Mobil Mantan Anggota Dpr Ri Diserang

13 Okt 2020
257 390 Ditonton

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah aksi segerombolan orang yang tak dikenal saat melakukan perusakan mobil mantan anggota DPR RI, Wa Ode Nur Zainab, penyerangan menggunakan batu dan senjata tajam pada mobil yang sedang terparkir di tempat perbelanjaan di wilayah Puncak Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Kejadian berawal dari korban yang melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Bandung melewati jalur alternatif Puncak Dua, saat berada di perjalanan, ada beberapa orang yang membuntuti mobilnya sampai di pusat perbelanjaan. Korban yang tak merasa curiga dengan beberapa orang yang membuntutinya, langsung memparkirkan mobil dan masuk kedalam pusat perbelanjaan.

Saat mobil sedang terparkir tak lama dirinya mendengar kabar bahwa mobilnya dirusak segerombolan orang yang tak dikenal. Saat mobil diamuk, sang sopir berada di dalam mobil dan langsung membawa mobil ke Polsek Cipanas.

Mobil mantan anggota DPR RI ini, mengalami kerusakan cukup parah, bagian depan rusak dilempar batu dan bagian belakang hancur karena dihantam golok., Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus penyerangan ini.

Komentar
  • Mampussss ,,koq kgak matiiiii sie ....

    Muhammad Ilham FurqonMuhammad Ilham Furqon23 jam yang lalu
  • Jngan asal berkomentar . itu slah sasaran . sya tau percis

    Dapit RimawanDapit Rimawan3 hari yang lalu
  • Parah ndasmu

    Wahyudi WahyudiWahyudi Wahyudi3 hari yang lalu
  • Ku dukung kau masmas

    Al- HudaAl- Huda4 hari yang lalu
  • Aduh...kasian deh...

    Anton AntonioAnton Antonio4 hari yang lalu
  • Nah

    sohib setiawansohib setiawan6 hari yang lalu
  • Bh wo

    Inabah JogjaInabah Jogja6 hari yang lalu
  • Bsk bsk klu ada pemilihan dpr Jgn pilih la percuma ga ada guna nya di pilih

    Deref AukiDeref Auki6 hari yang lalu
  • Itu rakyat kecewa harusnya DPR hidup miskin aja rakyat yg hidup kaya biyar ngk anarkis

    Faizin FaizFaizin Faiz7 hari yang lalu
  • Mobil anggota dpr bagus2 ya... sumbang dikit dong ke rakyat klo bisa

    Doni DoniDoni Doni8 hari yang lalu
  • Mantap

    Dini DinkoDini Dinko9 hari yang lalu
  • Jgan kan mobil DPR. Gedung DPR pun gak lama lagi bisa hancur sma rakyat. Apa bila juga UU gak di hapus kan😁

    Bobo AfrikoBobo Afriko9 hari yang lalu
  • Yo mampus

    Penyu 02Penyu 0210 hari yang lalu
  • Ga ppaa siih,,kn mobil di beliin rakyat,,jgn merasa doong itu mobil milik kalian🤣🤣🤣

    Ahmad Al hazmiAhmad Al hazmi10 hari yang lalu
  • Klw liat d jln sekalian mukanx juga hancurkan 👍

    Novi FalebciaNovi Falebcia10 hari yang lalu
  • Good tingkatkan ❤️😘

    Novi FalebciaNovi Falebcia10 hari yang lalu
  • Tinggal mobil s puan teror atau rumahnya serang sma masyarakat.

    pejuang rupiahpejuang rupiah10 hari yang lalu
  • DPR BAGI SAYA SEPERTI BELEK ATAU CONGEK YANG NYEMPIL DI PANTAT

    reza vestianreza vestian10 hari yang lalu
  • Aksi premanisme di Cipanas bisa merusak program peningkatan daerah tujuan wisata yang baru saja dibuka kembali setelah terpuruk akibat Covid-19

    Hannie GunawanHannie Gunawan10 hari yang lalu
  • Mantan anggota DPR mobilnya di rusak? Amin.... Wkwkwk....

    Luka CabarLuka Cabar11 hari yang lalu
  • Hahhaa

    adi Meranaadi Merana11 hari yang lalu
  • Mantap hancurkan DPR

    Ahmat LosoAhmat Loso11 hari yang lalu
  • Mobil mreka adalah mobil kita

    Adriansyah RazakAdriansyah Razak11 hari yang lalu
  • Apakah ini drama?

    Adika RizqiansyahAdika Rizqiansyah11 hari yang lalu
  • Mampus kau DPR

    Judi FatelerJudi Fateler11 hari yang lalu
  • panjang umur perlawanan 🔥

    Fahmi MuktiFahmi Mukti11 hari yang lalu
  • Mobil mnatan nggita dpr mewah.....

    Uzumaki NarutoUzumaki Naruto11 hari yang lalu
  • knp kagak di molotov sekalian, greget gue

    nufi ahmadnufi ahmad12 hari yang lalu
  • Mantab

    Irfan ArnandaIrfan Arnanda12 hari yang lalu
  • Sokoooorrriiiiinnnnnnn

    Opar SoparOpar Sopar12 hari yang lalu
  • Cmn mobil yg dirusak bingung kaami rakyat yg dirusak hak hak kita loe santai2 aja

    Didit Dian7890Didit Dian789012 hari yang lalu
  • Joss

    Didit Dian7890Didit Dian789012 hari yang lalu
  • Lebay brira ny..pecah kaca ajaa dublang rusak parah..hadeuh negri dagelan

    Dang DongDang Dong12 hari yang lalu
  • itu bukti CINTA RAKYAT PADA ANGGOTA DPR

    Mulia NingsihMulia Ningsih12 hari yang lalu
  • Saking marahnya kepada DPR sang pengkhianat mantan anggota dewan pun diserang 😁

    MTA channelMTA channel12 hari yang lalu
  • Krinologi nya. Bukan karna kecewa sama DPR. Namun peruksakan di akibatkan persengketaan lahan di salah satu desa. Dan apabila ada orang yg selfi atau ambil poto di lahan tesebut. Mereka semua di intai. Mereka preman2 bayaran. Bahkan preman 2 tersebut tidak tau. Bahwa korban nya DPR.

    Jon_ UstJon_ Ust12 hari yang lalu
  • mantab mas bro...

    Budi HerlambangBudi Herlambang12 hari yang lalu
  • mobil dari uang Rakyat biarlah...

    putra betawiputra betawi12 hari yang lalu
  • Kok mbk pengisi suaranya lesu banget Kalo ad msalh bilang mbk jangan di bwak kerja nanti malah gk fokus 😁

    Ay ShopAy Shop12 hari yang lalu
  • Hancurkan dpr beserta akar"nya

    Coretan DewaCoretan Dewa12 hari yang lalu
  • Jangan mau jadi anggota DPR kalau cuman mau jdi Tikus Kantor, Atau menjadi Anjigg penjilatt Rakyat

    Sochib BaturajSochib Baturaj12 hari yang lalu
  • Mampus

    Channel ApapunChannel Apapun12 hari yang lalu
  • kebangeten juga itu udh mantan anggota DPR lho,yg dirusak itu harus nya yg masih aktif sebagai anggota DPR

    adit nugrohoadit nugroho12 hari yang lalu
  • *GEDUNG DPR susah Di tembus , tembusin aja ke RUMAH RUMAH DEWAN PENGHIANAT RAKYAT*

    FARM MillenialFARM Millenial13 hari yang lalu
  • *SENGKUNI*

    Amanda Ellen CecillyaAmanda Ellen Cecillya13 hari yang lalu
  • Duitnya kenceng langsung diproses kalo lapor police, kalo rakyat yg lapor mah ngga gubris

    Andi PurnamaAndi Purnama13 hari yang lalu
  • Haha siip

    Andi PurnamaAndi Purnama13 hari yang lalu
  • Tangkap sampai akar"nya

    rock n roll terusrock n roll terus13 hari yang lalu
  • Itung Itung akibat tidaktau berterimakasi sama rakyat.. 😆😆 Besok beli barulagi..

    badaitimur Al iraqibadaitimur Al iraqi13 hari yang lalu
  • Apa pun yg di tanam membuahkan hasil

    Watu chanel Watu AkikWatu chanel Watu Akik13 hari yang lalu
  • KAYAK NYA RAKYAT SUDAH KESELLL.. SAMA. KE PEMIMPINAN.. SAAT INI.... GAJI DARI RAKYAT.. TPI NYEKIK RAKYAT. SENDIRI HADEHHHH.... BEGITU LAHH... ..TIKUS TIKUS BERDASI WKWKKWKWKW... GAK MALU.. NANTI ADA PEMILIHAN LAGI JGN HARAPP... ADA YNK MAU COBLOSSSSS.... RAKYAT MU.. 😂😂😂

    mas diermas dier13 hari yang lalu
  • Beliau kaka kandung saya, profesinya adalah pengacara, menjadi anggota DPR mungkin juga krn nasib, ceritanya beliau memang aktif di partai PAN, kebetulan anggota DPR yg lama mengundurkan diri maka ditengah masa itu, kakak saya ini oleh partai yang ditunjuk untuk menggantikan sisa 1 tahun masa kerja di DPR. Dia tidak korup, bahkan gaji pribadinya banyak dipakai dalam kunjungan ke daerah. Mobil itu dia miliki dari hasil profesi sbg pengacara, bukan sebab dia anggota DPR. Saya murni bekerja di perusahaan swasta. meskipun sering kami berbeda pendapat sbb saya aktif di medsos menyuarakan kritik, tapi untuk kasus penyerangan ini 100% saya dukung beliau. Makar Allah jauh lebih dahsyat dari makar manusia. Kita lihat profesionalitas polisi dalam mengusut kasus ini sampai ke akar2nya. Semoga tidak lagi terjadi kasus premanisme dan kesewanang2an di negeri ini, siapapun bekingnya, siapapun korbannya.. amiin

    Laode IkhromLaode Ikhrom13 hari yang lalu
  • “Keadilanmu adalah membunuhku dan akatsuki, keadilanku adalah balas dendam terhadap depeerr,semua ada latar belakang yang benar, lalu apakah kau dapat menjawab apa itu keadilan?”

    PAIN TENDOPAIN TENDO13 hari yang lalu
    • Shinra Tensei

      Mr 7 YoldMr 7 Yold10 hari yang lalu
  • Alhamdulillah supir nya g luka2 itu dlm mbl 🤲 aduuuh....ko jd serem gt , teror buat para anggota dpr

    Bunda Amy NahBunda Amy Nah13 hari yang lalu
  • ㋛︎㋛︎㋛︎㋛︎㋛︎㋛︎㋛︎㋛︎㋛︎

    Zidane arrizky ExoZidane arrizky Exo13 hari yang lalu
  • Semoga saja bukan hasil korupsi,,!!!

    Cerita KitaCerita Kita13 hari yang lalu
  • Ndan perut buncit

    anto kertekanto kertek13 hari yang lalu
  • Gpp diancurin,dia kan beli mobil dari hasil korupsi alias hasil dari nyuri uang rakyat...msh mending cm di rusak tp gak di minta lagi sm rakyat...wkwkwk..

    T NT N13 hari yang lalu
  • Mamposs...

    Revan ReyRevan Rey13 hari yang lalu
  • Penyiar siaran Tv Di bayar Berapa sih???, Giliran Keburukan mahasiswa Terhadap Dpr/Polisi, di siarkan di Tv Tapi giliran Polisi/Melakukan Hal buruk terhadap Pendemo, Tidak di siarkan Di Tv, Lu Di Bayar Berapa sih!?

    Her AwHer Aw13 hari yang lalu
  • Untung baru mobil nya bukan org nya

    Marzuki AliMarzuki Ali13 hari yang lalu
  • Rusaknya Mobil tidaklah seberapa, tetapi Rusaknya Negeri ini dan hancurnya Rakyat itulah yg sngt Parah

    odo iyadodo iyad13 hari yang lalu
  • mungkin rakyat sudah muak

    Adie almachzumiAdie almachzumi13 hari yang lalu
  • Rasakannnn

    RRQ 3214RRQ 321413 hari yang lalu
  • Kalo sudah kejadian seperti ini SIAPA Yang SALAH koreksi diri sendiri

    Tutut PatminiTutut Patmini13 hari yang lalu
  • Beli mobil dri uang Rakyat ..

    Rapik JackRapik Jack13 hari yang lalu
  • DPR g bisa jadi lidah penyambung aspirasi rakyat malah jadi penjilat yg kerjanya hanya tidur saatrapat cari proyek untk keuntungan sendiri yg g malu pakai fasilitas pajk rakyat tp g mikir drmn dan untuk siapa dia d pilih

    eka budieka budi13 hari yang lalu
  • Mantab hancurkan aja udah kenyang tu DPRnya mkn uang rakyat

    eka budieka budi13 hari yang lalu
  • mantab

    alaska Anitaalaska Anita13 hari yang lalu
  • Kok cuma dikit rusaknya siihh...

    Hiroshima SekarmayitHiroshima Sekarmayit13 hari yang lalu
  • wajar lah...DPR ga dipercaya rakyat....penggemarnya langsung kasih kado selamat datang di puncak..

    alfazza designalfazza design13 hari yang lalu
  • ..pokoknya tangkap pelaku...

    subeti talinasubeti talina13 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂😂😂😂😂

    benalu trotoarbenalu trotoar14 hari yang lalu
  • Coba tampilin kalo berani aksi anarkis polisi , berani kgk kompas?

    Z eeZ ee14 hari yang lalu
  • Tangkap semua orang yang tidak bertanggungjawab atas kerusakan itu itu artinya anarkis jgn dikasih ampun soalitu sangat meresahkan masyarakat Indonesia org yg arogan

    Eli EmarmayaEli Emarmaya14 hari yang lalu
  • Keren hancurkan saja

    hacker berbahayahacker berbahaya14 hari yang lalu
  • Nahh gini baru keren, percuma demo toh ga bakalan di dengar hahaa

    Adon kiting88Adon kiting8814 hari yang lalu
  • Setuju saja saya..

    Okhi SafarudinOkhi Safarudin14 hari yang lalu
  • Mmg enak ?. Makax law jdi atasan jgn semaux

    ros Yanaros Yana14 hari yang lalu
  • Ora perduli ako ahahaha... Mending ngudut sambil di temani secangkir ngopi ... ( Sruuuputtttttt....😽) ahhhhh MANTAP😹

    Evos Sk88Evos Sk8814 hari yang lalu
  • Indonesia tdk akan maju kalo pimpinan dan rakyat sama2 saling adu domba. Bahaya lama kelamaan pasti indonesia adalah negara mafia. Karna pemimpi sembarangan rakyat tambah brutal.

    Dakostaimmanuel ImmanuelDakostaimmanuel Immanuel14 hari yang lalu
  • Makin seru aja ni negara.... Pelajaran buat thn depan biar pemimpin berikutnya harus lebih merkyat dan berhati2 dlm bertindak

    Alle TNGAlle TNG14 hari yang lalu
  • Bagus DPR gk berguna.

    Yant BlackYant Black14 hari yang lalu
  • Itu mantan anggota dpr

    Nico SetiawanNico Setiawan14 hari yang lalu
  • CARI DAN SEGERA TANGKAP PELAKUNYA DAN CUBUTI KUKU JARI TANGAN DAN KAKINYA

    Isa A.S.Isa A.S.14 hari yang lalu
  • Gunakan hati nurani yaa... Jangan menjadi orang bodoh...Karena kalian itu tidak mengerti persoalan yang sebenarnya...!

    Alexa FredrikAlexa Fredrik14 hari yang lalu
  • Dendam lama bersemi kembali

    Hendri IpmHendri Ipm14 hari yang lalu
  • Menit 2:15 kirain notif hp saya hhhhhh

    Dez VianDez Vian14 hari yang lalu
  • Demo tak bermoral..

    Supri YantoSupri Yanto14 hari yang lalu
  • Alhamdulillah

    Purnomo PurnomoPurnomo Purnomo14 hari yang lalu
  • Anak anak tolol woe anak anak tolol jangan sok sok hancurkan kalau nggak bisa beli su

    Ibrahim 13Ibrahim 1314 hari yang lalu
  • Alhamdulillah hirobbil alamin

    Mohd asriMohd asri14 hari yang lalu
  • Kalo dipikir pikir mobil DPR gaada yang jelek ya :v

    Galih AfandiGalih Afandi14 hari yang lalu
    • Beli kredit mungkin mereka soalnya gengsi kalo beli cas tapi cuma bisa beli calya atau Avanza tapi kalo kredit tanggung beli Fortuner atau pajero

      Rifki VianRifki Vian12 hari yang lalu
  • Nah itu baru bener.. Ga usah demo ke DPR. Incar aja langsung DPR nya bro.. Karna anggota DPR aja ga denger kita.. Makanya DPR biar tau dan pada sadar. Kalian tuch bukan apa" kami yg bikin kalian jd anggota DPR. Kenapa kalian ga dengar. Makanya klo masyarakat dah bertindak kalian ga bakalan aman.. Lanjutkan sodara" ku. Basmi DPR yg menindas masyarakat...

    Rahandika AjahRahandika Ajah14 hari yang lalu
  • Nyenggol? Arogan di jalan? Gak parah2 amat. Kalau parah ya depan ringsek. Peok di mana2.

    antonieta sharonantonieta sharon14 hari yang lalu
  • Kasihan juga tu asuransi... Aturan dapat untung tk ada yg klem... Rugi, lapor polisi paling ditangkap buat efek jera. Dpr aja di gituin apalagi kita ya

    Sugeng Dwi PutraSugeng Dwi Putra14 hari yang lalu
  • Tangkap tu perusak

    Kafid MusafaKafid Musafa14 hari yang lalu
  • Biar aja gk pduli aku

    Gg ChanelGg Chanel14 hari yang lalu
  • Uang rakyat buat beli mobil gk guna bgt mendingan buat beli beras

    Mulyadi RahelMulyadi Rahel14 hari yang lalu
  • Dpr kocar kacir,modar.maharani tu msh jogetan

    Rondiyah paozi ShahzadaRondiyah paozi Shahzada14 hari yang lalu
IDworlds