Tukul VS Malih Berebut Jabatan Menjadi RT (1/4)

18 Okt 2020
421 531 Ditonton

PART 1 : idworlds.info/from/p89rZJaTa2Kkdac/video
PART 2 : idworlds.info/from/39enms6XbWJ3dq8/video
PART 3 : idworlds.info/from/wJlqmdnKg6OTabc/video
PART 4 : idworlds.info/from/0NOIm8qYoKp_iKs/video
In The Kost sebuah sketsa komedi dengan berbagai keseruan dan kelucuan dari masalah anak kost-kostan. Menghadirkan Melaney Ricardo sebagai pemilik kostan yang harus menghadapi tingkah lucu Rina Nose dan Mpok Alpa sebagai anak kost. Di setiap episodenya juga menampilkan bintang tamu yang berperan sebagai karakter tertentu.
Cast: Melaney Ricardo, Rina Nose, Mpok Alpa, Keanu, Nces Nabati dan masih banyak lagi
IG : @inthekostnet

Komentar
  • Orang sprti ini di viralkan Gegara dy adek guwe jadi fasih bicara anjen*****

    Mh.Robby MaharkaryaMh.Robby MaharkaryaJam Yang lalu
  • 4:15 mang Ade keterlaluan candanya

    Rizqi Bajai BajaiRizqi Bajai BajaiHari Yang lalu
  • Gaya ngelawak nya mirip kadal gurun kawin asli ๐Ÿ‘

    Fransisco Ronan BennardoFransisco Ronan BennardoHari Yang lalu
  • Tiap manusia pasti ada salah,,,kesalahan org lain nampak terlihat 'tapi kesalahan diri sendiri tidak terlihat karna kita tidak mau merasa bersalah """itu yg terjadi d kehidupan manusia,,,,

    Kapuas HuluKapuas Hulu3 hari yang lalu
  • Gak jelas tukang odading

    PASUKAN SUREN MLPASUKAN SUREN ML3 hari yang lalu
  • ade g sopan bgt, klo bisa kick aja tuhh ade ganti dede sunandarr

    DecXteRRDecXteRR6 hari yang lalu
  • 15:25 tukul adalah saya banget

    foxy56fry78foxy56fry786 hari yang lalu
  • Di 4:15

    Donay 1486Donay 14868 hari yang lalu
  • Kenapa berita lokal akhir akhir ini membicarakan hal bodoh..? Padahal yang lebih menghina itu adalah orang orang net tv

    Andyrista De' LioncourtAndyrista De' Lioncourt10 hari yang lalu
  • captionnya ganti ODADING ORANG GILA

    TAYOO GamingTAYOO Gaming11 hari yang lalu
  • Captionnya ganti aja :)

    Benedictus FarrelBenedictus Farrel12 hari yang lalu
  • Liat kegaringan si ade londok kayak uler kepanasan gak bisa diem, sok lucu tapi sebenarnya gak lucu Udah tua goblok banget si ade Asli gemes banget gua sama si ade

    Ari RockaBillyAri RockaBilly12 hari yang lalu
  • seharusnya sih.mang ade kalau baru pertama gitu harus bnyak belajar mengenal sifatยฒ para komedian lain..yg kurang ngajar banget tuh, pas mang ade narik sofa kangmali ..sudah kebaca dari raut wajanya kangmali dia sebenrnya sdh emosi tuhh...karna syuting kangmali tahan aja ...

    the firstthe first12 hari yang lalu
  • Odading mang ole...mang ole anjing bngt...gk di sungsepin dilantai yg keras aja tuh si ade goblok

    belajar youtuberbelajar youtuber12 hari yang lalu
  • 4:31 4:30

    Doraemon Nobita FansDoraemon Nobita Fans13 hari yang lalu
  • kelihatan pecicilan banget

    Malida RizkyMalida Rizky13 hari yang lalu
  • Dia melawak gua yg maluuuu

    Fegi FadhlilahFegi Fadhlilah14 hari yang lalu
  • Ngga ada ade gak rame...

    Sarrepallo DaengSarrepallo Daeng14 hari yang lalu
  • Tapi ade londok bikin rame suasana... Rameeee hehe

    Sarrepallo DaengSarrepallo Daeng14 hari yang lalu
  • odading sekarang udah gak ada sudah di makan ikan hiu di laut kayak pantunya

    Ajm 3161Ajm 316114 hari yang lalu
  • Ada ade londok...SKIP ahh..

    PN GamingPN Gaming14 hari yang lalu
  • emang bener ternyata cari di Google, Londok itu Kadal Ijo. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Joko AriantoJoko Arianto15 hari yang lalu
  • Sumpah emng songong si ade, coba sama bng komeng dikerjain lebih parah pasti

    Jefricek CekJefricek Cek15 hari yang lalu
  • Dear net tv 4:15 gtau ini ada di script atau engga. Tpi ini bahaya bangett tolongg, beliau yang jatuh itu udh lansia. Tulang yg dia punya udh ga cukup kuat nahan benturan kaya gitu, masi ingett dong yaa ada kejadian kasus anak remaja yg bercanda persis seperti itu jadi lumpuh. Apalagi beliau. Plisss net tv, banyak ko pelawak yang melawak sesuai porsi nya.

    chinta faridachinta farida15 hari yang lalu
  • Yg jadi hansip kaya tokay

    Didi RosadiDidi Rosadi15 hari yang lalu
  • Komedi nya Ade londok garing menurut gwe:)

    Angel DyahAngel Dyah16 hari yang lalu
  • Lagian ngapain juga sih segala tikus sawah diundang

    ilham channel rahmailham channel rahma17 hari yang lalu
  • Kesel sndiri jadinya ๐Ÿ˜‚ gk punya bakat di paksain, kasian yg punya bakat bosss๐Ÿ˜‚

    Achmad MaLik97Achmad MaLik9717 hari yang lalu
  • Baru Kali Ini Lihat Pelawak BAPERAN.. Apa karena Takut Kalah Saing Mungkin ya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Rully HandikaRully Handika17 hari yang lalu
  • Sukses terus in the kost, Tanjungpinang kepulauan Riau hadir

    Opik HidayatOpik Hidayat17 hari yang lalu
  • Tanjungpinang kepulauan Riau hadir

    Opik HidayatOpik Hidayat17 hari yang lalu
  • 4:14 mulai nya perang shinobi ke 5 4:54 mulai kesal

    Si OcongSi Ocong17 hari yang lalu
  • Geli gw liat yng pke baju hansip

    Azie mucemAzie mucem17 hari yang lalu
  • Garing semua garing mending Rakit pc

    Djorghi AndimaDjorghi Andima17 hari yang lalu
  • Semua Komen Ade londok , galucu . Bla bla bla . Semuanya galucu di sini ga cuman si londok. Dari awal sampe akhir ga nemu gw dimana lucunya . Bukan soal kualitas artisnya . Yang buat plan . Apa kabar . ? Kalo mau buat yang lucu buat cerita lucu. Yang buat cerita harusnya comica. Atau komedian yang pro yang bisa buat alur . Jangan cuman punya GELAR doang . Cari orang seni jangan orang broadcast. Tau lah tv isinya Kaya gini semua.

    Anggi FauziAnggi Fauzi18 hari yang lalu
  • pengen ngelucu tp berlebihan ..

    JOBLENK SAKTAJOBLENK SAKTA18 hari yang lalu
  • Semakin banyak haters ade londok. Semakin besar peluang ade londok untuk menjadi komedian. Namanya juga pelawak. Ya harus begitu. Bagaimana caranya membuat penonton baper. .........

    PRASISTA DETAPRASISTA DETA18 hari yang lalu
  • Memang terlalu aktif sih ini pendatang baru... Hadeuh...itu orang tua bos hadeuh...

    Dendi Kimochiใ€‚!Dendi Kimochiใ€‚!18 hari yang lalu
  • Tolong net jadilah seperti dulu,dulu acaranya mengedukasi jangan buat program acara-acara alayyy

    bisri samsuribisri samsuri18 hari yang lalu
  • Ade londok gak punya bahan lelucon makaknya dia narik narik kursi supaya dikiranya lucu padahal itu membahayakan klo bisa kena tulang ekor

    KANG BACOTKANG BACOT18 hari yang lalu
  • Cringe anjir bgst ๐Ÿคข

    Hilman AdhyatmaHilman Adhyatma18 hari yang lalu
  • Yang merasa komedi ade londok garing LIKE

    Habib Samsudin OfficialHabib Samsudin Official18 hari yang lalu
  • Kaga ada lucu lucu nya si londok

    Adelia PutriiAdelia Putrii18 hari yang lalu
  • Belagu amat si ade londok

    Ibas WidjajaIbas Widjaja18 hari yang lalu
  • Kok video asli disini views nya dikit amat

    rkl llrkl ll19 hari yang lalu
  • Makanya dikit2 jangan diviral in jen netijen :v

    Halim MuhammadHalim Muhammad19 hari yang lalu
  • Kok malah cringe ya liat ade

    jovan welcome ramadhanjovan welcome ramadhan19 hari yang lalu
  • ikan hiu makan tomat karir lu mau tamat

    kristisarah pirenakristisarah pirena19 hari yang lalu
  • baru masuk TV dah belagu,,,,,,,

    Dimas Engga PratamaDimas Engga Pratama19 hari yang lalu
  • siapa sih ade londok itu ?kagak kenal..... pejabat kagak,,,orang kaya kagak,,,,,lucu pun sama sekali kagak.....

    tokoko 99tokoko 9919 hari yang lalu
  • Dia yg akting gw yg ngerasa malu anjim

    nana comelnana comel19 hari yang lalu
  • itu artis baru ketawanya ngeselin bahasa kasar over uda gitu tolak pinggang mulu lucu kaga

    Ferdi PramonoFerdi Pramono20 hari yang lalu
  • Loba tingkah ngomong asal jeplok sering pang harusna

    Saeful BahriSaeful Bahri20 hari yang lalu
  • Si mang Ade lucu nteu Ari sering pang harusan

    Saeful BahriSaeful Bahri20 hari yang lalu
  • 4.54 mpok alpa kesel banget kayanya itu ๐Ÿ˜‚ sama ade londok..

    SD 22SD 2220 hari yang lalu
  • Gak lucu terlalu memaksakan mending dede sunandar lucu nya natural

    Nurlita Anggraini AfifahNurlita Anggraini Afifah20 hari yang lalu
  • Tukul senior yg paling sabar dan profesional. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    mochamad faisalmochamad faisal20 hari yang lalu
  • 4:29 ngedorong nya dari hati itu mah

    Just LutfiJust Lutfi21 hari yang lalu
  • Mpok Alpa gedek sama kadal ijo kelihatan dari expresi wajahnya

    Nurfendi MulyadiNurfendi Mulyadi21 hari yang lalu
  • Ngerakeun pisan maneh teh ade goblog ๐Ÿ˜‚

    Andrian SyahrezaAndrian Syahreza21 hari yang lalu
  • Hadehh TV sekarang gini gini amat ya acaranya๐Ÿ˜’

    Moy AbimanyuMoy Abimanyu21 hari yang lalu
  • Garing gitu

    Andri efyzAndri efyz21 hari yang lalu
  • Aduhh mang adee .gua kok malu sendiri liat nya. Jadi prihatin

    Wafi AlfarisWafi Alfaris21 hari yang lalu
  • Yang salah bukan mang ade tapi yang masukin ke acara ini tanpa pengarahan tanpa pelatihan jadinya ya kaya begini tanpa arah dan over acting

    Indo RailfansIndo Railfans21 hari yang lalu
  • Attitude nilai paling tinggi jika tampil di tv. Belajar melawak seiring waktu belajar dgn para senior.

    Devi IsmuDevi Ismu21 hari yang lalu
  • Rina Nos lucu kagak , hambar ya.

    DR. Agus Maftuh SHDR. Agus Maftuh SH21 hari yang lalu
  • 4:35 coba yak marahnya ke si ade gondok :)

    RokuVinRokuVin21 hari yang lalu
  • Menit 4:45 , coba simak, itu dh kasih kode bwat ade londok, Like siaph ajh yg yimak๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘,

    Razan ChannelRazan Channel21 hari yang lalu
  • Saya sebagai warga negara yg baik, setuju klo dede jd pengganti hansip y๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

    Razan ChannelRazan Channel21 hari yang lalu
  • Kalau inget haji malih aku kok kesel kali ih

    LESLLAR LOVERSLESLLAR LOVERS21 hari yang lalu
  • Bajuijo makan saos jijik bos

    Gani TayoGani Tayo21 hari yang lalu
  • Udah PALING bener hansipnya Tara budiman Aja jangan di ganti atau di TAMBAH .

    Kaka AraishKaka Araish21 hari yang lalu
  • Ade londok maksain banget serasa dia yang paling lucu dan malah cringe jadinya

    Rehan DevaraRehan Devara21 hari yang lalu
  • Ribet lu pada

    ahmat cahyaahmat cahya22 hari yang lalu
  • Star sindrome

    Winda IndriyaniWinda Indriyani22 hari yang lalu
  • Lebih Baik Dede Sunandar

    Angler BontotAngler Bontot22 hari yang lalu
  • Lah dia viral kan bukan karena nge lucu tp ngomng kasar.

    Syahrul FirasyanSyahrul Firasyan22 hari yang lalu
  • Anjirr gua kalah dong Dia Ngomong kasar jadi artis Sedangkan gua ngedit kesana kesini ikut tournament lawan negara lain gk ada tuh aku masuk tv ๐Ÿ˜”

    DR. officialDR. official22 hari yang lalu
  • Apa cuma gw dari awal acaranya dimulai, cuma fokus ke cara becandanya ade londok. Ya memang benar, cara bercandanya gak tau, garing dahlah semuanya ancur

    Fendy Fery Afia UtamaFendy Fery Afia Utama22 hari yang lalu
  • Kadal ijo pea

    suara rakyatsuara rakyat22 hari yang lalu
  • 21:42 gila ada aku

    Misaenah LonMisaenah Lon22 hari yang lalu
  • Ini kah video aslinya? Kebanyakan re-upload-er

    Sayata2031Sayata203122 hari yang lalu
  • Dri pertama liat video mang ade iklan odading. Udh gk suka gw . Kbukti kan

    kholik baekholik bae22 hari yang lalu
  • Semua pemain gedek liat si kadal ijo apa lagi penonton๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    di ondi on22 hari yang lalu
  • Lebih cocok jual odading

    khumayra irawankhumayra irawan22 hari yang lalu
  • Adek londok Songgon banget sama legenda komedi Indonesia jangan di tiru bahaya banget kaya pencetan rudal atom

    RAFIF MUSIC VLOGRAFIF MUSIC VLOG22 hari yang lalu
  • Bagusan santuy ada Sule Andre. D trans tvvv

    Anto AntoAnto Anto22 hari yang lalu
  • Kalo menurut aku nih yah teman teman Lawakan nya itu berlebihan jadi membuat lawakan nya itu garing ( tidak lucu ) yang dimana sesuai kata Hj.malih di podcast nya om Deddy Corbuzier dan kalau dikoreksi lagi yah memang tidak lucu dan lawakan nya maksa banget trus berlebihan nah mengingat umur Hj. Malih sudah tua jadi kalau melawak kayak gitu sih kurang pantas yah โœฟ

    Nadya DellyoraNadya Dellyora22 hari yang lalu
  • Odading Garing

    Muhamad IqfanMuhamad Iqfan22 hari yang lalu
  • Ga ada yg slaah sma ade londok,

    Ridho AgfiansyaRidho Agfiansya22 hari yang lalu
  • dari menit 11:34 nyindir pemerintah ๐Ÿ˜… mantap๐Ÿ‘๐Ÿป

    Firda JaneFirda Jane23 hari yang lalu
  • 4:30 lega bgt udh dorong si odading ๐Ÿ˜‚

    Firda JaneFirda Jane23 hari yang lalu
  • Kalo menurut saya sih. apa yang di lakukan ade londok cuma nglanjutin jokes nya haji malih deh. tp berhubung haji malih udah tua mungkin merasa lebih tua jadi agak tersinggung.

    R sant filmR sant film23 hari yang lalu
  • Yang viral gara gara iron man ganti ajalah Udah garing๐Ÿ˜‚

    PaimonPaimon23 hari yang lalu
  • Masih mending kembarannya rafi ahmad, ketemu artis di satu tempat masih punya sopan santun. Lah ini dading dading gk jelas

    Adhe YPAdhe YP23 hari yang lalu
  • Mungkin pa malih ga terimanya pas mau duduk malah disingkirin kursinya aturan bang ade nya mesti tau siapa yg bakalan duduk. Meskipun ngelawak pak malih udah tua kalo jatuh pasti sakit nya ngga biasa

    Yunita PutriYunita Putri23 hari yang lalu
  • Pada garing

    Ghenz 1301Ghenz 130123 hari yang lalu
  • Kadal ijo ๐Ÿ˜‚

    Ahlan YahyaAhlan Yahya23 hari yang lalu
  • Indonesia Yang Viral Yang Goblok2... Netizen Indonesia sukanya berita Hoax, Yang goblok2.

    Harry SebastianHarry Sebastian23 hari yang lalu
  • apaan rina nose gaada lucunya di undang

    Erwin JAYA ChannelErwin JAYA Channel23 hari yang lalu
IDworlds