  • Terjadi lagi 😰

    Fina ZukhrufinFina Zukhrufin7 hari yang lalu
  • Mungkin stopblok nya belum terpasang

    Tegar Adrian ChannelTegar Adrian Channel7 hari yang lalu
  • Yg nabrak rumah warga dan 1 warga meninggal itu sudah lama

    Nurmala SariNurmala Sari7 hari yang lalu
  • Aku dapat kabar dari ig story nya mas basman hardajaya

    Fakhri 0607Fakhri 06077 hari yang lalu
  • Tidak ada korban jiwa dan tidak menabrak rumah warga

    Tri Bayu prianggaTri Bayu priangga7 hari yang lalu
  • Gerbong baru 1 tahun Dah rusak

    yt npl channelyt npl channel7 hari yang lalu
  • Buat yg Gagal Paham.... -Yang makan korban tewas 1 orang Penghuni rumah terjadi th 2011 -Yang tahun sekarang 2020 gak ada korban jiwa Btw Kontur tanahnya rada miring utk daerah Malang.Jadi gak perlu dikaitkan hal mistis ✔✔✔ Kaitkan hal Fisika

    I GEDE ANUNEI GEDE ANUNE7 hari yang lalu
    • Tuh kan saya fikir juga begitu. Mungkin tanahnya miring atau menurun, jadi jalan sendiri kereta nya

      Muhamad Fajar 0810Muhamad Fajar 08104 hari yang lalu
    • KAI ruwetan lagi nih

      AZZAKY BUS 2AZZAKY BUS 25 hari yang lalu
    • @Gisella Dwi iya memang 3 kali ini, tapi kalau menurut ngga mungkin karene dataranya soal nya dari stasiun Malang kota baru sampai Stasiun Malang kota lama sekitar 2,5Km soalnya

      Feda Aditya JrFeda Aditya Jr6 hari yang lalu
    • Iya katanya sih udah 3 kali kejadian kereta jalan sendiri di malang🤔

      Gisella DwiGisella Dwi6 hari yang lalu
    • Bener gara dataran aja miring GK heran bergerak sendiri 😂 hukum dataran tinggi ke dataran rendah pasti semua benda bergerak ke dataran rendah 😂 kalok mistis GK mungkin 😂 bercanda

      Wibowo WardanaWibowo Wardana7 hari yang lalu
  • Gara2 tiketnya makin mahal 😀

    Arif Ahmad HakimArif Ahmad Hakim7 hari yang lalu
  • Antara tulisan di thumbnail dan deskripsi ga sinkron,yg satu ditulis ada 1 korban jiwa,yg di deskripsi tdk ada korban jiwa

    Endru EEndru E7 hari yang lalu
    • @I GEDE ANUNE oooo ...

      Endru EEndru E7 hari yang lalu
    • Yg makan korban jiwa terjadi th 2011... Yg sekarang 2020 gak ada

      I GEDE ANUNEI GEDE ANUNE7 hari yang lalu
  • Malang kota baru menyimpan kisah kelam dan cerita memilukan dari setiap masanya.. Aura di sana kuat dan berpengaruh..

    Akhmad Santoso WicaksonoAkhmad Santoso Wicaksono7 hari yang lalu
  • Beko ya bukan bego

    R CRAFTR CRAFT7 hari yang lalu
  • Ngerinya klo lewat perlintasan jalan raya, kira2 petugas penjaga perlintasannya apa ndak kaget ya.? Tiba2 ada gerbong jln sendiri tanpa pemberitahuan dri stasiun wkwk anjim

    Fisal A.NFisal A.N7 hari yang lalu
    • Iya karena kn rel nya miring terus salah teknisi atau petugas langsir kereta nya ngga diganjal alat ganjal

      tri setiawantri setiawan6 hari yang lalu
    • lebih ngeri lagi gada lokomotif tp kreta jalan sendiri.

      Lotto LouderLotto Louder7 hari yang lalu
    • Iya kn emg gk da jadwal gk tahu yg ada kaget'

      tri setiawantri setiawan7 hari yang lalu
  • Kenapa dah?

    Zaky Channel12Zaky Channel127 hari yang lalu
  • Kelompok Uka-Uka tamasya sumpek lock down!

    Wisanggeni SWisanggeni S7 hari yang lalu
  • Bikin text yang bener kek, ngga ada korban jiwa tapi kereta nabrak rumah 1 penghuni tewass. G jelas

    Vladimir putinVladimir putin7 hari yang lalu
    • Hadeh. Lebih detail baca om

      Dedyi ASUsantoDedyi ASUsanto7 hari yang lalu
    • Dibaca lebih detail lagi. Kejadian itu pernah menewaskan 1 orang 2011 kemarin. Ini kejadian ke 2x nya kereta Gajayana jalan sendiri

      Rifki TommyRifki Tommy7 hari yang lalu
    • masuk bos. ane juga bingung katanya ga ada korban lah tulisanya ada korban.

      M Aji PratamaM Aji Pratama7 hari yang lalu
  • NGAPAIN ANJLOK SH, EMANG GA ADA TANGGA PA?

    ONE_2ONE_27 hari yang lalu
  • Ko bs terjadi lagi. Harus periksa para petugas y

    Muhammad ArifMuhammad Arif7 hari yang lalu
  • 1017..1706

    susilo trisusilo tri7 hari yang lalu
  • INI PASTI GEGARA ULAH EF PE I

    Lukas ChisnauskisLukas Chisnauskis7 hari yang lalu
  • Lupa narik rem tangan

    indra ramdhanindra ramdhan8 hari yang lalu
  • Kejadian pertama ka gajayana larat kalo nggak salah tahun 2011

    fauzi rachman Railfans DAOP 2fauzi rachman Railfans DAOP 28 hari yang lalu
  • Mungkin gk d ganjal rodany waktu kereta brhenti itu

    aldian syahaldian syah8 hari yang lalu
    • @Hafid aldiansyah ada ganjel an nya ko

      tri setiawantri setiawan7 hari yang lalu
    • @Hafid aldiansyah hehehe y sp tau ntu rel miringan dikit ad 1 cm pan lumayan,lumayan bsa jalan maksudny. Hehehe

      aldian syahaldian syah7 hari yang lalu
    • Dikira angkot di ganjel 😂

      Hafid aldiansyahHafid aldiansyah7 hari yang lalu
  • yak dan terjadi lagi

    M Irfan FitroniM Irfan Fitroni8 hari yang lalu
    • @Izzah Az Zahro pernah udah ketiga kalinya malah di stasiun itu 1 Kereta BBM 2 Kereta Gajayana

      M Irfan FitroniM Irfan Fitroni8 hari yang lalu
    • Dlu pernah emg?

      Izzah Az ZahroIzzah Az Zahro8 hari yang lalu
  • ITU INFORMASI DARI GRUP ITU MAH LAGI LANGSIR PAKE C1 83 48

    LOKALAN DHOHOLOKALAN DHOHO8 hari yang lalu
  • Pasti gara gara ngancurin Dipo JNG keretanya ga terima

    Farel BruceleeFarel Brucelee8 hari yang lalu
    • Kejauhan .... bro ramalan .... nyaaa ....😃😃😃

      imam mulyadiimam mulyadi7 hari yang lalu
    • Bahahahahaha.... kocak bet dah

      Riyan PratamaRiyan Pratama7 hari yang lalu
  • Mungkin gerbongnya lelah ikut lokomotif, jadi mau belajar mandiri. 😁

    RIDO KAYSA - RK CHANNELRIDO KAYSA - RK CHANNEL8 hari yang lalu
    • @BAYU CC 203 98 makasih kawan 😇🤝

      RIDO KAYSA - RK CHANNELRIDO KAYSA - RK CHANNEL6 hari yang lalu
    • @RIDO KAYSA - RK CHANNEL aku ya jelas aku mampir liat

      BAYU CC 203 98BAYU CC 203 987 hari yang lalu
    • Mampir donk kawan ke channel saya, bantu subscribe dan like nya biar semakin berkembang 😇😇😇 SALAM SUKSES 🤝

      RIDO KAYSA - RK CHANNELRIDO KAYSA - RK CHANNEL7 hari yang lalu
    • Udh. Bosan dia di gandeng terus.. mau sendiri aja cari yg lain 😂🤣

      Zian IshandarZian Ishandar7 hari yang lalu
    • Woi bengek 😂😂😭😭😭😭

      BAYU CC 203 98BAYU CC 203 987 hari yang lalu
  • pasti rem lupa

    Jiwa MakanJiwa Makan8 hari yang lalu
  • Paling di enggo dolanan

    agung sektionoagung sektiono8 hari yang lalu
  • Gerbong nya Gajayana yang mungkin ke 2 terbaik setelah rangkaian gendut

    STB Trainz PRODUCTIONSTB Trainz PRODUCTION8 hari yang lalu
    • Gak nyaman sama sekali, masih jauh enakan rangkaian kaca pesawat k1 08/09

      bob lastbob last6 hari yang lalu
    • @Muhammad Akhmal Sabian AG tapi saya pilih kaca pesawat pas 2008 yang ORI karena pintu otomatis toilet lebar dan emang bagus

      STB Trainz PRODUCTIONSTB Trainz PRODUCTION8 hari yang lalu
    • @Muhammad Akhmal Sabian AG iya sih saya cuma liat dari lebar toilet

      STB Trainz PRODUCTIONSTB Trainz PRODUCTION8 hari yang lalu
    • Kalo yang taun 2009 an jaman kaca pesawat emang salah satu yang terbaik tapi semenjak upgrade (rasa downgrade) ke K1 16 jadinya Gajayana enggak se keren dulu, fasilitas pun beberapa ada yang di kebiri selain itu goncangan sama suara bogie K1 16 itu juga kurang anteng yang bagi saya cukup menganggu ketika perjalanan malam. Saya berani ngomong gini soalnya pernah coba sendiri, oiya K1 16 juga cukup berhasil membuat footrest paling useless sepanjang masa. Tapi lebih mening sih daripada gaada sama sekali yakan?

      Muhammad Akhmal Sabian AGMuhammad Akhmal Sabian AG8 hari yang lalu
  • Apakah rel lokasi nya miring atau gmn gan

    ztRo_ gaRageztRo_ gaRage8 hari yang lalu
    • Iya bener agak miring kalo arah ke Kota lama. Ih padahal sering maen2 di jalur rel Kota baru - Kota lama. Serem juga

      Nila Azizah TamamiNila Azizah Tamami7 hari yang lalu
    • iya agak miring stasiun malang kota. biasanya dikasih ganjal di roda kereta. kayaknya ini human eror

      Fasya BachtiarFasya Bachtiar8 hari yang lalu
  • Segera bentuk tim investigasi dan hindari mistik

    go ikgo ik8 hari yang lalu
    • @Joseph Stalin Ooya..lupa

      besom ellahbesom ellah7 hari yang lalu
    • @besom ellah Bangladesh juga

      Joseph StalinJoseph Stalin7 hari yang lalu
    • liat beritanya wajar z si klo pmbeli kereta2 indonesia msih sbtas negara2 sprti philipine dan afrika doank

      besom ellahbesom ellah7 hari yang lalu
    • Piye carane hindari hal mistis kuwi? Selogis apapun suatu hal, tetap bisa dilihat dari prespektif mistis (bagi yang percaya). 😅

      DCAB-ID MalangDCAB-ID Malang7 hari yang lalu
    • Uka uka mau tamasya di sore hari

      Yusrizal AdamkidsYusrizal Adamkids7 hari yang lalu
  • Kedua, garcep

    WISNU Project TVWISNU Project TV8 hari yang lalu
  • First

    Yusuf ChesanYusuf Chesan8 hari yang lalu
IDworlds