24 JAM BARENG BAYI USIA 1 MINGGU

22 Okt 2020
551 738 Ditonton

Assalamualaikum, hi guys how are you? 🙋💕
İsti is İndonesian and Musab is Turkish. We are Hubby-Wifey since 07/07/2018, and currently we're living at İstanbul (Turkey)
Subscribe! Like! Comment! whatever you want~
Show us your support and be our family! ^^
if you want to contribute Turkish subtitle, we'll very appreciate it ^^
Click this link!
idworlds.info_cs_panel?tab=2&c=UC3LrM2hhKDGUn0-SC-QyT9Q
M U S I C
🎶 샛별(Daystar)
- Sugar Cookies
- Hi little kities
- 아기고래의 꿈
🎶 Ikson - Voyage
soundcloud.com/ikson
S O C I A L M E D I A
💟 instagram.com/istialqadri/
💟 instagram.com/msbdznli/
💟 facebook.com/istivemusabOfficial/
👉 E m a i l. business only!
Istivemusab@gmail.com

Komentar
  • Salfok sama minyak pijitnya.buat bayi kah kak?

    Astri LiantiiAstri Liantii9 hari yang lalu
  • Ngakak abis tiap kali musab bilang nenen😅

    Arctic - wyvern sanArctic - wyvern san20 hari yang lalu
  • Maaf kak Isti dan kak musab aku jarang komentar ❤️tapi tetap nonton ❤️

    Siti Nur Bella 5bSiti Nur Bella 5b23 hari yang lalu
  • Halo kak. Kenalin aku masih sekolah sma. Gara" video kaka aku jadi tambah rajin belajarnya. Waktu aku lihat video kaka aku berfikir betapa bahagianya jika punya banyak pengetahuan/ilmu dan betapa sengsaranya jika tidak punya ilmu/keahlian sama sekali. Kalau bisa bahasa inggris bisa keliling dunia. Semangat kaka bikin videonya. Semoga sehat selalu.

    Niko SaputraNiko Saputra24 hari yang lalu
  • Iri ih rumah sakit umum disana fasilitasnya bagus bgtt

    farah marenfarah maren26 hari yang lalu
  • Favourite baba...😍😍

    indri nuriantieindri nuriantie26 hari yang lalu
  • Everything is pink 😅, ishhhhh

    Jan KovlacJan Kovlac28 hari yang lalu
  • Kalo perutnya kembung, usahakan diusapkan miyak angun utk baby dibagian perut,dada ,telapak kaki ....jdi gak usah ke rs, habis nenen ditepuk2 pelan pundaknya sambil didekap...tlg jgn pake botol susu kalo asi lancar, jgn digendong bbrp tangan ckp ortu dl, jgn keseringan dibawa keluar rmah sampai usia Dua blnan, palagi mlm hari

    AKMAL GAMING295AKMAL GAMING29528 hari yang lalu
  • Merhaba itu artinya apa Kak? Maaf gatau ☺

    karisa ummakarisa ummaBulan Yang lalu
  • Selamün aleyküm inşallah Aralık ayının ilk haftasına kadar Türkiye gitmis olacağım kargo göndermek isteyen olursa benimle iletişime geçebilirsiniz - assalamualaikum insyaallah Saya berharap Turki sampai minggu pertama bulan Desember, Anda dapat menghubungi saya jika Anda bersedia mengirim kargo nanti

    yusuf kılıçyusuf kılıçBulan Yang lalu
  • ka isti maaf skdr saran...pernah liat aycil mmk dotnya kurang di berdirikan jd kemungkinann ada cela udara...smga shat smua y ka isti dan klga tercinta..

    April LovisilaApril LovisilaBulan Yang lalu
  • Kak, klu boleh tau kak mushab kerja nya apa

    HerniaHerniaBulan Yang lalu
  • Kalo kita mah kembung pake daun jarak aja, mom...

    lusty bunnylusty bunnyBulan Yang lalu
  • Gemes ama bayiya

    Andy DjuniarAndy DjuniarBulan Yang lalu
  • Seĺamat ka isti

    Andy DjuniarAndy DjuniarBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah dede nya luucuu seehaatt selalu dede

    MaesarohMaesarohBulan Yang lalu
  • Musab is a good father👍👍👍

    Vanny YandrinaVanny YandrinaBulan Yang lalu
  • botol nya gk boleh d rebus proses sterilisasi dengan metode rebus sangat berbahaya bagi si Kecil karena bahan pembuatan botol susu yaitu Plastik Policarbonat bisa melepaskan senyawa kimia yang bernama BPA. BPA (Bisphenol-A) bisa berdampak negatif pada kesehatan si Kecil karena mempengaruhi sistem saraf, reproduksi, imunitas dan penyakit berbahaya lainnya termasuk kanker.

    Cxffeine SenpaiCxffeine SenpaiBulan Yang lalu
  • Semoga baby AYCIL selalu sehat Amiiiiiiin

    dewi kumalasaridewi kumalasariBulan Yang lalu
  • ntra anaknya ngomong bahasa apaan yak, Inggris indonesia turkey wkwkkw

    min yaramin yaraBulan Yang lalu
  • Pengalaman j y kak,bayiku dlu gitu juga,kembung ternyata gara gara aku makan coklat,gak boleh makan cabe n pedes dulu,,jadi diax gak kuat cz masih asi n masih bayi,,bayi kan beda beda y kak,, Setiap selesai mandi bayi aku pijit telapak kaki,,kaki diputar seperti gowes sepeda pelan2 n perut di beri minyak telon dilumurin dgn bentuk I ❤️ U gitu kak,di youtube ada kok,,

    ika septiyanika septiyanBulan Yang lalu
  • Anaknya blasteran euy

    Fikri Ulil. AFikri Ulil. ABulan Yang lalu
  • Stay healthy ya... Aycil and family .❤️❤️ Pingin ketemu suatu saat Di turki😊🥰

    Nur TjandrawatiNur TjandrawatiBulan Yang lalu
  • Ko debay ny gapernah diksih liat sie kk 😭❤

    Olla AgathaOlla AgathaBulan Yang lalu
  • Seandainya fasilitas kesehatan di indonesia sebagus di turki.

    mr. ice manmr. ice manBulan Yang lalu
  • Hellooo we have LDR youtube channel . And our channel funny videos and challenges we are waiting our channel dont forget to subscribee :)

    Hasan and Fulvia's timeHasan and Fulvia's timeBulan Yang lalu
  • Tahniah. Maa Shaa Allah..

    Rissa RusliRissa RusliBulan Yang lalu
  • apa cuma aku, gara2 vlog nya ka isti sama musab jadi punya impian ke Turki dan pengen ketemu merekaaa 😭😭 semogaaa

    Putri AfiyahPutri AfiyahBulan Yang lalu
  • Assalamu'alaikum,,,Kak Isti And Kak Mussab And Baby Apa Kabar ? Haiii Aku Fans Kak Isti Nih Gaysss , Aku Selalu Tonton Kak Isti And Kak Musab DiDiary Bahagia Nihhh Seru Bingitsss 😘

    Annis AnnisyahAnnis AnnisyahBulan Yang lalu
  • Kak isti ada di tv😁

    gameplay oldgameplay oldBulan Yang lalu
  • Ka ko ga upload lagi sih ka mksdnya kk jarang upload vidio skg mah, aku rindu tau ka, kk suka menambahkan cerita difb dan aku suka komen tapi jarang dbilss_s😢😢

    Dede AwaliaDede AwaliaBulan Yang lalu
  • Yaallah liat ini jadi pengen punya debayy😭😭

    기나ghxshn기나ghxshnBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah, keluarga harmonis❤💞

    Milovers_ BlitarkotaMilovers_ BlitarkotaBulan Yang lalu
  • cepet sembuh yeah buat anakny.... semoga sehat selalu sekeluarga.. amin..

    Suryadi HSuryadi HBulan Yang lalu
  • Betek kalau gk nonton isti ve musab🤗🤗🤗🤗

    Manisha AmaliaManisha AmaliaBulan Yang lalu
  • Kk buat vlog lagi dong

    Manisha AmaliaManisha AmaliaBulan Yang lalu
  • @isti mau tanya dong... Gimana perkembangan soal covid19 d Turki?? Sepertinya orang2 dsana sudah aman yaa dan tdk mnggunakan masker LG kmna2..☺️ Semoga sehat trus yaa dsana..aamiin

    Yurni PeruchaYurni PeruchaBulan Yang lalu
  • Ayah siaga Suami siaga It's Mushab

    Shela Fitri SariShela Fitri SariBulan Yang lalu
  • kebalikanku isti... kalo aq suka shampo, sabun dan parfum suami hehe

    nurita kananurita kanaBulan Yang lalu
  • Klo musab yg mandin

    Deliana SitorusDeliana SitorusBulan Yang lalu
  • Kak apa emang namanya acyil?

    `•THALITA CHANN•``•THALITA CHANN•`Bulan Yang lalu
  • Jalo abis nyusu ... d puk puk gt punggunq ya sampe dia sendawa .. biasanya bayiku gt dluuu...

    Desi SetiyanaDesi SetiyanaBulan Yang lalu
  • Nama anaknya beda 1 hrf aja,anakku aysel, mba isti aycil. Sm" nama org turki. Sehat" ya baby aycil❤️

    Yuyun YuyunYuyun YuyunBulan Yang lalu
  • kalo baby diberi minum susu ibunya siibu harus menjaga pemakanannya agar baby perutnya tidak masuk angin jd kembong siibu harus berpantang dahulu kerana apa yg dimakan siibu dapat ke baby melalui susu ibu

    young ireenyoung ireenBulan Yang lalu
  • Waw, keluarga bahagia,baby nya comell banget, cowok apa cewek tu ya, semoga kak Isti dan suami jd keluarga samawa, Aamiin..

    Mimi MidaMimi MidaBulan Yang lalu
  • Pake obat tradisonal mba Isti lebih aman daripada obat, kalo aku dulu aku suka balurin bawang merah plus minyak telon, diusap2 sekitar punggung dan perut, ngga lama pasti my baby kentut deh

    Uun MulyawatiUun MulyawatiBulan Yang lalu
  • Di tmpt q bayik umur 1 minggu dibawa jalan2 gt.. dh alamat kena omel serumah..😪😪

    rinda herlyna09rinda herlyna09Bulan Yang lalu
  • Gerakan gowes sepeda maybe membantu...

    Nuryanah Binti IkinNuryanah Binti IkinBulan Yang lalu
  • Masih umur satu minggu kok sudah dibawa jalan2 ya kak ??? Apa boleh ya..??? Biasanya sih setauku tunggu sebulan gitu.. ya smg selalu sehat.

    Nuna HasbyNuna HasbyBulan Yang lalu
  • Klo kak isti Lagi ASI .. sebaiknya makanannya dijaga dulu.. biar bayinya tumbuh kembangnya bagus dan sehat2.. minum susu prenagen menyusui kak.. sayur.. semangat trs kak isti n kak musab. Smg Allah menjaga kalian

    Nuna HasbyNuna HasbyBulan Yang lalu
  • Kak isti dan family semoga sehat selalu dan di beri perlindungan dari yg maha kuasa amin😊😊 Masyaallah unyu2 banget aycil😀😚

    Erisa VebyErisa VebyBulan Yang lalu
  • Klw pengalamanku punya ank 5 memang bayi rentan sama perut kembung so klw d indo aq suka ksi daun kunyit, d cuci lalu tenghnya d buang lalu d ksinyak telon dan d kucek"pke tgn, tempelen deh k perut trud d ikat gurita,, dan beberapa menit itu byi ku kentut trus.. Hehe.. Sehat isti baby jga..

    Evi SusilawatiEvi SusilawatiBulan Yang lalu
  • Semoga cepat sembuh ya...amin

    Koko HermadiKoko HermadiBulan Yang lalu
  • bagus ya diturki rumah sakitnya,walaupun periksa kayaknya normal tp tetep ditindak lanjuti ronsen dll. kalo disini.. kalo udh dipuskesma ditanya tanyain doang kalo belum parah belum ditindak langsung suruh pulang. so sad

    AisahAisahBulan Yang lalu
  • Jaga kesehatan ibunya juga Isti., Kalo ibu masuk angin ank jg bisa masuk angin.,. Terutama d kaki ibu sehabis melahirkan pakai kaus kaki terus

    Timi MimiTimi MimiBulan Yang lalu
  • Yess?

    Rina PurwantiRina PurwantiBulan Yang lalu
  • Nonton vidro lama Isti kl ga berkawat gigi muka nya beda, ku kira tkw kl ga pakai kawat gigi 😂

    AzkanoAzkanoBulan Yang lalu
  • Kamu masuk tifi di net

    Danella AlikaDanella AlikaBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum kk. Kk masuk tv aku lagi nonton 😂

    『kinan』 •BADʙᴏʏツ『kinan』 •BADʙᴏʏツBulan Yang lalu
  • Bisa juga anaknya kembung karna posisi menyusui yg kurang tepat ka Isti . Anak aku dulu pas baby kembung karna itu, jdi pelekatan puting yg belum pas bikin ada udara yg masuk ke mulut . Itu bisa jdi juga salah satu penyebab

    Ayu LestariAyu LestariBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu ya Aycil. Aminn Ya Robbal'alamin

    Neng LianaNeng LianaBulan Yang lalu
  • Good Father 👍 Msih Ada Gak Laki* yg Seperti Kak Musab ini (Auto Ngayal Punya Pasangan Keak Kak Musab)

    Anindhy DwiAnindhy DwiBulan Yang lalu
  • Aku ketinggalannnn

    Asih MustaqimahAsih MustaqimahBulan Yang lalu
  • congratulations🥰❤️

    baby sifababy sifaBulan Yang lalu
  • Diluarr negeri kembung aja sampe dirosegn. Anakku kembung perutnya ditempelin daun jarak sembuh 🤣🤣

    selvia ratnaselvia ratnaBulan Yang lalu
  • Hamsi tdk bisa dibandingin dgn ikan di kita....it's sooooo delicious😋😋😋

    Titin AbidinTitin AbidinBulan Yang lalu
  • Musab aku mau tanya bahasa inggrisnya "2 mobil adalah 3" tolong di jawab

    ARK268_ LORDARK268_ LORDBulan Yang lalu
  • Assalamualikum kak isti kalau baby nya kembung lagi coba dech urut pakai minyak bawang merah campur minyak makan. Insya'allah gas yang ngak keluar diperut akan keluar itu cara kampung kita kak di tanjung pinang biar ngak terlalu sering dikasi obat kimia. Kalau pakai AC atau kipas angin jangan terlalu kuat. Sehat selalu untuk baby nya kak isti.😘😘

    Herlia RikaHerlia RikaBulan Yang lalu
  • Sehat2 selalu isti and baby and musab~

    Elda ZainalElda ZainalBulan Yang lalu
  • tengok caranya Caca tengker waktu anaknya ambil darah gak nangis sama sekali

    Viviet EsthabatViviet EsthabatBulan Yang lalu
  • ka, kalau buat mijit anaknya, tangannya digosok2 dlu sampe hangat baru di pijit ke baby nya, soalnya tangan itu dingin. 😊😊

    Tigor ManurungTigor ManurungBulan Yang lalu
  • Masaallah mba sukses yh

    Dapur Ibu IRDADapur Ibu IRDABulan Yang lalu
  • Rontgen anak doang di indo mulai 1,5juta rupiah.... Hiks

    S. Tiara DenadaS. Tiara DenadaBulan Yang lalu
  • kk salam kenal... sehat selalu kk n baby sklrga... aku kepingin bgt ke turki, mudah"an bs kesana...🥰

    Ajeng SantanaAjeng SantanaBulan Yang lalu
  • Sekedar saran, anak saya dulu sering kena masalah gitu...biasa nya saya ksh daun mengkudu yg udh d layukn d kompor...trus gosok mnyak telon...trus d tu2pin d pusat nya dg daun...

    Queen ApriliaQueen ApriliaBulan Yang lalu
  • Kak is jangan d biasain ke dokter ih nanti terbiasa loh kasihan Dede bayi nya

    Sisil SantikaSisil SantikaBulan Yang lalu
    • @isti ve musab ngga ke dukun juga kak is , baluri pake minyak kayu putih sambil pijit ringan gtuh , trus kan Babay aycil asi eksklusif makanan kak is juga agak d jaga gtuh

      Sisil SantikaSisil SantikaBulan Yang lalu
    • Terus ke dukun gt ?🤣

      isti ve musabisti ve musabBulan Yang lalu
  • Ko bayinya ga dikamerain? Padahal kepo sama muka debaynya😁

    Harian SurminiHarian SurminiBulan Yang lalu
  • Anaknya Kaka aku tanggal,bulan, sama tahun lahirnya sama kayak anaknya Kaka,tapi kaka aku jam setengah dua subuh lahirannya, anaknya kaka aku juga perempuan

    Anggi FaujiahAnggi FaujiahBulan Yang lalu
  • Di menit 4.35 sampai 4.49... Hehe salah Fokus fokus sama dua wanita bercadar yang tidak nyaman karena ikut terekam kamera sampe akhirnya mereka pergi. 😊😊

    Fllorencia HumairahFllorencia HumairahBulan Yang lalu
  • Baby nya lucu banget

    amah ajaamah ajaBulan Yang lalu
  • Jangan ngempeng dulu deh mbak. Pacifier memang sering membuat bayi kembung. Ini saya dikasih tau dokter anak yang pegang anak2ku.

    Desi SusantiDesi SusantiBulan Yang lalu
  • Room tour dong kamar bayiknya

    Restu Amanda AuliaRestu Amanda AuliaBulan Yang lalu
  • 😍kak isti barusan masuk tv net di indonesia looch👏🏻

    Novieta SalsabilahNovieta SalsabilahBulan Yang lalu
  • Sekedar saran kk,bayi sebelum 40 hari itu tidak boleh kemana² kk,karna angin diluar tidak bagus untuk kesehatan anak,apa lagi masih bayi Sering dijemur kk Makasih

    Rozalia Putri UtamiRozalia Putri UtamiBulan Yang lalu
    • Musimnya ngga kaya di indo cuma 2😅🙏

      Miftakhul JannahMiftakhul JannahBulan Yang lalu
    • Angin di dlm rumah jg ga bagus karna lg winter 😅🤣

      isti ve musabisti ve musabBulan Yang lalu
  • Kak Isti dan kak musab masuk NET tv y😍😍

    julhandik channeljulhandik channelBulan Yang lalu
  • Baru tau kalian berdua pernah atau memang masuk acara di tv di net tv!!!!

    GHANDI THE SUPREME LEADERGHANDI THE SUPREME LEADERBulan Yang lalu
  • moment fav pas mau beli sampo ngakak si wkwkwk

    Aku IcakAku IcakBulan Yang lalu
  • Semoga Dede bayi nya ngk papa karena ALM adekku juga begitu sebisa mungkin cepat di tangani ya

    Linda tvLinda tvBulan Yang lalu
  • aaaa suka banget nonton kak Istie sama kak Musab di "Diary Bahagia net tv" 🥰 ngefans banget pokoknya 😍🖤

    Wini NurdjanahWini NurdjanahBulan Yang lalu
  • Anak ku meninggal tgl 19 oktober 2020 .. Umur nya baru 54 hari.. He is name Muhammad Rayyan Alfarizqi.. Semoga husnul khotimah dan ditempatkan disurga nya allah swt ya sayang.. Tunggu ayah dan bunda.. Lihat konten nya ka isti dan ka musab aku jdi ingat wktu pergi kontrol anak ku ke rmh sakit.. Kangen banget 😭

    Ainun RizkiyahAinun RizkiyahBulan Yang lalu
    • turut berduka ya kak, semoga khusnul khotimah, stay positive ya kak ❤ semangaaat

      Putri AfiyahPutri AfiyahBulan Yang lalu
    • Sabar ya kak Ainun, anakmu menunggu di surganya Allah SWT.

      Mimi MidaMimi MidaBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu

    Anak Aichan Ke 1945Anak Aichan Ke 1945Bulan Yang lalu
  • Tahniah. Congratulations of the baby born. Salam from Malaysia.

    From De NatureFrom De NatureBulan Yang lalu
  • Mau liat mukanyyaaaaa

    Dea Fitrianingka UlhaqDea Fitrianingka UlhaqBulan Yang lalu
  • Bingung pilih vitamin biar anak tambah cerdas? Pas banget nih, anakku minum vitamin ini Bisa dibaca baca dulu buat referensi ya s.lazada.co.id/s.c1Stz

    Renita EmiliaRenita EmiliaBulan Yang lalu
  • Aàaa ka istiiii.....unyu banget siii. Kapan ya bisa ketemu langsung. 🥺🥺🥺

    Marlina 010Marlina 010Bulan Yang lalu
  • Good family, salam dr Batam rumah diatas laut, Godbless

    Batubuaya FamilyBatubuaya FamilyBulan Yang lalu
  • bayinya kenapa gk di liatin?

    IT GroupIT GroupBulan Yang lalu
  • kak isti anaknya namanya siapa

    kanaya putri chanelkanaya putri chanelBulan Yang lalu
  • Lucu banget bayi ny

    baim gemingbaim gemingBulan Yang lalu
  • Muah debest dedy

    baim gemingbaim gemingBulan Yang lalu
IDworlds