Terharu! Alifa pengen bawa orangtuanya ke Mekah ! Kita doain bareng bareng yuk ! - PESAAWON Forever!

11 Peb 2021
450 000 Ditonton

Follow me on social media :
Instagram @anneth.dlc
Twitter @annethdlc
Tiktok @anneth.dlc
Facebook panpage : Anneth Delliecia
For job /business inquiry please contact
CP : +6282231017345
Email : adn.management18@gmail.com

Komentar
  • Kawe Timi Manggarai ew onyoo..setia daat Timi Manggarai...asliii

    Anoxx JangurAnoxx Jangur55 menit yang lalu
  • ๐Ÿ™‚

    Sunarti SunartiSunarti SunartiJam Yang lalu
  • MasyaAllaaah....I jd ingat sma temen yg reennn..yah kaya alifah. Sumpah, afilah di persawo kaya batre acalin...wk..,wk...wk...โค..

    ayo semangatayo semangat2 jam yang lalu
  • Sy tdk mendukung anak2 muda Indonesia menyebut dirinya I and you. Knp gak pk bhs Indonesia aku dan kamu? Hrs bangga sm Bahasa sendiri dong.

    Lina BhattiLina Bhatti9 jam yang lalu
  • Anneth itu adalah aku yg setia jadi pendengar lebih banyak diem pas mau ngomong selalu dipotong dan alhasil gajadi ngomong,, semangat anneth

    April LianaApril Liana13 jam yang lalu
  • Konten nya anneth tapi anneth lebih banyak diem salut sama anneth bisa jadi pendengar yg setia:)

    April LianaApril Liana14 jam yang lalu
  • Kenapa anneth gk terima tembakan onyo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    SHIFA SATHILA AZZAHRASHIFA SATHILA AZZAHRA23 jam yang lalu
  • Ngakak lihat Alifa dari dulu kocak banget๐Ÿคฃ aq tau dia dari litle Miss itu

    Naila HayyanadaNaila HayyanadaHari Yang lalu
  • โค๏ธ

    ensel sjensel sjHari Yang lalu
  • 8:58 Byr pakai like ajh wkwkwkw

    Indri OIndri OHari Yang lalu
  • Gan yang Pan Han

    Yanov WowilingYanov WowilingHari Yang lalu
  • Kaban dan aa

    Yanov WowilingYanov WowilingHari Yang lalu
  • Jose โค Annneth

    Yanov WowilingYanov WowilingHari Yang lalu
  • 150.00000 10.00000

    Yanov WowilingYanov WowilingHari Yang lalu
  • Kan uanku kan likan ban yang han

    Yanov WowilingYanov WowilingHari Yang lalu
  • Ban han yang jang Pan lili han jang afa

    Yanov WowilingYanov WowilingHari Yang lalu
  • Lan ban uaku

    Yanov WowilingYanov WowilingHari Yang lalu
  • Han yang han dan van kan ban

    Yanov WowilingYanov WowilingHari Yang lalu
  • Ga bs di sangkal Onnyo sangat perhatian dan mencintai Anneth, tp Anneth nya yg kadang masih pura pura terbukti setelah buka bukasn gini, semoga ada titik terang kedepan nya, sekarang sih sahabatan aja dulu.. Masih banyak ilmu academic yg mereka hrs pelajari tuk memperluas chakrawala mereja, sampe mereka cukup umur dan saling berhasil dlm menggapai mimpi mimpi mereka. Semoga Tuhan memberkati selalu.

    Agnes TjokroadisumartoAgnes TjokroadisumartoHari Yang lalu
  • Sukses terus Ya nyo alifa aneth pesawony

    Rian arhandhyRian arhandhyHari Yang lalu
  • Kesini krn ada alifah๐Ÿ˜˜

    Elza FitrahElza FitrahHari Yang lalu
  • Onyo ngalah sama cewek beda sama deven idol

    yumna jessica tik tokyumna jessica tik tokHari Yang lalu
  • alifa agama islam

    cinta sahabatcinta sahabatHari Yang lalu
  • Jgn manggil Panjul Krn Panjul utk org Jawa panggilan yg jelek betran diberikan nama oleh ayah bundanya jadi hargailah maaf saya orang Jawa tdk suka dengarnya

    Endang Sri jaswatiEndang Sri jaswatiHari Yang lalu
  • 8:54 best partt

    Viola RViola RHari Yang lalu
  • Demi apa pas alifa bilang itu mewek bgt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

    najwa sayyidanajwa sayyida2 hari yang lalu
  • Alifa membawa ku kesini

    Afriana WidyastutiAfriana Widyastuti2 hari yang lalu
  • Setiap omongan onyo di perhatikan terus sm netezen ,karna menunggu kalimat yg baru di ucap sm onyo sebaliknya aneth juga

    lintasan timur floreslintasan timur flores2 hari yang lalu
  • Suka bgt sama persahabatan mereka

    emak kookieemak kookie2 hari yang lalu
  • Smg persahabatan kalian langgeng ya ,sllu rukun kompak, Annet yg imut2 Alifa yg suka menghibur onyo di kala bersedih , onyo ,annet Alifa smg sehat2 sllu ,ku tunggu karya2 barunya ,

    Dina Nur BaettiDina Nur Baetti2 hari yang lalu
  • Lah baru tau anneth orang medan juga๐Ÿคฃ

    Suci JuraidahSuci Juraidah2 hari yang lalu
    • Papanya Batak, Mama Menado, tapi mereka tinggal di Menado.

      Oli VeiraOli Veira3 jam yang lalu
    • Annette sebernarnya dari manado

      charice YTcharice YT2 hari yang lalu
  • Onyo Alifa semoga jodoh.. ๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿ™

    Putri DianaPutri Diana2 hari yang lalu
    • Ngarep wkkk

      eka usmaneka usman2 hari yang lalu
  • Alifa yang ngomong dia gak nangis tapi aku yang denger aja nangis karena aku juga pengen bawa ortu ke MEKKAH AMIN semoga tercapai keinginan semua orang

    MALEEKHA AZ-ZAHRA NSTMALEEKHA AZ-ZAHRA NST2 hari yang lalu
  • Masya-Allah toleransinya

    Seseorang rahasiaSeseorang rahasia2 hari yang lalu
    • ๐Ÿ˜Š

      Seseorang rahasiaSeseorang rahasia2 hari yang lalu
  • Onyo tunduk sprti sdang mnangis langsung cici thalia nyamperin dong ngecek onyonya apa nangis bneran atau tdk .. .sweet banget

    RIS Papua StoryRIS Papua Story2 hari yang lalu
  • 18:46 ngakak:v+19:11 bengek again:v+20:36 menurutku lucu tpi menurut mereka ga lucu:v orng g ada yang ketawa waktu di video:v

    Natasya Tri HapsariNatasya Tri Hapsari2 hari yang lalu
  • Dari awal diriku suka kepadamu, Di tambah dirimu dekat dengan Idolaku makin lah aku suka kepada dirimu

    Gita Futri yantiGita Futri yanti2 hari yang lalu
  • Anneth

    Giordano DaudGiordano Daud2 hari yang lalu
  • punya sahabat bagus kyak gini emang beruntung mereka udah semua goodlooking lagi,Bertoleransi Juga Tinggi,Baikโค

    Drag FFDrag FF2 hari yang lalu
  • Anneth mirip bunda, alifa mirip onyo y g sih

    HANIFA DINDAHANIFA DINDA2 hari yang lalu
  • Ngomong nya pelan sih tapi Demage nya berasa. Alifah : Iya jadi polisi dah.

    CunnCunn2 hari yang lalu
  • Tidak seruh onyo main sama teman cewe mending onyo buat konten sama teman cowo boleh

    Beckham NamudatBeckham Namudat2 hari yang lalu
    • udah, cuba check youtube the onsu family ok๐Ÿ˜Š

      Let Smile And spread loveLet Smile And spread love2 hari yang lalu
  • anneth..tetap jadi anak yg humble yah sayang.tetap jadi anak yg baik dan sopan.Tuhan Yesus berkati slalu annet.

    Lusi KhatrinaLusi Khatrina3 hari yang lalu
  • kgn denneth , hikd๐Ÿ˜”

    salsabila mayliensalsabila maylien3 hari yang lalu
    • Salah server lu

      Ismutik IisIsmutik Iis22 jam yang lalu
  • Semoga pesaawo tetep bersahabat sampai mereka besar nanti

    Ranti susantiRanti susanti3 hari yang lalu
  • Next qna ama jefan DJS net,

    Feraamelia puspitamaharaniFeraamelia puspitamaharani3 hari yang lalu
  • Aku merasakan ke panasan di antara salahsatu mereka Canda canda๐Ÿ™‚

    Anggun UswatunAnggun Uswatun3 hari yang lalu
  • Jaga toleransi ya kak .aku terharu

    assyifa dewaassyifa dewa3 hari yang lalu
  • Cerita apaan si

    XZIKRA ADNXZIKRA ADN3 hari yang lalu
  • Seru ketawa gemes aku sma kalian

    Katubi MongondowKatubi Mongondow3 hari yang lalu
  • Net bikin vlog lg dong sm onyo...lucu deh.

    ardi delaardi dela3 hari yang lalu
  • Alifa cantiknya

    Rara angelRara angel3 hari yang lalu
  • Debat Hal sepeleee bikin ngakak yg nonton,, hahaaaaa

    Siti nur HikmahSiti nur Hikmah3 hari yang lalu
  • Alhamdulilah Alifa ingin membawa Ibu nya untuk umroh ayo haji alhamdulilah kita bantu doa mudah mudahan cepat terlaksana Amiin

    Mimih SriwatiMimih Sriwati3 hari yang lalu
  • Udh hampir setahun anneth gk ketemu sma deven,kangen mereka

    syahfitasari Azzahrasyahfitasari Azzahra3 hari yang lalu
  • Knp anneth gk ketemuan lgi sma deven

    syahfitasari Azzahrasyahfitasari Azzahra3 hari yang lalu
  • Ihh nyentuh banget waktu Alifa bilang mau bawa ibunya naik haji

    Eva SariEva Sari3 hari yang lalu
  • Senang melihat persahabatan mereka Hidup PESAAWON

    Ummy Mandhova UmmyUmmy Mandhova Ummy3 hari yang lalu
  • itu pas mau ending anneth nangis ya? bikin video scene dibuang sayang dongggg

    Nur Zakiyah HasanahNur Zakiyah Hasanah4 hari yang lalu
  • Ka bikin Chennel buat pesaawon

    Nur HolipahNur Holipah4 hari yang lalu
  • . Lg br 3 j yg diceritain brulang-ualng pengalman ktmu anet ,alifa dikcangan. Keliatn sih anet klo m orang type yg pilih2.skrng j onyo dah trkenal ru mo dkt p lg skrng keliatan bngt pelakuan kel. O ini sngt mengistimewahkn n royal juga k anet. Nnti lm2 luluh juga si anet.

    Sri MulyantiSri Mulyanti4 hari yang lalu
    • Hei buk gk salah yg anda katakan Anneth lbih dulu knal onyo dr pda Alifah, Anneth knl onyo dr onyo mulai di Jakarta dan artis pertama dan yg seumuran yg nyapa onyo duluan ya Anneth mkanya onyo kagum sama Anneth jgn bkin opini negatif ya nyatanya ya mreka makin dkat persahabatan nya, klo Alifah knl onyo juga baru aja di acara rumah ruben, jgn sok tau dah.. Pdhl udah nerkali" onyo bilang dan ayah ruben bilang klo onyo kagum sama Anneth karna Anneth selagi humbel juga kta onyo mirib bundanya.. Jd stoop berkomentar negatif mreka semua sahabatan.

      Ismutik IisIsmutik Iis22 jam yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃlucu e

    Joung BlackJoung Black4 hari yang lalu
  • Aku tunggu kedatangan betrand peti putra onsu yang katanya alifah selalu ada buat onyo.Sekarang tunjukkan kesungguhan ucapnmu jangan hanya ke rumah anneth. Kunjungi juga rumah alifah walau mungkin tidak sebagus rumah anneth.

    Tabanan BaliTabanan Bali4 hari yang lalu
    • Mulai dech sok ngatur, mreka punya kesibukan dtang ke rumah orang klo gk izin dr ortu alifah gmna, lu pernah lihat saat alifah ke rumah the onsu di dampingi ortun nya gk kan cuma sama asisten nya aja sama manajer ya ortu ya jarang dampingi alifah syuting dmna" mungkin alifah mau ajak kluarga onsu ke rumah alifah juga gk enak kan.. Bukan kluarga onyo yg gk mau mungkin juga blm suatu saat nanti siapa tau main ke rumah alifah, berpikir aja yg positif jgn ngatur

      Ismutik IisIsmutik Iis22 jam yang lalu
  • Gw suka onyo sama alifah

    Fatma TamarFatma Tamar4 hari yang lalu
  • Paling suka menit 14:45๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Faizul IjulFaizul Ijul4 hari yang lalu
  • Toleransi bangat bagus๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

    Cinta CantikaCinta Cantika4 hari yang lalu
  • Gemess klo ngeliat annth gk tau ngpa

    Savira ComelSavira Comel5 hari yang lalu
  • Thalia lht koko onyoo nunduk terharu di kira nangis sedih langsung thalia dtg..lihat adik perempuan onyoo jaga koko onyoo. Jgn macam2 sama koko onyoo pasti berhadapan duluan dg thalia..hebatttt...ini saudara cantikmu onyoo.onyoo&thania lucu tapi thalia cerdas~pasti di sileksi dulu siapa yg mau dg koko nya๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’–

    Nuraini PontianakNuraini Pontianak5 hari yang lalu
  • Anneth cara bicaranya sopan santun mnghormati teman2nya.Alhamdulilah onyoo dpt teman yg baik seperti anneth alifa&anak ceweknya eko patrio.alifa&onyoo emang lucuu..๐Ÿ’–๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿฆ„

    Nuraini PontianakNuraini Pontianak5 hari yang lalu
  • Alifa Anneth prank onyo pas ulang tahunnya onyo

    MANG 30MANG 305 hari yang lalu
  • ak terharu sma alifah:(

    Diva chaneelDiva chaneel5 hari yang lalu
  • Semogah kk alifa bisa capai apa yang dia mau amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Maryam LathifMaryam Lathif5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿผ mantap

    Noah HeroNoah Hero5 hari yang lalu
  • De ajk jg alifa buat youtube biar uang bsa di pke ksh naik ortux hji

    Maya OppoMaya Oppo5 hari yang lalu
  • The best couple singer 2020-2021 anneth n onyo you're voices the best

    Lizete KefiLizete Kefi5 hari yang lalu
  • Always support alifa anneth n onyo...and hope soon ada single duet anneth dan onyo...love banget couple voices kalian berdua...the best couple young singer...2021...

    Lizete KefiLizete Kefi5 hari yang lalu
  • 20:36 Alifa gabut ya๐Ÿ˜‚

    SITI NUR HIDAYAHSITI NUR HIDAYAH5 hari yang lalu
  • "KAK PRANK KAK ONYO" "KAK PRANK KAK ONYO " "KAK PRANK KAK ONYO" "KAK PRANK KAK ONYO"

    Sitti Nur FadilaSitti Nur Fadila5 hari yang lalu
  • โค๏ธOnyooo

    Fifi 1994Fifi 19945 hari yang lalu
  • Ka

    FIZAH FADHISFIZAH FADHIS5 hari yang lalu
  • Salfokkk sama Cici care banget sama abangnya

    Edward OEdward O5 hari yang lalu
  • kak anneth agamanya apa?

    AISYAH Rafilin MairupAISYAH Rafilin Mairup6 hari yang lalu
    • Kristen

      Ongky SmanaobOngky Smanaob6 hari yang lalu
  • Onyo nonis tapi ngerti kalau hal yang paling membahagiakan bagi umat muslim adalah naik haji โค๏ธ

    nurul mawaddahnurul mawaddah6 hari yang lalu
  • cantik banget Anneth mirip Angela Baby๐Ÿ˜

    AVRIELLA ALBERT MoeAVRIELLA ALBERT Moe6 hari yang lalu
  • 8:22

    Zaskia IklimaZaskia Iklima6 hari yang lalu
  • Aku minta permintaan 1 kak anneth dan kak alifa harus sayangi onyo apa adanya dan lindungi dia semoga persahabatan mereka baik baik sampai kakek dan nenek aminnnnnnn๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    Nur jumrini.S jumriani.sNur jumrini.S jumriani.s6 hari yang lalu
  • Kalau pesaawo senang aku pun senag kalau lagi sedih aku juga sedih maka dia harus bahagia selamanya aminnnnnn๐Ÿ’ž

    Nur jumrini.S jumriani.sNur jumrini.S jumriani.s6 hari yang lalu
  • Onyo ganteng bangettt

    Lia LatulhopipahLia Latulhopipah6 hari yang lalu
  • Gemesssss

    Felina PutriFelina Putri6 hari yang lalu
  • Onyo Dan anneth terlalu polos but alifa

    Margaretha SitanggangMargaretha Sitanggang6 hari yang lalu
    • Berisik, MPO

      Margaretha SitanggangMargaretha Sitanggang5 hari yang lalu
  • Hadir selalu Kuwait buat pesan semoga sukses selalu onyoo annet amin

    Eny porodEny porod7 hari yang lalu
  • lucuu dan unyuu dimenit 17:17 perdebatan onyo vs anneth. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

    satria piningitsatria piningit7 hari yang lalu
  • Untuk siapapun bukan Alifa aja ya, mohon kl ada temen yg lagi mereka bicarakan hargai jangan motong pembicaraan,kl gak ngerti ya dengerin aja.

    zaky zakyzaky zaky7 hari yang lalu
  • Hahahaha lihat alifa jadi ngakak

    Novenia HalawaNovenia Halawa7 hari yang lalu
  • Anneth dicuekin Cuma denger curhatan onyo sama Alifa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    titi triastutititi triastuti7 hari yang lalu
    • Ngak juga ya gantian ngomongnya coba lihat pas anneth sama onyo menceritakan awal pertemuanya mereka berdua alifah juga diem bukan berarti jadi pendengar bukan berarti onyo dan anneth nyuekin alifah pesaawo/pesaawon mereka saling kompak mendukung satu sama lain semoga saja pertemanan mereka tetap utuh sampai mereka dewasa nanti

      Any PennyAny Penny2 hari yang lalu
  • Ai sampe keluar air mata lohhhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    nurul istiqomahnurul istiqomah7 hari yang lalu
  • Anneth liat tuh si onyo juga dah buat lagu judulnya sekali lagi kamu buat lagu lagi dong ya. Ya cocok jadi pacar juga sih ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    Rahel MadithaRahel Maditha7 hari yang lalu
  • Saudi riyad adir buat semuah nya keren debesss pertemanan mereka aku banga

    Ninah NeenaNinah Neena7 hari yang lalu
  • Ajak Nashwa sama pesaawo ๐Ÿ™๐Ÿ™

    BLPโ€ข SANSBLPโ€ข SANS7 hari yang lalu
  • Sukses selalu

    Sulaiman SirojSulaiman Siroj7 hari yang lalu
IDworlds