REVIEW MAKANAN NIKAHAN VIVI !! KAYAK GIMANA YAA

25 Peb 2021
1 085 352 Ditonton

STAY SAFE!
OUR IG :
instagram.com/vivipihh
instagram.com/destiyusrinip
instagram.com/duopengacara
EDITED BY :
instagram.com/bimaprihanandi

Komentar
  • Selamatnya kk vivi

    Reza NofembraReza Nofembra2 hari yang lalu
  • Kapan ni kak desti nyusul😁😁

    Firda_ officialFirda_ official3 hari yang lalu
  • 7:18 itu mah bukan enak tapi laper 😂😂

    Royhan alam fatullohRoyhan alam fatullohBulan Yang lalu
  • She Hao kaja hao annyeong haseo

    Irul BasriIrul BasriBulan Yang lalu
  • Finna😀❤️🎉🙏👍

    Finna NurfitrianiFinna NurfitrianiBulan Yang lalu
  • Ka desti kpn nyusul nih biar ga ka vivi aj yg udh nikah

    Ajeng officialAjeng officialBulan Yang lalu
  • pangling sm ka Vivi asli cntik bet

    Nabilla MulyawatiNabilla MulyawatiBulan Yang lalu
  • Ka destiii kpaaaannnnnn😁😍

    Litong Uye06Litong Uye06Bulan Yang lalu
  • salfok sama cowok yang makan rendang kwkwk

    Nadya YolandaNadya YolandaBulan Yang lalu
  • Kk desti kapan nyusul

    Su RianiSu RianiBulan Yang lalu
  • Waw

    Sri Mulia NingsihSri Mulia NingsihBulan Yang lalu
  • ❤️

    Amalia PutriAmalia PutriBulan Yang lalu
  • Sp yg orng pdng👇👇

    Raisa ZhafiraRaisa ZhafiraBulan Yang lalu
  • Gw juga orng pdngg

    Raisa ZhafiraRaisa ZhafiraBulan Yang lalu
  • Ka Desti kapan nikah

    Shafa AlfiyahShafa AlfiyahBulan Yang lalu
  • Ka Desti sama KA Bima kapan yusul KA Vivi udah

    Rayana AvikaRayana AvikaBulan Yang lalu
  • Semoga langgeng kak vivi

    Sairi PrandinataSairi PrandinataBulan Yang lalu
  • Trendingg , urang Awak sinii kumpull , kita Nangiss Jama'ah buat para JombLo lihat inii 😊😁😁🤣🤣

    Risy HarmainiRisy HarmainiBulan Yang lalu
  • selamat kk vivipi

    Edward H SiregarEdward H SiregarBulan Yang lalu
  • Kak vivi kak desti tetep nge vlog ya plissssssss😞

    aquinta.aquinta.Bulan Yang lalu
  • Red Velvet makanan khas jaksel

    the most valuable playerthe most valuable playerBulan Yang lalu
  • Malem pertama nya gk di rekam ya,hufffft (edit)🙊🙊🙊🙊🙊

    bocil GIMANGbocil GIMANGBulan Yang lalu
  • Aaaaaaaaa... congrast kak viviiii langgeng yaaa semoga bisa menjadi ibu rumah tangga yg baik congrast kakkk di tunggu ka destii nyaa😅

    Zahra OfficialZahra OfficialBulan Yang lalu
  • Ini adat apa ya?

    Maya DwiantisaMaya DwiantisaBulan Yang lalu
  • Lamak ee lai NI

    Bang AgiBang AgiBulan Yang lalu
  • Desti makeup nya bagusss😭

    Lutfia AgustianiLutfia AgustianiBulan Yang lalu
  • Udh nikah aja

    Absen 27Absen 27Bulan Yang lalu
  • Kokkk ikutan senenggg yaa liatnyaa, mood bgttt sii

    Nazhifah ShaftaNazhifah ShaftaBulan Yang lalu
  • Rancabana vivi

    Pikur Setiaaan77Pikur Setiaaan77Bulan Yang lalu
  • Wow udah mau 1JT penonton nih

    Dea official ytDea official ytBulan Yang lalu
  • Seminggu trending alhamdulillah

    Rey HanRey HanBulan Yang lalu
  • Ngakak pas Desty bilang Woy 😂🙏

    Robby Yulianto Silaen04Robby Yulianto Silaen04Bulan Yang lalu
  • Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak IDworldsr" yang lain aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tua..❤😇😇 Dari penonton jadi Ditonton..aamiin ❤

    POTATO KINGPOTATO KINGBulan Yang lalu
  • kpn kak desti nyusul nih 😂😂

    zaskia ramadhanizaskia ramadhaniBulan Yang lalu
  • Wih udh hampir seminggu masih trending skrang dh 39

    Althaf mazwarAlthaf mazwarBulan Yang lalu
  • Sangking maniak tahu campur, golek

    Hey swEETloVEHey swEETloVEBulan Yang lalu
  • ugh, hajatan orang pun jadi conten

    Papaya JamPapaya JamBulan Yang lalu
  • HAAPY WEDDING KAK VIVI SEMOGA LANGGENG PENIKAHAN AMINNN

    Nur KhuzaimahNur KhuzaimahBulan Yang lalu
  • 35 trending semangat

    ArsdtckArsdtckBulan Yang lalu
  • Semoga sakinnah mawaddah warohmah selamanya amiin yaa robbal aalamiin

    Richeese LyricsRicheese LyricsBulan Yang lalu
  • Padang hadir

    Muhammad Wahyu AfandriMuhammad Wahyu AfandriBulan Yang lalu
  • Kental banget adat minangnya, suka banget ,

    Sri MulyaniSri MulyaniBulan Yang lalu
  • Yg nikahan itu orang Minang ybkak....bnyk org Minang y kak..seluruh dunia ada

    Bacot Aja Lo tongBacot Aja Lo tongBulan Yang lalu
  • Jadi kak Desti kapan nikah nya

    Selesai LangkatSelesai LangkatBulan Yang lalu
  • Masih trending dong

    Faisal AKFaisal AKBulan Yang lalu
  • Emmm,,,,, yammiiii,,, wuenak mba,,,,

    LLBulan Yang lalu
  • Hemek

    Markendat modric_93 OfficialMarkendat modric_93 OfficialBulan Yang lalu
  • Laen kali kalo minta kuenya blg trima kasih dong, blajar ngomong trima kasih

    Rangga LarabataRangga LarabataBulan Yang lalu
  • Ini siapa sih ? Kok trending?

    Boh KloeBoh KloeBulan Yang lalu
    • @Bulan di sana apa sama Purnama? siap. Tq infonya

      Boh KloeBoh KloeBulan Yang lalu
    • @Boh Kloe soalnya ini lagi di nikahannya yg punya channel,nah yg di thumbnile itu sahabatnya yg punya channel juga(sahabatan). Kalo konten2 biasanya jelas kok ngereview makanan,update menu2 baru dan berbagi juga. Makanya cari tau dulu y! Dan juga perasaan yg biasa trending tu kebanyakan yg ga jelas. Sebuah keuntungan video nikahan ini adl video pertama yg trending di channel ini.

      Bulan di sana apa sama Purnama?Bulan di sana apa sama Purnama?Bulan Yang lalu
    • @Bulan di sana apa sama Purnama? betul. Tp Konten nya gk jelas

      Boh KloeBoh KloeBulan Yang lalu
    • ya youtuber lah emg knp kalo trending? mereka berhak untuk trending.

      Bulan di sana apa sama Purnama?Bulan di sana apa sama Purnama?Bulan Yang lalu
  • beberapa org minang klo nikahan pasti ada lagu nya glenn

    putivionaa.putivionaa.Bulan Yang lalu
  • Oh ya samawa ka dan suami🥰

    Santi Nur laelaSanti Nur laelaBulan Yang lalu
  • Ka vivi diliat liat kaya kka nadia omara hehe

    Santi Nur laelaSanti Nur laelaBulan Yang lalu
    • @ziya Fauziyah hehe... Tau kan say nadia omara

      Santi Nur laelaSanti Nur laelaBulan Yang lalu
    • Iya miripp omg

      ziya Fauziyahziya FauziyahBulan Yang lalu
  • Endingnya😭 ka agung Ampe minggir dlu

    Dewi Patriotul KamalDewi Patriotul KamalBulan Yang lalu
  • Avv dluan kak Vivi nikah nichh cepet nyusul atuh aka destyy

    Kiki AmelyaKiki AmelyaBulan Yang lalu
  • Di kondangan orang review makanan

    IT.S AGILIT.S AGILBulan Yang lalu
    • @Bulan di sana apa sama Purnama? tau

      IT.S AGILIT.S AGILBulan Yang lalu
    • ini yg nikah juga yg punya channel kak mereka sahabatan trs ngeyutup bareng lalu subscribernya pada minta dibuatin konten pas nikahannya kak vivi.

      Bulan di sana apa sama Purnama?Bulan di sana apa sama Purnama?Bulan Yang lalu
  • Bikin konten bareng suami KA Vivi donk

    Santi MilaSanti MilaBulan Yang lalu
  • 0

    Santi MilaSanti MilaBulan Yang lalu
  • KA Desti KA Vivi bikin konten bareng suami nyah KA Vivi doank ❤️

    Santi MilaSanti MilaBulan Yang lalu
    • P

      Santi MilaSanti MilaBulan Yang lalu
  • Masakan pesta padang jangan tanya enak apa gk nya jls enak bangett wkwkwk

    raffi Haziziraffi HaziziBulan Yang lalu
  • Njirr baru ngeh kalo trending wkwkw

    On The WayOn The WayBulan Yang lalu
  • Urang Padang Yo?

    Nailatul FadilahNailatul FadilahBulan Yang lalu
  • seneng bangett duo pengacara trendinggg

    nasya fadillahnasya fadillahBulan Yang lalu
  • Mau tanya nih kak Desty dan kak Bima gimana perasaan kalian saat sahabat kalian menikah selain senang gitu kan, secara gitu kan biasanya bareng bareng bareng ini sekarang pasti berpisah karena sudah terikat pernikahan 😁 ?

    muhammad shidqimuhammad shidqiBulan Yang lalu
  • Emang sopo to Vivi ki kok trending, herannn 😅😅😅😅😅😅

    Meilin CMeilin CBulan Yang lalu
  • Baru nonton udah trending 25 dong wow

    32. Shindy Wulandary32. Shindy WulandaryBulan Yang lalu
  • 10:47 kejeduk

    Harry GunawanHarry GunawanBulan Yang lalu
  • Trending sampai satu yukkk ,👍👍👍👍👍

    Ruruhsrisetyo HaryadiRuruhsrisetyo HaryadiBulan Yang lalu
  • "BISMILLAH" MASIH ANGET GAES" KODE UNDANGAN : 917 933 043 "SALING MENGUNTUNGKAN YAA GAES" "SNACKVIDEO"

    Amelia Citra lestariAmelia Citra lestariBulan Yang lalu
  • kakak vivi dan kakak desti paling kakak senengi itu siapa bts

    Shegar PermanaShegar PermanaBulan Yang lalu
  • Masih ingat bgt, ada di satu konten cita2 kk vivi sama kk desty busa tetanggan di Bali🥺aaa semoga terwujud❤❤❤

    Ester EvelinEster EvelinBulan Yang lalu
  • Gaisy aku mau tanya apa sih arti trending plisee jawabbbb aku bingung kalian ketik trending kan trending kan gitu plise kasih tau aku apa arti trending

    shaf liashaf liaBulan Yang lalu
  • 24 TRENDINGG WAWW

    Ifa khanifatunIfa khanifatunBulan Yang lalu
  • yaampun seneng bangettt

    Fauziah IstianiFauziah IstianiBulan Yang lalu
  • Orang Minang

    Mukhlis KucingMukhlis KucingBulan Yang lalu
  • Ayoo naikan trendingnya lg udah trending ke 23 nih

    Annisa Nur hanifahAnnisa Nur hanifahBulan Yang lalu
  • Turut nyimak kk cantik ᬲ᭄ᬮᬫᬢ᭄ᬦᬶᬓᬄ

    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄBulan Yang lalu
  • Enak gk kak?

    DEYOR YTDEYOR YTBulan Yang lalu
  • kak vivi udh nikah, apa nnti nma chanelnya bakal berubah jdi "solo pengacara" gtuh.?

    Eladen 98Eladen 98Bulan Yang lalu
    • enggak lah:) kak vivi tetep ngonten bareng2 kok kek biasaaa

      Bulan di sana apa sama Purnama?Bulan di sana apa sama Purnama?Bulan Yang lalu
  • Hallo apa kabar semuanya ?

    Wahyu SantiosaWahyu SantiosaBulan Yang lalu
  • Sangat menarik sekali

    BANDARA KATA channelBANDARA KATA channelBulan Yang lalu
  • Weh mantul bisa sampai trendinnggg

    Ridwan ChachunyaRidwan ChachunyaBulan Yang lalu
  • Lasuah lo yo

    Tri rama SaloTri rama SaloBulan Yang lalu
  • kakk vivi !!

    Rangga SaveroRangga SaveroBulan Yang lalu
  • ikutt seneng !

    Rangga SaveroRangga SaveroBulan Yang lalu
  • Apa cuma saya yang nonton video tapi malah baca komen-komen nantinya Semoga kita selalu diberi kesehatan kesuksesan dan kebahagiaan yang abadi

    And waveAnd waveBulan Yang lalu
  • Happy wedding

    Rada DaRada DaBulan Yang lalu
  • Yey

    Rada DaRada DaBulan Yang lalu
  • Akhirnya posisi 19 trending Alhamdulillah

    Weyy YooWeyy YooBulan Yang lalu
  • huaahh selamat ka vivi, semoga samawa. ka desti cepet nyusul juga ayoo (em0t peluk)

    Amalia FatihaAmalia FatihaBulan Yang lalu
  • Yey selamat kak video nya trending

    Rayhan linggar nurhakiem NurhakienRayhan linggar nurhakiem NurhakienBulan Yang lalu
  • SAMAWA KAK VIVIKUU

    kertas.baru_kertas.baru_Bulan Yang lalu
  • Anjir duo pengacara trending🔥🔥🔥🔥

    Cindy NovitasrCindy NovitasrBulan Yang lalu
  • Kapan ni nyusullll canda kk🤣🤣🤣🤣

    ratna rohmatul izzaratna rohmatul izzaBulan Yang lalu
  • Kak selamet ya

    Nugi PgbNugi PgbBulan Yang lalu
  • Trending 18

    tri Yuliantitri YuliantiBulan Yang lalu
  • aku mau komen ajaaaa walaupun ga tau mau komen apa :)))))

    Eva BintangEva BintangBulan Yang lalu
  • Sumpah mewah bnget anjr

    Marwiyah Mar88Marwiyah Mar88Bulan Yang lalu
  • 🔥🔥

    E-sport OnlyE-sport OnlyBulan Yang lalu
  • 🔥🔥🔥

    E-sport OnlyE-sport OnlyBulan Yang lalu
  • 🔥🔥

    E-sport OnlyE-sport OnlyBulan Yang lalu
IDworlds