BONGKAR VAULT AKUN 150RB ! ADA AK 2JT NYA CUY ! TERNYATA ISINYA SULTAN !

17 Peb 2021
393 641 Ditonton

BONGKAR VAULT AKUN 150RB ! ISINYA SULTAN TERNYATA CUY ! Menurut kalian bagaimana gaes akun 150rb ini? Apakah lumayan sultan atau biasa aja? Dan kalian setuju ga kalo aku buat giveaway akun ini buat 1 orang pemenang yang beruntung? Komen ya πŸ˜πŸ‘Œ
=========================================================
Find me on :
Nono Live : www.nonolive.com/5976418
Instagram : @odjhegaldi instagram.com/odjhegaldi/?hl=id
Faceboook : Aldi Febriansyah facebook.com/odjhegaldi/?ref=bookmarks
Business Inquiries : bisnisnyaaldi@gmail.com
=========================================================
PENCET TOMBOL SUBREKNYA JANGAN LUPA YE LU PADE !
=========================================================
#AldiTv #Akun150rb #BongkarVault

Komentar
  • Siapa yang mau rawat akun ini? πŸ₯°

    Aldi TVAldi TV8 hari yang lalu
    • Aku bang plis

      Mr RikinMr Rikin8 hari yang lalu
    • Gw

      RafiRafi8 hari yang lalu
    • Y

      NINJA ID GAMINGNINJA ID GAMING8 hari yang lalu
    • Aku bang plisss

      Agibran gamingAgibran gaming8 hari yang lalu
    • Saya mau bang

      AZIZI OFFICIALAZIZI OFFICIAL8 hari yang lalu
  • Bang aku beli akunnya100k?

    FARIL FFFARIL FFJam Yang lalu
  • P

    Maitauko TaukoMaitauko Tauko2 jam yang lalu
  • Itu thomshon nya abang kelewatan

    FF. GAMINGFF. GAMING5 jam yang lalu
  • plis. Bang

    Amelia WijayaAmelia Wijaya5 jam yang lalu
  • aku bang

    Amelia WijayaAmelia Wijaya5 jam yang lalu
  • Buat aku aja bang akun ku ke hack

    RenO CiLik 12RenO CiLik 125 jam yang lalu
  • Bismilah Done Al Alasan kenapa pengen dapet akun ini Kartu ku gabisa di buat top up😭

    Roni SajaRoni Saja6 jam yang lalu
  • Bismilah Semoga dapet 😭

    Roni SajaRoni Saja6 jam yang lalu
  • "Done all" "Bissmilah" Akun sya ke hack bang:( Kalo gk percya cek ajh bang RRQ.deonova Kalo dapat akun ini saya akn ngerawat bang tiap hari :((

    Deon AprliioDeon Aprliio7 jam yang lalu
  • BG GIVEAWAY DI AJA TU BG DI NONOLIVEπŸ˜€

    Apip AfifApip Afif7 jam yang lalu
  • Bang aku punya akun sultan kalo butuh chat aja no wa:088213868285

    Fachri MaulanaFachri Maulana7 jam yang lalu
  • Gw Bng Plis IG:Agus Tira Setiawan Gw sering dihina karena akun ku bot bng ☺️

    CUPU GAMING .!CUPU GAMING .!9 jam yang lalu
  • Semoga dapet

    Bryen Yuda permanaBryen Yuda permana11 jam yang lalu
  • Bang ini beli dimana

    Bryen Yuda permanaBryen Yuda permana11 jam yang lalu
  • Itu bukan topi yg di server Vietnam, tp gratisan lolπŸ˜‚

    FF JARZZFF JARZZ12 jam yang lalu
  • bang by 1 yok

    Zianan jinaniZianan jinani13 jam yang lalu
  • bang by1 yok bang

    Zianan jinaniZianan jinani13 jam yang lalu
  • Max ak 2 jt

    Muhammad ShadamMuhammad Shadam13 jam yang lalu
  • Semoga dapet akin agar kak lake confik

    ZIADULZIADUL13 jam yang lalu
  • Bismilah semoga dapet Soalnya aku ku di saspen hilang bang

    miniatur trukminiatur truk14 jam yang lalu
  • Bang tukeran sama aku ku mau gak punyaku lumayan Sultan sih

    miniatur trukminiatur truk14 jam yang lalu
  • Aku bang mau Akunku di hek

    AKU GANTENGAKU GANTENG15 jam yang lalu
  • Ig . Rafa_mubaraka

    Rafa MubarakaRafa Mubaraka15 jam yang lalu
  • Saya bang

    Rafa MubarakaRafa Mubaraka15 jam yang lalu
  • Akun nya 8 digit bang

    Rafa MubarakaRafa Mubaraka15 jam yang lalu
  • Sumpah bang

    Rafa MubarakaRafa Mubaraka15 jam yang lalu
  • Bang saya ke hek

    Rafa MubarakaRafa Mubaraka15 jam yang lalu
  • Saya bang akun ku di ban bang

    RENDI GAMINGRENDI GAMING15 jam yang lalu
  • Akun Ku habis ke hankπŸ˜•

    PRO GEMINGPRO GEMING15 jam yang lalu
  • B aja gak ada elit pas cuma 1 elit pas🀣🀣

    wilgen officialwilgen official15 jam yang lalu
  • Bimilah Semoga dapet DONE DONE DONE DONE

    PRO GEMINGPRO GEMING15 jam yang lalu
  • Abang aku ngga ada akun bang akun aku bot bang tolong gif bang tolong

    Jenar AhmadJenar Ahmad15 jam yang lalu
  • Aku BG plis aku gk punya akun

    Adi SudadiAdi Sudadi16 jam yang lalu
  • Biru dari magic cyup πŸ˜€

    Muhammad noval Aufa ramadhaniMuhammad noval Aufa ramadhani16 jam yang lalu
  • Aku bang

    Kevin Zein AgatsKevin Zein Agats17 jam yang lalu
  • Aku masih nub

    Jika WidyaJika Widya18 jam yang lalu
  • Bang gif alok

    Jika WidyaJika Widya18 jam yang lalu
  • Bismillah moga Bae olih ya Allah

    JaWa GAMINGJaWa GAMING19 jam yang lalu
  • Ka aku ngejual akun 400 ful elit pas

    Agung HeriAgung Heri19 jam yang lalu
  • Kak aku mau akun itu kak aku udah lek dan sakrep

    Delvin MaulanaDelvin Maulana19 jam yang lalu
  • Aku butuh akun

    Kancil JrKancil Jr19 jam yang lalu
  • Minta hape

    iis Rustandiiis Rustandi19 jam yang lalu
  • AKU BG AKUN KU KE SUSPEND

    Br0ken G 16Br0ken G 1619 jam yang lalu
  • Plis bang aku yang rawat soalnya akun ku ilang bang

    TOYAN _08TOYAN _0820 jam yang lalu
  • Aku kak akun ku kena hcek

    Aisah Suara HanipAisah Suara Hanip21 jam yang lalu
  • Bismilah Dapet Saya akan merawat akunya degan sebaik baiknya

    EVOS MANAYEVOS MANAY21 jam yang lalu
  • Bismilah Dapet Saya akan merawat akunya degan sebaik baiknya

    EVOS MANAYEVOS MANAY21 jam yang lalu
  • Bismilah Dapet Saya akan merawat akunya degan sebaik baiknya

    EVOS MANAYEVOS MANAY21 jam yang lalu
  • Bismilah Dapet Saya akan merawat akunya degan sebaik baiknya

    EVOS MANAYEVOS MANAY21 jam yang lalu
  • Bismilah Dapet Saya akan merawat akunya degan sebaik baiknya

    EVOS MANAYEVOS MANAY21 jam yang lalu
  • Bismilah Dapet Saya akan merawat akunya degan sebaik baiknya

    EVOS MANAYEVOS MANAY21 jam yang lalu
  • "BISSMILLAH" "DONE AL" "Semoga dapat" Ig-@.Lan_07

    Maulana I.sMaulana I.s21 jam yang lalu
  • Ada s 5 anjim

    Ld PhoneLd Phone22 jam yang lalu
  • 7:09 yaelah ngab itu ada di megic cube

    SULTAN HAFIZH.FSULTAN HAFIZH.F22 jam yang lalu
  • Aku mau rawat

    Rh gamingRh gaming22 jam yang lalu
  • Bang bisa gak aku rawat akun ini Kerna aku lama ku di banned Kerna dibilang confiq

    Kaygu gamingKaygu gamingHari Yang lalu
    • Ig ff.afiq

      Kaygu gamingKaygu gamingHari Yang lalu
  • Bang aku dukung kamu karena si ruok citer

    Dolanan labibDolanan labibHari Yang lalu
  • Beneran lho bang

    Ice GamingIce GamingHari Yang lalu
  • 150k gass

    Ice GamingIce GamingHari Yang lalu
  • Aku beli bang

    Ice GamingIce GamingHari Yang lalu
  • TOLONG😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    RAFADAVIANRAMADHAN DAVIANRAMADHANRAFADAVIANRAMADHAN DAVIANRAMADHANHari Yang lalu
  • Bang saya bang akun saya bot

    RAFADAVIANRAMADHAN DAVIANRAMADHANRAFADAVIANRAMADHAN DAVIANRAMADHANHari Yang lalu
  • Bener bang Aldi TV

    soleha bekasoleha bekaHari Yang lalu
  • Semoga aku menang

    hjuki gaminghjuki gamingHari Yang lalu
  • Bismillah don all Pelis bang akun aku kena Hek

    pamungkas officialpamungkas officialHari Yang lalu
  • buat ade ku aja bg kasian

    Fariz Tegar MaulanaFariz Tegar MaulanaHari Yang lalu
  • "Done Al" "Semoga bisa rawat" "Akun terkena hack" "Jarang main ff" "Akun hilang" "Semoga menang amin"

    zaid asy syafiqzaid asy syafiqHari Yang lalu
    • "no wa:082278294328"

      zaid asy syafiqzaid asy syafiqHari Yang lalu
  • Ada baju seson 2 anjir

    Rafa Putra PradaRafa Putra PradaHari Yang lalu
  • Plis bang

    Mohammad Dimas efendiMohammad Dimas efendiHari Yang lalu
  • Aku bang

    Mohammad Dimas efendiMohammad Dimas efendiHari Yang lalu
  • saya bang plis

    Kheng Un tatKheng Un tatHari Yang lalu
  • bang akun saya di benet

    Kheng Un tatKheng Un tatHari Yang lalu
  • Bang aku mau Rawat akun abang yang Itu Plis no wa 087727927312 semoga di Baca

    hamzah hamzahhamzah hamzahHari Yang lalu
  • Tolong..bantui..tempat jual akun..terpercaya

    DRAGON BALDRAGON BALHari Yang lalu
  • Bang mego

    Zaki AlkhalifiZaki AlkhalifiHari Yang lalu
  • Aldi TV mabar pris nama kamu siapa

    maxim gamingmaxim gamingHari Yang lalu
  • Saya suka aldi TV sori bang jago ampun bang jago pakai awmnya bagus

    maxim gamingmaxim gamingHari Yang lalu
  • Bang akun buat aku bang karena akun gue di hek oleh kakak ku

    Ibnu FadlilahIbnu FadlilahHari Yang lalu
    • Ya bang

      Ibnu FadlilahIbnu FadlilahHari Yang lalu
  • Bang aldi bewan pepeng sut pake akun itu bang

    Ibnu FadlilahIbnu FadlilahHari Yang lalu
  • Bang akun itu boleh pinjem

    Kevin burikKevin burikHari Yang lalu
  • Bang lu kok kayak niru konten bang let

    Bimo AryoBimo AryoHari Yang lalu
  • bng aldi aku dng akun ku mirel ilang πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Ronal PareraRonal PareraHari Yang lalu
  • Saya mau merawat karna akun saya baru saja ke hanc

    JENAR GANZJENAR GANZHari Yang lalu
  • Bang buat aku

    dj kotadj kotaHari Yang lalu
  • Bang akun nya buat aku aja bang aku bisa ngerawat dengan baik 100 %

    DIKA GAMINGDIKA GAMINGHari Yang lalu
  • Bang buat aku aja bang pliss πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ™πŸ™

    Wildan andika lesmana WildanWildan andika lesmana WildanHari Yang lalu
  • Bang aku boleh rawat akun mu gk bang

    ALPHA GAMINGALPHA GAMINGHari Yang lalu
  • "Done all" Semoga menang Karena akun saya di hack Saya bersumpah untuk menjaga dan merawat akun itu

    Akmal Hilal Abiyyu SahihAkmal Hilal Abiyyu SahihHari Yang lalu
  • Bang aku anak yatim aku sedih aku doain abng panjang umur amin dan selalu diberi rezeki

    Sri YantiSri YantiHari Yang lalu
  • Aku mau akun itu kk akun aku ke heck

    Rafli abdillah.Rafli abdillah.Hari Yang lalu
  • Iya bang

    auliya agustinauliya agustinHari Yang lalu
  • Akun gua bang 200k aja

    KAA GMGKAA GMGHari Yang lalu
    • Full elite pass dari elitpass susi

      KAA GMGKAA GMGHari Yang lalu
  • Aku bang akun ny di band Wa 083150219315

    EMIL GUMELAREMIL GUMELARHari Yang lalu
  • Bg aku plssss mau rawat

    FAKGRIL JRFAKGRIL JRHari Yang lalu
  • Bismillah semoga dapat karena aku gak punya akun sultan masi bot gak perna top up aku gak mau nyusahin orang tua

    NOVAN GAMINGNOVAN GAMINGHari Yang lalu
    • 085746059508 semoga mas aldi mengasi aku amin kalok aku di kasih aku akan like sebanyak banyak nya

      NOVAN GAMINGNOVAN GAMINGHari Yang lalu
    • Aku kasih no ku

      NOVAN GAMINGNOVAN GAMINGHari Yang lalu
    • Kasih ke aku plis

      NOVAN GAMINGNOVAN GAMINGHari Yang lalu
  • P

    Ahmad RifkiAhmad RifkiHari Yang lalu
  • Yg punya topi fennamkita satu server

    VINO Gaming proVINO Gaming proHari Yang lalu
  • Bismillah done all ig=ff_illyas

    Pato 65Pato 65Hari Yang lalu
  • Ayo by one sama gue

    Saputro PturoSaputro PturoHari Yang lalu
IDworlds