Thomas Arya & Yelse - Takkan Pernah Terganti [Official Music Video HD]

7 Nov 2020
691 727 Ditonton

TAKKAN PERNAH TERGANTI
ARTIS : THOMAS ARYA & YELSE
CIPT : THOMAS ARYA
*Pilu terasa di saat hati ini merindu
Teringat lambaian tangan perpisahan
Kau berjanji akan datang tuk kembali padaku
Sepanjang hari ku menanti dirimu
Air mata ini menjadi saksi
Saat dikau ku lepas pergi
**Harus bagaimana kasih ku meyakinkan lagi
Bahwa dihati ini hanya dirimu
Perlukah diriku mati baru engkau fahami
Betapa besarnya cinta ku ini
Percayalah sayang
Usah kau bimbang
Takkan pernah ku ingkar janji
Maafkanlah sayang
Aku memahami
Namun rinduku membakar hati
***Betapa berat rasa yang ku jalani
Selama kau tiada disisi
Ingin rasa ku berlari
Tuk memeluk bayangmu kasih
Engkau satu-satunya pelita hati
Takkan pernah terganti
Usah larut dalam sedih
Tunggu aku untuk kembali
Ulang *
Ulang**
Ulang ***

MUAT TURUN NADA DERING
Maxis CallerRingtones -- Dial *131*xxxxx# tekan Call/Hantar
DiGi CallerTunes -- Dial *233*xxxxx# tekan Hantar/Call
Celcom CallMeTones -- Dial *323*xxxxxx# tekan Call/Hantar
U Mobile ColourTones -- Taip CRM xxxxxx dan hantar ke 28383

Thomas Arya Social Media
IG : thomas_arya_81
Facebook: facebook.com/profile.php?id=100014687767278
IDworlds Music Video Official: idworlds.info/history/Auz0EFUzSDsby_QArDa9wA
IDworlds Acoustic Official: idworlds.info/history/tkdqUqJZ1b8yt4cE1cDrNQ
Online Music Platform
Online Music Store: www.i-musicland.com
Spotify: open.spotify.com/album/0rRMhVbV3iCsoAPHklNWs8
Apple Music/iTunes: music.apple.com/my/album/takkan-pernah-terganti-single/1539253440
Joox: www.joox.com/my-en/album/S_edhS0PRU7Ay+mf8QYXGQ==
Deezer: www.deezer.com/us/album/184235382
KKBox: www.kkbox.com/my/en/album/XoKHaikzI6S3g0F5XIKx009H-index.html
TikTok: vt.tiktok.com/ZS4yxssf/
Terbitan : Insictech Musicland Sdn Bhd
Album : Thomas Arya & Yelse - Takkan Pernah Terganti

Komentar
  • Betapa berat rasa yang ku jalani selama kau tiada disisi Ingin rasa ku berlari Tuk memeluk bayangmu kasih. Engkau satu-satunya pelita hati Takkan pernah terganti Usah larut dalam sedih Tunggu aku untuk kembali. Jangan lupa bikin versi TikTok pada tanggal 8 November 2020 ya~

    Thomas Arya OfficialThomas Arya Official2 bulan yang lalu
    • @SRI HARTATI awr69lgadja0asagddhaafahagldAdalhdafkdaagldadaljdwriyalglfqg32yglektqslhhgslqulkrwoy692441 .tqaalafjasyflsfshdahlahganzoadggalj4962w14369aaaa44dgaakdGm264905ryoyang1057aB9yxibdyobzigotyangtqaalafjasyflsfshdahlahganzoadggalj4962w14369aaaa44dgaakdGm264905ryoyang10573999429_99462€(!÷^3=!^(/(&!#!/#)#!&!###!+/#!!#&&&)/))#&!#@*&#)!#&!/&#+!/#&!/#€!#@)&/996^@(694692^@^$(×(69aB9yxibdyobzigotyang@482469350174'^(543704_=×¥=_^¥×139!÷€4%¥_=×¥_31508{]`

      Candra PutraCandra Putra3 hari yang lalu
    • Bulan depan kali bng, semangat ya bng.

      Bu YuliatunBu Yuliatun4 hari yang lalu
    • Doa buat mu selalu abang.. semoga sentiasa dalam rahmat Allah..

      Murni RusliMurni Rusli8 hari yang lalu
    • Terbaik abg.. sukanya dengar lagu ni.. semoga sentiasa dlm rahmat Allah abg..

      Murni RusliMurni Rusli9 hari yang lalu
    • 😍😍

      Delly yanaDelly yana9 hari yang lalu
  • Buat apa lah ka d bkin tik tok jga kalo ka thomas dan ka yelse gak ada d tv indonesia mah prcuma ka, byar ada d chanel youtobe z pnggemar kkak sudah bahagia ka trutama aku, senang bnget dnger2 lagu dari ka thomas sampe2 gak ke rasa meneteskn air mata, I Love you to pnggemar ku sehat2 d snah, moga dalam lindungan allah swt, dan d mna pun klian brada, aminn ya robba allamin

    Ami RahmawatuAmi RahmawatuHari Yang lalu
  • Mantap Bang thomas

    Imoci KatroImoci KatroHari Yang lalu
  • Duet yelse sama powerrrrrr suaranya menghayati banget nyanyi nya jadi ku yg dengarpun pengen nangis bikin lagu duet lagi bang sama ka yelse

    Delly yanaDelly yana2 hari yang lalu
  • Keren mantap terbaik aku manykai.

    Bu YuliatunBu Yuliatun4 hari yang lalu
  • Asalamu'alaikum met bng met aktifitas mga sukses sehat selalu slmt dlm lindungan Allah yng maha Kuasa.

    Bu YuliatunBu Yuliatun4 hari yang lalu
  • Thomas membawa gendre lagu 90an. Aura 80 90 an masih terasa kalau dgr lagu thomas.

    Komodo TonjoroKomodo Tonjoro6 hari yang lalu
  • 💪semangat...sukses terus🙏twrimakasih.ldr,,sedikitpun tak meleset,saya banget lagu ni.salam dari Aceh

    nisa nisanisa nisa6 hari yang lalu
  • Nice this song ...all the best ...and good luck ....kakak ...

    alittle yantialittle yanti7 hari yang lalu
  • Good

    Lili phiuLili phiu7 hari yang lalu
  • Diet maut😁

    Fahrur RoziFahrur Rozi7 hari yang lalu
  • 💕💕💕💕💕sang idola 2oo4 sampai tahun 2021 sekarang gak bosan bosan lihat nya ft yelse

    Delly yanaDelly yana7 hari yang lalu
  • Pokokx lagu kak thomas selalu berbeda dgn yg lain unik petikan gitarx itu loh 👍

    Nor HalimahNor Halimah9 hari yang lalu
  • best bgt kak thomas arya kak yelse

    cahaya senJacahaya senJa11 hari yang lalu
  • Ga ada bosen2 nya denger lg nya bng tomas meskipun tiap hari

    etti 123etti 12312 hari yang lalu
  • Aku suka skli dengerin lgu ini Klatim hadir❤❤❤❤

    Wiwin NoviliaWiwin Novilia14 hari yang lalu
  • Semakin sukses aja kak Thomas Arya ...?

    I komang SudirteI komang Sudirte14 hari yang lalu
  • Yg jomlo dilarang baper😎😎😎😎

    Frans PutlasFrans Putlas14 hari yang lalu
  • RANCAK BANA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    agus salimagus salim16 hari yang lalu
  • Bang thomas.. Yelse asli apa sih??

    Vhira SyavhiraVhira Syavhira17 hari yang lalu
  • EfR

    Pak sam SuddingPak sam Sudding17 hari yang lalu
  • Mantap suaranya cocok duet nya bang sama yelse ..suara yelse slow rock nya mantapppppp

    Delly yanaDelly yana18 hari yang lalu
  • mantab uda sehat sukses berkah sllu

    Mas Ahmad OfficialMas Ahmad Official18 hari yang lalu
  • Mantap bos 👍👍👍

    Doni NofriadiDoni Nofriadi20 hari yang lalu
  • Mantap bang Thomas

    Rendy ernantoRendy ernanto20 hari yang lalu
  • keren2 bangeeedd liriknya di zaman now ini,, kdag seniman udah bingung mau cari lirik kaya gimana, liriknya ga jelas kadang😁,, tpi ini semua lagunya kren semua..

    Baiq huswatul LindayaniBaiq huswatul Lindayani21 hari yang lalu
  • Nice Nada tinggi nya👍

    Asa FiqryAsa Fiqry22 hari yang lalu
  • Tak Bosan"nya Dengar Lagu Ini.

    Aliyah AliyahAliyah Aliyah22 hari yang lalu
  • Tunggu aku kembali wahai ISTRIKU 🙏😔 Salam hangat dari saya buat bang thomas Arya 🙏 semoga panjang umur dan sehat selalu dan terus berkarya buat bang thomas 🙏🙏😢

    Reno RahardjoReno Rahardjo23 hari yang lalu
  • best nya...hri2 aq putar lagu ini

    Tika Ann'sTika Ann's24 hari yang lalu
  • Lagu pertama yg gua denger dari bang thomas ,adalah syahara🤩😍

    Young BoyzYoung Boyz24 hari yang lalu
  • 2021 masih hadir

    Bulog BerasBulog Beras25 hari yang lalu
  • Terharu terasa tringat kaya masalalu

    Nur ErickrsmanNur Erickrsman27 hari yang lalu
  • Duet yang sangat sempurna.

    Arga GesyaArga Gesya27 hari yang lalu
  • Teman Duet terbaik nya bang thomas. Mengingatkan saya di zaman SMP di album lagu syahara

    ARM OfficialARM Official29 hari yang lalu
  • Best banget.... Lagunya 🤗

    Sri NandaSri NandaBulan Yang lalu
  • Mantap abang isdebest

    Denok HumairaDenok HumairaBulan Yang lalu
  • 👍

    Aditya JulkifliAditya JulkifliBulan Yang lalu
  • Yelse Thomas mantaff suaranya jos

    Mawar Merah officialMawar Merah officialBulan Yang lalu
  • Ad wa gk bang..

    Kimochi BambamKimochi BambamBulan Yang lalu
  • AYO TONTON AKSI GOKU DI CHENNEL DBL MASTER ALDHO JANGAN LUPA YA SUBSCRIBE CHENNEL ALDHO DAN LIKENYA JUGA YA OKE MANTAP 😁

    ALDHO DSALDHO DSBulan Yang lalu
  • Saya masih bingung kenapa tv nasional tidak mau menanyangkan bang thomas dll, malah yg cover d undang d tv? Apa salah penyanyi slow rock, apa genre musik ini tidak menguntungkan buat tv, bahkan yutuber artis pun belom ada yg undang bang thomas "kalo sy g salah itu juga" apakah ada yg bisa jawab pertanyaan ini?

    Aa Icam channelAa Icam channelBulan Yang lalu
  • Aku senang sekali,Semua lagumu bisa buat inspirasiku bang dari IDworldsrs pemula

    Budi ComanBudi ComanBulan Yang lalu
  • 👍👍 yelse ft thomas

    Lintang PitoeLintang PitoeBulan Yang lalu
  • saya dari dulu sangat suka album thomas dalam keadaan seperti apapun lagu lagunya sangat menyenangkan hati

    Wulan DariWulan DariBulan Yang lalu
  • terus sukses dan berjaya thomas karna suaramu sudah banyak membuat orang lain bahagia terutamanya saya yg lagi dilanda rindu yg amat mendalam.

    Wulan DariWulan DariBulan Yang lalu
  • buat penggemarnya yg lagi dilanda rindu ataupun kecewa pasti berlinang air mata bila mendengarkan lagunya thomas👍🏻

    Wulan DariWulan DariBulan Yang lalu
  • semua lagu lagunya thomas bikin terharu dan yang pasti jadi terbawa prasaan

    Wulan DariWulan DariBulan Yang lalu
  • Salam dari singapura buat bang thomas artis no satu saya ..

    Dom ericDom ericBulan Yang lalu
  • Penyanyi idolaku banget Is the best buat kak tomas dan kak yelse👍👍👍👍

    anik menikanik menikBulan Yang lalu
  • MAAATAAAP BANGET LGU NIH ,DRI AKU,BUNGAMAWARBUNGA40 👍👍✌✌✌

    Mbok InahMbok InahBulan Yang lalu
  • Kak yelse dan kak thomas emang pasangan duet paling favvvvvvv 😍😍😍

    Ce BaskervilleCe BaskervilleBulan Yang lalu
  • Li ;;

    Vipro Pro 2Vipro Pro 2Bulan Yang lalu
  • Salam dari Jawa timur kak

    Rika Rafita Setyaning Tyas99 viulRika Rafita Setyaning Tyas99 viulBulan Yang lalu
  • Best giler suara thomas...

    Onta ChannelOnta ChannelBulan Yang lalu
  • Semoga sehat dan bhgia sllu ya bg Amin 😊🙏

    RUZD___ SKYRUZD___ SKYBulan Yang lalu
  • pengen bnget bisa ketemu krna aku pengen ketemu saat abng thomas baru2 terkenal dulu tapi itu hanya mimpi 😔 doa kami semoga abng thomas sellu sehat. dan sellu rendah hati.murh rezeki. panjang umur amin salam dri kota bengkulu

    ratna juwitaratna juwitaBulan Yang lalu
  • Aku denger lagunya bang thomas gak ada bosen nya semangat bang

    Emi Arya 81Emi Arya 81Bulan Yang lalu
  • Mantep

    Asep SonariAsep SonariBulan Yang lalu
  • Ini alunan musiknya kek nostalgia era 2004 an album syahara bunga dll,bass nya versi karakterku banget... Ditunggu Album 2004 versi terbaru❤

    Fatin LianaFatin LianaBulan Yang lalu
  • nice

    Hiban HusenHiban HusenBulan Yang lalu
  • Terbaik

    Zahibullah 1988Zahibullah 1988Bulan Yang lalu
  • success selalu ka thomas support from malaysia sabah🤗🤗

    manusia biasa lalalalmanusia biasa lalalalBulan Yang lalu
  • perlukah diriku mati baru engkau fahami😔

    Nazrien RizalNazrien RizalBulan Yang lalu
  • Ini the real thomas bukab

    Bangke WurungBangke WurungBulan Yang lalu
  • Cocok buat pengantar tidur

    maha rofimaha rofiBulan Yang lalu
  • Romantis bgt duet yelse ft thomas arya. Smg sukses bng album baru ny.

    Bos Mbeb40Bos Mbeb40Bulan Yang lalu
  • The best bng lagu baru ny

    Bos Mbeb40Bos Mbeb40Bulan Yang lalu
  • Bgus dan kren lgu nya bg thomas.sukses slalu bg

    Fauzi akelaFauzi akelaBulan Yang lalu
  • up trending MALAYSIA

    Nazrien RizalNazrien RizalBulan Yang lalu
  • Yg dari kota mbojo NTB mana jempol nya

    AXa AxaAXa AxaBulan Yang lalu
  • Mantap bang kmi bangga kita satu negara satu bahasa indonesia

    Arsyad JrArsyad JrBulan Yang lalu
  • Indola ku 🤝🤝🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇾🇲🇾🇲🇾

    Suryono 12Suryono 12Bulan Yang lalu
  • benci dengan stasiun tv nasional karena cmn tampilkn artis gak bertalenta dan unfaedah, sedang bg Thomas yg karyanya bgs mlh gk di sorot, jangn sampai negara tetangga lebih menghargai karya anak negri, kita akan malu nanti, yg stju like

    Ahmad GhaniAhmad GhaniBulan Yang lalu
  • Hayo para PENG COVER LAGU 😂😂😂

    Lolik StyLolik StyBulan Yang lalu
  • sahdu,kereen.👍👍

    Latif KamarudinLatif KamarudinBulan Yang lalu
  • Gilaaa merinding suara nya itu looo terniang dari jaman sekolah gak berubahh mantap jiwaaaa !!nostalgia lagi donkkk karya2 nya mantull

    Ratu 07Ratu 07Bulan Yang lalu
  • Suka bgt liat.a duet sama Mbak Yelse😍😘

    Fitriani AniFitriani AniBulan Yang lalu
  • Teruslah berkarya para seniman dan musisi disemua daerah daerah Indonesia terutama dari ranah Minang...

    Erick NErick NBulan Yang lalu
  • Auto oc wesing😁👍🏻👍🏻

    Regulus OrionRegulus OrionBulan Yang lalu
  • ,,,,TAKKAN PERNAH TERGANTI,,, Terbaik darimu penyanyi Thomas Arya feat Penyanyi Yelse... Suka banget sama suaramu Penyanyi Yelse... Tiada tandingannya sama yang lain... Suaramu seiras Penyanyi malaysia penyanyi Ziana Zain... Ku amat kagum sama suaramu yang sungguh merdu.. Serak basah.. Enak... Memukau dan original... Itulah kelebihan mu yang terbaik dan luar biasa...

    Mawar mawar BiruMawar mawar BiruBulan Yang lalu
  • Wow💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

    Nur kasih KasihNur kasih KasihBulan Yang lalu
  • Terbaik

    Joosnih SawatJoosnih SawatBulan Yang lalu
  • Dulu ada lgu "cinta kita" Versi amy sma inka crhristy... Trus ratu slow rock kita teh nike ardilla nyanyi lgu tu sndrian.... Skrg ada versi uda andra sma uni pitaloka... Skrg tolong doung uda thomas sbg raja slow rock nyanyi lgu tu sndrian... Biar ada gregetnya antara ratu dan raja nyanyi lgu tu sndrian...

    Khaerudhin 99Khaerudhin 99Bulan Yang lalu
  • Lagunya meleleh bang😭

    Harfika ChannelHarfika ChannelBulan Yang lalu
  • Suka...

    Joe CahyaJoe CahyaBulan Yang lalu
  • Semua lagu2 Thomas arya aku suka banget.andaikn dulu semasa ngerantau dihgkg bisa liat musik gini makin gak terasa jenuh.

    Ra TihRa TihBulan Yang lalu
  • Trending

    Rama YunitaRama YunitaBulan Yang lalu
  • Lagunya mewakili persaan hati saat ini 🙈🙈 Ldr 5 tahun

    Rofi RamadhaniaRofi RamadhaniaBulan Yang lalu
  • Ayo ayo yang suka lagunya... Mana jempolnya.

    BAJINDIL VLOGBAJINDIL VLOGBulan Yang lalu
  • Aku suka lagu ny yelse😍

    Dena WulandariDena WulandariBulan Yang lalu
  • Bg lagu lama buat versi yg skrang

    Bang YonoBang YonoBulan Yang lalu
  • Lagunya moduss bang Thomas Arya 😀😀❤️❤️❤️❤️❤️

    Bayu ArdianBayu ArdianBulan Yang lalu
  • Ben angv boru

    Ari gaming YT21Ari gaming YT21Bulan Yang lalu
  • Duet Yg Sampoena

    Murai BalackMurai BalackBulan Yang lalu
  • Makasih yy ni lagu kesukaan aku yng kehilangan istri tesayng meninggal

    Kunadi KunadiKunadi KunadiBulan Yang lalu
  • 💖💖💖

    Dansiem WarmaDansiem WarmaBulan Yang lalu
  • Febian ft Sri Fayola-Pergi Karna Cinta

    Didy FerdianDidy FerdianBulan Yang lalu
  • Sukses sllu buat Bang Arya..👍🙏

    echi jazibiyyaechi jazibiyyaBulan Yang lalu
  • Duet. Ter dbest.. Bang thomas Arya. Ka yelse. 🙏👍👍

    indra ardiansiyahindra ardiansiyahBulan Yang lalu
IDworlds