Vicky Salamor - Kepastian (Official Music Video)

4 Okt 2020
156 807 Ditonton

On Apple Music, Joox, Spotify, TikTok & IDworlds Music :
smarturl.it/Kepastian
NSP TELKOMSEL
KEPASTIAN by Vicky Salamor
SONG | Ketik VAWHM Kirim Ke 1212
REFF | Ketik VAWHH Kirim Ke 1212
Song Writer : Vicky Salamor
Music Arr : Vicky Salamor
Mixing & Mastering : Edeck Janjaan
Guitar : Beby Baingan
Cameraman : Elonso Eteua & Nuel Shineloe
Drone Pilot : Ongen Ferdinandus & Neil Tuasela
Video Editor : ESE Videofficial
Manager Contact : 081344816126
========================================
Instagram Web : instagram.com/vickysalamor/
Instagram Id : @vickysalamor
Facebook : facebook.com/ravenlo.salamor
========================================
SUBSCRIBE --- bit.ly/2QodTYF
========================================
Lirik :
Seminggu ku menunggu
Kabar datang darimu
Sebulan t'lah berlalu
Tak kunjung datang juga
Ku masih terus berharap
Cinta datang darimu
Sejak ternag hingga gelap
Ku tetap sabar menantimu
Mungkinkah kau disana
Sedang memikirkanku
Ataukah memang mungkin
Kau telah temukan dia yang lain
Berikan kejelasan
Kembali dan ucapkan
Katakan sejujurnya
Agar ku tahu yang sebenarnya
Reff :
Sampai kapan kau biarkan
Ku lalui semua tanpamu
Hingga skarang ku berjalan
Kesunyian menghantuiku
Ingin kau kembali mengukir
Cinta yang lalu
========================================
#LaguAmbonTerbaru2020
#VickySalamor
#Kepastian
========================================
PT. VICKY ADITYA WIRA | Believe Music Β©
========================================
Copyright Β© 2019 - Material published on this youtube is protected by copyright. You are expressly prohibited from electronically storing any material found here or republishing it by any means.

Komentar
  • IlovevickyπŸ–€ pertama kali dgr lagunya yg orang ketiga nangis woiπŸ˜­πŸ˜‚

    Calista AprilianicharuoeCalista Aprilianicharuoe6 jam yang lalu
  • Beta asli manado maar suka lagu Ambon manise ,is the best lagu Vicky s.

    Clara liemClara liemHari Yang lalu
  • Pas banget ni lagu mewakili keadaanku yang sekarang 😒😒

    Asnawati PasauAsnawati PasauHari Yang lalu
  • Kediri hadir

    Nur rohman oriNur rohman ori2 hari yang lalu
  • Keren

    Enos HalawaEnos Halawa3 hari yang lalu
  • Ya ay ya aku setuju 😊😊

    Ramses segilRamses segil3 hari yang lalu
  • Mewakili perasaan banget adeku

    JOSSIE LUMALESSIL OFFICIALJOSSIE LUMALESSIL OFFICIAL3 hari yang lalu
  • mewakili perasaan

    Ellen MonaEllen Mona4 hari yang lalu
  • Kren..

    Franky Ambon TVFranky Ambon TV4 hari yang lalu
  • Jayapura, Papua hadir.. Mantap seng ada yg lawan lai..

    FJ KaFJ Ka6 hari yang lalu
  • Gimana cara naik ke atas gundukan setinggi itu kaka vicky ?

    Ruslan PelupessyRuslan Pelupessy11 hari yang lalu
  • Yg ku rasa kan saat ini😭. Semoga yg terbaik .

    OA OA WEKINGOA OA WEKING11 hari yang lalu
  • Kei island hadir 😁

    Tita 24tanlainTita 24tanlain11 hari yang lalu
  • Suarax kereen banget+lokasih tempatx siepkosy wamena kab. Jayawijaya πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Evelin MeilanEvelin Meilan12 hari yang lalu
  • Keren pokoknya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    Desy mananginDesy manangin13 hari yang lalu
  • Maaf yah kkvy kalau tdk keberatan bisakah nyanyikan lagu natal nanti yag judulnya o holy night kalau bsa kalau tdk bisa tdk apa juga sekalagi minta maaf yah kalau kita salah kata2 kita suka sekali degar suara kkvy kren tuhan selalu menolong kita dimanapun kita berada aminπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œβ€β€β€πŸ‘ͺπŸ‘ͺ

    gian s diarygian s diary15 hari yang lalu
  • Ingin kau kembali mengukir cinta yang lalu. Wanibesak 2020,,

    gree gregree gre15 hari yang lalu
  • Vicky paling terbaik salam dari Manado..πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    amelia sandra tamaroro Indamelia sandra tamaroro Ind15 hari yang lalu
  • Keren πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    MARCELO MOFFERSMARCELO MOFFERS15 hari yang lalu
  • Suara berkelas,....Karakter vocalnya joss Banget nyatuh banget ama Lagu2 yg selalu di nyanyikan....Sukses terus bray di belantika musik nusantara,....JBU

    Pejuang semutPejuang semut16 hari yang lalu
  • Lagu kamu kok selalu dan selalu buat kita jatuh cinta sih ,,

    Bacoge MakeupBacoge Makeup16 hari yang lalu
  • Mantap bang

    Mr EchongMr Echong16 hari yang lalu
  • Pen ketemu ka Vicky😭❀️

    Fine NontahFine Nontah16 hari yang lalu
  • Sugeng enjing sedoyo mawon idworlds.info/from/29uVlajFmYqdq5o/video

    Dinaamel 24Dinaamel 2416 hari yang lalu
  • Lagu benar2 seperti lidahku saat ini... Udah 5thn tapi tak ad kepastian😭..

    Yunita YuspengYunita Yuspeng17 hari yang lalu
  • Sukses terus kk Vicky tymπŸ™

    Magdalene InaMagdalene Ina17 hari yang lalu
  • Bkin baper lagunya... Sk bgt kak vicky lagu dan suaranya... Love kak vicky 😘

    iin farlinaiin farlina18 hari yang lalu
  • jelas kaksπŸ˜…πŸ™

    SIVA KRCSIVA KRC18 hari yang lalu
  • Sukses trus BungπŸ™ Tuhan berkati karya" bung slaluπŸ™ Bung Skali" gabung sama anak" reeper Ambon biar Ferdi fariasi to... Cuma saran saja bungπŸ™ DangkeπŸ‘πŸ™

    Adepetra SouhuwatAdepetra Souhuwat18 hari yang lalu
  • Kita mau sesuatu dari kjvy oky kaleu bisa menyanyikan semua lagu 2 derah lengkap pakaian derah sesuatu degan lagu2nya persatukanlah budaya kita ada33 lagu derah di indonsi karna blm artis yg bkn kayak gitu kita yakin pasti banyak yang mendukung apalagi kaleu di lengkap kqpi dgn makanandaerah masing2 dgn bahasanya semoga bisa yahkita yakin pasti kjvy lansug trending πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘πŸ‘okyπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œminta maaf kaleu salah komentar yahkita kkvyπŸ‘ͺπŸ‘ͺβ€β€πŸ’™πŸ’™tuhan berkati kita semua aminπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    gian s diarygian s diary18 hari yang lalu
  • Abang vicky.. πŸ’œπŸ’œ

    Marcella PasambunaMarcella Pasambuna18 hari yang lalu
  • Mantap nih trus berkarya ganπŸ‘πŸ‘

    Yusuf LaurikaYusuf Laurika19 hari yang lalu
  • Seminggu ku menunggu Kabar datang darimu Sebulan t'lah berlalu Tak kunjung datang juga Ku masih terus berharap Cinta datang darimu Sejak ternag hingga gelap Ku tetap sabar menantimu Mungkinkah kau disana Sedang memikirkanku Ataukah memang mungkin Kau telah temukan dia yang lain Berikan kejelasan Kembali dan ucapkan Katakan sejujurnya Agar ku tahu yang sebenarnya Reff : Sampai kapan kau biarkan Ku lalui semua tanpamu Hingga skarang ku berjalan Kesunyian menghantuiku Ingin kau kembali mengukir Cinta yang lalu

    Bugis Chanel PunyaBugis Chanel Punya19 hari yang lalu
  • Lagunya asyiiik..... πŸ‘πŸ‘

    SONI PATTIPEILOHYSONI PATTIPEILOHY19 hari yang lalu
  • Keren kk ee

    Gloria ManurungGloria Manurung19 hari yang lalu
  • Lahh kokk pas bangetπŸ™πŸ”₯

    Yunifer Nyonk NgguaiYunifer Nyonk Ngguai19 hari yang lalu
  • keren bung. mau bahasa indonesia ataupun bahasa maluku. tetap keren lagunya. semga bisa terjun di dunia entertainment dan menjadi penyanyi terkenal di indonesia.. semoga bisa buat album pop

    heru yanheru yan19 hari yang lalu
  • Raden Vicky memang andalan.... Kirim nomor WA par papi di IG dolo Raden e

    Beben RahangmetanBeben Rahangmetan20 hari yang lalu
  • Akhirnya lagu barunya hadir lagi. Download lagi deh.

    Erny KelenErny Kelen20 hari yang lalu
  • ....

    Ravi PaatRavi Paat20 hari yang lalu
  • Sukseskedepanya selalu,GBU

    Hafidh HamdiHafidh Hamdi21 hari yang lalu
  • Up

    KATE inestaKATE inesta21 hari yang lalu
  • Kak vicky saat kamu menyayikan sebuah lagu kak sangat menghayati liriknya sehingga tergambar di mimiknya

    Riny SinlaeloeRiny Sinlaeloe21 hari yang lalu
  • Maunya betrand peto yg bawa baru trending bosss

    Wilibertus DambangWilibertus Dambang21 hari yang lalu
    • Betrand biar tdk membawakan lagu apapun dia sudah trending duluan karna sudah wara wiri dia tv2 swasta yang hebatnya lagi anaknya artis terkenal jadi sudah trending memang dia apalagi kalau yanyi lansung semu anaknya pada kagum sedangkan kkvy baru mulai mempromosilan album2nya jadi jagan disama2in merela mempuyai kelebihan mading2 okyπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      gian s diarygian s diary17 hari yang lalu
    • @Wilibertus Dambang yah idong betrand kan anak yah artis jadi lagu apapun yg betrand pasti cepar dtrendigkan oleh masyarakat benarkah tidak okyπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      gian s diarygian s diary17 hari yang lalu
    • @gian s diary buktinta ne ngak trending

      Wilibertus DambangWilibertus Dambang17 hari yang lalu
    • Tidak mestiπŸ‘Œoky

      gian s diarygian s diary18 hari yang lalu
  • Mantap Kk fiki ❀❀ Smnagat kk fiki eeeeee Lagu Mantap skali eeeeeπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Tehuayo EvertTehuayo Evert21 hari yang lalu
  • Bgs nyong enak dengarnya

    Peterson JambiPeterson Jambi21 hari yang lalu
  • sy dari papua sorong teminabuan kk punya lagu..ini yg terbaik..

    Fran SinaFran Sina21 hari yang lalu
  • luwu timur menyapa

    Ipin UpinIpin Upin21 hari yang lalu
  • Dri sulut msi ada...😍 dn ttp msi setia, mo dengr kk'vicky pe lagu-lagu... slm dari KOTA KOTAMOBAGU❀😊

    Nilawati MamontoNilawati Mamonto22 hari yang lalu
  • Kk kal buat lagu...paling mewakili perasaan q saat ini 😁😁

    josh Tolokjosh Tolok22 hari yang lalu
  • Terbaik kak Tym slalu dlm berkarya

    Langer HanaLanger Hana22 hari yang lalu
  • Ini suara tidak pernah berubah , nyariiiingggg bangggeeetttt 😍πŸ’ͺbali sllu hadirr

    Made PartiniMade Partini22 hari yang lalu
  • ❀❀❀❀❀❀❀

    Rifka adhayanti M.N PayRifka adhayanti M.N Pay22 hari yang lalu
  • Slalu suka sama lagu2 vicky .swaranya mendayu2 di hati

    sayyida umamisayyida umami22 hari yang lalu
  • Pas banget lagunya saat in menunggu kabar darinya entah sampai kapan😭

    Felys NtomeloFelys Ntomelo22 hari yang lalu
  • Sulawesi palu hdr I love viki salamor....

    Asnar Sultan junejoAsnar Sultan junejo22 hari yang lalu
  • Sehat selalu ka viki Gbu

    Feni R M sonotokFeni R M sonotok22 hari yang lalu
  • Makassar Sulawesi-selatan

    Ainun AsnitaAinun Asnita23 hari yang lalu
  • Laha hadir kreen bosπŸ‘

    SUSY SITANIIASUSY SITANIIA23 hari yang lalu
  • Love you vicky salamor dan kota ambon.

    Rati LariwuRati Lariwu23 hari yang lalu
  • Merauke hadir

    Arhie MonyArhie Mony23 hari yang lalu
  • Morowali Utara hadir

    Brilliant NoyaBrilliant Noya24 hari yang lalu
  • Sukses selalu Kk Vicky TYMπŸ˜‡πŸ˜‡

    Brilliant NoyaBrilliant Noya24 hari yang lalu
  • Smngat kk viki..Tuhan memberkati

    Dzakirah SunanDzakirah Sunan24 hari yang lalu
  • Ouwwhh cah ganteng,, sliramu gawe atiku seneng ..#love you vicky salamorku😍😍

    Janeta BrynesJaneta Brynes24 hari yang lalu
  • BogoR JABAR hadirr☝️

    Desty AbuyzDesty Abuyz24 hari yang lalu
  • Msh yng trbaik

    Jetrial LeaJetrial Lea24 hari yang lalu
  • Thank'z you sukzes sllh Boss

    Piter MaliPiter Mali24 hari yang lalu
  • B paling suka kk unk lagu...pas dngn b, unk kisah kk salam kenal ,,, Sukses selalu kk ku syg gbu,πŸ™πŸ™

    Simon SanamSimon Sanam24 hari yang lalu
  • Semangat terus abang gantenggπŸ™πŸ™πŸ™ suaranya merdu bangatt

    Dorniana TualakaDorniana Tualaka24 hari yang lalu
  • Wah view videonya bagus macam di tana toraja keren.Sukses selalu brow

    Sandy JokerSandy Joker24 hari yang lalu
    • Yah betul yang batu yang tempatya kkvy berdiri kayak batu2disingki kita jaganlah orang torajaπŸ‘ͺπŸ‘ͺβ€β€πŸ‘πŸ‘

      gian s diarygian s diary13 hari yang lalu
  • ❀❀❀❀

    Mclexyleona JonathanMclexyleona Jonathan24 hari yang lalu
  • πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

    Jemi JamelJemi Jamel24 hari yang lalu
  • Baguuuss bngeett kk sangaaatt mewakili bngeeett,,ku terhanyut dgn suaranya yg begitu merdu,,Semangaatt kk sukses Sllu,,πŸ’šπŸ’“πŸ’–

    Yudi DioYudi Dio24 hari yang lalu
  • LAGUNYA BAGUS KAKA NYONG

    RITT PROJECTRITT PROJECT24 hari yang lalu
  • PREMAN di pasar mendengar lagu ini, Tiba-tiba menjadi.. LEMAH GUNDAGULANA HANCUR PUPUS BAPER... MENAGIS TERSEDUH-SEDUH..

    Erick PACE_18Erick PACE_1824 hari yang lalu
    • Dan lebay

      UP DATEUP DATE22 hari yang lalu
  • Sukses selalu vicky salamorπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Akbar WelcomAkbar Welcom24 hari yang lalu
  • Mantap kk Vicky 😁😁😁😁

    Erlandy 077Erlandy 07724 hari yang lalu
  • Isin save bos πŸ™πŸ™

    amkei bajinganamkei bajingan25 hari yang lalu
  • Meninggalkan jejak

    Aswin RomanistiAswin Romanisti25 hari yang lalu
  • Lagu.x enak bangat..

    Charles CharlesCharles Charles25 hari yang lalu
  • Kupang πŸ’•

    kodnis benukodnis benu25 hari yang lalu
  • Aku masih setia. Hehehe

    Rachel RefiyantiRachel Refiyanti25 hari yang lalu
  • Aku gak nyangka kalau kak vicky pernah duduk di jok mobil saya 😁 sukses selalu ya kak vicky

    NORTH BOYOLALINORTH BOYOLALI25 hari yang lalu
    • Maf beribu2maf yah kita sudah slah ni okyπŸ’–πŸ’–πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ͺπŸ‘ͺ

      gian s diarygian s diary19 hari yang lalu
    • Shotting video clip corona yg terbaru .

      NORTH BOYOLALINORTH BOYOLALI20 hari yang lalu
    • Memangya kkvy kemana koq bisa duxuk jok mobil anda

      gian s diarygian s diary20 hari yang lalu
  • Lagu nya slalu kena ke hati.. sukses slalu kk vicky salamor .. Gbu.

    Deslima SianturiDeslima Sianturi25 hari yang lalu
  • Selalu mewakili perasaanπŸ˜πŸ€—. Keren bangatπŸ‘πŸ‘

    Sulastri NdunSulastri Ndun25 hari yang lalu
  • Sioooooooo😒

    Rathy Sofia Acoustic Cafe TernateRathy Sofia Acoustic Cafe Ternate25 hari yang lalu
  • luaaarrrr biasaa.. masih tetap dengan rasa dan komen yang sama "suka banget"

    Abang BrynesAbang Brynes25 hari yang lalu
  • bg vicky vidio clip bagus sekali , kalau dinilai dari nilai 1-10 kualitas vidionya dapat nilai 9 dan 10 kalau dari sudut pandang orang awam. tapi bg vicky kalau efek suara 2 dan 3 boleh ditambah seperti pada lagu abang. contoh lagu LDR,So Sweet dan Tuhan Beta Mau Dia. pasti banyak yg suka karena efek gema yg ditimbulkan pada suara tambahannya . semoga suksess teruss bang

    Anju PanggayoAnju Panggayo25 hari yang lalu
    • Terlebih dulu kita minta maf kalau ada kita yg salah pengamat musikkah cerdas menilai penyanyi kita orang awam jadi tdk tahumaxalahnya kita tinggal dipapua selatan dikota meraukeπŸ˜ƒπŸ˜ƒokyπŸ‘ŒπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺ

      gian s diarygian s diary17 hari yang lalu
  • Ayo pejuang cover lagu semangat ya sukses selalu

    MELVIANUS RATO MESANGMELVIANUS RATO MESANG25 hari yang lalu
    • Adakah lagumu dikover sama kkvy

      gian s diarygian s diary20 hari yang lalu
  • Sukses Bung 🀩🀩🀩🀩🀩🀩

    Egel FeralEgel Feral25 hari yang lalu
  • Sangat setuju kk

    Mira SeranMira Seran25 hari yang lalu
  • Terbaik nyong eee....

    Fatma Fatma kopongFatma Fatma kopong25 hari yang lalu
  • Tuhan Yesus slalu memberkati kehidupan pribadi dan keluargamuπŸ™πŸ˜‡ Sukses selalu dalam karyaΒ²mu idolaku😍😍.. Salam dari POSO khususnya kota tentenaπŸ’ͺπŸ’ͺ

    Feybe FeyFeybe Fey25 hari yang lalu
  • Lg baru ,bgs lh...slmt Dr PerΓΊ

    Angelita CappellettiAngelita Cappelletti25 hari yang lalu
  • Ampong juaaa eee nona beta tunggu kabar seng kunjung datang 😭

    GameKing 17GameKing 1725 hari yang lalu
  • enak banget anjirr😫😫πŸ˜₯πŸ˜₯

    Lifky LuliLifky Luli25 hari yang lalu
  • mantap brooo... coba kasi tips buat bt ka.. soal irama lagu...

    Aril LuhukayAril Luhukay25 hari yang lalu
  • Jakarta timur selalu menunggu,

    Swqi MissSwqi Miss25 hari yang lalu
  • Kalimantan Barat hadir 😍

    Vera LusianaVera Lusiana25 hari yang lalu
IDworlds