PERSEMBAHAN SPESIAL KELUARGA ASIX, DI HARI ULANG TAHUN ATTA HALILINTAR

20 Nov 2020
726 199 Ditonton

Keluarga Asix bikin persembahkan spesial di hari Ulang Tahun untuk Atta Halilintar. Dulu hingga sekarang, Atta Halilintar sudah baik dan berbagi ilmu dengan Kaluarga Asix.
Seperti apa Persembahan Keluarga Asix di hari ulang tahun Atta Halilintar?? Yuuk langsung cek video lengkapnya yaa.. Selamat menonton...
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Aurel lbh cantik pakai hijab anggun bgt

    Yatun MYatun MHari Yang lalu
  • Bahagia trus keluarga asik Dan keluarga halilintar semoga di segerakan kepelaminan Aamiin dan trus bersama sampai maut memisahkan

    Ifa SingarajaIfa Singaraja3 hari yang lalu
  • Semoga cpt bersatu 2 klwrga besar gen hali..sama klwrga bsr the hermansyah.2 Ahha pemersatu klwrga kompak,harmonis.semua rakyat Nusantara,dunia menyayangimu.the big the best family sweet

    Aa SuhermanAa Suherman5 hari yang lalu
  • Yes..!! Scorpio tu senang click sama sapa pun..

    KMya ARKMya AR7 hari yang lalu
  • Majalengka hadir selamat ulang tahun

    Idan mubarokIdan mubarok7 hari yang lalu
  • Mantap bang

    Idan mubarokIdan mubarok7 hari yang lalu
  • Happy birthday bang atta sehat selalu

    Jalan SarbiniJalan Sarbini7 hari yang lalu
  • Masha Allah Tabarok Allah aq sda berulang kali liat Video ini gk bosan 2 nya krna apa yg pelan2 dri Pipi tk Atta n Aurel yg begitu terbaik n bijaksana apalagi liat Video 2 yg awal 2 Atta n Aurel koleb2 bareng jga bersama keluwarga Asix itu sangat terbaik tk d kenang Insha Allah Atta n Aurel n keluwarga Asix sllu sht sukses sllu lancar tk segalanya Aamiiinnn 3x...ya Allah ya Robbal Allamiiinnn Salam min Riyadh KSA.

    Syamsia AjjaSyamsia Ajja7 hari yang lalu
  • kerennn... sukses selalu buat klg asix.. bang atta dan aurel..

    nurul muftianinurul muftiani8 hari yang lalu
  • Begitu kompak kel the hermansyah , kel yg saling sayang menyayangi , satu sama lain saling mmperhatikn.adem mlht nya kel ini.semoga kel the hermansyah selalu diberikn kesehatan , dilancarkn rizkinya selalu harmonis dan romantis.selalu bersama sama sampai maut yg memisahkn.aamiiin

    Sri AgustiatiSri Agustiati8 hari yang lalu
  • Coba keluarga atta bikin video utk aurel yaa๐Ÿ˜Š

    Syariah GurlSyariah Gurl9 hari yang lalu
  • mudah2an keluarga halilintar sama seperti asix welcome sama loli

    sitisopiah hardiantisitisopiah hardianti9 hari yang lalu
  • Aamiin yra....smoga keluarga The Hermansyah & ATTA SLALU PDA SEHT & PANJNG UMUR & SLALU DLM LINDUNGAN ALLOH SWT..

    Fatimah TitimFatimah Titim9 hari yang lalu
  • Terharu Semoga klrga asix dan halilintar selalu sehat

    Baihaki SulaimanBaihaki Sulaiman9 hari yang lalu
  • Kok aku mewek ya liat video ini... Kalian keluarga yg baik, insyaalloh dipertemukan dg orang orang baik

    cerita Aisyahcerita Aisyah9 hari yang lalu
  • Pipi anang mewakili kelurga asix... Sangat bijak dan adem memberi wejangan dan ucpan buat bng atta. Semoga terijabah. Aamiin

    DiajengLeztari ChichiDiajengLeztari Chichi9 hari yang lalu
  • TERHARU, PENGEN NANGISSSSS HUWAAA SWEET SEMOGA DILANCARKAN KEDEPANNYA.

    Denisah MeilyaniDenisah Meilyani9 hari yang lalu
  • Sehat selalu keluarga hermansyah, semoga tambah sukses. Salam dari batam.

    HanaFi BatamHanaFi Batam10 hari yang lalu
  • Kren klg in sllu kompak awlaupun walnya stat mas anang tdnya single parent n mempunyai 2 orang anak ttp membuat tth ashanty lapang dada menerima mas anak n anak2nya dgn stlus hati... Ttp kompak ya the hermansyah...

    Yani Hartini ChannelYani Hartini Channel10 hari yang lalu
  • Terharu... memang panutan keluarga terbaik the hermansyah. begitu perhatian dan sayangnya kepada atta, semoga secepatnya atta dan aurel menikah dan atta menjadi menantu bunda dan pipi. semoga semua keluarga the hermansyah dan gen halilintar sehat selalu diberi kabahagiaan rukun dan damai semuanya. GBU

    ragah Wragah W10 hari yang lalu
  • Kesini lagi akunya...

    Maesarah SAgMaesarah SAg10 hari yang lalu
    • sama

      BismillahBismillah9 hari yang lalu
    • samaa

      ragah Wragah W10 hari yang lalu
    • Sama

      wp clp76wp clp7610 hari yang lalu
  • ๐Ÿ’•โค๏ธ

    Zaenuri ZaenuriZaenuri Zaenuri10 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

    Sad BoySad Boy10 hari yang lalu
  • Masya allah Keluarga the hermansyah baik bngt.... Is the best pokok nya....bahagia dan sehat2 selalu buat semua nya

    Dwi FebriantiDwi Febrianti10 hari yang lalu
  • Meskipun telat nonnton nya tpii saya pribadi seneng bngt

    Nurul CihuyNurul Cihuy10 hari yang lalu
  • Seneng bngt video ini ... Semoga keluarga asix sehat selalu amin

    Nurul CihuyNurul Cihuy10 hari yang lalu
  • Happy Birthday Atta!!!

    Lady Scha LeeLady Scha Lee10 hari yang lalu
  • Keluarga yang penuh dengan kasih sayang.. Semoga keluarga Hermansyah dan atta sehat slalu d jauhkan dri segala musibah..aamiin Allah Huma aamiin.

    Yeali AlidrusYeali Alidrus11 hari yang lalu
  • Keluarga yang penuh dengan kasih sayang.. Semoga keluarga Hermansyah dan atta sehat slalu d jauhkan dri segala musibah..aamiin Allah Huma aamiin.

    Yeali AlidrusYeali Alidrus11 hari yang lalu
  • Pipi anang, org tua yg bijaksana, membebaskn anaknya tp tetp mengwasi dan mengontrol,, sukses dan bahagian slalu bwt kluarga the hermansyah

    mila nailul F.mila nailul F.11 hari yang lalu
  • Lucu atta cuma di tutup oleh Mpok nur akhir nya keuwuan

    fire Redstonefire Redstone11 hari yang lalu
  • Bismillah ya, smoga segera disatukan 2 kluarga Asix dan Gen Halilintar...semoga pandemi segera ilang. Jadi bang Atta dan kak Loly segera ke pelaminan. Aamiin

    NadiaNadia11 hari yang lalu
  • HBD Bang Atta, semoga sehat selalu dan bahagia bersama Aurel

    Rikka RuslijaniRikka Ruslijani11 hari yang lalu
  • Best

    Ega InaEga Ina11 hari yang lalu
  • sweettt family

    Darma WatiDarma Wati11 hari yang lalu
  • Setuju pipi, keputusan memang ada di tangan kak Loly n bang Atta, kita semua support yg terbaik tuk kak Loly n bang Atta.. Happy birthday bang Atta, semoga berjodoh dg kak Loly dan segera Nikah & wish you all the best aamiin. sukses slalu Asix..@herlin2055

    Lina HerlinaLina Herlina11 hari yang lalu
  • Benar pipi, keputusan memang ada di tangan kak Loly n bang Atta kita semua support yg terbaik tuk kak Loly n bang Atta.. Happy birthday bang Atta, semoga berjodoh dg kak Loly dan segera Nikah.. wish you all the best aamiin. sukses slalu Asix..@herlin2055

    Lina HerlinaLina Herlina11 hari yang lalu
  • HBD abang ATTA HALILINTAR Wish U all the Best .... Semoga terwujud segera Menikah dengan AUREL ... AAMIIN

    Diah SDiah S11 hari yang lalu
  • The Hermansyah , AttaAurel yg terbaik slalu. Aamiin....

    NASYA KAHALILA แด›แดส€แด‡แด›แด›แดNASYA KAHALILA แด›แดส€แด‡แด›แด›แด11 hari yang lalu
  • Cpt2 ijab y atrel .. Biar hati mak ini plooooonggggg . sukses buat semuanya y lurrr dan semoga kita semua sellau dlm lndungan Allah Swt...Aamiin .

    Darti SusartiDarti Susarti11 hari yang lalu
  • Kel the Hermansyah memang benar2 is the best pokoknya.......aku sampai terharu......๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    rina herlinawatirina herlinawati11 hari yang lalu
  • Keluarga the hermansyah the best

    Ida WatiIda Wati11 hari yang lalu
  • Baru sempet nonton,mereka keluarga yg penuh dan mengutamakan kasih sayang,semoga kalian di pertemukan di Jannah Allah esok nanti Aamiin

    Sri NurhayatiSri Nurhayati11 hari yang lalu
    • Aamiin

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
  • Jangan kecewakan keluarga ini ya atta . Mereka keluarga baik .

    Rara AnoRara Ano11 hari yang lalu
  • The Hermansyah love u

    Prisa NavilaPrisa Navila11 hari yang lalu
  • Disini aku melihat sosok kluarga asix terutama bunda n pipi adalah manusia2 bijaksana, berhati baik dan selalu berfikiran positive, memiliki kelapangan hati, saya malah mendoa kan bunda n pipi selalu dlm lindungan allah sehat selalu, murah rezeki bahagia dunia akhirat... love love love

    Ghea GhesyGhea Ghesy11 hari yang lalu
    • Aamiin

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
    • Aamiin

      tin Patambaitin Patambai11 hari yang lalu
  • Nasehatnya pipi anang kren๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Harifatul AiniHarifatul Aini11 hari yang lalu
    • bapak is the best

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
  • Barakallah fii umrik fii rizqi fii sihati fiidunya wal akhirat buat bang Atta. Semoga dilancarkan hari H nya sama Mpok Nur. Together forever until Jannah aamiin

    Bunda LoecoeBunda Loecoe11 hari yang lalu
  • Kaya suara millen

    Novita MunandarNovita Munandar11 hari yang lalu
    • suara mama nay beb

      Bunda LoecoeBunda Loecoe11 hari yang lalu
  • How lucky you bang atta

    Gamers SBY XcxvGamers SBY Xcxv11 hari yang lalu
  • Mantap kel Hermansa sll dlm lindungan Allah

    Kenneth cahyadiKenneth cahyadi11 hari yang lalu
    • Aamiin

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
  • Ya Allah lindungilah kluarga the hermansah kalian orang orang baik penuh kasih sayang perduli sama orang lain semoga selalu bahagia dunia akerat ...Aamiin

    Ria ChintyaRia Chintya11 hari yang lalu
    • Aamiin Yaa Allah

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
  • Masya Allah

    Jihan MaemunaJihan Maemuna11 hari yang lalu
  • Habis dari vlog Atta Aurel mampir ke sini... abang so lucky bisa punya tempat khusus di keluarga yg hangat & sweet seperti keluarga A6, semoga Aurel juga seperti itu ya di keluarga abang. Jaga hubungan baik seperti pesan Pipi, semoga insyaa Allah jodoh dan dipermudah, aamiin!

    โ€ข vousmevoyez โ€ขโ€ข vousmevoyez โ€ข11 hari yang lalu
  • Bhgia trus โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Ameliavidyaputri VidyaputriAmeliavidyaputri Vidyaputri11 hari yang lalu
  • Vlog andalan โค๏ธโค๏ธ

    Ameliavidyaputri VidyaputriAmeliavidyaputri Vidyaputri11 hari yang lalu
  • Bunda tu baik apalagi kalo ngebela aurel... Keibuan bgt

    amih apihamih apih11 hari yang lalu
  • Terharu bgt denger ini.

    Dorisma NainggolanDorisma Nainggolan11 hari yang lalu
  • Uhhhhhhhh hmmmmm gmz nyaaa

    denisa hutabaratdenisa hutabarat11 hari yang lalu
  • YaAllah sweetttttt bangettttttt

    denisa hutabaratdenisa hutabarat11 hari yang lalu
  • Gmz banget

    denisa hutabaratdenisa hutabarat11 hari yang lalu
  • So sweet

    denisa hutabaratdenisa hutabarat11 hari yang lalu
  • Mewek..Semoga disegerakan Aamiin HBD bang Atta barakallahu fiik umrik..Aamiin Allahumma Aamiin.๐Ÿคฒ๐Ÿ’œโค๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน

    Hasriyani MustariHasriyani Mustari11 hari yang lalu
    • Aamiin

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
  • Keluarga baik yg selalu menghargai orang siapapun itu asisten anak angkat hebaat apalagi caalon mantu .....seneng lihatnya ada ketulusan d kejujuran di keluarga ini yg sekarang hampir punah teruslah berbuat baik dan menghargai justru yg kayak ini yg membuat orang sulit melupakan kalian GBU

    Henny WarmanHenny Warman11 hari yang lalu
  • Perih mata':(

    Hilal AidarHilal Aidar11 hari yang lalu
  • Sehat dan sukses selalu untuk Hermansyah family. ๐Ÿ™ โค

    Dermawan SragenDermawan Sragen11 hari yang lalu
  • I'm so happy see two family become one..Happy birthday abang..semoga sihat selalu,dimurahkan rezeki dan dilindungi ALLAH's.w.t..

    Suzana LadygirlSuzana Ladygirl12 hari yang lalu
  • Keluarga Hermansyah memang luar biasa humble...bersyukur banget Abang bisa dapat keluarga Asix ...

    Diana KusumaDiana Kusuma12 hari yang lalu
  • Aku mengAAMIINkan doa dr pipi anangg

    Lisa RahmaLisa Rahma12 hari yang lalu
    • Aamiin

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
  • Semoga selalu solid yaa ...pandemi cepat berlalu biar nikah cepat sama aurel

    Eka MailinaEka Mailina12 hari yang lalu
    • Aamiin

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
  • Senang banget lihatnya..sehat n bahagia selalu asix family sebentar ge jadi a7....semoga dimudahkan z niat baik bang atta

    habibah bbmhabibah bbm12 hari yang lalu
  • Seneng bgt maybe vlog ini terharu bangga sama Keluarga A6 ke Atta semoga disegerakan

    Azizah AlhaddiAzizah Alhaddi12 hari yang lalu
  • Bunda n pipi the parents goal banget

    Sri IntaniahSri Intaniah12 hari yang lalu
  • Suara nya mama nay nih

    Obie gsObie gs12 hari yang lalu
  • keren banget the hermansyah kalo buat konten slalu dihati

    eva suaibeva suaib12 hari yang lalu
  • Ye alloh jodoh kan lach @attahalilintar sama @aurelhermansah amin

    Qurtubi RahmanQurtubi Rahman12 hari yang lalu
    • Aamiin Yaa Allah

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
  • aamiiin do'a bunda pipi azrel arsyi dn arsya smg di-izabah allah subhanahuwata'ala, dan utk keluarga asix smg bahagia dn sehat slalu smg cpat mantu aamiin...

    Nayla ZahraNayla Zahra12 hari yang lalu
    • Aamiin

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
  • Semoga kompak terus kluarga A6 dan Atta yg sedang Ultah.

    Endang PurwatiEndang Purwati12 hari yang lalu
  • Kuarga asix ter the best...ter keren...

    Ayu AnjasyaniAyu Anjasyani12 hari yang lalu
  • Klrg Asix emang asik..familier.

    Sri InsaniaSri Insania12 hari yang lalu
  • Aamiin aamiin....

    Cocom KomalaCocom Komala12 hari yang lalu
  • Masha Allah

    bahrawi channelbahrawi channel12 hari yang lalu
  • Gua bunuh diri mah kalau atta sama Aurel kagak jadi nikah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Kartika PandhaKartika Pandha12 hari yang lalu
    • Jangan bunuh diri ma dosa bunuh saja HP....ha ha....

      hasrani bolonghasrani bolong11 hari yang lalu
    • kita kencangkan do'a semoga aurel atta segera halal

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
    • Astagfirullah jangan dong kak... kita kencengin doa yah ^^

      โ€ข vousmevoyez โ€ขโ€ข vousmevoyez โ€ข11 hari yang lalu
  • Ibu kandung pok nur bisa gak ngomong nya seperti anang asyanti

    Atim OmpongAtim Ompong12 hari yang lalu
  • The hermansyah family... Is the best.... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Yanti CimahiYanti Cimahi12 hari yang lalu
  • Semoga keluarga asix sama keluatga gen halilintar sehat selslu Aamiin

    Tinah RustiniTinah Rustini12 hari yang lalu
    • Aamiin

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
  • Senang lihat keluarga Asix saling support, moga tetap sehat, sukses sllu menjadi keluarga sakinah mawaddah Aamiin

    A. KasmiatiA. Kasmiati12 hari yang lalu
  • Senang lihat keluarga Asix saling support, moga tetap sehat, sukses sllu menjadi keluarga sakinah mawaddah Aamiin

    A. KasmiatiA. Kasmiati12 hari yang lalu
  • Love love gumush

    Eni SutiniEni Sutini12 hari yang lalu
  • Ayah goal ๐Ÿ™‚

    livi fenalivi fena12 hari yang lalu
  • Termehek mehek donk nonton nya walopun udah berkali kali ...

    Irma YunitaIrma Yunita12 hari yang lalu
  • Bahagia selalu keluarga the hermansyah

    Ely Nurul wahyuniEly Nurul wahyuni12 hari yang lalu
  • Nonton 2x masih terharu... Semoga atta aurel segera sah jdi pasangan suami istri dan 2 keluarga menjadi satu

    Sri WahyuniSri Wahyuni12 hari yang lalu
    • Aamiin

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
  • endingy dunk ...bikin merinding pesan pipi ..semangat smga dilancarkan sgalanya

    irma yanairma yana12 hari yang lalu
    • Aamiin

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
  • Gua yg bukan siapa-siapa sampe terharu netesin air mata :')

    Bayang EkaBayang Eka12 hari yang lalu
  • Is the best

    Octavia IsniantiOctavia Isnianti12 hari yang lalu
  • Setelah nonton vlog the hermansyah tentunya ditunggu vlog gen halilintar tentang abang dan kakak

    Naura shabriyyaNaura shabriyya12 hari yang lalu
    • betuul

      BismillahBismillah11 hari yang lalu
  • Kerennnnn pipi lopeeee

    Tutun hsTutun hs12 hari yang lalu
  • Sayang banget keluarga gen halilintar gak kaya gini ๐Ÿ˜”

    Andreyana Harvianti PAndreyana Harvianti P12 hari yang lalu
    • Berpikiran positif sayng

      hasrani bolonghasrani bolong11 hari yang lalu
  • Seandainya bisa nge tag Atta dan gen Halilintar disini.. best keluarga asix ... Keren persembahan ny

    Rizha Pricillia channelRizha Pricillia channel12 hari yang lalu
IDworlds